Browse Instagram content with Pikram.com

#pedulijakarta

Posts tagged as #pedulijakarta on Instagram

15,170 Posts

Seorang maling beraksi dengan membawa kabur sebuah motor Jenis CBR 150 warna putih dengan nomor plat B 4508 FEG. Hal ini terjadi pada Jum'at 19 April 2019 sekitar pukul 10.00 - 11.00 di Jl. Flamboyan Raya Blok LC No. 7 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Video @nonmeichan
.
.
-
Follow 👉 @jabodetabekupdate
Tagged 👉 @jabodetabekupdate
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Maling
#Pencuri
#MalinMotor
Kegiatan Penangangan sampah & Rumli
lokasi : BKB.Kali Jodo Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
_
Sabtu 20 April 2019 | Sebagai bentuk transparansi, KPU resmi buka Pusat Informasi Penghitungan Suara dan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 terbuka untuk publik mulai hari ini sampai 22 Mei 2019 mendatang.
.
📍 Gedung KPU, Menteng, Jakarta.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Via @kpu_ri
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Pemilu2019
#Pemilu
Kegiatan Penanganan & Pengangkutan sampah 
lokasi : Kali.Jelangkeng Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan & Pengangkutan sampah 
lokasi : BKB.Kali Jodo Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : Kali. Jembatan.V Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : Kali. Rusun Angke Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan  sampah & Rumli
lokasi : Kali.Jembatan II Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan  sampah 
lokasi : Kali.Opak Perniagaan & Pejagalan Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
_
Seorang maling beraksi dengan membawa kabur sebuah motor Jenis CBR 150 warna putih dengan nomor plat B 4508 FEG. Hal ini terjadi pada Jum'at 19 April 2019 sekitar pukul 10.00 - 11.00 di Jl. Flamboyan Raya Blok LC No. 7 Medan Satria Jakarta Timur.
Untuk lebih jelasnya lihat di 👉 @nonmeichan
Cc @raimasbackbone
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Video @nonmeichan
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Maling
#Pencuri
#MalinMotor
Kegiatan Penanganan & Pengangkutan sampah 
lokasi : Kali.Duri Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
_
Sabtu 20 April 2019 | Suasana di kawasan Tanjung Priok #Jakut saat ini terpantau tampak lengang dari biasanya. Mungkin ini imbas dari masih sedang libur panjang akhir pekan 😄
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Photo @abyansyah.p
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#TanjungPriok
#AkhirPekan
#Repost @ronimangenoalam
• • • • •
@tamanrasuna.id adalah salah satu apartemen elit yg berada ditengah pusat bisnis jakarta. #tamanrasunakita berdiri dilahan seluas 62.000 meter persegi dengan total 14 menara. Setiap lantai terdiri dari 8unit dengan menara 33lantai, jumlah total unit yg ada di #tamanrasuna2019 adalah 3.840 unit.
.
.
.
#jakartaku #magnificentjakarta
#jakartainfo #jakarta_update #pedulijakarta #djimavicair #djindonesia #neodronegraphy #pedulijakarta #djiphantom3standard #djiphantom4 #djiglobal #droneshot #dronecapture #skygrapher #shotondji #instanusantara #followjakarta #asia_top_photography #photooftheday #pilotdroneindonesia #pilotdrone #raw_drone #raw_indonesia #geojabodetabek #geonusantara
_
Sampah plastik merupakan masalah terbesar yang sedang mengancam kelangsungan makhluk hudup di seluruh dunia saat ini. Mari bijak dalam mengelola sampah mu, jangan buang sampah ke sungai/ kali.
-----
In frame:
Petugas kebersihan menangani sampah di kali Pada Mulya Kec.Tambora.
Sabtu : 20/04/2019
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Photo @kondusiftambora
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Sampah
#SampahPlastik
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : Kali.Pada Mulya Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : Kali.BKB.Seasons City Kec.Tambora
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Selamat pagii jakartans
.
Regran By @ronimangenoalam
Tag us and hashtag #jakartaku to be featured
Apel Pagi PJLP.UPK.Badan Air Dinas LH Kec.Tambora. 
Sabtu : 20/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
_
LOKASI PELAYANAN #SIMKELILING
Sabtu, 20 April 2019
-
Jakpus : Kantor Pos Lap. Banteng
Jakut : Pospol BPL Pluit Jembatan 3
Jakbar : Mall Ciputra Grogol
Jaksel : Kampus Trilogi Kalibata
Jaktim : Dealer Honda Jl Dewi Sartika
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Info @tmcpoldametro
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#SIMKeliling
_
Sabtu 20 April 2019 | #LalinPagi 06.57 Arus lalu lintas di Jl. Asia Afrika Senayan relatif lancar.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Info @tmcpoldametro
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
_
Selamat pagi Jakartans!
Jika kau mulai lupa identitas kita yang sesungguhnya, coba dengarkan kembali lagu-lagu yang bernuansa Nasional. Niscaya kau akan terkagum betapa kaya dan beragamnya Indonesia ini 🇮🇩
Song: "Indonesia Pusaka"
.
📍 Flyover Ps. Rebo, Jaktim
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Video @prames_ip
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Indonesia
#Damai
#Demokrasi
_
Jumat 19 April 2019 | Kondisi lantai KRL tampak basah karena hujan deras yang mengguyur malam hari ini. Tetap hati-hati saat melangkah ya!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Photo @astriana._
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#KRL 
#AkhirPekan
_
We always support you 💛
Forever and ever!
-----
#Repost: @persijajkt
·
Are you ready to #keepbelieving?
.
Only 4 days left before the clash 💥🔴
.
#AFCCup2019
#keepbelieving
#PersijaJakarta
#PersijaSelamanya
#PeduliJakarta
#Jakarta
_
Selamat malam Jakartans.
Selamat menikmati libur panjang diakhir pekan ini, tetaplah optimis dan jangan lupa bahagia ☺️
.
📍 Ancol mansion, Jakut
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Via @awaneko
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Ancol
#AkhirPekan
Dermaga~~
.
Hayomoto Kompakan @hayomoto.id 
#hayomotokompakan 
#hayomoto 
Shot 📱 Honor 6x #honor6x
Silky Water Mode
.

Loc. Pantai Ancol
hello rainbow 😀😀
.
.
#rainbow #pedulijakarta #ayojakarta #mrt #mrtjakarta #soreini #cityscape #pelangi
Apel Sore PJLP.UPK.Badan Air Dinas LH Kec.Tambora. 
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
_
Hujan mulai turun di sebagian wilayah ibukota Jakarta. Hati-hati bagi yang sedang berkendara ya, karena jarak pandang terbatas saat hujan semakin deras.
.
📍 Kemang, Jaksel
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Photo @ijoeel
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Hujan
#Jaksel
_
Selamat sore Jakartans!
Masih semangat donk menikmati libur akhir pekannya?
Jangan lupa bahagia ya 😄
.
📍 Hutan Kota GBK
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Photo @mulkisalman
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#AkhirPekan
#GBK
Kalau dipikir dan dirasa, hang around di Jakarta makin asik gak sih? Meskipun hanya di pusat kota, (menurut gue) Jakarta nowadays udah mulai nyaman buat dikelilingin.
.
Apalagi kalo lagi hari libur dan gak punya rencana ke luar kota, warga Jakarta juga bisa menghabiskan waktu dengan keliling santai di Jakarta. Lagipula sekarang moda transportasinya beragam dan nyaman. Bukan cuma sebagai sarana penghubung tapi juga bisa jadi sarana hiburan karena ada banyak suguhan pemandangan indah ketika menggunakan transportasi tersebut.
.
Contohnya gue nih. Gue sangat kagum dengan pemandangan indah yang gue lihat sepanjang perjalanan gue menggunakan MRT. Ini foto diambil dari dalam MRT. Kalo gue gak naik MRT, mungkin saja gue gak akan tau kalo Jakarta (ada sisi) seindah ini. Gimana genks? Apakah kalian sependapat?
.
#anythingellesjakarta #mrtjakarta #mrtjakartaproject
Fly Over Pancoran

Pergerakan G.B.R.P siang ini 19 April 2019 -Jenis ranjau
Potongan besi Payung -Ukuran
2 centi
-Lokasi sebaran Fly Over Pancoran
Sisi kiri jalan sepajang -+ 1 KM

Tetap Waspada dan hati hati saat melintas
#ranjaupakukejamdankriminal 
#jakartadaruratranjaupaku 
#inforanjaupaku 
#pedulijakarta 
#infojakarta
#relawanranjaupaku 
#gbrp 
#gbrpindo
Pergerakan G.B.R.P siang ini 19 April 2019i titik sebaran ranjau depan gd @beritasatu Patrajasa arah mampang kuningan -Jenis ranjau
Potongan besi Payung -Ukuran
2 centi
-Lokasi sebaran PatraJasa
Sisi kiri jalan sepajang -+500 m

Tetap Waspada dan hati hati saat melintas
#ranjaupakukejamdankriminal 
#jakartadaruratranjaupaku 
#inforanjaupaku 
#pedulijakarta 
#infojakarta
#relawanranjaupaku 
#gbrp 
#gbrpindo
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : Kali Cibubur Krendang Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : PHB Bandengan Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah & Rumli
lokasi : BKB.Kali Jodo Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : Kali.Opak Perniagaan & Pejagalan Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : Kali.Duri Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah & Rumput liar
lokasi : Kali.Jembatan.II Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : Kali.Jelangkeng Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan sampah 
lokasi : Kali.Rusun Angke Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan & Pengangkutansampah 
lokasi : Kali.BKB.Seasons City Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
Kegiatan Penanganan & Pengangkutansampah 
lokasi : Kali.Jembatan.V Kec.Tambora
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
From : @darisarch -  Suasana di sekitaran kawasan stasiun Dukuh Atas.
Kawasan ini yang paling banyak memiliki moda transportasi mulai dari Trans Jakarta, MRT, Commuter Line dan Kereta Bandara.

MRT memiliki stasiun Dukuh Atas, CommuterLine memiliki stasiun Sudirman dan kereta bandara memiliki stasiun BNI City.

Antar stasiun letaknya tidak berjauhan satu sama lainnya sehingga memudahkan kita pada saat berganti moda transportasi.
Ini merupakan kawasan dengan integrasi transportasi paling lengkap.

Dari stasiun BNI City ke stasiun Sudirman atau sebaliknya, sudah dihubungkan dengan koridor yang beratap. Di kawasan ini juga terdapat terowongan untuk pejalan kaki dengan di hiasi lampu warna warni yang akan memberikan pengalaman baru.
@dkijakarta @mrtjkt @kabandararailink @pt_transjakarta @krlcommuterline .
.
.
.
#likejakarta #jktinfo #jakartacityscape #jakartaku #pedulijakarta #jakartabanget #jakartacityview #indonesiangreat_45 #jakartans #jakartainfo #jakarta_daily #jakartacityview #jakartaskyline #transportation #integrated #urbancityframe #urbancity #citylife #cityphotography #withgalaxy #instafoto #becekgram #streetphotography #gnfi
_
Selamat pagi Jakarta!
Pagi yang cerah memberi energi dan semangat bagi kita beraktivitas diakhir pekan ini.
----------
Memaafkan memang tidak mengubah masa lalu, tetapi itu memberi harapan bagi masa depan.
----------
.
📍 Kawasan Kebayoran Baru, Senayan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Photo @dhahnial
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#SelamatPagi
#JumatBerkah
_
Selamat pagi Jakartans!
#JumatBerkah #JumatAgung hari yang baik bagi kita semua untuk mensyukuri segala nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita hingga saat ini. Selamat berakhir pekan ☺️
Tetap semangat beraktivitas ya!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Photo @sebuahmana
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#SelamatPagi
#JumatBerkah
#Repost @darisarch
• • • • • •
Suasana di sekitaran kawasan stasiun Dukuh Atas.
Kawasan ini yang paling banyak memiliki moda transportasi mulai dari Trans Jakarta, MRT, Commuter Line dan Kereta Bandara.

MRT memiliki stasiun Dukuh Atas, CommuterLine memiliki stasiun Sudirman dan kereta bandara memiliki stasiun BNI City.

Antar stasiun letaknya tidak berjauhan satu sama lainnya sehingga memudahkan kita pada saat berganti moda transportasi.
Ini merupakan kawasan dengan integrasi transportasi paling lengkap.

Dari stasiun BNI City ke stasiun Sudirman atau sebaliknya, sudah dihubungkan dengan koridor yang beratap. Di kawasan ini juga terdapat terowongan untuk pejalan kaki dengan di hiasi lampu warna warni yang akan memberikan pengalaman baru.
@dkijakarta @mrtjkt @kabandararailink @pt_transjakarta @krlcommuterline .
.
.
.
.
#jktinfo #jakartacityscape #jakartaku #pedulijakarta #jakartabanget #jakartacityview #indonesiangreat_45 #jakartans #jakartainfo #jakarta_daily #jakartacityview #jakartaskyline #transportation #integrated #urbancityframe #urbancity #citylife #cityphotography #withgalaxy #instafoto #becekgram #streetphotography #gnfi
Apel Pagi PJLP.UPK.Badan Air Dinas LH Kec.Tambora. 
Jum'at : 19/04/2019

Jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk mengharapkan pujian, berusahalah menjadi diri sendiri ,meskipun kamu tak mendapatkan pujian.
Dan berkerjalah secaraTim untuk membuahkan hasil yang baik, serta dilakukan dg penuh tanggung jawab.

#dinaslhdki #dkijakarta
#stopsampahplastik #pedulijakarta
#upkbadanairdlhdki #upkbadanairjakartabarat
 #BersihBisaKok #tigabulanbebassampah #hpsn2018 #hpsnjakartabarat #malubuangsampahsembarangan #jakartabebassampah #kalijakartabersih #kaliKubersih #WeLoveCitiesJakarta #WeLoveJakarta #lesswasteevent  #PasukanOrangeDLH #upkbadlhdkijakarta #upkbadanair #AyoBerubah
#kompas #beritajakarta
_
Selamat malam Jakartans.
Selamat beristirahat untuk melepas lelah sejenak dan semoga mimpi indah 😴
.
📍 Stasiun MRT Dukuh Atas
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Photo @muhammadhafidzid
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#SelamatMalam
#GoodNight
#Jakpus
_
Kamis 18 April 2019 | #LalinMalam Sebuah mobil terbakar di Tol Jakarta - Cikampek arah rest area Cikarang KM 31 / 32 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Via @sanday_rickloud
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
Ngalurus kamana, ngenganan kamana?? Kunaon tea euy..
.
.
Ini rambu lalu lintas petunjuk arah jalan atau petunjuk arah masuk hutan?? 🤔😡😭
.
.
🔎Jl. Rawa Buaya, JakBar.
.
.
#sarprasberlalin #rambuyanganeh #rambulalulintas #saranaberlalin #plankrambulalin #dishubdkijakarta #PeduliJakarta #sudinhub_jakbar 
@dishubdkijakarta @sudinhubjakbar @atcs_jakarta
_
Kamis 18 April 2019 | Potret aktivitas kesibukan pedagang dan pembeli melakukan kegiatan pelelangan ikan dan berbagai jenis hewan laut di Muara Angke, #Jakut
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Via @abyansyah.p
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#MuaraAngke
_
Kamis 18 April 2019 | Petugas melakukan penertiban parkir disepanjang trotoar jalan Cideng pasar Tasik Tanah Abang Jakpus. Tampak dalam video beberapa warga masih nekat mau menerobos petugas di atas trotoar.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Via @sudinhub_jakpus
.
.
-
Follow 👉 @peduli.jakarta
Tagged 👉 @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Trotoar
#ParkirLiar
#TertibLalulintas
#trotoaruntukpejalankaki
Regrann by: @ronimangenoalam -  @tamanrasuna.id adalah salah satu apartemen elit yg berada ditengah pusat bisnis jakarta. #tamanrasunakita berdiri dilahan seluas 62.000 meter persegi dengan total 14 menara. Setiap lantai terdiri dari 8unit dengan menara 33lantai, jumlah total unit yg ada di #tamanrasuna2019 adalah 3.840 unit.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ayo dokumentasikan ribuan bahkan jutaan keindahan hari ini di DKI Jakarta & sekitarnya dengan hashtag #likejakarta
"Bagikan Indahnya Daerahmu" 😊🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#likejakarta
#likeindonesia
#jakarta
#indonesia 
#jakartaku #magnificentjakarta
#jakartainfo #jakarta_update #pedulijakarta #djimavicair #djindonesia #neodronegraphy #pedulijakarta #djiphantom3standard

Loading