Browse Instagram content with Pikram.com

#mahasiswauns

Posts tagged as #mahasiswauns on Instagram

26,605 Posts

Hallo teman-teman!!
Pada minggu keempat ini Tim KKN UNS telah menjalankan banyak kegiatan di bumi Morotai.
Berikut adalah beberapa momen Tim KKN UNS saat menjalankan Program Kerja.
Yuk langsung aja swipe ke kiri untuk lihat momennya! 👈😉
.
Stay tune for more updates from us.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#haimorotai #kknuns2019 #kknmorotai  #morotai #kotasolo #jelajahmorotai #indonesia #uns #universitassebelasmaret #unsgo #unssolo #unslife #mahasiswa #mahasiswauns
Kegiatan Tim KKN MOROTAI UNS 2019 pada minggu keempat kami di Desa Daruba Pantai kami rangkum dalam video singkat berikut.
Enjoy and see you next week!!
.
Stay tune for more updates from us.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#haimorotai #kknuns2019 #kknmorotai  #morotai #kotasolo #jelajahmorotai #indonesia #uns #universitassebelasmaret #unsgo #unssolo #unslife #mahasiswa #mahasiswauns
Hallo teman-teman!!
Pada minggu keempat ini Tim KKN UNS telah menjalankan banyak kegiatan di bumi Morotai.
Berikut adalah beberapa momen Tim KKN UNS saat menjalankan Program Kerja.
Yuk langsung aja swipe ke kiri untuk lihat momennya! 👈😉
.
Stay tune for more updates from us.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#haimorotai #kknuns2019 #kknmorotai  #morotai #kotasolo #jelajahmorotai #indonesia #uns #universitassebelasmaret #unsgo #unssolo #unslife #mahasiswa #mahasiswauns
Setelah dinyatakan Lulus Skripsi, mahasiswa ini langsung mendatangi ayahnya yang berjualan Siomay di Sekolah Dasar, Orang Tua memang segalanya di dunia ini, jadi kalau ingin sukses, Bahagiakan orang tuamu jangan bikin mereka kecewa/ sedih. Lebih cepat sangat baik. Semangat kuliahnya guys👌
.
Tag temen kalian
.
.
_________________________________________________
#unsstudent #mahasiswa #kampus #solo #surakarta #solohits #surakartahits #exploresolo #exploresurakarta #surakartafood #kulinersolo #kulinersurakarta #muasurakarta #surakartaolshop #hijabsolo #hijabsurakarta #surakartaevent #wisatasurakarta #fotowisuda #mahasiswasolo #mahasiswasurakarta #mahasiswauns #mahasiswatingkatakhir #mahasiswacantik #mahasiswamuslim #uns #unssolo
Sesuai DM adik-adik. Berikut kami sajikan kuota #mahasiswauns. 😉
.
Perhatikan tabel berikut dan persiapkan diri kalian sebaik mungkin. Sengaja ngga abang edit karena takut tidak sesuai data aslinya .
.
Follow @tentorsbmptn
Follow @tentorsbmptn 
Follow @tentorsbmptn .
.
.
.
.
.
.
By @banglanangofficial #anakkuliah #infokampus #biayakuliah #kampusin #beasiswakampus #sbmptn2019 #sbmptn #snmptn #snmptn2019 #umptn #umptn2019 #kuliahan #infokuliah #sarjana #siswahitz #infounbk #sekolahan #saintek #soshum #unkp #bimbel #bimbelonline #belajaronline #mahsiswa #anaksma #ProgramKerja #KerjaBerdampak #lowonganmahasiswa #mahasiswauns
Dimana ada saat nya dolan dan dimana ada saat nya skripsi 🎓
#2019wisudabareng
#unsgo
#unssolo 
#fkoruns 
#mahasiswauns
Udah makan belum??
Jarang jarang kan ada yang nanyain hehe
😪
.
. .DONIES UNS
Jl Kartika 35 Ngoresan belakang UNS, buka Jam 13-21 WIB
...
info Harga :
isi  6 : 12k 
isi 12 : 20k 
isi 24 : 38k
.
Info Harga pakai tulisan :
Isi 6 : 15 k
Isi 12 : 25 k
Isi 24 : 48 k
.
#unshits #unssolo #kulineruns #donies #donatbrownies #jajananuns #mahasiswauns #mahasiswiuns #unscantik  #uns #unskuliner #infosurakarta #donuts #donies #donatsolo #unskuliner
📷 & 📝 By: @kknuns_malaka2
Perilaku Hidup Bersih dan Sehat merupakan hal yang perlu diterapkan sehari-hari. Dengan diadakannya PHBS di sekolah dasar di Desa Malaka, diharapkan anak-anak disini dapat mengetahui cara mencuci tangan dan menyikat gigi yang benar sehingga dapat meminimalisir munculnya berbagai penyakit yang disebabkan oleh kuman!
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @kknuns_malaka2
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Geng enek gutnyus ki gengsi, ko mbah soleh.... 😍
.
Yen kowe jik sekolah po kuliah, Tag koncomu sing doyan makan mie goreng Curry pedezz sing uwenak tur  murah, mumpung enek promo ki...😲
Sing lagi ultah cocok ki ngo nraktir konco2... 😁
.
PROMO PELAJAR :
Mung 10ewu wis isoh Madhang enak Mie goreng Curry pedezz thok + minum... Khusus pelajar & mahasiswa...
Jak'en konco2mu sak kelas yo oleh....😀👌
.
SYARATE gampang :
* Tunjukkan kartu pelajar/mahasiswa
* masa promo hari selasa tgl 19 sampai hari jum'at tgl 22 bln februari
* berlaku jam 15:00 - 18:00
* khusus makan di tempat
.
Jo lali follow :
IG:@nasgorrempah_mbahsoleh
FB:Nasgorrempah Mbahsoleh
@diskonsolo
.
Lokasi :
🏠  Jln. Dr. Wahidin Laweyan Solo, Utara SD Takmirul Islam atau Utara Sabar Motor Laweyan
Buka jam 16.00 - 22.00
.
.
#nasgorrempahmbahsoleh #nasgorkambingsolo #nasgorrempah #miecurry #miekambing #ums #uns #mahasiswasolo #mahasiswaums #mahasiswauns #pelajarsolo #osissma7solo #osissma7 #smasolo #smabatik1surakarta #sman6surakarta #sman4surakarta #smksolo #smkn8surakarta #smkwargasurakarta @smkkristen1ska @smk_kasatrian_solo @smawarga #kuliner_asiksolo #kulinernengsolo @jelajahsolo @soloinfo @daharan.solo @solonyaman #solofoodgram #solodelicious
Nyari temen yang baik banyak, tapi nyari temen yang sehat? Jarang ada tuh
.
.
Makanya Ibu bikin semua kemasan yang gampang dibawa biar bisa jadi temen sehatmu dibawa kemana aja.🏃🏃🏃 #CukupIbuAja
.
.
#dariibu #instafood #fresh #uns #unssolo #mahasiswauns #healthy #hidupsehat #pejuangskripsi #kotasolo #solofoodgran #exploresolo #kuliner #kulinersoloenak
.
.
Dariibu Healthy Cafetaria 
Makanan Sehat Penuh Cinta
📌Jl. Surya Utama No. 17, Jebres. Samping FKOS2
📌RS Indriati Solo Baru
Sebagian besar orang hidup menjadi orang lain. Pikiran mereka berisi opini dari orang lain. Begitu pula saat mereka meniru hidup orang lain. Bahkan mengutip passion orang lain. #oscarwildequotes
.
.
.
.
#explorejogja #explorer #jogja #quotes #yogyakarta #mahasiswauns #mahasiswa #lfl #spamme #like4like #sfs #instagood #jogjascenery #jogjaistimewa #chingucafe #humanportrait #portraitphotography #photography
Hana Bestari, mahasiswi agribisnis UNS yang lahir di kebumen. Aktif di KAMMI dan merintis komunitas scawan. co, ia mempunyai mimpi untuk membuat sociopreneur dibidang pertanian.

#baktinusa 
#baktinusauns 
#unssolo 
#unsgo 
#mahasiswauns
Ardi Wardianto adalah orang yang mau belajar, memiliki motivasi tinggi, dan suka dalam hal baru. Dia adalah mahasiswa agribisnis semester 8 Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret. Dia aktif dalam kegiatan kemahasiswaan, saat ini beramanah di Dewan Mahasiswa Universitas Sebelas Maret sebagai ketua umum, partai Gerbang UNS sebagai dewan pertimbangan partai, ikatan BEM Pertanian Indonesia sebagai penasihat. Selain itu, diluar kampus ikut dalam Forum Indonesia Muda, komunitas Agriproject, dan yayasan Agrowakaf Nusantara. Dia memiliki aktifitas bisnis yaitu pracoyoartproject, D'Bajigoer. Seorang Ardi memiliki cita-cita bergerak di bidang pertanian yaitu bergerak di agrisociopreneur dan kedepan masuk dalam jajaran stakeholder pemerintahan.

#baktinusa 
#baktinusauns 
#unssolo 
#unsgo 
#mahasiswauns
Angga Ramdani, yang biasa dipanggil Angga sedang menjalani pendidikan di program studi Sastra Arab, Fakultas Ilmu budaya, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Angga pribadi senang dengan kegiatan keagamaan yang melibatkan masyarakat, mulai dari kegiatan pengajian rutin, ikatan remaja masjid, bimbingan iqra dan alquran, serta bimbingan tahfiz anak-anak.

Kesibukan Angga saat ini adalah bersama KKN, Skripsi, dan persiapan Training Peduli ustadz-ustadzah pada 23 Maret mendatang, sebelumnya telah dilaksanakan training peduli pendidikan di Fakultas Kedokteran UNS Surakarta. Selain itu, ia tetap menyempatkan hadir dalam kegiatan taman pendidikan alquran di Mesjid an-nafi' Al-firdaus, gendingan, jebres, surakarta.

Sesuai dengan program studi yang diambil, Angga berkeinginan untuk mendirikan sebuah perpustakaan yang berisi keagamaan dan bahasa arab, terobosan baru perpustakaan yang menarik minat semua golongan  masyarakat. Selain bahasa arab dan keagamaan, akan dilengkapi juga dengan buku-buku kreatifitas, kuliner, dan tentang wirausaha. 
Perpustakaan ini akan mengantarkan sebuah kampung menhadi kampung cerdas, baik cerdas dalam hal agama, ekonomi, kreatifitas, dan lainnya.

#baktinusa 
#baktinusauns 
#unssolo 
#unsgo 
#mahasiswauns
|||OPEN RECRUITMENT|||
🌴KKN UNS NUSA PENIDA (BALI) PERIODE JULI-AGUSTUS 2019🌴

Haloo teman2 pengabdi KKN UNS! 💪💪
Sudah siapkah kalian untuk KKN semester ini?
Kami sedang mencari teman seperjuangan untuk bergabung mengabdi bersama kami. tunggu apa lagi gaes segera daftarkan dirimu untuk pengalaman sekali seumur hidup yang gaakan dilupakan bersama-sama!

Persyaratan :
• Telah memenuhi SKS untuk KKN
• Mendapat restu dan izin Orang Tua
• Sehat jasmani dan rohani
• Bertanggung jawab dan berkomitmen
• Fast respon 📍Timeline Pendaftaran📍
👉 Regristasi : 18-28 Februari 2019
👉 Screening : 1-2 Maret 2019
👉 Pengumuman : 3 Maret 2019 ✏️ Formulir Pendaftaran :
https://goo.gl/forms/HnQnfnKd8ueHEna02

Jadi tunggu apalagi ayo daftar dan jadikan diri kalian menjadi bagian dari 'SEMETON PENIDA 2019! 🔥🔥🔥 " Enjoy each step and journey, for in every moment there is something to learn "

For More Information :
Δ Whatsapp :
+89612794712 (Ketut)
Δ line :
ristriawira
Δ Instagram :
@semeton_penida

#kknuns # kknbali #kknnusapenida #mahasiswauns #uns #unssolo #universitassebelasmaret
#KKNUNS Kolaka Utara, @pesonakolakautara — 
kami telah belajar banyak tahun ini, kami belajar dari semangat adik-adik yang tiada henti bersemangat untuk bersekolah di puncak gunung sana dengan berjalan kaki melalui kelokan, tanjakan dan turunan terjal, semangat adik-adik memang luar biasa. juga tidak terasa sudah 35 hari adik-adik telah menemani kami dengan tawa, canda, suka dan duka. Terima kasih adik-adik dari SDN 1 Tojabi yang sudah mengisi memori kami, semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu.

from @mphiyo

#mahasiswasurakarta
#mahasiswauns
#unssolo
#uns
#KKNLyfe
|||OPEN RECRUITMENT|||
🌴KKN UNS NUSA PENIDA (BALI) PERIODE JULI-AGUSTUS 2019🌴

Haloo teman2 pengabdi KKN UNS! 💪💪
Sudah siapkah kalian untuk KKN semester ini?
Kami sedang mencari teman seperjuangan untuk bergabung mengabdi bersama kami. tunggu apa lagi gaes segera daftarkan dirimu untuk pengalaman sekali seumur hidup yang gaakan dilupakan bersama-sama!

Persyaratan :
• Telah memenuhi SKS untuk KKN
• Mendapat restu dan izin Orang Tua
• Sehat jasmani dan rohani
• Bertanggung jawab dan berkomitmen
• Fast respon 📍Timeline Pendaftaran📍
👉 Regristasi : 18-28 Februari 2019
👉 Screening : 1-2 Maret 2019
👉 Pengumuman : 3 Maret 2019 ✏️ Formulir Pendaftaran :
https://goo.gl/forms/HnQnfnKd8ueHEna02

Jadi tunggu apalagi ayo daftar dan jadikan diri kalian menjadi bagian dari 'SEMETON PENIDA 2019! 🔥🔥🔥 " Enjoy each step and journey, for in every moment there is something to learn "

For More Information :
Δ Whatsapp :
+89612794712 (Ketut)
Δ line :
ristriawira
Δ Instagram :
@semeton_penida

#kknuns # kknbali #kknnusapenida #mahasiswauns #uns #unssolo #universitassebelasmaret
|||OPEN RECRUITMENT|||
🌴KKN UNS NUSA PENIDA (BALI) PERIODE JULI-AGUSTUS 2019🌴

Haloo teman2 pengabdi KKN UNS! 💪💪
Sudah siapkah kalian untuk KKN semester ini?
Kami sedang mencari teman seperjuangan untuk bergabung mengabdi bersama kami. tunggu apa lagi gaes segera daftarkan dirimu untuk pengalaman sekali seumur hidup yang gaakan dilupakan bersama-sama!

Persyaratan :
• Telah memenuhi SKS untuk KKN
• Mendapat restu dan izin Orang Tua
• Sehat jasmani dan rohani
• Bertanggung jawab dan berkomitmen
• Fast respon 📍Timeline Pendaftaran📍
👉 Regristasi : 18-28 Februari 2019
👉 Screening : 1-2 Maret 2019
👉 Pengumuman : 3 Maret 2019 ✏️ Formulir Pendaftaran :
https://goo.gl/forms/HnQnfnKd8ueHEna02

Jadi tunggu apalagi ayo daftar dan jadikan diri kalian menjadi bagian dari 'SEMETON PENIDA 2019! 🔥🔥🔥 " Enjoy each step and journey, for in every moment there is something to learn "

For More Information :
Δ Whatsapp :
+89612794712 (Ketut)
Δ line :
ristriawira
Δ Instagram :
@semeton_penida

#kknuns #kknbali #kknnusapenida #mahasiswauns #uns #unssolo #universitassebelasmaret
|||OPEN RECRUITMENT|||
🌴KKN UNS NUSA PENIDA (BALI) PERIODE JULI-AGUSTUS 2019🌴

Haloo teman2 pengabdi KKN UNS! 💪💪
Sudah siapkah kalian untuk KKN semester ini?
Kami sedang mencari teman seperjuangan untuk bergabung mengabdi bersama kami. tunggu apa lagi gaes segera daftarkan dirimu untuk pengalaman sekali seumur hidup yang gaakan dilupakan bersama-sama!

Persyaratan :
• Telah memenuhi SKS untuk KKN
• Mendapat restu dan izin Orang Tua
• Sehat jasmani dan rohani
• Bertanggung jawab dan berkomitmen
• Fast respon 📍Timeline Pendaftaran📍
👉 Regristasi : 18-28 Februari 2019
👉 Screening : 1-2 Maret 2019
👉 Pengumuman : 3 Maret 2019 ✏️ Formulir Pendaftaran :
https://goo.gl/forms/HnQnfnKd8ueHEna02

Jadi tunggu apalagi ayo daftar dan jadikan diri kalian menjadi bagian dari 'SEMETON PENIDA 2019! 🔥🔥🔥 " Enjoy each step and journey, for in every moment there is something to learn "

For More Information :
Δ Whatsapp :
+89612794712 (Ketut)
Δ line :
ristriawira
Δ Instagram :
@semeton_penida

#kknuns #kknbali #kknnusapenida #mahasiswauns #uns #unssolo #universitassebelasmaret
|||OPEN RECRUITMENT|||
🌴KKN UNS NUSA PENIDA (BALI) PERIODE JULI-AGUSTUS 2019🌴

Haloo teman2 pengabdi KKN UNS! 💪💪
Sudah siapkah kalian untuk KKN semester ini?
Kami sedang mencari teman seperjuangan untuk bergabung mengabdi bersama kami. tunggu apa lagi gaes segera daftarkan dirimu untuk pengalaman sekali seumur hidup yang gaakan dilupakan bersama-sama!

Persyaratan :
• Telah memenuhi SKS untuk KKN
• Mendapat restu dan izin Orang Tua
• Sehat jasmani dan rohani
• Bertanggung jawab dan berkomitmen
• Fast respon 📍Timeline Pendaftaran📍
👉 Regristasi : 18-28 Februari 2019
👉 Screening : 1-2 Maret 2019
👉 Pengumuman : 3 Maret 2019 ✏️ Formulir Pendaftaran :
https://goo.gl/forms/HnQnfnKd8ueHEna02

Jadi tunggu apalagi ayo daftar dan jadikan diri kalian menjadi bagian dari 'SEMETON PENIDA 2019! 🔥🔥🔥 " Enjoy each step and journey, for in every moment there is something to learn "

For More Information :
Δ Whatsapp :
+89612794712 (Ketut)
Δ line :
ristriawira
Δ Instagram :
@semeton_penida

#kknuns #kknbali #kknnusapenida #mahasiswauns #uns #unssolo #universitassebelasmaret
📷 & 📝 By: @mphiyo #KKNUNS Kolaka Utara, @pesonakolakautara — 
kami telah belajar banyak tahun ini, kami belajar dari semangat adik-adik yang tiada henti bersemangat untuk bersekolah di puncak gunung sana dengan berjalan kaki melalui kelokan, tanjakan dan turunan terjal, semangat adik-adik memang luar biasa.
.
Juga tidak terasa sudah 35 hari adik-adik telah menemani kami dengan tawa, canda, suka dan duka. Terima kasih adik-adik dari SDN 1 Tojabi yang sudah mengisi memori kami, semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu.

#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @mphiyo
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
@sulambyseraphinea
KERATIN LASH LIFT AND TINT
(BUKAN EXTENSION)
HANYA 200.000/orang
Datang berdua/ lebih @150.000/orang
.
.
SULAM ALIS Start from 1.000.000! .
EYELASH EXTENSION Start from 250.000
FREE RETOUCH
FREE MASCARA WAND
.
.
.
CP:
Instagram @sulambyseraphinea
WA: 081227377000
LINE FAST RESPON: @odk5447p .
.
#lashlift #lashliftsolo #lashliftsolobaru #lashliftandtint #lashliftandtintsolo #lashliftsolomurah #diskonsolo #promosolo
#bulumatasolo #sulamalissolo #eyelashextensionsolo #extensionsolo #mahasiswauns #unssolo #sulamalismurah #extensionmurah #likeforlike #followme #solobaru #tanambulumata #tanambulumatasolo #makeupsolo #wisudasolo #jajansolo #infosolo #kulinersolo
@sulambyseraphinea
KERATIN LASH LIFT AND TINT
(BUKAN EXTENSION)
HANYA 200.000/orang
Datang berdua/ lebih @150.000/orang
.
.
SULAM ALIS Start from 1.000.000! .
EYELASH EXTENSION Start from 250.000
FREE RETOUCH
FREE MASCARA WAND
.
.
.
CP:
Instagram @sulambyseraphinea
WA: 081227377000
LINE FAST RESPON: @odk5447p .
.
#lashlift #lashliftsolo #lashliftsolobaru #lashliftandtint #lashliftandtintsolo #lashliftsolomurah #diskonsolo #promosolo
#bulumatasolo #sulamalissolo #eyelashextensionsolo #extensionsolo #mahasiswauns #unssolo #sulamalismurah #extensionmurah #likeforlike #followme #solobaru #tanambulumata #tanambulumatasolo #makeupsolo #wisudasolo #jajansolo #infosolo #kulinersolo
@sulambyseraphinea
KERATIN LASH LIFT AND TINT
(BUKAN EXTENSION)
HANYA 200.000/orang
Datang berdua/ lebih @150.000/orang
.
.
SULAM ALIS Start from 1.000.000! .
EYELASH EXTENSION Start from 250.000
FREE RETOUCH
FREE MASCARA WAND
.
.
.
CP:
Instagram @sulambyseraphinea
WA: 081227377000
LINE FAST RESPON: @odk5447p .
.
#lashlift #lashliftsolo #lashliftsolobaru #lashliftandtint #lashliftandtintsolo #lashliftsolomurah #diskonsolo #promosolo
#bulumatasolo #sulamalissolo #eyelashextensionsolo #extensionsolo #mahasiswauns #unssolo #sulamalismurah #extensionmurah #likeforlike #followme #solobaru #tanambulumata #tanambulumatasolo #makeupsolo #wisudasolo #jajansolo #infosolo #kulinersolo
*Manual Sketch*
.
Cara pesan : ● Kirim foto yang diinginkan/ semau kalian.
● Lalu kirim lewat WA 085713436194
.
Tersedia ukuran : 
A5 (20x15cm)
A4 (20x30cm)
A3 (30x40cm)
.
Info harga & detail, silahkan DM / WA.
.

#art #kado #kadounik #kadowisuda #gift #customgift #birthdaygift #lukiswajah #sketsawajah #digital #desaingraphic #vector #vectorart #manual #ilustrator #photoshop
#project #product
#new #brand #sketch
#paperquilling #totebag
#merchandise #slingbag 
#solo #banjarnegara #indonesia #mahasiswauns #creatif
*Manual Sketch*
.
Cara pesan : ● Kirim foto yang diinginkan/ semau kalian.
● Lalu kirim lewat WA 085713436194
.
Tersedia ukuran : 
A5 (20x15cm)
A4 (20x30cm)
A3 (30x40cm)
.
Info harga & detail, silahkan DM / WA.
.

#art #kado #kadounik #kadowisuda #gift #customgift #birthdaygift #lukiswajah #sketsawajah #digital #desaingraphic #vector #vectorart #manual #ilustrator #photoshop
#project #product
#new #brand #sketch
#paperquilling #totebag
#merchandise #slingbag 
#solo #banjarnegara #indonesia #mahasiswauns #creatif
[ PROGRAM RECOMMENDED BUAT KAMU YANG PENGEN MANDIRI SEBELUM LULUS ] .

Kami membuka kesempatan nih, buat teman-teman yang ingin MANDIRI secara finansial dan mental Melalui “PROGAM MAHASISWA JAGOAN INDONESIA ROAD TO CAMPUS 2018”
.

Udah 2019 nggak mau lagi dong minta uang sama orang tua. Apalagi udah jadi MAHASISWA, Malu!
.

Nah, sudah saatnya teman-teman mandiri secara finansial tapi juga mental. So, program ini sangat bisa menjadi wadah teman-teman untuk self development, soft-skill atau mengembangkan diri yg dijamin nggak bakal kamu pelajari dikampus + penghasilan yg halal berkah berlimpah
.

SYARATNYA GAMPANG KOK :

1. Mahasiswa Aktif Semester 1-6
2. Punya KTP/KTM & Email aktif
3. Punya Semangat Berpenghasilan Sendiri .

PROGRAM TERPERCAYA, Telah diliput di Stasiun Televisi & Koran

LIPUTAN STASIUN TELEVISI > Klik #aditvmji1

KORAN TRIBUNJOGJA > Klik #tribunjogjamji
. 
KORAN HARIANJOGJA > Klik #harianjogjamji
.

Tiada Kesuksesan Tanpa Tindakan!

INFO HUBUNGI DISINI KAK :
.

Arief Ch
HP/LINE/WA/Telegram : 0813-2639-3751

IG : @fitry_lf
LINE : fitry_lf
.

Siapkan diri menjemput impian. Barang siapa yang bersungguh-sungguh, dia pasti berhasil
#mahasiswajagoan#bisnismahasiswa #parttimejob #lokermahasiswa #lokerpurwokerto #lokerparttime #mahasiswatingkatakhir #mahasiswahukum #mahasiswabaru #mahasiswaum #mahasiswapekalongan #mahasiswahits #mahasiswarantau #mahasiswariau #mahasiswasolo #mahasiswaunair #mahasiswauns #mahasiswasemarang #mahasiswabandung #mahasiswapurwokerto #mahasiswapurwakarta #mahasiswabogor #mahasiswangapak #mahasiswanganjuk
*Manual Sketch*
.
Cara pesan : ● Kirim foto yang diinginkan/ semau kalian.
● Lalu kirim lewat WA 085713436194
.
Tersedia ukuran : 
A5 (20x15cm)
A4 (20x30cm)
A3 (30x40cm)
.
Info harga & detail, silahkan DM / WA.
.

#art #kado #kadounik #kadowisuda #gift #customgift #birthdaygift #lukiswajah #sketsawajah #digital #desaingraphic #vector #vectorart #manual #ilustrator #photoshop
#project #product
#new #brand #sketch
#paperquilling #totebag
#merchandise #slingbag 
#solo #banjarnegara #indonesia #mahasiswauns #creatif
📷 & 📝 By: @nuansamalang #kknuns.
•Pembuatan Pos Baca• Proses pembuatan pos baca untuk anak-anak Desa Karanganyar agar menumbuhkan minat baca mereka, sekaligus sebagai menjadi tempat mereka bercengkrama satu sama lain. Selain sebagai pos baca juga bisa dimanfaatkan oleh anak muda dan bapak-bapak sebagai pos kamling.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @nuansamalang
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Coming Soon @englishcafe.solo Near UNS (englishcafecourse.com/cabangsolo)

Bismillah. Karena banyaknya permintaan untuk menambah cabang di solo, maka Insha Allah @englishcafe.solo akan menambah cabang baru di sekitar kampus UNS.

Adakah cafe yang menurut kalian recommended untuk belajar or nongkrong dengan harga menu yang masih relatif terjangkau untuk kantong pelajar? Bantu mimin dengan DM or comment ya, guys 😁

English Cafe
Learning English in Cafe
====================
WhastApp: 085743387546
Instagram: @englishcafe.solo
www.englishcafecourse.com/cabangsolo

#surakarta #kotasolo #mahasiswasolo #iainsolo #iainsurakarta #mahasiswaums #umsstudent #umscantik #umshits #umshitz #unshits #unshitz #infosolo #umscantikganteng #umssolo #umssurakarta #mahasiswasurakarta #soloraya #exploresolo #surakartahits #surakartahitz #mahasiswauns #unssurakarta #unscantik #eventsolo #eventsoloraya #acarasolo #lowkersoloraya #lowkersolo #englishcafesolo
Kenapa masakan Ibu enak walaupun gak pake micin?
.
.
Karena di tangan Ibu hadir sentuhan cinta untuk anaknya. Menjadikan makanan bukan cuma sekedar turun ke kerongkongan😆, tapi dipersiapkan tiap detail bahan serta racikan agar hadir masakan yang tidak sembarangan. #CukupIbu Aja
.
.
Untuk anak-anaknya, Ibu selalu ada💚
.
.
#dariibu #mahasiswa #instafood
#uns #unssolo #kuliner #sebelasmaretuniversity #mahasiswauns #unsactive #healthy #hidupsehat #healthyfood #kotasolo #exploresolo #jajanansolo #kulinermurah #food #solodelicious #solofoodgram
.
. .
Dariibu Healthy Cafetaria 
Makanan Sehat Penuh Cinta
📌Jl. Surya Utama No. 17, Jebres. Samping FKOS2
📌RS Indriati Solo Baru
📷 & 📝 By: @enjarenji. Menikmati Sore di UNS. "Itungan matematika kita tidak bisa dinalar ketika kita berbuat baik. Akan selalu ada kebaikan-kebaikan besar yang datang ketika kita slalu berbuat baik meski dalam skala kecil. Kebaikan sungguh mematahkan hitungan matematika. Panjang umur hal-hal baik...
.
#unsgo #mahasiswauns #tomzelo".
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @enjarenji
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Reposted from @ja_bid -  لاَ تَكُنْ رَطْباً فَتُعْصَرَ وَلاَ يَابِسًا فَتُكَسَّرَ
.
.
.
.
.
@brilian_makeupandphotoshoot 
#explorejogja #explorer #jogja #quotes #arabic #yogyakarta #street #mahasiswauns #mahasiswa #lfl #spamme #like4like #sfs  #instagood #jogjascenery #jogjaistimewa #malioboro #streetphotohraphy #humanportrait #portraitphotography - #regrann
Warna-warni di ekor Borneo @temajukkita
..
Kemarin iseng-iseng motoin adik-adik KKN UNS yang lagi menikmati momennya, semangat mengabdi dibatas negeri!
..
..
..
#KKNUNS #temajuk #design #architecture #photooftheday #unsgo #unssolo #uns #universitassebelasmaret #unslife #unsstudent #mahasiswauns #follow #followme #neverstopexploring #murralarts #arts #style #lifestyle
Tidak ada yang tidak mungkin, berawal dari tekad niat dan doa orang tua, semua yang tak mungkin bakalan menjadi mungkin.

Tak perlu pintar, asalkan bertekad insyaallah.

from @annisawm__

#mahasiswasurakarta
#uns
#mahasiswauns
#unssolo
Alhamdulillah....
Pelanggan Nasgor rempah mbah soleh tambah okeh lurr...😍
.
Nasgor sing fenomenal jare admine @jelajahsolo, The Phenomenon Mbah Soleh, soale menune ra enek Tunggale sak Solo lurr...
. 
Soyo meneh yen kowe seneng pedez, yen kendhel cobanen menu sing Pedezz Ndowerr lurrr....
Wis mbah soleh jamin mesti isoh nangis2...😁😁
.
Jik penasaran masakannya mbah soleh, sing khas India....?
Langsung wae neng :
🏠  Jln. Dr. Wahidin Laweyan Solo, Utara SD Takmirul Islam atau Utara Sabar Motor Laweyan
Buka jam 16.00 - 22.00
Harga mulai 12K
Available  Gofood utowo Grabfood
.
#nasgorrempahmbahsoleh #nasgorkambingsolo
#nasgorndower #nasigoreng
#jelajahsolo #soloinfo #visitsurakarta #waosansurakarta #diskonsolo #solofoodgram #ums #uns #mahasiswasolo #mahasiswaums #mahasiswauns #pelajarsolo #daharansolo #solofoodgram #solodelicious #jajansolo #miekambing #miepedas #PastaCurry #rotitandoorisolo #rotiindia #rotikare #jajansolo
📷 & 📝 By: @okamandacr #kknuns
"..mencerdaskan kehidupan bangsa..".
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @okamandacr
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Selamat hari senin, jangan lupa nyicil skripsimu 😂 . .
#unsgo #unslife #unsfoto #tomzelo #mahasiswauns
Geser⬅Kita akan segera open deliv lg
Nntikan ya
.Masih anget smua smpe ditangan😍😍 .ENnak ➡Halal ➡ FREONGKIR &TANPA MINIMAL ORDER * AREA UNS & ISI
➡Murah➡Sudah termasuk kotak makan + sendok ➡Berkuah PANAS MENGGUNAKAN tinggalMANGKUK TAHAN PANAS
➡NAGIH.. .
Ngerjain Banyak Tugas?
di Kampus? Di kos?
Sendirian? Rame2 ?
Laper?Mager??
Gak enak badan?
Order aja kak... WA 085728848534
.

#uns
#deliveryorder #deliveryisisolo #deliveryuns #nasiboxmurahsolo #foodies #kulineruns #isisolo #infosolo #pesannasiboxsolo #kosuns #culinary #kithcen #infokulinersolo #infokosuns #instafood #kulinersolo #mahasiswauns #nasikotaksolo # #infosolo  #kulineruns #cateringsolo #fotorodapor  #kitchen #deliveryorderuns #deliveryordersolo #rodapor #kateringuns #infokossolo #nasiboxsolo
🎬 & 📝 By: @kknuns_malaka2 #VideoUNS.
👍 "Week 3. 3 weeks to go! Another big things are await. Let's go beyond!".
.
#kkn #kknuns2019 #kknuns #unssolo #solo#malaka #lombok #lombokutara #lombokisland#wonderfullombok #nusatenggarabarat #indonesia#wonderfulindonesia #unsgo #week3
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Video & Caption By : @kknuns_malaka2
Terimakasih banyak atas kiriman Videonya ya 🙏.
=======================================
[[[OPEN RECRUITMENT]]]
⛰KKN UNS LEMBU KAB.SEMARANG PERIODE JULI-AGUSTUS 2019⛰

Halo para pejuang KKN! 🐮🐮.
.
.
🍃Kecamatan Getasan  yang berada di Kab.Semarang tepatnya di Lereng Gunung Merbabu (LEMBU). Dataran tinggi yang hijau dan sejuk, air terjun, sumber mata air, ternak sapi dan hasil pertanian yang melimpah adalah pesona yang dimiliki oleh Kecamatan Getasan ini. Khususnya di kedua desa yaitu Desa Nogosaren dan Desa Ngrawan.🍃 .
.
🍃Tidak berhenti sampai disitu. Lembu memancarkan pesona alam, juga memiliki potensi budaya yang sangat kuat. Masyarakat masih berpegang adat dan budaya menjadikan Lembu pantas mendapatkan julukan “Desa Menari” sebagai ikon wisata yang saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. 🍃

So, apakah kalian siap bergabung dan buat LEMBU lebih mempesona dan menawan? 
Ayo saatnya untuk kalian untuk menghadapi KKN periode Juli - Agustus 2019 ini! 🐮 .
.
🐄 Diutamakan: FP dan FKIP
🐄 Mengisi form: https://lerengmerbabu2019.typeform.com/to/TSp3K3
🐄 Pendaftaran: 18 - 25 Februari 2019

Jika sudah mengisi form harap konfirmasi dengan mengirim Format: NAMA_FAKULTAS_PRODI ke OA Line @oeh0971o .
.
.
🐮 Instagram: @kknlembu
🐮 Line: @oeh0971o (with @) .
.
*Pengumuman screening akan diumumkan melalui OA Line !! .
.
#kknuns #kknlembu #kknuns2019 #mahasiswauns #uns #universitassebelasmaret #unssolo
[[[OPEN RECRUITMENT]]]
⛰KKN UNS LEMBU KAB.SEMARANG PERIODE JULI-AGUSTUS 2019⛰

Halo para pejuang KKN! 🐮🐮.
.
.
🍃Kecamatan Getasan  yang berada di Kab.Semarang tepatnya di Lereng Gunung Merbabu (LEMBU). Dataran tinggi yang hijau dan sejuk, air terjun, sumber mata air, ternak sapi dan hasil pertanian yang melimpah adalah pesona yang dimiliki oleh Kecamatan Getasan ini. Khususnya di kedua desa yaitu Desa Nogosaren dan Desa Ngrawan.🍃 .
.
🍃Tidak berhenti sampai disitu. Lembu memancarkan pesona alam, juga memiliki potensi budaya yang sangat kuat. Masyarakat masih berpegang adat dan budaya menjadikan Lembu pantas mendapatkan julukan “Desa Menari” sebagai ikon wisata yang saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. 🍃

So, apakah kalian siap bergabung dan buat LEMBU lebih mempesona dan menawan? 
Ayo saatnya untuk kalian untuk menghadapi KKN periode Juli - Agustus 2019 ini! 🐮 .
.
🐄 Diutamakan: FP dan FKIP
🐄 Mengisi form: https://lerengmerbabu2019.typeform.com/to/TSp3K3
🐄 Pendaftaran: 18 - 25 Februari 2019

Jika sudah mengisi form harap konfirmasi dengan mengirim Format: NAMA_FAKULTAS_PRODI ke OA Line @oeh0971o .
.
.
🐮 Instagram: @kknlembu
🐮 Line: @oeh0971o (with @) .
.
*Pengumuman screening akan diumumkan melalui OA Line !! .
.
#kknuns #kknlembu #kknuns2019 #mahasiswauns #uns #universitassebelasmaret #unssolo
[[[OPEN RECRUITMENT]]]
⛰KKN UNS LEMBU KAB.SEMARANG PERIODE JULI-AGUSTUS 2019⛰

Halo para pejuang KKN! 🐮🐮.
.
.
🍃Kecamatan Getasan  yang berada di Kab.Semarang tepatnya di Lereng Gunung Merbabu (LEMBU). Dataran tinggi yang hijau dan sejuk, air terjun, sumber mata air, ternak sapi dan hasil pertanian yang melimpah adalah pesona yang dimiliki oleh Kecamatan Getasan ini. Khususnya di kedua desa yaitu Desa Nogosaren dan Desa Ngrawan.🍃 .
.
🍃Tidak berhenti sampai disitu. Lembu memancarkan pesona alam, juga memiliki potensi budaya yang sangat kuat. Masyarakat masih berpegang adat dan budaya menjadikan Lembu pantas mendapatkan julukan “Desa Menari” sebagai ikon wisata yang saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. 🍃

So, apakah kalian siap bergabung dan buat LEMBU lebih mempesona dan menawan? 
Ayo saatnya untuk kalian untuk menghadapi KKN periode Juli - Agustus 2019 ini! 🐮 .
.
🐄 Diutamakan: FP dan FKIP
🐄 Mengisi form: https://lerengmerbabu2019.typeform.com/to/TSp3K3
🐄 Pendaftaran: 18 - 25 Februari 2019

Jika sudah mengisi form harap konfirmasi dengan mengirim Format: NAMA_FAKULTAS_PRODI ke OA Line @oeh0971o .
.
.
🐮 Instagram: @kknlembu
🐮 Line: @oeh0971o (with @) .
.
*Pengumuman screening akan diumumkan melalui OA Line !! .
.
#kknuns #kknlembu #kknuns2019 #mahasiswauns #uns #universitassebelasmaret #unssolo
[[[OPEN RECRUITMENT]]]
⛰KKN UNS LEMBU KAB.SEMARANG PERIODE JULI-AGUSTUS 2019⛰

Halo para pejuang KKN! 🐮🐮.
.
.
🍃Kecamatan Getasan  yang berada di Kab.Semarang tepatnya di Lereng Gunung Merbabu (LEMBU). Dataran tinggi yang hijau dan sejuk, air terjun, sumber mata air, ternak sapi dan hasil pertanian yang melimpah adalah pesona yang dimiliki oleh Kecamatan Getasan ini. Khususnya di kedua desa yaitu Desa Nogosaren dan Desa Ngrawan.🍃 .
.
🍃Tidak berhenti sampai disitu. Lembu memancarkan pesona alam, juga memiliki potensi budaya yang sangat kuat. Masyarakat masih berpegang adat dan budaya menjadikan Lembu pantas mendapatkan julukan “Desa Menari” sebagai ikon wisata yang saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. 🍃

So, apakah kalian siap bergabung dan buat LEMBU lebih mempesona dan menawan? 
Ayo saatnya untuk kalian untuk menghadapi KKN periode Juli - Agustus 2019 ini! 🐮 .
.
🐄 Diutamakan: FP dan FKIP
🐄 Mengisi form: https://lerengmerbabu2019.typeform.com/to/TSp3K3
🐄 Pendaftaran: 18 - 25 Februari 2019

Jika sudah mengisi form harap konfirmasi dengan mengirim Format: NAMA_FAKULTAS_PRODI ke OA Line @oeh0971o .
.
.
🐮 Instagram: @kknlembu
🐮 Line: @oeh0971o (with @) .
.
*Pengumuman screening akan diumumkan melalui OA Line !! .
.
#kknuns #kknlembu #kknuns2019 #mahasiswauns #uns #universitassebelasmaret #unssolo
[[[OPEN RECRUITMENT]]]
⛰KKN UNS LEMBU KAB.SEMARANG PERIODE JULI-AGUSTUS 2019⛰

Halo para pejuang KKN! 🐮🐮.
.
.
🍃Kecamatan Getasan  yang berada di Kab.Semarang tepatnya di Lereng Gunung Merbabu (LEMBU). Dataran tinggi yang hijau dan sejuk, air terjun, sumber mata air, ternak sapi dan hasil pertanian yang melimpah adalah pesona yang dimiliki oleh Kecamatan Getasan ini. Khususnya di kedua desa yaitu Desa Nogosaren dan Desa Ngrawan.🍃 .
.
🍃Tidak berhenti sampai disitu. Lembu memancarkan pesona alam, juga memiliki potensi budaya yang sangat kuat. Masyarakat masih berpegang adat dan budaya menjadikan Lembu pantas mendapatkan julukan “Desa Menari” sebagai ikon wisata yang saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. 🍃

So, apakah kalian siap bergabung dan buat LEMBU lebih mempesona dan menawan? 
Ayo saatnya untuk kalian untuk menghadapi KKN periode Juli - Agustus 2019 ini! 🐮 .
.
🐄 Diutamakan: FP dan FKIP
🐄 Mengisi form: https://lerengmerbabu2019.typeform.com/to/TSp3K3
🐄 Pendaftaran: 18 - 25 Februari 2019

Jika sudah mengisi form harap konfirmasi dengan mengirim Format: NAMA_FAKULTAS_PRODI ke OA Line @oeh0971o .
.
.
🐮 Instagram: @kknlembu
🐮 Line: @oeh0971o (with @) .
.
*Pengumuman screening akan diumumkan melalui OA Line !! .
.
#kknuns #kknlembu #kknuns2019 #mahasiswauns #uns #universitassebelasmaret #unssolo
[[[OPEN RECRUITMENT]]]
⛰KKN UNS LEMBU KAB.SEMARANG PERIODE JULI-AGUSTUS 2019⛰

Halo para pejuang KKN! 🐮🐮.
.
.
🍃Kecamatan Getasan  yang berada di Kab.Semarang tepatnya di Lereng Gunung Merbabu (LEMBU). Dataran tinggi yang hijau dan sejuk, air terjun, sumber mata air, ternak sapi dan hasil pertanian yang melimpah adalah pesona yang dimiliki oleh Kecamatan Getasan ini. Khususnya di kedua desa yaitu Desa Nogosaren dan Desa Ngrawan.🍃 .
.
🍃Tidak berhenti sampai disitu. Lembu memancarkan pesona alam, juga memiliki potensi budaya yang sangat kuat. Masyarakat masih berpegang adat dan budaya menjadikan Lembu pantas mendapatkan julukan “Desa Menari” sebagai ikon wisata yang saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. 🍃

So, apakah kalian siap bergabung dan buat LEMBU lebih mempesona dan menawan? 
Ayo saatnya untuk kalian untuk menghadapi KKN periode Juli - Agustus 2019 ini! 🐮 .
.
🐄 Diutamakan: FP dan FKIP
🐄 Mengisi form: https://lerengmerbabu2019.typeform.com/to/TSp3K3
🐄 Pendaftaran: 18 - 25 Februari 2019

Jika sudah mengisi form harap konfirmasi dengan mengirim Format: NAMA_FAKULTAS_PRODI ke OA Line @oeh0971o .
.
.
🐮 Instagram: @kknlembu
🐮 Line: @oeh0971o (with @) .
.
*Pengumuman screening akan diumumkan melalui OA Line !! .
.
#kknuns #kknlembu #kknuns2019 #mahasiswauns #uns #universitassebelasmaret #unssolo
📷 & 📝 By: @ajiprimanto #KKNUNS.
Dimulai dari nol versi kami, itu memulai apa saja sejak dini.

Jaga bumimu, itu sama dengan menjaga orang yang kamu sayang.

Ayo.. Hijaukan bumimu!.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @ajiprimanto
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Kok di kantin Ibu semuanya diambilin sih Bu? .
.
Pertanyaan bagus! Tau ga Nak kalau tiap harinya, disamping kalori, kita jg punya kebutuhan makronutrisi yang wajib banget dicukupi? .
.
Di Dariibu, jumlah makanan yang diambilin sudah didesign khusus. Ibu punya takaran yang pas banget buat kamu, dibuat oleh dokter dan ahli gizi menyesuaikan kebutuhan harian karbohidrat, protein, dan lemak. That's the story behind Dariibu Healthy Point, kedepannya akan ibu jelasin lagi lebih detail, ditunggu ya😘
.
.
#dariibu #instafood #fresh #uns #unssolo #mahasiswauns #healthy #hidupsehat #pejuangskripsi #kotasolo #solofoodgran #exploresolo #kuliner #kulinersoloenak
.
.
Dariibu Healthy Cafetaria 
Makanan Sehat Penuh Cinta
📌Jl. Surya Utama No. 17, Jebres. Samping FKOS2
📌RS Indriati Solo Baru
OLIVIA KOS KHUSUS PUTRI - Dekat UNS
Jl. Ngoresan RT 01/ RW 22. Jebres. 57126
🔸Bangunan Baru
🔸Luas kamar 3x4 m
🔸Kamar mandi dalam (tersedia shower)
🔸Tersedia Wifi
🔸Fasilitas kamar: kasur, meja, kursi dan almari
🔸Tersedia dapur umum, ruang tamu, parkir motor, tempat mencuci & menjemur pakaian
🔸Tamu pria hanya diperbolehkan sebatas di ruang tamu saja
🔸Harga : 450.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset jongkok & 550.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset duduk
🔸Masa sewa per 3 bulan, bayar di awal
🔸Harga belum termasuk biaya air, WiFi dan listrik.
▫
▫
▫
Berminat hubungi via WA : Pinka - 085725987348
🔸Tidak menerima makelar kos🔸
▫
▫
▫
#UNS #KosJogja #KosSolo #KosUns #KosSurakarta #KosMurah #KosCewek #KosMurahBanget #KosSurakarta #KosSukoharjo #KosJebres #KosMurah #KosCewekMurah #KosKentingan #MahasiswaUNS #MahasiswaSolo #KulinerSolo
OLIVIA KOS KHUSUS PUTRI - Dekat UNS
Jl. Ngoresan RT 01/ RW 22. Jebres. 57126
🔸Bangunan Baru
🔸Luas kamar 3x4 m
🔸Kamar mandi dalam (tersedia shower)
🔸Tersedia Wifi
🔸Fasilitas kamar: kasur, meja, kursi dan almari
🔸Tersedia dapur umum, ruang tamu, parkir motor, tempat mencuci & menjemur pakaian
🔸Tamu pria hanya diperbolehkan sebatas di ruang tamu saja
🔸Harga : 450.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset jongkok & 550.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset duduk
🔸Masa sewa per 3 bulan, bayar di awal
🔸Harga belum termasuk biaya air, WiFi dan listrik.
▫
▫
▫
Berminat hubungi via WA : Pinka - 085725987348
🔸Tidak menerima makelar kos🔸
▫
▫
▫
#UNS #KosJogja #KosSolo #KosUns #KosSurakarta #KosMurah #KosCewek #KosMurahBanget #KosSurakarta #KosSukoharjo #KosJebres #KosMurah #KosCewekMurah #KosKentingan #MahasiswaUNS #MahasiswaSolo #KulinerSolo
OLIVIA KOS KHUSUS PUTRI - Dekat UNS
Jl. Ngoresan RT 01/ RW 22. Jebres. 57126
🔸Bangunan Baru
🔸Luas kamar 3x4 m
🔸Kamar mandi dalam (tersedia shower)
🔸Tersedia Wifi
🔸Fasilitas kamar: kasur, meja, kursi dan almari
🔸Tersedia dapur umum, ruang tamu, parkir motor, tempat mencuci & menjemur pakaian
🔸Tamu pria hanya diperbolehkan sebatas di ruang tamu saja
🔸Harga : 450.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset jongkok & 550.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset duduk
🔸Masa sewa per 3 bulan, bayar di awal
🔸Harga belum termasuk biaya air, WiFi dan listrik.▫
▫
▫
Berminat hubungi via WA : Pinka - 085725987348
🔸Tidak menerima makelar kos🔸
▫
▫
▫
#UNS #KosJogja #KosSolo #KosUns #KosSurakarta #KosMurah #KosCewek #KosMurahBanget #KosSurakarta #KosSukoharjo #KosJebres #KosMurah #KosCewekMurah #KosKentingan #MahasiswaUNS #MahasiswaSolo #KulinerSolo
OLIVIA KOS KHUSUS PUTRI - Dekat UNS
Jl. Ngoresan RT 01/ RW 22. Jebres. 57126
🔸Bangunan Baru
🔸Luas kamar 3x4 m
🔸Kamar mandi dalam (tersedia shower)
🔸Tersedia Wifi
🔸Fasilitas kamar: kasur, meja, kursi dan almari
🔸Tersedia dapur umum, ruang tamu, parkir motor, tempat mencuci & menjemur pakaian
🔸Tamu pria hanya diperbolehkan sebatas di ruang tamu saja
🔸Harga : 450.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset jongkok & 550.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset duduk
🔸Masa sewa per 3 bulan, bayar di awal
🔸Harga belum termasuk biaya air, WiFi dan listrik.
▫
▫
▫
Berminat hubungi via WA : Pinka - 085725987348
🔸Tidak menerima makelar kos🔸
▫
▫
▫
#UNS #KosJogja #KosSolo #KosUns #KosSurakarta #KosMurah #KosCewek #KosMurahBanget #KosSurakarta #KosSukoharjo #KosJebres #KosMurah #KosCewekMurah #KosKentingan #MahasiswaUNS #MahasiswaSolo #KulinerSolo
Langsung whatsapp kuy..
.
. .DONIES UNS
Jl Kartika 35 Ngoresan belakang UNS, buka Jam 13-21 WIB
...
info Harga :
isi  6 : 12k 
isi 12 : 20k 
isi 24 : 38k
.
Info Harga pakai tulisan :
Isi 6 : 15 k
Isi 12 : 25 k
Isi 24 : 48 k
.
#unshits #unssolo #kulineruns #donies #donatbrownies #jajananuns #mahasiswauns #mahasiswiuns #unscantik  #uns #unskuliner #infosurakarta #donuts #donies #donatsolo #unskuliner
Family time graduation photo🌸

Wisuda kedokteran UNS😆
Selamat yaaa ibu dokter untuk wisudanya💜

#wisudauns #fotograferwisuda #wisudasolo #mahasiswauns #unssolo #unshits #mahasiswaums #fotografersolo
OLIVIA KOS KHUSUS PUTRI - Dekat UNS
Jl. Ngoresan RT 01/ RW 22. Jebres. 57126
🔸Bangunan Baru
🔸Luas kamar 3x4 m
🔸Kamar mandi dalam (tersedia shower)
🔸Tersedia Wifi
🔸Fasilitas kamar: kasur, meja, kursi dan almari
🔸Tersedia dapur umum, ruang tamu, parkir motor, tempat mencuci & menjemur pakaian
🔸Tamu pria hanya diperbolehkan sebatas di ruang tamu saja
🔸Harga : 450.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset jongkok & 550.000 per bulan untuk kamar mandi dengan kloset duduk
🔸Masa sewa per 3 bulan, bayar di awal
🔸Harga belum termasuk biaya air, WiFi dan listrik.
▫
▫
▫
Berminat hubungi via WA : Pinka - 085725987348
🔸Tidak menerima makelar kos🔸
▫
▫
▫
#UNS #KosJogja #KosSolo #KosUns #KosSurakarta #KosMurah #KosCewek #KosMurahBanget #KosSurakarta #KosSukoharjo #KosJebres #KosMurah #KosCewekMurah #KosKentingan #MahasiswaUNS #MahasiswaSolo #KulinerSolo #KulinerSurakarta
📷 & 📝 By: @muhsinungaj #KKNUNS
"3 istri, 11 anak. Nek ngono opo yo iso adil?#Sakanane".
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @muhsinungaj
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Moment from @indriagsts

Hari ini, mungkin saya tidak menjadi apa yang saya harapkan dulu.
Hari ini, barangkali saya tengah berjalan di tempat yang tidak pernah saya bayangkan dulu.
Tapi, menjadi seseorang yang tidak kita harapkan bukan artinya kita telah menjadi seseorang yang salah.
Kecil atau besar peran yang kita ambil, pastikan untuk senantiasa bertanggung jawab, menebar manfaat dan terus menjadi pembelajar.
Sebab hidup adalah sesuatu yang tidak bisa kita pahami satu malam. Sebab ujiannya tidak datang hanya satu kali. Sebab segala yang kita lakukan hari ini belum tentu menghantarkan kita pada apa yang kita nanti.
Lantaran satu-satunya kepastian dalam hidup adalah ketidakpastian itu sendiri.

_________________________________________________
#unsstudent #mahasiswa #kampus #solo #surakarta #solohits #surakartahits #exploresolo #exploresurakarta #surakartafood #kulinersolo #kulinersurakarta #muasurakarta #surakartaolshop #hijabsolo #hijabsurakarta #surakartaevent #wisatasurakarta #fotowisuda #mahasiswasolo #mahasiswasurakarta #mahasiswauns #mahasiswatingkatakhir #mahasiswacantik #mahasiswamuslim #uns #unssolo
Halo sobat Bang Lanang
.
Sesuai pesanan DM adik-adik. Berikut kami sajikan kuota #mahasiswauns. Yg abang suka itu internet gratisnya 😁
.
Perhatikan tabel berikut dan persiapkan diri kalian sebaik mungkin. Sengaja ngga abang edit karena takut tidak sesuai data aslinya 
Repost?. Tag @banglanangofficial
Source: spmb.uns.ac.id
.
➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👥 Tag sahabatmu gais
📲 aktifkan notifikasi IG Bang Lanang ya
➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#anakkuliah #infokampus #biayakuliah #kampusin #beasiswakampus #sbmptn2019 #sbmptn #snmptn #snmptn2019 #umptn #umptn2019 #kuliahan #infokuliah #sarjana #siswahitz #infounbk #sekolahan #saintek #soshum #unkp #bimbel #bimbelonline #belajaronline #mahsiswa #anaksma #ProgramKerja #KerjaBerdampak #lowonganmahasiswa #mahasiswauns
📷 & 📝 From: @riwayat_banyubiru #kknuns
Renovasi taman Desa Kemambang.
.
📷 @mtrshlh @aninditojuan
.
#week3 #kknbanyubiru #kknuns #kknuns2019#riwayat_banyubiru #unsgo
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption From : @riwayat_banyubiru
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
🎬 & 📝 By: @mlukmanr #BidikmisiUNS
"Terimakasih Sekolah Komadiksi 2018 sampai bertemu lagi di Sekolah Komadiksi 2019🤙
.
Loc: Kampus Kentingan, Kampus Pabelan, SDN 03 Makam Haji
Song: NF - Let You Down.
.
#SekolahKomadiksi
#MahasiswaBidikmisi
#UNSGO
#VideoUNS".
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Video & Caption By : @mlukmanr
Terimakasih banyak atas kiriman Videonya ya 🙏.
=======================================
."Jalan dakwah ini tak akan pernah berhenti, maka dari itu perlu ada penerus-penerus yang tetap teguh untuk mau menjalankan amanah besar ini, karena bumi pun tak mampu untuk memikul nya.
.
.
.
.
.
.#150219#rihlahski#jalandakwah#skifkipuns#tadaburalam#ldfuns#wisatajogja#anakpantai#mainbareng#senengbareng#goodpicture#pantaisepanjang#gunungkidul#explorejogja#bestpicture#fotografi#wonderfulindonesia#loveindonesiaku#mahasiswauns#unsstory#galleryuns#alaqsa#savepalestine#grateful#istiqomah
📷 & 📝 By: @dzulfikar_sechen #MagangUNS.
[KESEPAKATAN HEBAT] Tawar menawar ala Faust antara manusia dan sapi mungkin akan menjadi salah satu sejarah terbesar dalam interaksi manusia dan hewan..
.
Bagaimana tidak?? Sepuluh ribu tahun lalu sapi hanyalah hewan liar, satu diantara banyak jenis hewan liar yang berjuang mempertahankan hidup di wilayah hutan, padang rumput dan dedaunan untuk mencari makan dan menyelamatkan diri dari hewan karnivora maupun kawanan pemburu kelaparan..
.
.
Namun sekarang..? Oh sepertinya kalian para hewan telah memanipulasi kami demi kepentingan kalian..
Kalian tidak suka tempat kalian kotor, maka manusia banting tulang membersihkan kandang kalian. Kalian bisa sakit, maka kami manusia berjaga-jaga agar tidak ada satupun dari kalian yang terkena cacingan atau virus dan penyakit lainnya.
.
Kalian tidak bisa mempertahankan diri dari organisme2 yang lebih buas maupun manusia yang berniat buruk pada kalian, kami berjuang untuk menjaga dan melindungi kalian. Kalian merasakan lapar, manusia memikul rerumputan untuk diberikan ke kalian. .
.
Jadi sebenarnya, kami manusia yang mendomestikasi kalian para hewan,, atau kalian yang mendomestikasi kami??.
.
Hhmm, entahlah.. Tapi setidaknya kalian telah memberikan imbalan yang cukup besar kepada kami manusia sehingga diri ini menjadi salah satu dari ribuan pemuda yang mencurahkan waktu tenaga dan pikirannya hanya untuk mempelajari kehidupan kalian melalui fasilitas bangku kuliah maupun program2 lainnya..
➖➖➖➖➖
#MagangStory 
#Magang2019
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @dzulfikar_sechen
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Wisuda kedokteran UNS😆
Selamat yaaa ibu dokter untuk wisudanya💜

#wisudauns #fotograferwisuda #wisudasolo #mahasiswauns #unssolo #unshits #mahasiswaums #fotografersolo #unsgo
Pengen kaya gini??
Kuy langsung pesan via whatsapp yah.
.
. .DONIES UNS
Jl Kartika 35 Ngoresan belakang UNS, buka Jam 13-21 WIB
...
info Harga :
isi  6 : 12k 
isi 12 : 20k 
isi 24 : 38k
.
Info Harga pakai tulisan :
Isi 6 : 15 k
Isi 12 : 25 k
Isi 24 : 48 k
.
#unshits #unssolo #kulineruns #donies #donatbrownies #jajananuns #mahasiswauns #mahasiswiuns #unscantik  #uns #unskuliner #infosurakarta #donuts #donies #donatsolo #unskuliner
📷 & 📝 By: @kknuns_tawangsari2019
Praktek Pembuatan Boneka Horta dilokasi KKN.
Horta adalah media tanam yang dapat berbentuk boneka atau apapun bentuk yang diinginkan.
.
Dengan memanfaatkan limbah serbuk kayu sangkar burung milik warga setempat dapat membuat sebuah kreativitas media tanam yang disebut horta 💛.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @kknuns_tawangsari2019
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Siang lurr...
Wis wayah'e Rolasan ki lurr....
Weekend2 mau cari kuliner yg endolita...?
Di mbah soleh aja lurr...😉
.
Roti Prata + kare kambing
Rasanya endes banget, ngak ada duanya...😋👌
Di mbah soleh banyak menu variannya lhoo ada 
Kebuli kambing, ayam, kambing bakar cairo, kambing goreng maroko, Roti maryam, dll
.
Monggo pinarak lurr di kabangan...
🏠 Jln. Perintis kemerdekaan no: 66 kabangan laweyan Solo
Buka jam 09.00 - 21.00
Minggu Liburr
Avaliable on Gofood or Grabfood
.
.
.
.
.
.
#soloculinery #kulinersolo #solofoodgram #soloculinary #kulinersoloenak #solodelicious #kotasolo #solofoodhunters #diskonsolo #infokulinersolo #solofoodie #kulinersukoharjo #carikulinersolo #jajanansolo #surakartakita #mahasiwasolo #unscantik #umscantik #umshits #uns #mahasiswauns #pelajarsolo #umsbeauty #mahasiswaums #nasgorkambingrempah #daharansolo #kebulimbahsoleh #kebulisolo #kebulikambingsolo
📷 & 📝 By: @dekur14 @iamradhiyanardhi
"Kata siapa mahasiswa pertanian itu hanya berkotor-kotor saja , kata siapa mahasiswa pertanian itu biasa saja.
.
Nyatanya mahasiswa pertanian itu luar biasa.
punya cita-cita yg mulia untuk kemajuan pertanian Indonesia.

#magangasik #ilmutanahuns".
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @dekur14 @iamradhiyanardhi
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================

Loading