Browse Instagram content with Pikram.com

#indonesianfood

Posts tagged as #indonesianfood on Instagram

2,618,826 Posts

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏 👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 PERTAMA DI INDONESIA 
Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. ☎ Terapy Program Hamil 
Ingin Hamil Cepat, Sehat, Efektif, biaya relatif dan terjangkau.
Silahkan Konsultasikan disini, 🀠KONSULTASI GRATISS🙏🙏 Follow: 
@my.pregnant01
@my.pregnant01
@my.pregnant01
@my.pregnant01
@my.pregnant01 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️✔ contact person WA: 082266034201 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282266034201
Soto Ayam Bokoran, Plampitan Semarang.
⭐⭐⭐⭐
.
Rasanya ndeso,
simpel,
minim bumbu,
manis Jawa,
.... enak.
.
Belum gigit,
baru sruput kuah,
langsung tarik memori ke masa lalu.
.
Waktu kecil,
ketika Mbah Putri masih hidup,
biasa bikin Soto sederhana dari ayam kampung,
bumbu diambil dari kebun belakang,
dimasak di atas tungku kayu,
rasa sederhana dan bau smokey.
.
.
Ayam kampung itu kuncinya!
.
Kaldu kuah tambah kecap manis,
sedikit bawang putih goreng,
kuah sari kunyit,
mendadak bercampur jadi rasa nostalgia.
.
Sekitar 3 menit setelah gigitan pertama,
gw kembali sadar,
segala macam apapun jenis makanan yg pernah gw coba,
lidah ini sejati lidah Jawa desa.
.
Akar rasa gak bisa bohong.
Makanan itu jujur,
apa adanya.
.
Soto Ayam Bokoran
punya gurih desa,
punya rasa ayam kampung desa,
nilai jualnya pada kenangan.
.
.
#soto #kuliner #kulinersemarang #semarang #makan #makanan #sotoayam #bokoran #sotoayambokoran #food #nomnom #aloysadit #eatingforinsta #indonesianfood #indonesia #chickensoup #ayamkampung #delicious #enak
Promo spesial Ramadhan
📢Beli 10dus gratis 2dus
📢minat chat wa 081523708036
📢minimal 5 dus gratis onkir se indonesia
👉 Minyak goreng:Rp.95.000/dus
👉Indomie Rp. 70.000/dus
👉Sirup marjan Rp. 125.000/dus
👉Sirup ABC Rp. 95.000/dus
👉Beras biasa:Rp.300.000 50kg
👉beras pandan wangi Rp.200.000 25kg 👉bawang puti Rp.250.000 35kg
👉Bawang merah Rp.200.000 35kg 👉gulaku Rp.200.000 isi 24 1kg
👉gula kristal Rp.350.000 50kg
👉telur ayam Rp.27.000 1 rak
👉telur bebek Rp.35.000 1rak
📢PRINSIP KAMI : Usaha Berkah itu diawali dari Niat yang baik, Kejujuran dalam Berjual Beli, dan Pelayanan yang baik dan profesional kepada Pelanggan.
🙏🙏🙏
#Jajanbeken #lebaran2018 #idulfitri2018 #khongguan #sirupmarjan #rengginang #kuelebaran #lebaran #eid #eidalfitr #kulinerjakarta #indonesianfood
Curry and noodles, it’s so good. Tons of flavor and spicy. 
#currynoodles #fusioncuisine #indonesianfood #singaporefood #malaysianfood #foodventures #ocfoodies
Kenapa tukang koran kebanyakan cowok? Karena cewek gengsi ngasih kabar duluan😂😂😂
-----------------------------------------------------------
Selamat pagi @maccaroni.baperr jangan lupa di order yah, Only 13k
#kuliner #makanan #food #foodie #foodporn #instafood #enak #makanmakan #foodstagram #yummy #makanenak #indonesia #jajanan #makassardagang #sedap #masak #makananenak #kulinerindonesia #like #makanankekinian #delicious #eat #kulinermakassar #lunch #indonesianfood #aslinyabikinbaper #macaroni #ngemilmakassar #makassardagangcom #macaroni #macaronibaper @makassardagangcom #makassardagangcom
Jika kamu tidak pernah mencoba, bagaimana kamu tahu bahwa ada kesempatan?. -Jack Ma-
-----------------------------------------------------------
Selamat pagi @maccaroni.baperr jangan lupa di order yah, Only 13k
#kuliner #makanan #food #foodie #foodporn #instafood #enak #makanmakan #foodstagram #yummy #makanenak #indonesia #jajanan #makassardagang #sedap #masak #makananenak #kulinerindonesia #like #makanankekinian #delicious #eat #kulinermakassar #lunch #indonesianfood #aslinyabikinbaper #macaroni #ngemilmakassar #makassardagangcom #macaroni #macaronibaper @makassardagangcom #makassardagangcom
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya . 
Follow: 
http://bit.ly/galery.babysehat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️✔ BBM : Dbb5db9d
✔ W/A : 082313956930
Tempe gurih dengan penyetan yang menggugah selera!
📲
BAHAN:
4 kotak Tempe segitiga
1 sdt garam
1 sdt ketumbar bubuk
50 ml Air
.
Bahan sambal :
5 buah Cabai Merah Keriting
3 siung Bawang Merah
2 siung Bawang Putih
1 ½  buah Tomat
2 sdm Minyak
1 sdt gula merah
1 sdt garam
.
CARA MEMBUAT:
1. Marinasi tempe. Lumuri dengan air yang sudah diberi sedikit garam dan ketumbar bubuk. Biarkan meresap
2. Panaskan minyak lalu goreng tempe hingga matang. Angkat dan tiriskan
3. Tumis tomat, bawang merah dan bawang putih
4. Ulek tomat, bawang merah, bawang putih yang sudah ditumis bersama dengan cabai merah keriting
5. Campur tempe dengan sambal yang sudah diulek halus, memarkan/penyet tempe dengan ulekan
.
.
.follow @tipswanita1 .
 #kuliner #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #indonesian #tempe #penyet #tempeh #sambal #sambel #jualsambel #cumi #pangsit #sambelcumi #sambelpedes #sambelpete #tradisionalfood #lezat #makananhits #baksobakar #jualsambal #sambelbawang #sambalenak #sambelterimedan #sambalpete #sambelgoreng #sambelijo #sambelbabycumi 
repost @tastemadeindonesia
Capacio de poulpe avec beignets de manioc et sauce sambal matah, le suggestion l’été, mixés indonésien saveurs et français 😘😘🇮🇩🇫🇷 #balifood #foodporn #indonesianfood #indonesianrestaurant #ubudmarseille
Pays-Basque : restaurant indonésien à Anglet...menu Uluwatu sur fond de musique de Jack Johnson...surf toujours...c’est aussi ça l’ambiance réelle en Euskadi ! 👍♥️
Today, we served chicken satay with peanut sauce from Indonesia by @yuliana_kitchen. It's similar but different from Thai version. Both have one thing in common, customers really like the peanut sauces and always ask for extra. 😋

#indonesianfood #portofoodie #asianfood #chickensatay #indonesiansatay
Masakan daging kambing dengan aneka macam seperti sate klatak,sate goreng,sate bakar & tongseng dengan harga yg terjangkau di daerah godean, yogyakarta
Makan siang dipersembahkan oleh cumi mungil bakar n sambel bawang, pokoe sambel selalu terdepan ya maakkk, sambel apa aja mamak doyan 😍😍😍
Berhubung pak suami gak makan cumi, jadi mamak emg jarang bangeett beli cumi, kayak gini nih cuma beli cumi sak iprit, sak iprit aja ya maakk ingat kolesterol 😬😬😬
By @ilmiyatusshofa
|| CUMI BAKAR ||
Bahan :
250gr cumi, bersihkan dari tintanya, kemudian garis2 (mamak sudah dibersihkan n digaris2 dari pasar)
3bh bawang merah, 2bh bawang putih, 4bh cabe rawit merah, 2sdm saus tiram, 2sdm saus cabe, kecap manis, garam n gula putih sedikit...
•
Cara membuat :
Iris tipis bawang n cabe, kemudian tumis dg sedikit minyak sampai wangi... Kmd masukkan saus lalu garam gula, trs masukkan cumi, masak sampai meresap... Setelah meresap matikan api, lalu bakar di teflon atau alat bakaran khusus, sambil dioles2 dg bumbu sisa tumisan cumi...
•
|| SAMBEL BAWANG ||
Bahan :
Cabe rawit merah (sekitar 20biji)
Cabe merah keriting 5biji
Bawang merah 15biji
Bawang putih 2biji (gak pakai jg gapapa)
Garam, Gula merah, Minyak goreng
•
Cara membuat :
Goreng sebentar cabe n bawang, kmd uleg kasar saja, lalu bumbuin dg garam n gula merah, kmd goreng sekali lagi sambel yg telah diuleg...
.
Semoga bermanfaat Mommies 😘😘😘
.
#masakanrumahan #masakanrumah #masakanmama #masaksedap #foodforfoodies #foodstagram #instafood #foodslover #foodporn #indonesianfood #menuhariini #inspirasimasak #shareresep #berbagiresep #resepsambelbawang #sambelbawang #resepcumibakar #cumibakar #squid #grilledsquid - #regrann

follow @cintakuliner_id
follow @cintakuliner_id
Indonesian style chicken and mushroom rice with satay sauce! 🙌
.
Not one of my favourite gousto meals I must admit but the rest of the family seemed to enjoy it 😂🤷‍♀️
.
.
.
Use the link in my bio or the code ‘AMAND22670667’ for 50% off your first box and 30% off for the rest of the month! It’s free to cancel and pause anytime too and there’s no commitments! 🍽 .
.
.
#gousto #goustocooking #goustogang #goustobox #linkinbio #yummy #tasty #foodie  #homemadefood #foodphotography #foodstagram #cooking #homecooking #homecookingcreations #dinner #food #delicious #foodblogger  #goustoboxuk #freshfood #cookingwithgousto #chickenmushroomrice #sataysauce #homemadesataysauce #chickenrice #indonesianchicken #indonesianfood #chickensatayrice #chickensatay
Kaos .
.
💵 50.000. (1 pcs)
💵 90.000. (2 pcs) .
Pembelian (12 pcs harga lebih murah)
(semua harga kaos sama, boleh campur sama yang mana aja)
.
➡️ ALL SIZE (fit L)
➡️ UNISEX (Bisa di pake cewe/cowo)
➡️ Lengan pendek
➡️ Bahan kaos katun,halus,adem,nyerap keringet.
➡️ Ongkir 1kg muat 7pcs.
➡️pengiriman dari bandung.
👇🏽
➡️ Lingkar Dada : 100cm
➡️ Panjang Baju : 69cm
➡️ Panjang Lengan : 20cm
.
‼️ Untuk order, hubungi kontak yang ada di bio
.
.
@pamparashop 
@pamparashop2 .
.
.
#jualkaos #jualbaju #jualankakak #jualankaos #jualanbaju #baju #kaos #kaossurfing #bajusurfing #jualkemeja #jualzara #jualsepatu #jualjilbab #jualboneka #jualtopi #jualsneakers #jualjaket #jualsweater #sweater #sweaterlucu #sweaterhoodie #hoodie #jualhoodie #exploreindonesia #explorebandung #pendakiindonesia #baliindonesia #indonesianfood #travelphotography #viralvideos
Kaos .
.
💵 50.000. (1 pcs)
💵 90.000. (2 pcs) .
Pembelian (12 pcs harga lebih murah)
(semua harga kaos sama, boleh campur sama yang mana aja)
.
➡️ ALL SIZE (fit L)
➡️ UNISEX (Bisa di pake cewe/cowo)
➡️ Lengan pendek
➡️ Bahan kaos katun,halus,adem,nyerap keringet.
➡️ Ongkir 1kg muat 7pcs.
➡️pengiriman dari bandung.
👇🏽
➡️ Lingkar Dada : 100cm
➡️ Panjang Baju : 69cm
➡️ Panjang Lengan : 20cm
.
‼️ Untuk order, hubungi kontak yang ada di bio
.
.
@pamparashop 
@pamparashop2 .
.
.
#jualkaos #jualbaju #jualankakak #jualankaos #jualanbaju #baju #kaos #kaossurfing #bajusurfing #jualkemeja #jualzara #jualsepatu #jualjilbab #jualboneka #jualtopi #jualsneakers #jualjaket #jualsweater #sweater #sweaterlucu #sweaterhoodie #hoodie #jualhoodie #exploreindonesia #explorebandung #pendakiindonesia #baliindonesia #indonesianfood #travelphotography #viralvideos
Indonesian dinner! Chicken saté grilled on the bbq served with a spicy tomato kecap sauce and a gadogado with a homemade, from grounded peanuts, peanut sauce, pickles and longtong! Tasty!
•
•
•
•
#indonesianfood #ruigemannen #sate #chicken #bbq #kecap #spicy #gadogado #peanut #peanutsauce #homemade #egg #tomato #rice #food #foodporn #foodgasm #foodie #foodstagram #instafood #taste #delicious #fire #denbosch #dutch #foods #foodies #asianfood
I love finding something new (well, new to me) on an afternoon #walk. Today, I wandered into the #Ramayana Store in #SouthPhilly & boom, #nasigoreng is what's for #dinner. #cornerstore #cornerstoreproject #food #spices #indonesianfood
@unclefungbuenapark in #BuenaPark.
What we got:
- Ayam Goreng Penyet, Indonesian javanese style deep fried cornish hen and served with borneo island curry steam white rice and mild spicy homemade chilli sauce.
- Nasi Lemak Satay, seasoned skewered and grilled of diced marinated chicken meat and topped with homemade peanut sauce and served with borneo island curry steam white rice.
- Hakka Mee, boiled fresh egg noodle with BBQ pork, slice fish cake, scallion cut, fried shallot and vegetables.
- Cendol, dessert drink! (One of my faves!)
.
.
.
.
.
#foodiesforthesoul #foodie #food #foodofinstagram #instafood #foodies #goodeats #foodstagram #foodlove #foodlovers #eaterla #feedfeed #foodgasm #buzzfeast #tastethisnext #letseat #eatingfortheinsta #dailyfoodfeed #nomnom #discoverla #ocfoodies #buenapark #indonesianfood #curry
Dak Kalbi Sauce 65.000

Saus ayam panggang pedas Korea khas pulau nami

HANYA SAUSNYA SAJA TIDAK TERMASUK AYAM

CARA MASAK (BBQ)
Ayam fillet dimarinade dalam saus selama 30 menit atau lebih. Lalu ditumis di teflon (bisa tambahkan sayur seperti kol, tteokbokki/ ricecake, mie, daun bawang & bawang bombay dan aneka topping lain nya)

CARA MASAK (AYAM GORENG)
Ayam di rendam di telur yg sudah dikocok lalu balurkan pada tepung crispy (bisa beli di supermarket merk apa saja) lalukan 2x agar tepung lebih menempel lalu goreng ayam. Tiriskan ayam yg sudah digoreng lalu tumis dengan saus

Tambahan topping
Mie kering polos 5.000
Wijen panggang 5.000
EXTRA bubuk cabe 5.000
Tteok ricecake tanpa bumbu 300g Fresh 48.000/ Froz 60.000
Mozarella 50g 45rb. 100g 80rb

PEMESANAN

Line @kimchiheaven (pakai @ nya)
WA 087888409129

FORMAT ORDER

Nama:
Alamat:
Hp:
Pesanan:

Baca READ ME sblm order
Promo lain cek #Kimchiheavenpromo

#kimchiheavenbumbumasak

#kulinerhalal #kulinernusantara #kulinerbali #kulinermedan #kulinerbandung #kulinersemarang #kulinersolo #kulinerjogja #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerbekasi #kulinermalang #kulinertangerang #kulinermakassar #l4l #f4f #like4like #makananhalal #indonesianfood #kdrama #koreandrama #kshop #foodgasm #foodporn #foodies #makanenak #kekinian #laper
You guys might come after me, but I actually hated this place 😭 I’m sorry!!! Maybe it’s because Johnny and I just came back from California KBBQ, but the smoke was unbearable, meat was tough, flavor wasn’t really good..... I wish I liked it! Maybe I’ll give it a try again on a different day and season. On the bright side, it looks good and the banchan (side dishes) were BOMB. Come through corn cheese!!!! 🧀 🌽 _____________________________________________________________ #Jatventures #food #JatEats #instagood #delicious #foodstagram #finsta #masterpiece #vlogger #youtuber #georgia #atlanta #adventure #indonesianfood #foodphotography #instafood #datenight #baeday #asian #bbq #kimchi #seaweed #korean #kbbq #banchan #duluth #meat
Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnya… آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ . 
_
_
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================
Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami 
KONSULTASI gratis

PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403 
Follow: 
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02
@promil_pasutri_02 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403
Lagi berduaan
👇 JANGAN LUPA FOLLOW 👇⁣⁣⁣⁣⁣
✔️ : @laperboskuh
✔️ : @laperboskuh ⁣
✔️ : @laperboskuh ⁣⁣⁣⁣⁣
------------------------------------------------------------------------------------------⁣⁣⁣⁣ Masakan asal Kendari yang gurih, pedas, dan menyegarkan. 📲Dapatkan kenikmatan Indonesia lainnya pada aplikasi kami 👉 Link di bio.
BAHAN:
300 g Se’i Sapi
7 butir bawang merah, iris
3 siung bawang putih, iris
9 cabai rawit merah, iris
1 buah tomat, iris
3 lembar daun salam
3 lembar daun jeruk purut
1 ruas jari lengkuas
1 batang serai
5 buah belimbing sayur
3 buah mentimun
Air
Garam sesuai selera
Gula sesuai selera
Lada sesuai selera
.
CARA MEMBUAT:
1. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah, bawang putih, cabai rawit merah, daun salam, daun jeruk, jahe, dan serai. Masak hingga agak layu.
2. Masukkan tomatdan lengkuas, masak hingga tomat agak layu.
3. Tambahkan irisan Se’i sapi, aduk hingga tercampur rata.
4. Bumbui dengan garam, gula, dan lada sesuai selera.
5. Tambahkan air, biarkan hingga mendidih.
6. Masukkan belimbing wuluh dan potongan timun. Aduk rata
7. Sajikan dalam mangkuk lalu hias dengan daun bawang.
.
.
.
.
#tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #indonesian #recipe #recipevideo #kendari
Just cooked Grilled Oxtails Soup🍜🍖 The meat and the fat just so soft to melt in your mouth😋😋😋cooked in pressure cooker #indonesianfood #oxtailsoup #oxtails #instafood
#Repost @hi_fooddiary ・・・
Really love the taste of this fried duck from  Bebek Goreng H.Slamet 😋😋 especially the chilli one, really hot and tasty 😍
.
.
📷 In frame: Paket Nasi + Bebek Paha + Tempe Mendoan + Lalapan
📍 Location: Bebek Goreng H.Slamet, Joglo, Jakarta Barat
✨ Ambience: 7/10
🤵 Service: 8/10
💸 Worth: In frame IDR 35.000/box via Gofood
❤ Overall: 8/10
.
.
.
.
.
#jktfoodbang #foodfie #foodgasm #foodporn #foodphotography #instafood #kulinerindonesia #jakartaculinary #foodlicious #makananjakarta #instagram #instadaily #delicious #foodie #anakjajan #hi_fooddiary #likeforlike #likeforlikes #likeforfollow #soloculinary #culinary #indonesianfood #kulinerjakarta #bebekgoreng #bebekgorenghslamet #tempemendoan #kulineryogyakarta
Siapa yang masih suka soudzon kalo ini benda ngiket sendiri .
. . .
#instagram #indonesia #indovidgram #indonesianfood #indomusikgram #instagood #follow #like
#بالی 
#اندونزی 
#bali 
#indonesia 
#یونیک_تراول 
#tour #hotel  #balisong #bali🌴 #balibody #baliindonesia #balikpapan #indonesianfood #indonesia_photography #parvaz  #travel  #reservation #visa #ticket
_____@uniqe_travel______
Contact Us:
📱 0921 600 1370 👩🏻‍💻
———————————
📱 0936 644 3802 👨‍💻
———@uniqe_travel————-
👇👇👇 🖥 | Join Us: bit.ly/2GrWSuE 📷 | Join Us: https://bit.ly/2SK6xTG
Siapa  nih dari kalian yang belom nyobain KRIPIK MAHABBAH..??? 😁😁
Waaahh, Jangan Ketinggalan  kak
Kalian bisa nikmatin sensasi kripik yg Crunchy abis.. Sekali nempel di lidah pasti nageehhhhh banget
Menggunakan bahan-bahan berkualitas, di kemas scra higienis, Tanpa bahan pengawet
Enak, Sehat, dan Halal

Official order
📲WA :: 089674007936

#makanan #kuliner #food #makan #indonesia #enak #foodporn #instafood #kulinerindonesia #jajanan #kulinerjakarta #makanankekinian #indonesianfood #makanansehat #cemilan #foodie #foodstagram #like #makanenak #instagram #kulinerbandung #yummy #makananenak #jakarta #kulinernusantara #minuman #lezat #instagood #delicious
"Agar-agar Rempah"
.
Cara membuat:
1. Campur gula merah dengan air dan larutkan, panaskan hingga mendidih. 
2. Peras santan kelapa dan jahe, buat dan ambil santan jahe yang kental.
3. Campurkan larutan gula merah dan larutan santan dan jahe.
4. Masukkan agar-agar ke dalam larutan gula merah, santan dan jahe yang sudah dicampurkan. 
5. Panaskan larutan agar-agar yang sudah dicampur dengan gula merah, santan dan jahe.
6. Masukkan gula putih lalu aduk merata.
7. Masukkan kayu manis
7. Aduk perlahan hingga mendidih.
8. Masukkan telur yang sudah dikocok.
9. Aduk perlahan hingga merata dan mendidih..
10. Setelah mendidih, matikan kompor, angkat agar-agar. 
11. Kupas dan Haluskan kapulaga Arab
12. Masukkan kapulaga yang sudah dihaluskan apabila agar-agar tidak terlalu panas.
13. Aduk hingga merata
14. Masukkan ke dalam cetakan dan dinginkan
15. Agar-agar rempah siap disajikan
.
#lappétit #cooking #lappétitcooking #resepmasakan #buatanrumah #cookingreceipt #homemade #masakansedap #makananenak #lezat #gurih #sodelicious #favoritefood #masakansurabaya #makanankhas #masakanibu #masakantumisan #masakankuah #buatansendiri #indonesianfood #resepmakanannusantara #resepmasakannusantara #resepnusantara #agaragar #agaragarrempah #kayumanis #jahe #kapulagaarab
Kalau makan jangan pelit ya gaes, harus berbagi dengan sesama...
.
.
Tag temanmu yang pelit kalau lagi makan
Like, comment dan share ya jika kalian suka dengan postingan ini 😊
.
Jangan lupa untuk follow @makanbesarcuyy .
#makanmakan #makan #makanan #indonesianfood #masak #masakan #wowkuliner #videomasak #makananenak #resepyummy #masakanindonesia #kuliner #kulinerjakarta #enak #kulinerindonesia #halal #bali #latepost #kulinerbandung #kulinerjogja #jajanan
#lfl #lff #lfl💛
Referensi Kuliner di Malang
-----------------------------------------------
⤵️ Daftarkan Usaha Kulinermu di
UsahaLokal.com (GRATIS)
============================ .
.
@waroengkaypang
Nasi Sambel Ayam Suwir Bawang
Only 13K

#KayPang #NasiPedasKayPang #WaroengKayPang #MalangKuliner #KulinerMalang #IndonesianFood
#usahalokal #kulinerlokal
#kulinerjember
#kulinersemarang
#kulinerbandung
#kulinerjakarta
#kulinersurabaya
#kulinermedan
#kulinerpadang
#kulinerpekanbaru
#kulinerbatam
#kulinerlampung
#kulinerpalembang
#kulinermakassar
.
Repost by @malangeatery
. .
.
-----------------------------------------------
📧 Yuk! Beriklan di @Kuliner.Lokal
-----------------------------------------------
Natural solution for your skin care. Nature have given the essence naturally. So why want to choose the least when the best is available for us. Check this out. PRODUCT OF MALAYSIA.

EnerFiber Organic Fruits fiber for your daily diet. Anytime Anywhere!! Best natural solution for:- Weight lost
Pimples
Constipation
Detoxification
Skin Disease
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
#indonesia_photography #indonesianfood #indonesian #indonesiaku #indonesia_greatshots #indonesiamengaji #indonesiatanpapacaran #indonesiaparadise #indonesiajuara #indonesiaindah #indonesiafood #indonesiabisa #indonesiasehat #indonesiaituindah #indonesiamaju #indonesiahebat #indonesiakeren #indonesiamerdeka #cantikindonesia #indonesiacantik #indonesianmodel #keluargaindonesia #indonesiaadilmakmur #selebgramaceh #celebrity #celebrityfitnessindonesia #selebritiindonesia #selebgramindo #selebgramindonesia
✨NASI GORENG✨
Fried rice, sunny side up egg, chicken in sweet soy, pickled cucumber and crispy emping.
EXTRA: crispy pangsit goreng
▪️
Go place your order for Friday!
🛒 nessinthekitchen@gmail.com
Terima kasih dan Selamat makan 🙋🏾‍♀️
▪️
#nessies #nessinthekitchen #amsterdam  #amsterdamwest #debaarsjes #amsterdamfood #indonesianfood #moluccanfood #streetfood #foodforthesoul #soulfood #nasigoreng #pangsitgoreng #anakmaluku #selamatmakam 🙋🏾‍♀️
Avengers end game spoiler
⠀
⠀
⠀
⠀
⠀
⠀
Follow the damn train cj @imajinasi.kotor ⠀
⠀
⠀
#shitpost #internetnegatif #dank #kucingmenangis #hati2diinternet #nword #dankmemeindo #budayaleluconbasah #memekbasah #dankmemes #likeforlikes #meme #indonesianfood
PT. Kalbe Morinaga

Via Email (Silahkan langsung buka situs bukajobs.com atau swipe up untuk lengkapnya. Segala pertanyaan yang sudah ada di web, tidak akan dijawab lagi)

Sbg Operator Produksi
Persyaratan:
-Pria atau Wanita
-Usia minimal 18 tahun dan maksimal 28 tahun
-Pendidikan minimal SMA, SMK dan sederajat
-Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita 153 cm
-Tidak berkaca mata dan Tidak bertato
-Sehat jasmani dan rohani

FAQ: 
1. Batas lamar sampai kapan? Dari perusahaan tidak menyertakan batas lamar. Jadi, perhitungannya tersirat dari 2 hari sampai seminggu sejak lowongan ini ditayangakan
2. Via apa min? Persyaratannya apa aja min? Mohon baca caption dengan lengkap dan teliti 😊
3. Daerah mana? Klik maps yang ada diatas foto. Maka muncul daerahnya. Atau swipe up yang sudah ada di IG story.
•
•
HARAP BACA DAHULU !
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
Untuk informasi lebih lanjut seperti ALAMAT EMAIL, dokumen yg disiapkan, dll, silahkan cek postingan di situs bukajobs.com ya. Informasi APPLY LAMARAN sudah lengkap melalui web. Buat kamu yang belum dapat kerja. Jangan sedih, pantengin terus  @info_kerja_indo untuk mendapatkan informasi loker terbaru. Jangan sampai ketinggalan!!
#indonesia #pesonaindonesia #exploreindonesia #indonesiajuara #wonderfulindonesia #indonesia_photography #indonesiaindah #indotravellers #indonesiaku #indonesiabagus #indonesian #bali #indonesiaparadise #instanusantara #ayodolan #instagram #indonesiangirl #jakarta #indonesiakeren #indonesianfood #instagood #lingkarindonesia #indonesia_greatshots #indonesiavape #like4like #indonesia_paradise #thisisindonesia #livefolkindonesia #indonesiabanget #photography
"When hunger meets creativity, you may be surprised what you can come up with 😆 ..." .

Zwolle, NL - 2019 .

#chicken #ayam #homecooking #indonesianfood #kulinernusantara #zwolle #perfectturk #foodphotography #wowlaper #foodie #cobbs_nl
#indonesianfood

Loading