Browse Instagram content with Pikram.com

#kopidunia

Posts tagged as #kopidunia on Instagram

957 Posts

Hay guys mau nanya ni, menurut kamu minum kopi paling  di sukai, enak itu kopi jenis apa dan proses apa?.... Pasti gak bisa jawabkan!

Kalau menurut saya kopi itu pada dasarnya enak tergantung pengolahan dan menikmatinya.  Contohnya saya di rumah selalu nyetok bermacam-macam jenis kopi.

Biasanya saya minum berdasarlan suasana hati saya, kalau pas rasanya Happy saya suka kopi Latte yang manis-manis Tapi pas rasanya mirow kopi jenis arabika yang rasanya soft, dan bilah galau tingkat tinggi saya suka kopi Robusta yang rasanya kuat dan pahit, tingkat Roasnya dark agar  rasa pahit tetap bisa di nikmati.  begitu juga dengan perasaan walaupun menurut kita pahit asal bisa menikmati tetap aja Nikmat.

Ini sudut pandangku. Benar atau tidak tergantung yang menyikapinya.

Ini koleksi kopiku mana koleksi kopimu?... #kopihitam
#kopiasli
#kopijalanan
#kopienak
#kopinusantara
#cafecoffee.
#coffeeme
#coffeetoday
#kopinusantara
#kopiindonesia
#kopidunia
#kopisumatera
#kopijawa
#baristakopi
#kedaikopi
#penikmatkopi
#pengolahkopi
#pembisniakopi
Orderan kopi bubuk .
.
Kami menawarkan kopi arabika dan robusta gayo dalam bentuk greenbean, roastbean, dan bubuk.
Tersedia berbagai proses
.
.
Speciality, Wine, Natural, Honey, 
Pea berry, longberry. Luwak
.
Single Origin bebesen
Attitude : 1500-1800 Mdpl
.
.
#kopigayo #kopiarabika #kopirobusta #greenbean #roastbean #bubukkopi #arabika #robusta #kopidunia #inikopi #minumkopi #ayongopi #kopijava #kopitiyus #kopikintamani #kopilintong #kopikerinci #kopitoraja #kopimalang #kopibluemountain #kopiasli #bijikopi #barista #manualbrew #v60 #latte #kopisusu #sanger #kopitubruk #luwak
Terima kasih atas orderanya
.
.
Kami menawarkan kopi arabika dan robusta gayo dalam bentuk greenbean, roastbean, dan bubuk.
Tersedia berbagai proses
.
.
Speciality, Wine, Natural, Honey, 
Pea berry, longberry. Luwak
.
Single Origin bebesen
Attitude : 1500-1800 Mdpl
.
.
#kopigayo #kopiarabika #kopirobusta #greenbean #roastbean #bubukkopi #arabika #robusta #kopidunia #inikopi #minumkopi #ayongopi #kopijava #kopitiyus #kopikintamani #kopilintong #kopikerinci #kopitoraja #kopimalang #kopibluemountain #kopiasli #bijikopi #barista #manualbrew #v60 #latte #kopisusu #sanger #kopitubruk #luwak
Longberry
.
.
Kami menawarkan kopi arabika dan robusta gayo dalam bentuk greenbean, roastbean, dan bubuk.
Tersedia berbagai proses
.
.
Speciality, Wine, Natural, Honey, 
Pea berry, longberry. Luwak
.
Single Origin bebesen
Attitude : 1500-1800 Mdpl
.
.
#kopigayo #kopiarabika #kopirobusta #greenbean #roastbean #bubukkopi #arabika #robusta #kopidunia #inikopi #minumkopi #ayongopi #kopijava #kopitiyus #kopikintamani #kopilintong #kopikerinci #kopitoraja #kopimalang #kopibluemountain #kopiasli #bijikopi #barista #manualbrew #v60 #latte #kopisusu #sanger #kopitubruk #luwak
Kualitas No 1 Abysinia proses Natural
.
.
Kami menawarkan kopi arabika dan robusta gayo dalam bentuk greenbean, roastbean, dan bubuk.
Tersedia berbagai proses
.
.
Speciality, Wine, Natural, Honey, 
Pea berry, longberry. Luwak
.
Single Origin bebesen
Attitude : 1500-1800 Mdpl
.
.
#kopigayo #kopiarabika #kopirobusta #greenbean #roastbean #bubukkopi #arabika #robusta #kopidunia #inikopi #minumkopi #ayongopi #kopijava #kopitiyus #kopikintamani #kopilintong #kopikerinci #kopitoraja #kopimalang #kopibluemountain #kopiasli #bijikopi #barista #manualbrew #v60 #latte #kopisusu #sanger #kopitubruk #luwak
A Canadian soldier wounded in his shoulder and leg, drinking hot coffee at a soup kitchen 100 yards from the German lines at Hill 70.
The Battle of Hill 70 was a localized battle of World War I between the Canadian Corps and five divisions of the German Sixth Army. The battle took place along the Western Front on the outskirts of Lens in the Nord-Pas-de-Calais region of France between 15 August 1917 and 25 August 1917.
•
•
•
•
•
•
•
#traceofcoffee #militarycoffee #soldiercoffee #coffeestory #coffeegram #coffeeholic #coffeetime #coffeelover  #separuhjejakkopi #kopidunia
Pengiriman bubuk kopi 
Terima kasih atas orderanya semoga sampai tujuan...
.
.
Kami menawarkan kopi arabika dan robusta gayo dalam bentuk greenbean, roastbean, dan bubuk.
Tersedia berbagai proses
.
.
Speciality, Wine, Natural, Honey, 
Pea berry, longberry. Luwak
.
Single Origin bebesen
Attitude : 1500-1800 Mdpl
.
.
#kopigayo #kopiarabika #kopirobusta #greenbean #roastbean #bubukkopi #arabika #robusta #kopidunia #inikopi #minumkopi #ayongopi #kopijava #kopitiyus #kopikintamani #kopilintong #kopikerinci #kopitoraja #kopimalang #kopibluemountain #kopiasli #bijikopi #barista #manualbrew #v60 #latte #kopisusu #sanger #kopitubruk #luwak
Black wine 
Stok terbatas
Aroma sangat tajam
Ketinggian 1600 mdpl
Permentasi 60 hari
.
.

Kami menawarkan kopi arabika dan robusta gayo dalam bentuk greenbean, roastbean, dan bubuk.
Tersedia berbagai proses
.
.
Speciality, Wine, Natural, Honey, 
Pea berry, longberry. Luwak
.
Single Origin bebesen
Attitude : 1500-1800 Mdpl
.
.
#kopigayo #kopiarabika #kopirobusta #greenbean #roastbean #bubukkopi #arabika #robusta #kopidunia #inikopi #minumkopi #ayongopi #kopijava #kopitiyus #kopikintamani #kopilintong #kopikerinci #kopitoraja #kopimalang #kopibluemountain #kopiasli #bijikopi #barista #manualbrew #v60 #latte #kopisusu #sanger #kopitubruk #luwak
Tim peneliti yang dipimpin Prof. Dr. Ivana Ivanovi-Burmazovi dari Ketua Bioinorganic Chemistry di Friedrich-Alexander-Universität Erlangen-Nürnberg (FAU), bersama dengan peneliti dari Amerika Serikat, menemukan bahwa seng dapat mengaktifkan molekul organik yang membantu melindungi tubuh terhadap stres oksidatif.  Komponen seng ini diperoleh dari makanan seperti anggur, kopi, teh dan cokelat. 
Kandungan seng ini adalah gugus hidrokuinon yang ditemukan di polifenol, dengan kata lain zat tanaman yang membentuk bau dan rasa. Nutrisi ini mampu diolah tubuh menjadi superoksida yang berperan melawan proses penuaan dan sejumlah penyakit seperti peradangan, kanker atau penyakit neurodegeneratif.
.
#infokopi #faktakopi #tentangkopi #budayakopi #kopidunia #kopipedia #bicarakopi
Combat Coffee Break
Bedraggled and exhausted US soldiers drink coffee and smoke during combat operations at the Eniwetok Atoll, Marshall Islands, late February 1944.
•
•
•
•
•
•
•
#traceofcoffee #militarycoffee #soldiercoffee #coffeestory #coffeegram #coffeeholic #coffeetime #coffeelover  #separuhjejakkopi #kopidunia
SARKOP bukan sembarang kopi.. Trobosan baru produk Cv.Berkah Abadi launching Sarkop 100% kopi asli/murni  Robusta Asli Temanggung. 
3 varian berbeda tanpa camuran 
1. Natural H+
2. Special 4G
3. Ekslusif OR_
Melayani partai kecil maupun besar .
Tanya2 konsultasi silahkan hub no 085799203009  Trimakasih .

#sarkop
#kopirobusta
#juarakopi
#kopitemanggung 
#temanggung
#jawatengah
#kopiindonesia 
#kopidunia
#kopinikmat
#coffee 
#2019gantikopi 
#2019 
#kopi 
#sarkopindonesia
#sarkopdunia
#cvberkahabadi
#kopinusantara
#robusta
#lfl
#likekopi
American combat engineer with coffee and a donut from the Red Cross near Livergnano, Italy, 29th October 1944
•
•
•
•
•
•
•
#traceofcoffee #militarycoffee #soldiercoffee #coffeestory #coffeegram #coffeeholic #coffeetime #coffeelover  #separuhjejakkopi #kopidunia
Setiap sudut camera yang pas ngopi akan tetap punya cerita dan makna. Untuk semua itu kisah kopi tak akan pernah usang. #kopi #indonesia #setjangkirkopi #kopimalam #kopipagi #kopiaja #meditakopi #kopiku #kopibdg #kopidunia #manglayang #am234 colek @aperocoffeeshop @andisopiandi8 @oasisbroadcast2 @hikmat_gumelar @mang_ewoks @kangty0 @hermanahmt @ranggadinar
Apa kata yg tepat untuk mewakili foto ini?
.
.
☕ [ Sibuk Ngopi ]
📹 [ The Face of Probolinggo ]
📷 [ @kopibromo ]
.
.

#sibukngopi #kopibromo #desa #kopidunia #kopikelasdunia #kopiprobolinggo #kopijawa #kopiindonesia #filosofikopi #filosofihidup #kata #katakatacinta #katakatabijak #katakatamutiara #rumah #rumahdesa #desawisata #visitindonesia
Mereka punya tahapan dan cara tersendiri untuk menikmati kopi. Dalam ritual minum kopi, semuanya harus dilakukan secara manual tanpa penggunaan mesin. Mereka menyebut ritual ini dengan nama Buna Tetu yang berarti juga minum kopi. Ritual ini terlihat seperti pesta minum kopi keluarga atau pertemuan di masyarakat, biasanya jika ada tamu yang datang.
.
Sebelum prosesi menyeduh kopi dimulai. Pertama mereka akan membakar potongan kayu cendana. Selama acara berlangsung harum kayu cendana akan seliweran di tiap ruangan. Mereka juga akan menebar rumput endemik Ethiopia bernama “Kaytama” di lantai rumah sebagai bentuk penyambutan.
.
Selanjutnya proses penyeduhan dimulai dengan pemilihan biji kopi terlebih dahulu, memilih biji kopi yang bagus. Setelah itu, biji kopi disangrai hingga kecokelatan. Biji kopi lalu ditumbuk. Kegiatan menumbuk kopi hingga menyeduh harus dilakukan oleh perempuan, tidak diperbolehkan untuk laki-laki. Setelah jadi, kopi disajikan untuk para tamu terlebih dahulu kemudian anggota keluarga. Semua harus berurutan dari yang lebih tua hingga anak-anak.
.
Pada seremoni ini, orang Ethiopia percaya pada tiga putaran minum kopi terdapat magis di dalamnya, dan mereka yang menyelesaikan semuanya akan mendapatkan keberkatan. “Abol” sebutan putaran pertama, “Tona” putaran kedua, “Baraka” putaran ketiga. Tiga cangkir kopi dalam sekali duduk.
.
Pada seremoni ini, kopi menjadi wadah untuk saling bertukar cerita tentang hubungan bermasyarakat, topik pembahasan pun tidak terbatas. Kadang mereka menikmati kopi sambil ditemani dengan camilan berupa kacang-kacangan atau popcorn.
.
Source: sprudge.com
📷: 2caffeinated.com
.
#infokopi #faktakopi #tentangkopi #budayakopi #kopidunia #bunatetu #kopipedia #bicarakopi
Sehitam apa dirimu , jika kau berada diwadah yang putih , janganlah kau mengotori wadah putihmu itu dengan hitammu yang akan mengotorinya , akan tetapi jika masalah kopi , beda lagi karna lebih hitam dan pekat yang kau buat , maka semakin melekat dan sedap rasa yang kau nikmati setiap saat.
#filosofikopi #cangkirkopi #kopi #kopihitam #quotes #hitamputih #cangkirkecil #quotesindonesia #quotesoftheday #hitampekat #hitamkental #kopidunia #kopiindonesia #ngopibareng #ngopi #jowo #kopiireng
ijin reposted kakak... Isane mung nyawang... #gokilabis gan, kira2 anaknya siapa nih yaak??? #kerenabis nih bocah, tapi lumayanlah buat #hiburan sekedar melepas #penat sambil #istirahatsiang mengendurkan syaraf2 agar bisa #fresh lagi buat kebut #target hehehe sambil #ngopi #kopihitam #kopileletlasem #kopileletmletelasem #kopikita #kopidunia
Sejarah kopi telah dicatat sejauh pada abad ke-9. Pertama kali, kopi hanya ada di Ethiopia, di mana biji-bijian asli ditanam oleh orang Ethiopia dataran tinggi. Akan tetapi, ketika bangsa Arab mulai meluaskan perdagangannya, biji kopi pun telah meluas sampai ke Afrika Utara dan biji kopi di sana ditanam secara massal.
.
.
.
.
#ergineocoffee #kopidunia #ngopisintang #ngopi_aja #kopigayo #kopiaceh #kopiindonesia #sintangkopi #penikmatkopi #penikmatkopisintang #sintang  #infosintang #coffeeshop #kedaikopi  #warungkopi #mengopikanindonesia #mengopikansintang #ngopi #indonesiancoffee #ceritakopi
Ready gan.. Kopi Lelet Lasem "MLETE" Produk Lokal Citarasa Dunia, Kata mereka gan... Penasaran???
Cobain Gih
#kopihitam #kopidunia #kopiindonesia #priduklokalmendunia #kopileletlasem #kopileletmletelasem #love #life #soul #worldcoffee #justdoit #dontworrybehappy
Udah abis separo gaesss
kamu udah ngopi belom??? #kopihitam #kopidunia #kopikita #worldcoffee #taste #realtaste
biji super gan
#angkut #boyong #takeoff #kopileletmletelasem #kopihitam #kopidunia
Jemur jemur doloe gaesss, biar kering kring kring☺️☺️☺️
proses maksimal hasil maksimal gaesss
citarasa tinggi tetap terjaga sampai akhir menuju masa... kok malah nyanyi??? 😀😀😀 #nikmatiprosesnya #ikhtiarmaksimal #produksi #semangatpagi💪 #menjemputrezeki #janganlupabahagia #bahagiaselamanya #keepthespirit #keepsmile #kopidunia #blackcoffee #internationalorder #internationalcoffee #love #taste #life #soul #enjoyyourlife #enjoytheprocess #go
Selamat pageeee gaesss, 
ngopi pukettt doloe nyookk, biar gak panik menghadapi mantan... eitsss menghadapi kenyataan maksudnya😀😀😀.. banyak manfaat dari kopi hitam lho
#selamatpagi #goodmorning #kopihitam #blackcoffee #blackcoffeelover #ngopiyuk #kopidunia #keepsmile #morningsmile #dontworrybehappy #beyourself #healthylifestyle #life #love #soul #choice #justdoit
Prosesi Akad Nikah... ehhh salah, 
prosesi penjemuran biji "Kopi Lelet MLETE Lasem"  Gaesss dijemur ampe kering biar citarasanya dapet maksimal. cieee maksimal kek ikhtiar aja bahasanya😀😀😀
#ngopiyuk #biargakpanik #keepsmile #processing #produklokal #produkindonesia #produkdalamnegeri #produkkita #justdoit #kopidunia #kopihitam #kopileletmletelasem #kopileletlasem #kopikukopimu #kopikita
Zona Aman bukan Zona Nyaman Gaessss... beda lho yaa
Bagi penikmat sejati kopi biasanya mereka suka stok yang agak banyak, takut kehabisan pas mo bikin kopi malem2☺️☺️☺️
monggo diorder WA085226533592
#yukdiorder #orderkopi #kopidunia #citarasadunia #bigsize #bighappy #healthylifestyle #lifestyle #lifechoices #choice #kopileletmletelasem #kopileletlasem #kopihitam #kopikukopimu #kopikita #justdoit #dontworrybehappy #smile
Sebagai indentitas diri untuk menunjukkan sebesar karya ALAM buat aku,kamu,dan kita semua
#coffeindonesia
Pesan ya???
Hehehe
#janganlupaberbahgiadengansekelilingmu
#coffee
#greencoffee 
#ngopi 
#kopidunia
Damai dan dengan penuh cinta kita persembahkan kpd dunia..
#KOPIBALI 
#kopidunia
#kopi
#pesankopi 
Order ya sahabat
#baristaindonesia
Proses kopi dulu supaya di kirim
Trimakasih sudah percaya kepada kita...
#kopidunia
#kopiindonesia 
#kopinusantara
#kopigayo
#kopihitam
#kopiputih
#kopihijau
#kopibukansembarangkopi
#filosopikopi
#kopiindonesia 
#k 
#o 
#p 
#I
#gayo
Wilujeng enjing Baraya SAWARGA ,wilujeng mancen tugas wilujeng aktivitas ,mugia Allah senantiasa ngalimpahkeun berkah Rakhmat sareng rezeki melimpah ruah tur barokah Amiiin ya Allah ya Rabb ... #restosunda #restodilembang #masakansunda #masakanindonesia #kopi #kopidunia #kopiluwaksawargacikole #lembang
"KOPI TEMPUR"
Sudah pernah ngerasain kopi tempur??? Yg sudah ngerasain pasti sudah tau akan rasanya, rasa yang mempunyai ciri khas nya sendiri..asli dipetik dan dibuat langsung dari tempur. Dikemas dengan sangat menarik dan sudah ber Ijin. Jadi sangat aman untuk dinikmati. 
Yang belum order yukkk merapat,. Minaat DM.. Order 📱
Nama :
Jenis kopi :
alamat :
No HP :

#kopitempurjepara#kopijepara#kopimantab#jeparakopi#kopiindonesia#kopienak#jeparacofee#jeparahits#idjepara#ngopiramerame#kopihalal#khasjepara#minumanenak#kopihitam#kopimurah#kopimantap#kopijepara#jeparaindah#oleholehjepara#jeparamempesona#jeparaindah#jeparahits#karimunjawa#hitsjepara#kopidunia#kopimurah#kopiterenak#kopikeling#jeparasquat#kartinijepara#Indonesiahits#jajanankopi#coffeenak#cafekopi
"KOPI TEMPUR"
Sudah pernah ngerasain kopi tempur??? Yg sudah ngerasain pasti sudah tau akan rasanya, rasa yang mempunyai ciri khas nya sendiri..asli dipetik dan dibuat langsung dari tempur. Dikemas dengan sangat menarik dan sudah ber Ijin. Jadi sangat aman untuk dinikmati. 
Yang belum order yukkk merapat,. Minaat DM.. Order 📱
Nama :
Jenis kopi :
alamat :
No HP :

#kopitempurjepara#kopijepara#kopimantab#jeparakopi#kopiindonesia#kopienak#jeparacofee#jeparahits#idjepara#ngopiramerame#kopihalal#khasjepara#minumanenak#kopihitam#kopimurah#kopimantap#kopijepara#jeparaindah#oleholehjepara#jeparamempesona#jeparaindah#jeparahits#karimunjawa#hitsjepara#kopidunia#kopimurah#kopiterenak#kopikeling#jeparasquat#kartinijepara#Indonesiahits#jajanankopi#coffeenak#cafekopi
Memang... tak semua kopi akan terasa enak, tergantung jenisnya, mengolahnya, menyeduhnya, maupun menyajikannnya... Namun, seperti kata sinematograf David Lynch, “Kopi buruk sekalipun masih lebih baik ketimbang tidak ada kopi sama sekali.”
.
.
#prosacoffee #prosapasangkayu #coffee #coffeelatte #latteart #coffeeshop #kopi #kopiindonesia #kopinusantara #pasangkayu #barista #baristaindonesia #barista #kopidunia #manualbrewing #musiccoffee #jogjacoffee #roaster #coffeeroasting #coffeebeans #espresso #espressobased
Indonesia sebagai peringkat 4 produsen kopi dunia (sebelumnya peringkat 3) dibawah vietnam, memiliki produksi kopi dg citarasa yg khas. selain faktor genetis, daerah tanam (agriculture) memberikan pengaruh yg sangat signifikan terhadap pembentukan citarasa kopi, sebab itu origins adalah bagian yg tdk dapat dipisahkan dr identitas kopi.
#coffeeagriculture #coffeeorigin #coffeeproducers #profilecoffee #identitaskopi #coffeearoundtheworld #duniakopi #kopidunia #pengetahuanumum #pengetahuankopi
Cuma ingin berbuat untuk orng bisa menikmatinya dengan tenang #kopigayo #kopidunia #gayo #seladangcafe
#kopidunia #duniakopi
Ngopi dulu sebelum sholat jumatan bagi agama muslim, biar tingkat konsentrasi dan daya ingat tetap stabil mendengarkan kutbah jumat. 
#kopipagi
#kopienak
#kopigurih
#kopiwangi
#kopimantap
#kopihitam
#kopiasli
#kopinusantara
#kopidunia
#worldcoffee
#morningcoffee
#nightcoffee
#afternooncoffee
#baristakopi
#kedaikopi
Silahkan yang mau order 250 gr
Harga 70k
Order dulu baru kita sediakan
Yg mau dm aja
Cv 082166394024
#kopiarabika #kopigayo #kopiindonesia #kopidunia #penikmatkopi
Dalam sejarah, kopi di Indonesia sudah melewati perjalanan panjang dari awal masuk hingga tersebar di penjuru nusantara. Beberapa literatur tua dan artikel-artikel yang telah lebih dulu mengulas tentang sejarah masuknya kopi ke Bumi Pertiwi menyebutkan bahwa pada tahun 1696 Pemerintah Belanda membawa kopi dari Malabar, sebuah kota di India, ke Indonesia melalui Pulau Jawa.

Alur tersebut tertulis di salah satu arsip dari kongsi dagang/persekutuan dagang dari Pemerintah Hindia Timur Belanda, yang lebih dikenal dengan nama VOC (Vereenigde Oostindische Compagnie). Di tahun 1707, Gubernur Van Hoorn mendistribusikan bibit kopi ke Batavia, Cirebon, kawasan Priangan serta wilayah pesisir utara Pulau Jawa. Tanaman baru ini akhirnya berhasil dibudidayakan di Jawa sejak 1714-1715. Sekitar 9 tahun kemudian, produksi kopi di Indonesia sudah begitu melimpah dan mampu mendominasi pasar dunia. Bahkan pada saat itu jumlah ekspor kopi dari Jawa ke Eropa telah melebihi jumlah ekspor kopi dari Mocha (Yaman) ke Eropa.

Tak hanya itu, jika kita menggunakan literatur sebagai salah satu sumber untuk menyusuri alur sejarah kopi di Indonesia, kita pun dapat menemukan referensi tentang perjalanan kopi di dalam “Serat Centhini; Tembangraras-Amongrogo”. Dari karya sastra kuno fenomenal ini, kita akan menemukan implikasi yang menunjukkan masuknya kopi ke Indonesia melalui Jatinegara, lalu tersebar ke Tanah Priangan (Jawa Barat), hingga akhirnya penanaman kopi dapat ditemukan di hampir seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sumatera, seluruh pulau Jawa, Bali, Sulawesi, Flores hingga Papua.
_
_
#kopipawonnusantara #kopipawon #nusantara #kopiindonesia #sejarahkopi #sejarahnusantara #dunia #duniakopi #word #history #kopidunia
3 Regional Kopi terbesar di dunia. Benua Amerika dengan Brasil, Benua Afrika dengan Kenya dan Benua Asia dengan indonesia. Bangsa Eropa hanya menjadi konsumen kopi terbesar di dunia yaitu Finlandia .
.
.
#kopidunia #kopinusantara #coffeeworld #regional #coffeeart #coffeedaily
Ku cicipi dengan secangkir kopi yang di proses dengan tangan sendiri dengan memakai kopi yang mendunia kopi Gayo.... #kopigayo #kopipagi #seladangcafe #kopiindonesia  #kopidunia
Orang bilang tanah kita tanah surga batu dan kayu jadi tanaman. Sebagai anak petani sangat bersyukur bisa tinggal di perkampungan dengan di karunia tanah yang subur cuaca yang sejuk/dingin air yang melimpa dan masyarakatnya yang rama tama membuat nyaman.
#coffeebreak
#coffeetoday
#afternooncoffee
#originalcoffee
#nightcoffee
#kopiplperfeck
#kopienak
#kopigurih
#kopiwangi
#kopihitam
#kopiasli
#kopimantap
#kopiinodonesia
#kopidunia
#baristakopi
#kedaikopi
#kopifreindlly
#kopinusantara
Kopi kamu kok enak?... Kok tau?... Kan bapak kamu belinya dengan aku hahaha tertawa lepas, satu kosong, malam minggu kopinya dua gelas (imajinasi kopi) 
#coffebreak
#coffeenight
#coffeeweek
#kopienak
#kopimadu
#kopiwine
#kopinatural
#kopiwas
#kopiwangi
#kopigurih
#kopimantap
#kopinusantara
#kopiindonesia
#kedaikopi
#baristakopi
#aeki
#kopirobusta
#kopiarabika
#kopiliberika
#kopiasli
#kopidunia
Siap kirim !!! Ready :
Gayo Premium
Gayo Specialty
Gayo peaberry
Gayo wine kopi
Gayo luwak 
Proses :
Full wash proses
Semi wash proses
Natural proses
Honney proses

Contact bisnis :082273047248 (wa)

#jualkopi #kopigayo #kopienak #kopigayospecialty #kopinusantara #bijikopi #kopihitam #kopi #kopiaceh #kopiarabika #kopiarabikagayo #kopiindonesia #kopiluwak #kopijogja #pecintakopi #coffeeshop #coffee #coffemorning #kopidunia #onlineshop #coffeebreak
Saatnya Coffee break setelah seharian melakukan rutinitas yang menguras tenaga dan pikiran, hangatnya kopi yang mengerti dan selalu setia menemani (imajinasi kopi) 
#kopienak
#kopiasli
#kopimantap
#kopiwangi
#kopioriginal
#kopinusantara
#kopiindonesia
#kopidunia
#kopiwangi
#kopipahit
#kopirakyat
#penikmatkopi
#pecintakopi
#aeki
#baristakopi
#kedaikopi
Silahkan di order Kopi Arabica Toraja Sapan 250 Gram.

#kopidunia #kopiterbaik #kopitoraja #kopiarabica #pencintakopi #bukalapakmakassar #bukalapakindonesia #bukalapak
Pagi ini matahari bersinar terang, seperti sunyummu menerangi hati, semuanya bersinar terang kopiku bisa di proses selanjutnya. (imanjinasi kopi) 
#kopienak
#kopigurih
#kopiwangi
#kopimantap
#kopiasli
#kopibreak
#kopinusantara
#kopiindonesia
#kopidunia
#kopiarabika
#kopirobusta
#kedaikopi
#baristakopi
#aeki
#kopihitam
Air mengalir sampai jauh,  itulah harapan kami seperti air mengalir sampai jauh.  agar kopi kami bisa di nikmati orang banyak sampai jauh. 
#kopienak
#kopiasli
#kopimantap
#kopiwangi
#kopihitam
#kopinusantara
#kopiindonesia
#kopidunia
#kopifriendlly
#penikmatkopi
#pecintakopi
#kedaikopi
#beristakopi
#aeki
#kopiarabika
#kopirobusta
Kopi pagi Aroma diatas MacBook Pro dunia sepi tanpa Kopi. Masih Kopi hitam tanpa Gula. Gulanya buat semua saja. #aromakopi #kopiindonesia #kopi #photos #kopi #am234  #indonesia #kopidunia #lovekopi #photokopi #aink #iphone7
Mencari jaringan sinyal di sini tak semuda mencari kopi, Kampung penghasil kopi sejak jaman duluh sampai saat ini, sebab kurang jaringan sinyal kopiku hanya bisa menjadi tuan rumah di kampunya sendiri, ngopi bareng /Tradisi ngopi tetap ada. (Imajinasi kopi) 
#kopienak
#kopiwangi
#kopipahit
#kopiasli
#kopinusantara
#kopiindonesia
#kopitubruk
#kopiluak
#kopifriendlly
#pecintakopi
#penikmatkopi
#pembisniskopi
#kedaikopi
#baristakopi
#aeki
#kopidunia
#kopiarabika
#kopirobusta
Kopi adalah anugrah yang terindah yang di berikan tuhan kepada masyarakat Gayo....sekarang bagaimana kita memmanfatya dan membungkusnya dengan baik. #kopi #gayo #kopidunia
Pagi ini rasa kopi nikmat sekali setelah ku melihat bola matamu yang indah, 
#kopienak
#kopiasli
#kopihitam
#kopinusantara
#kopiindonesia
#kopifriendlly
#kopiwangi
#kedaikopi
#baristakopi
#penikmatkopi
#pecintakopi
#kopidunia
#kopiarabika
#kopirobusta

Loading