Browse Instagram content with Pikram.com

#infoislam

Posts tagged as #infoislam on Instagram

36,789 Posts

Ilmu itu semuanya wajib (fardu)
Tidak ada ilmu agama atau ilmu umum
Hanya saja ada yang fardu ain dan fardu kifayah.
Fardu ain : wajib perorangan
Fardu kifayah : minimal ada satu orang muslim yang bisa dalam bidang keilmuan tertentu.
___________
#belajar #ngaji #islamquotes #infoislam #katakatabijak #katabijakkehidupan #islamituindah #mengenalislam #nasehatislam #nasehatdiri #nasehat #renunganislam #renunganhati #renungan #ilmu #hijrah #belajaragamaislam
"FAZKURUNI AZKURKUM"
ingat Allah di waktu senang maka Allah akan ingat kita di waktu sulit
.
.
Terkadang masalah kita ini ga bisa diselesaikan hanya dengan ikhtiar...
.
Solusinya tergantung seberapa kita dekat dengan mesjid,
Seberapa cepat tanggap kita menyeru panggilan Allah,
Seberapa lama dahi kita sujud menghadap Allah,
Seberapa besar kita memohon ampunan Allah,
Seberapa yakin kita akan pertolongan Allah...
.
Ust. @hanan_attaki
Founder @pemudahijrah
.
.
KEMANA SAJA KITA PERGI, KESANA (MASJID) KITA KEMBALI
.
KEMBALI KITA KE MASJID ~ DARI MASJID KITA BANGKIT
.
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #fakta_agama #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #solat #islamnote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah #adihidayat #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #pemudahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta #abdulsomad #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

ayo follow akun @motivasisolat
ayo follow akun @motivasisolat
ayo follow akun @motivasisolat
Ada yang hilang dari sejarah kita. .
.
.
Pembicara:
al-Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA. hafidzahullahu ta`ala.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow :
@nikmatislam_
@nikmatislam_
@nikmatislam_
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #motivasi #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwah #kajian #kajiansunnah #kajianislam #pemudahijrah #yukhijrah #sahabatmuslimah #sahabatsurga #ustadzadihidayat #adihidayat #muslimah #berbagirasa #puisi #puisicinta #beraniberubah #beraniberhijrah #tausiyahcinta #tausiyahku #ustadzabdulsomad #abdulsomad #akhirzaman #kiamat #dajjal #lampung #makassar #palestina
❁ Jaga Shalat ❁
Allah ﷻ berfirman:
▪
يـايها الذين امنوا اركعوا واسجدوا و اعبدوا ربكم وافعلو الخير لعلكم تفلحون ▪
"Wahai orang-orang yang beriman! Rukuklah, sujudlah, dan sembahlah Tuhanmu, dan berbuatlah kebaikan agar kamu beruntung."
(QS. Al-Hajj: 77)
Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat.😊😊
👤 Syaikh Sa'id Ramadhan Al-Buthi
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #fakta_agama #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #solat #islamnote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah #adihidayat #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #pemudahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta #abdulsomad #marihijrah #muslimharustahu #infoislam
Assalamualaikum. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
.
Sering temen temen bertanya lewat DM, kenapa sih perempuan itu mudah banget bapernya? padahal udah biasa aja.
.
Semoga video ini bisa menjawab pertanyaan dari temen-temen. Kalau di tanya kenapa wanita mudah baper? 
Karna Allah menciptakan wanita dengan mengedepankan perasaan. Karena mereka akan menjadi sosok ibu yang akan menyayangi anak anak nya. .
Terus gimana caranya biar mereka gak terlalu baper?
Kalau kita hanya ingin singgah, bersikaplah seperti tamu, agar mereka tak keliru, harus menyuguhkan kopi atau hati.😊
.
Repost from @remaja.dakwah .
.
.
#selfreminders #dakwah #celotehluka#moveon #yukhijrah #beranihijrah#panjiramdana #melodidalampuisi #hijrahcinta#kalamhijrah #kalamilahi #hijrah #jalani#ukhuwahfillah #ukhuwahislam #islampedia#infoislam #tareem #tarimlovers #hijrahyuk#hijrahku #hijrahcinta #yukhijrah #istiqamah#keephamasah #selfreminder#usthannanattaki #hannanattaki#mediadakwah #dakwahislam#ceramahsingkat #beranihijrah #repost
Kemudian Allah berfirman kepada bumi: “Sesungguhnya kelak akan Aku kembalikan kepadamu apa yang Aku ambil darimu itu”. “Dari bumi (tanah) Kami jadikan kamu dan kepadanya Kami akan kembalikan kamu dan daripadanya Kami akan keluarkan kamu pada kali yang lain’. (QS. Thaha:55)
.
.
.
#selfreminders #dakwah #celotehluka#moveon #yukhijrah #beranihijrah#panjiramdana #melodidalampuisi #hijrahcinta#kalamhijrah #kalamilahi #hijrah #jalani#ukhuwahfillah #ukhuwahislam #islampedia#infoislam #tareem #tarimlovers #hijrahyuk#hijrahku #hijrahcinta #yukhijrah #istiqamah#keephamasah #selfreminder#usthannanattaki #hannanattaki#mediadakwah #dakwahislam#ceramahsingkat #beranihijrah #repost
Reposted from @info.islamiq -  Naudzubillah❗️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow 
@info.islamiq
@info.islamiq
@info.islamiq
.
@ummatrasulullah.aswaja
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
TERUS PERBAIKI SHOLAT -  Pernah ga sih merasa bosan..?
Iya bosan....!
Bosan untuk ber maksiat.
Dan tiba tiba ngrasa seperti semua sia sia, semua kebaikan amalan ibadah semua-semua yg awalnya istiqamah namun hilang beberapa saat aja..dan nyesel lau bepikir waktu amalan dan ibadah yang begitu lama bahkan berbulan bulan dan bertahun tahun hilang cuman karena beberapa jam, beberapa hari....
Nyesel 😞 . . . Dan hilang semangat karena termakan godaan syaiton..
Walau sebenernya "Tidak ada kebaikan yang sia-sia. Justru Sifatnya sholat mencegah dari yang mungkar"
Semoga saya dan temen temen semua..tetep dikuatkan dalam ke istiqamah an....sebab kita g boleh berputus asa dari rahmat ALLAH aamiin
=========================================
🔊 kajian Ust. Tengku @hanan_attaki
🎬 ilustrasi & animasi @ronnyirwandinata
=========================================
Simak videonya sampai selesai!!! Like, Tag dan Share jika postingan ini bermanfaat. .
#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam  #ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat #tolabulilmi
Naudzubillah❗️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow 
@info.islamiq
@info.islamiq
@info.islamiq
.
@ummatrasulullah.aswaja
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
istiqomah
HARUS SABAR!! . . .
Tetap semangat 👊👊 🙂😊🙂 👊 👊 .
ikuti terus dan bantu bangun media dakwah ini
. 
Road to200 followers
. 
Jgn lupa follow 👌
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #infoislam #motivasi #nikah #islam  #akhirzaman #dakwahsunnah #dakwah #ustadzhaikalhassan #kajiansunnah #istidraj #pemudahijrah #hijrah #sahabatmuslimah #sahabatsurga #ustadzadihidayat #adihidayat #muslimah #puisi #tausiyahcinta #nafsu #ustadzabdulsomad #abdulsomad #akhirzaman #kiamat #makassar #palestina #cinta #netizen #2019gantipresiden #mati #ibu
@media.akhirzaman - "Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik yaitu Al-Qur'an yang serupa ayat-ayatnya lagi berulang-ulang, gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Allah, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka ketika mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan Kitab itu Dia memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa dibiarkan sesat oleh Allah, maka tidak seorang pun yang dapat memberi petunjuk."
(QS. Az-Zumar 39: Ayat 23) .
.
.
"(yaitu) orang-orang yang apabila disebut nama Allah hati mereka bergetar, orang yang sabar atas apa yang menimpa mereka, dan orang yang mendirikan sholat, dan orang yang menginfakkan sebagian rezeki yang Kami karuniakan kepada mereka."
(QS. Al-Hajj 22: Ayat 35).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
Pict @info.islamiq ✔
.
.
.
Punya info ??? jangan lupa kirim dan tag kami yaa
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #paytren #tiktok #selfreminder #kajian #sunnah #jilbab #hijab #kpopers #kpoper #muslim #muslimah #cinta #jomblo #indonesia #lampung #viral #kajianislam #dakwah #dakwahislam #shift #palu #sulawesi
Ketika ruh Rasulullah sampai di pusat perut, Rasulullah berkata: “Wahai Jibril, alangkah pedihnya maut.” Mendengar ucapan Rasulullah itu, Jibril memalingkan wajahnya. Lalu Rasulullah bertanya: “Wahai Jibril, apakah engkau tidak suka memandang wajahku?” Jibril menjawab: “Wahai kekasih Allah, siapakah yang sanggup melihat muka Rasulullah, sedangkan Rasulullah sedang merasakan sakitnya maut?”
.
.
.
Diatas adalah kisah Rasulullah disaat ruhnya dicabut oleh malaikat maut.
Tentunya kita sangat sedih saat mendengar cerita ini, apalagi disaat Umrah, disaat langsung berhadapan dengan makam Rasulullah yang menjadi panutan hidup kita. Seperti yang alami oleh Jamaah Umrah Jejak Nabi 7. Linangan air mata tak tertahankan saat mendengar kisah wafatnya Rasulullah oleh Ustadz @salimafillah. Saat mendengar kisah Rasulullah, ingin sekali memeluk, mencium dan tak pernah berhenti menatap wajah beliau
.
. 
Terimakasih ya Rasulullah, Semoga kami menjadi umat yang mendapat Syafaat-Mu kelak.
.
.
. 🐫🐪🐪🐫
Info Umrah Jejak Imani :
WA / 📲 : 0811 824 6988
.
🌐http://www.jejakimani.com🌐
Jejak Imani Umrah & Islamic Tours
.
.
#ibadahumrah #ibadah #ibadahumroh
#dakwah #islam #muslim #muslimindonesia #infomuslim #beritaislam #makkah #madinah #haji #umroh #jejakimani #pengetahuanislam #umatmuslimindonesia #muslimindonesia #infoislam #umrohramadhan2019
#Repost @teladan_alquran (@get_repost)
・・・
Berjalan ke Masjid akan Mendapat Dua Keutamaan
.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
مَنْ تَطَهَّرَ فِى بَيْتِهِ ثُمَّ مَشَى إِلَى بَيْتٍ مِنْ بُيُوتِ اللَّهِ لِيَقْضِىَ فَرِيضَةً مِنْ فَرَائِضِ اللَّهِ كَانَتْ خَطْوَتَاهُ إِحْدَاهُمَا تَحُطُّ خَطِيئَةً وَالأُخْرَى تَرْفَعُ دَرَجَةً
.
“Barangsiapa bersuci di rumahnya lalu dia berjalan menuju salah satu dari rumah Allah (yaitu masjid) untuk menunaikan kewajiban yang telah Allah wajibkan, maka salah satu langkah kakinya akan menghapuskan dosa dan langkah kaki lainnya akan meninggikan derajatnya.” (HR. Muslim, no. 666)

Orang yang melakukan semacam ini akan mendapatkan dua kebaikan: (1) ditinggikan derajatnya, (2) akan dihapuskan dosa-dosa
.
RENUNGAN!!!!!
.
"Orang yang tahu di tempat lain kalau berdagang di tempat lain akan mendapat keuntungan berlipat-lipat daripada berdagang di rumah, tentu akan melangkahkan kakinya ke tempat jauh sekalipun."
.
 Semoga Allah memberi taufik kepada kita agar dapat merutinkan shalat jama’ah di masjid, khususnya kami maksudkan pada kaum pria.
.
Sumber : @rumayshocom
.
@teladan_alquran
.
Tag sahabatmu untuk mengingatkan dalam kebaikan.
.
.
#Sholat #Sholatberjamaah ##pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah  #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta  #marihijrah #muslimharustahu #infoislam
JAWABAN MENGEJUTKAN DARI KAUM YAHUDI 😊
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow : 
@info.islamiq
@info.islamiq
@info.islamiq
.
@berkatrasulullah.aswaja
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Assalamualaikum ukhti akhi follow @kajianislamyakin Reposted from -  Palestina negeri padang mahsyar.
Like, Tag dan Share ke teman, saudara, keluarga agar menjadi amal jariyah.
Follow .
.
.
Reposted from -  Palestina negeri padang mahsyar.
Like, Tag dan Share ke teman, saudara, keluarga agar menjadi amal jariyah.
Follow
#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam  #ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat #tolabulilmi #temanhijrah
@media.akhirzaman - "Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik yaitu Al-Qur'an yang serupa ayat-ayatnya lagi berulang-ulang, gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Allah, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka ketika mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan Kitab itu Dia memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa dibiarkan sesat oleh Allah, maka tidak seorang pun yang dapat memberi petunjuk."
(QS. Az-Zumar 39: Ayat 23) .
.
.
"(yaitu) orang-orang yang apabila disebut nama Allah hati mereka bergetar, orang yang sabar atas apa yang menimpa mereka, dan orang yang mendirikan sholat, dan orang yang menginfakkan sebagian rezeki yang Kami karuniakan kepada mereka."
(QS. Al-Hajj 22: Ayat 35).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @info.islamiq ✔
.
.
.
Punya info ??? jangan lupa kirim dan tag kami yaa
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #paytren #tiktok #selfreminder #kajian #sunnah #jilbab #hijab #kpopers #kpoper #muslim #muslimah #cinta #jomblo #indonesia #lampung #viral #kajianislam #dakwah #dakwahislam #shift #palu #sulawesi
Portretizimi është idhujtari, sepse portretizimi i ndonjë krijese është madhërim për të, dhe në shumicën e rasteve lidhesh me të, veçanërisht kur i portretizuari ka pushtet, dije apo devotshmëri,  ose kur portretet madhërohen dhe varen në mur, në sheshe dhe rrugë. Kjo bën që injorantët dhe të humburit të lidhen pas tyre, qoftë edhe kohë më pas. Kjo lejon  që të vendosen statuja dhe skulptura, të cilat adhurohen veç Allahut të Lartësuar.

#gatime#supra #djath #keku #buka #fruta #luleshtrydhe🍓 #restot #molla #infoislam #instaislam#veshje #dua #allahuakbar #bismilahi #albania #elbasan #kukes #puka#kosova #gjilan #prishtin #lulet#merita #tegjithe#tirana #info #instagram #
Ingat ya teman teman tidak baik mempertanyakan masa lalu, yang lalu biarlah berlalu kerena manusia tidak ada yg sempurna yang terpenting adalah mari fokus melihat masa depan untuk menjadi lebih baik.
Ini postingan pertama mimin doakan semoga mimin bisa istiqomah ya😊
#islam #indah #cinta #toleransi #muslim #infoislam #adeksoleh
Perbaiki SHOLAT Agar ALLAH Perbaiki Hidupmu

#sunah #salaf #salafi #islam #sholat #infoislam
istiqomah
HARUS SABAR!! . . .
Tetap semangat 👊👊 🙂😊🙂 👊 👊 .
ikuti terus dan bantu bangun media dakwah ini
. 
Road to200 followers
. 
Jgn lupa follow 👌
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #infoislam #motivasi #nikah #islam  #akhirzaman #dakwahsunnah #dakwah #ustadzhaikalhassan #kajiansunnah #istidraj #pemudahijrah #hijrah #sahabatmuslimah #sahabatsurga #ustadzadihidayat #adihidayat #muslimah #puisi #tausiyahcinta #nafsu #ustadzabdulsomad #abdulsomad #akhirzaman #kiamat #makassar #palestina #cinta #netizen #2019gantipresiden #mati #ibu
Alhamdulillah, buku Bencana 20:20 dah sampai ke HQ. Proses Packing akan bermula hari ini. Lebih awal dari jangkaan. ...
Muka surat:  320
Harga RM29.00 sahaja hanya di @syahmi_bookstore kalau beli banyak dapat DISKAUN+FREE POSTAGE+FREE 5 EBOOK
.
Tempahan dibuka siapa yang nak dapatkan buku BENCANA20:20 daripada @syahmi_bookstore boleh chat saya di no. 0132708544 atau tekan saja link no. di bio @syahmi_bookstore lebih mudah😃
.
#bencana20:20#fayyadhtroopersgold#jomtaubat#videodakwah#jomrepost#videodakwah#viralmalaysia#muhasabahdiri#pesanandiriku#perbaikidiri#akupendosa#videoviral#luahanhati#jomviral#jomalone#akhirzaman#zamannow#infoislam#semusimdimahsyar#infosejarah#kalamulama#tiktokmalaysia#mengintaiakudineraka#dajjal#lawakan#infinitywar#tarbiah#lawakhangit#thelastkingdom#dakwahislam#syurgabuatkupendosa
Dalam manasik Ibadah Umrah Jejak Nabi 7, kami mendengarkan Sirah Nabawiyah dari ustadz @salimafillah. Para jamaah Umrah Jejak Nabi 7 sangat antusias dalam menyimak penjelasan beliau .
.
.
.
 Rindu terasa bagi kami ke Makkah-Madinah untuk menunaikan ibadah Umrah. .
.
.
.
.
Umrah Berizin Resmi No 924 Tahun 2017.
Umrah Jejak Imani Lebih Nyaman - Landing Madinah - Hotel Lebih Dekat - Tersedia Tabungan Umrah - Menggunakan Radiophone.
.
.
Ya Allah jadikanlah umrah kami, umrah yang maqbul disisi Engkau, sai yang disyukuri, dosa yang diampuni, amal yang diterima dan perdagangan yang tidak pernah merugi. Amin.
.
🐫🐪🐪🐫
Info Umrah Jejak Imani :
WA / 📲 : 0811 824 6988
.
🌐http://www.jejakimani.com🌐
Jejak Imani Umrah & Islamic Tours
.
.
#ibadahumrah #ibadah #ibadahumroh
#dakwah #islam #muslim #muslimindonesia #infomuslim #beritaislam #makkah #madinah #haji #umroh #jejakimani #pengetahuanislam #umatmuslimindonesia #muslimindonesia #infoislam #umrohramadhan2019
[Baqi', Tempat Pemakaman Terbesar di Dunia] •
•
•
•
•
•
•

Pemakaman Baqi’ atau yang dikenal dengan sebutan Jannatul Baqi’ adalah bagian bumi yang Allah ﷻ perintahkan Nabi Muhammad ﷺ untuk dijadikan pekuburan kaum muslimin di Madinah. Dan sekarang tempat ini menjadi tempat bersejarah yang paling dekat dengan Masjid Nabawi.

Pemakaman ini berada di sebelah tenggara Masjid Nabawi. Tanah lapang pekuburan dipagari dengan marmer yang tinggi. Luasnya mencapai 180.000 m2. Pemerintah Arab Saudi menaruh perhatian besar terhadap pemakaman ini. Karena kedudukannya bagi umat Islam dan nilai historis yang berkaitan dengan Nabi ﷺ.

Dalam sebuah hadits dari Abu Rafi’ radhiallahu ‘anhu, ia berkata,

كان رسول الله صلى الله عليه وسلم يرتاد لأصحابه مقبرة يدفنون فيها الأموات، وطلب نواحي المدينة وأطرافها، وقال: (أمرت بهذا الموضع) يعني البقيع، فكان أمر الله عز وجل لرسوله صلى الله عليه وسلم باتخاذ البقيع مقبرة للمسلمين أكبر فضل له وقد تعهدها الرسول الكريم بالزيارة

Rasulullah ﷺ meminta kepada para sahabatnya sebuah pekuburan untuk memakamkan orang yang telah meninggal. Beliau meminta sebuah tepat di pinggir Kota Madinah. Beliau bersabda, ‘Aku diperintahkan memilih tempat ini’. Yaitu Baqi’. Allah

Ziarah pemakaman Baqi' menjadi salah satu titik perjalanan jamaah umrah @jejakimani. Semoga setelah melihat dan mendengarkan penjelasan pemakaman Baqi', jamaah umrah @jejakimani semakin bersyukur kepada Allah atas hidup yang diberikan dan mendoakan orang-oranh yang dimakamkan di pemakaman Baqi'. .
🐫🐪🐪🐫
Info Umrah Jejak Imani :
WA / 📲 : 0857 2002 8100
.
🌐http://www.jejakimani.com🌐
Jejak Imani Umrah & Islamic Tours
.
.
#ibadahumrah #ibadah #umrah
#dakwah #islam #muslim #muslimindonesia #infomuslim #beritaislam #makkah #madinah #haji #umroh #jejakimani #pengetahuanislam #umatmuslimindonesia #muslimindonesia #infoislam #umrohramadhan2019
"Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik yaitu Al-Qur'an yang serupa ayat-ayatnya lagi berulang-ulang, gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Allah, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka ketika mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan Kitab itu Dia memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa dibiarkan sesat oleh Allah, maka tidak seorang pun yang dapat memberi petunjuk."
(QS. Az-Zumar 39: Ayat 23) .
.
.
"(yaitu) orang-orang yang apabila disebut nama Allah hati mereka bergetar, orang yang sabar atas apa yang menimpa mereka, dan orang yang mendirikan sholat, dan orang yang menginfakkan sebagian rezeki yang Kami karuniakan kepada mereka."
(QS. Al-Hajj 22: Ayat 35).
.
.
Credit@info.islamiq ✔
.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #paytren #tiktok #selfreminder #kajian #sunnah #jilbab #hijab #kpopers #kpoper #muslim #muslimah #cinta #jomblo #indonesia #lampung #viral #kajianislam #dakwah #dakwahislam #shift #palu #sulawesi
“Dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.” (QS. al Baqarah: 164). Ayo tag sahabatmu tuk berbagi informasi.
.Support kami dengan cara follow👇👇👇
👉 @alexis_sadamovic
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa:
❤️like 🗨️comment 👥tag
🔄 Silahkan share
👍Semoga bermanfaat . .
💢Jangan lupa perbanyak sholawat 💢
#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #ibu #1minutesbooster #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #alexis_sadamovic #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #cewek_santun #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
Semoga yang berkeinginan memberangkatkan haji orang tua dan mertua segera terlaksana Aamiin...😇🙏
.
Tulis dikomentar..👍
.
.
Semoga bermanfaat. .
silahkan komen positif and tag 3 temanmu ingatkan kebaikan
▪▪▪
Dukung kami ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share jika postingan ini bermanfaat 👦👧
▪▪▪
.
. .
Follow @cewek_santun 
________________

#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #cewek_santun #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
/ MENELADANI  KEPEMIMPINAN RASULULLAH  ﷺ/

Oleh Puji Yuli .
Meneladani Rasulullah  ﷺ adalah wajib bagi umat Islam. Hal ini  perlu dilakukan karena sungguh pada diri Rasulullah  ﷺ tercermin teladan kepemimpinan yang baik bagi umat manusia. Kita umat Islam  selayaknya meneladani Rasulullah ﷺ saat menjalankan kepemimpinan  di Madinah  dengan sistem yang unik dan khas serta bersumber dari wahyu  Alquran. .
Rasulullah telah meninggalkan tiga pusaka untuk kita semua sebagai umatnya. .
Pertama yaitu adanya Alquran dan Assunnah sebagai sumber segala sumber hukum dan pedoman dalam menjalani kehidupan ini. .
Kedua  yaitu adanya para ulama sebagai penerus dalam menyampaikan ajaran Islam  kepada umat manusia. .
Ketiga para khalifah sebagai  penerus kepemimpinan setelah masa Rasulullah ﷺ telah dicontohkan oleh khulafaur Rasyidin bukan sistem yang lainnya. .
Allah SWT memberi Rasulullah Muhammad ﷺ dua keistimewaan yang tidak  diberikan kepada para nabi sebelumnya. .
Pertama yaitu agama Islam yang bersifat universal dan berlaku bagi semua umat manusia tanpa kecuali sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. .
Kedua,  risalah Islam yang dibawa oleh Rasulullah itu mengandung rahmat bagi alam semesta dan berlaku bagi seluruh umat manusia. secara historis bisa dibuktikan bahwa kepemimpinan  Rasulullah  ﷺ dengan hukum Islam pada saat hijrah ke Madinah justru mampu memelihara dan merawat kerukunan umat manusia  yang hidup berdampingan bersama kaum musyrikin, nasrani, Yahudi dan Islam. .
Begitulah Islam dan syariah nya pasti membawa berkah bukan masalah.  Oleh karena itulah, mari tunjukkan kecintaan kita kepada Allah SWT dan kepada Rasulullah dengan menaati dan memperjuangkan syariah Islam sebagai pandangan hidup  khususnya dalam masalah kepemimpinan. .
Apabila Rasulullah telah memberikan contoh kepada kita tentang praktik kepemimpinan yang ideal. Pantaskah kita sebagai umatnya yang mengaku mengimani Rasulullah Muhammad  ﷺ mengambil sistem kepemimpinan yang lain yang tidak dicontohkan oleh Rasulullah ?
.
.
——
By @muslimahnewsid
Follow @pesantrenyatim
Follow @pesantrenyatim 
Follow @pesantrenyatim .
#muslimahnews #muslimahnewsid 
#infoislam
#nasihatislam 
#nafsiyahislam
//Membantu Maksiat//
.
Oleh : Ustaz Yasin Mutohar
.
#MuslimahBalikpapanBeriman --Membantu Maksiat sama dengan bermaksiat. Membantu dosa sama dengan berbuat dosa. Membantu kezaliman sama dengan berbuat zalim.

Rasulullah bersabda : 
من أعان على معصية ولو بشطر كلمة كان شريكا له فيها
.
Siapa membantu suatu maksiat meski hanya dengan sepatah kata maka dia telah berserikat dalam maksiat tsb.
.
Allah berfirman :
ولاتعاونوا على الإثم والعدوان .
Janganlah kalian saling menolong dalam dosa dan  dalam melampaui batas aturan Allah
.
Terkait dengan ayat ini Imam Thabari berkata :
.

وقوله : { ولا تعاونوا على الإثم والعدوان } يعني : ولا يعن بعضكم بعضا على الإثم , يعني : على ترك ما أمركم الله بفعله . { والعدوان } يقول : ولا على أن تتجاوزوا ما حد الله لكم في دينكم
.
Maksudnya adalah: janganlah sebagian kalian menolong sebagian lainnya dalam dosa yakni dalam meninggalkan apa yg diperintahkan Allah dan dalam al-udwan yakni dalam melampaui apa yang telah Allah batasi dalam agama.
.
Kemaksiatan, almitsmu dan al-udwan terbesar di dunia ini adalah tidak menjalankan syariat Allah. .
Karena itu jika ada penguasa zalim, bermaksud dengan meninggalkan syariat Allah dan melampaui batas-batas agama Allah, maka haram untuk hukumnya membela, mendukung, dan melanggengkan kekuasaannya. .
Wajib hukumnya mengganti penguasa seperti itu dengan penguasa yang akan menjalankan syariat, menegakan hukum Allah dan tidak melampaui batasan syariat.
.
——
Sumber : @muslimahnewsid
.
#muslimahnews #muslimahnewsid 
#infoislam
#nasihatislam 
#nafsiyahislam #islam #islamituindah  #dakwah #dakwahitucinta #dakwahislam #yukngaji #yukhijrah #balikpapan #balikpapanku #infobalikpapan #balikpapanmengaji #kaltim - #regrann 
_

_ _ _ _ _ _ _

_ / Raih amal shalih dengan turut like, komen, dan share postingan ini /

Follow Instagram Kami
@muslimah_balikpapanberiman

Muslimah Balikpapan Beriman -- Media Islam Inspiratif Muslimah Kota Balikpapan
Pernah ga sih merasa bosan..?
Iya bosan....!
Bosan untuk ber maksiat.
Dan tiba tiba ngrasa seperti semua sia sia, semua kebaikan amalan ibadah semua-semua yg awalnya istiqamah namun hilang beberapa saat aja..dan nyesel lau bepikir waktu amalan dan ibadah yang begitu lama bahkan berbulan bulan dan bertahun tahun hilang cuman karena beberapa jam, beberapa hari....
Nyesel 😞 . . . Dan hilang semangat karena termakan godaan syaiton..
Walau sebenernya "Tidak ada kebaikan yang sia-sia. Justru Sifatnya sholat mencegah dari yang mungkar"
Semoga saya dan temen temen semua..tetep dikuatkan dalam ke istiqamah an....sebab kita g boleh berputus asa dari rahmat ALLAH aamiin
=========================================
🔊 kajian Ust. Tengku @hanan_attaki
🎬 ilustrasi & animasi @ronnyirwandinata
=========================================
Simak videonya sampai selesai!!! Like, Tag dan Share jika postingan ini bermanfaat .
.
Follow
@cahayah4ti
.@cahayah4ti
@cahayah4ti

#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam  #ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat #tolabulilmi
Untuk kenyamanan para jamaah Umrah Jejak Nabi 7, kami memakai bus Qaid tahun 2019. Bus ini akan menjadi transportasi bagi para jamaah untuk melaksanakan ibadah Umrah.
.
.
.
 Rindu terasa bagi kami ke Makkah-Madinah untuk menunaikan ibadah Umrah. .
.
.
.
.
Umrah Berizin Resmi No 924 Tahun 2017.
Umrah Jejak Imani Lebih Nyaman - Landing Madinah - Hotel Lebih Dekat - Tersedia Tabungan Umrah - Menggunakan Radiophone.
.
.
Ya Allah jadikanlah umrah kami, umrah yang maqbul disisi Engkau, sai yang disyukuri, dosa yang diampuni, amal yang diterima dan perdagangan yang tidak pernah merugi. Amin.
.
🐫🐪🐪🐫
Info Umrah Jejak Imani :
WA / 📲 : 0811 607 2216
.
🌐http://www.jejakimani.com🌐
Jejak Imani Umrah & Islamic Tours
.
.
#ibadahumrah #ibadah #ibadahumroh
#dakwah #islam #muslim #muslimindonesia #infomuslim #beritaislam #makkah #madinah #haji #umroh #jejakimani #pengetahuanislam #umatmuslimindonesia #muslimindonesia #infoislam #umrohramadhan2019 #umrohbandung
Rumah Di Surga Dibangun Dengan Sholat Berjamaah
.
Menurut pendapat yang kuat, sholat berjamaah di masjid hukumnya wajib bagi kaum pria kecuali udzur. Apa susahnya menyempatkan waktu untuk berjamaah sholat di masjid? Malas dan sibuk itulah yang menjadi alasan terbanyak. Padahal jika kembali pada hakikatnya, Hidup itu untuk ibadah. Sesibuk apapun, ibadah adalah kebutuhan primer yang wajib hukumnya dan lebih afdhol jika dilakukan secara berjamaah. Tidak sulitkan membangun rumah di surga?. Membangun rumah di dunia yang kenikmatannya hanya sesaat, dibangun mati-matian, banting tulang siang malam, pikiran tenaga habis terkuras demi kenikmatan sesaat. Tapi sudahkah kita mempersiapkan bangunan kokoh yang abadi di dalam surga???
.
Rasulullah SAW. bersabda:
.
Artinya: “Barang siapa pergi ke masjid baik pagi maupun petang (untuk ibadah), niscaya Allah akan menyediakan baginya suatu tempat persinggahan di Surga, (yakni) setiap kali ia pergi di pagi atau petang.” (HR. Bukhari dan Muslim)
.
Semoga Allah memberikan hidayah kepada kita untuk selalu sholat berjamaah di masjid .
.
Jazakallahu Khairan @ustadzkhalid
.
editor : @sahabat_akhirat01
.
 @teladan_alquran .
.
#Sholatberjamaah #fadhilahsholat #Khalidbasalamah #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah  #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta  #marihijrah #muslimharustahu #infoislam
Tentu percaya bahwa cinta kepada seseorang, atau seseorang yang mencintai kita perlu di buktikan dengan perbuatan.

Sama halnya jatuh cinta. Cinta ke Allah pun di buktikan dengan ketaatan. 
Begini...
Ketika kita jatuh cinta, 
Kita akan berusaha mencari atau berusaha mendapat kan perhatian dari doi. 
Berusaha agar terlihat baik di mata doi. 
Bahkan berkorban sudah tak asing lagi dalam mencinta. 
Sama halnya dengan jatuh cinta. 
Kita perlu  terus mencari perhatian Allah,
Harus selalu memberikan pengorbanan yang paling baik.
Tak pernah mengeluh dalam berproses menuju lebih baik.
Tak pernah  menyerah,
Bila tak sanggup berlari maka berjalanlah menuju ke arah-Nya.
Jika tak sanggup melangkah merangkaklah menuju ke dekapan-Nya. 
Heii di sana, di ujung jalan sana ada cahaya yang menyambutmu. 
Cinta-Nya berbinar menunggu kedatanganmu.
Hayu kejar ...
Sebentar lagi kamu sampai.
Istiqamahlah di jalan yang telah benar kau pilih.
Jangan hiraukan, hiruk pikuk ujian yang berusaha menghentikan prosesmu.

Liat di sana ada pelukan-Nya yang sedang menantimu.
Fokus pada tujuanmu,
Yaitu meraih Ridho dan cinta-Nya.
.

bantudakwah #visual #islam #reminder #design #marihijrah #muslimharustahu #infoislam #quoteoftheday #alquran #motivasisemangat_ #tausiyahku #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #yukhijrah #beraniberhijrah #hijrahsquad #istiqomah #berusahabaik #dakwahmuslimah #dakwahislam
SUSAHNYA MENJAGA MATA DI ERA SOSMED...... SIMAK VIDIO BERIKUT!
•
•
•
😇SEMOGA BERMANFAAT😇
°
"SEBAIK-BAIK NYA MANUSIA ADALAH MANUSIA YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN"
•
•
•
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
FOLLOW→ @muhammadfadlilah10 ✓
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
•
•
#ustadzhananattaki #uha #ustadzabdulsomad #uas #ustadzadihidayat ##shiftpemudahijrah #kajianhananattaki #kajianustadzabdulsomad #kajianustadzadihidayat #kajianustadz #istiqomah #islamagamaku #islamituindah #hijrahkalem #hijrahku #hijrahsantun #temansurga #taubat #sahabatsurga #nasehatislam #nasehatdiri #negeriislam #musabahdiri #dakwahislam #vidioislami #berbagisemangat #belajarlebihbaik #infoislam #bismillahirrahmanirrahim
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:
خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناس
"Sebaik Baik Manusia Adalah
Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”

Gunakanlah jabatan, potensi diri kalian sebagai penolong agama Allah 😊

Like jika bermanfaat 😊

@as.sajadah 
Follow : @__kajianislam
Follow : @__kajianislam
Follow : @__kajianislam

#kajianislam #islamupdate #info #islam #kajian #kajianuas #mediaislam #kajianuha #tobat #kekasihallah #kamibersamauas #infoislam #muslim #muslims #belajaragama #kajianislam #islamupdate #damai #hijrah #ikhwan #akhwat
MASIH MAU DIBELA KALO UDAH TERCYDUK GINI ? Hmmmm :')
.
.
Semoga Kpopers Yang Liat Video Ini Cepat Sadarr & Hijrah 😊 .
.
Note : JANGAN SUKAI APA YANG ALLAH BENCI !!!
.
TAG YANG LAIN NYA GUYS
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow
@info.islamiq
@info.islamiq
@info.islamiq
.
.
@berkatrasulullah.aswaja
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
🔥6 PERUSAK HATI🔥

Ust. M Wasitho LC, MA
------------------------------------------------------------
Bismillah. Berikut ini adalah enam perbuatan yang dapat menyebabkan  hati manusia sakit dan rusak.

قال الحسن البصري رحمه الله : فساد القلوب متولد من ستة أشياء، أولها: يذنبون برجاء التوبة، ويتعلمون العلم ولا يعملون به، وإذا عملوا لا يخلصون، ويأكلون رزق الله ولا يشكرون، ولا يرضون بقسمة الله، ويدفنون موتاهم ولا يعتبرون.
.
» Al-Hasan Al-Bashri rahimahullah berkata: "Rusaknya hati itu disebabkan 6 hal, yaitu:
1. Melakukan dosa-dosa dengan harapan akan bertaubat.
2. Mempelajari ilmu (syar'i), namun tidak mengamalkannya.
3. Mengamalkan ilmu, namun tidak ikhlas (karena Allah semata).
4. Makan rezeki Allah, namun tidak mensyukurinya.
5. Merasa tidak ridho dan tidak puas dengan rezeki dari Allah.
6. Mengubur orang mati, namun tidak mengambil pelajaran darinya.
.
Semoga bermanfaat, dan semoga Allah melindungi kita semua dari segala hal yg dpt mengakibatkan hati sakit, rusak dan mati. Amiin.
.
pic : @uniarty
.
@teladan_alquran
.
#uniarty #gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah  #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta  #marihijrah #muslimharustahu #infoislam
Untuk kenyamanan para jamaah Umrah Jejak Nabi 7, kami memakai bus Qaid tahun 2019. Bus ini akan menjadi transportasi bagi para jamaah untuk melaksanakan ibadah Umrah.
.
.
.
 Rindu terasa bagi kami ke Makkah-Madinah untuk menunaikan ibadah Umrah. .
.
.
.
.
Umrah Berizin Resmi No 924 Tahun 2017.
Umrah Jejak Imani Lebih Nyaman - Landing Madinah - Hotel Lebih Dekat - Tersedia Tabungan Umrah - Menggunakan Radiophone.
.
.
Ya Allah jadikanlah umrah kami, umrah yang maqbul disisi Engkau, sai yang disyukuri, dosa yang diampuni, amal yang diterima dan perdagangan yang tidak pernah merugi. Amin.
.
🐫🐪🐪🐫
Info Umrah Jejak Imani :
WA / 📲 : 0811 824 6988
.
🌐http://www.jejakimani.com🌐
Jejak Imani Umrah & Islamic Tours
.
.
#ibadahumrah #ibadah #ibadahumroh
#dakwah #islam #muslim #muslimindonesia #infomuslim #beritaislam #makkah #madinah #haji #umroh #jejakimani #pengetahuanislam #umatmuslimindonesia #muslimindonesia #infoislam #umrohramadhan2019
Percayalah, ujian yg diberikan oleh Allah swt adalah bukti bahwa Allah rindu pada anda, Allah rindu saat2 kalian menangis mengangkat tangan dan meminta kepadanya,, dan sesungguhnya Allah swt memberikan ujian itu karena Allah tau hanya anda yg mampu mengatasi ujian tersebut 
#Keepthespirit

Like jika bermanfaat 😊

@as.sajadah 
Follow : @__kajianislam
Follow : @__kajianislam
Follow : @__kajianislam

#kajianislam #islamupdate #info #islam #kajian #kajianuas #mediaislam #kajianuha #tobat #kekasihallah #kamibersamauas #infoislam #muslim #muslims #belajaragama #kajianislam #islamupdate #damai #hijrah #ikhwan #akhwat
@media.akhirzaman - "Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik yaitu Al-Qur'an yang serupa ayat-ayatnya lagi berulang-ulang, gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Allah, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka ketika mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan Kitab itu Dia memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa dibiarkan sesat oleh Allah, maka tidak seorang pun yang dapat memberi petunjuk."
(QS. Az-Zumar 39: Ayat 23) .
.
.
"(yaitu) orang-orang yang apabila disebut nama Allah hati mereka bergetar, orang yang sabar atas apa yang menimpa mereka, dan orang yang mendirikan sholat, dan orang yang menginfakkan sebagian rezeki yang Kami karuniakan kepada mereka."
(QS. Al-Hajj 22: Ayat 35).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
Pict  @info.islamiq ✔
.
.
.
Punya info ??? jangan lupa kirim dan tag kami yaa
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #paytren #tiktok #selfreminder #kajian #sunnah #jilbab #hijab #kpopers #kpoper #muslim #muslimah #cinta #jomblo #indonesia #lampung #viral #kajianislam #dakwah #dakwahislam #shift #palu #sulawesi
Alsha Info
.
Kiswah Ka’ba atau kain penutup Ka’bah disebut-sebut terbuat dari bahan sutera murni yang berwarna hitam. Kiswah tidak dapat dipisahkan dengan Ka’bah. Kiswah atau Kuswah berasal dari kata kasa yang berarti Al-Libas atau pakaian, penutup. Kiswah terdiri dari lima potong, empat potong untuk ke empat sisi Ka’bah, dan satu lagi untuk menutupi pintunya, sepertiga bagian atas terdapat sabuk kiswah bertuliskan ayat-ayat Al Qur’an.
.
“Adalah Rasulullah SAW membagi Khumus (seperlima) untuk Allah adalah untuk persenjataan, kiswah dan wewangian Ka’bah dan apa yang dibutuhkan Ka’bah.” Demikian perkataan Ibnu Abas sebagaimana dikutip oleh Imam Syaukani dalam Fathul Qadir menafsirkan [QS. Al Anfal (8) : 41]
.
Tujuan pembuatan kiswah adalah untuk melindungi dinding Ka’bah dari kotoran, debu, serta panas yang bisa membuatnya rusak. Selain itu, kiswah juga berfungsi sebagai hiasan Ka’bah. Sebagaimana firman Allah, “Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail : ‘Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang I’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud” (QS. Al Baqarah (2) : 125)
.
Menurut beberapa literatur bahwa orang yang pertama kali menutup Ka’bah adalah Nabi Ismail. Ada juga yang berpendapat, bahwa yang pertama kali melakukannya adalah penguasa Yaman As’ad Al-Humairi pada tahun 220 SM. Selain itu, pada zaman Qushay bin Kilab, mereka telah mewajibkan bagi bangsanya untuk mengumpulkan sejumlah harta untuk mengganti Kiswah setiap tahunnya. Mereka menggantinya pada setiap bulan Asyura.
.
http://www.alshatravel.com
http://www.alshaumroh.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡FP Alsha Tours & Travel
➡IG @alshatours.official_real
#infoislam #ibadahhaji #ibadahumroh #makkah #madiah #kajianislam #pemudahijrah #birali #miqat #rukunumroh #rukunhaji #alshainfo #alshanews #doaharian #masjid #pemudamasjid #kiswah #kabah
Syair Abu Nawas!.
. 
Sebuah syair yang dibuat oleh seorang pujangga arab dan merupakan salah satu penyair terbesar sastra arab klasik yaitu Abu Nawas, syair ini berisi tentang sebuah pengakuan diri yang lemah dan tak berdaya kepada Allah Swt.
. 
Bait 6.
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik
Syair Abu Nawas!.
. 
Sebuah syair yang dibuat oleh seorang pujangga arab dan merupakan salah satu penyair terbesar sastra arab klasik yaitu Abu Nawas, syair ini berisi tentang sebuah pengakuan diri yang lemah dan tak berdaya kepada Allah Swt.
. 
Bait 5.
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik
Tahap Menuju Nikmatnya Tilawah (Membaca al-Quran) :
-------------------------------------
1.DIPAKSA
--------------------
Paksakan diri untuk terus bisa Tilawah tiap hari, suka atau tidak, ringan ataupun berat, cepat atau lambat asal jangan terlewat..
terus paksakan diri...
.
2. KEBIASAAN
------------------------
Beberapa bentuk paksaan akan berubah menjadi 'kebiasaan'.
Kita akan merasa aneh jika tidak tilawah sehari saja.
.
3. KEBUTUHAN
--------------------------
Kebiasaan yg terus di lakukan akan berubah menjadi 'kebutuhan'.
Di tahap ini sudah mulai tumbuh benih-benih cinta tilawah, akan merasa rugi jika tidak bisa tilawah.
.
4. KENIKMATAN
---------------------------
Pada tahap ini tilawah sudah menjadi 'candu'. tilawah berlama lama adalah 'kenikmatan'.
Sedangkan ketika terlewat tidak bisa tilawah akan membuat diri resah.
.
Yang perlu kita lakukan adalah 'istiqomah' dan  mengajak, memotivasi diri dan saudara2 lainnya untuk terus semangat dalam tilawah agar mereka pun dapat merasakan nikmatnya bertilawah..
.
INGAT..! Kebaikan itu seperti pantulan bola, semakin semangat kita memantulkannya kepada yang lain, maka akan semakin kencang semangat yg akan kita terima.
.
Kita sudah ditahap mana..?
.
Oleh: Ustadz Abdullah Zen, MA hafidhahullah
⏩@ikhwan.tegal
.
.
@teladan_alquran
_________________________________
Tag sahabatnya untuk saling mengingatkan dalam kebaikan😊.
.
Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam bersabda
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). .
.
##Quran  #Alquran #gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah  #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta  #marihijrah #muslimharustahu #infoislam
MASIH MAU DIBELA KALO UDAH TERCYDUK GINI ? Hmmmm :')
.
.
Semoga Kpopers Yang Liat Video Ini Cepat Sadarr & Hijrah 😊 .
.
Note : JANGAN SUKAI APA YANG ALLAH BENCI !!!
.
TAG YANG LAIN NYA GUYS
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow
@info.islamiq
@info.islamiq
@info.islamiq
.
.
@berkatrasulullah.aswaja
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Syair Abu Nawas!.
. 
Sebuah syair yang dibuat oleh seorang pujangga arab dan merupakan salah satu penyair terbesar sastra arab klasik yaitu Abu Nawas, syair ini berisi tentang sebuah pengakuan diri yang lemah dan tak berdaya kepada Allah Swt.
. 
Bait 4.
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik
Sederhana.. menyiapkan sejuta kesabaran dan doa saat menunggu sesuatu tiba. 
Follow @adam_hanie
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa follow,like dan share
Jika postingan ini bermanfaat 🤗
------------------------------------------------
#aagym #hannanattaki #temanhijrah #dakwah #sahabatsurga #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #adam_hanie #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
Menikahlah dengan seseorang yang tahu buruk dan kurangnya kamu, namun selalu sigap memperbaikimu, tak membiarkanmu memelihara keburukan itu, dan yang bersedia memelukmu walaupun kamu salah 😇❤⁣
.⁣
.⁣
Semoga bermanfaat. .
silahkan komen positif and tag 3 temanmu ingatkan kebaikan
▪▪▪
Dukung kami ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share jika postingan ini bermanfaat 👦👧
▪▪▪
.
. .
Follow @cewek_santun 
________________

#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #cewek_santun #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
Ada yang hilang dari sejarah kita. .
.
.
Pembicara:
al-Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA. hafidzahullahu ta`ala.
.
.
Follow: @kampusdakwah .
.
#kampusdakwah #infoislam #hanan_attaki #kalamhijrah #muhasabah #1minutesbooster #tausiyah #pengingatdiri #pejuanghijrah #amalan #akhlakmulia #jofisah_berdakwah #tausyiahku #remajadakwah #literasiislam
Syair Abu Nawas!.
. 
Sebuah syair yang dibuat oleh seorang pujangga arab dan merupakan salah satu penyair terbesar sastra arab klasik yaitu Abu Nawas, syair ini berisi tentang sebuah pengakuan diri yang lemah dan tak berdaya kepada Allah Swt.
. 
Bait 3.
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik
Syair Abu Nawas!.
. 
Sebuah syair yang dibuat oleh seorang pujangga arab dan merupakan salah satu penyair terbesar sastra arab klasik yaitu Abu Nawas, syair ini berisi tentang sebuah pengakuan diri yang lemah dan tak berdaya kepada Allah Swt.
. 
Bait 2.
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik
💞Asma Ul Husna - As Samad

The Eternal,  The Everlasting,  The Satisfier of Every Need
The One who is eternal and above whom there is none.
The One who is unaffected, unchanged, and without any needs.
The One who is besought by all, and who is above all. 
The One who can satisfy every need and without whom no affair could be accomplished.
The One who satisfies every need as it should be satisfied, and not necessarily as mankind might imagine.
The One who is the sole recourse, the only one to turn to. The One upon whom all depend, yet who does not depend on any.

#asmaulhusna #asmaulhusna99 #almightyname #99namesofallah #asmaulhusnah #asmaulhusnaseries #asmaulhusnalengkap #completeasmaulhusna #asmaulhusnacenter #asmaulhusna❤️
Syair Abu Nawas!.
. 
Sebuah syair yang dibuat oleh seorang pujangga arab dan merupakan salah satu penyair terbesar sastra arab klasik yaitu Abu Nawas, syair ini berisi tentang sebuah pengakuan diri yang lemah dan tak berdaya kepada Allah Swt.
. 
Bait 1
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik
Abu Hurairah ra. berkata, Rasulullah SAW bersabda, : “Sesungguhnya AMAL YANG PERTAMA KALI DIHISAB pada seorang hamba pada hari kiamat adalah SHOLATNYA. Maka, jika SHOLATNYA BAIK, sungguh ia telah beruntung dan berhasil. Dan jika SHOLATNYA RUSAK, sungguh ia telah gagal dan rugi. Jika berkurang sedikit dari shalat wajibnya, maka Allah Ta’ala berfirman, ‘Lihatlah apakah hamba-Ku memiliki shalat sunnah.’ Maka disempurnakanlah apa yang kurang dari shalat wajibnya. Kemudian begitu pula dengan seluruh amalnya.”
[HR. Tirmidzi, no. 413 dan An-Nasa’i, no. 466.]
#salaf #salafi
#sunah #sholat
#islam #infoislam
Sungguh menakjubkan seorang Mukmin!.
. 
Orang mukmin itu menakjubkan yaitu apabila ia dalam keadaan susah maupun senang ia tetap mengingat Allah, dengan cara bersyukur ketika senang, dan bersabar ketika susah.
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik
Perumpamaan orang mukmin membaca Al-Quran!.
. 
Kita sebagai orang mukmin sudah tentu membaca Al-Quran, tapi bagaimana jika kita tidak pandai dalam membacanya atau pun tidak membacanya?(Al-Quran), hal itu sudah dijelaskan di dalam hadist Bukhari dan Muslim walau berbeda tetapi tetap ada yang baik di diri kita.
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?.
. 
Allah telah memberikan kita banyak kenikmatan di dunia maupun di akhirat, namun ingat kenikmatan yang sesungguhnya berada di akhirat, bersusah payah lah di dunia untuk menabung demi akhirat nanti, daripada hanya menikmati dunia tanpa mempersiapkan apapun untuk akhirat.
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik
Cinta Allah yang paling utama!.
.

Cinta kepada Allah lah yang paling utama oleh karena itu cintai Allah terlebih dahulu, maka Allah akan meridhoi mu kepada orang yang kamu cintai.
. 
Semoga bermanfaat
.
.
.
▪▪▪
Dukung ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag and share ▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @hdr_hfzh
________________
#temanhijrah #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah#1minutesbooster #oneminutesbooster #berdakwah #dakwahislam #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah#inspirasiislam #nasehatulama #infoislam #fuadbakh #lfl#penganggumsholawat #beranihijrahbaik

Loading