Browse Instagram content with Pikram.com

#pedulijakarta

Posts tagged as #pedulijakarta on Instagram

12,825 Posts

From only 4 employees in 1957 to 226,140 in 2019 ๐Ÿ˜ฑ... Happy birthday Astra! Keep inspiring this nation....๐Ÿ™๐ŸŽ‚๐Ÿ™ // #HUT62Astra #inimenaraastra #MenaraAstra  #kitasatuindonesia @satu_indonesia // by @creativasky -
-
-
Standing tall at 260m on a 2.4-heactare land, the Astra Tower is the third tallest building in Jakarta. This iconic landmark boasts 55 stories including a private helipad. -
-
-
#Sky_High_Architecture #architecture4future #skyscraperengineering #amazingarchitecture #arch_impressive @archi_field  #architects_need #jktinfo @jktinfo #jakartaterkini #dronenerds #amzdronepics #droneofficial #explorejakarta  #ShotzDelight #VisualMobs @VisualMobs #citykillerz #gnfi #telkomsel_merahputih #gadingdronepilots  #jakartaku #explorejakarta #pedulijakarta @explore_jakarta #Jakartacityscape #mavic2pro #djicreator #djiglobal #DroneGlobe @droneoftheday #droneoftheday 
@creativaimages
#Repost @peduli.jakarta

Rabu 20 Februari 2019 | #LalinPagi Banyak tumpahan material pengecoran di Jl. Hoscokro Aminoto dekat taman Menteng. Tetap berhati-hati khususnya kendaraan roda dua saat melintas di area teraebut.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @sukudinasbinamargakecmenteng
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
 #PeduliJakarta
 #Jakarta
 #Infolalulintas
Rabu 20 Februari 2019 |ย #LalinPagiย Banyak tumpahan material pengecoran di Jl. Hoscokro Aminoto dekat taman Menteng. Tetap berhati-hati khususnya kendaraan roda dua saat melintas di area teraebut.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Infoย @sukudinasbinamargakecmenteng @peduli.jakarta
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ย @peduli.jakarta ๐Ÿ‘‰  @jabodetabek24jam .
.
#PeduliJakarta#jktterkini#jktinformasi#jktinfo#infojkt
_
Rabu 20 Februari 2019 | #LalinPagi Banyak tumpahan material pengecoran di Jl. Hoscokro Aminoto dekat taman Menteng. Tetap berhati-hati khususnya kendaraan roda dua saat melintas di area teraebut.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @sukudinasbinamargakecmenteng
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
Waduh, serem banget banget! Awas kesenggol TransJ bang.. ๐Ÿค”
.
.
Jalur TransJ Pasar Rumput udeh serasa gang senggol aja yee.. ๐Ÿ˜›โ˜บ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
#tertibberlalulintas #jalurtransjakarta #transjakarta #budayadisiplin #koalisipejalankaki #sterilkanjalurtransj #bisatertibhebat #pedulijakarta #jakarta_terkini #dishubdkijakarta #infosudinhubjs #sudinhub_jaksel
[BIKIN HANGAT JAKARTA DENGAN BERBAGI SELIMUT]
-โฃโฃ
Terima kasih atas partisipasi yang luar biasa dari para donatur! โฃโฃ
โฃโฃ
Melalui laman crowdfunding Kitabisa.com program #BerbagiSelimutJKT berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp.6.506.357โฃโฃ
dengan rincian sebagai berikut :โฃโฃ
-โฃโฃ
Biaya Administrasi Bank โฃโฃ
Biaya administrasi pihak ketiga (khusus donasi dengan kartu kredit dan GO-PAY) Rp	(-) 15.890โฃโฃ
โฃโฃ
Biaya Operasional Kitabisaโฃโฃ
Biaya administrasi 5% dari total donasi online Rp	(-) 324.506โฃโฃ
โฃโฃ
Total Donasi Bersih Rp. 6.165.961โฃโฃ
-โฃโฃ
Dari total donasi tersebut sebanyak 120 pcs selimut telah didistribusikan dalam 2 Periode, kepada saudara-saudara kita di wilayah Jakarta yang belum memiliki tempat bernaung, namun memiliki kesempatan yang sama untuk tidur nyaman tanpa kedinginan.โฃโฃ
-โฃโฃ
Kami FIM Jakarta dan segenap TIM mengucapkan terima kasih yang teramat untuk kamu, iya kamu! yang telah berkontribusi dalam program ini. Sampai jumpa di program sosial kami lainnya, ya!

#fimjkt #BerbagiSelimutJKT #BerbagiTakAkanMerugi #pedulijakarta #dokumentasifim
Morning Vibes
_______________

Traditional markets are beneficial for all parties. For the sellers, it is the most ideal place to offer their goods because all the potential buyers are concentrated in one place. For the buyers, competition between the sellers ensures that they will offer the lowest price possible to entice customers. 
________________

@jktinfo
@explore_jakarta
@dkijakarta
@jakarta_tourism
@jakartacityscape
@peduli.jakarta
@asus
@asusid
@zenfonegraphyindonesia

#2019
#goodday
#jakarta 
#jktinfo
#jakartacityscape
#pedulijakarta
#sururi 
#instagram 
#instagood
#asus 
#asuszenfone 
#smartphone
#smartphonephotography
#streetphotography
Selasa 19 Februari 2019 |ย #LalinMalamย 23.16 pekerjaan pengaspalan & penutupan jalan raya bekasi yang dari kolong jembatan cakung arah ke timur di belokkan ke arah pulo gebang.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Infoย @tmcpoldametro @peduli.jakarta
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ย @peduli.jakarta -
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
_
Selasa 19 Februari 2019 | Suasana pemandangan malam hari dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) keren yang ada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. JPO ini bikin kita jadi tambah semangat jalan kaki ya ๐Ÿ‘
Bener gak sih? ๐Ÿ˜„
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Video @_______alvin
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#JPO
#AyoJalanKaki
#PejalanKaki
#Repost @markirterus
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Gak pejalan kaki gak pemotor..!! ๐Ÿค”๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
.
.
Pada akhirnya, tertib berlalu lintas bagi setiap pelaku lalu lintas dan untuk terciptanya budaya disiplin berlalu lintas adalah KEWAJIBAN bukan Pilihan..!!
.
.
Jika tak mau tertib berlalu lintas jangan pernah menjadi pelaku lalu lintas, mending duduk manis atau tidur pulas dirumah saja..!!
.
.
#tertiblalulintas #budayadisiplin #prilakuberlalin #dishubdkijakarta  #bisatertibhebat #koalisipejalankaki #pemotorjamannow #motormahbegitu #transjakarta #pedulijakarta #kapanmautertib #ntmc_lantas_indonesia #stoppelanggaran
Cc : @ntmc_lantas_indonesia @tmcpoldametro @pt_transjakarta @dishubdkijakarta @gakum_dalops @gatur_dalops @pengawasan.dalops
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinMalam 23.16 pekerjaan pengaspalan & penutupan jalan raya bekasi yang dari kolong jembatan cakung arah ke timur di belokkan ke arah pulo gebang.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
Selasa 19 Februari 2019 |ย #LalinMalamย Sebuah mobil sedan menabrak median jalan di jl. Gunung sahari raya, sudah dalam penanganan petugas dan dibantu oleh warga sekitar.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Infoย @satriyawicakso711
.  @peduli.jakarta
. 
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
#Lakalantas
#Kecelakaan
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinMalam Sebuah mobil sedan menabrak median jalan di jl. Gunung sahari raya, sudah dalam penanganan petugas dan dibantu oleh warga sekitar.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @satriyawicakso711
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
#Lakalantas
#Kecelakaan
_
Selamat malam Jakartans!
Selamat beristirahat.
-----
Lembar kisah kehidupan kita hari ini hanya akan menjadi arsip kenangan untuk dijadikan bahan cerita dimasa mendatang. Berjuanglah selalu untuk membuat kisah indah dalam setiap langkah perjalanan hidupmu.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Photo @bayzerography
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#SelamatMalam
#GoodNight
Gak pejalan kaki gak pemotor..!! ๐Ÿค”๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
.
.
Pada akhirnya, tertib berlalu lintas bagi setiap pelaku lalu lintas dan untuk terciptanya budaya disiplin berlalu lintas adalah KEWAJIBAN bukan Pilihan..!!
.
.
Jika tak mau tertib berlalu lintas jangan pernah menjadi pelaku lalu lintas, mending duduk manis atau tidur pulas dirumah saja..!!
.
.
#tertiblalulintas #budayadisiplin #prilakuberlalin #dishubdkijakarta  #bisatertibhebat #koalisipejalankaki #pemotorjamannow #motormahbegitu #transjakarta #pedulijakarta #kapanmautertib #ntmc_lantas_indonesia #stoppelanggaran
Cc : @ntmc_lantas_indonesia @tmcpoldametro @pt_transjakarta @dishubdkijakarta @gakum_dalops @gatur_dalops @pengawasan.dalops
Selasa 19 Februari 2019 Banyak pengendara motor berbalik arah di jalur TJ Halte Taman Kota pada hari ini karena menghindari petugas yang berada di depan.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– .
.
- .
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#PelanggarLalulintas
#TertibLalulintas
#TaatPeraturan 
#Video @nabila_doli
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinSore 16.25 angkot mogok di underpass pasar minggu arah depok arus lalu lintas tersendat. Saat ini sedang dalam penanganan petugas
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @satpelhub_pasarminggu
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
_
Selamat sore Jakartans!
Tetap semangat beraktivitas dan jangan lupa bahagia โ˜บ๏ธ
----------
Jangan pernah putus asa, karena harapan selalu ada. Tidak ada orang gagal yang tidak punya masa depan, dan tidak ada orang sukses yang tidak punya masa lalu.
----------
.
๐Ÿ“ Kawasan Bundaran HI
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Photo @sofhiara
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Semangat
#SelamatSore
#Kehidupan
Sabtu 16 Februari 2019 | Kedapatan membuang sampah sembarangan, seorang pengendara mobil diberi sanki oleh petugas untuk memungut sampah yang telah ia buang ke jalan.
.
๐Ÿ“ Jl. Puri Harum Kecamatan Kembangan.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @sudinlingkungan
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @jabodetabekupdate
Tagged ๐Ÿ‘‰ @jabodetabekupdate
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#JagaKebersihan
#StopNyampah
#Sampah
#BersihItuSehat 
#jabodetabekupdate
#inforanjau : Galur mengarah Senen.

Kawasan ini merupakan salah satu titik sebar ranjau yg sangat berbahaya.

Tetap waspada & berhati-hati jika melintasi kawasan tersebut.
.
Reposted from @siswanto.saber -  Penyapuan ranjau paku di jl Letjen Suprapto. Arah ke senen jak pus.
.
#regrann #ranjau #ranjaupaku #ranjaujarijaripayung #ranjaujakarta #inforanjau #gbrp #gbrpindo #gerakanbersihranjaupaku #saber #sapubersih #sapubersihranjaupaku #polisi #polisiindonesia #tmcpoldametrojaya #ntmcpolri #poldametrojaya #dishub #dishubdkijakarta #satpolpp #satpolppdkijakarta #ppsu #ppsudki #pedulijakarta #infojakarta #jakartainfo #jadetabekinfo
So balayar sampe so ka ujung dunia
Banya doi... baroyal abis parcuma
Dorang bilang pelaut obral cinta
Dompet so kosong baru inga rumah
*lirik balada pelaut
.
.
.
.
.
๐Ÿ“Pelabuhan Muara Angke
.
.
.
.
.
__________________________________________
My gear
๐Ÿ“ธ Sony A6300
๐Ÿ”ญ Laowa 9mm, F/2,8 Zero D
โฌ›๏ธ Filter H&Y Reverse 0.9
Iso 100, f/11, 0,8 sec
__________________________________________
Hunting bersama :
@heri.hariyadi 
@ininappetizer 
@handarbeni_arioso 
@di_widi 
@ahmadlian 
#iamseaman #mylifeatsea #navigationofficer 
#landscapephotography #hny_indonesia #sonyalpha #sonya6300 #sonyalphagram #landscaperid #Ksf_Landscape #landscape #longexposure #amazing_longexpo #photophotoid #longexposure_shots #uncle_syaf #syafatrin #sf #loves_united_indonesia #instanusantara #indonesia #geonusantara #laowa #laowaid #magnificentjakarta #jakartacityscape #night_trails #jktinfo #pedulijakarta #amazing_jakarta
_
Selasa 19 Februari 2019 | Penemuan ular sanca sepanjang 5 meter di Kali Mookervat Warung Pojok Kec. Kalideres saat petugas Kebersihan UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup membersihkan sampah
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @upkbadanairjakbar
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Sampah
#UlarSanca
#Repost @peduli.jakarta
Selasa 19 Februari 2019 | Waspadai ranjau paku di flyover Slipi mengarah Senayan yang cukup banyak pagi ini. Kurangi kecepatan kendaraan anda.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @rohim_saber
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
 #PeduliJakarta
 #Jakarta
 #RanjauPaku
 #KejahatanJalanan
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinSiang Banyak pengendara motor berbalik arah di jalur TJ Halte Taman Kota pada pagi hari ini karena menghindari petugas yang berada di depan.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Video @nabila_doli
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#PelanggarLalulintas
#TertibLalulintas
#TaatPeraturan
_
Selasa 19 Februari 2019 | Waspadai ranjau paku di flyover Slipi mengarah Senayan yang cukup banyak pagi ini. Kurangi kecepatan kendaraan anda.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @rohim_saber
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#RanjauPaku
#KejahatanJalanan
_
Selasa 19 Februari 2019 | Banyak ojol yang mangkal di kawasan depan halte Komdak, membuat arus lalin cukup terganggu pagi ini
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @rochman221
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Ojol
#ParkirLiar
Sedikit cerita dari bawah -
Terowongan jalur @mrtjkt dari stasiun Dukuh hingga stasiun Bundaran HI.  Beberapa lama lagi MRT Jakarta akan segera dioperasikan untuk umum dan kita semua akan bisa merasakannya dari stasiun Lebak Bulus hingga stasiun Bundaran HI.  Tapi apakah selama ini kita tahu bagaimana proses konstruksi untuk persiapan jalurnya,terutama untuk jalur bawah tanah.  Perjalanan kita mulai dari stasiun Dukuh hingga Bundarqn HI, stasiun Dukuh ini merupakan stasiun terdalam dari keseluruhan stasiun yang ada, berada dikedalaman 40M, karna stasiun ini harus berada lebih dalam daripada sungai Ciliwung yang ada di diekatnya.  Kita bisa melihat betapa bagus dan rapinya pekerjaan para team kontraktor dalam menyiapkan jalur bawah tanahnya sekalipun mereka harus bekerja pada kedalaman 40M
Yah semua ini tidak terlepas dari niat dan kerja keras semua team untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik.Untuk itu marilah kita sama2 menjaga dan merawat semua fasilitas umum agar kenyamanannya bisa terus kita rasakan.
From @darisarch
#mrtjakarta #ubahjakarta #jakartatourism #enjoyjakarta #jakartabanget #jakartacityscape #pedulijakarta #koalisipejalankaki #jakartadaily #jakartabanget #mrt #urbanphotography #urbanstyle #cityphotography #cityview #vscofilter #withgalaxy #indonesiangreat_45 #gnfi #jktphotography #urbancityframe #jakartahits #jakarta #jabodetabekupdate
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinPagi 06.53 Arus lalin di Tl Jembatan Dua terpantau ramai lancar
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinPagi 05.35 Arus lalin di Tl Bintang Mas Ancol terpantau ramai lancar
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
#Repost @aidilakbarmuna
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Jum'at Mabarak from 165 Tower, South Jakarta, Indonesia ๐Ÿ˜Š
.
.
๐Ÿ“ท: DJI Mavic Pro
.
.
#photoshoot #dronephotography #thebestjakartacity #nightphotoshoot #tinyplanet #jakartacityscape #jktinfo #pedulijakarta #infrindo #djimavicpro #djiglobal #aerialphotography #southjakarta #explorejakarta #exploreindonesia #indonesia
#inforanjau : Hasil penyisiran malam ini di Jl. Makaliwe Raya mengarah Grogol & Jl. Kyai Tapa mengarah Roxy.
.
Reposted from @black_masteng_85 -  Hasil nyaber paku di lampu merah citraland dan makaliwe arah tomang, bagi pengguna jalan harap berhati hatu, karena paku tak bermata, dan semoga yang saya lakukan ini bermanfaat untuk orang lain.. Amien ya allah amien.
.
@ari_dwi.pratama @relawan_ranjau.paku @matpakurohmatranjau @ade.ceria.7 @soeperi56 @zaenalsaputra71 @ismaricky @ricksgbrp @ahmad.dpka0632 @rohim_saber @kopigondrong @mkokoamin @widiyanti9769 @bundadetri #ranjau #ranjaupaku #ranjaujarijaripayung #ranjaujakarta #inforanjau #gbrp #gbrpindo #gerakanbersihranjaupaku #saber #sapubersih #sapubersihranjaupaku #polisi #polisiindonesia #tmcpoldametrojaya #ntmcpolri #poldametrojaya #dishub #dishubdkijakarta #satpolpp #satpolppdkijakarta #ppsu #ppsudki #pedulijakarta #infojakarta #jakartainfo #jadetabekinfo
Salah satu icon di Jakarta yg selalu mengaggumkan. 
Wisma 46 adalah sebuah bangunan tertinggi kedua di Indonesia, setelah Gama Tower. Merupakan sebuah pencakar langit setinggi 262 m (hingga pucuk antena) yang terletak di komplek Kota BNI di Jakarta Pusat, Indonesia. Menara perkantoran bertingkat 46 ini selesai tahun 1996 yang dirancang oleh Zeidler Roberts Partnership (Zeidler Partnership Architects) dan DP Architects Private Ltd. Wikipedia
.
.
.
Upload kompakan
๐Ÿ“Waduk Melati
.
.
.
.
.
__________________________________________
My gear
๐Ÿ“ธ Sony A6300
๐Ÿ”ญ Laowa 9mm, F/2,8 Zero D
โฌ›๏ธ Filter H&Y GND 1.2
Iso 100, f/11, 0,4 sec
__________________________________________
Hunting rusuh bersama :
@janamaesiati 
@auliasandjaja 
@dhevyfransisca 
@miqbalfp 
@huda_nur77 
@aar_bachtiar  @edi_pur92 @ifulfirmansyah 
#landscapephotography #hny_indonesia #sonyalpha #sonya6300 #sonyalphagram #landscaperid #Ksf_Landscape #landscape #longexposure #amazing_longexpo #photophotoid #longexposure_shots #uncle_syaf #syafatrin #sf #loves_united_indonesia #instanusantara #indonesia #geonusantara #laowa #laowaid #magnificentjakarta #jakartacityscape #jktinfo #pedulijakarta #amazing_jakarta
#Repost @peduli.jakarta

Senin 18 Februari 2019 | #LalinSore 17:01 Gardu Tambahan Senayan arah Slipi dibuka lalin ramai lancar.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
 #PeduliJakarta
 #Jakarta
 #Infolalulintas
Semua orang berani melanggar aturan, tapi pernah takut gak? kalo melanggar itu jadi kebiasaan.

Reposted from @peduli.jakarta -  _
Selamat pagi Jakartans!
Ayo tertib berlalulintas ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘
-----
In frame:
Seorang pengemudi ojol nekat melintasi trotoar dan melawan arah di Jl. Suryopranoto, Jakarta Pusat namun aksinya dihalangi oleh petugas.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Video: istimewa
.
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#TertibLalulintas
#Trotoar
#PelanggarLalulintas
#ceritadriveronline
Senin 18 Februari 2019 | Giat Pasukan Biru SDA kuras saluran penyebab banjir di perempatan Seskoal Cipulir Kebayoran Lama. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut terkait banyaknya sampah di saluran tersebut yang menghambat laju air ketika hujan deras.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Viaย @sudinsda.jaksel @peduli.jakarta
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ย @peduli.jakarta ๐Ÿ‘‰  @jabodetabek24jam .
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Sampah
#SampagPlastik
#Jaksel
#BersihItuSehat

Loading