Browse Instagram content with Pikram.com

#huaweimate20pro

Posts tagged as #huaweimate20pro on Instagram

130,618 Posts

huawei mate 20pro night mode #huaweimate20pro #huawei #photo #night #nightclouds
Sentada en la plaza pública, frente a la iglesia del pueblo, está señora ve pasar el tiempo, las figuras de la gente y en su mente hay bendiciones y buenas palabras ora quien se acerca a ella. ————————————
Foto tomada con #huaweimate20pro 
#huawei 
#leica #leicaphotography
#ReportageSpotlight 
#AFPrepost
#Photojournalism
#Documentary
#thestreetphotographyhub
#ig_blackandwhitephotography #bw #blackandwhite #blackandwhitephotography #urbanphotography #fotoperiodismo #igers #igersmexico #ig_mexico
#coahuila #igerscoahuilamx 
#Mexicoenunaimagen #documentaryphotography #lohechoenmexico
And so this is the spectacle I get to witness from my window. There is no filter and no post-Ed... This is how my phone processes the colours of the sunset. Albeit a little bit colder, it's almost perfect 😍 The o ly thing I don't fully understand is the surbrillance on the edge of the tree but hey, nobody's perfect 😁
.
.
.
#huaweimate20pro #huaweiphotography #sunset_love
Obviamente más cuidadosa al ir a la casa de mis padres... Hoy veremos Alita con el monkey (muchas amistades me han dicho que es buenisima)... Asi que voy con expectativas altas... #photooftheday #picoftheday #instagram #huaweimate20pro #loveyourself #lovemyself
"Allah kasih kita waktu 168 jam per PEKAN. Masa gak punya waktu 2 jam buat belajar agama? Sesibuk itukah kita? Wah, sibuk banget KITA. Nabi aja kalah sibuk sama KITA. "
.
"Nabi Muhammad itu Rasul, umatnya banyak. Lalu kepala negara, juga pemegang kunci Baitul Maal. Lalu yang berikutnya, beliau juga panglima perang, bahasa kita panglima TNI. Beliau itu masih sempat belajar dengan malaikat Jibril."
.
"KITA? Presiden bukan, Menteri bukan, Panglima TNI juga bukan, gak sempet belajar. Nabi istrinya sembilan, KITA istri 1 dan banyak juga yang jomblo eh tetep gak ngaji - ngaji juga. KITA ini maunya gimana sih?!" 😅
.
Kutipan : Ustadz @muhammadnuzuldzikri
.
#bluemosque #sultanahmetcamii #quotes #kutipan #muhammadnuzuldzikri  #rasulullah #ngaji #exploreturkey #exploreistanbul #pray #mosque #sajadah #moodygrams #gameoftone #snapseed #livefolks #folksturkey #yourshotphotographer #traveler #travelling #shalat #huaweimate20pro #travelling #islam #moslem
#huawei #huaweimate20pro
Day 117 
We both left home at 18.
You cleared JEE,
I got recommended.
You got IIT,
I got NDA.
You pursued your degree,
I had the toughest training.
Your day started at 7 and ended at 5,
Mine started at 4 till 9 and
Some nights also included.
You had your convocation ceremony,
I had my POP.
Best company took you and
Best package was awarded,
I was ordered to join my paltan
With 2 stars piped on my shoulders.
You got a job,
I got a way of life.
Every eve you got to see your family,
I just wished i got to see my parents soon.
You celebrated festivals with lights and music,
I celebrated with my comrade in bunkers.
We both married,
Your wife got to see you everyday,
My wife just wished i was alive.
You were sent to business trips,
I was sent on line of control.
We both returned,
Both wives couldn't control their tears, but
You wiped her but,
I couldn't.
You hugged her but,
I couldn't.
Because I was lying in the coffin,
With medals on my chest and,
Coffin wrapped with tricolour.
My way of life ended,
Yours continued.
We both left home at 18 - Shared by Advit Verma,
Army Public School, Ambala Cantonment

#pulwama #pulwamaattack #tribute #India #indianarmy #soldiers #fighters #jawans #brave #rip #restinpeace #terroristattack #tricolor #coimbatore

#project365 #day117 Shot on @huaweimobile @huaweinextimage #huaweimate20pro #shotonhuawei #huawei #huaweinextimage #huaweimobile #huaweiindia @streetphotographyindia #streetphotography #spi #coloursofindia #colours_of_India
The sun highlights the cut tree as if it will take nature's revenge.
Here is the rest of nature. 
#nofilter #winterbach #tree #cuttree #photography #green #nature #likeforlikes #new #orman #ağaç #doğa #huawei #huaweimate20pro #mobil
Si tus ganas de conocer el mundo llegan a donde otros no, que tu cámara te acompañe.
#HuaweiMate20Pro #ÁnguloSuperamplio
📸 James Yu
#huawei #huaweimate20pro #Shanghai
Все виды телефонов, планшеты Samsung,  Huawei, Apple, смарт часы и т.д.
Огромный выбор материала🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡 Лучшее предложение на рынке по защите устройств.

Санкт-Петербург, 12-й километр Мурманское шоссе, ТРК Меге Дыбенко, Напротив магазина "Sony centre"

Санкт-Петербург, Брантовская дорога 3, ТРК ОХТАМОЛЛ, 2 этаж, напротив магазина "День Сурка". Защитная пленка для всех видов гаджетов💥💥💥
ГАРАНТИЯ НА МАТЕРИАЛ 365 ДНЕЙ.🛡🛡🛡🛡🛡 ОХТА МОЛЛ, 2 ЭТАЖ ⏰ 10:00-22:00

МЕГА ДЫБЕНКО ⏰ 10:00-22:00  10:00-23:00(пт-сб)

#охтамоллспб#mega#мегадыбенко#санктпетербург#huaweip20pro#huaweimate20pro#xiaomimi8#samsung#iphonexr#iphonexs#iphone7#кудрово#mega#мегадыбенко#санктпетербург#meizu16th#p20pro#samsungs9#iphonexr#applewatch#samsungwatch
Все виды телефонов, планшеты Samsung,  Huawei, Apple, смарт часы и т.д.
Огромный выбор материала🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡 Лучшее предложение на рынке по защите устройств.

Санкт-Петербург, 12-й километр Мурманское шоссе, ТРК Меге Дыбенко, Напротив магазина "Sony centre"

Санкт-Петербург, Брантовская дорога 3, ТРК ОХТАМОЛЛ, 2 этаж, напротив магазина "День Сурка". Защитная пленка для всех видов гаджетов💥💥💥
ГАРАНТИЯ НА МАТЕРИАЛ 365 ДНЕЙ.🛡🛡🛡🛡🛡 ОХТА МОЛЛ, 2 ЭТАЖ ⏰ 10:00-22:00

МЕГА ДЫБЕНКО ⏰ 10:00-22:00  10:00-23:00(ПТ-СБ)

#охтамоллспб#mega#мегадыбенко#санктпетербург#huaweip20pro#huaweimate20pro#xiaomimi8#samsung#iphonexr#iphonexs#iphone7#кудрово#mega#мегадыбенко#санктпетербург#meizu16th#p20pro#samsungs9#iphonexr#applewatch#samsungwatch
Защитная пленка для всех видов гаджетов💥💥💥
ГАРАНТИЯ НА МАТЕРИАЛ 365 ДНЕЙ.🛡🛡🛡🛡🛡 ОХТА МОЛЛ, 2 ЭТАЖ ⏰ 10:00-22:00

МЕГА ДЫБЕНКО ⏰ 10:00-22:00  10:00-23:00(пт-сб )

#охтамоллспб#mega#мегадыбенко#санктпетербург#huaweip20pro#huaweimate20pro#xiaomimi8#samsung#iphonexr#iphonexs#iphone7#кудрово
#Repost @admbrs (@get_repost)
・・・
Çok güzel olmayabilirsin, zengin de olmayabilirsin, mükemmel biri de olmayabilirsin ama büyük bir kalbin temiz bir vicdanın varsa,
Ömür boyu huzur seninledir.❤️
.
.
#hikayedekalmasın
#HuaweiMate20Pro #iyiakşamlar #goodevening #winter  #kış  #bitlis  #sunday #beautifuldestinations  #lifestyle  #nature #love #caddebostan #beautifuldestinations  #colorful #traveler #saturday #travelphotography#travel #turkey #love #february #şubat #bomdia
#Repost @kafilah.insight
・・・
Mate 10 pro vs iPhone X vs Note 8 Speed Comparison.
•••••••••••••••••••••
Follow @thetechcrux for more Technology Related Information 🤳🤳
•••••••••••••••••••••
Follow @thetechcrux for more Technology Related Information 🤳🤳
•••••••••••••••••••••
Follow @_iam_harsh____  for more Technology Related Information 🤳🤳
••••••••••••••
#SamsungS10 #GalaxyS10 #GalaxyS10Plus#OnePlus6T#OnePlus6#HuaweiMate20Pro#Mate20Pro#Huawei#Huaweimate20#Honor#oneplus #smartphone#oppofindx #droidcurseo#android#tech#Xiaomi#galaxynote9#galaxys9plus#VivoNex2#VivoApex2019#VivoApex#Apex2019#SamsungA8s#SamsungGalaxyA8s#iPhoneXI #iPhoneXs #iPhoneXsMax
Çok güzel olmayabilirsin, zengin de olmayabilirsin, mükemmel biri de olmayabilirsin ama büyük bir kalbin temiz bir vicdanın varsa,
Ömür boyu huzur seninledir.❤️
.
.
#hikayedekalmasın
#HuaweiMate20Pro #iyiakşamlar #goodevening #winter  #kış  #bitlis  #sunday #beautifuldestinations  #lifestyle  #nature #love #caddebostan #beautifuldestinations  #colorful #traveler #saturday #travelphotography#travel #turkey #love #february #şubat #bomdia
Through the never 
#imagesAndUnspokenWords
Namanya Siti Fatimah Prasetya Ningtyas, tapi aku memanggilnya Kak Vieta. Kami bertemu kurang lebih 3 tahun lalu ketika Wisuda dari Universitas yang sama, waktu itu aku Wisuda Program D3 dan Kak Vieta Wisuda Program S2. Awal pertemuan itu tidak begitu spesial, karena Kak Vieta segera pulang ketika acara Wisuda selesai.
.
.
.
Tak disangka, ternyata 1 tahun setelahnya kami malah duduk berhadapan, hanya dibatasi sekat pendek karena menjadi rekan kerja, aku sebagai Design Grafis dan Kak Vieta sebagai Content Manager di salah satu perusahaan Ritel di Indonesia. Sekitar 9 bulan kami kerja bareng, ternyata membawa kedekatan tersendiri. Walaupun kadang ada saja sedikit drama. Semisalnya Kak Vieta itu orang yang sangat perfeksionis dan bekerja sesuai target, sementara aku sebaliknya. Jadi, aku suka ditegur atau disuruh edit berulang-ulang sampai menurut dia 'pas', meski otakku udah ngebul-ngebul.
.
.
.
Bagiku kak Vita bukan hanya sekedar wanita cantik dan pintar, namun juga memiliki sifat kasih sayang, selalu optimis dan selalu berpikiran positif. Sekarang Kak Vieta sudah menjadi seorang ibu dari anak perempuan yang manis. Menurutku, dia bukan sosok ibu yang mainstream. Dia mau belajar untuk jadi ibu dan tidak grasa-grusu percaya dengan apa yang diajarkan serta mitos soal ibu yang mendarah daging yang belum terbukti benar.
Darinya aku belajar banyak hal, salah satunya belajar untuk terus mengasah kompetensi diri dan berbagi ilmu dengan orang lain. Selain itu aku juga belajar mempersiapkan diri jadi ibu dan tidak hanya sampai di situ ternyata kami sudah mengenal sejauh ini, melewati fase-fase hidup yang bagi sebagian orang akan lewati.
.
.
.
Bagiku, kak Vita salah satu perempuan yang tidak perlu label untuk dapat menginspirasi orang lain. Dan Kak Vieta pantas ku ceritakan dalam cerita #mateforsoulmate #BestMate #huaweimate20pro @huaweimobileid 
Karena dia lebih dari sekedar Soulmate 🤗
Back for more

#imagesAndUnspokenWords
Incase of fire

#imagesAndUnspokenWords
Все виды телефонов, планшеты Samsung,  Huawei, Apple, смарт часы и т.д.
Огромный выбор материала🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡🛡 Лучшее предложение на рынке по защите устройств.

Санкт-Петербург, 12-й километр Мурманское шоссе, ТРК Меге Дыбенко, Напротив магазина "Sony centre"

Санкт-Петербург, Брантовская дорога 3, ТРК ОХТАМОЛЛ, 2 этаж, напротив магазина "День Сурка". Защитная пленка для всех видов гаджетов💥💥💥
ГАРАНТИЯ НА МАТЕРИАЛ 365 ДНЕЙ.🛡🛡🛡🛡🛡 ОХТА МОЛЛ, 2 ЭТАЖ ⏰ 10:00-22:00

МЕГА ДЫБЕНКО ⏰ 10:00-22:00  10:00-23:00(Пт-сб)

#охтамоллспб#mega#мегадыбенко#санктпетербург#huaweip20pro#huaweimate20pro#xiaomimi8#samsung#iphonexr#iphonexs#iphone7#кудрово#mega#мегадыбенко#санктпетербург#meizu16th#p20pro#samsungs9#iphonexr#applewatch#samsungwatch
Jest pięć rzeczy w życiu, które nas zmieniają, a jak wszyscy dobrze wiemy zmiana jest gwarancją sukcesu. Są to miłość, jedzenie, muzyka, sztuka i porażka. Pierwsze cztery utrzymują nas w dzikości i życiu pełnym pasji. Ale to porażka może uczynić nas odważnym. Błądziłam, ale wreszcie po kilku latach za znakiem równości widzę właściwy wynik. Kocham i jestem kochana. Uwielbiam jeść, pić kawę i smakować życie. Dużo rysuje i niemal zawsze towarzyszy mi przy tym muzyka. Na końcu wypracowałam sobie szczęście jakim jest połączenie pasji z pracą.To zdjęcie jest właściwie alegorią mojego życia. Byłoby cudownie móc zobaczyć na żywo wszystkie budynki o których  tyle czytałam i rysowałam. Na ten rok szukam towarzysza, który pomoże mi uwiecznić i zachować niezapomniane wspomnienia w postaci zdjęć z podróży, nie tylko po innych krajach, ale i po moim życiu codziennym.  #huaweimobilecloud #wszystkocokocham #pasja #architektura #telefon #aparat #podróże #kawa #huawei #huaweimate20pro #szkice #szkiceołówkiem #zwiedzanie #zabytki #zabytkieuropy #sketch #passion #adventure #everythingilove #poland #france #italy #china @huaweimobilepl
🏀😋
Out in the wilderness and come across a squirrel. I don't think he was keen on Peggy though. #squirrel #nature #sunday #sundaywalk #sneakyphoto #freshair #beautiful #huaweimate20pro #huawei #bestcameraphone #memories #goodtimes
A lovely pink lion brightened my day today ❤️🌺 #chinesenewyear #gongxifacai #liondance #notadragon #hongkonglife #hongkong #dimsum #sundays #huaweimate20pro
Samsung Galaxy S10+ Leaked Retail Box😍 •••••••••••••••••••••
Follow @thetechcrux for more Technology Related Information 🤳🤳
•••••••••••••••••••••
Follow @thetechcrux for more Technology Related Information 🤳🤳
•••••••••••••••••••••
Follow @thetechcrux for more Technology Related Information 🤳🤳
•••••••••••••••••••••
#VivoV15Pro #Vivo
#SamsungS10 #GalaxyS10 #GalaxyS10Plus#OnePlus6T#OnePlus6#HuaweiMate20Pro#Mate20Pro#Huawei#Huaweimate20#Honor#oneplus #smartphone#oppofindx #droidcurseo#android#tech#Xiaomi#galaxynote9#galaxys9plus#VivoNex2#VivoApex2019#VivoApex#Apex2019#SamsungA8s#SamsungGalaxyA8s#iPhoneXI #iPhoneXs #iPhoneXsMax
Dear @huaweimobileid 
15 tahun kehidupan berumah tangga yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal,bahwa tidak ada yang lebih baik dan lebih tulus selain dirimu @hansen_yuwono #bestmate
Sedih dan bahagia datang silih berganti tapi aku tak menyesali semua itu karena inilah jalan yang aku pilih.
Setelah menikah,4 bulan kemudian adalah kehamilan pertamaku ,dimana saat itu aku mengalami flek dan diharuskan untuk bedrest 
Di saat itu adalah ujian buat suamiku,tapi dengan sabar dia merawatku 4 bulan lamanya meskipun dia juga harus menyelesaikan pekerjaannya sampai larut malam, sampai aku bisa beraktivitas seperti biasanya
Dan kamu adalah suami yang sabar menghadapi aku yang kadang mengomel,kadang meminta sesuatu yang bukan pada tempatnya,kadang bersikap kekanak-kanakan,dan kadang juga mendahulukan perasaan dan emosi dibandingkan akal sehat
Suamiku, terima kasih atas semua kesabaranmu,cintamu dan sayangmu,juga atas lelah yang harus kau tanggung demi aku dan anak2
Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna. Jangan pernah lelah membuatku tersenyum
Sebagai tanda terima kasihku aku buatin tart #huaweimate20pro buat kamu...doakan aku semoga aku beruntung mendapatkan HUAWEI MATE20 PRO yang asli spesial buat kamu
Yuk ikutan kompetisi foto #mateforsoulmate yang diadakakan oleh #huaweimobileid dan menangin hadiah kerennya
@jenmingperdana 
@juliani_ong91 
@jenmei_xiu 
@hans_valentino_ 
@gldyscall
Dear @huaweimobileid 
15 tahun kehidupan berumah tangga yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal,bahwa tidak ada yang lebih baik dan lebih tulus selain dirimu @hansen_yuwono #bestmate
Sedih dan bahagia datang silih berganti tapi aku tak menyesali semua itu karena inilah jalan yang aku pilih.
Setelah menikah,4 bulan kemudian adalah kehamilan pertamaku ,dimana saat itu aku mengalami flek dan diharuskan untuk bedrest 
Di saat itu adalah ujian buat suamiku,tapi dengan sabar dia merawatku 4 bulan lamanya meskipun dia juga harus menyelesaikan pekerjaannya sampai larut malam, sampai aku bisa beraktivitas seperti biasanya
Dan kamu adalah suami yang sabar menghadapi aku yang kadang mengomel,kadang meminta sesuatu yang bukan pada tempatnya,kadang bersikap kekanak-kanakan,dan kadang juga mendahulukan perasaan dan emosi dibandingkan akal sehat
Suamiku, terima kasih atas semua kesabaranmu,cintamu dan sayangmu,juga atas lelah yang harus kau tanggung demi aku dan anak2
Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna. Jangan pernah lelah membuatku tersenyum
Sebagai tanda terima kasihku aku buatin tart #huaweimate20pro buat kamu...doakan aku semoga aku beruntung mendapatkan HUAWEI MATE20 PRO yang asli spesial buat kamu
Yuk ikutan kompetisi foto #mateforsoulmate yang diadakan oleh #huaweimobileid dan menangin hadiah kerennya
@artijani_sugiarto 
@ilingsioeling 
@cheryl._.barbie 
@jeslyncamellajen 
@henecialover
Absolutely love this photo, didn't need any editing at all. Went up the #hill today and took some photos #nature #walk #photography #robinswoodhill #huaweimate20pro #huawei

Loading