Browse Instagram content with Pikram.com

#jirayut

Posts tagged as #jirayut on Instagram

12,183 Posts

Semangat sayang ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Percayalah lebih banyak yg sayang dede @jirayutdaa4official 
Abaikan haters2 yg iri dengan kesuksesanmu, maju terus pantang mundur, kami jnations selalu ada untukmu
we love you forever 
#SAVEJIRAYUT
#lida2019
#afisan #jirayut #jirayutdaa4 #talentshow #lucu #comel #imut #dacademyasia4 #likeforlike #babyboy #daasia4 #jirayutthailand #sawadikap #thailand #indosiar #therealvoiceofasia #daa4jirayut #dangdut #dangdutacademy #dangdutacademyasia #daa4 #indosiar #indonesia #jirayutofficial #jnations
Ku do'akan semua yg terbaik untukmu sayang semoga Allah mendengar do'aku dan mengabulkannya Aamiin... I love you baby boy @jirayutdaa4official ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#savejirayut #savemomentjirayut #jirayutdaa4official #jirralovers #jirayutdaa4thailand #jnationsindonesia #jnations #jirayut #jiralova #jnationsofficial #jirayutupdates
Bikin sakit perutku kalau ngliat video ini bikin ngakak aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#jirayut 
#jirayutthailand 
#jirayutangsrisuk
Gimana penapilan dedek tadi bagus tak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#jirayut 
#jirayutthailand 
#jirayutangsrisuk
Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin nya..
Jalan menuju sukses tentu tidak akan mudah.. Pasti ada krikil" yang menghalangi.. Tp kamu pasti bisa melewatinya..
Terus belajar dan jangan menyerah ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
tetap semangat ya @jirayutdaa4official ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
. .

#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #afisan #afisanjehderamae #babyboy #teamthailand #thailand #indonesia #indosiar #entertainer #singer #host #artis #multitalent #supportjirayut #supportbabyboy #savejirayut
Kata ibu produser ibu produser sengaja tlp tukang cukur rambut ke studio untuk cukur rambutnya baby boy๐Ÿ˜‚ soalnya kemarin dia udah bilang kepalanya pusing rambutnya udah panjang lagi๐Ÿ˜‚โค terimakasih ya ibu udah baik dan perhatian sama baby boy๐Ÿ™โค @jirayutdaa4official @adesilebahhitam #jnations #jirayut #jirayutcute #jirayutdaa4 #jirayutdaa4asia #jirayutthailand #jirayutsusu #jirayutindosiar #indosiar #LIDA2019 #fff #lfl2
๐Ÿ™๐Ÿ™ Repost @adesilebahhitam
[ Sesuai janji bu prod sm baby boy kemarin.. Tadi sore bu prod calling tukang cukur ke studio khusus untuk Potong rambut baby boy @jirayutdaa4official 
Bahaya soalnya kmrn mlm baby boy sdh bilang ber x x pusing kepala aku Buu karena rambut sdh panjang. 
Semangat baby boy!!! ๐Ÿ“ธ By kak Liza pendamping baby boy
Nite gaes
Bu prod istirahat lg ya ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค ]

#savemomentjirayut #savejirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayut #afisanjehderamae #jnations #supportjirayut #fff #lfl #likeforfollow #likeforlike #likeforlikes
#JIRAYUT
#NOKON
#NIKOND3200
#nikon
#เธˆเธดเธ•เธ™เธฒเธเธฒเธฃเธชเธณเธ„เธฑเธเธเธงเนˆเธฒเธ„เธงเธฒเธกเธฃเธนเน‰
#เธเธฒเธเน„เธฅเธ„เนŒเธเธฒเธเนเธŠเธฃเนŒ
#เธเธฒเธเธœเธฅเธ‡เธฒเธ™เธ”เน‰เธงเธขเธ„เธฃเธฑเธš
#เธชเธ™เนƒเธˆเธ–เนˆเธฒเธขเธฃเธนเธ›เธ•เธดเธ”เธ•เนˆเธญเน„เธ”เน‰เธŸเธฃเธต
Owallah habis potong rambut to.. Pantes kok tambah guuanteng si baby @jirayutdaa4official ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Trimakasih ibu @adesilebahhitam sudah perhatian dan buaik sama baby boy ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
.
.

#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #afisan #afisanjehderamae #babyboy #teamthailand #thailand #indonesia #indosiar #entertainer #singer #host #artis #multitalent #supportjirayut #supportbabyboy #savejirayut
Setiap hari aku tuh selalu pokus ke FOLOWERS nya si ganteng @jirayutdaa4official alhamdulilah ya ganteng mau 700k banyak yang sayang . Ttep rendah hati ya sayang . Ga bakal tunggu lama lagi 1juta menunggu mu ๐Ÿค—๐Ÿ˜
#savejirayutโค 
#savemomentjirayut 
#indosiar 
#folowjirayut
#kesayanganku๐Ÿ˜˜ #jirayut #thailand
Sudah pinter Paparazi yahh sekarang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @jirayutdaa4official hari ini targetnya Aa @irfanhakim75 wkwkwkwk
#savejirayut #jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayutisthebest #jnations #jnationsindonesia #supportjirayut #indosiar #lida2019
Ada yang bisa tebak gaya apa ayo ? ๐Ÿ˜… ayam berenang mungkin iya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ waduh rambutnya rusak lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lucu banget baby comel @jirayutdaa4official ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
#savemomentjirayut #savejirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayut #afisanjehderamae #jnations #supportjirayut๐Ÿ’•
Sudah begitu banyak orang yang buktiin manfaat Peninggi Badan Tiens .

Kamu mau coba juga? Peningginya 100 persen AMAN ga ada efek samping & hasilnya permanen untuk selamanya

Hasilnya? Bisa menambah tinggi badan antara 3-17 cm. Bersertifikasi Halal dan BPOM, terbukti dapat menambah tinggi badan secara alami ================================ ใ…คใ…ค
More info, Silahkan invite :
โ˜Ž Line : Admin_peninggi
โ˜Ž Wa : 085321870495
Click Diskon๐Ÿ‘‡
Klik aja Link yang ada di Bio ================================ ใ…ค
#lida2019#indosiar#jirayut#bmw#obat#pecinta#mendaki#mancingmania#love
Ada yang tau ini gaya apa? ๐Ÿ˜… ayam berenang kali ya ๐Ÿ˜‚ waduh mana takut rambutnya rusak lagi ๐Ÿ˜‚ Lucu kamuu @jirayutdaa4official ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
#savemomentjirayut #savejirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayut #afisanjehderamae #jnations #supportjirayut #fff #lfl #likeforfollow #likeforlike #likeforlikes
Congratulations baby boy @jirayutdaa4official ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kompak selalu jnations๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค #savejirayut #savebabyboy #babyboyjirayut #jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4
Alhamdulillah. Semoga Jnations dimana pun berada makin kompak selalu buat support @jirayutdaa4official Aamiin
.
#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayutdaa4official #savejirayut #jnations
Wahhh Alhamdulillah ๐Ÿ™ kompak terus semua Jnations untuk baby boy โคโคโค @jirayutdaa4official 
#savejirayut #jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayutisthebest #jnations #jnationsindonesia #supportjirayut #indosiar #lida2019
Late post.
Waktu kak @jirayutdaa4official Di garut
Cuma bisa lihat dari kejauhan๐Ÿ˜ข
#savejirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayut #jirayutdaa4official
Hadeuh..... muka aib @jirayutdaa4official  #savejirayut #jirayut
yu nonton lida di @indosiar 
ada @jirayutdaa4official  lo

follow ig @jnationskalteng__official 
#jirayutcute #jirayutdaa4 #jakarta #jnations #jirayutthailand #jirayutindosiar #jirayutdaa4official #jnation #jirayut #jirayutoday #jirayu_เธ„เธทเธญเธ„เธงเธฒเธกเธ™เนˆเธฒเธฃเธฑเธเธชเธ”เนƒเธช #jnationsindonesia #jirayutangsrisukmyanmarfan #jirayutlovers #jirayutindonesia #jirayutangsrisuk
Jadi apa kamu ini de๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dari tadi ada aja kelakuan.. Ya Allah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
@jirayutdaa4official .
.

#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #afisan #afisanjehderamae #babyboy #teamthailand #thailand #indonesia #indosiar #entertainer #singer #host #artis #multitalent #supportjirayut #supportbabyboy #savejirayut
Siapa yg lg nonton LIDA โ˜
#jnations #jirayut #jnationssingapore
Antara @da2_irwan_sumenep @lida_rara.vc @jirayutdaa4official ๐Ÿ˜Š tonton Ampe abis
Jgn baper guys ๐Ÿ˜… mereka semua friends ๐Ÿ˜š 
Dan bersatu satu tujuan untuk saling support
Irralova
Jiralova
Jnations
Ralova
IrwanQu
.
.
Note : ga bisa cut cute pro wkakka ๐Ÿ˜‚ jadi pake vivavidio
.๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Selamat malam โค๏ธ
#afisan #jirayut #jirayutdaa4 #talentshow #lucu #comel #imut #dacademyasia4 #likeforlike #babyboy #daasia4 #jirayutthailand #sawadikap #thailand #indosiar #likeforlike #likeforlikes #likeforfollow #followersaktif #followforfollowback #followersindonesia #followersinstagram #likeforlikeback #like4follow
Refost @rarajirayut.squad โค๏ธ
Astagfirullah baby boy jelek sangat lah ๐Ÿ˜ข๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kamu jadi apa ini? Ek ek ek ek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @jirayutdaa4official 
#savejirayut #jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayutisthebest #jnations #jnationsindonesia #supportjirayut #indosiar #lida2019
Stay tune ya ada mereka di LIDA 2 jangan sampai gak nonton 
@jirayutdaa4official @lida_rara.vc 
#rarajirayut #babyboy #babygirl #rara #jirayut #jirralovers
Kalian fokus ke siapa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โ™ก
โ™ก
โ™ก
#jnations #jnationssingapore #jirayut
5555 ekspresi nya ๐Ÿ˜‚
@jirayutdaa4official 
@lida_rara.vc ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ _

_

_
#jirayutthailand #jnation #jirayut #savejirayut #rara #ralova #jiralova #jiralovers
Nonton Lida malam ini ada @jirayutdaa4official dan @lida_rara.vc
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#savejirayut
#jirayut #jirayutdaa4 #jirayutthailand 
#indosiar
#dacademyasia4 #daa4
.
Malam ini jangan lupa nonton lida 2019 Siapa yang bisa buat muka kayak jirayut Aduhhh ini kalian filir kayak apa ni ayam tau apa  jelek bangat sih hahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jangan ikut ya Ek ek ek ek
.
.
.
#jirayutThailand #jirayut #lida2019 #indosiar
Ka jirayut lucu banget,jangan lupa malam ini nonton lida 2019 yh 
@jirayutdaa4official #jirayut #jirayutthailand #jirayutcute #jirayutdaa4 #jirayutangsrisuk #jirayutthailand #jirayutdaa4official
Jangan lupa nonton lida๐Ÿ‘ ada duo baby comel ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @jirayutdaa4official @lida_rara.vc .
.
#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #savejirayut #lida2019
Jangan lupa malam ini ye ada twin comel @jirayutdaa4official @lida_rara.vc  di @lida_dangdutindonesia_2019 โค๏ธโค๏ธ _

_

_
#jirayutthailand #jnation #jirayut #savejirayut #rara #ralova #jiralova #jiralovers
Uhh, machonya babyboy @jirayutdaa4official dan cantiknya @lida_rara.vc ๐Ÿ˜
 Semangat ngehostnya ya babyboy @jirayutdaa4official๐Ÿ˜Š
#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayutdaa4official #savejirayut #jnations
Nak jadi ayam thailand ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Ek ek ek ek eekk๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ
Juliiitttt banget sih de @jirayutdaa4official ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.

#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #afisan #afisanjehderamae #babyboy #teamthailand #thailand #indonesia #indosiar #entertainer #singer #host #artis #multitalent #supportjirayut #supportbabyboy #savejirayut
Lucu banget baby boy @jirayutdaa4official ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #jirayutthailand 
#jirayut 
#jirayutdaa4 
#jirayutdaa4official 
#jirayutindosiar
YAALLAH JIRAYOOTTT KAMU KENAPA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak ni anak ada ada aja๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ @jirayutdaa4official #jnations #jirayut #jirayutcute #jirayutdaa4 #jirayutdaa4asia #jirayutthailand #jirayutsusu #jirayutindosiar #jirayutdaa4official #babyboy #lida2019 #fff #lfl
Sejelek apapun kamu tetap comel baby ๐Ÿ˜˜ , habis nulis caption ini gue ngakak abis gak nahan liat nyaa wkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Iam so happy ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Koq bisa sih dek kamu foto kaya gitu @jirayutdaa4official ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ .
#savejirayutโค 
#jirayut 
#jirayutcute 
#jirayutdaa4 
#jirayutsusu 
#jirayutthailand 
#jirayuthost 
#jirayutindosiar 
#jirayutdaa4official 
#jirayutlovers
Wkwk apalah ni gaya mu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ceritanya nak  tiru ayam ke ini baby boy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi comel laa  kalau ayam macam ni ๐Ÿ˜˜  susu untuk malam ini baby boy @jirayutdaa4official โค๏ธโค๏ธ _

_

_

#jirayutthailand #jnation #jirayut #savejirayut
๐Ÿ“๐Ÿ”๐Ÿ“๐Ÿ” Thailand ek ek ek ek ๐Ÿ˜‚
Haa coba perhatiin gigi depan nya ๐Ÿ˜†

#savemomentjirayut #savejirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayut #afisanjehderamae #jnations #supportjirayut #fff #lfl #likeforfollow #likeforlike #likeforlikes
5555 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#jirayutthailand 
#jirayutdaa4 
#jirayut 
#jirayutdaa4official
555, pose terlucu babyboy @jirayutdaa4official . Ada2 aja tingkahnya๐Ÿ˜†
.
#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayutdaa4official #savejirayut #jnations
Jangan lupa malam ini nonton lida indonesia ya 
Aduh kak jirayut @jirayutdaa4official lucu banget deh,ada ada saja tingkahnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#jirayutthailand #jirayut #jirayutdaa4 #jirayutdaa4official #savejirayut
@jirayutdaa4official comel sangat๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ .
.
#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #savejirayut
Ciapa yak ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
@jirayutdaa4official ada" aja ya Allah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
.

#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #afisan #afisanjehderamae #babyboy #teamthailand #thailand #indonesia #indosiar #entertainer #singer #host #artis #multitalent #supportjirayut #supportbabyboy #savejirayut
Jangan lupa nonton LIDA nanti malam katanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#jirayut #jnationstangsel #jirayutdaa4 #jnations #jirayutthailand #jirayutdaa4official #savejirayut
Senangnya selfi breng baby boy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#jnations #jnationssingapore #jirayut
Mereka baik2 saja koq๐Ÿ˜Š

Tunggu dan tonton videonya di Channel youtube kak @gilangdirga ( "Adiez Gilang") yah, 
dan Jangan mengulangi kesalahan yg sama yg dapat merugikan orang lain๐Ÿ‘Œ.
@jirayutdaa4official
.
#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayutdaa4official #savejirayut #jnations
Semalam udh ketemu, kok kangen nya bukan berkurang malah bertambah ๐Ÿ˜Š

#sehat selalu baby boy...
#semangat ngehost nya...
#jirayut kesayangan Jnations...
Tunggu di chanel nya abang @gilangdirga ya gaes๐Ÿ˜‰
.
Sebenarnya meraka baik" aja sih kan a irfan kecewanya sama fans bukan sama baby boy.. Saya aja yang lebay.. Mengkhawatirkan yang tidak perlu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @jirayutdaa4official @irfanhakim75 .
.

#jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #afisan #afisanjehderamae #babyboy #teamthailand #thailand #indonesia #indosiar #entertainer #singer #host #artis #multitalent #supportjirayut #supportbabyboy #savejirayut
.
Suara ayam ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
.
.
.
.
#jirayut #jirayutThailand #lfl๐Ÿ’› #indosiar #lbl
Hayooo siapa nih yg nyanyi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Repost @jnations_official_singapore (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Kangen baby boy @jirayutdaa4official nyanyi ๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค #jnations  #jnationssingapore  #jnationstaiwan_bii16  #jnationshongkong  #jnationsindonesia  #jirayut  #jirayutthailand  #jirayutdaa4
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
@jirayutdaa4official #jirayut #jirayutthailand #jirayutcute #jirayutdaa4
Sianggg๐ŸŒค๏ธbaby boyy @jirayutdaa4official ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
.
@jirayutdaa4official 
#jirayut #jirayutdaa4official #jirayutangsrisuk #jirayutthailand #jirayutdaa4 #savejirayut
Kelakuan kalo lagi iklan ๐Ÿ˜‚
Nonton sampai habis ya @jirayutdaa4official usilan ka
@awanpotret ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#savemomentjirayut #savejirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayut #afisanjehderamae #jnations #supportjirayut #fff #lfl #likeforfollow #likeforlike #likeforlikes
Menuju 700K nih ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kira-kira besok atau malam nanti udah 700K belum yah??? ๐Ÿค” @jirayutdaa4official 
#savejirayut #jirayut #jirayutthailand #jirayutdaa4 #jirayutisthebest #jnations #jnationsindonesia #supportjirayut #indosiar #lida2019
Jangan lupa nanti malam nonto #lida2019 pukul 19.00 wab hanya di @indosiar 
#jirayut 
#jirayutthailand 
#jirayutangsrisuk

Loading