Browse Instagram content with Pikram.com

#masyaallahtabarakallah

Posts tagged as #masyaallahtabarakallah on Instagram

227,701 Posts

HIJAB CERUTI PAYET

Ukuran 140x140
Bahan Halus, Lembut, Pas banget untuk Kondangan
Merk Munira
Bahan Ceruti
Warna Abu
Barang Ready βœ…

IDR 110k

Happy Shopping, ladies!

#masyaallahtabarakallah #trandhijabmasakini #scraft #halalmarket_
πŸŒ™_Mengelompokkan Bentuk_πŸŒ™
.
.
aktivitas ini melatih:
🎈motorik halus
🎈koordinasi mata dan tangan
🎈konsenterasi dan fokus
🎈pengenalan bentuk
🎈kosakata
🎈pengenalan warna
🎈pengenalan besar kecil
.
.
Ibu mengira gendhis akan bingung antara Ketupat dan kotak... tapi alhamdulillah gendhis bisa membedakannya.. goodJob anak sholeha... .
.
Printable ini ibu dapat dari @totschooling
terimakasih...
.
.
Selamat bermain Gendhis
.
.
#ideBermainGendhis #montessoriGendhis #ideBermainDirumah #montessoriDiRumah #ideBermainAnak #montessoriIndonesia #anakGadis #gendhis22mo #masyaallahtabarakallah
HIJAB CERUTI PAYET

Ukuran 140x140
Bahan Halus, Lembut, Pas banget untuk Kondangan
Merk Munira
Bahan Ceruti
Warna Biru tosca
Barang Ready βœ…

IDR 110k

Happy Shopping, ladies!

#masyaallahtabarakallah #trandhijabmasakini #scraft #halalmarket_
Bismillah... Ready ya... Artificial bunga sakura... Panjang batang kurleb 60cm, @ 29.000 aja... Ada warna 4 pilihan warna sesuai gambar ya... Grab it fast guys... πŸ’•
.
.
.
#propertifotomurah #propertifoto #propertyfotomurah #propsfoto #propertyphotography #pfmprops #pfmpropertifoto #pfmbandung #artificial #lifelike #artificialflower #blossoms #sakura #bunga #bungaartifisial #bungasakura #readystock #masyaallahtabarakallah
HIJAB CERUTI PAYET

Ukuran 140x140
Bahan Halus, Lembut, Pas banget untuk Kondangan
Merk Nadia
Bahan Ceruti
Warna Biru tosca
Barang Ready βœ…

IDR 110k

Happy Shopping, ladies!

#masyaallahtabarakallah #trandhijabmasakini #scraft #halalmarket_
Bulet aku tu..
#shahzade
#mySON
#masyaallahtabarakallah
Anak shalih kesayangan ibu 😘 setia nemenin ibu nonton ngabisin waktu berdua 😍 #masyaallahtabarakallah
selamat satu bulan sayang πŸ’™
sehat selalu ya anak sholeh, Amiin Allahumma Amiin..
#jabbar #masyaallahtabarakallah
SCRAFT SYAR’I

Ukuran 120x120
Bahan Halus, Lembut, Gampang di Bentuk
Merk An-Sania
Bahan Voal
Warna Pink
Barang Ready βœ…
IDR 45k

Happy Shopping, ladies!

#masyaallahtabarakallah #trandhijabmasakini #scraft #azzurascarf #halalmarket_
SCRAFT SYAR’I

Ukuran 140x140
Bahan Halus, Lembut, Gampang di Bentuk
Merk AZ-ZURA
Bahan Voal
Warna Abu
Barang Ready βœ…
IDR 50k

Happy Shopping, ladies!

#masyaallahtabarakallah #trandhijabmasakini #scraft #azzurascarf #halalmarket_
MasyaAllah tabarakallah
.
Perjalanan menuju Thaif,melihat keindahan Nya..tapi sambil membayangkan dimana Rasulullah ke Thaif ini hanya berjalan kaki dari Mekkah tanpa unta atau kuda dan hanya ditemanin oleh anak angkatnya harus naik turun gunung .
Ini pengalaman yg bener2 beda daripada biasanya,krn bisa langsung menapaki juga tempat2 Rasulullah ketika di Thaif 😭😭
.
Buat yang belum tau bagaimana kisah nya tunggu vlog kitaaa nanti yaa πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
#masyaallahtabarakallah #thaif #ceritarasulullah #theuntungsvlog
SCRAFT SYAR’I

Ukuran 140x140
Bahan Halus, Lembut, Gampang di Bentuk
Merk AZ-ZURA
Bahan Voal
Warna Otak Udang
Barang Ready βœ…
IDR 50k

Happy Shopping, ladies!

#masyaallahtabarakallah #trandhijabmasakini #scraft #azzurascarf #halalmarket_
Open seat arisan #halobalita
Dapat buku bulan Mei
Tanpa kocok
Free ongkir seluruh Indonesia
Investasi 2.300.000
Arisan 235.000 x10bulan

Info lengkap:
Siti masturoch
wa.me/6285786478325
********************** Terdiri dari 25 buku cerita anak + 1 buku panduan utk orang tua + 1 buku English Version (isi keseluruhan cerita) +3 boneka tangan.

Halaman interaktif menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dgn buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.
Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek & pemilihan kata sederhana. Gambar ditampilkan dalam bentuk & warna yang nyaman utk anak-anak.
Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.

9 Jilid SELF HELP
Topik ini melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari. -Aku Bisa Makan Sendi -Aku Bisa Mandi Sendiri
-Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
-Aku Berani Tidur Sendiri -Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri -Aku Suka Buku
-Aku Selalu Hati-hati
-Aku Berani ke Dokter
-Aku Senang Keliling Kota

5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama.
-Aku Sayang Allah
-Aku Sayang Rasulullah -Aku Bisa Shalat
-Aku Belajar Puasa
-Aku Cantik Pake Jilbab

11 Jilid VALUE
Topik ini melatih anak agar mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar. -Aku Suka Menabung -Aku Anak Jujur
-Aku Anak Pemberani -Aku Belajar Membuang Sampah
-Aku Sayang Teman
- Aku Sayang Bibi
-Aku Anak Santun
-Aku Sayang Keluarga
-Aku Anak sabar
-Aku Suka Berterima Kasih
-Aku Sayang Kumi
+ 1 Jilid Panduan utk orangtua (petunjuk penggunaan buku .
.
#halobalitadiskon #bukumurah #pejuangasi‬  #bukuanakmuslim #bukuanak #bukuceritaanak #kidsactivities #montessoryathome #babygirl #kindergarten #indonesiamontessori #arisanbuku #arisanhalobalita #bukuimport #bukuanakimportΒ  #babycute #bayilucu #anaksholeh #anakpintar #anakindonesia #halobalita #resepmpasi #perlengkapanbayi #arisanhalobalitagetjanuari #arisandapatdiawal #masyaallahtabarakallah
#readaloud #dongengsebelumtidur
Uwais berkisah:
"Ini adalah pipi gemas aku hari ini disaat usiaku 2 bulan 1 minggu. Hari jum'at lalu aku diimunisasi lho, sebelumnya aku ditimbang dan tarraaa alhamdulillah BBku 5,5 kg.
Itu artinya berat badanku bertambah 2,6 kg dari sejak aku dilahirkan. Alhamdulillah, usahaku tidak sia sia, berkat mimik sepanjang waktu dan sebanyak yg aku mau menjadi segemas inilah aku. πŸ€—
Bulan depan berat badanku di target harus bertambah minimal 800 gr. Doakan aku berhasil ya teman teman. πŸ’ͺπŸ’ͺ
Oiya, di slide terakhir ada bonus foto mungil aku saat usiaku 1 minggu. Stay tune ya utk tau kelanjutan kisahku. Salam, uwais rumi."
Rabu, 20 Februari 2019 ❀️
#uwaisanaksholeh #uwaisturns2 #masyaallahtabarakallah
#masyaallahtabarakallah 😍sehat terus yah kalian b2...yg akur jan suka berantem berebut mainan 😘
Tosss lancarπŸ€œπŸ€›πŸ˜..
Nyuapin anak lanang gini tho rasanya, ga sabaran bgtπŸ˜… maknya ampe keder🀣
Ntar snack break mama mo bikin puree apel yaah nak..😘
#mpasikakaibra 
#babykoalamamapapabim 
#MasyaAllahTabarakallah
Bismillah
SOP GAMBAS UDANG

Alhamdulillah menu siang ini

Simple bikinnya😊

Bahan: 
Gambas
Wortel
Jagung
Seledri,loncang
Kupas,potong2,stlh air mendidih msk kan

Bumbu:
Bwg pth
Merica
*Bs jg dtambah bumbu soto yg udh jd( optional ya😊) sesuai selera aja |Tumbuk tumis tuang ke air sayur|

Sajikan hangat2 bs jg dilengkapi sambel kecapπŸ˜‹

#masyaallahtabarakallah
#masakanindonesia 
#masakanrumah 
#menurumahan 
#masakapahariini
Bayi mbull yg hari ini genap 3blnπŸ˜†udh mulai ekspresif lg hobi emut2 jari, udh mulai miring2πŸ˜… kalo diajak ngobrol nyaut2 bawel dan bisa senyum2 geli 🀣🀣😍 aaahhh gemaassnya😘😘😘
#masyaallahtabarakallah
#shabira3monthsold
#Repost @momenhijrahku (@get_repost)
・・・
#MOMENHIJRAH @ariekuntung.
β€’ 
Masya Allah Tabarakallah Kak @ariekuntung.
β€’
Alquran adalah kitab yg berisi firman Allah atau perkataan Allah, bukan perkataan Nabi atau manusia atau makhluk lainnya.
Karena itu lah kebenaran Alquran tidak diragukan, begitu banyak ilmuwan yang menjadi saksi akan kebenaran Alquran dan masuk Islam karena takjub akan isi Alquran tersebut. Masya Allah..
β€’
Tag #sohibhijrah mu, sohib #jomblofiisabilillah mu, dan #pasanganhalal mu ❀️.
β€’
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
MOMEN HIJRAHKU OFFICIAL ACCOUNT: SHARE YOUR HIJRA MOMENT 🌟
.
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
β€’
#hijrah #momenhijrahku #hijrahkuy #hijrahcinta #hijrahartis #temanhijrah #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #milenial #milenialislami #milenialhijrah #milenialmuslim #muslimmilenial #suaramilenial #milenialbangkit #milenialindonesia #gerakanmilenialindonesia #lebihbaik #hiduplebihbaik #jadilebihbaik #ayongaji #yukngaji #kajianislam #kajiansunnah #masyaallahtabarakallah
frozen food 😁
bapao , kaki naga + otak" 😁 ini bukan homemade ya ini mah beli udah jadi πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„ berhubung haf!z suka ngemil jadi selalu nyetok , apalagi bapao haf!z mah suka psn πŸ˜πŸ˜ƒ #masyaallahtabarakallah
#Repost @momenhijrahku (@get_repost)
・・・
#HIJRAHTIPS: CANTIK LUAR DALAM MENURUT ISLAM
β€’
β€œBeauty inside, fresh outside”,
((eh mimin bukan promosi ya :p )). Pesan yang mau disampaikan adalah, kita jangan sibuk berhias fisik, tapi ruhani kita lupa berhias.

Ohya, jasmani juga jangan lupa berhias (olahraga) Guys πŸƒπŸ»β€β™‚οΈπŸƒπŸ»β€β™‚οΈ
β€’
Tag #sohibhijrah mu, sohib #jomblofiisabilillah mu, dan #pasanganhalal mu kalau kamu setuju ❀️
β€’
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
MOMEN HIJRAHKU OFFICIAL ACCOUNT: SHARE YOUR HIJRA MOMENT 🌟
.
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
Follow πŸ‘‰πŸ» @momenhijrahku
β€’
#hijrah #momenhijrahku #hijrahkuy #hijrahcinta #hijrahartis #temanhijrah #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #milenial #milenialislami #milenialhijrah #milenialmuslim #muslimmilenial #suaramilenial #milenialbangkit #milenialindonesia #gerakanmilenialindonesia #lebihbaik #hiduplebihbaik #jadilebihbaik #ayongaji #yukngaji #kajianislam #kajiansunnah #masyaallahtabarakallah
Dress Doremi Polka Ar Rafi
- BAHAN wedges import yang adem banget yah
- Karakteristik bahan tebal, adem, nyaman dipakai
- DIJAMIN produk ORIGINAL
- All size keterangan bisa dilihat di pict
- Bawah rok lebar menambah keangggunan yah bund...
- Modelnya yang unik bikin syantik dan elegant ^^
- Dijamin bagus banget saat dipakai
- Ready warna-warna yang cantik
======
semua REACL PICT yang difoto sendiri menggunakan kamera hijab ar rafi
perbedaan warna tidak 100% sama karena faktor cahaya pada camera ==========
Harga yang tertera adalah harga retail Rp 300.000
Dengan Gabung Menjadi Bagian KBHAR, Anda Akan Di Bina Agar SUKSES BERSAMA HIJAB AR RAFI

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi link
http://bit.ly/2LQialz / 0857-1344-5449

#dresspolka#hijabarrafi#stellatwistarrafi#stella#babydoll#tiramisu#diamondcrepe#bublepop#dressarrafi#tunikarrafi#topiarrafi#outerarrafi#muslimahsukses#muslimaharrafi#khimarinstan#khimarsyari#hijabarrafipati#hijabers#hijabsyari#hijabtraveller#hijabindonesia#arrafiIndonesia#arrafimalaysia#malaysia#indonesia#brandedhijab#produklokalkeren#masyaallahtabarakallah
#masyaallahtabarakallah πŸ™

Ketika mahkota mu di lepas. Jangan kamu mengangkat kepalamu. Tapi tundukan kepalamu. Disitulah harkat martabatmu di angkat. 😊
~qoutes saci~
Photoproject by :
@stingakproject 
@stingakproject 
@stingakproject .
.
#latepost #endorsesaci #stingakprojectXsaci #photobystingak #lflπŸ’›
tahu bulat yg sadar kamera πŸ˜—
#masyaallahtabarakallah
Lagi mimpi indah aku buuu😍😘
#masyaallahtabarakallah
Bismillah πŸ™

Mukena Tutu
πŸ’°230K 🌻Keterangan Produk di gambar
🌻Info&pemesanan DM / 08111992782 (WA Only)

#gamis #gamismurah #gamissyari #bajumuslim #mukena #mukenabali #mukenasolo #mukenakatunΒ  #mukenarayon #mukenacantik #hijab #hijabcantik #hijabmurah #khimar #khimarcantik #khimarmurah #tunikcantik #tunikmurah #gamisanak #gamisdewasa #bismillah #masyaallahtabarakallah
#bismillahirrahmanirrahim 
#herewego 
#jengjengjeng ☺
.
.
Setelah ogi pertimbangkan, akhirnya diputuskan untuk tambah produk jualan
Semoga bermanfaat yaa kak
Utamanya itu ga mubazir 😊
Alias tepat guna πŸ‘Œ
.
Karena ogi paling suka jual barang tuh yg memang value nya tuh maksimal kalo digunakan, ga asal dapet benefit, juga tidak menggiring ke hal yg berlebihan πŸ™Œ #wkwkwk
.
.
Yuuupp, ini susu almond
Ga cuma booster asi mahmud kece, 
juga bisa persiapan gudang asi bumil yg udah mau launching,
Daaann
Cemilan kece para calon bumil dooong
Karena folatnya tuh cakep banget .
Ngutip katanya mbak Winda dari Pangkalan Balai, "...Mempersiapkan ruang bagi bayi lucu... Harus siap ruang yg sehat 🀰🏻 ... (-nya sehat kuat)"
.
.
Hahahahahaa.. kebanyakan intro yaa
Sampe lupa kasih detail produk
.
Susu almond dari Alamon Milk
Homeproduct, made in Tangerang 😁
.
Netto 170 gram /pouch = 70 biji almond🀩
.
Almondnya pilihan dan diimpor khusus dari California yang sudah dipisah dari kulitnya lalu diproses ke dalam bentuk butiran granul dengan 15 varian rasa
.
Harganya murce sajaaa
80 ribu per pouch πŸ˜‹
.
Eh iyaaa.. tiap pemesanan 5 pouch susu almond ini, GRATIS botol dan dompet lucuu..
Biar praktis kalo dibawa travelling #masyaallahtabarakallah ❀
.
.
Mau mau? Gercep wosap Ogi yaa
.
WA 0853 813 666 90 πŸ“²πŸ“²πŸ“²
.
Maksi dulu yuuuukk πŸ’•
.
Tetep santai ga rewel πŸ˜‡
.
.
.
#alhamdulillah #mashaallahtabarakallah #masyaallahtabarakallah #bayiindonesia #urutbayi #videobabylucu
A happy baby has shining eyes. It walks open hearted into the world and spreads magic β€” Sigrid Leo
.
Ngajak ngobrol Baby Irhtizah 🀹🏻🎠🎑
.
.
#uncleandbaby
#masyaallahtabarakallah
#babyboy 
#babycute 
#baby 
#babylove 
#babystyle 
#grateful
#abundance
my baby girl, sayang sehat terus ya. Amiin
πŸŒˆπŸƒ
#masyaallahtabarakallah 
#haura
Mirip tak?? πŸ˜‚
. . . . . 
#masyaallahtabarakallah
#bridgia
#babyG
#momnkids
.
Menikmati urutan πŸ˜†πŸ˜…
.
.
.
#alhamdulillah #mashaallahtabarakallah #masyaallahtabarakallah #bayiindonesia #urutbayi
.
Lebih pilih urut tradisional daripada spa baby πŸ˜„πŸ˜
.
.
.
#alhamdulillah #mashaallahtabarakallah #masyaallahtabarakallah #bayiindonesia #urutbayi
#masyaallahtabarakallah πŸ₯œ
temen temen onlenku yg lagi cari perhiasan nama sprti kalung,gelang tangan dan lainya yuk cek ig nya @riztjewelry ada yg gold maupun silver dijamin ucuww bgt koleksinyaa!
Leticia 3yo Jkt
.
#ticia_endorse 
#babyendorsement #like
#perhiasannama
Gayax dari yg Cool sampe yg bkeng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
-
-
-
#AduhIniAnakDangπŸ˜€πŸ˜
#MasyaAllahTabarakallah
Latepost vidio jaman Tatan gondrong nih, belajar mengenal dan menirukan suara hewan πŸ”πŸ£πŸ‡πŸπŸ„πŸŽ sampe niruin gaya kuda segala πŸ˜‚πŸ˜˜
semangat belajar Tatandut ❀️
🌈🌈
#masyaallahtabarakallah 
#Tatanbelajar
Bismillah Rabu 😍, Dilancarkan Segalanya πŸ™πŸ˜‡
.
.
#titinfmentaya #TerusMencobaMencobaTerus #MenantiKabarBaikBerikutnya #MasyaAllahTabarakallah
Halo om tante☺☺ Alhamdulillah hari ini udah bisa jalan2 sama mimi walaupun  ada adegan drama mewek2 ga jelas karena memang akunya baru pertama keluar😊😊 tapi syukurnya mimi sabar banget ngadapin tingkah drama ini πŸ€—
Btw udah makan siang belom om tante? Makannya pake apa ya? Kalo aku sih pastinya susunya mimi selalu karena kebetulan akunya belom bisa makan ini itu termasuk mimi juga πŸ˜„πŸ˜„ #BabyY 
#YHZ 
#masyaAllahtabarakallah
Alhamdulillah telah lahir dengan selamat dan menggemaskan Putri kami pada hari Selasa, 5 Februari 2019 😍 Btw kenalan dulu, nama aku Fatimah Azzahra. Doain aku yaaa biar aku jadi anak sholehah dan aku sehat terus. #alhamdulillah #masyaallahtabarakallah ❀️❀️❀️
Naik gajah kata misha, kuda dibilang gajah wkwkwkπŸ˜‚
#masyaallahtabarakallah 
#alhamdulillah
Hadirmu mengalihkan duniaku😍😍
.
.
#masyaallahtabarakallah 
#babyboy #babylucu
#masyaallahtabarakallah .
.
Kerja sambil ibadah..
Alhamduuuu.. Lillaahh
πŸ’œπŸ’œπŸ’œ
.
.

#medina #mecca #latepost2019
#masyaallahtabarakallah
#masyaallahtabarakallah
#masyaallahtabarakallah
β€œTabassumuka fii wajhi akhiika shadaqatun.” (HR. Tirmidzi) πŸ§•πŸ»πŸ™πŸ» #MasyaAllahtabarakallah
#masyaallahtabarakallah 
Itu pipi keknya enak banget deh dicium2 ya nak 😚
#myalid #mysecondbabyboy #mylittleman #preciousmoment #motherslove #mylove  #unforgettablemoments
Yg selalu tjd klo ketemu orang, 'wah mirip kr mamae'....dan tetiba si ayah nongol berubah komen mereka, 'lohh mirip ayahe plek yo mb' 😏😏😏
Rpp emak ttp bakoh,mencintai kalian bertiga yg wajahnya kembar...sg ptg emak menang galak 😎😎😎😎 #masyaallahtabarakallah 
#gavinhaidarpramudita 
#ghaitsadzahinpramudita
Jantung hatiku ❀️ #MasyaAllahTabarakallah 
#AllahumasholialaMuhammad
Fildza is turning 3 πŸŽ‡πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ† Barokallah fii umrik sholihah 😘

Alhamdulillah... tambah besar tambah pinter n sholih ya nak ❀️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aamiin πŸ˜‡

#masyaallahtabarakallah
#19Februari19
#MiladFildza
#Happykids
#akuanakmandiri
#Love
#Fildzaajatau😁
#PAS✌️
#Repost @kawanku_beristiqomahofficial (@get_repost)
・・・
Kamis lalu (14/02/2019)
Kami merasakan kasih sayang bukan dari manusia. Tapi dari Allah

Tentang, Allah yang mempermudah urusan kita. Tentang Allah yang mempertemukan kita dengan sahabat-sahabat yang sevisi satu frekuensi dan saling menebar kebaikan

Tentang Allah yang hadir dalam setiap tawa mereka adik-adik kita, tentang doa yang khusyuk diiringi suara derai hujan

Sedikit cerita, pertemuan antara @kawanku_beristiqomahofficial dan @baperberseri melalui DM instagram. Kami dibuat terpana ada komunitas yg mengajak anak yatim, dhuafa, dan penghapal AlQur'an makan setiap hari. Energi-nya segimanaaa. Masya Allah kerennyaa

Grup whatsapp kami aja yang melakukan kegiatan hanya seminggu sekali dan kegiatan ekstra yang insidental aja chat perharinya ratusan, belum survey tempat dan mesjid terdekat, nentuin rute, serta membagi tugas penjemputan dan persiapan di lokasi

Singkat cerita, obrolan berlanjut di whatsapp dengan koordinator kami @rd_kusuma1006 
Sejak hari senin beberapa tempat menjadi opsi. Para owner sudah menentukan tempat. Eh  PIC kami untuk kamis itu @emartnw Allah gerakan hatinya untuk memilih tempat baru yang tidak ada di opsi yaitu @boospjee dengan pertimbangan dekat dengan yayasan @daaruladzkar lapangan parkir luas, dan harga yang murah

Masya Allah, begitu baper berseri share jadwal mereka seminggu ternyata pas di hari kamis, mereka juga sudah arrange acara di tempat yang sama yaitu @boospjee tapi sore. Alhamdulillah, acara bisa diundur dan jadilah kolaborasi di kamis itu

Hingga saat ini, liputan di berbagai stasiun tv sudah tayang. Kami simpan highlight "go public" apabila kawan-kawan ingin kembali menonton 😊

Citra diatas ditangkap dengan apik oleh πŸ“·: @ariefmuhand hatur nuhun πŸ™

#lawanmasalahdengandoa
#masyaAllahtabarakAllah
#kawankuberistiqomah #kawankuberbagi
Ga tahan ngantuk nya sampai pulezzzz di carseat 
#masyaallahtabarakallah #11monthsold #babyboyπŸ’™ #dadutnyamamah😚😚
We are blessed by Allah SWT in so many ways. Always remember that, and be grateful πŸ™πŸΌβ€οΈ. .
.
#masyaallahtabarakallah #masjidnabawi
8 Alasan Kenapa kita mesti bergabung dgn bisnis PayTren.

1. Aplikasi canggih dan Modern, untuk keperluan transaksi rutin. Pulsa HP, listrik, tiket, bayar BPJS, dll.
2. Di bawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur seorang yg insyaa Allah amanah dan visioner
3. Keuntungan perusahaan disedekahkan untuk kepentingan umat.
4. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas, SIUPL, APLI dan Sertifikat DSN MUI, ijin BI dll.
5. Modal awal sangat terjangkau Dan Produknya Kebutuhan Sehari hari. 
6. Ada pembelajaran bisnis, agama dan kehidupan dari Ust. Yusuf Mansur dan team. Di Paytren academy.
7. Komunitasnya positif, optimis & agamis saling
membantu dan menginspirasi.
8. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.

Insya Allah sukses bisnisnya, berkah hidupnya
.
Info Pendaftaran & Bimbingan PayTren :

Nur faozanah
Mentor PayTren 
WA: 083805493761

Atau klik link di bio
.
.
#BankDigitalSyariah
#kenapaharuspakaipaytren
#paytrensupportsystem #daftarpaytren
#uas #adihidayat #shift #yuvidtv #tentangislam #sholawat #syariah #doaharian #remajaislami #shiftpemudahijrah #mentorpaytren  #masyaallahtabarakallah
#PayTren517
#PayTrenEmoney
#ConnectingYourLife
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#BeTransformer
Masya Allah si unyil πŸ˜πŸ˜†πŸ˜˜ #happybaby
#selaluceria yaaaa
#keepsmile
#masyaallahtabarakallah
Bagaimana pun kita bakal butuh hujan untuk bisa mendapat pelangi. Kita butuh gelap untuk bisa menikmati indahnya hamparan bintang.πŸ™‚
.
.
Selamat Berbahagia hari ini πŸ₯°
.
.
#senyum
.
CoachRatih (081293754033)
.
.
#begrateful #attitudequotes #masyaallahtabarakallah #positivevibes #positivequotes #positivity #iphoneX
.
.
#couple 
#surabaya 
#malang 
#denpasar 
#herbalifecoach
#kelasdietonline
#asieksklusif 
#pejuangasi
#hijabers
#senamhamil
#morula
#hijaberscommunity 
#makansiang
#supermom
#ibuhamil 
#coachherbalife
#herbalifedepok
#cemilan
#jakarta
#bandung
#dietkekinian 
#hijabinstant
5months old baby πŸ₯°
#masyaallahtabarakallah
πŸ“
Once upon a time you were a little girl with big dreams that you promised you’d make a real one. Don’t disappoint yourself πŸ‘§πŸ»
#masyaallahtabarakallah #alhamdulillah
.
.
.
.
.
.
.
.
#toddlersofinstagram#momlife#toddlergirl#childhood#kidstagram#mumlife#parenting#toddler#magicofchildhood#mom_hub#storyofchildhood#toddlerlife#parenthood#cameramama#candidchildhood#mybabygirl#instatoddler
bisa di pake bikin cheese roll , bolen pisang , kue makuta dll pokona mah 😊😁☺ berhubung ndhana hafiz mah resep searcing , jadi sgala di olah πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ asal ada kemauan apa" juga semua bisa di olah jadi apapun , apalagi jaman skrng udah ada smartphone , google + youtube , bikin apa" tinggal searcing atau nntn youtube πŸ˜ŠπŸ˜β˜ΊπŸ˜‚ #masyaallahtabarakallah
Duo mickey πŸ–€πŸ–€ #Masyaallahtabarakallah
Saling tatap, yang ditatap malah pules tidurr πŸ˜΄πŸ–€
#Masyaallahtabarakallah

Loading