Browse Instagram content with Pikram.com

#foodnesia

Posts tagged as #foodnesia on Instagram

35,325 Posts

Alhamdulillah... Bakmie Bule Closed, Habis !!! Thanks To All Customer For Coming & Take Away Today 😘

See You Tomorrow BAKMIE BULE lovers 👌

Many Thanks To Allah 🙏

Let's Follow : @bakmiebule.id 👈

#daddykuliner #bakmi #bakmilover #bakmijakarta #bakmibekasi #bakmiclubid  #bakmienak #food #foods #foodnesia #foodlover #like4likes #likely #likeforlikes #liker #likeforfollow #follow4followback #followforfollowback #followme #followus #makan #makanan #halal #jakarta #bekasi #indonesia #kulinerjakarta #kulinerbekasi #kulinerindonesia #psnovi
Hangout jadi lebih seru dengan suasana homey yang comfy di Happy Day! Tidak perlu ragu kalau selera mu dan keluarga berbeda-beda, karena di Happy Day ada banyak menu yang bisa kamu nikmati, mulai dari Western Food, Chinese Food, hingga kuliner khas Indonesia!
.
Mood jelek? Dibikin happy aja di Happy Day 😀
.
Terima kasih @diana.pox sudah membagi momentmu bersama kami🙏 have a nice day😉
.
.
.
#Happyday #happydayresto #Imperial #imperialgroup  #foodnesia #foodporn #foodgasm #food #foodies #foodvsco #foods #foodie #jktfood #foodjkt #foodtrip #restaurant #meal #lunch #dinner #breakfast  #asianfusion #restaurant
Hari minggu gak masak, dan pengen makan diluar?
Jangan bingung deh, yuk sini main ke @eatsotic Food Avenue, tempat makan paling asik, banyak masakan tradisional dan masakan masa kini juga ada.

Nikmati juga potongan 10% selama Happy Hours.
Untuk semua makanan dan minuman di tenant2 yang tersedia
Dari jam 10 Pagi - 5 Sore, Senin - Kamis. 
Bisa juga bayar pakai @gopayindonesia .
cashback 30% 
@pampasy.id 
Share Foto terbaik kalian dengan tag @eatsotic Food Avenue . Atau gunakan Hastag #eatsoticfoodavenue
.
.
#eatsotic #eat #pentacitybalikpapan #balikpapansuperblock #pecintakuliner #kulinerbalikpapan #localguidebalikpapan #balikpapanfood #balikpapanfoodies #balikapancity #balikpapanku #balikapatl #enjoybpn #foodporn #food #foodphotography
#foodnesia #dailyfood #dailyfoodfeed #dailyfoodseeker #dailyfoodbpn #kotabalikpapan #anakgaulbalikpapan #anakmudabalikpapan #Kuliner
ğŸ²ğŸğŸ¹ğŸžğŸ¤ğŸ—ğŸ–ğŸ•ğŸ³ğŸªğŸ°ğŸš
.
Mozzarella Stick
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
ğŸŽ¥ : @rajaresep
👉 : Tag Sahabat dan Temanmu
✔ : Like, Coment dan Share
💌 : Follow @makanterus.idn
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#makanterus.idn #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #makanansehat #makananenak #kulinerenak #kulineraddict #jajanenak #anakjajan #jajanan #makan #minumansehat #instafood #food #foodstagram #kulinersby #antidiet #makanterus #foodnesia #foodnusantara #makananindonesia #makandanminum #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinerbali  #makananhits #kulinerhits
Bakmi Akong -
-
Kmrn lagi cari makanan daerah Tubagus angke sana tepatnya seberang rumah duka jelambar, ada 1 gerobak Bakmi di gang deket jalan aladin sana.... nih tempat lumayan rame, karna penasaran akhirnya mencoba, wahhhh bakminya enak guys! Bumbunya gurih, trus bakso Babinya endolll, dan jangan lupa pangsitnya juga ya, trus untuk kuahnya sendiri ditambahin kecap gtu, jdi warnanya agak kecoklat2an dikit, rasanya gurih asin dan sedikit manis gtu.... nahhhh kalau kalian beruntung mungkin bisa ketemu sama bakmi 1 ini... 😁👍🏼, dan harga seporsinya juga cuma 28K saja ud komplittttttt
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok
Sarapan duluk sodara sodara  biar happy jalani weekend ❤ hari ini sarapan aku ditemenin sop kulit pak min, menu yang hampir selalu aku pesen kalo kesini ehehe
Btw ga cuma di semarang loh pak min tuh tapi ada di beberapa kota juga 😁
Happy tryin' sis gan and happy weekend 😁
________________________________________
🍜 : Nasi Sop Kulit
📍 : Sop Pak Min Klaten
💰 : 14k
________________________________________

#kulinerindonesia #kulinersemarang #jajanansemarang #semaranghits #semarang #kulinerjateng #indonesiafood #amazingindonesiafood #foodnesia #foodphotography #foodporn #foodhunter #foodiesofinstagram #healthyfood #bikinlapar #makanenak #makanmakan #makandisemarang #makanenak #makanterus #foodphotography #foodiegram #semarangkekinian #jakulsemarangbio #foodphoto #Fotomakanan #fotomakananindonesia
Es krimnya pakai lembaran emas 😍
.
Tap 2x ❤ dan TAG Teman kamu 😸 COMMENT 👇
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow :
@nyonyabaking
@nyonyabaking
@nyonyabaking
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
DM for credit pls
#eskrim #foodbang #bergizi #kulinerkotajakarta #kulinerpamulang #minumanhangat #minumanenak #icipicip #minumankekinian #foodiesjkt  #doyanjajan #makanterusss #foodnesia #cemalcemil #ngiler #foodbloggerjkt #foodyid #jktfooddestinations #myfunfoodiary #indonesianculinary #makananindonesia
Will come back? Yes, banyak menu lain yg harus dicoba 
Pizzeria Cavalese - MOI Kelapa Gading Lobby 4 
Sukaaaa banget sama adonan pizza nya, kenyal2 empukkk.. varian rasa nya juga banyak.. ada pizza fusion menu nusantara jg.. tiramisu nya jg enak.. rasanya authentic.. Harga OK, tempat OK pelayanan nya cepat tanggap.

Komplennya adalah.. topping nanas di pizza nya ga ada rasa, ga menambah flavour pizza.  Dan juga banyak serangga kecil d resto agak menggangu (tp kalo ini kemungkinan masalah mall nya)
MI APA YG BISA BIKIN NANGIS??
.
MIKIRIN KAMU LAGI BERDUA MA SI DIA hahhaa😂😂
Ngomongin soal mie #indomie lg ngeluarin rasa baru nih guys,Namanya Rasa yg pernah ada ehh salah Rasa Ayam Geprek 😍,bumbu pedasnya berasa,yg suka pedas pasti suka deh!
Dan ku beli nya di @klikindomaret
.
.
.
#HendiJAJAN #indomie #indomieayamgeprek #indomiegorengayamgeprek #hypeabis #noodles #wowkuliner #jktfooddestination #indomiegoreng #makan
#noodleworship #videomasak
#foods #foodnesia #anakjajan #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #dietmulaibesok #jktfoodbang
Join us this weekend to enjoy the beautiful environment around us - Woods Cafe

For Reservations, call us @ 9990529329,
9810857360 or 9971510554

Visit Us @ Indira Priyadarshani Park, Arthla, Mohan Nagar 201001 #Ghaziabad, India
.
.
#WoodsCafe #Coffeetime #JunkFood #HappyWeekend #PizzaTime #ChocolateShake #Indiancuisine #BestCafe #coffee #couple #lovetoeat #Taste #picoftheday #food #foods #coffeetime #coffeeshop #coffeeaddict #foodnesia #followforfollow #zomato #swiggy #foodporn #foodgasm #foodphotography #CoffeeLover #fooddiary
.
Warung Selat Mbak Lies
.
.
📍 Jl Veteran Gg 2, Solo
🧾 Rp 4,000 - Rp 21,000
.
Yang mimin makan itu selat bestik, dgn harga cuma Rp 19.000, tp udah dapat banyak bgt isinya dr daging bestik yg lembut, beberapa potongan kentang, dan sayur2an. Dijamin bikin tenggorokan segar dan pengen nambah lagi.
.
#yukmarimakanid
#tasty #foodies #foodpic #instagood #delicious #foodpics #foodporn #food #foodie #foodstagram #foodnesia #kulinerindonesia #halalfood #kulinersolo #kulinermurah #kuliner #doyanmakan #doyanjajan #jajanbali #halalindonesia #infokuliner #makan #makanan #makananenak #makanenak #solo #solofood #solofoodgram #solofoodies
Eating ice cream really does make you happy. Scientists have found that a spoonful of the cold stuff lights up the same pleasure centre in the brain as winning money or listening to your favourite music.
So don‘t you worry about a bad day anymore, have ice cream to lit up your day!
.
.
.
.
.
.
#geKKOCoffee #Potd #picoftheday #foodoftheday #handsinframe #foodies  #foodstagram #foodnesia #foodphotography #kuliner #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafoodies #surabayafood #beernight #malamminggu #nongkrongsurabaya #sutos #tunjunganplaza #tunjunganplazasurabaya #grandcitysurabaya #promosurabaya #sabtumalam #surabaya #lunchpackage #coffeeshop #coffeehouse
// having my early dinner at @delucajkt ✨ 
happy saturday, everyone!
Semoga bermanfaat bunda😍😍
..
.
▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan
. .
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌻Informasi kesehatan pasutri
🌻Solusi kehamilan
🌻Infertilitas
▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫
Contact person :
📌WA : +62 812-2038-0432
..
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!!
Ujan-ujan bawaannya mau makan, tapi di rumah makanan itu-itu aja? Gausah ribet soal makanan, langsung aja gofood Chicken Salted Egg @nyam.jkt. Yuk pesen sekarang!
Hai Honey Chicken Garlic,I miss you! varian ayam satu ini emang suka bikin kangen aja nih. cita rasa gurih dari gurlic dan ayam yang crispy berpadu! .
.
.
#Happyday #happydayresto #Imperial #imperialgroup  #foodnesia #foodporn #foodgasm #food #foodies #foodvsco #foods #foodie #jktfood #foodjkt #foodtrip #restaurant #meal #lunch #dinner #breakfast  #asianfusion #restaurant
Menu andalan aku inimah kalo di burjo ❤
Ini pedes banget kalo menurut aku, tapi nikmat dan bikin nagih apalagi kalo ditambah gorengan, kerupuk ama sambel kecap wah makin mantul gan 👍
Jngan lupa kalo kesini manggilnya aa' yaaa jangan manggil mas apalagi sayang ehehe*yeee sukanya bikin rule sendiri dah ni anak wkwk
Happy tryin' sis gan 😁
________________________________________
🍜 : Nasi Ayam Bali
📍 : Burjo Moetekar Tembalang
💰 : 10k
________________________________________

#kulinerindonesia #kulinersemarang #jajanansemarang #semaranghits #semarang #kulinerjateng #indonesiafood #amazingindonesiafood #foodnesia #foodphotography #foodporn #foodhunter #foodiesofinstagram #healthyfood #bikinlapar #makanenak #makanmakan #makandisemarang #makanenak #makanterus #foodphotography #foodiegram #semarangkekinian #jakulsemarangbio #foodphoto #Fotomakanan #fotomakananindonesia
.
#MytasteMylife
.
.
.
Kupilih hari ini ngebakmiiii di @bakmi_medan.
Gak tanggung2 pesannya yg satu setengah porsi ... tapi buat berdua yah 😉
.
.
.
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
📌Bakmi Medan Kebon Jahe
📍Pasar MOI ( Mall of Indonesia), Kelapa Gading, Jakarta Utara.
.
.
.
#bakmi#noodle#bakmiclubid#doyanbakmi#food#foods#foodnesia#foodphotography#jktinfo#f52grams#feedfeed#instafood#food52#foodhunting#jktfoodbang#jktfooddestination#ekabigstomach#jnyfoodjournal#shecreatbelly#makansamakoko#onthetable#igfood#instafood#thefeedfeed#eeeeeats#foodnetwork#zomatoid#qraved#pasarmoi
Salah satu menu favoritku nih klu makan di kongdjie cafe Sapo tahu seafood😍,dpet potongan tahu,cumi,irisan bawang bombay dan udang.
Minumnya yg sger2 pas banget kan😋
Mari makan guys..
.
.
.
#HendiJAJAN #sapotahu #sapotahuseafood #foods #kongdjiecoffee #kulinerbabel #lambekuliner #kuliner #kongdjiecoffesungailiat
#foodnesia #kulinersungailiat #kulinerbangka #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #seafood  #kulinerindonesia #jktfoodbang #tastyfood
Nasi Goreng Kebuli, Nasi Goreng Rempah, Dabba Adik by Alahap @alahapjkt
*
@49k
*
Tidak pernah kecewa makan disini. Dagingnya tidak amis, sangat empuk sampai tidak perlu digigit. Bumbunya TOP terutama nasi goreng rempahnya.
Sambal hijau dan sambal matahnya pun enak 👌 
Interior barunya juga kece abis 👍
Very recommended makan di sini.
*
#kuliner #makan #makanenak #makananenak #food #foodnesia #instafood #jakarta #yummy #instafood #makanan #jktfoodie #makananjakarta #kebuli #kambing #arabian
@chavaty_jakarta soft ice cream. The texture was like a regular ice cream, I love this hojicha flavor. Quite bitter but creamy like hell.
Ini nih sop sapi yang mantep bgt, lagi2 makanan pedas guys , orang indo mah harus yg pedes2 hehee
.
📍JL.Panjang Raya no.66
Kedoya,Jakarta Barat
🏠 @sopsapigosyen
💰50K
⏰11.00 - 22.00WIB
🏍 AVAILABLE ON GOJEK
✔HALAL
.
.
.
#sopsapi #sopsapigosyen #beefsoup
#kuliner #beef #makan #qraved #makanmalam #jakarta #jktfooddestination #gofood
#foods #foodnesia #zomato #explorejakarta #foodstagram #jktfoodbang #foodforthought #foodie #foodphotography #gojek #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjakarta
Hai guys! Bingung mau malam mingguan kemana? Mimin mau kasih info menarik nih. Telah dibuka outlet @NYAM.JKT

Makanan enak, mengenyangkan dan terjangkau pastinya!

Tunggu apalagi? Yuk ajak teman, saudara, pacar,  dan keluarga kalian ke outlet Nyam Bintaro sekarang!
.
📍Jl. Jombang Raya No. 27, Tangerang Selatan (Samping Villa Bintaro)
Selamat menjalani rutinitas kawan kawan,  sini nah main main ke @eatsotic Food Avenue, tempat makan paling asik asli, banyak masakan tradisional dan masakan masa kini juga. .

Nikmati juga potongan 10% selama Happy Hours
Untuk semua makanan dan minuman di tenant2 yang tersedia
Dari jam 10 Pagi - 5 Sore, Senin - Kamis. 
Bisa juga bayar pakai @gopayindonesia .
cashback 30% 
@pampasy.id 
Share Foto terbaik kalian dengan tag @eatsotic Food Avenue . Atau gunakan Hastag #eatsoticfoodavenue
.
.
#eatsotic  #eat  #pentacitybalikpapan #balikpapansuperblock #pecintakuliner #kulinerbalikpapan #localguidebalikpapan #balikpapanfood #balikpapanfoodies #balikapancity #balikpapanku #balikapatl #enjoybpn #foodporn #food #foodphotography
#foodnesia #dailyfood #dailyfoodfeed #dailyfoodseeker #dailyfoodbpn #kotabalikpapan #anakgaulbalikpapan #anakmudabalikpapan #Kuliner #doyanmakan
Good Morning Joyfultummers! Happy weekend! .
.
Breakfast tadi nyobain Nasi Uduk Komplit nya @geprekbensu . Telor nya enak banget lumer gtu + sambel kacang nya yang ad pedes2 manis nya. Yummy! ❤️📝:8/10
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#joyfultummy #kulinerjakarta #kulinerindonesia #makanan #foodnesia #inmykitchen #kulinerjabodetabek  #jktculinary #jakartarestaurant #wisatajakarta #oleolehjakarta #jakartainfood #jajananjakarta #makananjakarta #onthetable #dailycortado #handsinframe #yummytraveler #culinarybonanza #wethefoodies #jktplacestoeat #WTFfoodies #instago #whatsnewjakarta #ifoodit  #insta_foodandplaces  #cuisine_captures #MakeItDelicious #Foodie_features #follow
Hai guys, uda pada cobain bakmi yang baru buka di daerah Greenville namanya @fookmee.id belom??? Cobain bakmi Fooking Special, isinya ada samcan, iga babi spesial, caisim, dan saos spesial Fook Mee. Bakminya homemade sendiri lho! Untuk rasanya enakkk, saos spesialnya menyerap banget. Jadi lbh berasa.. Buat warga Greenville, boleh banget dicoba bakminya.. Lagiii promo guys!! Serba IDR 20K aja!! GO-FOOD : FOOK MEE
📍Green Ville, Jalan Mangga Raya blok A no 3.
⏰ 8:00AM - 4:30PM
Tuesday CLOSED
•
•
•
•
•
#EatTimeStory #tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #handsinframe #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #love #likes #jktfoodbang #bakmiclubid 
#fookmeegood#fookmeenow #fookmee #kulinerjakarta
ğŸ²ğŸğŸ¹ğŸžğŸ¤ğŸ—ğŸ–ğŸ•ğŸ³ğŸªğŸ°ğŸš
.
Es Alpukat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
ğŸŽ¥ : @ayudiahrespatih
👉 : Tag Sahabat dan Temanmu
✔ : Like, Coment dan Share
💌 : Follow @makanterus.idn
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#makanterus.idn #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #makanansehat #makananenak #kulinerenak #kulineraddict #jajanenak #anakjajan #jajanan #makan #minumansehat #instafood #food #foodstagram #kulinersby #antidiet #makanterus #foodnesia #foodnusantara #makananindonesia #makandanminum #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinerbali  #makananhits #kulinerhits
Good morning! What’s your flavor today? 🥓🧀🥑🍳🌽🥩 #eatbellybandit #stealyourbelly 📸 @ericekos
[Bedah Kuliner UI]

Salah satu tempat jajan, nongkrong dan nugas di kawasan kukusan teknik (kutek). Pilihan makanan dan minuman nya banyak dan internet nya kenceng.
.
📌Warkop Cumlaude, Jl. H. Amat 1 No.12 Kukusan (Kutek)
💰Rp 20.000 - Rp 40.000 .
⏰ 24 jam

Sob UI Enak sudah pernah mampir kesini belum ? Kalau sudah, kuy share di kolom komentar !

#uienak #kulinerui #jktfoodie #food #foodnesia #kulinerdepok #amazingindonesiafood #maknyuss #makanhalal #goresto #drinks #foodstagram #foodgasm #foodpic #foodlove #foodgawker #foodoftheday #foodiesofinstagram #foodlover #foodphotography #foodstgram #foodies #foodpics #foodism
#Repost @_tukangjajan
• • • • •
Sayaah berani nya cuma level 1 guys~~~
Biar makannya bisa nikmat~~
Level 1 aja udah bikin saya cukup berkeringat namun tetap habis semangkok hehehe~~
Level 1: minimal 3 topping. Ku memilih pakai mie, kikil, baso. Dengan tambahan topping telur&crab ball.
Semangkok itu harganya 36rb. MANTAP👌🏻🔥. Kenyang&ngidam pun terbayar~~
.
Seluruh cabang buka seperti biasa
🕛12:00 - 21:00 WIB
Khusus cabang margonda
🕛12:00 - 21:30 WIB
. . .
LOKASI :
📍Pluit Karang Manis blok D7B no.78,Jakut
📍Mangga Besar 1 no.10, Jakbar
📍Raya Kalimalang Kampung Caman.RT 02 RW 16 no.43-44, Bekasi
📍Ciledug Raya No. 40C. Cipulir, Kebayoran Lama,
Jaksel
📍Margonda Raya no.435B, Kecamatan Beji , kelurahan Kemiri Muka (sederetan Depok Town Square/sebrang showroom Toyota)
. . .
☎️08999361139/0216605088
.
Have tasty Fish & Chips for breakfast, just like what @ivanmarchius do this Saturday morning.
Thank you for visiting us.
We always value your patronage to our establishment.
.
.
. .
📸 : @ivanmarchius.
.
. 📍@lovester.shack 
Jalan Terogong Raya no 36
(In front of JIS) .
.
.
#lovestershack #lovestershacklovers #seafood
#lovetoeat #foodies #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodthought #foodie #jakartagoodfood #jktfoodbang #jktfooddestination #foodnetwork #eatandtreats #whatsupjakarta #mouthgasms #anakjajan #foodphotography #kulinerindonesia #kuliner #kulinerjakarta #wtfoodies #jktculinary #dailyfoodfeed #nomnomnom #jakartafood #jakartafoodies #jakartafoodlover
Selamat Pagi ☀
Yuk cobain!!! Lumpia dengan isi bihun dan sayur, sangat ringan cocok sebagai appetizer Dan Yang tidak makan daging. Disajikan dengan saus pedas manis
.
.
Via @dapoerlebihbali
______________________________________________
#delibali #delikuta #delilegian  #lovetoeat #picoftheday  #foods  #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #love #likes #like4like #likeforlike #likesforlikes #likes4likes #balicuisine
Tengah malam sampai jogja, liat warung pak warto buka.. nikmat malam tuhan mana lagi kau dustakan? Mi rebus telur + STM behhhhhhh juuoooassss tenan iki rek... 🤤🤤🤤
_____________________________
🍜 : Susu Segar Murni Pak Warto
📍 : Jl. Ibu Ruswo No. 30, Yudhonegaran, YK.
💰 : Buka Slide 3

#kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjakarta #bandungeatery #kulinersurabaya #indonesiafood #amazingindonesiafood #foodnesia #foodphotography #foodporn #foodhunter #foodiesofinstagram #healthyfood #bikinlapar #makanenak #makanankekinian #tanpasayur #susutelurmadu #makandijogja #mirebustelur #makanterus #foodphotography #foodiegram #jogjakakilima #jogjaculinary #jogjafoodhunter #jogjafoodie #jogjafoodies #masakannusantara #masakanindonesia #kedai
Do you like #ricenoodles ?
Gatau mau bilang apalagi selain kata ENAK, ada beef, sosis, lelehan mozarelanya bikin ketagihan, ditambah aroma oregano khas pizza hut 
Range harga 45ribuan paket deligh
-
-
📍: Pizza Hut Gatsu, Jaksel
-
- kalo kamu suka makan di pizza hut ga? Menu apa yg plg fav?
-

#meat #lovetoeat #igabakar #jajanan #sapi #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerba #kulinerindonesia #icecream
Hepiii banget malam malam pulang dibawain siomay yummy ini 🤗, diet mulai besok deh hihihi 😂

Menurut aku siomay nelayan ini siomay Bandung paling enak loh di Jakarta, soalnya aku belum ketemu siomay yang lebih enak lagi ...bumbu kacangnya juga pas banget rasanya.

Siomay ini suka ada di toko buah ya, kayak di Grand Lucky, Allfresh, gitu

Mari makan malam 😋
Goodnite...sleep tight...ğŸ§¸ğŸŽµ #kuliner#jajanan#siomay#siomaybandung#foodphotography#foodstagram#foodie#kulinerjakarta#foodlover#foodnesia#makan#fooddiary#foodshare#wisatakuliner#jktfoodbang#foodforthougt#foodshare#makananindonesia#yummy#cemilan#makanmalam#foods
SOTO DAGING (KULINER DENPASAR) .
Mencari yang hangat hangat dulu...bisa untuk sarapan, makan siang atau makan malam...tersedia soto daging dan soto ayam. Tersaji dengan aneka sate dan gorengan...mantap..porsi tidak terlalu banyak namun pas untuk sendiri. Nyumieee... .
🏠: Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo
📍: Jalan Patimura, Denpasar, Bali (seberang CBezt)
🕜: pk. 06.30-21.00 wita
💸: 9-11k
Rasa: 8.7
🏅: rekomen
⚠: tidak ada olahan babi, ada olahan sapi dan ayam
.
.
Via @madewedastra ———————————————————
#delibali #delikuta #delilegian  #lovetoeat #picoftheday  #foods  #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #love #likes #like4like #likeforlike #likesforlikes #likes4likes #balicuisine
Ada yang baru dari @roppanindonesia buat kalian penggemar signature coffee Bajawa nya Roppan ! Segera hadir “BAJAWA LIGHT” dengan rasa kopi yang lebih ringan dan cocok untuk diminum untuk siapa saja. Dengan manis gula aren yang pas, creamy, dan juga kopinya yang bakal bikin kalian ketagihan. Stay tuned ! #roppanindonesia #BajawaLight #roppankopibajawa #roppanbajawa
#DoYouKnow that Fried Rice is a dish so widely accepted these days that some non-Chinese restaurants also feature it on their menus. Most countries in South East Asia such as Indonesia and Thailand have their own versions of the dish that they learnt from the Chinese but now consider part of their national cuisine.
.
.
.
.
.
#geKKOCoffee #Potd #picoftheday #foodoftheday #handsinframe #foodies  #foodstagram #foodnesia #foodphotography #kuliner #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafoodies #surabayafood #beernight #malamminggu #nongkrongsurabaya #sutos #tunjunganplaza #tunjunganplazasurabaya #grandcitysurabaya #promosurabaya #sabtumalam #surabaya #lunchpackage #coffeeshop #coffeehouse
AYAM GEPREK SAMBAL ROA! INI FAVORIT MASMIN SIH
.
Ini dia salah satu Ayam Geprek🍗🌶️ favorit Masmin👌🏻, Ayam Geprek🍗 Sambal🌶️ Roa🐟! Tiap ke @mr_suprek selalu pesan ini atau yg Salted Egg🍳😋👊🏻!
.
✔️ Btw menjelang akhir bulan kalian bisa "MAKAN PUAS IDR 13 REBU AJA" Gais☝🏻!! Promo ini berlaku SETIAP HARI di semua outlet Mr Suprek🍗 Surabaya dari Jam 15.00 - 17.00 WIB ya Gais👅! Yuk ajak teman kalian👌🏻!!
.
✓ Free Refill Nasi Putih/Nasi Uduk🍚, Sambel🌶️, Es Teh🍺, Sop Ayam🍲.
.
On Frame:
🍗 Ayam Geprek Sambal Roa (IDR 19k)
👅 Versi Masmin 8.5/10
.
MR. SUPREK
🏯 Jl. Medokan Asri Barat. XII No.34, Surabaya (UPN).
🏯 Jl. Keputih Tegal Timur No. 84, Surabaya (ITS).
🏯 Jl. Tenggilis Mejoyo 12, AA No.12-A, Surabaya (UBAYA).
🏯 Darmawangsa No. 121, Surabaya (UNAIR).
🏯 Jl. Kertajaya Indah No. 77, Surabaya (Koni).
🏯 Jl. Pandan No. 5 Surabaya (Kusuma Bangsa).
Credit by @laparlagimakanlagi
.
⏰ Sabtu - Kamis, 11 AM - 10 PM
⏰ Jumat, 12.30 PM - 10 PM
🛵 Go-Food/Grab-Food
ğŸ“ž 081235858537
.
#idekuliner #makan #lunch #laparlagimakanlagi #mrsuprek #ayamgeprek #ikanasin #sambalroa #foods #foodnesia #anakjajan #kuliner #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #tastyfood #foodlove #tasty
Roasted Salmon you won't ever forget!
Sukaaa banget sama tekstur lembutnya ikan salmon ini, bumbu gurihnya meresap dengan sempurna, penyuka salmon, wajib cobain menu ini 
Range harga 100ribuan
-
📍: SKYE bar & restaurant, Jakarta
-
- kalo kamu suka makan ikan salmon juga gak?
-

#meat #lovetoeat #igabakar #jajanan #sapi #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerba #kulinerindonesia #icecream #dessert
Kamu suka makan iga diapain? Aku si lebih suka dibakar daripada di sop, rasanya lbh makyuzz
Nah menu iga bakar di Skye bar ini bumbunya gurih menyerap dan dagingnya empuk, mudah dilepaskan dari tulangnya.

Range harga 100ribuan
-
📍: SKYE bar & restaurant, Jakarta
-
- kalo kamu suka makan iga bakar juga gak?
-

#meat #lovetoeat #igabakar #jajanan #sapi #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerba #kulinerindonesia #icecream #dessert
#Repost from @hendijajan
・・・
MENJELANG MALAM MAKAN SOP SAPI DULU DAH😍
.
Dengan pilihan ada sop daging,sop iga,sop buntut dan sop sumsum sapi,psen sop campur @sopsapigosyen dpet potongan buntut,iga dan irisan daging harga yg bersahabat dikantong,kalian dah pada nyobain belum?
.
📍JL.Panjang Raya no.66
Kedoya,Jakarta Barat
🏠 @sopsapigosyen
💰50K
⏰11.00 - 22.00WIB
🏍 AVAILABLE ON GOJEK
✔HALAL
.
.
.
#HendiJAJAN #sopsapi #sopsapigosyen #beefsoup
#kuliner #beef #makan #qraved #makanmalam #jakarta #jktfooddestination #gofood
#foods #foodnesia #zomato #explorejakarta #foodstagram #jktfoodbang #foodforthought #foodie #foodphotography #gojek #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjakarta #wisatakuliner
Cr. @kulinerkoko
#Wowkulinermedan
・・・
- Indomie Becek -
Makanan Sejuta Umat yang paling menggiurkan dan gak buat kantong bolong 😂
.
Mampir ke salah satu Warkop yang cukup hits di Medan yang menjadikan Indomie sebagai Makanan andalannya.. Walau dimasak cuma menggunakan telur dan tambahan bumbu sederhana indomie ini sudah terasa nikmat 😂
Malam pun terasa begitu bermakna jadinya 👍🏻
.
------ #kulinerkoko ------
🏠 Warkop Agam Senyum
📍 Jl.Hj Misbah, Komp.Multatuli - Medan
💲 Rp 10.000,-
🕛 24 Jam
✅ Halal
.#jktfooddestination #kulinerbyramyu #qraved #hidupuntukmakan #kulinermedan #nyantapnyantap #seleramakan #foodyid #makananenak #kulinerpik #jktfoodies #zomatoid #gofoodjakarta #jktfoodbang #jakartafoodbang #jktfoodie #jktfooddestinations #eatandtreats #jktkuliner #foodnesia #indonesiaculinary
A month till all you can eat meat festival, All You Can Meat! Indulge yourself with the juiciness of meats, bitter sweet of beer and sweat it out through the beats of the music. Experience the sensation of munching meats without limitation, lucky 15 VIPs to be served with our special menu by our special guest chefs, cooking demo, talkshow by Marisa Djemat, photography competition and entertainment!
Who's ready for @allyoucanmeatfestival?
---
29-31 March 2019
At Eighty/Nine Jakarta
@eightyninejkt
---
#allyoucanmeatfest #allyoucanmeat #foodfestival #meatfestival #meat #meatgalore #meatfest
kalo lagi gini bawaanya mau cari indomie aja, d pulau isinya air doangan huyuhhh... 😚😚😚 #Repost @hendijajan
• • • • • •
NEW NEW NEW 😍
Indomie Rasa Baruuuu..
.
Indomie Goreng Ayam Geprek yg HYPE ABIS😋
.
Kalian udh pada nyobain belum?
Rasa nya yg Pedas,bumbu nya merah merona,tekstur mie nya sma dgn mie instant pada umumnya yg pedasnya bikin nagih guys😁ditambah taburan kriuk2 nya mantul dah!
.
Indomie Goreng Ayam Geprek ini bisa kalian dapatin di @klikindomaret yaa,yuk buruan cobain guys!
.
#HendiJAJAN #indomie #indomieayamgeprek #indomiegorengayamgeprek #hypeabis #noodles #indomiegoreng #makan
#noodleworship
#foods #foodnesia #anakjajan #kulinerjepang #foodstagram #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #tastyfood #hendijajan #myfoodtograph
Now we’re available for TABLE BOOKING via @zomato 🙌🏻 ❤️⚡️#eatbellybandit #stealyourbelly
.
#MytasteMylife
.
.
.
Congratulations buat @maxxcoffeeid atas opening new outletnya di Alfa Tower, Alam Sutra.
Oya guys , di outlet yg baru ini  sdh dilengkapin dgn ruang meeting yg sangat menunjang , bahkan ada sound-proofed Coworking Spaces.
Selain itu disini ada Manual Brew Bar loh.
Kalo kalian perhatikan lagi Menu Barnya pun sdh berganti baru.
Pokoknya buat nongki maupun utk kerja nyaman pewe banget deh.
.
.
PROMO nya BUY 1 GET 1 ,utk semua minuman sampai dengan 27 Februari 2019.
Cuzz cuzzz langsung saja ke @maxxcoffeeid di Alfa Tower , Alam Sutra.
.
.
.

#Maxxcoffee#maxxcoffeeid #coffee#kopi#icecoffee#tablesituation#food#foods#foodnesia#foodphotography#jktinfo#f52grams#feedfeed#instafood#food52#foodhunting#jktfoodbang#jktfooddestination#ekabigstomach#jnyfoodjournal#shecreatbelly#makansamakoko#onthetable#igfood#instafood#thefeedfeed#eeeeeats#likeforlike#foodnetwork
Selamat sore food lover,Nah kali ini ku cobain Special Ramen salah satu hidangan ramen di @sugakiya.id berisikan mie ramen,5 potong irisan tori niku/daging ayam yg lembut irisan jamur,daun bawang dan ontama egg😍
Ditemani dgn semangkuk dessert  Matcha Saved ice yg seger banget yg di atasnya dikasih es krim.
Yuk lah cus ajak temen atau keluarga nya di @sugakiya.id selain Enak harga nya gak bikin kantong bolong.
Recomended!
.
.
🏠SUGAKIYA
📍Grand Indonesia (Food Print lantai 5a)
📍Plaza Senayan(Food Court lantai 3)
🏠 @sugakiya.id
💰 36.363(Ramen)
💰7.272(Dessert)
✔HALAL
.
.
#HendiJAJAN #Sugakiya #Egg #Ramen #infokuliner #ramenhalal #kuliner  #SugakiyaGrandindonesia #noodles #noodleworship
#foods #foodnesia #anakjajan #kulinerjepang #foodstagram #foodporn #foodgasm #jktfoodbang #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjakarta #kulinerindonesia
Makan @rujakkolammedan dulu nihh seger banget deh siang menjelang sore gini makan rujak 😋😋😃, pakai saos kacang gula merah bedehhh ntapp bangettt seger hehe. Buahnya ada jambu, timun,  mangga muda, bengkoang, nanas, ubi jalar, kedondong. Buah buahan yang dipakai segar segar dan banyak macam. Oh ya ini juga termasuk rujak favorit aku lohh saos kacangnya itu yang membedakan rasanya asa asam, gurih, pedas dan ada butiran kacang tanah yang kriuk kriuk. Hayooo siapa disini yang suka rujakkk???😆😀😋🍍🥒🍐🌶🍑
.
.
Range 8.5/10 
Jam buka 10.00 -22.00
Harga💰 33K .
Lokasi: Mall AEON BSD CITY
Follow @cantstopeatnow 🤓
.
.
.
.
#cantstopeatnow #buahbuahan #segar #sauskacang #ad #foodietribe#cemilan #foods #foodnesia #snacking #foodstagram#foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography#foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #fooddiary#kulinernusantara #kulinerjakarta #kulinerindonesia#jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #foodpics #foodshare#foodporn #foodphotography #foodstyling
Reposted from @henjiwong -  Nasi Padang!! -
-
Yeayyy!!! Ada kabar bahagia buat kalian pecinta Nasi padang, skrng @padangmerdeka buka cabang di Daerah Gading....tepatnya di MKG 1.
-
-
Lokasi baru tentunya ada menu baru juga Guys! Ada “Ayam telur” ( Ayam yang di Balut dengan telor dadar) dan Ayam nanas( agak mirip saus padang cuma ada potongan nanas).... kalau ak sih sukanya sama yang Ayam telornya guys.... soalnya daging ayamnya tetep empuk, trus telor dadarnya juga lumayan tebel jdi bukan garing2 doank gtu...... nahhhh penasaran? Yukkk langsung meluncur ke MKG 1 buat Cobain 😁
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#nasipadang #kulinerkelapagading #sekalipadangtetapmerdeka
#padangmerdeka #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok - #regrann
Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri 😘
▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan
. .
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌻Informasi kesehatan pasutri
🌻Solusi kehamilan
🌻Infertilitas
▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫
Contact person :
📌WA : +62 812-2038-0432
..
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!!
Just Remind For Lunch Everyone... Tersaji menu favorite makan siang utk manjakan lidah Anda

Bakmie Bule Kuliner Kaki Lima - Taste Bintang Lima 👌

Please Welcome & Enjoy Good People 🤝

Let's Follow : @bakmiebule.id 👈

#daddykuliner #bakmi #bakmilover #bakmijakarta #bakmibekasi #bakmiclubid  #bakmienak #food #foods #foodnesia #foodlover #like4likes #likely #likeforlikes #liker #likeforfollow #follow4followback #followforfollowback #followme #followus #makan #makanan #halal #jakarta #bekasi #indonesia #kulinerjakarta #kulinerbekasi #kulinerindonesia #psnovi
ğŸ²ğŸğŸ¹ğŸžğŸ¤ğŸ—ğŸ–ğŸ•ğŸ³ğŸªğŸ°ğŸš
.
Seger
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
ğŸŽ¥ : @moo_heew
👉 : Tag Sahabat dan Temanmu
✔ : Like, Coment dan Share
💌 : Follow @makanterus.idn
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#makanterus.idn #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #makanansehat #makananenak #kulinerenak #kulineraddict #jajanenak #anakjajan #jajanan #makan #minumansehat #instafood #food #foodstagram #kulinersby #antidiet #makanterus #foodnesia #foodnusantara #makananindonesia #makandanminum #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinerbali  #makananhits #kulinerhits

Loading