Browse Instagram content with Pikram.com

#sebelasmaretuniversity

Posts tagged as #sebelasmaretuniversity on Instagram

11,167 Posts

📷 & 📃 By: @ismicahya #KKNUNS
Ada pepatah bilang, "Sukses tidak melulu soal harta dan tahta, tapi tentang menebar cinta, bahagia dan berbagi ilmu untuk membantu sesama " eyaaa 😊👌🏻💙💙.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @ismicahya
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷📃 By: @yemima.eiurene #FSRDUNS
Habis gelap terbitlah terang, sang pahlawan wanita RA.Kartini.
........... Wanita itu rumit, pemikirannya pun rumit, banyak hal yg mereka pertimbangkan dengan hati hati, dan terkadang mereka juga mengandalkan hati, demi mendapatkan sesuatu yg maksimal, mereka juga multitasking, dapat mengatasi segala hal, tak kaalah dengan pria, hanya saja wanita memiliki sisi kelembutan ❤

Thanks for @ryanekopram
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @yemima.eiurene
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Yang dirumah aja siapa nihh
.
. .DONIES UNS
Jl Kartika 35 Ngoresan belakang UNS, buka Jam 13-21 WIB
...
info Harga :
isi  6 : 12k 
isi 12 : 20k 
isi 24 : 38k
.
Info Harga pakai tulisan :
Isi 6 : 15 k
Isi 12 : 25 k
Isi 24 : 48 k
.
#donuts #mahasiswasolo #mahasiswa #kuliner #ngoresan #makanan #uns #unssolo #sebelasmaretuniversity
📷 & 📃 By: @choirulhuda__ #FPUNS
"Bocah angon 🖤".
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @choirulhuda__
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
🎬 & 📃 By: @brian_prtma #FPUNS
#VideoUNS I feel grateful for having you by my side @gamanantaa 🎖️
.
#uns #unssolo #ayongaji
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @brian_prtma
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Ajarkan ilmu mu pada orang sekitar mu agar kebaikan itu mengalir dalam darahmu,
.
. .DONIES UNS
Jl Kartika 35 Ngoresan belakang UNS, buka Jam 13-21 WIB
...
info Harga :
isi  6 : 12k 
isi 12 : 20k 
isi 24 : 38k
.
Info Harga pakai tulisan :
Isi 6 : 15 k
Isi 12 : 25 k
Isi 24 : 48 k
.
#donuts #mahasiswasolo #mahasiswa #kuliner #ngoresan #makanan #uns #unssolo #sebelasmaretuniversity
📷 & 📃 By: @bellaoktafii_
Field trip 🌞🌞.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @bellaoktafii_
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
🎬 By: @taufiqasseghaf #FKIPUNS
#VideoUNS Kuliah Kerja Dolaaaaan 😁.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @taufiqasseghaf
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷 & 📃 By: @luminosstudio #WisudaUNS
"Tidak ada yang lebih tulus menyayangi kita selain keluarga kita sendiri. .
.
Terima kasih Ayah dan Ibu. .
.
Selagi masih ada waktu dan kesempatan, buatlah mereka untuk lebih banyak bahagia di masa yang tersisa 😊♥️".
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @luminosstudio
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷 & 📃 By: @fadiladesya #unsCantik
Tugas done √
Uas done√
Liburan soon =>>>>>
#unsgo #papuns #perpuspusat #semerter4
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @fadiladesya
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Menjadi remaja merupakan  fase terindah, dimana kita beranjak dari anak anak ke dewasa. Remaja dipercaya akan menjadi tombak negara di masa depan. Oleh sebab itu kita harus mengasah dan mempertajam diri kita untuk mewujudkan Indonesia emas 2045. .
.
Alhamdulillah, dapat dipercaya menjadi Duta GenRe UNS 2019 adalah sebuah tanggung jawab dan dedikasi saya. Semoga bisa mengemban amanah dan  melanjutkan tongkat estafet ini. Karena saya percaya 1 tahun menjabat, selamanya menginspirasi💜👸
.
.
Saya ucapkan terimkasih untuk orang-orang terkasih, yang sll support saya hingga detik ini🙏
Semoga kebaikan teman-tekan dapat dbls sama Tuhan YME😊
. 📷 @revanaldira .
. 👸 @deecintahh .
. 👗 @nauraomahjahit .

#DutaGenreUNS2019 #CeritaSekar #SebelasMaretUniversity
📷 & 📃 By: @theriawati #FPUNS
Sudahkah kamu bahagia bersama orang orang disekitarmu ?
.
.
.
.
#uns #unsgo #unssolo #mahasiswa #solo#surakarta #fakultaspertanian #praktikum#kunjungan #semarang
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @theriawati
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Hallo.. Little Suki mengucapkan Selamat Paskah teman-teman✨✨ May you have a good day🤗🤗
.
.
Happy Easter everyone✨
.
.
#unshits #sebelasmaretuniversity #solohits #solofooders #solokenyang #culinary #kulinersolo #jajanansolo #uns #unsfood #sukiyaki #bbq
PENGUMUMAN
Hallo mahasiswa pecinta diskon😋
.
.
Little Suki lagi ngadain discount 10% nih.. Hayoo pada nungguin discount ini kan!
Ajak pdkt-an ya ka, siapatau bisa jadian 😂
.
.
Syaratnya gampang bgt kok
*kalian harus berstatus mahasiswa aktif, boleh dari univ apa aja kok
*menunjukkan KTM kalian
*enjoy your 10% discount✨✨
*diskon ini berlaku sampai akhir april
.
.
Yuk buruan guys, kita tunggu di Little Suki yaa🙆🙆
#UNShits #UNSfood #solofoodie #sukiyakisolo #unshits #sebelasmaretuniversity #solohits #solofooders #solokenyang #culinary #kulinersolo #jajanansolo #uns #unsfood #sukiyaki #bbq
📷 & 📃 By: @yohanes_merdiyanto
"Science is about Knowing , Engineering is about doing"
.
.
.
.
#unsgo #uns #unsganteng #teknik #teknikmesin#mahasiswa #mahasiswasurakarta#solidarityforever #msolidarityforever #surakarta
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @yohanes_merdiyanto
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷 & 📃 By: @sheriningputri #FEBUNS
#CintaKampusUNS Yeah Loooong Weekend 💃🕺.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @sheriningputri
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷📃 By: @dosikamr #D3perpustakaan
#CPNS2018 Satu Kampus di UNS, Satu Jurusan, Satu Kantor, Alhamdulillah 🙏.
#D3perpustakaan #unssolo #cpns2018
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @dosikamr
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
🙋 @agnesidabutar20 📷 @out.sideproject.
#WisudaUNS “Ga nyangka bisa sampai di titik ini. Ada masa dimana aku ingin menyerah tapi kemudian teringat orangtua dan kenyataan bahwa ga hanya aku sendiri yg mengalami kesusahan ini.
.
Hampir semua org ingin menyerah. Tapi kemudian apa? Mereka bangkit! Begitu juga denganku! Jangan berputus asa ya kawan, ikhlas dan bangkit kembali itu kuncinya.”
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @out.sideproject
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
🎬📃 By: @aankhosihan #Pemilu2019
Pertama kalinya nyoblos di Luar Provinsi. Beruntung bisa jadi salah satu mahasiswa yang berkesempatan dan punya A5.
.
Secara keseluruhan proses nyoblos di TPS 43 belakang kampus ini sangat mennyenangkan dong, petugasnya ramah dan responsif.
.
Usil juga, tadi mau nyelupin tinta dikit, tapi malah dicelupin beneran sama si Bapak, tenggelamlah dua ruas jari kelingking. Haha, it's okay, namanya juga pesta.
..
..
Loc. TPS 43 belakang kampus uns, Jebres.
..
..
Special thanks buat perekam terbaik hari ini,@meixia106 yang meskipun gabisa milih karena gada A5 tapi dapet bonus tinta dijari, bekal pake diskonan 🤣
..
..
..
#videography #videogram #pemilu #pemiu2019#jokowi #prabowo #TPS #Solo #surakarta#jawatengah #videooftheday #pemilih #KPU
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng #VideoUNS
=======================================
Video & Caption By : @aankhosihan
Terimakasih banyak atas kiriman Videonya ya 🙏.
=======================================
📷📃 By: @agungputusurya #ProudUns🏆
🎉 UNS SABET 3 JUARA SEKALIGUS 🎉
.
Terima kasih untuk teman-teman yang terus mendoakan.
.
Terimakasih banyak untuk dosen kami bu @apoteker_yeni yang terus melatih kami dengan berbagai cara, dan @mba_day.
.
Ibu dosen yang mengingatkan untuk terus bahagia di saat acara lomba berlangsung, dan untuk semua dosen S1 farmasi yang memberikan ilmunya selama perkuliahan sebelum acara ini berlangsung.
.
Sehingga tim UNS diberi kesempatan untuk masuk final semua dan mampu membawa pulang piala juara 1 2 dan 3.
.
Dan juara ini kami persembahkan untuk prodi dan kampus tercinta ini
.
UNS Bisa
.
Farmasi Jaya
.
Farmasi UNS Juara
.
Olimpiade Farmasi Nasional
Pharmacito
Universitas Muhamadiyah Yogyakarta
11 - 13 april 2019

#uns #unsgo #uns2019#mahasiswasurakarta #mahasiwa #unssolo #unssurakarta #mahasiswaid
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @agungputusurya
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷 By: @alfian.lp @febrianacan_ 🇮🇩
Bar coblosan, ayo dolan 😁.
Gantole 2 Wonogiri.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @alfian.lp
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Memilih Calon Presiden berarti menentukan masa depan bangsa Indonesia 5 tahun ke depan.
.
.
Seperti halnya juga dalam memilih makanan, yang menentukan masa depan kesehatanmu. Pilihlah yang sudah terbukti, karena Ibu anti ingkar janji😘. #NongkrongSehat
.
.
#Pemilu2019 #dariibu #mahasiswa #instafood #uns #unssolo #sebelasmaretuniversity #mahasiswauns #unsactive #healthy #hidupsehat #kotasolo #exploresolo #jajanansolo #kulinermurah #food #solodelicious #solofoodgram
.
.

Dariibu Healthy Cafetaria 
Makanan Sehat Penuh Cinta
📌Jl. Surya Utama No. 17, Jebres. Samping FKOS2
📌RS Indriati Solo Baru
📷 & 📃 By: @awnyahni #unsCantik
Kalo nyari buku di rak ngga ketemu,
Mending nyari aku :)))
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @awnyahni
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷📃 By: @penjas18uns_
Good game kawan
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @penjas18uns_
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
🎬 📃 From: @lukman.fahmi 
Jangan Lupa Besok ke TPS dan gunakan Hak Pilih Kalian Gaes

Kapan lagi bisa ngerjain dosen sendiri, ya kan? 😆 #FISIPUNS
.
Tak perlu bertaklid buta dan mencari pembenaran atas pilihan sendiri, serta mencari noktah atas pilihan orang lain. Pemilu hanya merupakan satu dari sekian jalan panjang nan berliku untuk terwujudnya demokrasi.
.
Bukan berderet kalimat majemuk bertingkat yg akan saya tulis disini, hanya atas nama pribadi menghaturkan terima kasih atas undangan untuk dapat ikut berpartisipasi menjadi 'cameo' dalam video klip singkat ini, pula berharap semoga dapat menjadi sumbangsih dari warga #FISIP #UNS untuk #pemilu2019 dan demokrasi Indonesia.
.
@kineunssolo @guyubfisip.uns
#unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Video & Caption By : @lukman.fahmi
Terimakasih banyak atas kiriman Videonya ya 🙏.
=======================================
📷📃 By: @inuk23. Sampai jumpa di @arteducare tahun depan! 🔥🔥 🐣🔥🔥.
#unsgo #unssolo #arteducare#arteducare10
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @inuk23 
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
🎬 📃 From: @lukman.fahmi #VideoUNS.
Jangan Lupa Besok ke TPS dan gunakan Hak Pilih Kalian Gaes

Kapan lagi bisa ngerjain dosen sendiri, ya kan? 😆 #FISIPUNS
.
Tak perlu bertaklid buta dan mencari pembenaran atas pilihan sendiri, serta mencari noktah atas pilihan orang lain. Pemilu hanya merupakan satu dari sekian jalan panjang nan berliku untuk terwujudnya demokrasi.
.
Bukan berderet kalimat majemuk bertingkat yg akan saya tulis disini, hanya atas nama pribadi menghaturkan terima kasih atas undangan untuk dapat ikut berpartisipasi menjadi 'cameo' dalam video klip singkat ini, pula berharap semoga dapat menjadi sumbangsih dari warga #FISIP #UNS untuk #pemilu2019 dan demokrasi Indonesia.
.
@kineunssolo @guyubfisip.uns
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Video & Caption By : @lukman.fahmi
Terimakasih banyak atas kiriman Videonya ya 🙏.
=======================================
Memikirkan beberapa hal yang lalu, kemudian berkata, "pecel e rongatusseket,  sambel pedes Mg cangk*m koyo kobong". Sampai jumpa dari satu sisi pagar ke sisi yang lain. S. E. B. E. R. A. P. A. K. A. B. A. R

#seberapakabar #aec10 #ikapsera #pendidikanseni #sebelasmaretuniversity
📷 Pidato pertama Bapak @jamalwiwoho17 sebagai Rektor UNS pada acara Pisah Sambut Rektor Universitas Sebelas Maret, Periode 2015-2019 / 2019-2023 (Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S. - Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum.)
Surakarta,15 April 2019.
.
🎉Selamat menjalankan Tugas sebagai Rektor Universitas Sebelas Maret periode 2019-2023 🎉.
.
🎓 Siapa yang UNS udah ganti Rektor, tapi belum Wisuda? Padahal Pak @ravik.karsidi
jadi Rektor UNS sudah 8 tahun Lho 😁.
.
Btw apakah Wisuda bulan April ini yang TTD di Ijazah adalah Bapak @jamalwiwoho17 ya? 🤔.
.
#RektorUNS
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
📷 & 📃 By: @faizahwhy #FPUNS.
Ada cicak didinding lagi merayap
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @faizahwhy
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Sahaya memiliki beribu harap bagi tuan-tuan wakil rakyat hendaknya lebih mendengarkan keluh kesah para rakyat
Beribu ampun jika sahaya hanya rakyat biasa yang belum memiliki sumbangsih besar terhadap negara, namun sahaya harap semoga tuan-tuan wakil rakyat lebih memperhatikan kawula
✅✅
#dpr #dprri #uns #explorejakarta #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity #jakarta #mahasiswa #unsgo #enjoyjakarta #selfpotrait
Habis dari @balekambangsolo perut mulai keroncongan. Pertanda sudah saatnya harus diisi amunisi. Sekalian menuju arah pulang mampir di pinggiran UNS menikmati semangkok mie so dan es campur. Cuaca yang panas ini sangat mendukung sekali untuk menyantab kedua makanan tersebut. Ingat liburan tidak harus mahal. 
#traveller_stories 
#blogger 
#flpindonesia 
#forumlingkarpena 
#kepenulisan 
#menulis 
#literasi 
#liburanyuk 
#tamanbalaikambangsolo 
#travellerindonesia 
#traveller 
#sebelasmaretuniversity
Selamat berjuang di #UTBK2019 Kawan-kawan, Semoga mendapat hasil Terbaik 🙏.
.
Sebenernya Ngadimin @unsGo pengen Motret suasana Ujian, tapi nanti malah mengganggu Konsentrasi Peserta Ujian. Karena kami tahu bagaimana rasanya berada di ruang ujian yang butuh konsentrasi penuh.

Jadi kami uplod suasana SBMPTN 2018 aja yak 😁. Bedanya, gak pake kertas. Tapi pakenya komputer, seperti UNBK kemarin itu lho.
.
📷 By : @unnGo
Selasa, 8 Mei 2018
Pukul 07:21 WIB.
.
#unsgo #UniversitasSebelasMaret #Surakarta #KotaSolo #SebelasMaretUniversity
#infosbmptn
📷 & 📝 By: @salimahnawawiputri
Haha hihi sebelum UTS.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @salimahnawawiputri
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu? .
Kembali lagi bersama kami dalam Pojok Kabar Pramuka UNS.. .
Inaugurasi Pramuka UNS
.
Humas Pramuka UNS
.
Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu? .
Kembali lagi bersama kami dalam Pojok Kabar Pramuka UNS.. .
Inaugurasi Pramuka UNS
.
Humas Pramuka UNS
.
Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
.
.
Kami Segenap Keluarga Besar Ambalan dan Racana Sebelas Maret Gudep 04.555 & 04.550 mengucapkan Selamat Hari Bapak Pramuka Indonesia.
.
.
. 
Humas Pramuka UNS .
Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
The Dawn and The Dusk when i'm still a new student in the Faculty of Agricultere  Sebelas Maret University, Surakarta 
#university #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity #surakarta #uns #unsactive #college #collegestudent #collegelife #campus #campuslife #photography #maba #mahasiswabaru 
#ospek #kampus
📷 & 📝 By: @inuk23 @arteducare.
Sampurasun 😈 Ati ati ngagolosor 🤘.
//Tbjt 11-15 april
#arteducare10 #unssolo #unsgo
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @inuk23
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Kenalin, Dimsum buatan Ibu.
.
Si unyu 4 bersaudara yang berisikan udang & ayam. Bikin kamu gampang kenyang di kala kamu bosen sama nasi, ditambah lagi dengan 3 saus pilihan yang leleh di lidah.
.
.
Eeem, Ibu gak tanggung jawab deh klo kamu jatuh cinta sama dia.
#NongkrongSehat
.
.
#dariibu #mahasiswa #instafood
#uns #unssolo #kuliner #sebelasmaretuniversity #mahasiswauns #unsactive #healthy #hidupsehat #healthyfood #kotasolo #exploresolo #jajanansolo #kulinermurah #food #solodelicious #solofoodgram
.
.

Dariibu Healthy Cafetaria 
Makanan Sehat Penuh Cinta
📌Jl. Surya Utama No. 17, Jebres. Samping FKOS2
📌RS Indriati Solo Baru
Selamat berjuang di #UTBK2019 Kawan-kawan, Semoga mendapat hasil Terbaik 🙏.
.
Sebenernya Ngadimin @unsGo pengen Motret suasana Ujian, tapi nanti malah mengganggu Konsentrasi Peserta Ujian. Karena kami tahu bagaimana rasanya berada di ruang ujian yang butuh konsentrasi penuh.

Jadi kami uplod suasana SBMPTN 2018 aja yak 😁. Bedanya, gak pake kertas. Tapi pakenya komputer, seperti UNBK kemarin itu lho.
.
📷 By : @unnGo
Selasa, 8 Mei 2018
Pukul 07:21 WIB.
.
#unsgo #UniversitasSebelasMaret #Surakarta #KotaSolo #SebelasMaretUniversity
=======================================
📣 #InfoUTBK By: @sekresbmptn 📢.
Tata Tertib #UTBK Selamat Belajar ya #UNS2019 💪.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @sekresbmptn
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Mau tahu kepanjangan "punk"? "Pemuda urakan namun kreatip".
.
Di Art Edu Care #10, kamu bisa menemukan cuplikan karya kolaborasi antara mahasiswa Pendidikan Seni Rupa FKIP UNS Surakarta dengan komunitas punk. Karya berjudul "Di Antara" itu pernah ditampilkan dalam Art Edu Care #6. 
#soloevent #kotasolo #surakarta #tbjt #arteducare #arteducare10 #unssurakarta #unssolo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity #fkipuns #senirupa #seni #art #pameran #pameranseni #punk
📷 & 📝 By: @amirabijak #unsCantik
Siang, Semangat Kulyah!🙇⚡.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @amirabijak
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Mahasiswa Program Studi Pendidikan Seni Rupa FKIP UNS Surakarta kembali mengadakan Art Edu Care.
.
Edisi kali ini terasa spesial karena pameran seni ini sudah sepuluh kali digelar. Tema "For Public Re-Public" diangkat agar pengunjung bisa mengenal lebih dalam karya seni.
.
Di pameran ini, kamu bisa melihat banyak karya mix media maupun instalasi. Ada beberapa karya yang bisa kamu jajal maupun berfoto dengannya.
.
Art Edu Care #10 diadakan di Galeri Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Surakarta, 11-15 April 2019.

#soloevent #kotasolo #surakarta #tbjt #arteducare #arteducare10 #unssurakarta #unssolo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity #fkipuns #senirupa #seni #art #pameran #pameranseni
📷 & 📝 By: @sintyas07
Art Edu Care 10
"For Public, Re-Public"

#AEC10 #AECsatudekade #pameransenirupa#pendidikansenirupa #PSR18 #mahasiswauns #unssolo #kotasolo #solohits
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @sintyas07
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷 & 📝 By: @dhifff.a
luvyluv #FEBUNS 🌸.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @dhifff.a
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷 & 📝 By: @fadhilarira
Mau pilih satu atau dua, 
Yang penting tugas MetoPen jangan lupa 🙈✨🌈🌻.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @fadhilarira
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷 & 📝 By: @dhihajulian
Gini aja deh, daripada mikir tugas terus bikin pusing, mending upload foto ya kan
.
Keterangan:
-Slide 1: Panitia, Dosen dan Pembicara Pak Ahmad Tohari dan Bang @wira_ .
-Slide 2 : Foto-foto aje
-Slide 3 : Saya dan Bang Wira
-Slide 4 : Tim PDD tangguh wkwk
-Slide 5 : Foto sama pak Ahmad Tohari (gpp walaupun ga lihat ke kamera udah seneng) . .
-Slide 6 : Bonus aja deh wkwk
.
*mohon maaf ya yg ditag (emang sengaja biar keliatan banyak temen wkwk *eh ga deng boong)
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @dhihajulian
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Coba dong komentarnya dari kakak kakak bullying itu manfaatnya apa?
.
. .DONIES UNS
Jl Kartika 35 Ngoresan belakang UNS, buka Jam 13-21 WIB
...
info Harga :
isi  6 : 12k 
isi 12 : 20k 
isi 24 : 38k
.
Info Harga pakai tulisan :
Isi 6 : 15 k
Isi 12 : 25 k
Isi 24 : 48 k
.
#donuts #mahasiswasolo #mahasiswa #kuliner #ngoresan #makanan #uns #unssolo #sebelasmaretuniversity
🎬 & 📝 By: @gittakus_ 📢 Loud👍
"Hayooo siapaa ngakuu 😌
(maafkan suara sedang "bindeng")".
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @gittakus_
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
📷 & 📝 By: @indratrwn.
"Bersama bukan berarti harus sama. Berbeda bukan berarti harus berpisah.
#unsgo #unssolo #ceritamahasiswa".
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @indratrwn
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
🎬 @unsgo. Selamat Berjuang mendapatkan Pekerjaan Impian di JOB FAIR XIX UNS by @cdcuns. Dari 10-11 April 2019 Kawan-kawan 💪.
#AgendaUNS
.
🎼 Sunflower by Posh Malone 
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng #VideoUNS.
=======================================
Video & Caption By : @unsgo 
Terimakasih banyak atas kiriman Videonya ya 🙏.
=======================================
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Kembali lagi bersama kami dalam Pojok Kabar Pramuka UNS.. SURAKARTA – Sosialisasi Program Kerja adalah kegiatan serangkaian setelah diadakannya Rapak Kerja Pengurus Baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Porsima, Aula Porsima. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imformasi dan mempublikasikan hasil dari Rapat Kerja Pengurus kepada seluruh anggota. 
Humas Pramuka UNS 
Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Kembali lagi pada Pojok Kabar Pramuka UNS. 
SURAKARTA – Seorang Pramuka mestilah tau menahu mengenai ke Protololeran dan juga PDK MK dalam menjalankan kegiatannya. Dewan Adat Pramuka UNS memberikan sebuah wadah dan fasilitas bagi anggota untuk mendapatkan ilmu tersebut pada acara Pendidikan dan Pelatihan Keprotokoleran atau yang selanjutnya disebut Diklat Protokoler. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Perpustakaan UNS dan berlangsung selama 2 hari. 
Humas Pramuka UNS 
Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Kembali lagi pada Pojok Kabar Pramuka UNS.... - Kembali Jalin Kasih Silaturahmi - 
TAWANGMANGU – Menjalin Silaturahmi dapat memperpanjang umur, begitulah pepatah tua bersabda. Hal itulah yang mendasari Keluarga Alumni Racana dan Ambalan Sebelas Maret (KARAS) untuk menyelenggarakan kegiatan Reuni DIKLAT (Re-DIKLAT) pada penghujung tahun lalu (27/12). Acara tersebut dilaksanakan di Villa Alamanda, Tawangmangu dan berlangsung selama 2 hari. 30 alumni beserta keluarganya menghadiri acara ini. “Acaranya menyenangkan dan tidak kaku, jadi tidak khawati anak-anak akan bosan dan minta pulang” ujar salah satu alumni peserta Re-DIKLAT kemarin. Acara 2 hari ini diisi dengan kegiatan Api Unggun Gembira, Sarasehan bersama, Senam Pagi dan kegiatan Outbond. Acara favorit alumni dan keluarga adalah saat outbond dimana para peserta dapat merasakan pengalaman repling untuk segala umur dari yang masih anak-anak, maupun dewasa. Harapannya untuk KARAS dan Pramuka Universitas Sebelas Maret (UNS) Gugus Depan Kota Surakarta 04.555 & 04.550  ke depan adalah dapat berkerjasama dan saling bersilaturahmi agar bisa saling tau kebutuhan satu sama lain. 
Humas Pramuka UNS 
Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
📷 @unsgo. Selamat Berjuang mendapatkan Pekerjaan Impian di JOB FAIR XIX UNS by @cdcuns Dari 10-11 April 2019 Kawan-kawan 💪.
#AgendaUNS
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @unsgo 
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Hari ini mari kita berkenalan dengan Pengurus Baru Pramuka UNS 2019 yg terbagi menjadi 4 Dewan

1. Dewan Harian
2. Dewan Adat
3. Dewan Racana
4. Dewan Ambalan

Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Hari ini mari kita berkenalan dengan Pengurus Baru Dewan Harian Pramuka UNS 2019 yang terdiri dari

1. Ketua Dewan Harian
2. WAKA I Bidang Kurikulum dan Pendidikan
3. WAKA II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan
4. WAKA III Bidang Kegiatan Terprogram dan Partisipasi

Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Hari ini mari kita berkenalan dengan Ketua Dewan Harian sekaligus Ketua UKM Pramuka UNS 2019,

Sofyan Syaefudin / Ketua Dewan Harian

Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Hari ini mari kita berkenalan dengan Pengurus Baru Dewan Harian WAKA I Bidang Kurikulum dan Pendidikan Pramuka UNS 2019

1. Puji Wahyuningsih / WAKA I
2. Nilam Kristal K / Staf Bidang Kurikulum
3. Yoshevina Noor A / Staf Bidang Pendidikan

Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Hari ini mari kita berkenalan dengan Pengurus Baru Dewan Harian WAKA II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Pramuka UNS 2019

1. Navi Risanti / WAKA II
2. Hayyu Robiun M / Staf Bidang Administrasi
3. Shinta Ayu M / Staf Bidang Administrasi
4. Yudhia Bella Puspita N / Staf Bidang Keuangan
5. Herlina Rismawar O / Staf Bidang Rumah Tangga
6. Berliandhika Nararya R D / Staf Bidang Rumah Tangga
7. Infusani Rantika Noveta S / Staf Bidang Rumah Tangga
8. Yulia Tri N / Staf Bidang Hubungan Masyarakat
9. Ramadona Rahmawati / Staf Bidang Hubungan Masyarakat
10. Deva Satyananda S / Staf Bidang Hubungan Masyarakat

Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Hari ini mari kita berkenalan dengan Pengurus Baru Dewan Harian WAKA III Bidang Kegiatan Terprogram dan Partisipasi Pramuka UNS 2019

1. Yohanita Riswati / WAKA III
2. Dhinar Sekarkinasih N / Staf Bidang Kegiatan Terprogram
3. Maria R Novany / Staf Bidang Kegiatan Partisipasi

Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity
Salam Pramuka !!!
Semangat pagi kakak-kakak semua... Bagaimana kabar harimu?
Hari ini mari kita berkenalan dengan Pengurus Baru Adat Pramuka UNS 2019

1. Eka Putri Nurish S / Sesepuh Adat
2. Annisa Puspitaning T / Sekretaris Adat

Mari terus ikuti cerita kami di media sosial kami :
IG : @pramuka_uns 
FB : Pramuka UNS
Twitter : pramuka_uns
Youtube : Pramuka UNS
Website : pramuka.uns.ac.id
Email : pramuka.uns@gmail.com
_____________________________________
#pramukaperti #pramukaindonesia #pramukahits #pramukakeren #pramukaupdate #pramukakece #pramukakreatif #pramukaperekatnkri #pramukaart #pramukajateng #pramukahebat #peloporpramukaperti #gerakanpramuka #gerakanpramukaindonesia #humasgerakanpramuka #scoutindonesia #indonesiascout #indonesiascoutmovement #setiappramukaadalahkantorberita 
#uns #unssolo #unsgo #universitassebelasmaret #sebelasmaretuniversity

Loading