Browse Instagram content with Pikram.com

#hannanattaki

Posts tagged as #hannanattaki on Instagram

70,277 Posts

Terkadang bahasa rindunya dan cintanya Allah itu susah kita mengerti. Seringkali malah kita menyalah artikannya , seperti disaat Allah rindu sm kita , Allah beri ujian supaya makin deket sm Dia , ehhh kitanya malah berfikir Allah justru gk sayang, astagfirullah 😥 semoga Allah mengampuni segala dosa yang telah kita perbuat, aamiin .

Jangan lupa sholawat-nya ya temen-temen .

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ .

____________________________

#temanhijrah #hannanattaki #hijrahcinta #dakwah #pemudahijrah #1minutesbooster#ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster#berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam#ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #ustadhaikalhassan #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #ustadhandybonny #hawariyyun #hijrah #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #negriakhirat #ustadsomad #sholawat #istiqmhberhijrah #shift
Kalimat bagus dari Ust. Hanan Attaki . . . 
Kontribusi @kumpulankajian

#temanhijrah #hannanattaki #shift #beranihijrah  #keepistiqomah #dakwah #indonesiatauhid
#Repost @video_kajian
• • •
ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢِ
.
.
. (👤:@kh_m_arifin_ilham ) .
.

Mudah-Mudahan segala urusan dunia/akherat KITA di mudahkan ALLAH subhanahu wata'ala AAMMIIN •┈┈•••✦✿✦•••┈┈•
●
.
.
.
.🔄🔃
repost from  @inspirasi_umatzz
#inspirasi_umatzz #uah #kajiansingkat
#uas #kajianislam #oneminutedakwah
#sayyidbahar #buyayahya #habibrizieq #hannanattaki#aagym #fpi #kamibersamauas#felixsiau#kajiansingkat
#pecintasholawat#hijrah #prayforpalestine#dajjal #ustadzadihidayat #kajianislam #sunah#istiqomah#renunganislam#dakwahislam
#dakwahislam #damaiindonesiaku 
#drzakirnaik #indonesiabertauhid 
#motivasihijrahindonesia #mozaikislam #video_kajian
Temani Kami ya Rabb 😖

#1minutebooster #dakwah #hannanattaki #pemudahijrah
Assalamualaikum. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Sering temen temen bertanya lewat DM, kenapa sih perempuan itu mudah banget bapernya? padahal udah biasa aja.
.
Semoga video ini bisa menjawab pertanyaan dari temen-temen. Kalau di tanya kenapa wanita mudah baper? 
Karna Allah menciptakan wanita dengan mengedepankan perasaan. Karena mereka akan menjadi sosok ibu yang akan menyayangi anak anak nya. .
Terus gimana caranya biar mereka gak terlalu baper?
Kalau kita hanya ingin singgah, bersikaplah seperti tamu, agar mereka tak keliru, harus menyuguhkan kopi atau hati.😊
.
Repost from @remaja.dakwah .
.
.
#selfreminders #dakwah #celotehluka#moveon #yukhijrah #beranihijrah#panjiramdana #melodidalampuisi #hijrahcinta#kalamhijrah #kalamilahi #hijrah #jalani#ukhuwahfillah #ukhuwahislam #islampedia#infoislam #tareem #tarimlovers #hijrahyuk#hijrahku #hijrahcinta #yukhijrah #istiqamah#keephamasah #selfreminder#usthannanattaki #hannanattaki#mediadakwah #dakwahislam#ceramahsingkat #beranihijrah #repost
Temani kami ya Rabb.... #hannanattaki #1munitebooster
Kemudian Allah berfirman kepada bumi: “Sesungguhnya kelak akan Aku kembalikan kepadamu apa yang Aku ambil darimu itu”. “Dari bumi (tanah) Kami jadikan kamu dan kepadanya Kami akan kembalikan kamu dan daripadanya Kami akan keluarkan kamu pada kali yang lain’. (QS. Thaha:55)
.
.
.
#selfreminders #dakwah #celotehluka#moveon #yukhijrah #beranihijrah#panjiramdana #melodidalampuisi #hijrahcinta#kalamhijrah #kalamilahi #hijrah #jalani#ukhuwahfillah #ukhuwahislam #islampedia#infoislam #tareem #tarimlovers #hijrahyuk#hijrahku #hijrahcinta #yukhijrah #istiqamah#keephamasah #selfreminder#usthannanattaki #hannanattaki#mediadakwah #dakwahislam#ceramahsingkat #beranihijrah #repost
Kita kuat selama kita yakin sm Allah.

Tanpa itu, kita lemah. Meski kita punya dunia dan isinya. 
#hannanattaki #1minuteboosters #pemudahijrah
#Repost from @lensamuslim_id with @regram.app ... بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ
.
.
.
. (👤:ustadz syariful mahya ) .
●
.۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
●
.INGIN KAYA SEPERTI RAJA,
MAKA JADIKAN ORANG TUAMU RAJA......(RIDHONYA ALLAH RIDHONYA ORANG TUA)
[MURKANYA ALLAH MURKANYA ORANG TUA]
.
》:@inspirasi_umatzz 🔄
.
》:komen positif○tag saudara/sahabatmu○share
.
•┈┈•••✦✿✦•••┈┈•
Mudah-Mudahan segala urusan dunia/akherat KITA di mudahkan ALLAH subhanahu wata'ala AAMMIIN •┈┈•••✦✿✦•••┈┈• .
.🔄🔃
#inspirasi_umatzz #uah #kajiansingkat
#uas #kajianislam #oneminutedakwah
#sayyidbahar #buyayahya #habibrizieq #hannanattaki#aagym #fpi #kamibersamauas#felixsiau#kajiansingkat
#pecintasholawat#hijrah #prayforpalestine#dajjal #ustadzadihidayat #kajianislam #sunah#istiqomah#renunganislam#dakwahislam
#dakwahislam #damaiindonesiaku 
#drzakirnaik #indonesiabertauhid 
#motivasihijrahindonesia #mozaikislam
TERUS PERBAIKI SHOLAT -  Pernah ga sih merasa bosan..?
Iya bosan....!
Bosan untuk ber maksiat.
Dan tiba tiba ngrasa seperti semua sia sia, semua kebaikan amalan ibadah semua-semua yg awalnya istiqamah namun hilang beberapa saat aja..dan nyesel lau bepikir waktu amalan dan ibadah yang begitu lama bahkan berbulan bulan dan bertahun tahun hilang cuman karena beberapa jam, beberapa hari....
Nyesel 😞 . . . Dan hilang semangat karena termakan godaan syaiton..
Walau sebenernya "Tidak ada kebaikan yang sia-sia. Justru Sifatnya sholat mencegah dari yang mungkar"
Semoga saya dan temen temen semua..tetep dikuatkan dalam ke istiqamah an....sebab kita g boleh berputus asa dari rahmat ALLAH aamiin
=========================================
🔊 kajian Ust. Tengku @hanan_attaki
🎬 ilustrasi & animasi @ronnyirwandinata
=========================================
Simak videonya sampai selesai!!! Like, Tag dan Share jika postingan ini bermanfaat. .
#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam  #ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat #tolabulilmi
Bismillah...
An - Nahl (16) ayat 14.
"Dan Dialah, Allah yang menundukkan lautan (untukmu), agar kamu dapat memakan daripadanya daging yang segar (ikan), dan kamu mengeluarkan dari lautan itu perhiasan yang kamu pakai; dan kamu melihat bahtera berlayar padanya, dan supaya kamu mencari (keuntungan) dari karunia-Nya, dan supaya kamu bersyukur. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tausiyah #motivasi #hijrah#muhasabahdiri #tausyiahku#ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah#hannanattaki #pemudahijrah #dakwah#ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah#ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri#ahlussunnahwaljamaah #islamadina#ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits#pengingatdiri #kajianpencerahhati
•
Barakallahu fiikum @buyayahya_albahjah
.
Tidak sedikit suami istri memiliki pandangan ormas, fikih, yayasan yang berbeda.
Jika terjadi perbedaan pendapat, apakah istri harus taat suami?
Ketaatan wanita kepada suaminya merupakan keharusan. Sebab suami diberi kelebihan untuk menjadi pemimpin dalam rumah tangga.

Hal ini disebutkan pada firman Allah SWT dalam Surat An Nisa ayat 34. "Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada…" Tentu saja, ketaatan disini tidak berlaku mutlak. Seperti dijelaskan Imam Ali bin Abi Thalib RA "Tidak ada ketaatan bagi makhluk dalam hal maksiat kepada Allah Ta'ala."
(HR Imam Ahmad)

Ketaatan seorang istri kepada suami, menurut para ulama, termasuk ketaatan pada makhluk. Hal ini sifatnya tidak mutlak.

Jika seorang memerintahkan seseorang untuk melakukan sesuatu yang dia yakini benarnya, sementara yang diperintah meyakini salahnya, apakah yang diperintah boleh melakukannya, dengan pertimbangan sesuai pemahaman yang memerintah? Ataukah tidak boleh melakukannya, dengan pertimbangan pemahaman yang diperintah?. Ada perbedaan pendapat dalam hal ini.

Kaidah ini juga berlaku bagi suami istri yang berbeda pandangan fiqih.
Jika yang dilarang masalah yang mubah, dimana tidak membahayakan bagi istri ketika mentaati suaminya, maka mentaati suami dalam hal ini menjadi keharusan bagi wanita. Namun jika si istri mengikuti pendapat seorang ulama yang berpendapat bahwa perbuatan A ini haram/sesat, maka tidak boleh bagi suami untuk memaksa istrinya untuk melakukan perbuatan itu, jika suami memaksa istri boleh menolak bahkan wajib menolak. Dalam bab aqidah semisal istri diajak kepada wahabi atau Syi'ah yang merupakan perbuatan fasik bahkan sampai ada yang keluar dari Iman, tak masalah suami mengancam memulangkan kepada orang tua, bahkan jika sampai batas memaksa istri justru boleh meminta dipulangkan.

#nasihat  #hijrah  #pemudatauhid  #penyebarkebaikan
Khawatir besok gak makan adalah salah satu bentuk menghina Tuhan (Sudjiwo Tedjo)
.
Begitu juga mungkin kalau Khawatir rugi, bangkrut, gak ada pemasukan, gak balik modal, salah satu bentuk meragukan Tuhan yang Maha Pemberi.
.
Para sahabat Rasulullah, ketika ingin berbisnis (jualan), langsung tanya lokasi pasar langsung jualan.
Tanpa pikir panjang apakah akan laku atau tidak.
.
Sudah banyak rasanya Anda mendengar kisah-kisah orang sukses dan menjadi miliarder. Sudah kenyang mungkin Anda mendapatkan motivasi dan inspirasi. Tapi kenapa Anda gak maju-maju?
.
Karena Anda hanya tau cerita suksesnya, tanpa mau melakukan sekeras yang mereka lakukan.

#paytren #bisnis #proses #hasil #internet #online #likeforlikes #bisnisuperberkah #superrteam #leaderistimewa #ustevieeffendie #ustadzabdulsomad #ustadzfelixsiaw #ustadzabdulsomad #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #superrteam #leaderistimewa #pln #bpjsketenagakerjaan #pln #bpjsketenagakerjaan #seluler #mahasiswa #mahasiswajakarta #ustadevieefendi #ustadzfelixsiaw
Credit to @mazawanabdullah : RUMAH TANGGA SUPER
ANTI BAPER
.
.
Ngebayangin bagaimana Rumah Tangga Rasulullah dulu pasti bikin rindu rindu gimana gitu. Bikin hati lumer siapa saja yg membaca kisah paling romantis sepanjang sejarah , apalagi mau meneladani beliau, insyaAllah rumah tangga nya bakalan super anti baper
.
Sosok ayah, president, panglima perang, pemimpin,  pebisnis, dan tentunya Suami. Yang patut jadi contoh keteladanan. Bukan kisah cinta ala romeo & juliet, Dilan & Milea, Cinta Rangga, Pedro & Anna, Julius Cesar & 
Cleopatra. Mereka mah ga ada apa apanya, banyak yang cuma fiksi semata, berakhir mati bunuh diri atau bahkan dibuat film sampai ribuan episode pun bakal kalah rating sama kisah Rasulullah
.
Gimana sih ngebangun romantisme biar bukan kaleng kaleng ?  jadi RUMAH TANGGA SUPER ANTI BAPER !?
.
InsyaAllah akan dibahas lebih di
📆 Rabu, 20 Februari 2019
⏰ Pukul 18.30 - 21.00 WIB
👳 Mz Awan Abdullah , Sp.J
@mazawanabdullah
( Founder Rumah Taaruf Taman Surga, Pembina Teras Taaruf )
🌁 Bertempat di Teras Dakwah @terasdakwah
.
Denah Teras Dakwah:
( Bingung? KLIK aja! http://bit.ly/petaTD )

Free Untuk Umum! Untuk Ikhwan & Akhwat!
Bawa INFAQ TERBAIK
.
DONASI DAKWAH
Rekening Bank Mandiri Syariah 44 111 333 33 an. Teras Sedekah
.
More Information :
📱 085320307766 (WA Only)
📱 twitter.com/terasdakwah
📱 instagram.com/terasdakwah
📱 instagram.com/amida_td
📱 facebook.com/terasdakwah
📱 t.me/TerasDakwahChannel
📱 www.terasdakwah.com
.
#ngajiteras #terasdakwah #kajianjogja #pemudahijrah #jogjapunyaacara #jomblofisabilillah #ngajiamida #ngajibisnis #ngajikreatif #kajianjogja #jogjakajian #ukhuwahislamiyah #pemudahijrah #jmbl #menikah #sunnah #barokah #indonesiabertauhid #jomblo #baper #abdulsomad #hannanattaki #dakwahcinta #ikhwan
Temani ya Allah 😭😇
#Repost @hanan_attaki
#hannanattaki 💞
#regrann .
.
Orang-orang di balik kepemimpinan®

Kepemimpinan yang sukses juga dilihat dari orang-orang yang ada di sekitar pemimpin tersebut. Karena dari merekalah pemimpin mendapat masukan masukan dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin.

Selain itu, pengaruh orang-orang terdekat juga dapat merubah sifat kepemimpinan. Hal ini diibaratkan seperti seseorang yang berkawan dengan seorang pandai besi, maka percikan besinya akan lengket ke bajunya. Sebaliknya jika berkawan dengan tukang parfum, maka wanginya juga akan di dapat oleh orang tersebut.

Maka ketika kita akan memilih pemimpin, selain melihat kapasitas dan kapabilitas dari pemimpin yang akan kita pilih perlu ada pertimbangan lain. Pertimbangan itu adalah siapa saja orang-orang yang ada di sekitarnya. Kalau orang-orang disekitarnya adalah para pembenci syariat, maka wajar kalau kebijakannyapun jauh dari syariat. 
Your like & comment " Alhamdulillah " is my best feedback. Jazakumullah khairan.

Baarakallahu fiik ustadz @ustadzadihidayat 😊
.
.
SILAHKAN di SHARE agar yang lain dapat manfaat yang sama.

Jika postingannya bermanfaat, silahkan 
Follow @wandi_fahmi
Follow @wandi_fahmi
Follow @ceramahsingkat_

#ustadzadihidayat #ustadzadihidayatlcma #ustadzabdulsomad #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #kajianustadzkhalid  #viral #ustadzsyafiqbasalamah #muzammilhb #taqymalik #hannanattaki #hananattaki #shift #pemudahijrah #hijab #oneminutebooster #ceramahsingkat #riilhijrah #janganlupangaji #fuadbakh #wandi_fahmi #2019prabowopresiden #2019gantipresiden #adihidayat #kamibersamauas #kajianustadzadihidayat #abdulsomad #tiktok #jaenuddin @oneminutedakwah @vidgram.islam_ @hijrahsantun  @seputarngaji @aswaja.banjarmasin @pecinta_quran @dakwahsmart.id @islamgram.id @indonesiamengaji.id @mahasiswamuslim @negeri_dakwah @kajianustadzadihidayat @ustadzadihidayatvideo @video.islam @ust.adi.hidayat.abdul.somad @ustadzadihidayat.vidgram @ngaji_santun @dakwah.bersama_ @tauhidremajaislam @sahabatdakwahid
Kita kuat selama kita yakin sama Allah, tanpa itu kita lemah. Meski punya dunia dan isinya~ #hannanattaki
"JANJI ALLAH"
Jangan lupa follow:
@programibu
@programibu 
@programibu .
. .
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag temanmu😎
.
Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)

INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
credit: @surgacinta_
#tausiyah #motivasi #hijrah#muhasabahdiri #tausyiahku#ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah#hannanattaki #pemudahijrah #dakwah#ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah#ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri#ahlussunnahwaljamaah #islamadina#ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits#pengingatdiri #kajianpencerahhati
Masih mau pakai produk asing??? Ini ada loh produk asli indonesia dan peluangnya luar biasa ••
•••
Info daftar WA : 0856-8548-295 / 0822-4631-0786
Atau klik link di BIO
••
•••
#merryriana #sekarang #juga #2019 #naik #peringkat #jsl
#karangparasukabumi #produk #original #superrteam #leaderistimewa #ustevieeffendie #ustadzabdulsomad #ustadzfelixsiaw #ustadzabdulsomad #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #grabbikeindonesia #indonesian #transaksi #paytren #otomatis #sedekahyuk #negara #hiduplebihbaik #merubahdiri
The truth has come and the falsehood has vanished. "Surely the vanity is something that must disappear." ``` ```(QS17: 81) "Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap".``` ``` Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap."``` ```(Q.S.17:81)``` ✾════ 🦋🌺🦋 ════✾.
.
.
#remajaislami#oneminuteIslam #abdulsomad 
#evieeffendie #gutenmorgen #islam #islamicquotes #mujahidin #pemudahijrah #ustadhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #hijrahnity #hannanattaki #hijrah #teladanrasul #negeriakhirat #faktaagama #shift #oneminutebooster #semangatmalam #allahuakbar #2019gantipresiden #cinta #hijrah #dakwah #kajian #jofisa
Reposted from @mazawanabdullah -  RUMAH TANGGA SUPER
ANTI BAPER
.
.
Ngebayangin bagaimana Rumah Tangga Rasulullah dulu pasti bikin rindu rindu gimana gitu. Bikin hati lumer siapa saja yg membaca kisah paling romantis sepanjang sejarah , apalagi mau meneladani beliau, insyaAllah rumah tangga nya bakalan super anti baper
.
Sosok ayah, president, panglima perang, pemimpin,  pebisnis, dan tentunya Suami. Yang patut jadi contoh keteladanan. Bukan kisah cinta ala romeo & juliet, Dilan & Milea, Cinta Rangga, Pedro & Anna, Julius Cesar & 
Cleopatra. Mereka mah ga ada apa apanya, banyak yang cuma fiksi semata, berakhir mati bunuh diri atau bahkan dibuat film sampai ribuan episode pun bakal kalah rating sama kisah Rasulullah
.
Gimana sih ngebangun romantisme biar bukan kaleng kaleng ?  jadi RUMAH TANGGA SUPER ANTI BAPER !?
.
InsyaAllah akan dibahas lebih di
📆 Rabu, 20 Februari 2019
⏰ Pukul 18.30 - 21.00 WIB
👳 Mz Awan Abdullah , Sp.J
@mazawanabdullah
( Founder Rumah Taaruf Taman Surga, Pembina Teras Taaruf )
🌁 Bertempat di Teras Dakwah @terasdakwah
.
Denah Teras Dakwah:
( Bingung? KLIK aja! http://bit.ly/petaTD )

Free Untuk Umum! Untuk Ikhwan & Akhwat!
Bawa INFAQ TERBAIK
.
DONASI DAKWAH
Rekening Bank Mandiri Syariah 44 111 333 33 an. Teras Sedekah
.
More Information :
📱 085320307766 (WA Only)
📱 twitter.com/terasdakwah
📱 instagram.com/terasdakwah
📱 instagram.com/amida_td
📱 facebook.com/terasdakwah
📱 t.me/TerasDakwahChannel
📱 www.terasdakwah.com
.
#ngajiteras #terasdakwah #kajianjogja #pemudahijrah #jogjapunyaacara #jomblofisabilillah #ngajiamida #ngajibisnis #ngajikreatif #kajianjogja #jogjakajian #ukhuwahislamiyah #pemudahijrah #jmbl #menikah #sunnah #barokah #indonesiabertauhid #jomblo #baper #abdulsomad #hannanattaki #dakwahcinta #ikhwan - #regrann
Reposted from @mazawanabdullah -  RUMAH TANGGA SUPER
ANTI BAPER
.
.
Ngebayangin bagaimana Rumah Tangga Rasulullah dulu pasti bikin rindu rindu gimana gitu. Bikin hati lumer siapa saja yg membaca kisah paling romantis sepanjang sejarah , apalagi mau meneladani beliau, insyaAllah rumah tangga nya bakalan super anti baper
.
Sosok ayah, president, panglima perang, pemimpin,  pebisnis, dan tentunya Suami. Yang patut jadi contoh keteladanan. Bukan kisah cinta ala romeo & juliet, Dilan & Milea, Cinta Rangga, Pedro & Anna, Julius Cesar & 
Cleopatra. Mereka mah ga ada apa apanya, banyak yang cuma fiksi semata, berakhir mati bunuh diri atau bahkan dibuat film sampai ribuan episode pun bakal kalah rating sama kisah Rasulullah
.
Gimana sih ngebangun romantisme biar bukan kaleng kaleng ?  jadi RUMAH TANGGA SUPER ANTI BAPER !?
.
InsyaAllah akan dibahas lebih di
📆 Rabu, 20 Februari 2019
⏰ Pukul 18.30 - 21.00 WIB
👳 Mz Awan Abdullah , Sp.J
@mazawanabdullah
( Founder Rumah Taaruf Taman Surga, Pembina Teras Taaruf )
🌁 Bertempat di Teras Dakwah @terasdakwah
.
Denah Teras Dakwah:
( Bingung? KLIK aja! http://bit.ly/petaTD )

Free Untuk Umum! Untuk Ikhwan & Akhwat!
Bawa INFAQ TERBAIK
.
DONASI DAKWAH
Rekening Bank Mandiri Syariah 44 111 333 33 an. Teras Sedekah
.
More Information :
📱 085320307766 (WA Only)
📱 twitter.com/terasdakwah
📱 instagram.com/terasdakwah
📱 instagram.com/amida_td
📱 facebook.com/terasdakwah
📱 t.me/TerasDakwahChannel
📱 www.terasdakwah.com
.
#ngajiteras #terasdakwah #kajianjogja #pemudahijrah #jogjapunyaacara #jomblofisabilillah #ngajiamida #ngajibisnis #ngajikreatif #kajianjogja #jogjakajian #ukhuwahislamiyah #pemudahijrah #jmbl #menikah #sunnah #barokah #indonesiabertauhid #jomblo #baper #abdulsomad #hannanattaki #dakwahcinta #ikhwan - #regrann
RAHASIA TAMPIL CANTIK DIDEPAN SUAMI😍😍😍😁 REDY STOCK😍😍
CANTIK,GANTENG & BERWIBAWA !!😊😊
WARNA ISTIMEWA ❤❤
Deskripsi ADA DI GAMBAR , 
Alasan Belanja Di Busana.muslimku :
✅-Jahitan Rapiiiiiih dan Berkualitas.
✅- Bahan Katun Combed 20s bikin adem&nyaman bangettt.😊
✅- Real Pict. No tipu tipu 👍.Boleh buktikan sekarang.👆
✅- Anti bacteri , bebass bakteri penyebab
bau badan. Fresh dan wangi terusssss.😍
✅- Material kain tebal ,no transparan .😊
✅- Bebas perwarna kimia penyebab kanker.
waaaahhh 100% aman deh🤗
✅- Paduan warna yg selaras dan hangat,
terlihat lebih trendy.
✅- No bladus !!! walaupun di cuci menggunakan
mesin cuci maupun dengan tangan .
✅- Variasi Garis membuat anda lebih
Terlihat ber Wibawa dan Fashionable. ✅- Tersedia Size S; M;XL;XXL . 🔥🔥ORDER NOW? 🖒🖒
📲WA 082136664366

#kaosmuslim #kokomuslim #ootd #mystyle #alisan #kemeja #kemejanyaman #bajunyaman #rabbani #felixsiauw #hannanattaki #aagym #bajubranded #antibakteri #antibladus #majelis #tauhid #tauhidhargamati #kajianilmu #kajianbandung #mutif #mutifgo #bidadarisurga #lfl #ustadabdulsomad
#gamismurah #gamis #gamissyari
RUMAH TANGGA SUPER
ANTI BAPER
.
.
Ngebayangin bagaimana Rumah Tangga Rasulullah dulu pasti bikin rindu rindu gimana gitu. Bikin hati lumer siapa saja yg membaca kisah paling romantis sepanjang sejarah , apalagi mau meneladani beliau, insyaAllah rumah tangga nya bakalan super anti baper
.
Sosok ayah, president, panglima perang, pemimpin,  pebisnis, dan tentunya Suami. Yang patut jadi contoh keteladanan. Bukan kisah cinta ala romeo & juliet, Dilan & Milea, Cinta Rangga, Pedro & Anna, Julius Cesar & 
Cleopatra. Mereka mah ga ada apa apanya, banyak yang cuma fiksi semata, berakhir mati bunuh diri atau bahkan dibuat film sampai ribuan episode pun bakal kalah rating sama kisah Rasulullah
.
Gimana sih ngebangun romantisme biar bukan kaleng kaleng ?  jadi RUMAH TANGGA SUPER ANTI BAPER !?
.
InsyaAllah akan dibahas lebih di
📆 Rabu, 20 Februari 2019
⏰ Pukul 18.30 - 21.00 WIB
👳 Mz Awan Abdullah , Sp.J
@mazawanabdullah
( Founder Rumah Taaruf Taman Surga, Pembina Teras Taaruf )
🌁 Bertempat di Teras Dakwah @terasdakwah
.
Denah Teras Dakwah:
( Bingung? KLIK aja! http://bit.ly/petaTD )

Free Untuk Umum! Untuk Ikhwan & Akhwat!
Bawa INFAQ TERBAIK
.
DONASI DAKWAH
Rekening Bank Mandiri Syariah 44 111 333 33 an. Teras Sedekah
.
More Information :
📱 085320307766 (WA Only)
📱 twitter.com/terasdakwah
📱 instagram.com/terasdakwah
📱 instagram.com/amida_td
📱 facebook.com/terasdakwah
📱 t.me/TerasDakwahChannel
📱 www.terasdakwah.com
.
#ngajiteras #terasdakwah #kajianjogja #pemudahijrah #jogjapunyaacara #jomblofisabilillah #ngajiamida #ngajibisnis #ngajikreatif #kajianjogja #jogjakajian #ukhuwahislamiyah #pemudahijrah #jmbl #menikah #sunnah #barokah #indonesiabertauhid #jomblo #baper #abdulsomad #hannanattaki #dakwahcinta #ikhwan
سْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Jangan bicara jika tak paham ilmunya, bicara yg adem dan gak buat gaduh negeri ini. Jika tak mau poligami cukup katakan

Saya ingin menjadikan istri saya seperti fatimah yg tidak pernah dimadu oleh Ali

Saya ingin menjadikan istri saya seperti Khadijah yg tidak pernah dimadu oleh Rasulullah Saw
.
_______________________

@ukhtindyla

Jangan lupa sholawat yaaa

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

____________________________
Like, Tag dan Share ke teman, saudara, keluarga agar menjadi amal jariyah 
Follow @hijrahlilah_
Follow @hijrahlilah_
Follow @hijrahlilah_
#temanhijrah #hannanattaki #hijrahcinta
#dakwah #pemudahijrah #1minutesbooster#ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster#berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam#ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #ustadhaikalhassan #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #ustadhandybonny #hawariyyun #hijrah #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #negriakhirat #ustadsomad #sholawat #istiqmhberhijrah #shift
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Niatkan semua karna ALLAH SWT❤

Belajar bersama, Tetap ISTIQOMAH dalam perbaikan😊 
Persiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadap kepada sang maha pencipta ALLAH SWT, Semoga kita semua masuk ke dalam Jannahnya ALLAH SWT AMINNN YA RABB🙏

Barakallahfiiumrik @hanan_attaki “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). #pemudahijrah #belajarbersama #yukhijrah #akhwat #ikhwan #semangatngaji #gantiarah #inspirasi #motivasi #quote #belajarhidup #keepistqh #ceramah #beranihijrah #Allah #Rasulullah #satuminutebooster #selfreminder #ustadadihidayat  #ustadsomad #ustadhananattaki #hannanattaki #kajianustadzadihidayat #kajianhananattaki #ustadhandybonny

Loading