Browse Instagram content with Pikram.com

#jomblo

Posts tagged as #jomblo on Instagram

1,516,674 Posts

Berbagai antioksidan yang terkandung dalam stroberi dapat membantu menghindari masalah mata seperti mata kering, degeneraso makula dan gangguan penglihatan. Mengonsumsi stroberi setiap hari dapat mengurangi risiko masalah mata terkait penuaan alami. (Source: Medcom.id) - #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia
.
Mau jadi laki laki sejati ?
Tengok kesini 😊
➖➖➖➖➖➖
.
STRONGMAN ( PAKET STROM )
✔ BISA MAIN 3X ROUND
.
🔘 Manfaat & Fungsi 🔘
✔ menambah panjang & besar
✔ menambah durasi diranjang
✔ menambah keras (tidak lembek)
✔ mengatasi ejakulasi dini
✔ mengatasi sperma encer
✔ mengatasi kemandulan 🔌 habis crot bisa langsung genjot lagi
.
⭕ terbuat dari bahan pilihan ⭕ tidak membuat jantung berdebar
AMAN BEBAS EFEK SAMPING !!
100Original & Organic
.
Langsung order 👇👇disini 👇👇
@tiensolshop.bks 📲 Untuk Konsultasi Bisa DM/Klik link WA yang ada di BIO

#fitnes #jokowi #golf #selfie #gym #jomblo#hits #semangat #bowling #billiard #tetaptersenyum#lucu #fun #repost #family #jualansepatucewek #sepatucowok #model #modelindo #sepatu #sepatucowo#sepatucewe #bajumurah #vcs #wikwikwik #obatkuathalal #obatkuat #ceweknakal #cewekcantik #mantul
#Repost @sahabatsurga (@get_repost)
・・・
Nostalgia dulu ..
.
Waktu tak bisa terulang..
.
Selamat berakhir pekan .
.

Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang  @.. @sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi
.
🔉 Peterpan / 
Semua Tentang Kita
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.

#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji
Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera

Chat langsung yuk ;) WA : 📱Wa :+62895351568070
https://bit.ly/2C4o8eC #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia
Sendirian aja kita mah. 
#makan #jomblo #magelang #indonesia
Ustadz Ustadz Syafiq Riza Basalamah
.
.
🔃 Silahkan Repost semoga bermanfaat
.
#inginjadiorangbaik
#Instagram
#facebook
#selfie
#photo
#adochii
#hijrah
#kajianmusyawarah
#pemudahijrah
#hijabers
#rokok
#niqobsquad 
#cadar
#sholat
#musik 
#hijrah
#milenial
#nikah 
#bikers 
#pacaran
#jomblo
Semoga bermanfaat
.
.
.
Jazakallahu Khairan wa barakallahu fiik ustd. @khalidbasalamahofficial
.
.
.
Click like ❤
.
Possitive comment
.
Tag and share ya sahabat...
Follow @pesonadakwah
Follow @pesonadakwah
Follow @pesonadakwah
.
.
.
.
.
DM me if its ur pict or video🙇‍♂️
#ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah by @berbagisemangat
Hy Friends ,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen.
Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL😅😅
.
Pake Masker Wajah Spirulina dari @pipah_herbalshop Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja 😱
.
Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit 😱
.
Mau tau solusinya? Mau promo?
Langsung Follow aja IG
.
@pipah_herbalshop
@pipah_herbalshop
@pipah_herbalshop
.
@pipah_herbalshop mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami.
.
Fast Respons Via WA :
WA FastRespon 089 6868 26368 .
#mantan_nyesel
#mantan 
#mantanterindah 
#mantanpacar 
#mantansombong 
#mantanpacar😍
#mantanprofesional_ 
#mantantapiakur 
#kangenmantan 
#like4likes 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#likeforlikeback 
#likelike 
#like4follow 
#likefatherlikeson 
#likethis 
#instalike 
#likeme 
#lfl 
#love 
#fff
#l4f
#instagram 
#insta 
#instagood
#jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Berbagai antioksidan yang terkandung dalam stroberi dapat membantu menghindari masalah mata seperti mata kering, degeneraso makula dan gangguan penglihatan. Mengonsumsi stroberi setiap hari dapat mengurangi risiko masalah mata terkait penuaan alami. (Source: Medcom.id) - #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia
.
Ada Promoo nih buat sahabat @jodohsehidupsesurga 😍😍
.
.
Sahabat semua bisa lansung dapatkan sekaligus 2 buku ini dengan Harga 120.000 Free Ongkir Seluruh INDONESIA 😍😍
.
.
PEMESANAN : silahkan lansung DM @bukupernikahan.id / WA 0896-7365-3930
.
.
Ayo buruan yang jomblo2 untuk bekal menikahnya nanti 😁😁
.
.
#bukupernikahan #jomblo #jodohsehidupsesurga #dakwahjomblo #calonumishalehah #calonabisholeh #jodohrahasiaallah #jodohimpian #jomblosampaihalal #akumenjemputcinta #akutersentuhcinta #dakwahcinta #belajarcinta #diarypernikahan #belajartaaruf  #MenujuHalal - #regrann
Hadehh ini lagi knp whyyy 
#jomblo forever
Allah berfirman: "Jika kamu berbuat baik berarti kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat maksiat, maka kerugian kejahatan itu untuk dirimu sendiri. "
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 7)
.
. "Semua dosa sangat dibenci di sisi Tuhanmu."
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 38)
.
. "Dan barang siapa mengerjakan kejahatan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya."
(QS. Az-Zalzalah 99: Ayat 8)
. .
Jangan lupa..semua akan dipertanggung jawabkan di akhirat.
Dan orang yg benar iman nya akan selalu ingat akan itu.
. .
.
Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki  amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.. “Ya Allah, jadikan segala urusan kami berakhir dengan baik. Dan lindungi kami dari bencana dunia dan azab Akhirat.”
(HR. AHMAD 181)

Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang  @..
.

@sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi..
.
🔉 Ust. Oemar Mita LC
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
 #muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji
Terima kasih kau masih bisa membuatku bahagia, meski kita hanya sebatas sahabat
•
•
🔰 Jangan lupa Like 👍 Comment 💬 Dan 👥 Tag Teman kamu ✅
•
🔰 Follow 👉 @jomblo.kocak biar makin update tiap hari 🙏
•
•
Via @nurfifauzan
•
•
#jomblo #pacaran #baper #baperstory #baperbanget #baperan #baperin #anakjamansekarang #bunga #selebgram #indovigram #takutkehilangan #cinta #kenanganterindah #suka #rayuangombal #sayang #jomblokocak #gombalanmaut #remajakekinian
Semoga Bermanfaat 😊😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow #instagram
@m.alfarizy_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera

Chat langsung yuk ;) WA : 📱Wa :+62895351568070
https://bit.ly/2C4o8eC #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia
• • • • • •
Semoga ada titik terang dari pertanyaan ini 😊
.
Coba Tag seseorang 😉
.
Barokallahu fiikum 😊
.
Follow : 
@hijra.daily
@hijra.daily
@hijra.daily
.
•════۩🍃Reposted🍃۩════•
.
📄 Silahkan repost and share, jgn lupa cantumin sumbernya yah 😉
.
.
#hijradaily#jomblo#jofisa#ukhti#ukhty#ceritamuslimah#akhwat#sholehah#sholihah#inspirasimuslimah#motivasi#motivasimuslimah#pemudahijrah#pacaranhalal#nikahmuda#taaruf#muslimah#inspirasimuslimah#akhwattangguh#hijra#dailyhijra#hijrah#hijrahcinta#hijabers#cinta#jomlo#singglelillah#islamicquotes#perempuan#wanita 
Repost @goresan.qolbu
Berbagai antioksidan yang terkandung dalam stroberi dapat membantu menghindari masalah mata seperti mata kering, degeneraso makula dan gangguan penglihatan. Mengonsumsi stroberi setiap hari dapat mengurangi risiko masalah mata terkait penuaan alami. (Source: Medcom.id) - #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Pengetahuan terbatas, sedangkan imajinasi mencakup seluruh dunia, menstimulasi kemajuan dan melahirkan evolusi.
--
--
--
--
--
#semangat #motivasi #indonesia #inspirasi #sukses #dagelan #motivasihidup #katamutiara #like #repost #cinta #viral #love #katabijak #katakatabijak #happy #motivasisukses #islam #motivasibijak #bahagia #bisnisonline #katamotivasi #merryriana #motivasibisnis #quotes #hijrah #motivasionline #jomblo #motivation #bhfyp
Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera

Chat langsung yuk ;) WA : 📱Wa :+62895351568070
https://bit.ly/2C4o8eC #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia
📝 @sendi_bergoel

Yang punya Quotes yuk
Request di @tukang_baper1211 .
.
Yang belum Follow,yuk Follow
dulu dan jangan lupa nyalakan
Notifikasi kirimannya biar terus
Update kiriman terbarunya ☺️
.
.
Dan yang udh follow terima kasih
atas dukungannya.Semoga 
Rizkinya dimudahkan..Aamiin 😊
.
.
Nah buat agan atau sista yang 
Mau request.tulis aja Quotesnya
Dikomentar atau langsung DM
Mimin aja ya 😎

Di tag gak Min?

Pasti di tag kok diSetiap
Postingan yang agan atau sista 
Request ☺️ Kita bangun akun ini sama-sama
ya,biar bisa memotivasi dan 
Mewakili perasaan agan atau
Sista yang lagi Rasakan😁😁 #salammimin
@tukang_baper1211 
kutipancinta #kutipannovel #kutipansemangat #tukang_baper1211 #tukangbaper
#bukankalengkaleng #berkarya #quotesindonesian #mudaberkarya #berkarya_quotes #quotessahabat #katamutiara #pathdailyquote  #katakatacoretanhati #kutipanpena📝 #coretanquote #quotesinstagram #instagram #quoteoftheday #quotescinta #pathcinta #pathdailyquote #pathdaylistory #pathdailysahabat #pathdaily #pathdaylistory #pathdailyupdate #katabijak #kawan #jomblo #kutipansiang #kutipannovel #kutipansemangathidup
Semakin kamu mencari yang sempurna 
Semakin kamu mendapatkan yang buruk. 
#jomblo
Masya Allah Tabarakallah 😍
.
.
Aneh ya ada saja orang memfitnah guru saya ini Tergiur dengan Mobil ,Rumah Dll .
.
JADI WAPRES SAJA DIA MENOLAK !!! SMART PEOPLE oy wkwk
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow #instagram
@zarufhafa ✔
@zarufhafa ✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah 
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah😊
Sekilas tentang Ta'aruf

Dalam Islam Ta’aruf HANYA dilakukan oleh yg SIAP MENIKAH.

Mencintai seseorang sebelum waktunya adalah ujian keimanan, ujian kesabaran. 
Jangan dituruti sampai berlanjut ke jalan yang dilarang.. .
Sebelum ta'aruf fokus pantaskan diri dgn ibadah, prestasi, pekerjaan.
.
Ta’aruf adalah Jembatan saling mengenal menuju pernikahan yg diajarkan dlm Islam.
.
Belum siap nikah artinya sabar .. jangan bermain cinta dulu. .
Jomblo karena Allah. 
Itulah ujian keimanan. .
.

Ta'aruf itu TERJAGA, bukan berduaan nyerempet maksiat. .
Waktu ber ta'aruf relatif singkat tidak berlama-lama. (rata rata 3 s.d 6 bulan)

Jadi, kamu didampingi MEDIATOR/perantara ta'aruf. Biar ada yg membantu prosesnya fokus dan terjaga. Mediatormu bisa Orangtua, saudara, ustadz/ah, Murobi atau teman yang sholeh.
.
.
Cinta itu begitu suci. ia tidak boleh diumbar secara murahan, apalagi melanggar aturan Allah.. akibatnya bisa sampai ke akhirat.
.
Ta'aruf itu kamu & dia saling MENCARI TAHU, mengukur, menilai, bertanya. .
.
Kamu juga bisa cari tau kepada teman kerjanya / tetangganya. Agar dpt tambahan gambaran. Apakah sesuai dengan harapanmu? .
Apakah pantas untuk kamu bawa ke jenjang pernikahan?
.
.
Di awal ta’aruf, kalau belum saling mengenal, boleh BERTUKAR BIODATA plus foto. kalau memang sudah jauh dari harapan, Gak Perlu ke tahap pertemuan
.
.
Lalu PERTEMUAN. Didampingi mediator. Kamu & dia saling menjelaskan tentang diri, latar belakang keluarga, pendidikan, pekerjaan, visi misi.. kelebihan kekurangan secukupnya.
Tanpa bersentuhan . .
Pertemuan boleh lebih dari sekali tapi seperlunya & didampingi mediator.
.
.
Klik Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang @..
...
.

@kaoshijrahku
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah#hidayah #kekinian #jomblo #trending#parenting #viral #ngaji
Menantimu itu bagaikan menunggu jemuran kering di bawah rintik hujan😌

#hujan #rain #hujansore #tft #l #tetaptersenyum #happy #jomblo #family #me
Maaf izin stor nihh
Buat kalian yang suka dengan vidio kali ini jangan lupa like komen and shear
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🤗FOLLOW DAN SUPORT US⤵
@bablel_up_dewa_zengkol
@beblel_up_dewa_zengkol
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💌Punya Qoutes/Vidio/Mentahan? 
Silakan Dm! 💗
📷Repost? boleh asalkan di cantumkan sumber nya🙂
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹
[EXTRA HASTAG]
#Pacaranharam
#pacaran #pacaranjamannow #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohappy #musikdj_indonesia #musikdj #djindonesia #djaisyah #djlife🎧 #djmaimunah #djakutakut #djwikwik #storywhatsaap #storywakeren #storywakekinian #storywa #qoutes #qoutesindonesia #qoutesftheday #pathadailyqoute #pathdaily #tumblr #literasi30detik #literasi15detik #sajakdetik #sajakrindu #vivavidio🎬 #caption
Tag teman kalian yang mau menikah  Nasheed : Sami yusuf make me strong

___________________________________________

Mau Foto atau Video kalian di Repost?
Follow, Tag dan Mention. @menikahmuda atau bisa DM ke @menikahmuda
.
.
👉 Share dan tag teman kalian yang suka 👈

___________________________________________

Follow @menikahmuda 
Follow @menusehatid 
Follow @permatatarbiyah 
___________________________________________

#menikahtanpapacaran #menikahmuda #baperfisabilillah #menikahbahagia #walimatulursy #jomblo #jofisa #nikahbarokah #menikahsyari #taaruf #baperbanget #fotopernikahan #menikah #semangatmenikah #faktamenikah #yukmenikah #inspirasimenikah #potretmenikah #pacaransetelahmenikah 
___________________________________________

#beranimenikah #semangatmenikah #videobaper #singlelillah #jomblofisabilillah #jomblohappy #jomblobahagia #jomblosampaihalal #dakwahjomblo #bukupernikahan #bukuparenting
Pernah ?? 😐
....
Like ❤
Komen 🗨
TAG Seseorang @
Jangan Lupa Komen Yaaa 😉 ------------------------------------------------------ -------------------------------------------------------
👉DIPERSILAKAN 👈
❣ Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ ❣
.
.
👉 FOLLOW @titiprindu_id
👉 FOLLOW @titiprindu_id
👉 FOLLOW @titiprindu_id
👉 FOLLOW @titiprindu_id
👉 FOLLOW @titiprindu_id
.

#inspirasi #baperstory #chairilgibran #boycandra #galau #pagi #literasi15detik #literasi30detik #instavideo #ruang_detik #baper  #quotesindonesia #santri #sajakrindu #jomblo #quotesoftheday #pathdaily #santriindonesia #katarindu #tereliye #sajak_detik #hijrah #quotescinta #beraniberhijrah #besokbaper #dagelan #indomusikgram #instagram
..
"Jika datang kepada kalian seorang lelaki yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, maka nikahkanlah ia. Jika tidak, maka akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar.” (HR. Tirmidzi.
.
*Ta'aruf , Khitbah, Nikah 📝✏
. .
Aamiinkan do'a ini: .
.
. . . . .  رَبَّنَا هَبْ لَـنَا  مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا
.
. .
"Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan kami yg sholeh sebagai penyejuk mata hati kami, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."
(QS. Al-Furqan 25: Ayat 74) .
.
. .
.  رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ  الْوٰرِثِيْنَ .
.
.
"..Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri sungguh Engkaulah ahli waris yang terbaik."
(QS. Al-Anbiya 21: Ayat 89) .
.
.
.

فَسَقٰى لَهُمَا ثُمَّ تَوَلّٰۤى اِلَى الظِّلِّ فَقَالَ رَبِّ اِنِّيْ  لِمَاۤ اَنْزَلْتَ اِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ
.
.
.

Ya Tuhanku, sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku."
(QS. Al-Qasas 28: Ayat 24) .
.
.
.  رَبَّنَآ اٰتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَّفِى الْاٰخِرَةِ حَسَنَةً وَّ قِنَا عَذَابَ النَّارِ
.
. "Ya Allah, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan jangan sentuhkan kami dari azab neraka." [QS. Al-Baqarah: Ayat 201] .
.
.
Follow: @nasehatseseorang
Like & Tag Sahabat Kalian
.
.
#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji
#Repost @sahabatsurga (@get_repost)
・・・
Inspirasi @sahabatsurga .
.
.
Tolong Aamiin kan do'a ini :
.
.
Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki  amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.. .
Dzikir adalah pembangkit energi iman. Maka, yang dipanggil Allah untuk berdzikir adalah orang-orang yang memiliki iman dalam hatinya.
. .
"Hai orang-orang beriman, berdzikirlah dengan menyebut nama Allah, dzikir yang sebanyak-banyaknya (QS Al-Ahzab, 33:41)

@sahabatsurga

Karena iman, dia berdzikir. Karena berdzikir, bertambah kuatlah imannya. Karena bertambah kuat imannya, dia pun semakin senang beribadah. Karena senang beribadah, dia pun berakhlak mulia. Nikmatnya shalat malam (Tahajjud), hobinya membaca Al-Quran, selalu terjaga wudhunya, dzikirnya, shalat Dhuhanya, sedekahnya, silaturahmi nya, dan dia asyik dengan muhasabah dirinya.
.
.
Sebagai buahnya, di pun jauh dari maksiat. Bagaimana bisa bermaksiat sedangkan dia selalu merasa ada Allah, Dzat Yang Maha Menatap, Menyaksikan, Mendengar, lagi Memperhatikan segala gerak-geriknya. 
Maka, hadirlah mahkamah kesadaran "maiyyatullâh", yaitu bahwa Allah selalu bersamanya. 
Alone but never lonely; sendiri akan tetapi tidak pernah merasa sendirian. .
.
.
“Ya Allah, jadikan segala urusan kami berakhir dengan baik. Dan lindungi kami dari bencana dunia dan azab Akhirat.”
(HR. AHMAD 181)

Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang  @.. @sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi
.
🔉KH.M. Arifin Ilham
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.

#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji
• • • • • •
Aamiin Yaa Allah 😊

La Tahzan.. .
.
Tag pasangan/sahabat kalian yah! ♥♥
. .
@Baperfisabillah .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Coba Tag seseorang 😉
.
Barokallahu fiikum 😊
.
Follow : 
@hijra.daily
@hijra.daily
@hijra.daily
.
•════۩🍃Reposted🍃۩════•
.
📄 Silahkan repost and share, jgn lupa cantumin sumbernya yah 😉
.
.
#hijradaily#jomblo#jofisa#ukhti#ukhty#ceritamuslimah#akhwat#sholehah#sholihah#inspirasimuslimah#motivasi#motivasimuslimah#pemudahijrah#pacaranhalal#nikahmuda#taaruf#muslimah#inspirasimuslimah#akhwattangguh#hijra#dailyhijra#hijrah#hijrahcinta#hijabers#cinta#jomlo#singglelillah#islamicquotes#perempuan#wanita
Gak kuat udah malem minggu aja 😂
#cat #catlover 
#jomblo
😭😭😭😭😭
.
Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. .
Petik hikmahnya..
.
.
"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. "(QS. Ali-'Imran : 185)
.
.
Hidup itu ada batasnya, ialah yang dinamakan "Ajal" seperti Firman Allah dalam Al-Qur'an Surah Yunus Ayat 49 (artinya) :
"Apabila telah datang ajal mereka, maka mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak (pula) mendahulukan(nya)."
.
Kematian adalah hal penting.
Tak kurang dari 145 ayat dalam Al Qur'an yang menyebut atau membahas masalah kematian.
Tentang waktu kematian adalah rahasia Allah semata. Tidak ada yang tahu kapan, di mana dan bagaimana seseorang akan mati. .
Kematian dirahasiakan sehingga membuat manusia mawas diri. Rahasia kematian itu ada tiga: rahasia waktu (kapan), rahasia tempat (dimana), rahasia cara (bagaimana). "Allah merahasiakan ketiganya itu agar kita selalu siap setiap saat. Jangan menunda amal ibadah, jangan menundaa tobat, jangan main dengan maksiat, jangan menyia-siakan  waktu kebersamaan kapanpun, di manapun yang penting husnul khotimah (akhir hidup yang diridhoi Allah)". .
.
Allah hanya memberi konfirmasi bahwa kematian itu ada dan kerena itu mengingatkan manusia bahwa kematian dapat datang kepada kita sewaktu- waktu dan tidak akan dapat dihindari.
.
Allah 'Azza Wa Jalla berfirman :
"Di manapun kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu berada di dalam benteng yang tinggi dan kokoh..." QS. An Nisaa' : 78 . .

Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang  @..
.

@sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
.

#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji
Sakinah ®️ @alhabsyi_78 .
Saya tidak mau nyinyirin Para Jomblo terlalu Jauh ,Cukup dengan Video ini😁
.
.
.
Silahkan Para Jomblowan & Jomblowati yang Budiman ,Waktu & tempat saya persilahkan 😊🙏
.
.
.
Video 🎥 @alhabsyi_78
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost
.
Barakallahu Fiik Ustadz
@hanan_attaki .
.
#jomblo 
#tenang 
#dunia 
#akhirat 
#ustadzabdulsomad
#ustadzadihidayat 
#ustadzkhalidbasalamah
#ustadzhananattaki 
#2019gantipresiden 
#jokowi 
#prabowo 
#tausiyah
#tafaqquhvideo
#ASWAJA
#ULAMA 
#USTADZ 
#ADAB
#AKHLAK
#alhabsyi 
#alhabsyi_78
﷽
۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞

Jangan remehkan do'a orangtua dan isterimu. Karena dengan do'a mereka bisa memudahkan urusan dan melancarkan rezekimu.
———
📖 Kalam Ulama
🖋️ Al-Habib Quraisy Baharun
———
🎭Jangan lupa untuk follow akun kami🎭
📍@sepatu.kanan
📍@anakdesember_
.
#aksara #aksarakata #hujan #kalamberhijrah #islam #muslim #muslimah #hijrah #akhi #ukhti #ikhwan #akhwat #jomblo #taaruf #beranihijrah #akad #mahar #ukhuwwah #kopi #quotes #motivasi #alquran #hadits #pejuangmahar #sholawat #pecintaulama #aswajabanjarmasin #indonesiatanpapacaran #muslimahbercadarindonesia #motivasihijrahindonesia
Berbagai antioksidan yang terkandung dalam stroberi dapat membantu menghindari masalah mata seperti mata kering, degeneraso makula dan gangguan penglihatan. Mengonsumsi stroberi setiap hari dapat mengurangi risiko masalah mata terkait penuaan alami. (Source: Medcom.id) - #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia
Kaligrafi nama "UNTUK MENGABADIKAN MOMENT WISUDA,WEDDING,ANNIVERSARY,HBD DLL.

Media : kertas pelangi
Color : Rainbow
Pigura : Fiber
Info & pemesanan
Sms/wa 0853 74534566 -------------------- kaligrafi digital dalam bntuk (softcopy/file) juga ada 😍

#tempahannama #kaligrafinama #kaligrafinamakeluarga #kaligrafinamaanak #maharnikah #hiasandinding # kaligrafirumah #hiasanrumah #wisuda #wedding #scratcpaper #kertaspelangi #nisasabyan #arrahman #quotesoftheday #sayanganak #popart #siluet #cinta #jomblo #keluargacemara #hijabers #kadoultah #giftbox #gift #wedding
Semoga Bermanfaat 😊😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow #instagram
@m.alfarizy_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ummatrasulullahaswaja
#motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah
#hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera

Chat langsung yuk ;) WA : 📱Wa :+62895351568070
https://bit.ly/2C4o8eC #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia
SALAM BOLA

Jadwal malam minggunya nih
.
Duel kedua City melawan Spurs dalam waktu seminggu. Pekan penentuan Juara Juventus
.
.
Follow 👉 @salambola.id 
Follow 👉 @salambola.id 
Follow 👉 @salambola.id .
.
#seriea #epl #premierleague #bundesliga #laliga #acmilan #milanday #rossoneri #milanisti #manchestercity #tottenham #spurs #thecitizen #fcbayern #diebayern #packmas #miasanmia #atleticomadrid #juventus #juveday #bianconeri #juventini #cristianoronaldo #leomessi #mosalah #update #jadwalbola #jomblo #malamminggu #salambola
-IBADAH TERLAMA (MENIKAH)- .
.
.
Siapa nih yang masih ragu tentang pernikahan? Intinya selama merasa sudah mampu, maka segerakanlah. Karena itu akan menjadi ibadah terlama kita 😊
.
Barakallah @binanies .
.
Saksikan selengkapnya dalam program RISALAH HATI.
NET.JATIM / CHANNEL 58 UHF
Senin-Jumat, pkl 10.00-10.30
Sabtu-Minggu, pkl 08.30-09.00 . .
.
Atau saksikan selengkapnya di https://www.youtube.com/c/risalahhatinetjatim . .
NET JATIM // Youtube: Risalah Hati Net Jatim . .
repost @risalahhati_net  #tausiyah #renunganislam #muslimah #muslim #aswaja  #kajianquran #inspirasi #quotesoftheday #negeriakhirat #indonesiatanpapacaran #nikah  #menikah #pernikahan #ibadah #pahala #sunnah #jomblo #jodoh #kawin #literasinikah #antipacaran #menikah #jomblomulia #nikahyuk #tausyiahcinta #yuknikah #muhasabahcinta #menikahmuda #istikharahcinta #taarufindonesia
Inspirasi @sahabatsurga .

Sebuah foto yang menjadi viral baru-baru ini yang memperlihatkan seorang ibu tunawisma yang asik bermain dengan anaknya di bawah kolong jembatan.
.

Kejadian ini terjadi di Filipina. Foto itu menjadi perbincangan netizen lantaran dianggap sebagai bukti bahwa bahagia itu bisa dilakukan dengan cara yang sederhana.
.

Foto yang beredar itu sukses bikin netizen merasa haru  Sebab, seorang dengan hidup yang sebenarnya tidak layak, namun masih bisa tertawa bahagia.
.
.

Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang  @.. @sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.

#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji
يَا رَسُولَ اللَّهِ أَىُّ النَّاسِ أَشَدُّ بَلاَءً “
Wahai Rasulullah, manusia manakah yang paling berat ujiannya?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, .
.
.
 الأَنْبِيَاءُ ثُمَّ الأَمْثَلُ فَالأَمْثَلُ فَيُبْتَلَى الرَّجُلُ عَلَى حَسَبِ دِينِهِ فَإِنْ كَانَ دِينُهُ صُلْبًا اشْتَدَّ بَلاَؤُهُ وَإِنْ كَانَ فِى دِينِهِ رِقَّةٌ ابْتُلِىَ عَلَى حَسَبِ دِينِهِ فَمَا يَبْرَحُ الْبَلاَءُ بِالْعَبْدِ حَتَّى يَتْرُكَهُ يَمْشِى عَلَى الأَرْضِ مَا عَلَيْهِ خَطِيئَةٌ » .
"Para Nabi, kemudian yang semisalnya dan semisalnya lagi. Seseorang akan diuji sesuai dengan kondisi agamanya. Apabila agamanya begitu kuat (kokoh), maka semakin berat pula ujiannya. Apabila agamanya lemah, maka ia akan diuji sesuai dengan kualitas agamanya. Seorang hamba senantiasa akan mendapatkan cobaan hingga dia berjalan di muka bumi dalam keadaan bersih dari dosa."
===
#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #ngaji
#ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek
#kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat
#7unico - Exclusive
Softcase, Powerbank, Kaos, dll
- GRATIS Biaya Design
- Design suka-suka kamu
- GARANSI 100% Uang Kembali

ORDER HUBUNGI:
🕭 Instagram : @7unico.id

#love #sahabat #cute #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #kediri #kedirihits #pare #parehits #tulungagung #tulungagunghits
Terima order #kaoscustom, #jaketcustom, #topicustom
Bisa satuan desain bebas
Bisa konfirm desain sebelum cetak

Promo Free Ongkir
Kota Bandung, Jabodetabek, Medan
Minimal beli 2pcs
ㅤ
Spesifikasi Kaos Polos
- Bahan cotton combed 30s
- Model leher O-Neck
- Jahitan Pundak Rantai
- Jahitan Stick Leher
- Slimfit
- Nyaman
ㅤ
Ukuran (Panjang x Lebar)
S = 66 cm x 48 Cm
M = 68 cm x 50 cm
L = 70 cm x 52 cm
XL = 74 cm x 54 cm
XXL = 76 cm x 56 cm

Tersedia juga:
Kaos lengan pendek & panjang S-M-L-XL-XXL
Kaos misty S-M-L-XL
Kaos polka S-M-L-XL
Kaos anak 1-12 tahun
Hoodie cotton fleece, topi trucker, baseball cap, snapback.
ㅤ
Order chat langsung ke:
Whatsapp 081368961629
Atau klik link di bio profil @ceklis_store
ㅤ
Bagi yang TIDAK PUNYA REKENING bisa bayar lewat Indomaret/ Alfamart/ Alfamidi dan dapatkan #PROMOFREEONGKIR silahkan order di:
Shopee.co.id/ceklis_store (FREE ONGKIR)
ㅤ
Maaf tidak membalas comment
Chat langsung via DM juga boleh :)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#jualkaosmurah#kaosdistromurah#jualkaoscustom#kaoscustommurah#kaosbandung#kaosarabic#kaosbolamurah#selebgram#jomblo#kaoskeren#kaosmurah#kaosdistro
Terima order #kaoscustom, #jaketcustom, #topicustom
Bisa satuan desain bebas
Bisa konfirm desain sebelum cetak

Promo Free Ongkir
Kota Bandung, Jabodetabek, Medan
Minimal beli 2pcs
ㅤ
Spesifikasi Kaos Polos
- Bahan cotton combed 30s
- Model leher O-Neck
- Jahitan Pundak Rantai
- Jahitan Stick Leher
- Slimfit
- Nyaman
ㅤ
Ukuran (Panjang x Lebar)
S = 66 cm x 48 Cm
M = 68 cm x 50 cm
L = 70 cm x 52 cm
XL = 74 cm x 54 cm
XXL = 76 cm x 56 cm

Tersedia juga:
Kaos lengan pendek & panjang S-M-L-XL-XXL
Kaos misty S-M-L-XL
Kaos polka S-M-L-XL
Kaos anak 1-12 tahun
Hoodie cotton fleece, topi trucker, baseball cap, snapback.
ㅤ
Order chat langsung ke:
Whatsapp 081368961629
Atau klik link di bio profil @ceklis_store
ㅤ
Bagi yang TIDAK PUNYA REKENING bisa bayar lewat Indomaret/ Alfamart/ Alfamidi dan dapatkan #PROMOFREEONGKIR silahkan order di:
Shopee.co.id/ceklis_store (FREE ONGKIR)
ㅤ
Maaf tidak membalas comment
Chat langsung via DM juga boleh :)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#jualkaosmurah#kaosdistromurah#jualkaoscustom#kaoscustommurah#kaosbandung#kaosarabic#kaosbolamurah#selebgram#jomblo#kaoskeren#kaosmurah#kaosdistro
Mata ikan mana mana mata ikannyaaa

Selamat makan siang --------------------------------
SUDAH DIBUKA!!!
.
Kelas Gerakan Mau Sexy Mei 2019
.
Kelas dimulai Tanggal 3 Mei 2019
.
.
Info dan Pendaftaran
💥@Ulfa.nadirah 📲whatsApp 0852-5736-9443 
#dietmulaibesok #dietkekinian #dietmurah #dietdebm #dietmayojakarta #dietsehatalami #dietkenyang #dietsehat #diabetesmellitus #dietmakanenak #dietseimbang #fitnes #mahasiswaum #makananjakarta #langsingcepat #perut #perutbuncit #pengendiet #ayutingting #airputihsehat #anakhits #gemukbadan #bajubesarmurah #tunikjumbosize #jomblo #jumbobigsize #juslangsing #jomblofisabilillah
. Repost @sahabatsurga 
Nostalgia dulu ..
.
Waktu tak bisa terulang..
.
Selamat berakhir pekan .
.

Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang  @.. @sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi
.
🔉 Peterpan / 
Semua Tentang Kita
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.

#muslimah #motivasi #unik
#inspirasi #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #kekinian #jomblo #trending #parenting #viral #ngaji
Mau jadi laki laki sejati ?
Tengok kesini 😊
➖➖➖➖➖➖
.
STRONGMAN ( PAKET STROM )
✔ BISA MAIN 3X ROUND
.
🔘 Manfaat & Fungsi 🔘
✔ menambah panjang & besar
✔ menambah durasi diranjang
✔ menambah keras (tidak lembek)
✔ mengatasi ejakulasi dini
✔ mengatasi sperma encer
✔ mengatasi kemandulan 🔌 habis crot bisa langsung genjot lagi
.
⭕ terbuat dari bahan pilihan ⭕ tidak membuat jantung berdebar
AMAN BEBAS EFEK SAMPING !!
100% Original & Organic
.
Langsung order 👇👇disini 👇👇
📩 DM
📲 WA : 0855 5916 2139 
Atau Klik link di bio

#fitnes #jokowi #golf #selfie #gym #jomblo#hits #semangat #bowling #billiard #tetaptersenyum#lucu #fun #repost #family #jualansepatucewek #sepatucowok #model #modelindo #sepatu #sepatucowo#sepatucewe #bajumurah #vcs #wikwikwik #obatkuathalal #obatkuat #ceweknakal #cewekcantik #mantul
Tes tes
Yg di sana, tunggu yah
Iseng2 lg di perjalanan nemu ginian..#trukmaniaindonesia #tulisanbaktruk #indonesia #indonesiangirl #jomblo #jomblohappy #jomblofiisabilillah
Klo hari sabtu gini para zomblo2 pada berkeliaran dan berhamburan nyari acara buat nanti malam.. semua di cek. Sosmed dan jadwal temen, nyari pasangan yg zomblo juga, tempat2 asik sampe film2 baru.. walaupun ujung2 nya sih tidur di rumah maen HP dan scroll timeline.. udeh mblo baca nya jgn bolak balik.. keep scrolling dude
.
.
.
.
#jleb #ngakak #jomblo #rahasiagadis #jomblobahagia #jomblosampaihalal #jomblomulia #zombie #mastercorbuzier #pathdaily #zonkkorea #mobilelegends #ngakakkocak #mlbbindonesia #mlbbmalaysia #dagelan #cocindonesia #ceritadewasa #pathdailystory #gymholic #pathindonesia #memesdaily #memeindonesia #ngakaksehat #comedyjomblo

Loading