Browse Instagram content with Pikram.com

#seasiaig

Posts tagged as #seasiaig on Instagram

8,339 Posts

Kamu
Iya kamu....
Sudah makan??
Ah basi
Harusnya = inii aku bawain makan...
Wanita itu butuh pembuktian bukan omongan😂
.
.
.
🐥PLTA Ketenger Baturraden Jawa Tengah
Photo:@harnyliswati 
#dolanekapan
"[17.2.19] Memasuki #HutanKendung setelah Simpang Tlogo. Hmmm ... dari suhu udara dapat dirasakan memasuki hutan ini terasa sejuk dan dingin. 🌳Ternyata ada Moss Forest disini gaes ☺😊😀. Ya hutan pohon Kendung yang ditutupi lumut-lumut cantik dan berlendir . Setelahnya adalah Plawangan menuju puncak dengan rumput khas sabana. 🌲🌳 So Beautifull 😙😘😚😍😗 . #ExploreTelomoyo"
•••
📍 : Simpang Tlogo - @telomoyo_mountain
•••
#ak3ruphoto #telomoyoviaardat#hubs_united #beautifuldestinations #gunungindonesia #landscape  #mountnesia  #NatGeoIndonesia #pesonaindonesia #nikonindonesia #nikonasia #earthpix #wonderful_places  #awesomeearth  #vscobest #naturelovers #seasiaig  #lonelyplanet #natureshots #naturegram
•••
Bolehlah kamu merantau sejauh mungkin, tapi yakin gak kangen kampung halaman? 
Good Day everyone
#Repost @muchmarco (@get_repost)
・・・
Siang Salatiga, Terlihat Gagah sang Merbabu siang ini
•
Around Gerbang Toll Salatiga
•
|___________________________
📍Salatiga, Jawa Tengah
|___________________________
•
•
🌐⤵
#Skygrapher #shotondji #djimavicpro #djimavicair #djimavicpro2 #djiindonesia #djiphantom4 #seasiaig #djiglobal #droneshot #droneofficial #dronefly #dronecapture #droneoftheday #dronephotography #dronecamera #visualsofdrones #dronehunting #aerialphotography #dronestagram #salatiga #salatigahitz #exploresalatiga #salatigakeren #salatigacity #jawatengah #indonesia
Menara Astra, salah satu spot fotografi yang lagi viral karena desainnya yang mewah diantara bangunan tertinggi di Jakarta.
.
.

Semoga di HUT yang ke-62 Astra terus berinivasi dan selalu jadi inspirasi.
.
.
📍Jl. Jendral Sudirman, Jakarta
.
. . 
@satu_indonesia #kitasatuindonesia #inimenaraastra
. .
#satuindonesia#menaraastra#dronephotography#seasiaig#djiindonesia#dronefly#dronstagram#gadingdronepilots#gnfi#aerialphotography#dronedesire#droneoftheday#indonesia_photography#citygrammers#instagood#indonesiaphotography#indonesiageographic#jakartaphotography#dkijakarta#photography#jktinfo#photooftheday#jakartaku#Indonesia#agusdaisuke
Megahnya Menara Astra dikala senja.

Menara Astra dirancang oleh arsitek kelas dunia, Nikken Sekkei Ltd bekerja sama dengan PT Airmas Asri. Gedung ini dibangun dengan standar internasional Green Mark Platinum yang ditetapkan oleh Building and Construction Authority (BCA) of Singapore. Berbagai fasilitas eksklusif juga terdapat disitu seperti Conference Hall berkapasitas 1.000 orang, Galeri Astra serta destinasi makan termasuk restoran berkualitas tinggi, supermarket, lifestyle dan cafe.
.
.

Semoga di HUT yang ke-62 Astra terus berinivasi dan selalu jadi inspirasi.
.
.
📍Jl. Jendral Sudirman, Jakarta
.
. . 
@satu_indonesia #kitasatuindonesia #inimenaraastra
. .
#satuindonesia#menaraastra#dronephotography#seasiaig#djiindonesia#dronefly#dronstagram#gadingdronepilots#gnfi#aerialphotography#dronedesire#droneoftheday#indonesia_photography#citygrammers#instagood#indonesiaphotography#indonesiageographic#jakartaphotography#dkijakarta#photography#jktinfo#photooftheday#jakartaku#Indonesia#agusdaisuke
Simpang susun semanggi.
.
Regran By @widhoprasetyo
Tag us and hashtag #jakartaku to be featured
Maafkan dan lupakan itulah hakikat maaf yang sebenarnya🌿⛵🐄🐄🐄
.
.
📌Lokasi.Kampung Singkur Rahong Pangalengan
Photo: @sigotik91 
#dolanekapan
🇵🇭 Venice Grand Canal Mall in Manila.
.
.
.
📷 Photo by:@seasia.co .
#fun #manila #philippines #venicegrandcanal #in #manila #seasiatravel #seasiaig #seasiaco
Halloo Hooman aing comeback!! Argg!
Bayon Temple, salah satu kuil di kompleks Angkor Thom dengan ciri khas ratusan ukiran wajah yang ada di setiap sisi menara nya
Cycling in Siem Reap
Di Seberang
__
"mau kemana sih?" "Mau nyeberang" " ya jalan kalo mau nyeberang, jangan ngalangin jalan" "iya, tapi nanti dulu" "lah ada yang ditunggu?!" "Hhmmmm gak ada sih, cuma takut aja" " lah takut, apa yg ditakutin?!" "Ngga tau" "lah maju aja, kalo masih takut ya minggir, biar orang lain lewat, emang lw mau jalan ke digantiin atau jalan dibelakang orang lain" "ya ngga juga" "ya maju kalo gitu" "Hhmmmm" "Hhmmmm aje terus lw, ya udah awas minggir" **hmmmm aje terus Ampe jembatan putus
__
Maju, seisi hati mendorong diri untuk maju, ketika ingin melangkah kemudian pikiran datang dengan segala logikanya, teorinya, ceritanya, latarbelakangnya yang lagi-lagi membuat pilihan maju atau balik lagi ya?!
__
📌 Sasak Gantung, Cijulang
__
#travelingwithjuan
#pesonaindonesia
@indtravel
@djiglobal
@gnfi
.
#twjofficial #vscocam  #like4like #indonesiantraveller #wonderful_location #bukanbackpaker #INDOTRAVELLERS #indozonetravel #indozone #folksindonesia #agameoftones #amazing_places  #hellonusantara #photomapper #photomappers #indozonetravel #seasiaig #wonderfulindonesia #dji #djispark #pangandaran #gnfi #droneforever
Monumen Patung Dirgantara atau lebih dikenal dengan nama Patung Pancoran adalah salah satu monumen patung yang terdapat di Jakarta. Letak monumen ini berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Tepat di depan kompleks perkantoran Wisma Aldiron Dirgantara yang dulunya merupakan Markas Besar TNI Angkatan Udara. Posisinya yang strategis karena merupakan pintu gerbang menuju Jakarta bagi para pendatang yang baru saja mendarat di Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

Ide pertama pembuatan patung adalah dari Presiden Soekarno yang menghendaki agar dibuat sebuah patung mengenai dunia penerbangan Indonesia atau kedirgantaraan. Patung ini menggambarkan manusia angkasa, yang berarti menggambarkan semangat keberanian bangsa Indonesia untuk menjelajah angkasa ( wikipedia )
.
Regran By @katon_23
Tag us and hashtag #jakartaku to be featured
The world is a book, and those who don't travel read only one page, so open the next page because adventure is worthwhile
.
.
.
.
🌎 suspension bridge ,situ gunung gede, sukabumi, jawa barat
If @mak_ubed
📷 @zoddy11
#dolanekapan
Jika ada teman bilang, akutu jarang ikut-ikutan flash sale kok, males klik nya pasti sibuk banget jaringannya ,gagal, terus males akutu anaknya, paling kalo lagi mood nyobain sekali dua kali aja lah,itupun maksimal 3 barang aja,ga nyampe 10 lah. 
Terus besoknya dia dapet magic jar aja gitu dari flash sale!!
Bener faktor luck itu nyata...luck ..nut😯
.
📷 @yusakmaulana
.
.
.

#sengajaberkelana
#indonesia 
#peopleinframe 
#travel #travelblogger #traveler #backpacking #lifestyleblogger  #whp #visualsoflife
#picoftheday #instagram #art #visualart #natgeo #geometric #natgeotravel #natgeographic #natgeography #vsco #whpshapes #minimalist #minimalism #minimal #symmetry #minimalismindonesia #minimalisnusantara #mainsimple #visualgrams #seasiaig
#dolanbae #mistertourismjateng

Halo, happy weekend lur.

Agenda kalian kemana?

Bagi temen2 yang ada di Cilacap dan sekitarnya,  bisa nih mbolang tipis tipis kesini. Menikmati keindahan alam dan kesegaran air terjun disini

_________________________________________
Lokasi Curug Mandala, Jeruklegi, Cilacap
Reposted from @masekacan

#cilacapkeren #curugmandala #visitcilacap #dolancilacap
#folkindonesia #jatengeksis #indozonetravel
#explorecilacap #kompasnusantara #ayodolan
#explorecentraljava #jogjajateng #indoflashlight
#instacilacap #discoverindonesiag #seasiaig
#cilacapkekinian #cilacapbercahaya #folkgreen
#dolanbae #mistertourismjateng

Halo, happy weekend lur.

Agenda kalian kemana?

Bagi temen2 yang ada di Cilacap dan sekitarnya,  bisa nih mbolang tipis tipis kesini. Menikmati keindahan alam dan kesegaran air terjun disini

_________________________________________
Lokasi Curug Mandala, Jeruklegi, Cilacap

#curugmandala #visitcilacap #dolancilacap
#folkindonesia #jatengeksis #indozonetravel
#explorecilacap #kompasnusantara #ayodolan
#explorecentraljava #jogjajateng #indoflashlight
#instacilacap #discoverindonesiag #seasiaig
#cilacapkekinian #cilacapbercahaya #folkgreen
Angkor wat, majestic as always
"Explore bangunan tua di Kota #Apel . #Malang sebagai kota sejuk sangat kaya akan bangunan tua jaman kolonial. Selain pemandanganya juga indah kota ini juga menyimpan sejuta cerita yang penuh dengan perjuangan jaman itu. Bangunan gereja tua megah ini salah satunya. #GPIBImmanuelMalang bergaya gothic exotik yang perlu didatangi. Pasti interiornya sangat mengagumkan.  #DolanMalang ☺😊😀😁"
•••
📍: Aloon-aloon Malang
•••
#ak3ruphoto #hubs_united #beautifuldestinations #jelajahmalang #landscape  #heritage  #NatGeoIndonesia #pesonaindonesia #nikonindonesia #nikonasia #earthpix #wonderful_places  #awesomeearth  #vscobest #naturelovers #seasiaig  #lonelyplanet #natureshots #naturegram
•••
Keren banget kak! Udah kaya di Eropa. Di manakah ini?
.
.
Repost by @ajirajirajir
.
.
Tmn2 kalo post feeds atau stories di @instagram sukanya tentang apa sih? Liburan, view, kuliner, beauty, selfie, pacar atau selingkuhan mungkin? #lol .
.
Boleh share dongs di kolom komentar 😉
__
📍Stonehenge Merapi, Jogja
📸 @mas.masduki 
__
.
.
Jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk follow akun ini ya, repost langsung DM, jangan lupa follow dulu dan beri hastag #worowiri di foto kalian ya kak.

#stonehenge #jogja #explorejogja #exploreindonesia #indonesiageographic #instatravel #instago #instaphoto #instadaily #travelphotography #travelgram #travelblogger #photooftheday #photography #instagram #ajirajirajir #andreabelt17 #followme #likesforlikes #indonesiakukece #sharewisataindonesia #seasiaig #kerengan #folkindonesia #holidayvibes #liburanmurah #jogjascenery #javascenery #worowiri
_
Monumen Patung Dirgantara atau lebih dikenal dengan nama Patung Pancoran adalah salah satu monumen patung yang terdapat di Jakarta. Letak monumen ini berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Tepat di depan kompleks perkantoran Wisma Aldiron Dirgantara yang dulunya merupakan Markas Besar TNI Angkatan Udara. Posisinya yang strategis karena merupakan pintu gerbang menuju Jakarta bagi para pendatang yang baru saja mendarat di Bandar Udara Halim Perdanakusuma.

Ide pertama pembuatan patung adalah dari Presiden Soekarno yang menghendaki agar dibuat sebuah patung mengenai dunia penerbangan Indonesia atau kedirgantaraan. Patung ini menggambarkan manusia angkasa, yang berarti menggambarkan semangat keberanian bangsa Indonesia untuk menjelajah angkasa ( wikipedia )
.
.
.
#dji#djiglobal#djimavicproindonesia#dronephotography#seasiaig#djiindonesia#dronefly#dronstagram#gadingdronepilots#gnfi#aerialphotography#dronedesire#droneoftheday#indonesia_photography#citygrammers#instagood#indonesiaphotography#indonesiageographic#jakartaphotography#dkijakarta#photography#jktinfo#lowlightphotography#dkijakarta#photooftheday#skypixel#explore_jakarta#jakartaku#greatshotz
Hidup ibarat rumah dan aku adalah pemiliknya,sisanya adalah tamu yang datang tapi gak bisa dipaksa untuk tetap tinggal,namanya juga tamu sebatas singgah tapi tak mau sungguh~
.
.
.
.
Inframe @difaainun
Photo:@kabut.candu 
#dolanekapan
_
Masjid At-Tin adalah satu di antara dua masjid megah di kawasan TMII. Masjid lainnya adalah Masjid Diponegoro. Masjid yang mulai dibangun pada April 1997 ini menempati area tanah seluas 70.000 meter persegi dengan kapasitas sekitar 9.000 orang di dalam masjid dan 1.850 orang di selasar tertutup dan plaza. Pembangunan Masjid At-Tin selesai pada tahun 1999 dan dibuka secara umum pada tanggal 26 November 1999. ( Wikipedia )
.
.
#dji#djiglobal#djimavicproindonesia#dronephotography#seasiaig#djiindonesia#dronefly#dronstagram#gadingdronepilots#gnfi#aerialphotography#dronedesire#droneoftheday#indonesia_photography#citygrammers#instagood#indonesiaphotography#indonesiageographic#jakartaphotography#dkijakarta#photography#jktinfo#lowlightphotography#dkijakarta#photooftheday#skypixel#explore_jakarta#jakartaku#greatshotz
Nightshoot jembatan ampera dan Sedikit penampakan jembatan musi VI yang sedang dalam pengerjaan konstruksi .

Foto : @richard8339 
#ampera #amperabridge #palembang #palembangupdate #visitsumatera #pesonaindonesia #parawisatapalembang #seasiaig #melayu #tanahmelayu
.
Ada yang baru nih, Taman Bunga Matahari yang terletak di Bukit Radar, dekat kebun Kurma yang lagi hitz itu. 
belum dibuka untuk umum, comin soon bro :D
.
.
( 📷 : @sharahsit )
Jgn lupa Tag & Follow @dzona_aceh_besar dan sertakan hashtag #dzonaacehbesar setiap Rakan-rakan upload video/foto tentang Aceh Besar.
Teurimoeng geunaseh Rakan..😇😇😇
____________________________________________________
#acehbesar #aceh #indonesia #asean #southasia #pictures #bestpicture #beach  #bestbeach #world #photography #drone #lanscape #landscapephotography #nature #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #natgeo #thelightofaceh #acehbesar #geografi #geography #sumatra #sumatrautara #waterfall #ocean #gnfi #seasiaig #seasia
Aku tak pandai menghitung, namun aku selalu mengerti apapun yang bertambah namun itu tanpamu , hasilnya tetaplah kurang.
▪
🚹: @la_nira11 .
Photo: @ajiee_g .
📌: Curug Cikawung, Cisewu ,Garut Jawabarat
#dolanekapan
Menara BNI Pejompongan. 
Bersinergi dgn PT PP, gedung ini di bangun oleh BNI dgn konsep green building dan dgn filosofi bambu, dimana akan terus bertumbuh hingga puncak, yang mendukung kemajuan perekonomian dan perkembangan SDM di Indonesia.

#visitjakarta #jakartabanget #infojakarta #jakarta_daily #jakartakita #jakartacityscape #explorejakarta #jakartapusat #indonesia_photography #travel #travelphotography #travelblogger #infojakarta #landscape #instajakarta #enjoyjakarta #jakartaterkini #bni46

#neodronegraphy #skygrapher #shotondji #djimavicpro #djiindonesia #seasiaig #djiglobal #dronephotography #dronestagram #droneoftheday #dronelife #dronefly #dronegear
Drone Syma X8Pro .. Drone Baru dari Syma dengan beberapa fitur unggulan ..
*GPS
*One key Take off
*One Key Landing
*Fixed Point

Konfirmasi dan Pertanyaaan silahkan hubungi Wa/tlp 085749532838

#jualdrone #dronemurah #droneindonesia #djiindonesia #droneshop #mavicindonesia #dronelive #jualdronemurah #jualgopromurah #pilotdroneindonesia #dronecamera #djisparkindonesia #djitello #dronemalaysia #garansiresmi #skygrapher #skygrapherindonesia #aerialvideo #seasiaig #djiphantom3 #pilotdrone #djiinspire
📷 from @nikedeni
••• Menuju ke 62 tahun Astra semoga menginspirasi negeri ini

@satu_indonesia #menaraastra kini berdiri megah dan menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta setelah topping off yang dilkukan pada 20 Februari 2017 lalu.
Berlokasi di kawasan pusat bisnis di jalan Jenderal Sudirman ,Menara Astra bisa terlihat dari berbagai titik
.

@satu_indonesia 
#KitaSATUIndonesia 
#IniMenaraAstra 
#astratower 
#menaraastra
.
.
.
.
.
#citigrammers
#seasiaig
#dronedesire 
#nightphotoearth
#instanusantara
#nightshooters
#epicimagez
#citikillerz
#night_owlz
#instanusantarajakarta
#adroneworld
#amazing_jakarta
#jakartaku
#jakartacityscape
#ksf_landscape
#amazingdronepost
#all2epic
#raw_indonesia
#gadingdronepilots 
#sky_high_architecture
#geonusantara
#droneglobe
#longexposure_shots
#eclectic_shotz
#seasiaig
Hai genks, sudah merencanakan waktu liburan bersama keluarga belum? Kalau sudah kemana nih? Kalau belum, yuk ajak keluarga dan anak kita naik armada Suroboyo bus. 
Bayar? Hhmm...Tentu gratis dong!!!! Cukup dengan membawa sampah botol plastik aja, sudah bisa menikmati bus ke tujuan kita loh. Selain nyaman dan bersih, anak-anak kita bisa belajar dengan melihat pembangunan kota Pahlawan yang sangat pesat ini.

Eeiittss, gak hanya itu saja loh. Suroboyo bus juga ramah untuk penyandang difabel, lansia bahkan ibu hamil. Setiap armada juga telah dilengkapi CCTV. So...rencanakan liburan anda sebaik mungkin ya.

Semoga liburan kali ini menyenangkan yaa.

#aerialphotography #aerialshot #dronestagram #dronephotography #mavicpilotsindonesia #djimavicpro #lovesuroboyo #exploresurabaya #pojoksurabaya #ini_surabaya #sparklingsurabaya #suroboyombois  #topdronephotos #droneandthings #jawatimurkeren #zsevenstudio #explorejawatimur #cityscape  #kalongjatim #kalongsurabaya #kalongrc #sdc_drone_official #squadrone_pilot @surabaya.skyscrapercity @sky.grapher #infodarjo #sidoarjohits #banggasidoarjo @pakuwonmallsby  @surabayapunyacerita #aslisuroboyo #asliareksuroboyo #seasiaig

Loading