Browse Instagram content with Pikram.com

#nonyinyir

Posts tagged as #nonyinyir on Instagram

5,006 Posts

bonus ๐Ÿ˜
.
.
.
๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
#larilagi #glp #failedrunner #nojulid #nonyinyir #nightrun
back on track after a little accident ๐Ÿ˜
.
.
.
๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
#larilagi #glp #failedrunner #nojulid #nonyinyir #afternoonrun
Walaupun belum mandi tapi kami tetap syantikkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bukankah begitu pemirsahhh??? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† No make up??? Siapa takut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #nojulid #nonyinyir #kelautajelosonodasarmanusiasyirikirihatidandengki
Ga..Laauuu ๐Ÿ˜…
Ampelupalirik
#singleliferocks #singletrack #singdemenruet #nopencitraan #nonyinyir
Kalian berdua akan tetap menjadi yg terbaik...๐Ÿ’
Karena dulu pernah ada dan sekarang tuhan berkehendak lain banyak yg mendoakan kalian selalu bersama tapi tidak sedikit juga ingin melihat kalian pisah..dan sebuah kenyataan terjawab yg akhirnya doa siapa yg dulu  dikabulkan ๐Ÿ˜Š bukan nyerah dg keadaan dan menyalahkan takdir hanya akan melihat hikmah dibalik kejadian ini semua, karena Allah punya rencana yg lebih indah..doa yg baik akan dikabul tapi bukan saat ini...Nanti ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Aku tidak akan berharap kalian bersama lagi karena itu sangat egois,hanya minta kembali seperti dulu BERSAHABAT walaupun akan sulit dilakukan..
Bahagia selalu  dua kesayanganku ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜
Wilo & verrel 
#nobully
#nonyinyir
Karena habis kejadian ini banyak yg awalnya para fans jadi teman dan akhirnya jadi musuhan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Dan habis ini juga akan ada yg baru di ig ku ๐Ÿ˜Š
#Bismillah 
#InsyaAllah
GLP ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
#glp #runningbuddies #failedrunner #sukasukakita #yangpentinghappy #nojulid #nonyinyir #latepost
Stay humble ๐Ÿ˜Š
Semua pakai proses
#abaikanjidatyah 
#nonyinyir
#pendekataupanjang?
Aku mencintaimu bukan karena km orang yang terbaik tapi itu karena kamu yang membuatku lebih baik ๐Ÿ˜˜ Terimakasih Atas segala nya yang telah kau berikan selama ini kepadaku tak kan pernah kulupa suka duka cinta yang telah ku perjuangkan untukmu ๐Ÿ˜Š

#nobaper #nonyinyir
#nojulid #nobacot 
#justforlove #perjuangancinta 
#pejuangcinta #lfl #lfl๐Ÿ’› 
#like4likes #netizen
#solojennie #blackpink #lfl๐Ÿ’› #bersyukur๐Ÿ˜‡ #nonyinyir
19.05.19
. . .
"Merasa paling bener padahal paling salah"
. . .
Gugur:v
#nonyinyir
TebarkanCintaBukanKebencian..๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Ya khannnn....๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #truefriends #beautyinBlack๐Ÿ˜œ #nonyinyir"club
Jangan fokus sm model'y yak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Hidunga'y minimalis...
Yg penting kata" motifasinya ya guys....
Selamat berakhir pekan...
๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#nobaper
#banggajadidirisendiri
#nonyinyir
"Anywhere was always happy"๐Ÿ’ž๐Ÿ’• #nonyinyir
#selalubahagia
#jganlupabersyukur
Alhamdulillah 
Segala puji kepada dzat Yang memberi keluasan hati dan maghfiroh kepada seluruh manusia di bulan yang penuh berkah ini.

One day One Porsi
KedaiArbaโ€™a terus memberikan senyum kepada seluruh umat dan siapapun bisa mengambil karena target kita adalah meraih pahala puasa mereka tanpa mengurangi pahala yg bersedekah atau yang menerima sedekah.
Bukan tebang pilih
Semoga Allah membalas kebaikan para muhsinin yang sudah berlomba memberi makan saudara kita yang berpuasa di bulan yang penuh keberkahan dan magfiroh dari Allah ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽู‡ู ูˆ ุชุนู„ู‰ ,,,
Amiin Allahumma Aamiin.

#stopberfikirriya
#kapanlagimosedekah
#maksimalkansedekah
#nonyinyir

Semoga Allah selalu memberi hidayah.. Yang mo ikutan kita masih buka tiap Hari selama ramadhon dan di luar romadhon so ikutin kita terus
Jangan lupa follow IGnya.. @kedai.arbaa 
Jalan puribeta larangan utara depan kita mart 
Donasi ke rek.
BCA 22 11283698 Muhammad Taufik ichwan 
Konfirmasi WA ke
085591234667 / 081283490310
Sertakan bukti transfer

Jazzakumullahu Khayran
Alhamdulillah 
Segala puji kepada dzat Yang memberi keluasan hati dan maghfiroh kepada seluruh manusia di bulan yang penuh berkah ini.

One day One Porsi
KedaiArbaโ€™a terus memberikan senyum kepada seluruh umat dan siapapun bisa mengambil karena target kita adalah meraih pahala puasa mereka tanpa mengurangi pahala yg bersedekah atau yang menerima sedekah.
Bukan tebang pilih
Semoga Allah membalas kebaikan para muhsinin yang sudah berlomba memberi makan saudara kita yang berpuasa di bulan yang penuh keberkahan dan magfiroh dari Allah ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽู‡ู ูˆ ุชุนู„ู‰ ,,,
Amiin Allahumma Aamiin.

#stopberfikirriya
#kapanlagimosedekah
#maksimalkansedekah
#nonyinyir

Semoga Allah selalu memberi hidayah.. Yang mo ikutan kita masih buka tiap Hari selama ramadhon dan di luar romadhon so ikutin kita terus
Jangan lupa follow IGnya.. @kedai.arbaa 
Jalan puribeta larangan utara depan kita mart 
Donasi ke rek.
BCA 22 11283698 Muhammad Taufik ichwan 
Konfirmasi WA ke
085591234667 / 081283490310
Sertakan bukti transfer

Jazzakumullahu Khayran
Ke warung Pak Mamat beli sisir
Pulangnya ke pasar beli ubi..
Kalo ada temen suka nyinyir
Balas aja dengan doa sepenuh hati.. ๐Ÿ™

Yuk, mulai belajar menjadi pribadi yang lebih baik & kamu bisa seru-seruan mencari aktifitas yang berfaedah di fX Sudirman biar nggak #nyinyir lagi

#RamadhanBarengFX #NoNyinyir #fXSudirman #TipsRamadhan #Ramadhan2019 #HomeOfYourLife
Abis nginem pagi2 mpe keringet kmn2...lelah nyooo...bergaya dlu mskipun blm mandi...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…...mamak2 milenial gini ni bntar2 jepret... Ini hobbyku...apa hobby mu???๐Ÿ˜ #nonyinyir 
#doyanjepret
#doyanselfie
#dikit2jepret
#narsismoms
Renungan buat para cwok yg biasa nya ngechat.... Dan kalau Tak di balas biasa e ngatain sombong lah , sok lah , bla bla bla....... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#noBaper
#nonyinyir
Lagi viral ramalan tangan dari Jepang....kamu yang mana guys... A, B atau C? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿคช๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ #nojulid #nonyinyir #nobaper #nohoax #justforfun #dmformoreinfo
Alhamdulillah....sesuatu ๐Ÿ˜Š #nojulid #nonyinyir #nobaper #nohoax #justforfun #dmformoreinfo
Nih begini yg selalu dilakuin @ekopatriosuper klw lg di back stage......nyantai kaya dipantai ๐Ÿ˜‚ huahahahahha studio punya die nh ๐Ÿคช๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐Ÿคณ @ayutingting92
โ€ข
#nojulid #nonyinyir #nobaper #nohoax #justforfun #dmformoreinfo
Tadi ada yg curhat seperti ini di DM, klo kamu bakal ngasih saran apa guys?
โ€ข
#nojulid #nonyinyir #nobaper #nohoax #justforfun #dmformoreinfo
Yah gimana yah.. Mau orang lain bilang ini itu .... Aku sih bodmat. Bodo amat... Hidup sendiri eh yang ngurusin orang lain. Kan lucuuuuuuuu..... Wkwkwkwkwk

#nonyinyir
Komentar kalian? Tag orangnya... ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
โ™ก
#nojulid #nonyinyir #nobaper #nohoax #justforfun #dmformoreinfo
Bumil jg btuh di potret ๐Ÿ˜… #nojudge #nonyinyir
Thanks all๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜
.
.
.
Edit @anqrsih
Apl :instagram, layout, ccp, repost .
.
.
#flowers #nonyinyir #makasih #loveyourself #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #lfl๐Ÿ’› #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf๐ŸŽ€๐ŸŒธ
Kepada cahaya di luar jendela, tempiasmu sempat membawa ingatanku ke masa lain, yang entah. Tentang terasing, sedikit kenang yang membuat kepala pusing, dan sisa asa yang mengonggok di antara sudut bising. Lantas, kemudian; sanggupkah kau membawaku pada temaram tempatNya bersemayam? Aku ingin berdamai dengan semuanya. ( By. @farr.nies
).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#selfie
#wanita
#cewek
#cewekindo
#playgirl
#game
#narsis
#nonyinyir
#bebas
#karir
#travelling
#jalan2
#nice
#beuty
#jelek
#indo
#wanitaindo
#hijab
#noseleb
#selebgram
#cute
#manis
#nicegirl
#badgirl
#malang
#ngalam
#batu
#mahasiswa
#mahasiswamalang
#nocaption
What u Think of yourself is much more important than what poeple think of u ๐Ÿ˜‡

#mom 
#blacknwhite 
#smile 
#nonyinyir 
#nojulid 
#wife
Sedekah profesi sebagai tukang foto, mengingat terlalu banyak yang telah diberikan oleh mereka kepada saya...
.
.
Anak dan Istri adalah Anugerah Bukan Beban..
.
.
#nodrama #nointrik #ikhlas #kemurnianhati #nonyinyir #hidupapaadanya #hanyasenyum #belajar #hidup #jalaninikmatisyukuri #janganbeda #kitasemuasama #pengenbahagia #gagnorak #janganbaper #sayabukanpesaing
Tango Victor Juliet.. Landing Position.. #asli
#awanasli
#fotobeneran
#bukanedit
#bukanpolitik
#nonyinyir
#bahagia 
#cloud 
#rotarywing
Ngopi gak melulu di pagi hari. Karena stress dimulai pas tengah hari bolong.
.
Ngopi dulu gaes, biar keliatan bahagia.
#NoJulid #NoNyinyir
Ngopi gak melulu di pagi hari. Karena stress dimulai pas tengah hari bolong.
.
Ngopi dulu gaes, biar keliatan bahagia.
#NoJulid #NoNyinyir
#nonyinyir
Wanita manapun tak mw mengalami hidup seperti yg aqu alami sekarang ini jd please jaga hati aqu, aqupun punya rasa seperti kalian, aqupun ingin memiliki pendamping dunia akhirat seperti yg kalian miliki sekarang, aqu bkn wanita pemilih tp aqu adalah wanita yg kodratnya dipilih bkn memilih mungkin Allah blm memberi aqu laki2 bkan tdak memberi tp blm diberi, kalian jngn menanyakan knp aqu blm ada laki2 di sampingqu klo ditanya begitu aqu jg bingung krn yg aqu tw umur, rezeki & jodoh rahasia Allah jd biarkan aqu nikmati masa2 kesendirian aqu ini#nonyinyir#nobaper#singlesehat#snglemom#curcol#efeklelah#hrstegar#
Dalam rangka memperingati kehadiran Hp baru Bro Fajar, yg tingkat #Fake nya cukup melampaui batas a.k.a di atas rata2.
.
.
Di samping itu, juga dalam rangka membentuk #kesolidan dan #solidaritas tim agar menjadi #teamplayer yang #amanah, #nobaper, #nogimmicks, #nounlike, #nonyinyir, #nojulid dan yg terpenting adalah #noleftgroup. .
.
Wes, ngono thok. Titik.
#sukiyaki #suki #lunch. Cc: @widya.pandanwangi
Rangkaian acara mulai thn pertama (2010) sampai ke-9 (2018). Insya Allah sbntr lg pelaksanaan yg ke-10 #1dekade. Mumpung tanggal masaยฒ gajian, kami persilahkan bagi yg ingin donasi bisa transfer ke rekening panitia : 
BCA 880-104-1906 (a/n DIAN ERLIANA EKASARI) 
mandiri 1570000418054 (a/n DIAN ERLIANA EKASARI) 
Kirim bukti transfer via :
Rizal zp 0838-7240-7537 ~ 0878-8081-4577 
Dian Erliana 0813-1085-8707
Jalaludin 0878-7080-8500. 
Jazzakumullah khairan katsirah 
#santunan1dekade 
#IkatanAlumniNevar17 
#charityproject
#alumnisman1parung 
#alumninevar2002
#antiBaper
#NoNyinyir
28.04.19
.
.
.
"Hanya orang BUSUK yang tidak dapat membedakan mana masukan dan bullyan "
.
.
.
#nonyinyir
Booโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธ #djariirhamm #ariirhamm #akupadamu #nonyinyir #hatersnobacot #biarkanlahjombloberimajinasi
#ketulusan 
D saat...
D luar sana pd sibuk menjatuhkan or berlomba2 mencari kesenangan diri sendiri sesaat dgn cara apapun tu.. Kita mah apa atuh, saling #cerita 1 sama lain, tentang apa saja yg d alami n saling bertukar pikirin jg saling #bantu masalah kerjaan.. Bahkan sering #curcol masalah #pribadi ...inti na #kejujuran jg tulus na dlm #bersahabat ...bs jg becanda n belajar sesuatu hal yg konyol yg gk penting ,hehehhehe (mbak winda kebiasaan na) .. jd lah diri sendiri agar sesuai dengan kemampuan, jgn berlebihan yg malahan bs membuat susah nanti na...yg penting mandiri n berusaha sendiri gak bergantung pd sapa pun.. Saling #menyemangati dlm kerjaan or gak.. #nojulid๐Ÿ”ซ #nonyinyir #bff๐Ÿ‘ญ #makasihh 
@tawanrestaurant @windazairani #meetups #seeyou #happylife #batikindonesia #jumatceria #eathealthy #patner #tawanrestaurant
Haiisshhh numpang lewat eh mejeng ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜‚
โ€ข
โ€ข
#weekend #weekendvibes #isengaja #nonyinyir โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“ท@ireiny10
Amsal 10:19
โ€œDi dalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi.โ€
.
.
Ada yg bilang sesat, ada yg bilang isinya cuma berkat dan mujizat
Kenyataannya sampai skrg kami bertumbuh dan memang betul diberkati ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
.
.
#gbika#gbikajogja#komsel#soft#nonyinyir
Ada orang yang mengkritik tapi tidak memberi jalan keluar. Ada orang yang memberi jalan keluar tanpa mengkritik.

@putry_dah
#beyourself #friendsgoals #nogossip #nonyinyir #nokepo #reallife #simplelife #enjoylife #silentisgold #silenceandwatched
Lebih baik dibenci orang, daripada jadi orang BERMUKA DUA. Kemarin bilang A. Hari ini bilang B. Besok bilang C. Jadi diri sendiri dengan meyakini prinsip yang ada. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #kangentiktok @tiktokofficialindonesia @tiktok #tiktok #tiktokindonesia #followforfollowback #likeforlike #followforlike #lll #fff #l4l #f4l #salamdamai #nobaper #nonyinyir
Bantu like sebanyak"nya ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘
#nonyinyir
#nojudge
#nogosip
Next .....lanjutan video tadi ya EGP amat orang mau bicara apa saya cuma kasih saran saja gak perlu nyinyir in orang lain yaaa ....Maap ya cuma kasih tip saja Gak perlu nyinyir sana sini untuk membuktikan diamond milik orang lain ๐Ÿ’Ž asli apa KW"Ada sertipikat ataupun tidak Gak begitu penting tetapi sertipikat itu di butuh kan jg cie tapi yang paling penting adalah alat pendeteksi untuk deteksi diamond ori apa kw dg alat itu Jelas kok bisa kita lihat cuma itu sj tips dr saya sekian dan terimakasih No nyinyir yaaa #antinyinyir @gadiesbarbie45 #antinyinyir#nonyinyir#lambeturah#lambeturah๐Ÿ’‹#lambenyinyir#bicarabaik#beranibicara#bicarabaikataudiam#indonesiabicarabaik#bicarajujur#bicarabenar#stophoaks #nohoak#nojealousy#netizenmahabenar#netizenindonesia#netizen. (RATU ADIL&JUJUR)-Maap ya cuma kasih tip saja Gak perlu nyinyir sana sini untuk membuktikan diamond milik orang lain ๐Ÿ’Ž asli apa KW"Ada sertipikat ataupun tidak Gak begitu penting tetapi sertipikat itu di butuh kan jg cie tapi yang paling penting adalah alat pendeteksi untuk deteksi diamond ori apa kw dg alat itu Jelas kok bisa kita lihat cuma itu sj tips dr saya sekian dan terimakasih No nyinyir yaaa #antinyinyir @gadiesbarbie45 ups @lambe_turrah @lambenyinyir @lambenyinyir @lambe_turahtv @lambe_turah #lambenyinyir#maklambeturah #maklambe #positifthinking#positifthinking๐Ÿ˜‰#netijentranstv#netijen#diamonds๐Ÿ’Ž#diamond#trendingtopic#trendsetter
.
Style terkece hari ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Makin membuatku kelihatan cantik .
#nonyinyir #nobuli
Keceriaan Event 
TAIWAN EXCELLENT 2019.
.
.
Satu panggung bersama brand ambassador Zumba kak @lizanataliaofficial dan lima ZES lainnya @sulies_vr46 @oliviafebriani_ @yunus.jaka @zjfarach.hanifa 
@pozapoza12
.
.
Mewakili dari ZIN daerah Bandung bersama partner saya @ekazwear. 
So lucky๐Ÿ˜
Makasih juga buat kak @vivi_chiara yang sibuuuukk,  teriak2 buat kesempurnaan acara berlangsung. .
.
Langka dan nyata. 
Thanks GOD! .
.
#taiwanexcellence #event #exhibition #zumbacommunity #zumbaparty #zumbabeto #zin #zindaerah #keberuntungan #hoki #thanksGOD #instructor #instructorlife #happylife #nojulid #nonyinyir #saturdayactivity #longweekend #latino #jakarta #indonesia #zinShinta #positiveenergy #alhamdulillah
Yesus cuekin penjahat yg disalib di sebelahnya yg nyinyir tp Dia meresponi penjahat sebelah satunya yg percaya!
.
.
Ga usah sibuk meresponi netizen julid, fokus aja pd jiwa2 yg butuh keselamatan
Selamat Jumat Agung selamat melayani selamat ibadah 
Gbua ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป
#jumatagung#nonyinyir#gbika#gbikawonosari #gbikajogja
Tetaplah tersenyum dlm keadaan apapun jg krn senyum itu ibadah....โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
#jumโ€™ahbarokah
#beyourself
#nojulid
#nonyinyir
Siapapun yg jadi presidennya smoga amanah, indonesia menjadi lebih baik, adil dan makmur, tdk usah nyinyir dan saling menjatuhkan.. sedihhh ya dulu melawan penjajah, tp skrg kebanyakan melawan bangsa sendiri, stop nyinyir dan hoax.. jgn karna pilpres persaudaraan dan pertemanan jd saling membenci 1 sama lain, karna perbedaan itu hal yg wajar, dan yg menang pun smua atas kehendak allah SWT.. jika tdk suka dgn salah 1 paslon tdk perlu menjelek2an dan menjatuhkan๐Ÿ˜Š
Doakan saja smoga indonesia mnjadi lebih baik dan adil utk smua rakyatnyaโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ aamiin ya allah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ #nonyinyir
#nohoax 
#pilpres2019 
#pilpresdamai
NYOBLOS SUDAH USAI, MASIH SAJA BERANTEM, NYINYIR

Apa tidak ada kegiatan lain lebih bermanfaat?
Masih adu cebong vs kampret... Sistem Demokrasi buatan manusia, dari elit global itu membuat orang orang akan terus beradu.
Mau menang siapapun itu ya tetep begitu, tidak percaya, yuk balik kesejarah dulu maju hingga saat ini?! Apa yang terjadi, belum sadarkah?

Kita ini dikerjain mereka tapi tidak sadar.
Membuat di antara orang orang saling nyinyir, terlebih membuat jadi fanatik, kaku.
Terutama supaya umat islam terpecah belah jadi beberapa bagian, karena paling banyak di ikuti. 
Itu berlaku dengan umat yang lain. 
Lihatlah dengan hati, diantara saudara, teman atau keluarga berantem, musuhan.
Apa belum sadar? Sedikit sekali yang akur.

Damailah.. Bagi fanatik, pasti, akan nyinyir, jangan golput, mereka curang, mereka fitnah dan sebagainya.
Adu data di antara mereka.

Iya apa iya?

Siapapun pemimpinnya, akan jadi sorotan.
Hingga bergulir dipemilihan berikutnya.

Berapa banyak dosa?
Terlalu jauh, setidaknya berapa banyak waktu terbuang sia sia untuk itu semua.

Kita semua sudah tersistem.
Waktunya menentukan pilihan, iya pilih
Apapun hasilnya, doakan yang terbaik.
Jika hasil menurut manusia kurang baik?
Percaya Allah punya hadiah terindah.
Positif lah! 
Setiap pribadi pasti melakukan kesalahan dan dosa.
Itu diperbaiki tiap waktu, karena itu tanggung jawab paling dasar dihadapan sang pencipta.

Setiap kebaikan yang terakumulasi, pastinya dibalas dengan kebaikan berkali lipat, apalagi bersama-sama.

Damailah.. Bukankah hidup damai, saling menghormati, menjalin silaturahmi itu indah?

Salam damai. 
#selfreminder #harmoniku #pesancintadarilangit #noaduargument #nonyinyir #semangathijrah #muamalah
#harmoniberbagi #hijrahcinta
Ya sudahlah...
Lucu-lucuan aj deh, 
ni buat aku sendiri yah, 
Biar ga mumet..
Karena ku Selowwww,
yg penting harini 
#kitanyoblos
#tidakgolput 
#nojulid 
#nonyinyir
Udah ya gaess, jangan pd ribut lg, kita tunggu hasil resmi real count dari KPU.. apapun hasilnya nanti, ingat yah segala sesuatu sudah diatur oleh Sang Sutradara, Sang Maha Pemilik Skenario, Alloh SWT.. suka ngga suka kita cuma tinggal meyakini pengaturan-Nya ๐Ÿ˜‡
#nonyinyir #nonyindir #nopuas2inkubulain #damaiindonesiakuโœŒ๏ธ#jadinggajadikaliantetapPASdihati
Abis nyoblos Melipir dulu keeya dan bian...
#NOnyinyir#sportif#liburdadakan
Done, tugas sebagai warga negara udh tuntas di pemilu ini walaupun ga masuk DPT.
.
Siapapun Presidennya sudah pasti dia yng terbaik menurut Allah, masih pada percaya sama Allah kan ? Bahaya soalnya kalau udah ga percaya lagi  sama Allah.
.
#pemilu2019
#nogolput
#nonyinyir
#noghibah
#nofitnah
Alhmdlh ...sudah menjadi warga negara yg baik....semoga kita mendapatkan pemimpin yg baik .baik dlm turur kata dan baik dlm bersikap... #nogolput 
#pemilu2019 
#jokowi 
#jokowi2periode 
#allahmahabaik 
#tawakalkepadaallah 
#nobaper 
#nonyinyir 
#bepositive
Alhamdulillah done...
1 suara menentukan masa depan bangsa .. siapapun pemenang nya insha Allah itu yg terbaik menurut Allah SWT...
Bismillah...
Misalkan pilihanku ga menang aku rapopo, aku akan dukung karena mmg dia yg terbaik menurut Allah SWT....amin

#pemilu2019
#nogolput
#menujuindonesiayglbhbaik
#pantenginquickaccount
#damaiindonesiaku
#nonyinyir
#nohujat
#semuanyakitabersaudaragaes
Alhamdulillah bisa nyoblos  taun ini โ˜๏ธ๐Ÿ˜
.
Apapun hasilnya,menghormati siapapun yg menang..
.
Semua calon baik, tujuannya sama untuk INDONESIA yang akan terus lebih baik. .
.
#indonesiamemilih
#indonesianelectionday2019 
#nogolput
#anakgolputtobat
#nyoblosasyik
#nonyinyir
#udahanmusuhannya
#udahannyinyirnya
#udahanjelek2innya
#asyikinmedsoslagi
#untukindonesiadamai
Siapapun yg terpilih semoga yg terbaik buat Indonesia๐Ÿ™
#indonesiadamai#noGolput#noProfokasi#noNyinyir
Baru Pemilu kali ini alhamdulillah bisa memakai hak pilih saya...gk tau knp ada keharusan buat nyoblos... #NoNyinyir
#NoDebat
Wearing my Batik๐Ÿ˜Š

#nogolput 
#nonyinyir
#batikindonesia
Ayo ojo golput.... #electionday#indonesiasatu#untukindonesia

Loading