Browse Instagram content with Pikram.com

#katamutiara

Posts tagged as #katamutiara on Instagram

938,086 Posts

Sujud itu Ajaib ya 
Bisikin doa ke Bumi 
Eh tembusnya ke Langit 
Itulah cara berkomunikasi antara hamba dengan Tuhannya. Dan adakah Tuhan yang mengklaim sebagai Pemilik Alam Raya dan Merajai manusia serta Maha Segalanya? Sungguh tidak ada selain Allah SWT 
Maka kiranya kita hanya menyembah kepada Allah SWT 
Selamat berakhir pekan 
Semoga sukses dan selalu bahagia, amin 
Salam sayang
Kak Ale @pendongengmalang 
#alixwijaya #kakale #pendongenganakdimalang #katamutiara #katabijak #katabijakislami #quotes #quoteoftheday #quoteoflife #wisewords #wisequotes #DongengKakAle #pendongenganakmalang #pendongenganak #pendongengmuslim #pendongengmalang
Apakah kamu merasa pola hidup kamu mulai tidak sehat dan berantakan? Coba deh kamu terapkan 9 tips ini! Segera rubah pola hidup kamu menjadi pola hidup yang lebih sehat. Kesehatan adalah investasi untuk diri kamu sendiri di masa depan loh. Rawat tubuh kamu dan jangan sampai terlambat ya!
.
. .
.
.
.
.
.
Cr @millennialpwr
.
.
#motivasi #motivasisukses #motivasihidup #motivasidiri #motivasiislam #motivasibijak #motivasionline #katamotivasi #katabijak #katamutiara #katakatabijak #katakatamutiara #katakatamotivasi #semangat #semangatpagi  #tetapsemangat #nasihat #nasehat #nasehatdiri #nasehatislam #inspirasi #optimis #baper #perjuangan #berjuang #perubahan #janganmenyerah #semangathidup #motivasikerja
#motivasihati
Apakah kamu merasa pola hidup kamu mulai tidak sehat dan berantakan? Coba deh kamu terapkan 9 tips ini! Segera rubah pola hidup kamu menjadi pola hidup yang lebih sehat. Kesehatan adalah investasi untuk diri kamu sendiri di masa depan loh. Rawat tubuh kamu dan jangan sampai terlambat ya!
.
. .
.
.
.
.
.
Cr @millennialpwr
.
.
#motivasi #motivasisukses #motivasihidup #motivasidiri #motivasiislam #motivasibijak #motivasionline #katamotivasi #katabijak #katamutiara #katakatabijak #katakatamutiara #katakatamotivasi #semangat #semangatpagi  #tetapsemangat #nasihat #nasehat #nasehatdiri #nasehatislam #inspirasi #optimis #baper #perjuangan #berjuang #perubahan #janganmenyerah #semangathidup #motivasikerja
#motivasihati
Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? 
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? 
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? 
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?  Follow: 
@solusi_kehamilan.alami
@solusi_kehamilan.alam
@solusi_kehamilan.alami
@solusi_kehamilan.alami
@solusi_kehamilan.alami 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
📲WA,,,: 082338334974
KASIH LOVE 💗 dulu sebelum nonton ya, biar kita makin semangat update inspirasi nya setiap hari 😊
.===========================.
Pengen Sukses? follow aja 👉 
@pondasisukses
@pondasisukses 
@pondasisukses .
☝️biar tidak ketinggalan update inspirasi dan motivasi setiap harinya 😘😘
.===========================. .
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Klik titik 3 di sudut kanan, pilih TURN ON NOTIFICATION / TAMPILKAN NOTIFIKASI agar Anda tidak ketinggalan update inspirasi setiap harinya 😘😘
.
4 kata yang tidak akan membuatmu sukses.
.
Simak pesan dari om @mastercorbuzier diatas.
.
Kalo kamu benar benar mau sukses maka kamu harus belajar untuk tidak mendengarkan opini orang lain.
.
Setuju? Komen dibawah ya :)
___
Source : youtube.com/telkomsel
Cr @kuadranbisnis .
.
#motivasi #motivasidiri #motivasihidup #motivasisemangat #berjuang #katamutiara #katabijak #inspirasi #perjuangan #motivasibijak #motivasimuslim #motivasikehidupan #motivasiku #motivasihati #motivasiindonesia #inspirasihidup #motivasisemangat_ #motivasidirisendiri #bolehrepost #motivasihidupku #bisnis #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnishalal #bisnismudah #bisnisberkah #bisnissukses #bisnismurah #peluangusaha #bisniskekinian
Kristus menunjukan kepada kita kasih tak berujung-Nya dengan memberikan nyawa-Nya untuk menebus dosa-dosa kita. Semoga di hari ini, Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua kedalam damai dan bahagia selalu dan selamanya.😇
•
Semoga Paskah ini membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan.😇
•
Selamat memperingati Paskah dengan hati yang penuh sukacita, Selamat Paskah. God Bless You!😇
•
•
👇 Follow and share 👇
@kutipan_firman_tuhan
•
•
#ayat #ayatalkitab #ayathafalan #inspirasifirman #firmantuhan #katabijak #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #kutipankata #kutipan #renunganharian #renungan #kutipanayat #pengharapan #doa #jesusarmyid #renunganpagi #berdoa #renunganrohani #inspirasifirman #rohani #rohanikristen #airhidup #trueworshippers #jpcc #akrobit #kekuatankita #kutipanfirmantuhan
bukan ungkapan tapi hanya skedar tulisan , jangan baperan tapi slinglah beranggpan , manusia ya tetap manusia dimanapun ia berada tetp saja butuh manusia , namnya juga manusia #pejuangterindah #katamutiara #diseduh #ruangdasar
Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu.

Kalimat tersebut sangat mematahkan semangat, namun jangan biarkan kalimat tersebut berhenti di situ saja. 
Ayo lanjutkan dengan kalimat positif lainnya yang membangun.

Apakah itu ?

Jika Anda bisa melanjutkannya, Anda adalah pahlawan sejati bagi kehidupan Anda dan juga keluarga Anda, serta orang-orang di sekitar Anda 😄😆😂🤗 @easycool.id

#easycool.id

www.easycool.id

#kartini
#kartiniday 
#selamatharikartini 
#katamutiara 
#katabijak 
#katakatabijak 
#jualac
#serviceac
#serviceacsplit
#serviceacjakarta 
#serviceacjakartautara 
#serviceacjakartatimur 
#serviceacsummareconbekasi 
#serviceacjakartapusat 
#serviceacjakartabarat 
#serviceacjakartaselatan
Jadilah dirimu sendiri😊😎
.
.
#quotesoftheday #quoteislami #quotesmotivasi #islamituindah #katabijak #katamutiara
secara fisik saya juga memang lelah karena bekerja keras.
Namun saya puas karena mengerjakan sesuatu untuk mengejar mimpi saya sendiri.

Dan terkadang saya juga merasa stres dengan semua beban yang ada.
Namun saya bahagia karena beban ini yang mendorong saya untuk tetap melangkah maju dan menjadikan saya pribadi yang kuat.
.
.
.
Follow @klub_entrepreneur dulu guys jgn Lupa Like & Tag ke Temanmu y guys...👈🙄
.
#semangatbaru #semangatbelajar #dapatuang #peluangkerja #peluangbisnisrumahan #peluangusahaonline #peluangusahamodalkecil #peluangsukses #pengusahapemula #usahaonline #usahamodalkecil #usahamodalkecil #wirausahamuda #kewirausahaan #wirausahamandiri #pengusahamuda #modalreceh #quotesindonesia #kutipan #quotesindonesia #pengusaha #sukses #katabijak #katamutiara #inspirasi
HAPPY PASSOVER ✝️ Jesus loves you!
.
🌎 www.gracedepth.com
📺 YouTube: Revy Halim
✅ LINE: @pkx3578b (pakai @)
.
@gracedepth menyediakan renungan dalam versi artikel dan juga video. Semoga sumber daya kami dapat memberkati ya 😇🙏🏻 God bless!
.
#alkitab #cinta #kasih #hubungan #tuhan #agama #kekristenan #inspirasi #motivasi #katabijak #rohani #gracedepth #katamutiara #alkitab #motivasikristen #inspirasikristen #indonesia #jakarta
Jadikan akhirat di hatimu, dunia di tanganmu dan kematian di pelupuk matamu😊
.
.
#quotesoftheday #quoteislami #quotesmotivasi #islamituindah #katabijak #katamutiara
HAPPY PASSOVER ✝️ Jesus loves you!
.
🌎 www.gracedepth.com
📺 YouTube: Revy Halim
✅ LINE: @pkx3578b (pakai @)
.
@gracedepth menyediakan renungan dalam versi artikel dan juga video. Semoga sumber daya kami dapat memberkati ya 😇🙏🏻 God bless!
.
#alkitab #cinta #kasih #hubungan #tuhan #agama #kekristenan #inspirasi #motivasi #katabijak #rohani #gracedepth #katamutiara #alkitab #motivasikristen #inspirasikristen #indonesia #jakarta
Melalui banyak kejadian pahit membuat kita sadar bahwa hidup adalah tentang belajar dan berjuang .

Belajar sabar disaat ruwet, rudet dan jengkel. Belajar tangguh disaat sakit, rapuh dan lelah .

Kita sebenarnya mampu bertenaga dalam badai, cukup kita menjadikan ikhlas sebagai teman diperjalanan saat kita belajar dan berjuang :)
TAG DOI🎈 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Support Admin 🔀 @jeky_miranda 🍁
🔸
🔸
Silahkan share & repost! Asal tag akun @_ruanghatii_
Hashtag #ruanghati
Request ? - DM
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow Like & Comment ❤  @_ruanghatii_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Support ig partner 🔃
🔸@dagelankreatif
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #literasi #illustration #dagelan #wallpaper #quotes #editor #puisihati #senja #indovidgram #katakata #seni #puisi #isihati #katamutiara #katakatabijak #melodidalampuisi #gif #katacinta #laguhits
#karya #catatan #literasi30detik #literasi15detik #viral #pathdaily #pathcinta #indomusikgram #katakataislami #katakatacinta
R. A. Kartini ...
21 April 1879 - 17 September 1904

Kau sungguh pahlawan yang perjuanganmu tetap hidup hingga masa kini ... Walaupun secara fisik kau telah tiada, namun nilai-nilai kehidupan yang telah kau teladani masih kami hidupi dalam hati dan pikiran setiap perempuan, khususnya perempuan Indonesia ... Setujukah Anda ?

@easycool.id

#easycool.id

www.easycool.id

#kartini 
#kartiniday 
#selamatharikartini 
#katamutiara 
#katabijak 
#katakatabijak 
#jualac
#serviceac
#serviceacjakarta 
#serviceacjakartautara 
#serviceacjakartatimur 
#serviceacsummareconbekasi 
#serviceacjakartapusat 
#serviceacjakartabarat 
#serviceacjakartaselatan
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

FREE KONSULTASI

Whatsapp ; 081336871990
**
Mengatur keuangan mungkin terdengar mudah, tapi nyatanya masih banyak yang belum dapat menggunakan uang yang dimilikinya dengan bijak, sehingga akan selalu saja merasa berkekurangan.

Nah, itu dia tanda-tanda kalau pengaturan uangmu sudah mantap. Jadi, kamu sudah bisa belum?

#teamproduktif #suksesmuda #perjuangan #pengusaha #hebat #bisnis #bahagia #peluangusaha #cinta #motivasibijak #sukses #semangat #katamutiara #motivasi #katabijak #inspirasi #bersyukur #renungan #nasihat #bijak #kehidupan #berbagisemangat #kutipan #hikmah #ceramah #mutiarakata #jodoh #katamotivasi
"Seperti Angin yang berhembus".. . .
. . .

#katabijak
#quotes
#quotesislam 
#katamutiara
#islam 
#notemuslimah @notemuslimah
#katakatabijak 
#katakatamutiara 
#videoislam
Sekilas kata
.
#pekalongan #radiothomson #katabijak #katamutiara
Setuju....
.
.
.
.
__________________________________
Follow juga akun kami lainnya 👇

Follow 👉 @semangat.berbisnis 💼

Follow 👉 @semangat.berbisnis 💼

Follow 👉 @semangat.berbisnis 💼
___________________________________
#semangatpengusaha #Youthpreneur #Salamotakkanan #sukses #repost #motivasi #entrepreuner #katabijak #paidpromotemurah #endorsemurah #tipsbisnis #merryriana #videogram #katamutiara #videomotivasi #optimis #suksesmuda #belajarbisnis #belajarbisnisonline #modalbisnis
Kita punya banyak kekurangan, kita sudah melakukan banyak kesalahan, hari ini kita akan belajar dari itu semua.

Selagi masih ada kesempatan, bukankah kita berhak untuk berubah? Penyesalan itu ada, perubahan itu harus nyata.

Mari berubah :) dunia masih membutuhkan orang-orang sepertimu.
... Tapi satu-satunya hal yang dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

R. A. Kartini

Dalam kehidupan ini, sikap kitalah yang paling menentukan apakah kita jatuh atau bangkit.

Setujukah Anda ?
Ayo kemukakan pendapat Anda ... @easycool.id

#easycool.id

www.easycool.id

#kartini
#kartiniday
#selamatharikartini
#katamutiara
#katabijak
#katakatabijak
#jualac
#serviceac
#serviceacsplit
#serviceacjakarta 
#serviceacjakartautara 
#serviceacjakartatimur 
#serviceacsummareconbekasi 
#serviceacjakartapusat
#serviceacjakartabarat 
#serviceacjakartaselatan
Apakah kamu merasa pola hidup kamu mulai tidak sehat dan berantakan? Coba deh kamu terapkan 9 tips ini! Segera rubah pola hidup kamu menjadi pola hidup yang lebih sehat. Kesehatan adalah investasi untuk diri kamu sendiri di masa depan loh. Rawat tubuh kamu dan jangan sampai terlambat ya!
.
. .
.
.
.
.
.
Cr @millennialpwr
.
.
#motivasi #motivasisukses #motivasihidup #motivasidiri #motivasiislam #motivasibijak #motivasionline #katamotivasi #katabijak #katamutiara #katakatabijak #katakatamutiara #katakatamotivasi #semangat #semangatpagi  #tetapsemangat #nasihat #nasehat #nasehatdiri #nasehatislam #inspirasi #optimis #baper #perjuangan #berjuang #perubahan #janganmenyerah #semangathidup #motivasikerja
#motivasihati
Apakah kamu merasa pola hidup kamu mulai tidak sehat dan berantakan? Coba deh kamu terapkan 9 tips ini! Segera rubah pola hidup kamu menjadi pola hidup yang lebih sehat. Kesehatan adalah investasi untuk diri kamu sendiri di masa depan loh. Rawat tubuh kamu dan jangan sampai terlambat ya!
.
. .
.
.
.
.
.
Cr @millennialpwr
.
.
#motivasi #motivasisukses #motivasihidup #motivasidiri #motivasiislam #motivasibijak #motivasionline #katamotivasi #katabijak #katamutiara #katakatabijak #katakatamutiara #katakatamotivasi #semangat #semangatpagi  #tetapsemangat #nasihat #nasehat #nasehatdiri #nasehatislam #inspirasi #optimis #baper #perjuangan #berjuang #perubahan #janganmenyerah #semangathidup #motivasikerja
#motivasihati
"Selamat hari kartini, untuk seluruh perempuan di indonesia, teruslah berprestasi dalam bidangmu seperti R.A.kartini yang terus memperjuangkan kaumnya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vidioe by @literasivideo.id
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#harikartini #vivavideo #vidioeditor #quotesvideo #quotesindonesia #katabijak #katainspirasi #kulturfestival #dieng #diengfestival #like4like #gambarkeren #literasi15detik #literasi30detik #lampion #lampionterbang #katabijak #katamutiara #qoutesinspirati #senja #sunset #indonesianow #indonesianow #katabijak #katamotivasiislam #katainspirasi #indonesianow #sunset #senja #likeforlikes #literasijowo #instagram #ngawi #aboutngawi  #jogorogohits #ikingawi #ngawihits
Jomblo akut... Kya Mimin bhahaha
_ (🍀)
Bantu support dengan cara follow,komen dan share akun kita 
@pathnime
@pathnime
@pathnime

Post by //CR3Z 🌀

Support our family
@anime.notesindonesia
______________________[Hastag]📌
#animenotes #animenotesindonesia 
#Pathnime #PathnimeQuote #AnimeQuotes #QuotesAnime #KataKataAnime #Weebs #InfoAnime #LFL #FaktaAnime #AnimeLovers
#Dagelan #Puisi #KataKataBaper #Quote #KataMutiara #KataKata #Quote #Quotes #KataRomantis #Galau #LikeForFollow #LikeForLikes #quotesindonesia #puisisenja #puisicinta
Tag seseorang untuk mengungkapkan isi hatimu! Yang mau nitip sajak atau quote bisa langsung DM.

Jangan lupa follow ❤️
@kalimatku_official
@kalimatku_official
@kalimatku_official
••••••••••••••••
#quotesindonesia #quotes #literasi #motivasi #katamutiara #katabijak #kata #katakata #katacinta #kalimatbijak #katakecewa #kalimat #dagelan #rayuangombal #kecewa #galau #pathcinta #instadaily #instaquote #pathdaily #kalimatku
Selamat siang 💕
-
-
💙 Sebagai tempat mengungkapkan suara hati
✅ Yang follow pasti di follback
📷 Yang ingin suara hati dan fotonya di upload,Chat!
🚫 Unfollow KETAHUAN

#katabijak #katakatacinta #katamotivasi #katamutiara #katamutiaracinta #katabijakkehidupan
1 Korintus 15:14-17 - Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu. Lebih dari pada itu kami ternyata berdusta terhadap Allah, karena tentang Dia kami katakan, bahwa Ia telah membangkitkan Kristus — padahal Ia tidak membangkitkan-Nya, kalau andaikata benar, bahwa orang mati tidak dibangkitkan. Sebab jika benar orang mati tidak dibangkitkan, maka Kristus juga tidak dibangkitkan. Dan jika Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah kepercayaan kamu dan kamu masih hidup dalam dosamu.
.
Selamat Paskah. Kiranya karya keselamatan Yesus di Kayu Salib dapat mengubah setiap pribadi kita.
.
.
#creatorfornextgen #voiceofbible #belajarjadiwaras #blessed #godisgood #firmantuhan #renungankristen #jesuschrist #ayatalkitab #alkitab #bible #godblessyou #blessing #grace #jesusarmyid #inspirasifirman #firmantuhan #instagood #katabijak #renungan #katamutiara #motivasi #perjuangan #kabarsukacita #renunganharian #pengharapan #doa #rohanikristen #airhidup #jesusloveyou
#sajakliterasii
♥♥ Tag pasangan kamu 💑♡♡ _________________________________________ --------------------------------------------------------------
Follow 👉 @sajak.literasii
Follow 👉 @margaretha94_

#katamutiara #puisiindonesia #sastraindonesia #puisiku #instagram #galau #quotescinta #melodydalampuisi #puisisenja #syair #katakata #lfl #kumpulanpuisi  #yangterdalam #katakatabijak #sajakmalam #buku #tereliye #rasa #bhfyp #sad #poems #quotesgalau #viral #sajakindonesia #puisimalam #puisilover #kutipan
bener gak nih
_________________________
TAG SIAPAPUN, kecuali istri orang
_________________________
Jangan hanya dilihat👀
TAG💕 LIKE KOMEN dong kalau kalian suka 👌
_________________________
🏠follow kami ya🙏
➡@viral.receh
➡@viral.receh
➡@koncocangkeman
_________________________
YUK RAMAIKAN HASTAG
#koncocangkeman
_________________________
👥partner :
@koncocangkeman
@mafiakalem_ @bariskata.idn  @inspirasisesath
_________________________
#dagelan #pathdaily #pathbaper #pathdailystory #pathdailyindo #sindirankeras #pathdailysahabat #katabijak #katamutiara #katahati #katahaticewek #katahatiwanita #katahatiku #hatiperempuan #pathdailyupdate #yangterdalam #kodebaper #pathdailyindonesia #dagelanjowo
Kesedihan itu pasti ada, sebagaimana gelap dimalam hari sebelum terang dipagi dan siang hari .

Kesedihan, kebahagiaan, gelap, terang, akan selalu mewarnai kehidupan kita, dan itu biasa .

Tapi kita bisa memilih warna mana yang boleh kita hadirkan disetiap harinya. Kita bisa memilih untuk selalu bahagia diatas kesedihan dengan senyum dan syukur :)
HAPPY PASSOVER ✝️ Jesus loves you!
.
🌎 www.gracedepth.com
📺 YouTube: Revy Halim
✅ LINE: @pkx3578b (pakai @)
.
@gracedepth menyediakan renungan dalam versi artikel dan juga video. Semoga sumber daya kami dapat memberkati ya 😇🙏🏻 God bless!
.
#alkitab #cinta #kasih #hubungan #tuhan #agama #kekristenan #inspirasi #motivasi #katabijak #rohani #gracedepth #katamutiara #alkitab #motivasikristen #inspirasikristen #indonesia #jakarta
Jangan pernah takut melakukan kesalahan / kegagalan ketika muda, karena masih banyak yang bisa dipelajari saat muda, bisa juga belajar dari pengalaman orang lain juga. .
.
.
#success_id #sukses #suksesmuda #katamotivasi #quote#indonesiaquote #suksesindonesia #indonesia #motivasi#nasehat #bahagia #inspirasi #quoteindo #quoteindonesia#bisnisonline #kutipan #motivasibisnis #motivasionline#motivasibijak #motivasisukses #motivasipengusaha#motivasihidup #kutipansukses #motivator #semangat#katakatabijak #merryriana #bongchandra #katabijak#katamutiara
Sabar?
.
Saat kita tertimpa musibah, atau punya masalah, pasti akan ada seorang dua orang yang mengelus pundak kita sembari berkata, "sabar yaa"
.
Apa yang teman-teman rasakan ketika itu?
.
Mungkin, ada yang merasa biasa saja, ada pula yang merasa sedikit lega, ada pula yang tersentak hatinya dan tersadar "ternyata, aku belum cukup sabar menghadapi masalahku", lalu ia tergerak untuk belajar sabar.
.
Lalu apa sih sabar itu?
.
Secara bahasa, sabar artinya melarang dan menahan.
Ada yang mengatakan, bahwa sabar adalah "menelan kepahitan tanpa mengerutkan muka."
"Sabar adalah tegar menghadapi cobaan dengan perilaku yang baik"
"Sabar adalah berlapang dada ketika ditimpa musibah tanpa berkeluh kesah."
.
Hmmm, kayaknya sulit yaaa
Iya memang,
Tapi, apa yang kita dapat setelahnya adalah sesuatu yang sangat mulia.
.
Seperti dalam surah Al-Baqarah : 155-157,
.
"....dan berikan kabar gembira kepada orang-orang yang sabar. Yaitu orang-orang yang jika ditimpa musibah berkata, 'Sesungguhnya kita ini milik Allah, dan kepada-Nyalah kita kembali.'
Merekalah orang-orang yang mendapat kesejahteraan dan rahmat dari Rabb mereka. Dan merekalah orang-orang yang mendapat petunjuk."
.
.
Yang jelas,
Tak ada kata terlambat untuk belajar dan berusaha sabar, bahkan ketika kau berada di titik tertinggi emosimu.
Ada obat yang sangat mujarab utk meredamnya,
Apa?
Istighfar.
Istighfar, maka hatimu akan lebih tenang, dan saat itu tersenyumlah, dan mulailah untuk selalu sabar :)
.
Bismillah, kita belajar sama-sama :)
.
.
.
Kontribusi by 🎨@khoirukkum
#muslimah #muslimahfashion #muslimahindonesia #dakwah #sunnah #pemudahijrah #beraniberhijrah #dakwahislam #islamituindah #dakwahtauhid #kajiansunnah #alquran #islam #allah #quran #motivasi #inspirasi #katamutiara #quotesindonesia #semangat #perempuan
Jika matahari pergi ~
.
.
.
.
.
.
Nb : Bagi yang mempunyai ide kata-kata bijak,  quotes, kata-kata galau, kata-kata mutiara,  sajak, dsb. Silahkan kirim lewat DM 📩
___________________
#katabijak #quotes #katamutiara #kata #motivasi #quotesindonesia #literasi #like #katakatabijak #sajak #katakatacinta #quotesoftheday #lfl #indonesia #katakata #quotes🖋 #quotes #quoteslover #quotestag #quotesgalau #quotesaboutlife #quotecinta #rindu #inspirasi #kataromantis #likeforlike #fff #followersaktif

Loading