Browse Instagram content with Pikram.com

#nojugde

Posts tagged as #nojugde on Instagram

3,720 Posts

_(19/02)_
"Don’t cry because it’s over, smile because it happened."
*
*📍Dr. Seuss
*
*
#quotes
#quotesoftheday #quotestagram #picoftheday #pink #pinkypinky #pinkygirls 
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
Ini anak pubg napa gini dahhh saya tangkap kmu yaa1!1!1!1!1 
#stopbullying#polisionline#loveyourselft#stopshaming#noshaming#stopjugde#nojugde
Lagi dan lagii!! Belum pernh disleding di leher kamu yaa1!1!1!1!1!
#stopbullying#polisionline#loveyourselft#stopshaming#noshaming#stopjugde#nojugde
Ini nmnya face shaming kali yaa😭😭😭😭
#stopbullying#polisionline#loveyourselft#stopshaming#noshaming#stopjugde#nojugde
Masa manusiaa bagus" dblg gorilaa gaess1!1!1!1!1!

#stopbullying#polisionline#loveyourselft#stopshaming#noshaming#stopjugde#nojugde
Lagi dan lagii hufttt emg yaaa kurusann dblg lgi depresii gendutan blgnyaa lebih suka badan dlu. kita apain nih gengs??1!1!1!1!1
 #stopbullying#polisionline#loveyourselft#stopshaming#noshaming#stopjugde#nojugde
_14/02)_
"Aku mencintaimu seperti malam, dipenuhi oleh diam. Aku tidak mau menjadi bintangmu, karena aku tidak mau menjadi satu diantara seribu. Aku tidak mau kau menjadi bulanku, karena bulan selalu berubah rubah. Aku mau kita seperti angin, berhembus dengan mulus, menghiraukan segalanya yang tidak akan pernah kita duga❤."
.
.
.
#quotes #quotestagram #quotesaboutlife #valentines #happyvalentinesday #kasihsayang #happiness #happylife 
#nojugde 
#nojulid
#nonyinyir
Hahahahaha we’ve all done crazy things as toddlers i guess. why is there a g in lasagna?

Tags, you know the drill
#positive #positivity #love #selfcare #selflove #share #friends #vibes #fessup #happy #cute #friends #smile #confession #confessions #secrets #deep #secret #feelings #fess #aesthetic #tedtalk #tea #advice #deep #comments #support #nojugde #nohate
_(12/02)_
"Smile in the mirror.do that every morning and you'll start to see a big difference in your life."
.
.
.
.📍YokoOno
.
.
#quotes #quotesoftheday #quotestagram #quotesaboutlife #happinessquotes #happiness #happylife 
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
_(12/02)_
"Love is not about how much you say "I LOVE YOU" But how much you can prove that it's true."
.
.
.
.
#quotes #quotesoftheday #quotestagram #quotesaboutlife #happinessquotes #happiness #happylife 
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
_(12/02)_
"Your smile will give you a positive countenance that will make people feel comfortable around you."
.
.
.
.📍LesBrown
.
.
#quotes #quotesoftheday #quotestagram #quotesaboutlife
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
another confession sent through dms! keep on sending them so that i can post more often!! love you guys.

Tags, you know the drill
#positive #positivity #love #selfcare #selflove #share #friends #vibes #fessup #happy #cute #friends #smile #confession #confessions #secrets #deep #secret #feelings #fess #aesthetic #tedtalk #tea #advice #deep #comments #support #nojugde #nohate
Bersyukurlah.

Kebanyakan orang selalu merasa bahwa orang lain lebih baik, beruntung, hidupnya enak dibandingkan dengan dirinya.

Jika kita tidak ada rasa syukur hal itu akan  selalu ada selama masih hidup, membandingkan kita dengan orang lain. 
Satu hal yang paling kita lupa, bahwa setiap pribadi diciptakan Tuhan sesuai dengan rancangan yang indah.

Apa yang dimiliki orang lain dan kamu tidak miliki jangan pernah berfikir mereka itulah yang beruntung, karena berlaku sebaliknya apakah masalah kamu lebih besar dari mereka ? Kita tak akan pernah tau.

Bersyukur dan Menikmati Rancangan Tuhan akan mengajarkan kita hidup lebih enjoy.

Jangan hidup kata orang.

Bersyukur Sebab Tuhan Itu Baik.

Hahaha sok bijak.

Sepatu
@bro.do

#bersyukur #godisgood #batikair #flight #holiday #nojugde #nobullly #friendship #enjoyyourlife #saythankyou #behappy #smile #brodofootwear
Dan terhitung hari ini, aku tidak ingin lagi menggantungkan harapan pada apapun yang memang tidak di takdirkan untukku.
Dan, kamu adalah salah satunya..
.
.
.
#justcaption 
#nojugde 
#instagram 
#instadaily 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#followforfollowback
• there is no learning process, there is no chance path🙏🏻 •
.
.
.
.
.
#nojugde #hanyaorangbiasa #vsco #vscofilter #vscocam
#Repost @al_amrumedia
・・・
Tolonglah Kami.
-
Dear Oppa,,disini di Dunia ini kami selalu mengingat wajah kalian,menghafalkan lagu-lagu kalian,nangis terisak-isak saat menonton "Drama" yang kalian lakonkan.
-
Bahkan,kami rela membeli atribut dan tiket yang sangat mahal hanya untuk bertemu kalian. Kami rela berdesak-desakkan hanya untuk melihat wajah kalian yang mulus itu.
- 
Tapi,apakah hal yang sama itu akan engkau lakukan ketika kami mendapati kesulitan di Akhirat nanti? Kami yang selama ini mengidolakan kalian di Dunia tidak bisa berbuat apa-apa di Akhirat kelak.
-
Kami hanya bisa menggigit jari kami sendiri dikala semua orang yang mengidolakan Baginda Rasulullah ﷺ mendapat syafaat yang spesial dari beliau.
-
Tetapi,apakah hal yang sama akan kalian lakukan untuk kami yang selama ini mengidolakan kalian?
#hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahquote #kajianislam #dakwah #adaapadengankorea #oppa #exo #oneminutebooster #muhasabah #muhasabahdiri #yukhijrah #yukngaji #muslimcyberarmy #nojugde #muhasabah #literasidakwah
Shawn mendes edit 🎤
~
~
~
~
~
Hey guys I’m claudia, I know that my edits aren’t good but they’re rlly fun to make so please don’t judge 💕
~
~
~
Tags x
#shawnmendes #shawnmendesedits #shawnmendesedit #shawn #newbie #loveshawn #shawnfan #shawnmendesimagines #photoedits #edits #lovehim #nojugde #newaccount #shawnedit #photoediting #mendes #new #editing #photo #adobeillustrator @shawnmendes @shawnmendes
Everyday is holiday 😁
.
.
.
#thepowerofsmile😊 #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollowfollowme #instagram #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #jakarta #monas #bukanpenulishandal #bukanpenyair #nojugde #komentarpositif😘❤️
17+
Dont tray at home

Always Creazy 
Very Stupid 
Be happy
It's me @bokir_gile ( Konten berbahaya )
Tidak untuk di sebar luaskan

#gilamahbebas 
#slalubahagia 
#janganlupabahagia 
#hidupkuasik 
#nokoment 
#nojugde 
#itsmylife 
#storyofmylife
Udah istiqomah,tp karna ingin viral akhirnya posting photo dulu yg ga pake hijab,sayang dong slm ini udah nutupin aurat eh taunya di buka lagi🙃💔
#keepistiqomah
#hijrah
#selfreminder
#nojugde
#akhirzaman
#cintarasullullah 
Yang di perbaiki akhlakanya ya ukhti,bukan penampilannya😇😇😇😇😇
Tolonglah Kami.
-
Dear Oppa,,disini di Dunia ini kami selalu mengingat wajah kalian,menghafalkan lagu-lagu kalian,nangis terisak-isak saat menonton "Drama" yang kalian lakonkan.
-
Bahkan,kami rela membeli atribut dan tiket yang sangat mahal hanya untuk bertemu kalian. Kami rela berdesak-desakkan hanya untuk melihat wajah kalian yang mulus itu.
- 
Tapi,apakah hal yang sama itu akan engkau lakukan ketika kami mendapati kesulitan di Akhirat nanti? Kami yang selama ini mengidolakan kalian di Dunia tidak bisa berbuat apa-apa di Akhirat kelak.
-
Kami hanya bisa menggigit jari kami sendiri dikala semua orang yang mengidolakan Baginda Rasulullah ﷺ mendapat syafaat yang spesial dari beliau.
-
Tetapi,apakah hal yang sama akan kalian lakukan untuk kami yang selama ini mengidolakan kalian? -
#hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahquote #kajianislam #dakwah #adaapadengankorea #oppa #exo #oneminutebooster #muhasabah #muhasabahdiri #yukhijrah #yukngaji #muslimcyberarmy #nojugde
@dressme_outfit 👙
@sheratonscl 
Produce @sabridlb 📷 @jalburque 👌🏻 •
•
•
•
•
•
#verano #summervibes #2019 #nojugde #letsgo #ahoraonunca🤷🏻‍♀️
semua orang punya cermin kehidupan masing masing ya mungkin.. tpi bicara tentang cermin kehidupan itu knapa yah suka ada yng #judge tanpa melihat pada diri sendiri apakah sudah benar atw hanya skedar ngikutin orang lain yng tidak ada perbincangan lain selain membicarakan kesalahan orang lain ya i dont now lah ya #enjoylife  #enjoyyourlife #nojugde  #intropeksidiri
Sua busca por elevação espiritual e percepção do que acontece ao seu redor, deve ser usada para enxergar o quão menor você pode ser ao encontrar outro tipo de elevação, a de vida, a do outro, e enfim das coisas que você vê mas não compreende.
.

Assim ao crescer, você percebe que julgar, controlar ou rechaçar o novo, mesmo querendo se lambuzar nele, não vai lhe impedir de ter as mãos meladas também.

Por fim, elevação que tanto almeja e professa ser, estar ou ter, o fara perceber que o fato de você não ouvir a música, não significa que ela não esteja tocando e alguém, diferente de você, consegue ouvir.
.

e dançar... .
.
...no mesmo ritmo.
So many books and i prefer to play games on my phone 👌🏻 #nojugde
#moodtoday #justsaying #lovethelove #beliveinyourself #rely #blackandwhite #breathe #pearls #thinking #nojugde Y sólo necesitas confiar y soltar...
Je suis fais d'une part d'ombre et de lumière, comme tous les mondes mais la première choses que tu verras c'est ma couleur de peau.CP
#blackpanter
#blackmanwithstyle 
#blackandwhite 
#nojugde #liveyourlife 
@elco_ilb photographe attitré
Hace un tiempo. 🙊🙊🙈🙈 Para  @revistasml ❤️❤️❤️
Tremendo equipo, Preciosa experiencia.
Foto  @paulaziegler 
Moda  @titicastillo 
Make up  @elisabroussain 
@renaissancesantiagohotel 
@ninamack •
•
•
•
#sinoesahoracuando #nojugde #editorial #revistasml #beauty #love #style #life #
_(18/12)_
"Kesempurnaan milik Tuhan, Jangan cari itu dimanusia."
.
.
.
#quotes #quotesoftheday #quotestagram #quotesaboutlife #girl #ootd #latepost #happylife #happinessquotes
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
#nojugde
_(18/12)_
🍁Bersyukurlah untuk apa yg kita miliki saat ini, karena kita tak pernah tahu semua itu bisa hilang esok hari...
.
.
.
#quotesoftheday #dailyquotes #quotesdaily #quotes #quotesaboutlife #pictoftheday #bersyukur 
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
Gk cuma 1 yang gila, mereka gila semua 😂😅 percayalah
#nojugde
#nojugde, #love, #lovemore
Mengalir saja seperti air..nanti juga bahagiaaaa...#eeeaaa😂😂
.
.
.
.
.
.
.
#happyweekend 
#desember 
#2018 
#nojugde 
#likeforlike 
#likeforfollow
#No_efek 
KArena rindu itu nyata bukan rekayasa atau buatan !!! Rindu hadir tanpa di undang 😣
Rindu datang tanpa di harapkan ☹️
Rindu itu ibarat kata hati yang jujur gak kaleng kaleng 😊😊😊 Missu😌

#sekedarcaption✌  #sekedarkata  #sekedarcoretan #nojugde
. Disukai banyak orang itu hanyalah sebatas popularitas ..tapi apakah kau sudah menetapkan hatimu hanya untuk SATU NAMA SAJA ?  Jika sudah .. Maka tinggalkanlah popularitas mu itu .. Karena hati hanya satu ..tak inggin berbagi ataupun di bagi. ... Seloo ajoo😂😂 ... #1desember2018
#secarikkata
#NoJugde
#ALJ
_(29/11)_
"You cannot change your destination overnight, but you can change your direction overnight"
.JIM ROHN
.
.
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quotestagram #quotes
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
Retour sur un petit resto entre Girly 👠👛💃
———
Parce qu’il faut passer du temps avec des personnes qui ne vous juge pas !!! 🙂 😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#girls #love #fashion #girl #beauty #beautiful #style #cute #life #pretty #friends #moment #juge #restaurants #teampbe #time #girly #lyon #lyonnaise #lyonnais #family #nojugde #peace #fun #funny #cool #crazy #onlacherien #sister #villeurbanne
_(28/11)_
Cantik bukan berarti Baik. Kaya bukan berarti Bahagia...
Karena kecantikan dan kekayaan bukan jaminan Kesempurnaan....
.
.
Sobekan kecap~
.
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quotes #quotestagram #happiness #happyday #happylife
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
No one gives work to you easily, so dont depend on someone you. Create your own tasks, give yourself a chance to do what you want, improve yourself and find your own crown because you are a Teacher. 
Be a dynamic proactive person all the time.
Be inspires by at the mat.
#joypilates #pilateslovers #pilateseveryday #proactive #dynamic #loveyourself #youareaqueen #nojugde #beyourself
Is it only me, having this time of the year, when PJ is the best friend in the world, only what I need is hot tea, fave blanket, stupid tv show and munchies?! I would stay like that all day if I could I swear to God!!! I think is all because the time changed, is colder outside and our body needs to slow down a little.. So! No judgment girl! I am going to eat whatever I want this whole week, hoping, this whole fat is gonna go into my (.)(.) 🙏🤷‍♀️🙈😅
***
Czy to tylko ja przechodze ten czas w roku, kiedy piżama jest moim najlepszym przyjacielem na świecie, to, czego potrzebuję to gorąca herbata, ulubiony koc, głupi serial i slodycze?! moglabym tak przez cały dzień, gdybym mógła, przysięgam na Boga !!! Myślę, że to wszystko, ponieważ czas się zmienił, jest zimniej na zewnątrz, a nasze ciało musi trochę zwolnić ... Wiec! Żadnego osadu dziewczyny! Będę jadła to, na co mam ochote przez cały tydzień, mając nadzieję, że cały tłuszcz przejdzie w moje (.) (.) 🙏🤷‍♀️🙈😅
#sotrue #munchies #autumn #cold #itscoldoutside #polishgirl #polishgirlinusa #polskadziewczyna #polskakobieta #oodt #winterfashion #winteroutfit #pj #nutella #hottea #blanket #myfeelings #nojugde #autumnfashion #fireplace #polska #mrtgjwsk #myliferightnow #thistimeoftheyear #yesplease #homesweethome #lazythursday #taknajlepiej #thebest
Yang biasanya sibuk ngurusin hidup orang lain itu kebanyakan gak ada kerjaan 🙊

Kita mah nyimak aja yah  hmmmm 🐒 
Mau gini mau gitu serah kalian deh asal kau bahagia 😂

#bodoamat #nojugde #nobully #enjoymylife #janganlupabahagia #janganjulid #janganlupasenyum #likespam #likeforlikes #likeforfollow #keepcalm
Banyak jalan menuju Roma
Ada hasil jika ada usaha 
Jangan lengah, dan lelah
Sebab jika semuanya karna Lillah semua akan terbayar dengan SyurgaNya☘☘
.
#akubukanpenulis #menulishobiku #semangathijrah #abaikansighibah #nojugde #sadardiri #taudiri #yourself #myself #selfreminder #doremifasol
Time to release!
#timetostop #calm #acceptance #nojugde
_(17/10)_
✏Ga ada orang yg lebih bahagia di dunia ini selain orang yang pandai bersyukur...
.
.
.
#quotesdaily #quotesoftheday #quotes #lifequotes #happyday #happinessquotes #happiness
#nojugde 
#nojulid
#nonyinyir
Just time 🔫

#j #fake #noboyfriend #hate #nojugde 
#time
#simple #nojugde #bersyukur
#hiduphanyasementara
"Mengejek,orang itu mudah.
 Membully itu asik.
 Tapi suatu saat.apa yang  Dilakukan.pasti,akan
 Dialami(nya)
 Entah diri(mu)... Anak,cucu(mu)....
@miracletan08 
#banyakbercermin#menuai
#jangantinggihati#nobully
#koreksi#damaidihati
#sakit#hati#nojugde
Hiduplah dengan hati damai
Tebarkan cinta kasih
Menghargai dan menghormati.
Pasti kemudahan slu menghampiri.
🥪🍩🍡
#toleransi#nobully
#janganbull#nojugde
#menghargai#hatidamaipenuhkasih
#kasihTUHANtakpernahpadam
#damai#indah
O jeito mais prático de se aprender sobre respeito é lembrar que as escolhas dos outros não são da sua conta. .
#nojugde #respect #vivalavida
Jangan selalu memandang seseorang yang negatif🐣

#positivethinking #nojugde #hijab #cewekhits #like4likes #likeforlikes
Apparently I made this photo with toster. Hehe 😅 😆 #badqualitypic #nojugde #latenightmood #girlswithbalckhair #snap #snapchats
Hijrah itu bukan berubah jadi malaikat..
Tapi berusaha jadi lebih baik dr sebelumnya..
.
.
#Hijrahsantun 
#nojugde
#islamituindah
HE WHO IS  HAPPY IS NOT CRITICED NO ENVY NO JUDGE  NOT FUCK NOT SEEK FIGTH DOES NOT DIE BEING THE CENTRE OF ATTENTION.
.
.
#feliz #nocriticar #noenvidia #nojuzgar #nobuscapelea #nojoder #nosemuere #porserelcentro #behappy #dontworrybehappy #dontworrypray #nojugde #respect #nojudgement #nojudge 
#notfuck #notseekingattention
.
.
.
#
Aduh silauuuu.. 😂😂
#kotagorontalo #foto #cewe #malam #malamselasa #miss #gaya #nojugde
📷 : @tata_febrian
 Thanks lor foto nya bagus jugak 😊 
#newpic 
#difotoin 
#jepret 
#nojugde 
#filter 
#😊
Lagi pengen suasana baru ajj😊😊
Bagusan pake poni apa ngga??? Like & coment ya gaeeesss😁😁
.
.
.
#nojugde
Mimin aja mau follow biar di follback @wafegames 😁😁🙈🙈Jangan lupa follow  dan comment 😁😂
.
.
.
.
.
.
Dont forget to follow
@wafegames 
@wafegames 
#Pacargames #Mqntangame #wafegames #wafenowafer #lololololo #hastag #nojugde #nocydug
_(06/09)_
📝✏Aku mencintaimu tanpa aku tahu penyebab aku mencintaimu. Yang aku tahu, denganmu aku selalu merasa bahagia. Denganmu, aku selalu merasa terjaga..
.
*ciatciatciat😋
.
.
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quotes #gombalanpagihari #happiness #happyday #happylife #happylifequotes 
#nofakefriends #notwoface
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
_(05/09)_
Tak perlu menjadi oranglain untuk menjadi sempurna. Jadilah dirimu sendiri itu lebih baik daripada kamu harus memakai topeng. Orang lain pun tidak akan menuntutmu menjadi sempurna dengan topeng yang kamu pakai... .
.
.

#quotesoftheday #quotesdaily #quotes #likeforlike #happiness  #happyday 
#nofakefriends 
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
_(05/09)_
Tak peduli seindah apa rupamu. Tak peduli seberapa banyak yang kamu miliki. Bagiku, kamu adalah kamu. Dengan kesederhanaanmu dan caramu yang membuat hidupku lebih sempurna, itu yang membuatku jatuh cinta...
*❤널 너무나도 사랑해..... *
*
*
#quotesoftheday #dailyquotes #picoftheday #happiness #happyday #ily
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
_(30/08)_
✏친애하는 친구.....
*jangan munafik, kita saling jujur dan terbuka
*jangan gengsian, kita saling apa adanya
*jangan suka ngadu domba, kita blak blakan
*jangan suka ngomong dibelakang, mending ceplasceplos aja langsung ngomong didepan
*karena kita samasama punya aib kok
✔PLEASE...NO TWO FACE, NO FAKE FRIEND!! #quotesoftheday #dailyquotes #quotes #notwoface #nofakefriends 
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
_(30/08)_
✏CARI TEMEN TUH YANG SEPERTI CERMIN
.kita bahagia, dia ikut bahagia
.kita sedih, dia juga ikut sedih
✏JANGAN CARI TEMEN YANG SEPERTI DUIT
.depan lain, belakang lain
•안녕 친구
•
•

#quotesoftheday #dailyquotes #pictoftheday #happyday #happiness #likeforlike
#nojugde 
#nojulid 
#nonyinyir
Tertawalah..
Tapi jangan sampai gigi nya terlihat..😊😊
.
#tertawalah
#bahagialah
#karenabahagiadirisendiriyangciptakan
#nojugde
#likeforlike 
#happyweekend 
#260818

Loading