Browse Instagram content with Pikram.com

#jualkue

Posts tagged as #jualkue on Instagram

525,782 Posts

Best selling mocca noughat 
Mocca cake with Vla you can ask for additional rum, we use original rum, glazed with coffee buttercream and to top it off dont forget the caramelized peanut 
Lingkaran 22 cm 400 IDR
Persegi 20x20 cm 440 IDR

Line: erikagrcya
Wa: 08111007405

#jualkue #kuemocca #jualkuekacang #jualkuejakarta #bakeryjakarta #jualkueultah #kueultah #jualmoccanoughat #kuekacang #kuebunga #kuecoklat #kueenak #jualkueenak #jualbirthdaycake #jualkuenoughat #moccanoughat #kuebayi #kuebayi1bulan #bayi #baby #1monthold #kueimlek #jktfood #jktfoodbang
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
Open PO kue kering lebaran
.
.
Pengiriman H-7 lebaran
.
.
Daftar harga kue kering lebaran 2019
Nastar 85rb
Nastar keju 85rb
Sagu keju 85rb
Chocochip 75rb
Lidah kucing 75rb
Kue karakter 75rb
Milo kokokrunch 75rb
Pandan salju 75rb
Kastangel 100rb
Putri salju mede 100rb
Putri salju keju 100rb
.
.
#snackbox #snackboxjakarta #cakeenak #kuekering #snackboxmurah #snackboxmeeting #putrisalju #snackboxultah #nastar  #nastarjakarta #jualkue #jualkuekering #cookies #nastar #jualkueenak #kuejakarta #tokokuejakarta #oleholehjakarta #cakekekinian #cakeenak #belajarbaking #cakedankue #kuelebaran #jajananjakarta #jajananhitsjakarta #nastarkeju #jajananjakartaenak #kueenak #kueenakjakarta #kastangel
Open PO Nastar
.
.
Pengiriman H-7 lebaran
.
.
Daftar harga kue kering lebaran 2019
Nastar 85rb
Nastar keju 85rb
Sagu keju 85rb
Chocochip 75rb
Lidah kucing 75rb
Kue karakter 75rb
Milo kokokrunch 75rb
Pandan salju 75rb
Kastangel 100rb
Putri salju mede 100rb
Putri salju keju 100rb
.
.
#snackbox #snackboxjakarta #cakeenak #kuekering #snackboxmurah #snackboxmeeting #putrisalju #snackboxultah #nastar  #nastarjakarta #jualkue #jualkuekering #cookies #nastar #jualkueenak #kuejakarta #tokokuejakarta #oleholehjakarta #cakekekinian #cakeenak #belajarbaking #cakedankue #kuelebaran #jajananjakarta #jajananhitsjakarta #nastarkeju #jajananjakartaenak #kueenak #kueenakjakarta #kastangel
Open PO Karakter cookies
.
.
Pengiriman H-7 lebaran
.
.
Daftar harga kue kering lebaran 2019
Nastar 85rb
Nastar keju 85rb
Sagu keju 85rb
Chocochip 75rb
Lidah kucing 75rb
Kue karakter 75rb
Milo kokokrunch 75rb
Pandan salju 75rb
Kastangel 100rb
Putri salju mede 100rb
Putri salju keju 100rb
.
.
#snackbox #snackboxjakarta #cakeenak #kuekering #snackboxmurah #snackboxmeeting #putrisalju #snackboxultah #nastar  #nastarjakarta #jualkue #jualkuekering #cookies #nastar #jualkueenak #kuejakarta #tokokuejakarta #oleholehjakarta #cakekekinian #cakeenak #belajarbaking #cakedankue #kuelebaran #jajananjakarta #jajananhitsjakarta #nastarkeju #jajananjakartaenak #kueenak #kueenakjakarta #kastangel
.
.
.
Memperkenalkan 
Ini diaaaaaa
"Chocolate Diet Cake"
Variant DIET ROLL CAKE baru !! 😍
Dengan bahan premium tentunya dari @anchorfp.id
, sensasi berbeda bisa didapatkan dari CHOCOLATE GLAZING yang menyelimuti semua bagian roll cake coklat.
Tentunya dengan isian cream cheese Anchor didalamnya. 
Woooow pastinya enak banget kaaaan 😍😍
Ngeceeees bangeeeeed 😍😂
SUDAH BISA DIORDER lhooooo .
.
.
.
Ada beberapa pertanyaan yang masuk : • Teh, cake nya beneran buat yang sedang diet nih? 🌹 YA BENAR
.
.
• Teh, emang kue nya enak ya? Karena kalau kue diet lain itu ga enak lho? 🌹 ENAK DONG ... Semua Cake diet yang dibuat disini, ga asal jadi, ga asal resep. Semua hasil dari beberapa kali trial sampai akhirnya menemukan taste yang enak 😍. Dan hanya memakai bahan-bahan premium dari Anchor
.
.
• Teh, Cake nya hambar ga? Ga pakai gula ya? 🌹 CAKE NYA GA HAMBAR YAAA ... Gula yang dipakai adalah Diabetasol dengan takaran tertentu dan aman untuk diet
.
.
• Teh, cake nya tahan berapa lama? 🌹 SEKITAR 1 MINGGU bahkan lebih bila disimpan di chiller atau kulkas bawah. .
.
• Teh,  bisa dikirim jauh ga? 🌹 BISA selama kota tujuan ada layanan JNE YES ya. Layanan kirim hari ini, besok sampai. .
.
• Teh, bisa dikirim pakai travel?
🌹 BISA, dengan memakai travel lintas ya. Dulu namanya Cipaganti Travel. Untuk destinasi tujuan bisa chat WA ya .
.
• Teh, untuk luar kota, ada kiriman sampai di hari yg sama?
🌹 ADA, biasanya pakai PAXEL. namun bila ada kendala macet dll. Biasanya dikirim pagi harinya. Dengan konfirmasi ke no penerima dan disimpan dulu di chiller ekspedisi .
.
♡ Semoga Membantu ya ulasan di atas ♡
.
.
 Untuk order, Hub. Wa 085314777386 .
.
#cakediet 
#cakedebm
#caketanpatepung
#premiumcake
#anchorfoodprofessionals
#resepinspirasidebm
#dietdebm
#resepdebm
#kuetanpatepung
#jualkue
#jualcake
#kuesehat
#reinosyahrini
#premiumcakebandung
#cateringbandung
.
.
.
Memperkenalkan 
Ini diaaaaaa
"Chocolate Diet Cake"
Variant DIET ROLL CAKE baru !! 😍
Dengan bahan premium tentunya dari @anchorfp.id
, sensasi berbeda bisa didapatkan dari CHOCOLATE GLAZING yang menyelimuti semua bagian roll cake coklat.
Tentunya dengan isian cream cheese Anchor didalamnya. 
Woooow pastinya enak banget kaaaan 😍😍
Ngeceeees bangeeeeed 😍😂
SUDAH BISA DIORDER lhooooo .
.
.
.
Ada beberapa pertanyaan yang masuk : • Teh, cake nya beneran buat yang sedang diet nih? 🌹 YA BENAR
.
.
• Teh, emang kue nya enak ya? Karena kalau kue diet lain itu ga enak lho? 🌹 ENAK DONG ... Semua Cake diet yang dibuat disini, ga asal jadi, ga asal resep. Semua hasil dari beberapa kali trial sampai akhirnya menemukan taste yang enak 😍. Dan hanya memakai bahan-bahan premium dari Anchor
.
.
• Teh, Cake nya hambar ga? Ga pakai gula ya? 🌹 CAKE NYA GA HAMBAR YAAA ... Gula yang dipakai adalah Diabetasol dengan takaran tertentu dan aman untuk diet
.
.
• Teh, cake nya tahan berapa lama? 🌹 SEKITAR 1 MINGGU bahkan lebih bila disimpan di chiller atau kulkas bawah. .
.
• Teh,  bisa dikirim jauh ga? 🌹 BISA selama kota tujuan ada layanan JNE YES ya. Layanan kirim hari ini, besok sampai. .
.
• Teh, bisa dikirim pakai travel?
🌹 BISA, dengan memakai travel lintas ya. Dulu namanya Cipaganti Travel. Untuk destinasi tujuan bisa chat WA ya .
.
• Teh, untuk luar kota, ada kiriman sampai di hari yg sama?
🌹 ADA, biasanya pakai PAXEL. namun bila ada kendala macet dll. Biasanya dikirim pagi harinya. Dengan konfirmasi ke no penerima dan disimpan dulu di chiller ekspedisi .
.
♡ Semoga Membantu ya ulasan di atas ♡
.
.
 Untuk order, Hub. Wa 085314777386 .
.
#cakediet 
#cakedebm
#caketanpatepung
#premiumcake
#anchorfoodprofessionals
#resepinspirasidebm
#dietdebm
#resepdebm
#kuetanpatepung
#jualkue
#jualcake
#kuesehat
#reinosyahrini
#premiumcakebandung
#cateringbandung
>>>Only 70.000<<<
Grosir Kue Paket Lebaran
🚛 Open Delivery Jakarta & Tangerang
📱LINE : nicholasdevins
☎ WA : 08229886247
(*) Reseller = Harga Pabrik

Paket Laris Manis Favorite
1 Paket = 6 Varian Kue
⬆️Nastar • Semprit Vanila • Cookies Coklat
⬇️Kacang • Cookies Pandan • Lidah Kucing
✅Tersedia banyak pilihan paket lain
✔Terima Pesanan partai besar/kecil

#kue #kuepaket #kuelebaran #kuepaketlebaran #kuekering #kuelebaranmurah #kuekeringlebaran #kuekeringmurah #kuelebaran2019 #parcel #parcellebaran #bingkisan #bingkisanlebaran #kuemurah #kuelebaranenak #lebaran #THR #kuepaketlebaranmurah #jualkue #jualkuelebaran #jualkuepaketlebaran #distributorkuelebaran
#grosirkuelebaran #kuepaketenak
>>>Only 65.000<<<
Grosir Kue Paket Lebaran
🚛 Open Delivery Jakarta & Tangerang
📱LINE : nicholasdevins
☎ WA : 08229886247
(*) Reseller = Harga Pabrik

Paket Laris Manis Green Galaxy
1 Paket = 6 Varian Kue
⬆️Nastar • Semprit Coklat • Cookies Coklat
⬇️Kacang • Semprit Vanila • Cookie Pandan
✅Tersedia banyak pilihan paket lain
✔Terima Pesanan partai besar/kecil

#kue #kuepaket #kuelebaran #kuepaketlebaran #kuekering #kuelebaranmurah #kuekeringlebaran #kuekeringmurah #kuelebaran2019 #parcel #parcellebaran #bingkisan #bingkisanlebaran #kuemurah #kuelebaranenak #lebaran #THR #kuepaketlebaranmurah #jualkue #jualkuelebaran #jualkuepaketlebaran #distributorkuelebaran
#grosirkuelebaran #kuepaketenak
>>>Only 70.000<<<
Grosir Kue Paket Lebaran
🚛 Open Delivery Jakarta & Tangerang
📱LINE : nicholasdevins
☎ WA : 08229886247
(*) Reseller = Harga Pabrik

Paket Laris Manis Family
1 Paket = 6 Varian Kue
⬆️Nastar • Putri Salju • Cookies Coklat
⬇️Kacang • Semprit Vanila • Lidah Kucing
✅Tersedia banyak pilihan paket lain
✔Terima Pesanan partai besar/kecil

#kue #kuepaket #kuelebaran #kuepaketlebaran #kuekering #kuelebaranmurah #kuekeringlebaran #kuekeringmurah #kuelebaran2019 #parcel #parcellebaran #bingkisan #bingkisanlebaran #kuemurah #kuelebaranenak #lebaran #THR #kuepaketlebaranmurah #jualkue #jualkuelebaran #jualkuepaketlebaran #distributorkuelebaran
#grosirkuelebaran #kuepaketenak
>>>Only 55.000<<<
Grosir Kue Paket Lebaran
🚛 Open Delivery Jakarta & Tangerang
📱LINE : nicholasdevins
☎ WA : 082298862478
(*) Reseller = Harga Pabrik

Paket Monasari Hijau
1 Paket = 6 Varian Kue
⬆️Nastar • Putri Salju • Cookies Coklat
⬇️Kacang • Kombi Coklat • Kombi Pandan
✅Tersedia banyak pilihan paket lain
✔Terima Pesanan partai besar/kecil

#kue #kuepaket #kuelebaran #kuepaketlebaran #kuekering #kuelebaranmurah #kuekeringlebaran #kuekeringmurah #kuelebaran2019 #parcel #parcellebaran #bingkisan #bingkisanlebaran #kuemurah #kuelebaranenak #lebaran #THR #kuepaketlebaranmurah #jualkue #jualkuelebaran #jualkuepaketlebaran #distributorkuelebaran
#grosirkuelebaran #kuepaketenak
>>>Only 55.000<<<
Grosir Kue Paket Lebaran
🚛 Open Delivery Jakarta & Tangerang
📱LINE : nicholasdevins
☎ WA : 082298862478
(*) Reseller = Harga Pabrik

Paket Monasari Oval
1 Paket = 6 Varian Kue
⬆️Nastar • Putri Salju • Cookies Coklat
⬇️Kacang • Kombi Coklat • Kombi Pandan
✅Tersedia banyak pilihan paket lain
✔Terima Pesanan partai besar/kecil

#kue #kuepaket #kuelebaran #kuepaketlebaran #kuekering #kuelebaranmurah #kuekeringlebaran #kuekeringmurah #kuelebaran2019 #parcel #parcellebaran #bingkisan #bingkisanlebaran #kuemurah #kuelebaranenak #lebaran #THR #kuepaketlebaranmurah #jualkue #jualkuelebaran #jualkuepaketlebaran #distributorkuelebaran
#grosirkuelebaran #kuepaketenak
>>>Only 55.000<<<
Grosir Kue Paket Lebaran
🚛 Open Delivery Jakarta & Tangerang
📱LINE : nicholasdevins
☎ WA : 082298862478
(*) Reseller = Harga Pabrik

Paket Monasari Pink
1 Paket = 6 Varian Kue
⬆️Nastar • Putri Salju • Cookies Coklat
⬇️Kacang • Kombi Coklat • Kombi Pandan
✅Tersedia banyak pilihan paket lain
✔Terima Pesanan partai besar/kecil

#kue #kuepaket #kuelebaran #kuepaketlebaran #kuekering #kuelebaranmurah #kuekeringlebaran #kuekeringmurah #kuelebaran2019 #parcel #parcellebaran #bingkisan #bingkisanlebaran #kuemurah #kuelebaranenak #lebaran #THR #kuepaketlebaranmurah #jualkue #jualkuelebaran #jualkuepaketlebaran #distributorkuelebaran
#grosirkuelebaran #kuepaketenak
Grosir Kue Paket Lebaran
🚛 Open Delivery Jakarta & Tangerang
📱LINE : nicholasdevins
☎ WA : 082298862478
(*) Reseller = Harga Pabrik

Aneka Kue Paket Lebaran
1 Paket = 6 Varian
⬆️Nastar • Putri Salju • Cookies Coklat
⬇️Kacang • Kombi Coklat • Kombi Pandan
✅Tersedia banyak pilihan paket lain
✔Terima Pesanan partai besar/kecil

#kue #kuepaket #kuelebaran #kuepaketlebaran #kuekering #kuelebaranmurah #kuekeringlebaran #kuekeringmurah #kuelebaran2019 #parcel #parcellebaran #bingkisan #bingkisanlebaran #kuemurah #kuelebaranenak #lebaran #THR #kuepaketlebaranmurah #jualkue #jualkuelebaran #jualkuepaketlebaran #distributorkuelebaran
#grosirkuelebaran #kuepaketenak
Grosir Kue Paket Lebaran
🚛 Open Delivery Jakarta & Tangerang
📱LINE : nicholasdevins
☎ WA : 082298862478
(*) Reseller = Harga Pabrik

Aneka Kue Paket Lebaran
1 Paket = 6 Varian
⬆️Nastar • Putri Salju • Cookies Coklat
⬇️Kacang • Kombi Coklat • Kombi Pandan
✅Tersedia banyak pilihan paket lain
✔Terima Pesanan partai besar/kecil

#kue #kuepaket #kuelebaran #kuepaketlebaran #kuekering #kuelebaranmurah #kuekeringlebaran #kuekeringmurah #kuelebaran2019 #parcel #parcellebaran #bingkisan #bingkisanlebaran #kuemurah #kuelebaranenak #lebaran #THR #kuepaketlebaranmurah #jualkue #jualkuelebaran #jualkuepaketlebaran #distributorkuelebaran
#grosirkuelebaran #kuepaketenak
Grosir Kue Paket Lebaran
🚛 Open Delivery Jakarta & Tangerang
📱LINE : nicholasdevins
☎ WA : 082298862478
(*) Reseller = Harga Pabrik

Aneka Kue Paket Lebaran
1 Paket = 6 Varian
⬆️Nastar • Putri Salju • Cookies Coklat
⬇️Kacang • Kombi Coklat • Kombi Pandan
✅Tersedia banyak pilihan paket lain
✔Terima Pesanan partai besar/kecil

#kue #kuepaket #kuelebaran #kuepaketlebaran #kuekering #kuelebaranmurah #kuekeringlebaran #kuekeringmurah #kuelebaran2019 #parcel #parcellebaran #bingkisan #bingkisanlebaran #kuemurah #kuelebaranenak #lebaran #THR #kuepaketlebaranmurah #jualkue #jualkuelebaran #jualkuepaketlebaran #distributorkuelebaran
#grosirkuelebaran #kuepaketenak
Try our Houjicha "roasted green tea" chiffon cake now with its unique flavor
.
.
.
#midorin #midorinid #houjicha #matchalover #matchaaddict #jualkue #chiffonlover #jualchiffon #kuejakarta #dessertcake #simplecake #homemade
Open PO LaDifa premium Cookies,  kue kering premium edition dan kuota limited yaaa... Dijamin endeusss dan nagihhhh 😘😘😘 Yang taon  lalu  sempat gak  kebagian ayukkkk buruannnn japri orderannya yaaa... Monggo yg mau silahkan kontak langsung via WA atau  bisa juga Kik link dibawah ini 👇👇
Www.bit.ly/ladifa

Ditunggu orderannya 😘😘😘😘
. 
#kulinerjakarta #makan #hantaran #homemade #cookieslebaran #kulinerblogger #blogger #imlek #kueimlek #kuelebaran #kueultah #jualkue #oleholehbandung #cny #chinesenewyear #kuliner #kuebasah #oleholeh #gongxifacai #imlekhampers #kueenak #sincia #kueulangtahun #kulinerbandung #parselimlek #jualnastar #kuekeringlebaran #makanan #jualkuekering  #bhfyp
MINI SIZE | Your favourite Banana Bread Butter Pudding comes in mini size! Readystock at Mall Paragon. Order via WA 0812 8782 1661 📲

FREE Ongkir sekota Semarang berlaku hingga 31 Juni 2019 (minimum pembelian Rp 100.000).
•
#nobrand #nobrandsemarang #homemade #nobrandbananabread #bananabread #bananabreadsemarang #bananabreadsmg #bananaloaf #kuepisang #kuepisangsemarang #kuepisangsmg #kuesemarang #pesankue #jualkue #oleholehsemarang #YourNoBrandCreation #BananaBreadButterPudding #BreadButterPudding
Ready for order 💓💓
Mau langsunf kirim boleh
Mau kirim pas puasa juga boleeh
.
.
Cuss lgsg wa
Best seller nih tahun lalu
Harganya muraah rasa enyaak
Terbukti pas minggu pertama puasa tahun lalu lgsg ludesss stocknya
.
.
Cuaa biar ga keabisan lgsg order ya 🤗🤗
.
.
#jualkuekering #jualkuelebaran #inacookiesmurah #inacookies #inacookiesjakarta #jualkue #jualinacookies #jualjnccookies #cookies #kuelebaran #inacookies2019 #inacookiesdepok #ageninacookies #resellerinacookies
Ready for order 💓💓
Mau langsunf kirim boleh
Mau kirim pas puasa juga boleeh
.
.
Cuss lgsg wa
Best seller nih tahun lalu
Harganya muraah rasa enyaak
Terbukti pas minggu pertama puasa tahun lalu lgsg ludesss stocknya
.
.
Cuaa biar ga keabisan lgsg order ya 🤗🤗
.
.
#jualkuekering #jualkuelebaran #inacookiesmurah #inacookies #inacookiesjakarta #jualkue #jualinacookies #jualjnccookies #cookies #kuelebaran #inacookies2019 #inacookiesdepok #ageninacookies #resellerinacookies
Nuestro perfect match 🍔+🍪. Estas son las consentidas de la casa, nuestras #ChocolateChips by @lulubeamm, hechas con los mejores ingredientes.

Nada como una #ChocolateChips después de una #Mangansonicas.
•
•
•
•
•
#cookies #cookie #decoratedcookies #sugarcookies #baking #nueces #chocolate #sweets #cookieart #customcookies #cakes #cakepops #cake #chocolatechipcookies #kuekering #edibleart #desserts #buttercream #cupcake  #chocolatechip #sugar #dessert #kuelebaran #creamy #jualkue
Kue kering varian baru Linda Cakes: Cizconut alias cheese coconut cookies. Kue kering kelapa keju, hmmm nom nom 😍

#kuekering #cookies #coconut #cheese #kelapa #keju #wjsman #butter #lebaran #kuelebaran #enak #yummy #delicious #jualkue #bogor 
Pls contact bio for info n ordering 🙏
Thank you to our lovely customer @arlinearline yang udh pesen bolu jadul dengan manis super minimal 😘
.
.
.
.
#konichiwabaker #healthcake #jualkue #jualkueonline #jualkueultah
🎀 PEMIUM COOKIES 🎀

#VIACOOKIES, menghadirkan kue kering dengan resep kue terbaik yg berasal dari nusantara.

Via cookies terbuat dari bahan-bahan berkualitas yg dipilih dengan hati untuk memberikan pengalaman rasa yg terbaik.

Cobain duluu, pasti enggak bakalan nyesel dehhh.. satu toples mana cukup 😋

#CornChocoWhite

Ukuran toples 📐
Diameter 14 cm x 4,5 cm

Berat : 600 gr .💥 SUPER BEST SELLER 💥

Mau order atau mau daftar jadi Member?

Yuuk kirim format order kamu via whatsapp 0812-2160-5073 atau kamu bisa klik link yg ada di bio yaaa.. Happy shopping ❤🎉 _____________________

#kuekering #imlek #kue #nastar #lebaran #cookies #kueimlek #kuelebaran #kueultah #jualkue #oleholehbandung #chinesenewyear #kuliner #kuebasah #oleholeh #gongxifacai #imlekhampers #kueenak #sincia #kueulangtahun #kulinerbandung #parselimlek #jualnastar #kuekeringlebaran #homemade #makanan #jualkuekering #kuekeringnatal
🎀 Kacang Bawang Geprek.. ☺🎀
Yuuuk di cobaaa...... cemilan ZAMAN NOW.. cemilan ANTI BOKE.. ANTI GALAU.. #kacangbawang 
#kacangoven 
#kacanggoreng 
#cookiesnikmat 
#cookiesmurah 
#cookies 
#cookieslebaran 
#anekacookies 
#jualkacangbawang 
#jualcookiesmurah 
#jualkue 
#jual 
#kemasanpouch
PRE-ORDER untuk LEBARAN sudah dibuka ya 💝
Untuk detailnya bisa dilihat di post sebelum ini 👉🏻👉🏻 atau hubungi:
WA 0821-1301-8500
Yuk order sebelum kehabisan 😉👍🏼
-
#Kue #kuekering #cookies #kuker #tangsel #kulinertangerang #kulinertangsel #tangsellife #seputartangsel #jualkue #jualkuker #jualkuekering #glorie #gloriecookies #kueenak #jualkueenak
NO BRAND SEMARANG kini hadir di Mall Paragon Semarang! 🎉🎉🎉 lokasi: lantai LG depan salon Johnny Andrean. 
Readystock:
- Banana Bread Original
- Dark Chocolate Brownies
- Banana Bread Butter Pudding (mini size) *NEW*

Promo FREE ongkir sekota Semarang (min. pembelian Rp 100.000) berlaku hingga 31 Juni 2019.
•
•
#nobrand #nobrandsemarang #homemade #nobrandbananabread #bananabread #bananabreadsemarang #bananabreadsmg #bananaloaf #kuepisang #kuepisangsemarang #nobrandbrownies #brownies #browniespanggang #darkchocolatebrownies #chocolatebrownies #browniescoklat #browniessemarang #kuesemarang #pesankue #jualkue #oleholehsemarang
Zen Matcha 🍵
A big fan of chocolate? Happy to say we got you covered! 🍫
#wheatandflour 
#wnhcookies
Semua butuh proses. Ga bisa instant. Butuh perjuangan dan pengorbanan. Yakin hasil ga bakalan mengkianati proses
.
Coach Diet Online
Coach Sofi => 081563640082 (WA only)
.
Atau KLIK LINK di BIO
.
#Coachsofi # coachsofiagalih #beranilangsing
#hijabcantik #mom #hijabers #jualkue
🧀Brownies Keju Kukus🧀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📲 WA/DM
🛍 Min. 1 hari sebelum
💵 65k sisss
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuk Yuk Cmon Cmon Lets go Lets go Kuy Kuy Mari Mari Ayo Ayo di orderrrrr😆😆
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tanya dulu its okay sis/bro contact aja😉
Always Fresh♨️♨️♨️♨️
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#jual #jualanonline #jualanku #jajananhits #jajanankekinian #jajan #belikue #jualkue #makananonline #masakanrumahan #masakanrumah #homemade #indonesiancake #browniesedap #brownies #keju #kuejamannow #sweetcake #kueenak #sukamakan #senengmasak
KAASTENGELS
Buat penyuka cookies keju pasti udah familiar sama cookies yang satu ini, kaastengels salah satu best seller di maam's, dijamin soal rasa berani diadu 😝😘😝, Grab your own kaastengels from us
.
👉 open pre order, khusus buat yang sabar yaa
👉 kontak langsung buat tanya-tanya atau pemesanan, cek di bio untuk kontaknya
.
#preorderkuekering #preorderindonesia #jualkuekering #jualkue #kuekering #kuekeringbandung #pastrybandung #cookiesbandung #jualankueonline #jualankuekering #kuekeringonline #jualankuebandung #hamperskuekering #hamperskuebandung #hampersbandung
#parcelbandung #parcelkuebandung #parcelkuekering #parcelkuekeringbandung #instabandung #instacookies #cookiesstore #cookies #maamscookies
KAASTENGELS
Buat penyuka cookies keju pasti udah familiar sama cookies yang satu ini, kaastengels salah satu best seller di maam's, dijamin soal rasa berani diadu 😝😘😝, Grab your own kaastengels from us
.
👉 open pre order, khusus buat yang sabar yaa
👉 kontak langsung buat tanya-tanya atau pemesanan, cek di bio untuk kontaknya
.
#preorderkuekering #preorderindonesia #jualkuekering #jualkue #kuekering #kuekeringbandung #pastrybandung #cookiesbandung #jualankueonline #jualankuekering #kuekeringonline #jualankuebandung #hamperskuekering #hamperskuebandung #hampersbandung
#parcelbandung #parcelkuebandung #parcelkuekering #parcelkuekeringbandung #instabandung #instacookies #cookiesstore #cookies #maamscookies
Galleta, Crema de limón y Merengue... Tres sencillas preparaciones que dan tanto sabor, verdad?

Ahora la cosa es saber qué galleta, qué crema de limón y qué merengue se mantiene estable en tan maravillosas tartaletas de limón !

Será que abro algunos cursos y talleres? 🤔
strawberry cake ☺

emang kali ini kurang rapih, karena baru pertama kali coba tapi skrng uda tau apa kurang dan salah 😂😂 #betternow ..... info order atau tanya tanya bisa DM atau WA (link on bio) .... #kuemania #strawberry #strawberrycake #jualkue #jualstrawberrycake #jualkuejelambar #jualkuejakarta #kuejakarta #jualkuejakartabarat #strawberrycakes #inspirasikue #inspirasikueulangtahun #homemade #kuehomemade #kuehomemadejkt
Hola!! Tebak-tebak asik-asik lagi yuk.

Yang mana nih jalan yang tepat untuk sampai ke pia kesayangan. 🥰

Yuk penuhi jawaban tepat kalian di kolom comment yuk.
.
.
DELIVERY SERVICE
Whatsapp: 0813-8111-1964
Line: piamadu
Call: 021-56948210
Go-Food: Pia Madu (Rukan Cordoba dan Flamboyan)
Tokopedia: Pia Madu
Shopee: pia.madu.jktid
.
#piamadu #piacoklat #piakeju #jualkue #jualpia #jualkuejakarta #jualkuesurabaya #jualkuebandung #jualkuesamarinda #kuepia #kueenak #piaenak #jakarta #indonesia #oleholeh #gift #oleholehjakarta #jualkueenak #bakpia #oleholehindonesia #indonesiangift #souvenir #gofoodinaja
Brownies Keju Meses Kukus
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuk dipesan Brownies Homemade Galeridapuribu
Semua Pasti Tau Rasa😜
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📞WA/DM
🏡 Duren Sawit, Jaktim
📩 1 hari sebelum
💎 60k⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Info lebih lanjut gk usah shy shy cat langsung aja chat☺⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #jualkue #jualkueonlinejakarta #jualan #jualkueonline #masakanrumahan #masakanrumah #homemade #kue #kuejamannow #jajan #jajananhits #jajananmurah #jajanankekinian #kuejamannow #brownieskeju #brownies #browniescoklatkeju #sweet #indonesiancake
Jangan bosen2 yaa liat model kue yang satu ini 😁😁 model sederhana tapi tetap menjadi favorit 😍😍
Thanks for order 🙏😘
#piapica#kuekuno#resepnou#jualkue#kueenak#snackenak#oleolesurabaya#
In frame : Édith
A special fusion of glazed classic sponge cake with caramel cream and fluffy-espresso-infused chocolate mousse, sprinkled with generous coco powder
•
#entremet #entremetjakarta #jualentremet #jualkue #birthdaycake #kueulangtahun #eatandtreats
It's time to be a Hero! 💙❤💚
.
We use finest ingredients and it contains no preservatives .

To request our pricelist and make an order: 
My Cake Projects - Toko Kue dan Cupcake Premium
📧: sales@mycakeprojects.com 📱: 085694942475
Line: @mycakeprojects .
.
.
#jualcake #jualkue #cakebintaro #cakejakarta #kueulangtahun #jualkuekering #jualkue #kueultah #cupcake #jualcupcake #jualcookies #cakeserpong #cakebsdcity #caketangerang #caketangsel #jualcakeonline #jualkueultah #kuejakarta #kueulangtahunanak #kueultahanak #kueultahjakarta #cupcakejakarta #cupcaketangsel #cupcakebintaro #kue #cake #kuekekinian #kueulangtahunjakartamurah
Relic design✨
Pie buah 🍓🍊🍇🍐 Pemesanan 3-4 hari sebelumnya. 
Hanya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya (bisa dijangkau dengan ojek online) 🙏

Ada minimum pemesanan 🙏

#jajananpasar #kuepasar #piebuah #vla #pie #kuejadoel #jadoel #kuejadul #jadul #snack #snackbox #jakarta #kuejakarta #madebyorder #byorder #tanpapengawet #jualpiebuah #jualpie #jualsnackbox #jualsnack #jualkue 
WA : 087878859525

Loading