Browse Instagram content with Pikram.com

#makananasia

Posts tagged as #makananasia on Instagram

2,244 Posts

Calling for hungry people!!
Pick your Carbo, Protein &  3 Veggies + Sauce Original
Start from 30K ++ "You Choose We Wok"
.
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
@cooktogo.id 
@yourlippomallpuri
081218493350
.
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodphotographer #foodgasm #yum #delicious #nomnom #restaurant #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo You choose We cook
Kue kering yang terbuat dari tepung beras ini juga sekarang sulit ditemui, maka dari itu jangan heran jika banyak warga asli Betawi yang tidak mengetahui cemilan khas Betawi ini. Rasa dari Kembang Goyang ini adalah gurih dan manis. Dinamakan kue kembang goyang karena pada sat memasaknya cetakan digoyang di atas minyak panas.

Repost: resepgulaku

#masakanrumah #masakan #masakanrumahan #maknyus #doyancooking #sukamasak #idemasak #masakansederhana #masaksehat #masakanmama #indonesiafood #resepsedap #resepmudah #masakanfavorit #resepmasakanfavorit #resepcemilan #masakansehat #resepcemilan #masakananak #resepmasakannusantara #salambumbu #resepmudah #infomasak #sukamasak #belajarmasak #jajanan90an #makananunik #asia #makananasia #makananbetawi #kuerangi #kuekenangan
Bagi sebagian orang, makanan bisa jadi penyambung kenangan. Pun mungkin itu juga yang dirasakan oleh kalian, sebagian dari sobat @infomasak_

Buat yang tinggal di Jakarta, pasti sudah engga asing sama makanan khas Betawi yang satu ini. Namun sayangnya, kue yang terbuat dari tepung beras ini sudah mulai langka ditemui. 
Yup, kue rangi. .

Sebagai kudapan khas Betawi yang kenyal, kue rangi terbuat dari tepung beras. Di dalam penyajiannya, saos kental gula merah yang telah dicampur dengan tepung hunkwe disiram di bagian atas kue rangi, inilah ciri khasnya. .

Tapi, jangan khawatir, jika kamu ingin mencicipi kue rangi, biasanya makanan ini dijual di areal Pasar Mayestik, Jakarta Selatan. Namun, kue ini pun sudah sangat jarang ditemui.

Pict by: Tribunnews

#masakanrumah #masakan #masakanrumahan #maknyus #doyancooking #sukamasak #idemasak #masakansederhana #masaksehat #masakanmama #indonesiafood #resepsedap #resepmudah #masakanfavorit #resepmasakanfavorit #resepcemilan #masakansehat #resepcemilan #masakananak #resepmasakannusantara #salambumbu #resepmudah #infomasak #sukamasak #belajarmasak #jajanan90an #makananunik #asia #makananasia #makananbetawi #kuerangi #kuekenangan
Black pepper sebagai pencegah kangker, tahu kenapa?

Lada hitam memiliki kandungan nutrisi yang mengejutkan, di antaranya antioksidan, vitamin A, vitamin C, dan senyawa seperti likopen, karoten, zea-xanthin, dan cryptoxanthin yang membantu menghilangkan radikal bebas yang merusak, sehingga mencegah terjadinya kanker, masalah hati, dan penyakit kardiovaskuler.

follow akun @fusionresto_temanggung dan dapatkan potongan diskon 15% di hari SELASA dengan cara 
like,share dan mention #fusionrestotemanggung 
#restotemanggung #cafetemanggung #restorantemanggung #kulinertemanggung #temanggungkuliner #kulinertemanggungan #temanggungkulineran #wisatakulinertemanggung #eksplorkulinertemanggung #wisatatemanggung #temanggunghits #temanggunghitss #temanggunghitskekinian #festivalkulinertemanggung #jajanantemanggung #jajantemanggungmurah #makanantemanggung #temanggungfood #cemilantemanggung
#kuliner #kulineraddict #kulinerindonesia #kulineran #kulinernusantara #makanancina #makananeropa #makananwestern #makananasia
.
.
#Testimoni 😘 💚
.
.
Matursuwun testimoni nya Pak Herry 😊. Selamat menikmati Selat Solo Joglo buat menu makan siang yang mantap 💕
.
.
📞 Untuk pesan silakan WA 081-827-7073
.
.
#food #kulinersolo #makanankhassolo #garangasem #selatsolo #makanenaksolo #makanenak #foodhunter #bestiksolo #foodbloggerindonesia #testimony #reviewmakanan #asianfood #makananindonesia #makananasia #makanankhasjawatengah #foodbloggerindonesia #yummy  #dagingsapi #ordermakanan #makanan #makanapahariini #makandijogja #jogjataste #icipicip #hobimakan #sukamakan
Lanjutan dari slide sebelumnya soal “resto ala bule”
.
Beberapa makanan/minuman yg mimin nyobain rasanya ok banget bg para pecinta makanan “western”
.
Slide 1: Italian Soda
Slide 2: Mexican Quasadiles
Slide 3: Burger Bacon
.
.
🕹 Koinonia  Jl. Nakula Sadewa No.2  Salatiga
ig: @koinonia_salatiga .
.
#western#westernfood#westernfoodlover#westernfoodexpo#makananeropa#makanan#makanankekinian#makananasia#makananindonesia#makananhits#semaranglezato#koinoniasalatiga
Happy Weekend ..
Yang mau jalan" hangout nge mall ke @yourlippomallpuri jangan lupa mampir ke @cooktogo.id ,disini kalian bisa banyak dapetin voucher discount loh...penasaran kan langsung deh malam ini dateng ke #cooktogo
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
081218493350
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodphotographer #foodgasm #yum #delicious #nomnom #restaurant #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo #lippomallpuri
﷽
MAKAN DARI PINGGIR-PINGGIR PIRING  ㅤㅤ

Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu anhuma berkata: “Rasulullah ﷺ bersabda: 
ㅤㅤ
”Keberkahan tersebut akan turun di tengah-tengah makanan. Maka makanlah dari pinggir-pinggirnya dan JANGAN dari tengahnya!” [Diriwayatkan oleh at-Tirmidzi (IV/260)] ㅤㅤ
ㅤㅤ
Dan dari ‘Abdullah bin Busr radhiyallahu anhu, bahwasanya didatangkan kepada Rasulullah ﷺ sebuah piring, lalu beliau ﷺ bersabda:
ㅤㅤ
“Makanlah dari pinggirannya dan tinggalkanlah (terlebih dahulu) bagian tengahnya. (Niscaya) akan diberkahi padanya.” [Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Sunannya (IV/143)] ㅤㅤ

Dari dua hadis di atas dan yang semisalnya terdapat petunjuk Nabi ﷺ bagi kaum Muslimin ketika makan, yaitu bahwa memulainya dari pinggir-pinggir piring, agar berkah yang ada di tengah makanan tersebut tetap ada. Dan hendaknya TIDAK memulai makan dari tengah piring hingga selesai makan, yang di pinggirnya terlebih dahulu. Adab ini adalah bersifat umum, baik bagi yang makan sendiri maupun yang makan bersama-sama.  ㅤㅤ

Al- Kiththabi berkata: “Kemungkinan larangan tesebut (makan dari tengah piring) apabila makan bersama orang lain, karena penampilan makanannya saat itu adalah yang terbaik dan terindah. Apabila tujuan utamanya adalah agar ia memuaskan diri sendiri, maka hal itu akan memberi kesan yang kurang baik bagi teman-temannya, oleh karena meninggalkan adab-adab makan dan muamalah yang buruk. Nnamun apabila ia makan sendiri, maka tidak apa-apa. Wallaahu a’lam.  ㅤㅤ

Yang jelas adalah, bahwa hal tersebut bersifat umum, karena telah ada larangan dari Nabi ﷺ dalam dua hadis di atas dengan memakai kata ganti tunggal dan jamak. Kemungkinan maksudnya adalah menjaga keberkahan makanan tersebut agar tetap selalu ada dalam jangka jangka waktu yang lama. Kemudian bukan ini saja, tapi dalam hal tersebut ada suatu adab yang baik, khususnya ketika makan bersama.  ㅤㅤ
ㅤㅤ

Wallahu a’lam.

#makananrumahan #makananhits #makananindo #makananasia #makananarab #makanancafe #makanancoklat #makanandietsehat #makanandesa #makanandietmurah #makananekstrim #makananfitness #makananfavorit #makananfavoritku #makananhitsbandung #makananibuhamil #makananlaut #makananlucu #mmakananbayi #makanannikmat
sejarah si biji hitam ini di sebut kopi 
#fusionrestotemanggung

Sejarah kopi konon bermula pada abad ke-9 di Ethiopia. Namun, budidaya dan perdagangan kopi baru mulai populer pada abad ke-15 oleh pedagang Arab di Yaman. Kopi mencapai Eropa pada abad ke-17 namun tidak dapat tumbuh baik di sana. Bangsa-bangsa Eropa lantas menggunakan daerah jajahannya untuk membudidayakan tanaman kopi. Indonesia, yang diduduki Belanda, memiliki andil yang besar dalam sejarah dan persebaran jenis kopi di dunia.
Biji kopi menjadi komersial setelah dibawa oleh para pedagang Arab ke Yaman pada pertengahan abad ke-15. Kopi dipopulerkan menjadi minuman oleh orang-orang muslim. Istilah kopi juga lahir dari bahasa Arab, qahwah yang berarti kekuatan.
Pada masa kekhalifahan Turki Utsmani di abad ke-15, kopi menjadi sajian utama di setiap perayaan. Melalui Turki inilah, minuman pahit berwarna hitam kecokelatan ini mulai dikenal dan disukai oleh orang-orang Eropa.
Perbedaan budaya dan bahasa membuat bangsa Turki menyebut qahwah menjadi kahveh. Mulai dari sinilah kemudian orang-orang Belanda mengenal dan menyebutnya koffie.
#restotemanggung #cafetemanggung #restorantemanggung #kulinertemanggung #temanggungkuliner #kulinertemanggungan #temanggungkulineran #wisatakulinertemanggung #eksplorkulinertemanggung #wisatatemanggung #temanggunghits #temanggunghitss #temanggunghitskekinian #festivalkulinertemanggung #jajanantemanggung #jajantemanggungmurah #makanantemanggung #temanggungfood #cemilantemanggung
#kuliner #kulineraddict #kulinerindonesia #kulineran #kulinernusantara #makanancina #makananeropa #makananwestern #makananasia
Kwetiau Penang Seafood at @easternkopitm .

Salah satu makanan peranakan yang aku suka yaitu kwetiau penang seafood. Rasanya pedes pedes nikmat, ditambah dengan udangnya yang maknyos! Ditemani dengan es soda gembira, biar makin puas. ———————————————————
One of peranakan food that I love is Kwetiau penang seafood. It is spicy and yummy. It feels complete with addition of Es Soda Gembira.
.
.
Happy Weekend😁.
.
🥘7,8/10
📍SMS, Tangerang
💵 Kwetiau Penang Seafood +/-Rp36.000
.
.
.
.
#tummyandpalate 
#tummyandpalatetangerang 
#tummyandpalateserpong .
.
.
#kwetiaupenangseafood #kwetiaupenang #kuliner #kulinerjakarta #kulinertangerang #foodie #foodgasm #asianfood #peranakanfood #makananasia #makanenak #tangselfoodies #foodblogger #weekendfood #lunch
When you miss Asian food or finger food, you can find it here, I really recommend this place, I can’t eat all the food here, but some are delicious...nyuuummm 😘👍 #yataimarket #madrid #madridcentro #asianfood #spain #foodporn #foodmarket #makananasia
Lagi Ga Nafsu Makan 
Eh ... Gara2 Liat Si  @chumnan101 Makan Akhirnya Pengen Coba Bikin #papayasalad  Ala Thai Dgn Penuh Kerang Setengah Mateng Dilngkapi Sayur Tang-o & Pete yum.... Ga Jd Ke Bangkok Deh .... Di Sg juga Bisa Bikin Sendiri 😊

#papayasalad 
#seafoodpapayasalad 
#thailandfood 
#homemade
#asianfood
#makananasia
#pedas
#kerangpedas
Selain cokelat cokelat, di hari kasih sayang ini, kamu bisa berikan pasanganmu makan Jepang. .

Sajikan sushi dengan bentuk yang unik untuk ekspresikan cinta kamu. Nah, untuk toppingnya pastikan sesuai selera kamu dan pasangan yaa. .

Pict by: OVP
.
#masakanrumah #masakan #masakanrumahan #maknyus #doyancooking #sukamasak #idemasak #masakansederhana #masaksehat #masakanmama #indonesiafood #resepsedap #resepmudah #masakanfavorit #resepmasakanfavorit #resepcemilan #masakansehat #resepcemilan #masakananak #resepmasakannusantara #salambumbu #resepmudah #infomasak #sukamasak #belajarmasak #jajanan90an #makananunik #asia #makananasia #harivalentine #kasihsayang #sushilove #sushi
Valentine identik banget sama cokelat, cokelat, dan cokelat. Bosen gak si? .

Masak ke-spesialan pasangan kamu cuma mentok di cokelat. Udah gitu, saking banyaknya yg makan, jadi ga spesial lagi deh. .

Nah, daripada galau mau kasih apa di hari yang katanya 'kasih sayang' ini. Cobain deh kasih pasangan kamu French Toast Strawberry. Gak cuma enak, tapi juga menyehatkan, lho. .

Biar tambah romantis kamu bisa membetuk kue nya dengan pola hati, Jangan lupa tambahkan bubuk glukosa atau menyiram madu diatasnya. Hmmmm yummy.

Pict by: Tiffany Style

#masakanrumah #masakan #masakanrumahan #maknyus #doyancooking #sukamasak #idemasak #masakansederhana #masaksehat #masakanmama #indonesiafood #resepsedap #resepmudah #masakanfavorit #resepmasakanfavorit #resepcemilan #masakansehat #resepcemilan #masakananak #resepmasakannusantara #salambumbu #resepmudah #infomasak #sukamasak #belajarmasak #jajanan90an #makananunik #asia #makananasia #harivalentine #kasihsayang #cokelat #strawberry
ide menu dalam sajian prasmanan di @fusionresto_temanggung itu sering muncul karena permintaan menu dari konsumen, menu yang dipilih oleh konsumen kemarin adalah beef saus black pepper,.. alhamdulillah langsung nggak tersisa sedikitpun buat acara arisan di #fusionrestotemanggung 
mau ngadain acara di fusion resto? menu pilih2 sendiri, beef, chicken, fish bahkan buat VEGAN pun insyaAlloh kita berikan untuk sahabat fusion.

#beefblackpepper
#restotemanggung #cafetemanggung #restorantemanggung #kulinertemanggung #temanggungkuliner #kulinertemanggungan #temanggungkulineran #wisatakulinertemanggung #eksplorkulinertemanggung #wisatatemanggung #temanggunghits #temanggunghitss #temanggunghitskekinian #festivalkulinertemanggung #jajanantemanggung #jajantemanggungmurah #makanantemanggung #temanggungfood #cemilantemanggung
#kuliner #kulineraddict #kulinerindonesia #kulineran #kulinernusantara #makanancina #makananeropa #makananwestern #makananasia
Beda di Swedia dan Filipina, di Kamboja ada makanan unik yang juga menyeramkan. Yakni, Tarantula Goreng. 
Tarantula adalah salah satu jenis laba-laba dengan ukuran sangat besar dan berambut. 
Siapa yang kira, Tarantula Goreng merupakan makanan yang lumrah dimakan oleh masyarakat Kamboja. 
Tarantula goreng merupakan snack yang biasa dikonsumsi masyarakat lokal. Cara masaknya dengan mencabut dulu bulu-bulu kakinya. Kemudian direndam dalam MSG, gula, dan garam semalaman. Lalu, digoreng dalam bumbu bawang putih.

Pict by: hostelworld.com

#masakanrumah #masakan #masakanrumahan #maknyus #doyancooking #sukamasak #idemasak #masakansederhana #masaksehat #masakanmama #indonesiafood #resepsedap #resepmudah #masakanfavorit #resepmasakanfavorit #resepcemilan #fotomasak #masakansehat #resepcemilan #masakananak #resepmasakannusantara #salambumbu #resepmudah #infomasak #mamamasak #sukamasak #belajarmasak #jajanan90an #makananunik #asia #makananasia #makanankamboja #tarantula
Siapa yang mau makan makanan kadaluarsa? Pasti pertanyaan itu bisa dianggap konyol oleh sebagian masyarakat di belahan dunia lain. 
Tapi, ada yang beda di Swedia. 
Ada yang makan ikan basi. Eits, ini bukan sembarang ikan basi. Dikutip dari Idn Times, Ikan haring dari Laut Baltik yang difermentasi dengan garam supaya tidak basi. Cara penyajiannya ditempatkan dalam kaleng, karena ketika dibuka akan mengeluarkan aroma yang tajam. Kamu harus mengonsumsinya di ruangan terbuka.

Pict by: munchies.vice.com

#masakanrumah #masakan #masakanrumahan #maknyus #doyancooking #sukamasak #idemasak #masakansederhana #masaksehat #masakanmama #indonesiafood #resepsedap #resepmudah #masakanfavorit #resepmasakanfavorit #resepcemilan #fotomasak #masakansehat #resepcemilan #masakananak #resepmasakannusantara #sambelulek #salambumbu #resepmudah #infomasak #mamamasak #sukamasak #belajarmasak #jajanan90an #jajanankenangan #makananunik #asia #makananasia
Makanan unik ini nyatanya banyak yang suka loh, sobat Infomasak. Dikutip dari Idn Times balut Filipina ini merubah sebuah embrio bebek yang direbus secara hidup-hidup dalam cangkangnya. Meski ini merupakan hidangan yang khas Filipina, penampilannya sangat tidak menggugah selera untuk dikonsumsi.

Kalo kamu, gimana? Berani coba ini juga???. .
.

Pict by: hostelworld.com

#masakanrumah #masakan #masakanrumahan #maknyus #doyancooking #sukamasak #idemasak #masakansederhana #masaksehat #masakanmama #indonesiafood #resepsedap #resepmudah #masakanfavorit #resepmasakanfavorit #resepcemilan #fotomasak #masakansehat #resepcemilan #masakananak #resepmasakannusantara #sambelulek #salambumbu #resepmudah #infomasak #mamamasak #sukamasak #belajarmasak #jajanan90an #jajanankenangan #makananunik #asia #makananasia
Alpukat Kocok Tubagus Ismail
————————————————
Siang terik begini lagi pengen cari yang seger-seger nih, gimana kalau nyobain alpukat kocok di seberang Bebek Ngarasan sebelum Rengganis di Jalan Tubagus Ismail? 
Unik juga nih alpukatnya dikocok trs disajikan dengan gula merah dan santan rasanya seger dan tradisional gitu, siap bikin kamu kecanduan sama rasa alpukat kocok ini 😍😍
Cung siapa yang pengen coba? .
Tap 2x ❤ dan TAG Teman kamu yang hobi makan 😂 JANGAN LUPA COMMENT YAA 👇
.
klik tombol biru "FOLLOW" di 👉@enak.pake.banget ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... 🤗
.
Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️
.
Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🤩
FOLLOW 👍 :
👉 : @enak.pake.banget 👉 : @enak.pake.banget 👉 : @enak.pake.banget .
.
————————————————
Alpukat Kocok Tubagus Ismail
Jl. Tubagus Ismail, Bandung
Open: 10.00-17.00
(Must Try)
————————————————
#alpukatkocok#jajananenak #makanenaksolo #jusalpukat #sosisayam #makananasia #alpukat #ngemil #jajananhits #makananbergizi #ketagihan #cemilan #cemilansore #maknyus #nyemil #makanyuk #jajanenak #sukajajan #jajananindonesia #makaronigoreng #cemilanenak #cemilankekinian #jajanan #gurih repost @foodgallerybdg #renyah #lezat #cemalcemil #ceker #boci #kebabmini
Kami siap sedia bantu anda yg serius mau turun berat badan dan sehat tanpa BERLAPAR.
Makan 5 kali sehari berat badan tetap turun. 
Menu sehat dan sedap di sediakan sepanjang Sesi BTC KE-15. Mulai 3 MARCH.
Daftar sekarang!

Klik di Bio utk... Coach Mary 0193979815 .
.
.
.
.
.
.
.
#eatclean #kalori #kalorimakanan #turunberatsihat #makansehat #sarapan #sarapandietsihat #kalororendah #makanansabah #makananjohor #makananasia #dietmakansehat
Masih edisi Bihun & Sauce Balacan nih ...udah pada coba belum? Kalau belum kalian bisa langsung ke @cooktogo.id kita ada di @yourlippomallpuri LG unit 126..
.
Disini kalian bisa pilih-pilih sendiri menu apa yang kalian suka..dari carbo, protein, vegetable sampe sauce nya....hmmm maknyoos semua rasanya, Pilih sendiri - bayar sesuai yang kalian pilih..langsung dimasakin 5 menit jadi deh..👌
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
081218493350
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodphotographer #foodgasm #yum #delicious #nomnom #restaurant #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo #lippomallpuri
#yongtaufu #pasarmalam #makananjalanan #streetfood #nightmarket #nightmarketfood #jajanan #makananasia #makananmalaysia 
hatni xdak bungkuih ikat tepi naaaa... 😎😎😎😎😎
Who wants this food? 🤤🤤
YT channel : SAS-ASMR
By @sasittube
Menurut sejarah, mie pertama dibuat di daratan Cina saat zaman Dinasti Han pada tahun 25-200 AD. Mie kemudian berkembang ke negara-negara Asia Tenggara seperti Jepang, Korea dan Taiwan. Tak berhenti sampai di situ, setelah Marco Polo berkunjung ke Cina, ia membawa serta mie pulang ke Eropa sebagai oleh-oleh. Pada perkembangannya, mie yang dibawa Marco Polo ke Eropa berubah menjadi pasta seperti yang kita tahu saat ini.
Bagi bangsa Cina, mie adalah simbol kehidupan yang panjang. Bentuknya yang panjang dan tidak mudah putus adalah gambaran harapan umur panjang. Karenanya mie sering dijadikan sajian wajib pada acara ulang tahun atau tahun baru, sebagai lambang umur panjang. Mie digunakan sebagai pengganti kue ulang tahun di China.

#mietemanggung
#restotemanggung #cafetemanggung #restorantemanggung #kulinertemanggung #temanggungkuliner #kulinertemanggungan #temanggungkulineran #wisatakulinertemanggung #eksplorkulinertemanggung #wisatatemanggung #temanggunghits #temanggunghitss #temanggunghitskekinian #festivalkulinertemanggung #jajanantemanggung #jajantemanggungmurah #makanantemanggung #temanggungfood #cemilantemanggung
#kuliner #kulineraddict #kulinerindonesia #kulineran #kulinernusantara #makanancina #makananeropa #makananwestern #makananasia
Im so fucking want it 🤤🤤
YT channel : Nex Carlos
By @nexcarlos
These were WICKED GOOD! Especially the Lollipop Chicken ($6.50 nett/ 4pieces). The sauce was awesome, too! 
Hubby chose the Lunch Bowl ($8): Tikka Masala Chicken with basmati rice & naan. He said it was delicious.

We will definitely come back to try the other foods they have on their menu. —————————————— #rrhouston #jakartafoodies #homesickindonesian #foodlover
#foodstagram
#foodjourney
#foodphoto
#foodies
#explorehouston
#tastehouston
#houstonfooddestination #hometown #houston
#texas #usa
#yummyfood
#yummyinmytummy #makananasia #indianfood #masalawok #tikkamasala #chicken #icipicip
.
"Special food for special momments"
Zafavi Catering Organizer menghadirkan menu-menu andalan dengan cita rasa yang dapat memanjakan lidah siapa saja yang mencicipinya. Momen besar seperti pesta pernikahan, acara kantor, gathering, arisan, dsb akan lebih lengkap dengan hidangan yang kami sediakan.
.
.
.
-ZUPPA SOUP-
HARGA : 13.000,- / PORSI
MINIMAL ORDER : 100 PORSI
Isi :
- Ayam
- Jagung manis
- Jamur
- Cream
- Susu
.
.
.
Untuk food lovers, yuk buruan di order zuppa soupnya. Kalian gak akan menyesal order disini karena makanan yang kami olah selalu berasal dari bahan dasar yang berkualitas. Daripada penasaran, yuk buruan di order!

Informasi Pemesanan:
MUCHAMMAD ADIP DAFFA
📲 : 0896-0415-8456
📲 :0852-1057-8575
✉ : infozafavi@gmail.com

#makanbanyakbanyak #instafoodlover #likesforlikesback #likesfood #zupasoup #makananenakjakartabarat #makanansehatjakarta #makananjakartaselatan #makanandepok #kateringhariandepok #kateringsehatjakarta #pernikahanadat #pernikahanaadatindonesia #jajananmurah #ayomakan #pernikahan #katering #catering #weddingcatering #weddingparty #weddingday #gubukan #buffet #makanbanyak #ayomakanlagi #makananasia #makanbanyak #makanenak #eatlovers #eating #makanyuk
Enak guys 
Masih berpikiran makan banyak takut gendut ??? Tenang aja sayy udah jangan bingung lagi karna sekarang sudah ada solusinya untuk tetap langsing melintir :D 
Kepoin nih @miracle_blossom.bpom Rahasia cantik para artis,,
.
.
.

#sambal #yummy #kulinerjogja #kulinerjakarta #makanankekinian #makanan #lapar #ngiler#mieayam #mie #food#boywilliam #ayutinting92 #kulinerbandung #gurita #djbutterfly36 #mie #seafod #lfl#foodporn #kejumozarella #goodfood #vidiomakanan #masakanrumah
 #makananasia#bakmie#ayamgoreng#soto
ngeramen di malam hari...mantul bgt😘😘😘
#mukbangmie
#makanterus 
#makananpedas 
#makananasia
.
.
#Testimoni 😘 💚
.
.
Matursuwun testimoni nya my dear Nana 😊. Selamat menikmati Garang Asem Joglo sesuai request less salt karena sedang diet 💕
.
.
📞 Untuk pesan silakan WA 081-827-7073
.
.
#food #kulinersolo #makanankhassolo #garangasem #selatsolo #makanenaksolo #makanenak #foodhunter #bestiksolo #foodbloggerindonesia #testimony #reviewmakanan #asianfood #makananindonesia #makananasia #makanankhasjawatengah #foodbloggerindonesia #yummy  #dagingsapi #ordermakanan #makanan #makanapahariini #makandijogja #jogjataste #icipicip #hobimakan #sukamakan
Mccaron 🤤🤤
YT channel : ddeong-gae
By @ddeonggae
#Repost @yourlippomallpuri
• • • • •
Are you ready for discount 50%???
Buat kalian pecinta Bakmie, Kwetiau, Nasi goreng...jangan sampai kelewat nih....."Hari selasa 5 Feb 2019" di @cooktogo.id akan ada discount 50%..promosi ini hanya berlaku 1 hari saja.....Only 1 day!!!.
.
Mau dapetin discount 50% ini ??caranya gampang kok..tinggal follow IG @cooktogo.id , terus kalian langsung tunjukin ke staff kami kalau kalian sudah follow dan tunjukin promo Gong Xi Fa Cai 50% ini..langsung deh order menu yang kalian suka...👌
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
.
#lippomallpuri #itshappeninghere #yourlippomallpuri #wok #cooking #cook #chinesenewyear
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood  #foodgasm  #delicious  #restaurant #lippomallpuri #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo
#Repost @cooktogo.id (@get_repost)
・・・ COOK TO GO

GONG XI FA CAI

Are you ready for discount 50%???
Buat kalian pecinta Bakmie, Kwetiau, Nasi goreng...jangan sampai kelewat nih....."Hari selasa 5 Feb 2019" di @cooktogo.id akan ada discount 50%..promosi ini hanya berlaku 1 hari saja.....Only 1 day!!!.
.
Mau dapetin discount 50% ini ??caranya gampang kok..tinggal follow IG @cooktogo.id , terus kalian langsung tunjukin ke staff kami kalau kalian sudah follow dan tunjukin promo Gong Xi Fa Cai 50% ini..langsung deh order menu yang kalian suka...👌
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodphotographer #foodgasm #yum #delicious #nomnom #restaurant #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo
Are you ready for discount 50%???
Buat kalian pecinta Bakmie, Kwetiau, Nasi goreng...jangan sampai kelewat nih....."Hari selasa 5 Feb 2019" di @cooktogo.id akan ada discount 50%..promosi ini hanya berlaku 1 hari saja.....Only 1 day!!!.
.
Mau dapetin discount 50% ini ??caranya gampang kok..tinggal follow IG @cooktogo.id , terus kalian langsung tunjukin ke staff kami kalau kalian sudah follow dan tunjukin promo Gong Xi Fa Cai 50% ini..langsung deh order menu yang kalian suka...👌
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
.
#lippomallpuri #itshappeninghere #yourlippomallpuri #wok #cooking #cook #chinesenewyear
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood  #foodgasm  #delicious  #restaurant #lippomallpuri #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo
halaman ke-2 ya gaess
Masih terus perbaikan,sistem,SDM dan manajemen... minta Doanya Gaess,
Suatu saat bisa menjadi funding dari pondok penghafal Al-Qur'an ZABISA,

Masih persoalan proses,
Pahami setiap likunya,
Rasakan sensasi setiap tahapan nya,
Buatlah peta perjalanan yg visioner,
Menarik dan menantang,

Selamat menikmati setiap proses,
Hingga kemandirian pesantren Zabisa terwujud karena proses yg diridhoiNYA

Kita tau,
Mie instan saja butuh direbus terlebih dahulu untuk bisa dinikmati,

Semoga proses mu menarik gaess,
Hingga kesuksesan menghampiri mu...
Habiskan Quota kesulitan hingga kedepan hanya kemudahan yg tersisa... Bismillah
#restotemanggung #cafetemanggung #restorantemanggung #kulinertemanggung #temanggungkuliner #kulinertemanggungan #temanggungkulineran #wisatakulinertemanggung #eksplorkulinertemanggung #wisatatemanggung #temanggunghits #temanggunghitss #temanggunghitskekinian #festivalkulinertemanggung #jajanantemanggung #jajantemanggungmurah #makanantemanggung #temanggungfood #cemilantemanggung
#kuliner #kulineraddict #kulinerindonesia #kulineran #kulinernusantara #makanancina #makananeropa #makananwestern #makananasia
Masih terus perbaikan,sistem,SDM dan manajemen... minta Doanya Gaess,
Suatu saat bisa menjadi funding dari pondok penghafal Al-Qur'an ZABISA,

Masih persoalan proses,
Pahami setiap likunya,
Rasakan sensasi setiap tahapan nya,
Buatlah peta perjalanan yg visioner,
Menarik dan menantang,

Selamat menikmati setiap proses,
Hingga kemandirian pesantren Zabisa terwujud karena proses yg diridhoiNYA

Kita tau,
Mie instan saja butuh direbus terlebih dahulu untuk bisa dinikmati,

Semoga proses mu menarik gaess,
Hingga kesuksesan menghampiri mu...
Habiskan Quota kesulitan hingga kedepan hanya kemudahan yg tersisa... Bismillah

#restotemanggung #cafetemanggung #restorantemanggung #kulinertemanggung #temanggungkuliner #kulinertemanggungan #temanggungkulineran #wisatakulinertemanggung #eksplorkulinertemanggung #wisatatemanggung #temanggunghits #temanggunghitss #temanggunghitskekinian #festivalkulinertemanggung #jajanantemanggung #jajantemanggungmurah #makanantemanggung #temanggungfood #cemilantemanggung
#kuliner #kulineraddict #kulinerindonesia #kulineran #kulinernusantara #makanancina #makananeropa #makananwestern #makananasia
Damn I want it much !!! 🤤🤤🤤
YT channel : Nex Carlos
By @nexcarlos
#Repost @deetama_syahputra with @get_repost
・・・
Are you ready for discount 50%???
Buat kalian pecinta Bakmie, Kwetiau, Nasi goreng...jangan sampai kelewat nih....."Hari selasa 5 Feb 2019" di @cooktogo.id akan ada discount 50%..promosi ini hanya berlaku 1 hari saja.....Only 1 day!!!.
.
Mau dapetin discount 50% ini ??caranya gampang kok..tinggal follow IG @cooktogo.id , terus kalian langsung tunjukin ke staff kami kalau kalian sudah follow dan tunjukin promo Gong Xi Fa Cai 50% ini..langsung deh order menu yang kalian suka...👌
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodphotographer #foodgasm #yum #delicious #nomnom #restaurant #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo
#Repost @cooktogo.id (@get_repost)
・・・
Are you ready for discount 50%???
Buat kalian pecinta Bakmie, Kwetiau, Nasi goreng...jangan sampai kelewat nih....."Hari selasa 5 Feb 2019" di @cooktogo.id akan ada discount 50%..promosi ini hanya berlaku 1 hari saja.....Only 1 day!!!.
.
Mau dapetin discount 50% ini ??caranya gampang kok..tinggal follow IG @cooktogo.id , terus kalian langsung tunjukin ke staff kami kalau kalian sudah follow dan tunjukin promo Gong Xi Fa Cai 50% ini..langsung deh order menu yang kalian suka...👌
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodphotographer #foodgasm #yum #delicious #nomnom #restaurant #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo
Are you ready for discount 50%???
Buat kalian pecinta Bakmie, Kwetiau, Nasi goreng...jangan sampai kelewat nih....."Hari selasa 5 Feb 2019" di @cooktogo.id akan ada discount 50%..promosi ini hanya berlaku 1 hari saja.....Only 1 day!!!.
.
Mau dapetin discount 50% ini ??caranya gampang kok..tinggal follow IG @cooktogo.id , terus kalian langsung tunjukin ke staff kami kalau kalian sudah follow dan tunjukin promo Gong Xi Fa Cai 50% ini..langsung deh order menu yang kalian suka...👌
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
081218493350
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodphotographer #foodgasm #yum #delicious #nomnom #restaurant #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo
Went to Golden Lamian and tried this this delicious Siomay Dimsum. The taste was so balanced and i loved the  smooth texture of it's skin. 
#goldenlamian#dimsum#dimsumenak#favoritedimsum#somayenak#doyansomay#doyandimsum#instafood#foodie#foodlover#foodforlife#food#foodpic#foodchaser#ichasethefoods#hobimakan#makananasia#jajanmakan#makanterus#makanmulu
Enaknya dingin gini makan mie
___________________________________________
• repost 📷: @veronicawangco
___________________________________________
⏺️Mau Foto dan Video kamu di Posting? Follow, Tag dan Mention @gilak.makan
___________________________________________
▶️Follow @gilak.makan
▶️Follow @gilak.makan
▶️Follow @gilak.makan
______________________________________________
• Selalu tag @gilak.makan di foto2 keceh kalian biar kami repost.
______________________________________________
#mukbang #makananasia #makanan #makanbesar #ayam #ayammozarella #pizza #mukbangmie #mukbangchicken #mukbangindonesia #mukbangkorea #mozarella #cheesecake #cake #cooking #cookvideo #foodvideos #food #laperbaper #asmr #asmreating #asmrfood #noodles #mukbangmie #miesamyang #ramennoodles #ramen #miepedas #mukbangpedas
Bahagia itu sederhana...mau makan enak? Kwetiau + Sauce original nya @cooktogo.id pilihan paling pas..hmm yummy
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
081218493350
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodgasm #yum #deliciousfood #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau  #cooktogo
Cempedak Rekontruksi

Dapat rezeki cempedak dari rekan kerja yadi supriyadi...supaya lebih menarik dan bernilai jual lebih yuks kita buat dengan tambahan es cream vanila, saus caramel dan buah strawbery...yumyumyum

#dapurpuspita #makananindonesia #kueindonesia #makananasia #kueasliindonesia #nangkabelanda 
#cempedak #escreamvanila #sauskaramel #strawberry🍓 #dessert🍰 #kuejakarta #kuejadul #rekonstruksi #delicious
Sunday dream lunch 🤤😍
By @cznburak
#Repost from @devipermatasari16 with @regram.app ... Ini adalah restoran yg berada di Jl. Paledang no 26-28.  Resto ini tidak jauh dari stasiun bogor .
Ini termasuk resto favorite aku karna pemandangannya luar biasa banget viewnya gunung salak dan kota bogor bagus banget deh😍 Sayangnya aku setiap kesini malem mulu gapernah siang😑Jadi gabisa foto sama viewnya😐Mungkin nexttime aku bakal kesini lagi😄😉
restoran ini menyajikan pilihan menu makan yang cukup variatif, tak hanya menu makanan khas indonesia tapi juga menyediakan masakan ala eastern hingga western food.
Menu yg pernah aku coba👇
Gurame bakar 85k
Sop ikan bambu 58k
Perkedel jagung 19.5k
Ice greentea frappe with buble 30k
Cappuccino 37k
Capcay+nasi 28k
Tahu isi gumati 19.5k
Untuk harga standarlah sama pemandangannya😊
Yuk yg penasaran langsung dateng aja😊

#Wisatakuliner #doyankuliner #eat
#foodies #foodgasm #foodlover #makanmakan #jajan #makanenak
#kulinerbogor #gumatiresto #explorecafebogor #indonesianfood #delicious #yummy #foodblogger #kulinerbogor #foodgram #foodporn #food #culinary #foodstagram #instagood #instafood #kulinernusantara #eastern #western 
#makananasia #bhfyp
Halo halo..
Hayo coba kalian tebak ini makanan apaaaa
.
Ini adalah nasi kari ala masakan Bagan, atau yang biasa di sebut sebagai “kalipeng”.
Beda ny nasi kari ini dengan kari lainnya adalah kuah kari ny agak kental gituu, rasa ny juga sedikit berbeda, dan daging yang dipakai itu adalah daging babi.
Nasi kari Bagan yang satu ini mimin makan di fresh market Pantai Indah Kapuk di lantai atasnya. Nasi kari ini juga d lengkapi dengan chasio, udang dan juga telur. Mantap guys enakk 👍🏻
.
Summary : (8/10)
.
#kalipeng #nasikari #nasikaribagan #masakanbagan #masakanbagansiapiapi #chasio #pork #food #foodporn #jktfood #jktfoodbang #jktinstafood #makananasia #makananenak #foodphotography #foody #foodgasm #karibagan #jktfoodie #jktculinary #jktfooddestinations #jktfoodie
Oh sushi 🍣🍣🤤🤤
YT channel : SAS-ASMR
By @sasittube
“PEOPLE WHO LOVE TO EAT ARE ALWAYS THE BEST PEOPLE.”
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
081218493350
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodphotographer #foodgasm #yum #delicious #nomnom #restaurant #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo
Food is a gift and should be treated reverentially..romanced and ritualized and seasoned with memory.
.
YOU CHOOSE WE WOK !!
Located at Lippo Mall Puri 1 - LG 126
.
#wok #cooking #cook #chinese #chinesefood
#food #foodie #yummy #foodporn #asianfood #nomenu #foodphotographer #foodgasm #yum #delicious #nomnom #restaurant #kitchen #makanenak #makananasia #hobbymakan #nasigoreng #mie #kwetiau #jktfooddestinations #jktfood #vscom #vsco #cooktogo
.
"Special food for special momments"
Zafavi Catering Organizer menghadirkan menu-menu andalan dengan cita rasa yang dapat memanjakan lidah siapa saja yang mencicipinya. Momen besar seperti pesta pernikahan, acara kantor, gathering, arisan, dsb akan lebih lengkap dengan hidangan yang kami sediakan.
.
.
.
-ZUPPA SOUP-
HARGA : 15.000/ PORSI
MINIMAL ORDER : 100 PORSI
.
.
.
Untuk food lovers, yuk buruan di order zuppa soupnya. Kalian gak akan menyesal order disini karena makanan yang kami olah selalu berasal dari bahan dasar yang berkualitas. Daripada penasaran, yuk buruan di order!

Informasi Pemesanan:
MUCHAMMAD ADIP DAFFA
📲 : 0896-0415-8456
📲 : 0852-1057-8575
✉ : infozafavi@gmail.com

#makanbanyakbanyak #instafoodlover #likesforlikesback #likesfood #zupasoup #makananenakjakartabarat #makanansehatjakarta #makananjakartaselatan #makanandepok #kateringhariandepok #kateringsehatjakarta #pernikahanadat #pernikahanaadatindonesia #jajananmurah #ayomakan #pernikahan #katering #catering #weddingcatering #weddingparty #weddingday #gubukan #buffet #makanbanyak #ayomakanlagi #makananasia #makanbanyak #makanenak #eatlovers #eating #makanyuk
ujan2 nih kita layankan dulu pulut kuning bergandingan dengan rendang ayam.Feveret ank2 mama ni terutamanye si bongsu afrina fatini.Makan ni pon xpe sampai ke malam.xyah mama nak masak byk2 kali dah..hehe

#salamhujungminggu
#pulutkuning #rendangayam#pulutmangga #ayam #santanalopez #pulutkuningzarinazainuddin #makanan #makananasia #jalanhujungminggu #jalanjalan #jalanjalancarimakan #tvalhijrah #tv9malaysia #tv3malaysia #melodi #jommengopi #jommakan #ctdk #kupu_kupu #restorantradisional #selangor #petalingjaya#damansaraperdana#tyfarichON9#eyfaCoway
BANH TRANG adalah kulit lunpia basah khas vietnam.terbuat dari tepung tapioka,tepung beras dan garam 
Cara pakai sudah tetsedia dibelkanv kemasan 😊

Berat : 400g 
Isi :50lembar 
Kadaluarsa :1-2th
BPOM RI 
Price 70k

#vietnamfood #banhtrang#food #makanankekinian #makanan #makanansehat #ibumenyusuiindonesia #ibuhamil #inovasimasakan #makanansehat #diet #dietsehat #pecintamakanan #makananasia #makanangabosenin #lunpia #emakemakjamannow

Loading