Browse Instagram content with Pikram.com

#penulis

Posts tagged as #penulis on Instagram

224,645 Posts

Ada banyak orang yang membaca buku untuk mendapatkan inspirasi dalam hal apapun. Buku inspiratif memang bisa jadi penyelamat rahasia. Apalagi dengan banyaknya buku fiksi yang bisa menginspirasi pembaca.

Ada beberapa buku rekomendasi dari penulis nusantara agar Anda bisa terus terinspirasi nih. Apa saja sih rekomendasinya? Mari Anda simak di atas.

Semoga bermanfaat

Salam Literasi

#buku #bukuinspirasi #bukuinspiratif #penulis #penulisproduktif #penulisprofesional #penulisindonesia #menulis #aksimenulis #belajarmenulis #bukusastra #bukubestseller #penerbit #penerbitbuku #penerbitmalang #penerbitlitera #literamediatama #literasi #davidMing
Ada banyak orang yang membaca buku untuk mendapatkan inspirasi dalam hal apapun. Buku inspiratif memang bisa jadi penyelamat rahasia. Apalagi dengan banyaknya buku fiksi yang bisa menginspirasi pembaca.

Ada beberapa buku rekomendasi dari penulis nusantara agar Anda bisa terus terinspirasi nih. Apa saja sih rekomendasinya? Mari Anda simak di atas.

Semoga bermanfaat

Salam Literasi

#buku #bukuinspirasi #bukuinspiratif #penulis #penulisproduktif #penulisprofesional #penulisindonesia #menulis #aksimenulis #belajarmenulis #bukusastra #bukubestseller #penerbit #penerbitbuku #penerbitmalang #penerbitlitera #literamediatama #literasi #davidMing
Penulisan Buku Olahraga Tradisional Belitong Beripat Beregong merupakan upaya untuk menambah hasanah kekayaan kebudayaan bangsa Indonesia dalam bidang olahraga tradisional khususnya di kabupaten Belitung.📚
--
Dalam penulisan Buku Olahraga Tradisional Beripat Beregong ini, penulis lebih banyak membahas dari segi keolahragaannya, sejarah dan seni Beripat Beregong yang aslinya tetap dipertahankan, tidak mengalami perubahannya. Walaupun ada modifikasi permainan hal tersebut bukan bermaksud untuk merubah keaslian permainan Beripat Beregong itu sendiri.📚
--
Buku ini merupakan usaha penulis untuk menggali seni dan olahraga tradisional di tengah masyarakat supaya tetap hidup dan lestari, terutama bagi generasi muda harapan bangsa, khususnya di kalangan muda-mudi dan pelajar di daerah Belitung. Karya ini ditulis oleh Daryono, S.Pd.,M.Or, beliau adalah Guru SMK Negeri 1 Tanjungpandan dari tahun 2009 sampai sekarang.📚
--
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
--
Ingin menerbitkan buku ajar secara print on demand? Penerbit Samudra Biru solusinya
--
Hubungi:
WA 1 : 0811-264-4745
WA 2 : 0812-2607-5872
FB: PoD Samudra Biru
Email: admin@samudrabiru.co.id
Website: www.samudrabiru.co.id
--
Mau ebook gratis "Mahir Menulis dalam 7 Hari"? Unduh langsung di link bio @samudrabiru_group

#bukuajar #bukupendidikan #bukubagus #penulis #percetakanmurah #penerbitsamudrabiru #penerbitbukujogja #jogjaheboh #dosenindonesia #penerbitindie #infomenulis #ayobacabuku #bukunonfiksi #hobibaca #cetakbukujogja #penerbitbukuanggotaIKAPI #asiangames #penerbitbuku #novelindonesia #menulis #membaca #nonfiksi #penulis #penerbit #mediakita #buku #guru
#Repost @ukhuwahfillahislam
• • • • •
Allah maha baik, Dia tidak akan pernah memberikan ujian yang kamu sendiripun tidak mampu menanggungnya. Jadi, saat kamu merasa ujian-Nya sangat berat, itu karena Allah percaya bahwa kamu mampu lewatinya denga bijak.

Bersemangatlah dalam menjalani ujian dari-Nya, sadarkanlah hatimu untuk terus meyakini bahwa Allah selalu bersamamu. Dan jangan katakan masalahmu besar, tapi katakanlah bahwa kamu mempunyai Allah yang maha besar.
.
.
#repost @hendrikkurr_ | #hendrikkurniawan
#qoutehendrik | #selfreminder
.
@jhl.id_
@suaraikhwan_id
#ukuwahfillahislam #ukuwahislam #qoute #qoutemotivasi #qoutehijrah #kebaikan #pemuda #ikhwan #akhwat #oneminutbooster #qouteislam #hijrah #dakwah #islam #inspirasi #puisi #menulis #penulis #istiqomah #pemudahijrah #odoj #1minutesbooster #cinta #alquran
aku sedang belajar berjalan
menenangkan ketegangan
tapi kudapati kenangan
#celoteh_si_bolang #menulis #penulis #batu
Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah.
Perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri! - Ir. Soekarno .

#Quotes #word #aksi22mei #ayomoveon #peace #quotesmovie #bawaslu #music #pemilu2019 #lyric #pilpres2019 #katakata #tulisan #penulis #writer #prabowo #jokowi #motivasi  #quotesnovel #meme #dailymemes #quote #lifequotes #quotestagram #quoteoftheday #quotesdaily
Selamat kepada sahabat yang lolos~ 🤩🤩🤩⁣
⁣
Untuk selanjutnya sahabat yang lolos akan dihubungi oleh redaksi via wa. Ditunggu ya~⁣
⁣
Untuk yang belum lolos. Jangan menyerah yaa tetap berkarya 😎⁣
⁣
#UblikID 
#menulis
#penulis
#JiwaMuda
#UblikID 
#BanggaJadiOrangIndonesia 
#literasi
Geser 👉👉👉
Pernah berada dalam hubungan yang seperti ini? .
Kayak Glacie, ya?
Hanya saja, Heath punya alasan kuat melakukannya dan sebenarnya, dia sendiri nggak mau melakukannya 😭😭😭
.
Mau bercerita sedikit agar yang lain tahu bagaimana kalian bertahan atau keluar dari hubungan tersebut? 😘
.
Please, sharing is caring ❤
.
#Honeydee #authors #instagramwriters #writerscorner #writersnetwork #writersociety #wattpad #books #nastyglacie #penulis #buku #novel #fiction #bestsellers #bukubestseller #quotes #instaquotes #motivation #motivationalquote #inspirationalquotes #lovequotes #motivationalquotes #quotesforlife #dailyquotes #inspirationalwords #bukuanakmuslim #pecandubuku #kompasgramedia #bukugramedia
#Repost @flpjabar
• • • • • •
Roadshow FLP Jabar ke-11 Berlangsung BAHAGIA
.
Alhamdulillah, tuntas sudah perjalanan dan petualangan hari ini dalam rangka bersilaturahim dengan teman-teman FLP Majalengka.
.
Dan tepat di hari yang berbahagia ini, Minggu 29 April 2018, FLP Majalengka resmi dibangkitkan kembali dengan kang Deni N.F. yang terpilih sebagai ujung tombak kepemimpinan pengurus yang baru ini.
.
Seperti yang dikatakan oleh @coach.aaboy pada sesi sharing, "Dalam berorganisasi tumbuhkanlah 'Compassion' agar kinerja yang kita lakukan sesuai 'Passion' hingga dapat menjadi 'Unity Vision' semua anggotanya."
.
Dan sesuai harapan Pak Budiman selaku Pembina FLP Majalengka, semoga kelak teman-teman dapat membangkitkan "Tiga Dimensi" dalam organisasi ini ;)
.
BRAVO, JAYA, dan BAHAGIA selalu! Nantikan pelbagai program menarik yang akan segera dirilis oleh FLP Majalengka yaa ;)
.
#Salamliterasi :D
.
#roadshow #komunitas #sastra #literasi #penulis #flp #forumlingkarpena #flpmajalengka #majalengka #jawabarat #flpjabar #bahagia #happy #happiness #writer #author #blogger #motivasi #inspirasi #organisasi #compassion #passion #unity #vision #reborn
Online Writing Class with Silvarani
.
via Instagram Live
.
"Digital Writer"
.
Jumat, 24 Mei 2019
.
Pukul 21.00 WIB - 22.00 WIB
.
Rp 50.000
.
Dijamin kelasnya fun, tetapi tentunya tetap serius! 🙌
.
Buruan daftar dengan cara komen di sini, DM, atau chat WA dan kita akan ketemu jumat malam di Instagram Live akun Instagram rahasia saya.
.
Sampai ketemu 👋
.
#WritingClasswithSilvarani #KelasOnline #KelasMenulis #AyoMenulis #WritingClass #Penulis #PenulisIndonesia #WritersLife #Author #Writer #WriterRunner #2019Event #Inspiratif #KelasMenulisOnline #Silvarani #SilvaraniBooks #WritingClass
DUNIA DI DALAM MATA
Agus Noor, Adelia Rosa dkk

Buku adalah hasil audisi menulis cerpen akun fiksimini (@komunitasfiksimini) di Twitter tahun 2012 bekerja sama dengan katabergerak.

Tak hanya milik penulis terpilih yang terkumpul di buku ini. Tapi juga ada tulisan Agus Noor, Clara Ng, Aan Mansyur, dan Eka Kurniawan.

Aku nggak tau lagi mesti ngomong apa sih ttg buku ini. Singkatnya, kalau kamu mau punya pengalaman membaca yang luar biasa liar, maka kamu mesti baca buku ini.

Buku ini adalah salah satu buku muse aku. Saat lagi stuck nulis, otak macet, semangat ngedrop, aku selalu ambil buku ini.

Di sinilah pertama kalinya aku jatuh cinta pada cerita kelam ber-twist ending. Di sinilah pertama kalinya aku tahu Agus Noor. Di sini juga aku baru tahu ada komunitas fiksimini yg luar biasa.

Fiksiminiers, apa kabarmu?
Aku kangen membaca-baca lagi karya kalian.  #book #bookstagram #books #bookclub #bookworm #bookish #bookishlove #bookaholic #bookphotography #booknerds #bookpic #bookaddict #booknerd #booklover #penulisbuku #penulis #penulisindonesia #buku #ipreview via @preview.app
[M E N Y E R A H]
Sepasang air mata jatuh. Ya, hanya sepasang, tak lebih. Mata gadis berwajah teduh itu telah letih berlinang.
.
Ia mulai menyangsikan harap, apakah ia patut untuk menerima ampunan? Betapa jurang dosa berkali-kali ia kunjungi. Betapa jauh ia melangkah, pergi meninggalkan cengkerama hening dengan-Nya.
.
"...Duhai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas atas diri sendiri..." Betapa lembut panggilan itu. Mengetuk kembali pintu yang telah lama rapuh. Sebuah panggilan halus dari Sang Kekasih untuk segera pulang ke pangkuan-Nya. "...janganlah berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni segala dosa..."
.
Gadis itu semakin tergugu mendengar lantunan Kalam-Nya, kali ini matanya tak berair, hatinya lah yang kian sesak oleh tangis. Ia tahu, berapa jauh pun kakinya menjauh, selalu ada jalan pulang. Ia tahu, ia akan selalu diterima di depan pintu itu; pintu ampunan.
.
Menyerah bukanlah jalan keluar, melainkan dengan berharap rahmat, jalan kembali akan terbuka lebar.
.
📷@pinterest
.
.
📝@dekapan_aksara

#kisahhariini7
#berbagikisahdihariini
Selesai mengirim eBook percuma Teknik H.E.A.R.T kepada yang dm/pm serta memberikan email.
.
.
Saya masih membuka lagi untuk mengirim eBook ini, jangan risau, eBook ini percuma.
.
.
Hanya perlu komen pm/dm atau komen email saya akan kirim eBook Teknik H.E.A.R.T percuma terus kepada anda.
.
.
#penulis #motivator #perundingimejbertauliah
#tulissampaijadibuku
#membacaitustyle 
#rumi #sebar #cinta #damai #lihatdengancinta
Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 👇👇👇
Follow: 
@info.wanita.hamil.id
@info.wanita.hamil.id

@my.babby.program
@my.babby.program 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 
WA 👉 082330343422
Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 👇👇👇
Follow: 
@info.wanita.hamil.id
@info.wanita.hamil.id

@my.babby.program
@my.babby.program 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 
WA 👉 082330343422
Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 👇👇👇
Follow: 
@info.wanita.hamil.id
@info.wanita.hamil.id

@my.babby.program
@my.babby.program 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 
WA 👉 082330343422
Jangan sampai membuat kita pecah belah, Yukk damai!

Source : twitter

Mau titip Quote juga? Silahkan DM yah Mantekss!. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Penulis 📝:@andibara_
Voice. 🗣️:@andibara_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Suka?Follow ✓@dialogkolaka_
✓@dialogkolaka_ ✓@dialogkolaka_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ tag :  @kolakainfo@ @kolakarepost

#Hastag:

#sajak#katabijak#katakata#history#vidgram#katasajak#cinta#putuscinta#fiersabesari#dialogsenja#dialog#tempatbercakap#instagram#dagelan#penulis#galau#ruangbercakap#kolaka#kolakainfo#kolakautara#katakatacinta#makassar#palopo#pinrang#gowa#sidrap#anumakassar
Kadang orang luar yang kau sayangi
tidak menyayangimu sepertimana yang kau beri
Lalu kau terluka, kecewa, berkecil hati

Malangnya apapun perasaanmu tetap saja sama buatnya
Dia tetap tidak peduli seperti biasa
Dia tetap tidak mengerti seperti biasa

Dan kau masih belum mampu pergi darinya
Dan dia tak mampu memandangmu walau sebelah mata

Berlalu tidak semudah dikata
Menetap hanya menambah luka
Lalu bagaimana?

Bermohonlah pada yang Punya Segala Kuasa

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ

Allahumma inni as-aluka nafsan bika muthma-innah, tu’minu biliqo-ika wa tardho bi qodho-ika wataqna’u bi ’atho-ika. “Ya Allah, aku memohon kepadaMu jiwa yang merasa tenang kepadaMu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridho dengan ketetapanMu, dan yang merasa cukup dengan pemberianMu.” Doa ini diriwayatkan Imam Thabrani dari Abu Umamah, dia berkata;

أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ قَالَ لِرَجُلٍ قُلِ اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً ، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ , وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ “Sesungguhnya Nabi saw. berkata (mengajari) seseorang. Katakanlah, ‘Allahumma inni as-aluka nafsan bika muthma-innah, tu’minu biliqo-ika wa tardho bi qodho-ika wataqna’u bi ’atho-ika.’” Sumber :
https://bincangsyariah.com/zikir-dan-doa/ini-doa-untuk-ketenangan-hati-dan-pikiran/ .
.
📸 Foto : @tynta_neyya
.
.
.
❤️LIKE 🌍FOLLOW 🔁SHARE #️⃣TAGGED
.
.
.
.
🌍FOLLOW
@tynta_neyya
@tynta_neyya
@tynta_neyya
.
.
.
🌐FOLLOW my dearest partners
💕
@njarena_photography
@penikmat_senja39
@semburat_pilu
@kayan_r97
@phaseoflife_
.
.
.
#tynta_neyya #puisi #puisipendek #puisirasa #puisihati #puisicinta #senyum #motivasi #sajak #sajakkenangan #sajakkehidupan #sajakviral #penulis #pena #penulisamatir #penulissajak #penulispuisi #viral #katakata #katasindiran#katapujangga #kecewa #syahdu #pagi #sahur #doa
Suatu hari nanti aku pasti akan menemukan seseorang yang menurutku benar-benar baik, bisa saja bukan yang terbaik melainkan yang tepat diwaktu yang sangat tepat. Aku tahu suatu saat seseorang itu mungkin menjadi kalah dengan siapapun yang aku bandingkan dimasadepan namun satu yang aku harus tahu adalah dia yang kupilih bukan untuk dibandingkan. Dia adalah seseorang yang akan menemaniku menghabiskan hari-hari sepanjang waktu. Seseorang yang aku nantikan kepulangannya, seseorang yang menjadikan aku rumah sebagai tempat segala lelahnya berlabuh. Dan aku akan menjadi bidadari yang memperlakukannya seperti pangeran dan raja diwaktu yang bersamaan. Seseorang itu mungkin saja yang sedang berjalan berdampingan dengan ku saat ini, seseorang yang dengan jelas bisa aku impikan disetiap malamnya, seseorang yang sudah dan sedang bersama ku disaat-saat getir seperti ini. Saat-saat aku menerka-nerka siapakah gerangan yang akan menemaniku dimasa yang akan datang. . . . .  #lennykartini  #sajak  #puisi  #sastra  #wattpad  #penerbit  #penulis  #followme  #followback  #goodluck  #love  #bucin  #dagelan  #receh  #tulisan  #dagangonline  #lokerterbaru  #apaaja  #kliklike  #senja  #kamu  #aku  #kita  #mereka  #semuakalangan
Bypass pagi hari,Sungguh Tenang.
Semoga begitu pula dengan hatimu.

Mau titip Quote juga? Silahkan DM yah Mantekss!. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Video. 🎥:@andibara_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Suka?Follow ✓@dialogkolaka_
✓@dialogkolaka_ ✓@dialogkolaka_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
tag :  @kolakainfo@ @kolakarepost

#Hastag:

#sajak#katabijak#katakata#history#vidgram#katasajak#cinta#putuscinta#fiersabesari#dialogsenja#dialog#tempatbercakap#instagram#dagelan#penulis#galau#ruangbercakap#kolaka#kolakainfo#kolakautara#katakatacinta#makassar#palopo#pinrang#gowa#sidrap#anumakassar
Aku percaya kok sama kamu. :) #sajakinisiatif #sajak #penulis #tulisan #quotes #percaya #romance
// Dari segala bentuk keraguan, pertanyaan, permintaan, bahkan ketakutan, diri ini sering lupa bahwa hanya Tuhan yang mampu mendengar, memberikan dan memutuskan yang terbaik. Semesta pun tergerak mengikuti apa yang diucapkan hati jika Tuhan mengijinkannya. Jangan lupa bersyukur & berdoa... yang banyak :) // #katasenja #BiarSemestaTauRasamu
•
#puisi #sajak #sajakcinta #sajakrindu #sajakindo #quotes #puisiindonesia #puisilangit #komunitaspuisi #poetrycommunity #pecintapuisi #penulis #hujan #ungkapanrasa #cinta #rindu #sahabat #keluarga #jakartamalamhari #selfreminder #puisiku #puisisenja #tulisan #tulisanku #sajakhujan #sajaksenja #sajakrindu #sajakrinduku
Aku,kamu dan kita semua adalah seorang penulis buku cerita kita sendiri..maka pastikam cerita kita layak di baca saat hari pembalasan kelak
#diaryku
#penulis#amatir#azkazaina
#coretanpena
“Orang yang tak dapat mengendalikan diri adalah seperti kota yang roboh temboknya.” —‭‭Amsal‬ ‭25:28‬ ‭TB‬‬.
.
Beberapa waktu lalu ada video yg cukup viral di medsos yaitu seorang pria yg marah-marah dan merusak motornya sendiri ketika ia ditilang oleh polisi. Banyak orang yg tidak dapat mengendalikan diri, terutama emosinya. Padahal hal tersebut sangat merugikan diri sendiri.
.
Saul adalah raja pertama bangsa Israel yang tidak dapat mengendalikan panas hatinya ketika rakyat Israel memuji Daud melebihi dirinya. Ia bahkan berupaya untuk membunuh Daud. Namun yg terjadi adalah Daud bisa terbebas dari rencana pembunuhan itu dan Saul yg mati di medan peran. Daud pun diangkat menjadi raja untuk menggantikan Saul.

Tidak adanya pengendalian diri adalah awal dari kehancuran. Tidak dapat terima teguran ketika melakukan kesalahan maupun tidak terima ketika ada orang yg jauh lebih sukses, kerap kali membuat panas hati dan berujung dengan timbulnya kebencian maupun kejahatan lainnya yg sebenarnya akan merugikan diri sendiri.

Bagaimana dengan kehidupan kita, apakah kita merupakan seseorang yg mudah sekali menjadi emosi? Mintalah agar Tuhan selalu menjaga hati kita dan diberikan penguasaan diri supaya kita dapat terhindar dari kerugian dan kejahatan yg timbulkan dari panas hati. (EF) @eltifebilani .
.
Seorang yang mengalahkan orang lain disebut PEMENANG. Seorang yang mengalahkan dirinya sendiri disebut LEBIH DARI PEMENANG. (LHA) @fabuloui5e .
.
SELA by Grow 
Tuhan Yesus memberkati

#renunganhariankristen #renunganharian #motivasihariini #motivasiiman #renunganfirmantuhan #perenungan #prosa #kutipan #motivasi #penulis #artikelrohani #artikelrenungan #menguasaidiri #mengalahkandirisendiri #lebihdaripemenang #penguasaandiri #penangkappesan #penterjemahfoto #growgloriouswriters #renunganselabygrow #gpdigloriadenpasar #selabygrow #23052019
Ada harga ada kualitas ya gengs.. Jangan pengennya yg murah tapi hasil bagus,, Suntik putih aja yg berjuta juta putihnya gak bisa instan,.
Tapi kalo kalian tnya HWVSkin body serum bisa buat putih?? Bisa, tapi step by step ya..
Intinya harus telaten, harus rutin n harus sabarr, pasti hasil akan sangatt memuaskan 😘😁 #hwv #hwvskin #hwvskinofficial #body #bodyserum #agen #agenjatim #agenhwvskin #hwvskinasli #hwvskinagensurabaya #hwvskinori #hwvskinagenresmi #penulis #perfect #dagelan #dagelanjowo #wongjowo #gresikolshop #gresiksumpek #gresik #gresikhits #gresikseru
Bahagia itu sederhana, si bungsu Dewan Pradypta Rizayra (DPR) senang bermain kembang api.
.
.
#efrizadosen #efrizapenulis #dosenstipan #dosenpolitik #penulis #penulisindonesia #pengamatpolitik #pengamatparlemen #pengamatpemilu #dosenmuda #dpr #kembangapi #dewan
.
Walaupun pada akhirnya tidak merubah apapun dan tidak ada artinya.. Karena yang pergi akan tetap pergi.
.
😭 Pergilah dari pikiranku.!
.
😅😅😅 Ada yang masih inget si beliau sobat?! 😂
.
#puisi #puitis #puisi #puitis #sastrajingga #sastra #quotes #quote #cinta #rindu #kasih #katakata #kata #hanyakata #sayang #dilema #rasa #penulis #pembaca #novel #moveon #galau #resah #keresahan #gundah #gundahgulanah #jones #jomblo #jomblongenes #curhat
Sebaik buka mata langsung teringat tentangnya dia?
Sedangkan dia sedang enak melakukan apa inginnya
Kau masih sibuk memikirkan dia
Sedangkan kau di hatinya tak ada
Sadarlah
Dia tidak punya waktu buatmu
Waktunya hanya untuk dirinya
Belajarlah perlahan - lahan
Menerima kenyataan
.
.
📸 Foto : @tynta_neyya
.
.
.
❤️LIKE 🌍FOLLOW 🔁SHARE #️⃣TAGGED
.
.
.
.
🌍FOLLOW
@tynta_neyya
@tynta_neyya
@tynta_neyya
.
.
.
🌐FOLLOW my dearest partners
💕
@njarena_photography
@penikmat_senja39
@semburat_pilu
@kayan_r97
@phaseoflife_
.
.
.
#tynta_neyya #puisi #puisipendek #puisirasa #puisihati #puisicinta #senyum #motivasi #sajak #sajakkenangan #sajakkehidupan #sajakviral #penulis #pena #penulisamatir #penulissajak #penulispuisi #viral #katakata #katasindiran#katapujangga #kecewa #syahdu #pagi #sahur #letgo #poem #poetry #pixlr
Red moonlight catch me in the night.
It looks beautiful and it's so bright.
Make me feel another soul inside.
Open my eyes and create some views that looks wide.

Lady Liu.

#Novelist #Writer #ContentWriterIndonesia #Artist #Author #Penulis #PenulisIndonesia #KaryaIndonesia #Seniman #Seni #Artistic #Aesthetic #LadyLiu #LadyQueen #QueenLadyLiu #LadyLiliLiu #QueenOfPain #Illustrator #ContentCreator #Girl #Lady #Topeng #Mood #WebtoonIndonesia #SenimanIndonesia #Moon #DarkMoon #Moonlight #RedMoon #Bloody
GRATIS ONGKIR MINIMAL belanja 0!
Bisa banget kalian manfaatkan voucher Shopee buat beli buku buku di akun ini 😆 Hanya berlaku tanggal 23-24 Mei 2019!
.
Pemesanan : DM/WA 089659520006
.
Bisa SHOPEE
Pembayaran via BRI/BNI
Pengiriman dari Yogyakarta via JNE/POS/Wahana.

#Prelovedbook #books #bukubekas #novelbekas #novel #bukumotivasi #bukuinspiraai #bukupengembangandiri #buku #pecandubuku #bookstagrammer #bookstagram #bookstagramindonesia #penyair #penulis #writer #author #prelovednovel #novelpreloved #novelkolpri #christiansimamorapreloved #christiansimamora #aliazalea #aliazaleapreloved  #asmanadia #assalamuallaikumbeijingpreloved #assalamuallaikumbeijing #unforgettablelove
GRATIS ONGKIR MINIMAL belanja 0!
Bisa banget kalian manfaatkan voucher Shopee buat beli buku buku di akun ini 😆 Hanya berlaku tanggal 23-24 Mei 2019!
.
Pemesanan : DM/WA 089659520006
.
Bisa SHOPEE
Pembayaran via BRI/BNI
Pengiriman dari Yogyakarta via JNE/POS/Wahana.

#Prelovedbook #books #bukubekas #novelbekas #novel #bukumotivasi #bukuinspiraai #bukupengembangandiri #buku #pecandubuku #bookstagrammer #bookstagram #bookstagramindonesia #penyair #penulis #writer #author #prelovednovel #novelpreloved #novelkolpri #christiansimamorapreloved #christiansimamora #aliazalea #aliazaleapreloved  #asmanadia #assalamuallaikumbeijingpreloved #assalamuallaikumbeijing #unforgettablelove
GRATIS ONGKIR MINIMAL belanja 0!
Bisa banget kalian manfaatkan voucher Shopee buat beli buku buku di akun ini 😆 Hanya berlaku tanggal 23-24 Mei 2019!
.
Pemesanan : DM/WA 089659520006
.
Bisa SHOPEE
Pembayaran via BRI/BNI
Pengiriman dari Yogyakarta via JNE/POS/Wahana.

#Prelovedbook #books #bukubekas #novelbekas #novel #bukumotivasi #bukuinspiraai #bukupengembangandiri #buku #pecandubuku #bookstagrammer #bookstagram #bookstagramindonesia #penyair #penulis #writer #author #prelovednovel #novelpreloved #novelkolpri #christiansimamorapreloved #christiansimamora #aliazalea #aliazaleapreloved  #asmanadia #assalamuallaikumbeijingpreloved #assalamuallaikumbeijing #unforgettablelove
Luka yang belum sembuh itu perih namun terima saja luka itu,  terima saja perih itu rasakan sakitnya..
Hanya perlu memperbaiki diri agar tak kembali terluka serupa.. Maafkanlah dirimu yang membuat luka itu ada.. .
.
Bukannya dirimu ingin bahagia? 
Mari mulai dengan memaafkan diri sendiri tanpa mengkahimi orang lain😊
.
@sekedarcoretan19
#sekedarcoretan#malam#penulis#sederhanaituindah#selalubahagia#tulisan#llf#fff#share#quotes#quotescinta#puisi#puisimalam#sastra#sastraindonesia#menulis#puisimalam#pujanggacinta#coretanhati#sekedar_coretan
Dimulut bisa saja mengucap tidak
Tapi hati tak bisa bohong
Kau bisa saja menyangkal namun hatimu menerima,  mengirimnya ke otak dan menyadarkanmu..
Bahwa.. Kau sedang jatuh cinta.. .
.
Bodohnya cinta selalu menyihir semua menjadi budaknya tanpa terkecuali 😭
.
#sekedarcoretan#malam#penulis#sederhanaituindah#selalubahagia#tulisan#llf#fff#share#quotes#quotescinta#puisi#puisimalam#sastra#sastraindonesia#menulis#puisimalam#pujanggacinta#coretanhati#sekedar_coretan_biasa
Percayalah...
Tuhan akan mengganti air mata sedihmu dengan airmata bahagiamu, hanya perlu sabar menjalani dan ikhlas menerima... .
Janganlupa like and share ya teman-teman😊
.
#sekedarcoretan#malam#penulis#sederhanaituindah#selalubahagia#tulisan#llf#fff#share#quotes#quotescinta#puisi#puisimalam#sastra#sastraindonesia#menulis#puisimalam#pujanggacinta#coretanhati#sekedar_coretan#malam#cintadamai#damailahindonesiaku
Dengan cukup mengganti presiden, tak cukup untuk merealisasikan harapan ummat, yaitu kemerdekaan dari kepemimpinan dzolim seutuhnya. Dibutuhkan wujud sistem kenegaraan baru. Yang lebih kuat dan dapat melahirkan institusi kuat pula. Yaitu, sistem yang dapat merealisasikan harapan ummat agar meredeka dari kepemimpinan dzolim seutuhnya

#ummatbutuhkhilafah #islamrahmatanlilalamin #quotes #quoteoftheday #zidanjuliyanto #pejuangislam #penulis #pilpres2019 #pemilu2019 #like4likes #likeforlikes #likeforfollow
••
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
💗 | Tap 2 kali jika kamu suka
📣 | Tag teman kamu juga ya
•
Follow Akun Partner 👇
👶 Baby And Kids @susannababykids
💄 Oriflame @sweetshopsurabaya
💪 Diet @sehat_bugar_nutrishake
💌 Quotes @susannawriting
📱 Case/PB @neo.customdesign
•
Website 👇
🎁 www.tokopedia.com/susannababykids
📍 susannababykids.blogspot.co.id
🌏 sehatbugar.wixsite.com/nutrishake
•
#susannawriting
#inspirasi
#motivasi
#penulis
#sajakcinta
#puitis
#motivasihidup
#boychandra
#katabijak
#quotesindonesia
#tereliye
#sajak
#bicararasa
#impian
#melodidalampuisi
#puisi
#katahati
#hiduplebihbaik
#semangat
#berbagisemangat
.
"Sedikit Lagi"
oleh Stanza Alquisha
(@kucingsalting)
__________

hati. carut marut.
otak. ruwet.
jiwa. kalut.

tapi di ujung lorong, cahaya itu masih ada. menunggu untuk kau sambut.

pertahankanlah. 
sedikit lagi.  sedikit lagi. 
jangan hiraukan kilap yang membuat buta itu
manis yang membuat bisu
serta nikmat yang semata cuma semu

percayalah pada-Nya
yakinlah akan kuasa-Nya
karena kepada-Nya segalanya akan tertuju.

Bandung, 1 September 2011
__________
#30_Hari_Berpuisi
#HariKe27
#Optimis
#aepublishing
@sastraindonesiaorg
@aepublishing
Photo source: Canva
.
.
.
#puisi #penulis #penulisindonesia #indonesianwriter #puisicinta #instapoetry #30dayswritingchallenge #indonesianliterature #puisi #sajak #writing #writer #poems #poem #sajakindonesia #sastra #sastraindonesia
Ke indahan ibu kota membuat saya sangat yakin kemenangan sebuah perjuangan hidup `sedang menanti di luar sana. 
@alfiiofficiall #alfii -
-
-
-
-
- -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-
-
#ngajakngaji #boycandra #rintiksedu #katabijak #katabijakkehidupan #qoutesindonesia #pemudahijrah #kamibersamauas #yukngaji #motivasi #kajian #kajiansunnah #kajiansunnah #taarufnikah #sahabatsurga #sholawatmerduh  #qoute #igtvchannel #katabijakkehidupan #katabijak #penulis #kajianhananattaki #palestina #penulismuda #facebook #indomusikgram #rintiksedu  #tereliye#tereliyequote 
#berkarya #senja #rindu #fiersabesari
HEY... KAPAN KAMU MAU NERBITIN BUKU?.
.
Sini, biar kami yang bantu. Naskahmu bisa kami jadikan buku berkualitas. Dijamin kamu puas. .
Hubungi kami lewat WA 085721464981
.
#penerbit #penerbitindie #penerbitfarha #penulis #penulisindie #penulishebat #selfpublishing #nulisbuku #nerbitinbuku
Bahagia...
.
.
. #penulis  #kata #pena #aksara #sajak
Biarpun dulu hanya sebatas bercengkrama semata.
.
✓Jangan lupa like, komen, share dan tag ke teman-teman, pacaran, sahabat dan lainnya ya.
✓ Kalau mau repost jangan lupa untuk cantumkan sumbernya.
.
Follow 👉 @rintisan_rasya 
Follow 👉 @rintisan_rasya
Follow 👉 @rintisan_rasya
.
Jangan lupa cek juga YouTube kami di
[ Rifqi Ramadhansyah ]
Subscribe Like dan komen.
______ Terima kasih_____
"Bersabarlah, Meski Tak Mudah"
_______________________________
Jika saatnya tiba,
sedih akan menjadi tawa,
perih akan menjadi cerita,
kenangan akan menjadi guru,
rindu akan menjadi temu,
kau dan aku akan menjadi kita~
______________________________________
―Dinukil dari buku garis waktu, halaman 115.
.
Karya: @fiersabesari
.
Dibacakan oleh: @igauan.tuan
.
#IgauanTuan
#SajakUntukPuan
Semu...
.
.
. #penulis #sajak #puisi #aksara #kata #pena
Iya, lain waktu. Kalau kamu tak keberatan merenungi waktu.

n.i || Mei, 22 2019 || 20.59
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Jual Buku Dear Tomorrow ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Cek aja dulu:
www.tokopedia.com/bookarchive ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Deskripsi/Sinopsis:
I am one of those people who adore witty quotes and phrases.
I love being reminded by simple truths.
I love how short statements can strike a chord
in our minds and move us to do something.

This book is a compilation of my experiences, thoughts,
and conversations about myself, love, dreams, and life.
All throughout this book, I curated takeaways-or things
that I want to be reminded of in the future.

If anything I write here can make you smile,
then I've done what I set out to do with this book. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Pengarang Maudy Ayunda
Bahasa: Inggris
Cover: Hardcover
Harga: 120.000
Harga update terakhir tanggal 20 Mei 2019. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
www.tokopedia.com/bookarchive ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Jual Buku Import dan Lokal Murah, Ori, Baru.
Cari buku import atau jenis cover lain? DM aja. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#tokobukumurah #indonesia #sekolah #mood #bengkulu #booksforever #sma #penerbitbuku #penulis #smk #chicklit #pengembangandiri #baper #quotes #surabaya #bali #pengarang #libur #mahasiswa #jakarta #buku #novel #kerja #bukubagus #bandung #bookarchive #seniman #maudyayunda #bogor #booksforlife
Sayangnya itu cuman dongeng belaka. .
.
.
.
.
#quotes #quotesindonesia #qoutesruangsuntuk #tulisansuntuk #qoutescinta #quoteoftheday #followme #like4like #lovequotes #inspirasi #happy #love #photography #writer  #penulis #lifequotes #words #photooftheday #quotesaboutlife #puisi #sajak #literasi #tbt #katamutiara #zonanyaman
.
Photo by Pinterest 💜
.
Pastikan Like💓, Comment🗨, and Share👍 ya gais.
Believe in yourself, your abilities and your own potential. Never let self-doubt hold you captive. You are worthy of all that you dream of and hope for.” — Roy T. Bennett
.
.
 #syair #sajakindonesia #senja #katakatabijak #galau #lfl #puisilover #tulisan #sajakmalam #puisimalam #poems #yangterdalam #pathdaily #musikalisasipuisi #melodydalampuisi #puitis #kutipan #katamutiara #puisipendek #like #instagram #indovidgram #motivasi #penulis #caknun #sajakdetik #quotescinta #quotesgalau #ldr #katacinta

Loading