Browse Instagram content with Pikram.com

#jomblo

Posts tagged as #jomblo on Instagram

1,431,718 Posts

EEAAAA EEAAAA😅😅😅
AWAS BAPER !!!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow #instagram
@ummatrasulullah.aswaja ✔
@berkatrasulullah.aswaja ✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Hy prend,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi .
@maskerspirullina.bekasi Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021 .
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Hy prend,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi .
@maskerspirullina.bekasi Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021 .
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Tuh bagi kamu yang suka nungguin balesan chat nya si “target” kamu, wkwk quote dari @alfanarrizqi_ .
.
.
Mau quotesmu dimuat @tanyoquote dan ikutan ajang bergengsi hitz masa kini? Belom ketinggalan! Kamu-kamu juga punya kesempatan yang sama untuk menginspirasi dan membawa perubahan berarti pada dunia hanya dengan share kata-kata terbijakmu dan tema kata bijak kali ini adalah “lucu atau kocak” eaa. Tunggu apa lagi?
.
.
#jomblo #quotes #quotestoliveby #lifequotes #katakatabijak #kata #doi #lfl💛 #lucu #kocak
ℹ Tips meNasehati suami / ortu yg malas ibadah.
______
Nasehati dengan lembut, lalu bantulah dg banyak berdoa agar ALLAH ﷻ membuka hati mereka.
______
Carilah calon pasangan yang rajin ibadah
______
Jangan kasar menasehati ortu yg belum ibadah, karena jika mereka marah maka kita kena dampak negatifnya (a.k.a kualat)
______
Jazakallah khoir
#binanies #pemudahijrah #nawakhijrah #terasdakwah 
#hijab #jomblo #jomblofisabilillah
"Maka apakah kamu mengira, bahwa sesungguhnya Kami menciptakan kamu secara main-main (saja), dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami?" [al-Mukminun/23:115]
.
"Dua kenikmatan, kebanyakan manusia tertipu pada keduanya, (yaitu) kesehatan dan waktu luang”. [HR Bukhari, no. 5933]
.
"Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) adzab datang kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zhalim, “Ya Rabb kami, kembalikanlah kami meskipun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan-Mu dan mengikuti rasul-rasul”. [Ibrâhîm/14:44]
.
#oneminutebooster #oneminutedakwah #oneminutesbooster #pemudahijrah #jalanhidayahid #shiftpemudahijrah #ustadzhananattaki #haneenakira #ustadzabdulsomad #fodamara  #taffaquhvideo #ustadzadihidayat #akhyartv #ustadzkhalidbasalamah #taubat #ceramah #ceramahislam #muslim #muslimah #jomblofisabilillah #jomblo #taubat #tobat #istiqomah #allah #rasulullah #surga #neraka #tadabbur
#Repost @hawaariyyun (@get_repost)
・・・
BACA CAPTION
.
GALAU
.
Ig @hawaariyyun feat @gandhimhd .
Barakallahufiek Ustadz @salimafillah
.
Galau gak Dateng dengan sendirinya, dia datang Karna sebab, maka penting bagi kita mengetahui sebab kegalauan
.
1. galau Dateng gara gara kamu denger lagu mellow yang liriknya cengeng abis, aku cinta padamu, kau hidup dan mati ku, kau segalanya bagiku di jamin galau menyerang
.
Maka sekarang hapus semua lagu2 cengeng di gedjet dan otakmu ganti murottal dan ceramah2 yang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.
.
2. galau dateng itu karana banyaknya maksiat, lupa berdzikir pada Allah, .
وَمَنْ أَعْرَضَ عَنْ ذِكْرِي فَإِنَّ لَهُ مَعِيشَةً ضَنْكًا 
Dan barang siapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sungguh, dia akan menjalani kehidupan yang sempit, -Surat Tha-Ha, Ayat 124
.
Maka coba tanya dirimu? Sudah tilawah hari ini?? Sudah berbuat baik hari ini?? .
Perbanyak istighfar dan muhasabah,
Apa yang kamu lihat di media sosial??
Apakah perkataanmu menyakiti orang lain??
Apakah perbuatanmu mendzolimi orang lain??
.
Sebab itulah kamu galau

3. kunci galau | kamu banyak mikirin dunia, dijamin kamu terus galau dan hati hati akhiratmu bisa kacau
.
Hemm.. Sepertinya kamu harus buat jadwal rutin yang harus kamu lakukan setiap hari, seperti baca dzikir pagi petang, solat Dhuha, baca Qur'an setiap abis solat 2halaman, denger ceramah, dll
.
Kita harus memprioritaskan akhirat insyaallah dunia akan ikut
.
Saudaramu @hawaariyyun
.
TAG KAWANMU BIAR GAK GALAU
.
#shiftpemudahijrah #shift #bandung #hananattaki #felixsiauw #abdulsomad #adihidayat #syafiqrizabasalamah #khalidbasalamah #buyayahya #nuzuldzikri #dakwahjomblo #dakwahcinta #predatorquran #hijab #niqab #tausiyahcinta #tausiyahku #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #jomblo #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadevieefendi #hijrahcinta
#hijrah
#sandika_ik
Mengapa Kita Harus Selalu Berdo'a ?
Karna Langit dan Bumi pun Bisa berpisah Karna Kuasa Sang Maha Kuasa  yang Membolak balikkan Hati... Follow : @mr.prazasti

#gombalsains #gombalkimia #sains #pelangisenja #penyair #hati #tuhan #mahakuasa #kekasihku #sayangku #jomblo #pemilikhati #rindu #cantik #manis #presidenbaru
Reposted from @umat_islam_bersatu21_2 -  EEAAAA EEAAAA😅😅😅
AWAS BAPER !!!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow #instagram
@ummatrasulullah.aswaja ✔
@berkatrasulullah.aswaja ✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Yang tertarik untuk membaca buku ini silahkan DM aja langsung.
#singleinlove #single #jomblo #love #komunitasmenulisonline #kmo #bud #canting #book #story #buku #cerita
🍁Barrokallahu Fiik
🍁@binanies 
ℹ Tips meNasehati suami / ortu yg malas ibadah.
______
Nasehati dengan lembut, lalu bantulah dg banyak berdoa agar ALLAH ﷻ membuka hati mereka.
______
Carilah calon pasangan yang rajin ibadah
______
Jangan kasar menasehati ortu yg belum ibadah, karena jika mereka marah maka kita kena dampak negatifnya (a.k.a kualat)
______
Jazakallah khoir ➡ @tdmedia
#binanies #pemudahijrah #nawakhijrah #terasdakwah 
#hijab #jomblo #jomblofisabilillah
Harta Allah bagikan kepada siapa yang mengejarnya. Dunia Dia berikan kepada siapa yang menginginkannya. Namun, kenikmatan iman hanya Dia berikan kepada para pecinta-Nya yang taat. 💝... Maka, benarlah apa yang dikatakan oleh sahabat Abdullah bin Mas'ud radhiyallahu 'anhu bahwa "Sesungguhnya Allah memberi dunia kepada orang yang Dia cinta ataupun tidak. Sedangkan iman hanya diberikan kepada orang yang Allah cinta" ... (Shahih Adabul Mufrad Al-Bukhari, No. 279)
.
.
Inspirasi @sahabatsurga 🍎 ... Seorang ulama berujar, "Ketika Allah Azza wa Jalla mencintai seorang hamba, yang pertama Dia karuniakan bukan harta kekayaan, bukan ketenaran, bukan kesembuhan dari penyakit, atau beragam aksesories duniawi. Hal yang pertama Dia karuniakan kepada hamba tersebut adalah maghfirah
.
.

Allah Al-Ghaffâr memberi hidayah kepada sang hamba untuk menyadari segala kealfaannya, menyesali, lalu bertobat dan membasahi lisannya dengan banyak beristighfar.
.
. 🍒 ... Allah Ta'ala tanamkan pula di dalam hatinya kesungguhan untuk menjalankan aneka ketaatan. Satu di antaranya adalah dengan menjaga shalat malam (Tahajud) sehingga dia berhak mendapatkan kemuliaan di sisi-Nya.

Ingatkah kita dengan wasiat Malaikat Jibril kepada Nabi shallallâhu 'alaihi wa sallam? .
. "Wahai Muhammad, hiduplah sesukamu, tetapi ingatlah sesungguhnya kamu pasti mati. Cintailah siapa saja yang kamu sukai, tetapi ingatlah sesungguhnya kamu akan berpisah dengannya. Dan, berbuatlah sesukamu, tetapi ingatlah sesungguhnya kamu akan diberi balasan."
.
.

Jibril lalu berkata, "Wahai Muhammad, kemuliaan seorang Mukmin itu terletak pada shalat malamnya (Tahajudnya) dan harga dirinya terletak pada ketidak bergantungannya kepada manusia." .
.
#inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #trending #baper #akunislami #motivasi #khimar #gamis #parenting #viral #pp #jilbab #ngaji #ilmu
Rindu itu berat,  tapi lebih berat lagi kalo kita mencintai tapi tidak memiliki.
.
.
.
.
.
.
.
Mari sama sama belajar lebih baik, tag temen kalian yah, 
#jomblo#jomblohighquality#jomblofisabilillah
Mudahkanlah Yaa Allah Semoga Husnul khotimah
#Regrann @cahaya_wanita_surga .
COBA TONTON SAMPAI SELESAI 😭😭😭
.
.
Kalo Video Ini Tidak Juga Membuat Kita Mengingat Kematian , Membuat Kita Banyak2 Beristighfar .
SUNGGUH TERLALU 🙃🙃🙃
.
.
TAG YANG LAIN YA GUYS
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow
@cahaya_wanita_surga ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #BeraniBerhijrah #khusnulkhotimah
Masih Butuh BUKTI?
masih TAKUT buat DAFTAR?
Tiap Hari nya Banyak yg daftar PayTren Bos..😎
.
Ribuan Mitra sudah punya Penghasilan tambahan dari PayTren..
Kamu ???
Masih Termenung !
Meratapi DOMPET KOSONG di Tanggal Tua ?😂😂
Masih BETAH dengan Siklus Bulanan ...??
.
.
Mau Sukses??
Jangan Takut Mengejar Mimpimu
Jangan Takut Memulai Hal Baru ..
Daftar PayTren CUMA dengan MODAL 325rb aja Bukan Jutaan apalagi Puluhan juta..!!
.
Butuh Mentor Bisnis PayTren & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Mentor PayTren Executive 🏢
📲WA : 081298236335
Atau klik link yang ada dibio
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞
‌.
#prayforlombok #prayforpalu #menikah #TeamSuccessPayTren #nikah #hijrah #muslimah #taaruf #jomblo #jodoh #muslim #nikahasik  #akad #jomblosampaihalal #_maisanti #akadnikah #semangatmenikah #pemudahijrah #jodohduniaakhirat #jomblomulia #jemputjodoh #nikahbarokah # #kartunmuslimah #hijrahcinta #nikahmuda #motivasihidup #motivasi #beraniberhijrah
Masya Allah :') Pemimpin Yg Baik . .
Insya Allah Tidak Akan Bangkrut , Semoga Berkahh Aamiin....
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow 
@keajaiban.islam_
@ustadz_berbicara
@ustadz_berbicara
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infoislam #ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
HIDAYAH UNTUK BERUBAH
•
Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan. Dan kamu akan dikembalikan hanya kepada Kami. (QS. Al-Anbiyaa : 35)
•
Barakallahu fiikum.
•
Sumber :
🌐 Hijrah Berbuah Pernikahan
👤 Ustadz Adi Hidayat, Lc. M.A. hafidzahullahu ta'ala @ustadzadihidayat
Follow
🎬@topitauhidjakarta
repost from  bahrulridha
•
Semoga bermanfaat😊
Pembaca yang baik meninggalkan komentar dan tag seseorang 😍
•
#shafmovement #mahasiswamuslim #felixsiauw #hananattaki #ustadzabdulsomad #adihidayat #pemudahijrah #habibrizieq #aagym #islam #muslim #indonesia #videodakwah #videoislam #mahasiswa #topidakwah #topitauhid #indonesiabertauhid #cintabenderaislam #topikomando #212 #spirit212 #alumni212 #reuni212 #belaislam #benderaislam #benderarasulullah #jomblo
Setiap muslim yang ingin beruntung dunia akhirat hendaknya mengidam-idamkan sosok
suami dan istri dengan kriteria sebagai berikut:
_
1. Taat kepada Allah dan Rasul-Nya
Ini adalah kriteria yang paling utama dari kriteria yang lain. Maka dalam memilih calon
pasangan hidup, minimal harus terdapat satu syarat ini. Karena Allah Ta’ala berfirman, yang
artinya : “Sesungguhnya yang paling mulia di antara kalian adalah yang paling bertaqwa.” (QS. Al
Hujurat: 13)
_
Rasulullah صلى الله عليه وسلم pun menganjurkan memilih istri yang baik agamanya,
_ “Wanita biasanya dinikahi karena empat hal: karena hartanya, karena kedudukannya,
karena parasnya dan karena agamanya. Maka hendaklah kamu pilih wanita yang bagus
agamanya (keislamannya). Kalau tidak demikian, niscaya kamu akan merugi.” (HR.
Bukhari-Muslim)
_
2. Al Kafa’ah (Sekufu)
Al Kafa’ah secara syariat menurut mayoritas ulama adalah sebanding dalam agama, nasab (keturunan), kemerdekaan dan pekerjaan. (Dinukil dari Panduan Lengkap Nikah, hal. 175). Atau dengan kata lain kesetaraan dalam agama dan status sosial. Banyak dalil yang
menunjukkan anjuran ini. Di antaranya firman Allah Ta’ala, yang artinya :
_ “Wanita-wanita yang keji untuk laki-laki yang keji. Dan laki-laki yang keji untuk
wanita-wanita yang keji pula. Wanita-wanita yang baik untuk laki-laki yang baik. Dan
laki-laki yang baik untuk wanita-wanita yang baik pula.” (QS. An Nur: 26)
_
Salah satu hikmah dari anjuran ini adalah kesetaraan dalam agama dan kedudukan sosial
dapat menjadi faktor kelanggengan rumah tangga. Hal ini diisyaratkan oleh kisah Zaid bin
Haritsah radhiyallahu ‘anhu, seorang sahabat yang paling dicintai oleh صلى الله عليه وسلم ,dinikahkan
dengan Zainab binti Jahsy radhiyallahu ‘anha. Zainab adalah wanita terpandang dan cantik,
sedangkan Zaid adalah lelaki biasa yang tidak tampan. Walhasil, pernikahan mereka pun
tidak berlangsung lama. Jika kasus seperti ini terjadi pada sahabat Rasulullah صلى الله عليه وسلم ,apalagi
kita?
_______
#syafiqrizabasalamah #syafiqrizabasalamah_official
#islam #dakwah #menikah #nikah #jomblo #hijrah #tauhid #bidah #nu #muhammadiyah #kajian #mengaji
TIPS MENCARI TEMAN BERGAUL⠀
⠀
🔊 Ustadz Maududi Abdullah⠀
⠀
Teman Yang Terjalin Tidak Diatas Ketaatan Akan Menjadi Penyesalan Diakhirat.⠀
⠀
“Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.”
(Al-Furqan: 27-29)⠀
⠀
🎥| @aarronsrooney 📽⠀
⠀
--⠀
#aarronsrooney #dakwah #dakwahsunnah #tauhid #manhajsalafusshalih #islam #hijrah #jomblo #salafy #indonesiabertauhidofficial  #cinta #kajiansatumenit #nikahmuda #sunnah #rasulullahﷺ #audiodakwah #padang #sumaterabarat #minangkabaubertauhid #kajiansunnah #dakwahsunnahsalaf #indonesia  #nasehat #ilmu #introspeksidiri #selfreminders #kajiansalaf #dakwahislam #taubat
Buat yang speial ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ __________________________________________ .
🙌 FOLLOW & SUPPORT US⤵️ .
@jevri_lh  @literasi_cinta_ 
My patner.
@literasi_cinta_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
[ HASTAG OFFICIAL]
#quetes_indo #narasitv #narasi #puisi #puitis
****
[ EXTRA HASTAG] .
#liriklagu#lirik#indovidgram #lagugalau🎶😜😄 #narasi #puisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasipuisi #narasitv #viralindonesia #viralvideos #viralvideo #videokocakbanget #galau #photooftheday #editor #video #musikalisasipuisiindonesia @tempatbercakap
@tempat.bercurhat  #puisisenja #puisirindu @quetes_indo #jomblo @indomusikgram
#dia #yangterdalam #khusus #untukmu

Repost wajib tag @jevri_lh
Masih Butuh BUKTI?
masih TAKUT buat DAFTAR?
Tiap Hari nya Banyak yg daftar PayTren Bos..😎
.
Ribuan Mitra sudah punya Penghasilan tambahan dari PayTren..
Kamu ???
Masih Termenung !
Meratapi DOMPET KOSONG di Tanggal Tua ?😂😂
Masih BETAH dengan Siklus Bulanan ...??
.
.
Mau Sukses??
Jangan Takut Mengejar Mimpimu
Jangan Takut Memulai Hal Baru ..
Daftar PayTren CUMA dengan MODAL 325rb aja Bukan Jutaan apalagi Puluhan juta..!!
.
Butuh Mentor Bisnis PayTren & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Mentor PayTren Executive 🏢
📲WA : 081298236335
Atau klik link yang ada dibio
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞
‌.
#prayforlombok #prayforpalu #menikah #TeamSuccessPayTren #nikah #hijrah #muslimah #taaruf #jomblo #jodoh #muslim #nikahasik  #akad #jomblosampaihalal #_maisanti #akadnikah #semangatmenikah #pemudahijrah #jodohduniaakhirat #jomblomulia #jemputjodoh #nikahbarokah # #kartunmuslimah #hijrahcinta #nikahmuda #motivasihidup #motivasi #beraniberhijrah
Kematian abu lahab
Yang sangat mengenaskan

From @asnur_adi  Klik  Like ❤ , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @...
Media Inspirasi Islami
Turn On Notification
➖➖➖➖➖➖ #Supported #by @asnur_adi
#via #asnur_adi #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #islam #islami #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #unik
.
➖➖➖➖➖➖
Mockup Casing 💞
▫️
🎈Enjoy Your Case🎈
▫️
Custom Case Hampir Semua Tipe HP
Bisa pakai gambar di IG
Bisa pakai gambar pilihanmu sendiri
▫️
Kualitas Premium , garansi 100% barang kembali jika barang rusak/retak atau warna pudar
▫️
📤FREE ONGKIR JABODETABEK Bandung , Sukabumi dan Cikarang
▫️
Type :
🔽
Hardcase : 70k
Anticrack : 65k
▫️
📱WA : 085862039856
▫️
Format Pemesanan :
🔽
Nama penerima : 
Nomer telpon :
Alamat penerima :
▫️
▫️
▫️
▫️
#casecustom #casecustommurah #case #casehp #caseiphone #casesamsung #casecouple #casekeren #cases #viral #virals #viralbanget #love #sahabat #iphone #pubgmobile #chikendinner #happy #jomblo #hits #semangat #friends #iphonex #tetaptersenyum #iphone7plus #iphone6 #pubg #family #jakarta #bandung
#Repost @jalanhidayah.id (@get_repost)
・・・
Rosulullah saw juga bersabda : Allah berfirman : ” Wahai anak adam, walaupun dosa kamu mencapai setinggi langit , kemudian kamu beristighfar memohon ampun kepada –Ku, maka niscaya Aku ampuni kamu, dan Aku tidak peduli" 
Hadist Shohih Riwayat Tirmidi no : 2540 dan Ahmad : 5/ 172
.
Rosulullah saw bersabda : ” Tidak ada satupun seorang hamba yang berbuat suatu dosa, kemudian berdiri untuk mengambil air wudlu, kemudian melakukan sholat dan beristighfar untuk meminta ampun kepada Allah, kecuali Allah akan mengampuni dosanya. Kemudian Rosulullah saw membaca surat Ali Imran , ayat : 135, yang artinya : “Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui. “ 
Hadist Hasan Riwayat Tirmidzi no : 3009, Abu Daud, no ; 1521
.
video lainnya di @jalanhidayah.id 
repost @booster_islami
#hijrah #oneminutebooster #oneminutedakwah #oneminutesbooster #pemudahijrah #jalanhidayahid #shiftpemudahijrah #ustadzhananattaki #haneenakira #ustadzabdulsomad #fodamara  #taffaquhvideo #ustadzadihidayat #akhyartv #ustadzkhalidbasalamah #taubat #ceramah #ceramahislam #muslim #muslimah #jomblofisabilillah #jomblo #taubat #tobat #istiqomah #allah #rasulullah #surga #neraka
Mockup Casing 💞
▫️
🎈Enjoy Your Case🎈
▫️
Custom Case Hampir Semua Tipe HP
Bisa pakai gambar di IG
Bisa pakai gambar pilihanmu sendiri
▫️
Kualitas Premium , garansi 100% barang kembali jika barang rusak/retak atau warna pudar
▫️
📤FREE ONGKIR JABODETABEK Bandung , Sukabumi dan Cikarang
▫️
Type :
🔽
Hardcase : 70k
Anticrack : 65k
▫️
📱WA : 085862039856
▫️
Format Pemesanan :
🔽
Nama penerima : 
Nomer telpon :
Alamat penerima :
▫️
▫️
▫️
▫️
#casecustom #casecustommurah #case #casehp #caseiphone #casesamsung #casecouple #casekeren #cases #viral #virals #viralbanget #love #sahabat #iphone #pubgmobile #chikendinner #happy #jomblo #hits #semangat #friends #iphonex #tetaptersenyum #iphone7plus #iphone6 #pubg #family #jakarta #bandung
Lindungi Hp kamu dengan custom case gambar Se-Mau kamu.
👆Gambar di atas bisa untuk case type hp yg lain.
👉 Mau pakai gambar / Foto yang lain dan tambah nama / tulisan FREE.
👉 Untuk info & order WA 081377352787 .
/
/
/
/
+++++++++++++++++++++++
+........... Follow jg akun.......... +
+...... @millenialcase utk....... +
+. Case Custom IDOL  Kpop .+
+++++++++++++++++++++++
/
/
/
/
/
/
/
/
#pohon #bunga #duduk #kursi #sendirian #bangku #jomblo #adem #santai #sakura
Mockup Casing 💞
▫️
🎈Enjoy Your Case🎈
▫️
Custom Case Hampir Semua Tipe HP
Bisa pakai gambar di IG
Bisa pakai gambar pilihanmu sendiri
▫️
Kualitas Premium , garansi 100% barang kembali jika barang rusak/retak atau warna pudar
▫️
📤FREE ONGKIR JABODETABEK Bandung , Sukabumi dan Cikarang
▫️
Type :
🔽
Hardcase : 70k
Anticrack : 65k
▫️
📱WA : 085862039856
▫️
Format Pemesanan :
🔽
Nama penerima : 
Nomer telpon :
Alamat penerima :
▫️
▫️
▫️
▫️
#casecustom #casecustommurah #case #casehp #caseiphone #casesamsung #casecouple #casekeren #cases #viral #virals #viralbanget #love #sahabat #iphone #pubgmobile #chikendinner #happy #jomblo #hits #semangat #friends #iphonex #tetaptersenyum #iphone7plus #iphone6 #pubg #family #jakarta #bandung
Ibarat PDKT e wes sue tapi rak jadian 😂
#ojobaper #jomblo #dagelanlucu #dagelanjawa #dagelan_jowo
Kamu Orang Nya ?
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
.
@spirulina.ori Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021
.
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
.
@spirulina.ori Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021
.
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
.
@spirulina.ori Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021
.
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
.
@spirulina.ori Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021
.
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
.
@spirulina.ori Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021
.
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
.
@spirulina.ori Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021
.
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Gak punya rencana untuk memacari siapapun ☺
.
#pacaran #pacaran #pacaranharam #indonesiatanpapacaran #jomblo #jomblofisabilillah #nikah #halal #aagbungsu
Repost Habib @binanies
ℹ Tips meNasehati suami / ortu yg malas ibadah.
______
Nasehati dengan lembut, lalu bantulah dg banyak berdoa agar ALLAH ﷻ membuka hati mereka.
______
Carilah calon pasangan yang rajin ibadah
______
Jangan kasar menasehati ortu yg belum ibadah, karena jika mereka marah maka kita kena dampak negatifnya (a.k.a kualat)
______
Jazakallah khoir ➡ @tdmedia
#binanies #pemudahijrah #nawakhijrah #terasdakwah 
#hijab #jomblo #jomblofisabilillahℹ
Stalker terbaik mu .
.
Siapa yang seperti ini??
Tag si tukang stalking 😁.
.
.
Gambar @fajar_ardiansyah63 
Follow: @ukty.muslimah .
.
🔊 @nurjajang_ @dheacintyaislami .
.
.
#baper #stalking #stalker #stalkerstatus #kepo #stalkerterbaik #mencintaidalamdiam #tagyourfriends #tagtemenkamu #jomblo #jomblofisabilillah #jofisa #videoedit #baperbenjol #megaoktaa #ukty.muslimah
ASSALAMUALAIKA YA RASULULLAH 😭😭😭
.
.
semoga yang Like Ini & Komen *Aamiin* bisa ziarah kesini dan sholat di raudhah ☺️
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow #instagram
@ummatrasulullah.aswaja ✔
@berkatrasulullah.aswaja ✔
@archer_thedefends ✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #archer_thedefends_of_islam
*JANGAN MELIHATKU SEPERTI ITU*
.
.
.
Sahabat....
Disaaat aku hijrah, jangan tinggalkan aku sendiri
.
Jangan melihatku dengan sinis
.
Tetaplah bersamaku dan mendukungku...
Tak lelah mengingatkan dan menegurku dalam kebaikan...
.
Bukan meninggalkanku dan menganggapku aneh
.
.
#baperfisabilillah #cadar_hawa #hijrahdaripcaran #antipacaran #stoppacaran #kartunmuslimah #kartundakwah #dakwahkartun #kartunjomblo #jomblosampihalal #cintadalamdiam #cinta #cintadalamdoa #pastikanatautinggalkan #nikahiatausudahi #beraninikahtakutpacaran #indonesiatanpapacaran #baperbanget #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohappy #jomblokeren #jombloterhormat #jomblosampaihalal #stopmotion #hijrahcinta #pejuangcinta
#Repost @videomotivasiislam (@get_repost)
・・・
- SUDAH DISIAPKAN.. .
Yang merasa Pendek
Yang merasa item
Yang merasa gendut
Yang merasa jelek
.
Jangan khawatir...
Semua sudah disiapkan, jangan lupa berusaha disertai doa... Bila tidak didunia, bisa jadi jodohmu sudah disiapkan disurganya... Barakallahufiik: @ustadz.khalidbasalamah
.
.
.@hijranity
.#hijranity #hijrah #islam #jodoh #nikah #nikahasyik #nikahasik #nikahsyari #pacaran #dakwah #jomblo #dakwahsunnah #sunnah #dakwah #kajiansunnah #muslim
New variant is coming now! 😍 😍 😍 .
. 
Follow us
- @marpizzagenida
- @genidproduction
🏘 Pujasera Vila Bukit Tidar A3-701 .
🚲via Gofood dan .
🍴Grabfood dalam pencarian "Marpizza Genida"
.
☎ 08133-272-9953 
Setiap hari 🕑 2 siang - 20.30 Malam
.
-Find your favorite taste just in @genidproduction-
.
. Tag us with hastag
#ratunyamartabak 
#inisihnagihin
#segigitrasanyaselangit
.
.
#martabaktelor #martabakmozarella #Martabakpizza #martabaksegitiga #martabakenak #martabakmini #martabakmalang #oleholehmalang #kulinermalang #martabakwedding #weddingmartabak #cateringpernikahan #cateringmartabak #martabakcatering #oleholehkhasmalang #oleholeh #Hotaichan #ramoza #rapart #ramerame #rame-rame #Parolink #jomblo 
#ulangtahun #ultah #kueultah #Telor
Petik hikmahnya..
.
Tag para perempuan @... 💌💌💌
.
.
.
___
.
inspirasi @sahabatsurga

For some people
.
. ✓ Romantis adalah ketika seorang istri berletih-letih belajar memasak demi membuat menu yang disukai suaminya.
.
.
✓ Romantis adalah ketika seorang suami telaten merawat istri dan anak-anaknya yang sedang sakit, mengambil alih semua tugas rumah tangga yang sanggup ia kerjakan…
.
.
✓ Romantis adalah ketika seorang suami dengan sigap mengganti popok si kecil yang terbangun tengah malam, saat sang istri terlelap karena kelelahan
.
.
✓ Romantis adalah saat sepasang suami istri bahu membahu merapikan rumah dan memandikan anak-anak ketika mereka sedang digegas waktu untuk pergi ke majlis ‘ilmu di suatu pagi…
.
.
✓ Romantis adalah saat seorang suami membangunkan istrinya untuk Sholât Malam dengan lembut, dan memerciki wajahnya dengan air ketika matanya masih ingin terpejam…
.
.
✓ Romantis adalah kerelaan seorang suami untuk menahan emosi ketika mendapati istrinya tengah marah, berlapang dada untuk mema’afkan dan memberi udzur ketika sang istri bersalah
.
.
✓ Romantis adalah ketika seorang suami berkata pada istri tercintanya: “mencari nafkah itu tanggung jawabku, tugasmu adalah mengurus rumah dan mendidik anak-anak kita” .
.
✓ Romantis adalah ketika seorang suami atau istri menolak permintaan pasangannya yang tidak sesuai syari’at dengan cara yang penuh hikmah
.
.
Karena cinta tidak berarti selalu menuruti keinginan orang yang dicintainya terlebih jika keinginannya bertabrakan dengan rambu-rambu agama.
.
. .
. .
Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang  @...
.

@sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji
Buat Tmn" Yg Udh Pnya Pcr Klo Pacarnya Sering Mrah" Jgn Dilepasin ya Pcrnya Itu Tndanya Dia Syg sama Klian 
#Jomblo
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
.
@spirulina.ori Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021
.
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
.
@spirulina.ori Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021
.
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah @maskerspirullina.bekasi  Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
@maskerspirullina.bekasi
.
@spirulina.ori Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 0895602448021
.
.
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon

Loading