Browse Instagram content with Pikram.com

#senyuminaja

Posts tagged as #senyuminaja on Instagram

432,301 Posts

Dan aku mah apa atuh , mencoba melupakan , malah aku yg terlupakan๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ
.
.
.
.
.

#lfl #fff #senyuminaja
Don't forget to be happy๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #mingguceria #senyuminaja #lfl๐Ÿ’›
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
Follow: 
@sepesialis.kandungan02
@sepesialis.kandungan02
@sepesialis.kandungan02
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis,
 Program hamil & kewanitaan
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA; 082331342473
Buusseeeetttt ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ
.
.
Follow ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ @
Follow ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ @padanghitsbanget 
Follow ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ @padanghitsbanget
๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ
Jangan lupa support kami dengan caraโžก๏ธ Like โค Share๐Ÿ‘ฅ Comment ๐Ÿ’ฌ
๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ๐Ÿ•ณ
.
.
.
#wanitacantik #ojol #ojekonline #cewekcantikindo #pulangkerja #grabfood #lambeturah #prankindonesia #prankkissing #prankvideo #menangbanyak #gokil #videogokil #ngakakkocak #ngakakabis #ngakakkampret_ #videokoplak #awreceh #receh #senyuminaja
Yee bodo amatt..
Lah masa bodo..
Aku sih gk peduli..
Omongin aja terus..
Suka amat sih ngurus hidup orang..
Gk ada kerjaan lain kah..
Suka heran saya..
Ini hidupku kenapa km yg atur saya..
Yg jalanin juga saya..
Anda iri? Maaf loh sdh buat iri kamu..
Aku sih cukup senyumin aja..
Yaa kok bacott sih..
Kok ngenggas..
Maaf loh..
Anda belum tau sifatku yg asli.. Keliatannya aj aku bego..
Tapii maaf aku gk suka sama orang kyk gitu..
Ini hidupku..
Yg jalanin juga aku..
Tapii..
Kenapa anda yg sibukk..
Aku aja santai..
Huwaa...
Maaf lohhh klo ada yg tesindir.. :'))
.
.
.
.
#huwaa #masabodo
#bacot #ngenggas #cukupkasihsenyum
#senyuminaja
Best cake๐Ÿ˜๐Ÿ’•
Jangan cuman di liatin aja yaa๐Ÿ˜‰
Tanyaยฒ atau langsung order boleh loee
Minat chat WA 082269509001
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rezekigakketuker #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #senyuminaja #cakeBlackforest #cakekarakter #weddingcake #justPrinceCake #justprince
Tidak semua wanita diberi kesempatan untuk merasakan hamil. Jika saat ini kamu sedang hamil, maka wajarlah jika perbanyak bersyukur. Jaga buah hati ketika masih tumbuh dan berkembang dalam rahim. Ajaklah janin berkomunikasi dan tunjukkan rasa sayang kamu melalui sentuhan lembut.

Pada trimester akhir kehamilan, persiapan menyambut kelahiran bayi jadi masa-masa paling membahagiakan sekaligus mendebarkan tentunya. Rasa cemas pun ikut menyertai di dalamnya. Untuk usaha kelancaran proses persalinan nanti, mempersiapkan kesiapan mental dan juga fisik harus kamu lakukan.

Melatih kesiapan mental sangat dibutuhakn untuk kamu yang pertama kalinya hamil, terutama disaat tanda melahirkan sudah terasa. Banyak sekali wanita yang masih merasakan ketakutan ketika hendak menjalani persalinan. Entah takut akan rasa sakit proses persalinan, takut jika bayi lahir cacat, takut kehilangan nyawa, dan ketakutan lainnya.

Tips: Singkirkan rasa takut dengan melatih mental kamu. Utarakan kecemasan yang kamu alami pada orang terdekat. Ikuti kelas senam hamil, perhatikan kebutuhan gizi, periksakan kehamilan secara rutin, kelola stress. Cara paling ampuh melatih mental kamu menjelang persalinan adalah dengan membayangkan wajah bayi yang sangat mungil akan hadir pada peluka. Penantian selama 9 bulan serta keinginan kamu untuk segera menyentuh dan melihat wajah sang bayi, merupakan sebuah motivasi yang sangat tepat untuk mengurangi perasaan negatif menjelang proses persalinan.
------------------------------------ Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
Follow: 
@i.n.f.e.r.t.i.l.i.t.y
@i.n.f.e.r.t.i.l.i.t.y
@i.n.f.e.r.t.i.l.i.t.y
@i.n.f.e.r.t.i.l.i.t.y
@.i.n.f.e.r.t.i.l.i.t.y ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person
๐Ÿ“ฑWA: https://api.whatsapp.com/send?phone=6282266034201
๏ธ ๏ธ
Jangan cuman di liatin aja yaa๐Ÿ˜‰
Full cokalat luar dalam ya gays,๐Ÿ˜Š
Tanyaยฒ atau langsung order boleh loee
Minat chat WA 082269509001
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rezekigakketuker #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #senyuminaja #cakeBlackforest #cakekarakter #weddingcake
Senyumin aja
#senyuminaja
Jangan sampai moment indah kalian terlewatkan begitu aja gayss๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
Tanyaยฒ atau langsung order boleh loee
Minat chat WA 082269509001
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rezekigakketuker #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #senyuminaja
Jangan cuman di liatin aja yaa๐Ÿ˜‰
Tanyaยฒ atau langsung order boleh loee
Minat chat WA 082269509001
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rezekigakketuker #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #senyuminaja
Bener ni cuman mw liatin aja,,,gx mw coabin juga paaa?
Rasa di jamin mantull๐Ÿ‘
Tanyaยฒ atau langsung order boleh loee
Minat chat WA 082269509001
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rezekigakketuker #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #senyuminaja
Senyumin saja. Tidak perlu banyak marah-marah๐Ÿค—. Nanti cepat tua. Daripada tua sendiri, lebih baik tua berdua bareng saya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ Coooo cwweeetttt....preet๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#senyuminaja #loveme #loveyourself #enjoybehappy #sel๏ฌe #happytime #qualitytime #holiday #freedays #happyday #smile #likemeโœŒ #likeforlikes #likeforlikeback #indonesiahijab #manado #jalanjalan  #
Baru belajar poto ๐Ÿ˜ฌ @johan_ariefianto #photography #menu #workhard #fuu #senyuminaja #janganlupabahagia๐Ÿ˜„ #belajarmotret_id
Jangan cuman di liatin aja yaa๐Ÿ˜‰
Tanyaยฒ atau langsung order boleh loee
Minat chat WA 082269509001
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rezekigakketuker #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #senyuminaja
Cita-citanya mau jadi apa?
Jadi istri sholehah aja bu' 
Benner dong hehe

#khairiyyah_story #gaklucu #receh
#justforfun #senyuminaja
Kadang gw terlalu menganggap masalah itu enteng, tapi tidak demikian dgn orang lain. Karena gw berpikir semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Jadi ya ketika ada masalah datang, diketawain aja. Nanti juga pergi sendiri, karena gw tau ketawa gw nyaring. #dahgituaja #peaceloveandgaul โœŒ๐Ÿผ
__
๐Ÿ“Bintaro Jaya Xchange
IF. @dwia.nur84 
__

#tertawalahsebelumtertawaitudilarang #happyweekend #senyuminaja #bintarojayaxchange #tangerang #tangerangbanget #exploretangerang #bff #laughismedicine #janganterlaluserius #travelphotography #travelgram #travelblogger #instadaily #instagram #instago #instatags4likes #photooftheday #photography #ajirajirajir #andreabelt17 #followme #likesforlikes #jalanjalan
Jangan cuman di liatin aja yaa๐Ÿ˜‰
Tanyaยฒ atau langsung order boleh loee
Minat chat WA 082269509001
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rezekigakketuker #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #senyuminaja
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Follow:
@promil_bunda_linda
@promil_bunda_linda
@promil_bunda_linda
@promil_bunda_linda
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒWA: 081392388553
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281392388553
 #senyuminaja#janganlupabahagia#jalani_nikmati_syukuri#justruben#realbensu#tunik#bajumuslimah#bajubandungcewek#openreseller#fashion#setelanbatik#rokpanjang#dress#jaketcewek#mininos#outdoorwedding#hijabstyle#hijabi#hijabfashion#maxydressmurah#blouse#topmodel#olshopindo#olshopjakarta#grosirhijab#bajumuslimah#bajuhijabbandung#pregnant#promil
10:43PM 
used to be near now far ๐Ÿ”ƒ
.
.
.
always say thanks ๐Ÿ•Š
#senyuminaja
#senyuminaja#
Ya wes gitu aja.. ๐Ÿค˜
#senyuminaja
Malmingan ceritanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜… ari pek hujan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… diamlah kami di rmh mama๐Ÿ˜ dan teu jd ke mn pun๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
.
.
#selfiecantik #cecentilan #baeaja #orangcantikmahbebas #asateukudujulid #diam #perhatikan #senyuminaja #malmingkelabu #malming #malmingkita #malmingan #malminghujan #balikkanan #bobo
Iโ€™m coming to birthday party kaka mikhaa @mrs.riaapsari ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠโค๏ธ #happybaby #babyboy #anakindonesia #senyuminaja
Impian setiap pasangan untuk segera memiliki momongan. Namun banyak pasangan yang mengalami kesulitan untuk memiliki momongan setelah beberapa tahun menikah.

Kebanyakan pasangan akan segera memvonis bahwa sang suami memiliki gangguan pada sperma, atau ada masalah pada sel telur istri. Namun, apakah benar demikian? Atau ada masalah yg belum di ketahui? 
Jika Anda dan pasangan belum memiliki momongan, 
Yuk bun. konsultasikan (GRATIS)  hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda... โšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠโšŠ
#regrann
Follow: 
@myprogam.baby
@myprogam.baby
@myprogam.baby
@myprogam.baby
@myprogam.baby ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 085335886980
๐Ÿ”œLine@: klik di bawah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
https://bit.ly/2Du8GLq
Zeta handle for KTM, husq ,Yz,YZF,YZFX & kXF
Untuk yg serius aja ........ ( #senyuminaja aja lah ๐Ÿ˜)....... Line :ย  gmxid
Hp / WA : 0812 2345 8601

Siap kirim" "Indah nya mencari berkah" 
#sidi #motorcross #gmxid #kx250f #jualktm #fmf #variasitrail #variasicross #trabas #enduro #gaerne #limbahtrail #ktm250  #husqvarna #supermoto #airoh #airohhelmet #mxgp #powertrack #variasimx #alpinestars #grastrack #supercross #supermotoindonesia #foxinstinct #gudangmx #mxgpindonesia #mxgp2019 #adventure
Zeta handle for KTM, husq ,Yz,YZF,YZFX & kXF
Untuk yg serius aja ........ ( #senyuminaja aja lah ๐Ÿ˜)....... Line :ย  gmxid
Hp / WA : 0812 2345 8601

Siap kirim" "Indah nya mencari berkah" 
#sidi #motorcross #gmxid #kx250f #jualktm #fmf #variasitrail #variasicross #trabas #enduro #gaerne #limbahtrail #ktm250  #husqvarna #supermoto #airoh #airohhelmet #mxgp #powertrack #variasimx #alpinestars #grastrack #supercross #supermotoindonesia #foxinstinct #gudangmx #mxgpindonesia #mxgp2019 #adventure
Zeta handle for CRF 250 up & kxf 
Untuk yg serius aja ........ ( #senyuminaja aja lah ๐Ÿ˜)....... Line :ย  gmxid
Hp / WA : 0812 2345 8601

Siap kirim" "Indah nya mencari berkah" 
#sidi #motorcross #gmxid #kx250f #jualktm #fmf #variasitrail #variasicross #trabas #enduro #gaerne #limbahtrail #ktm250  #husqvarna #supermoto #airoh #airohhelmet #mxgp #powertrack #variasimx #alpinestars #grastrack #supercross #supermotoindonesia #foxinstinct #gudangmx #mxgpindonesia #mxgp2019 #adventure
Zeta handle for CRF 250 up & kxf 
Untuk yg serius aja ........ ( #senyuminaja aja lah ๐Ÿ˜)....... Line :ย  gmxid
Hp / WA : 0812 2345 8601

Siap kirim" "Indah nya mencari berkah" 
#sidi #motorcross #gmxid #kx250f #jualktm #fmf #variasitrail #variasicross #trabas #enduro #gaerne #limbahtrail #ktm250  #husqvarna #supermoto #airoh #airohhelmet #mxgp #powertrack #variasimx #alpinestars #grastrack #supercross #supermotoindonesia #foxinstinct #gudangmx #mxgpindonesia #mxgp2019 #adventure
Zeta handle for KTM
Untuk yg serius aja ........ ( #senyuminaja aja lah ๐Ÿ˜)....... Line :ย  gmxid
Hp / WA : 0812 2345 8601

Siap kirim" "Indah nya mencari berkah" 
#sidi #motorcross #gmxid #kx250f #jualktm #fmf #variasitrail #variasicross #trabas #enduro #gaerne #limbahtrail #ktm250  #husqvarna #supermoto #airoh #airohhelmet #mxgp #powertrack #variasimx #alpinestars #grastrack #supercross #supermotoindonesia #foxinstinct #gudangmx #mxgpindonesia #mxgp2019 #adventure
Zeta handle for KTM
Untuk yg serius aja ........ ( #senyuminaja aja lah ๐Ÿ˜)....... Line :ย  gmxid
Hp / WA : 0812 2345 8601

Siap kirim" "Indah nya mencari berkah" 
#sidi #motorcross #gmxid #kx250f #jualktm #fmf #variasitrail #variasicross #trabas #enduro #gaerne #limbahtrail #ktm250  #husqvarna #supermoto #airoh #airohhelmet #mxgp #powertrack #variasimx #alpinestars #grastrack #supercross #supermotoindonesia #foxinstinct #gudangmx #mxgpindonesia #mxgp2019 #adventure
Kemarin`12022019`Acara^Customer Gathering#dgn Bu`Kartini#jalani_nikmati_syukuri#janganlupabahagia#senyuminaja#rejekigakketukar_kan#
Bongkar, Rahasia Cepat Hamil Dalam Waktu Kurang dari 3 Bulan!!!
Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan. Tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan.
Pertanyaannya....???? Apakah semua wanita menyadari akan hal itu???
Bunda, tahu tidak! Semakin lama hambatan kehamilan tidak di atasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan.
Bunda sudah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, program BAYI TABUNG misalnya, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan Terapi Pijat dan mengkonsumsi penyubur yg memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yg semakin memburuk. 
Tenang bunda jangan khawatir karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Kuncinya hanya dengan teratur dan disiplin, maka dalam waktu kurang dari 3 bulan bunda akan segera merasakan menjadi wanita seutuhnya. Kenapa bisa?
Sudah pernah mendengar tentang Terapi Alami menggunakan Bioentropy Berenergi? 
Sudah banyak yang membuktikan dengan terapi BIOENTROPY BERENERGI. Jangan hanya menjadi pembaca yang baik untuk setiap cerita keberhasilan orang lain bunda, segera akhiri penantian bunda bersama terapi alami BIOENTROPY BERENERGIFollow: 
@info.kehamilan08
@info.kehamilan08
@info.kehamilan08
@info.kehamilan08 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : 
Whaatsap: 088235612324
jagankan untuk bertemu memandang wjahmu pun sudah tak boleh,,, #senyuminaja,,๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Berbagi itu indah.. Tapi kadang berpikir kala hati ingin berbagi namun dana tak mencukupi. 
Woy berbagi itu ga harus dana mulu kali. Kayak senyum... Ci-ii-ye CIYE
Cukup tebarkan senyummu saja. Toh tak rugi... Ehmm terus juga Adat orang Indonesia ketika disenyumi maka refleks si penerima senyum mimik bibirnya akan keangkat naik (alias senyum). Kenapa ya?? Mungkinkah karena senyum itu indah?, atau karena??? Ps. yang penting bukan senyum MODUS
#smile #smile๐Ÿ˜Š #smiley #senyuminaja #senyum #senyumanmu #senyuman #senyummanis #senyumselalu๐Ÿ˜Š #senyum_selalu #senyumanmanis #senyumituibadah #senyumkebaikan #senyumituibadah #janganlupasenyumhariini 
Hihihi
#senyuminaja
Ketika Allah belum mengijinkan kita 
Mendapatkan yang kita minta
Sesungguhnya Allah sedang menyuruh kita 
Mensyukuri apa yang sedang kita punya
.
.

#quotes #bersyukur #janganlupabersyukur #bsd #tangselku #weekend #iphone #ootd #senyuminaja #khimar #gamis
#bandung #rotikukus #aeonmallbsdcity #tangcitymall #bogor #itcbsd
Siapa yang punya hak mengambil senyum dari wajahku?
Kecuali jika kuijinkan, maka tak satupun berhak menghapus senyum itu.
(byADwiP 'Feb2019)

#senyuminaja 
#gakpentingkan
10 Manfaat senyum bagi kesehatan diantaranya: 
1.Senyum membuat seseorang lebih menarik
2.Senyum dapat mengubah suasana hati
3.Senyum dapat menularkan senyuman yang  sama kepada orang disekitar
4.Senyum dapat meredakan stress
5.Senyum meningkatkan sistem kekebalan tubuh
6.Senyum menurunkan tekanan darah
7.Senyum dapat melepaskan endorfin, penghilang rasa sakit dan serotonin
8.Senyum dapat membuat orang terlihat lebih muda 
9.Senyum bisa membuat orang terlihat sukses
10.Senyum membuat orang berpikir positif 
Demikianlah manfaat dari lipatan Senyum diwajah. Senyum yang slama ini terpancar,  Senyum yang manis nan Indah. Senyum yang menawan yang memancarkan suana hati yang gembira. Untuk itu ternyumlah, karna hanya dengan tersenyum beban berat pun terasa lebih ringan. Itulah senyuman man is justโ˜บ๐Ÿ˜†๐Ÿค—
Mana senyuman manismu? 
#tersenyum #tersenyumlahsemesta 
#senyuminaja #behappyandsmile 
#smile #smileonmyface #smileboy 
#smile๐Ÿ˜Š #senyumselalu๐Ÿ˜Š #health 
#mysmile #allaboutsmiles #boy 
#smileman #smileallday
Dunia adalah sebuah buku,dan mereka tidak melakukan perjalanan hanya dengan membaca 1 halaman....
#senyuminaja
-
Kehadiran buah hati ini, lucu sehat dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan

Fullow: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@program.hamil_alami.sehat
@program.hamil_alami.sehat

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐ŸŒทInformasi kesehatan pasutri
๐ŸŒทSolusi kehamilan
๐ŸŒทInfertilitas
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Contact person :
โœ“ WhatsApp: ๐Ÿ“ฒ 081 - 352 - 093 - 278
. .
#pregnantzone #hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab  #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini"
"Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati"
======================================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri: 
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
WA: https://api.whatsapp.com/send?phone=6285731563500 
#openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab  #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Sampean yg sekarang kaya,mgkn bisa jadi miSkin
Saya ng miskin,mungkin jg bisa menjadi kaya
Roda itu berputar
#senyuminaja
Bila gagal ya coba lagi!  Sampai kapan?  Sampai sukses

#sukses #suksesmuda #relatif #gigikelinci #berliangigi #senyum #senyuminaja#bangkit #followersmurahbanget #aktif #igers #instalike #likeme
โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎ โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€ฆ Cepat mengatasi berbagai penghambat Kehamilan : penyumbatan tuba falopi, kista, miom, pcos, Haid tidak teratur, Torch, Azoospermia, varikokel dll. Yuk bun konsul langsung ke kami WA: https://api.whatsapp.com/send?phone=6285731563500 . kita sudah banyak bunda" yg berhasil hamil ๐Ÿ‘ 
#senyuminaja#janganlupabahagia#jalani_nikmati_syukuri#justruben#realbensu#tunik#bajumuslimah#bajubandungcewek#openreseller#fashion#setelanbatik#rokpanjang#dress#jaketcewek#mininos#outdoorwedding#hijabstyle#hijabi#hijabfashion#maxydressmurah#blouse#topmodel#olshopindo#olshopjakarta#grosirhijab#bajumuslimah#bajuhijabbandung#pregnant#promil
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn "Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. 
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... โ€œRobbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrotaโ€™ayunin, wajโ€™alna lil muttaqiina imama.โ€ Artinya: โ€œYa Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.โ€ (QS. Al-Furqan: 74). Segera cek IG kami bunda: 
@my.promilbunda
@my.promilbunda
@my.promilbunda
Untuk mengetahui lebih jelas ๐ŸตInfo kehamilan singkat
๐Ÿตinfo program hamil
๐Ÿตinfo kesehatan medis ๏ธ
โœ”Contact person
Wa:+6285259151304
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . โ€œYaa Allah, maafkan saya dan suami/istri. Beri kami yaa Allah, keturunan seperti mereka yang lebih dulu mempunyai keturunan. Bila kami ada kesalahan hingga doa terhalang, mohon dimaafkan, dan kabulkan doa kami yaa Allah. Kami janji akan memperbaiki dan menambah segala ibadah wajib dan sunnah-sunnah kami. Akan memperbanyak dan membesarkan sedekah kami. Engkau teramat mampu dan kuasa membuat kami mempunyai keturunan, tidak ada halangan sama sekali.โ€ Yuk Bunda amin kan like dan share doa ini bunda. agar bunda yang belum dberikan keturunan segera dberikan keturunan yang soleh/solehah. AAMIIN ===================================================
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . 
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian 
Segera cek IG kami bunda: 
@my.promilbunda
@my.promilbunda
@my.promilbunda
Untuk mengetahui lebih jelas ๐ŸตInfo kehamilan singkat
๐Ÿตinfo program hamil
๐Ÿตinfo kesehatan medis ๏ธ
โœ”Contact person
Wa:+6285259151304
Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.

Follow:
@my.medical_program
@my.medical_program
@my.medical_program
@my.medical_program
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒWA: 081234935064
๐Ÿ“ฒBBM: DD896896 
#pregnantzone #hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab  #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
ini ekspresi kami di malam minggu guys.. dari mama dila & balqis๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•โ˜บ
janganlupabersyukur#rezekigakketuker#senyuminaja#selalubahagia#
Pada akhirnya kita akan di lupakan
Dan akan diingat ketika dia merasa sepi๐Ÿ˜‘
.
.
.
#lfl #lfl๐Ÿ’› #jalaninikmatisyukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.

Follow:
@medical.pregnant
@medical.pregnant
@my.promilbaby
@my.promilbany
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒWA: 081234935064
๐Ÿ“ฒBBM: DD896896 
#pregnantzone #hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab  #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - #regrann ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person:
WA : 081352265255
SELAMAT DATANG DI KECAMATAN CARIU... #asalviral #cikaranghits #cikarangvidgrams #senyuminaja #lagibooming #lagihot #mantannyesel
Punya musuh 1 terlalu banyak
.
Punya teman 1000 terlalu sedikit
.
Menjalin silaturahmi dimana saja, kapan aja
. 
Karna manusia ini mengharapkan pintu surga dan menutup pintu neraka
--by Prof. Sidik-- #friendshipquotes #senyuminaja #bahagia #bahagiaitusederhana
"Jangan Menilai Seseorang Dari luarnya saja buruk di matamu Belum tentu buruk di mata lain kenali sebelum menghakimi"
____________________________
#bogorhits #senyuminaja #jgnlupabersyukur #gwpersija๐Ÿฏ #alumnisyai #jokamasadhits354 #DLL
.iseng hahaha.
Gpp lah ya.keringtn dikit hahaha maklum gendutan jd semok dikit ahhaha
.
.
.
.
#dance #tiktokindonesia #tiktokdance #dancetiktok #senyuminaja #folowtiktok #tiktokfunny #followforfollowback #ootd #fashion #joged #santaiaja #photobooth #wordsofwisdom
Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.

Follow:
@medical.pregnant
@medical.pregnant
@my.promilbaby
@my.promilbany
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒWA: 081234935064
๐Ÿ“ฒBBM: DD896896 
#pregnantzone #hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab  #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja
masihkah wajahmu ada dimataku??
yang terpancar disenyumku.... #senyuminaja #weekend #satnite
Yg aku paling suka dri dia yaitu saat dia senyum โค๐Ÿ’•๐Ÿ˜ bahagia banget rasa nya kalo liat dia senyum gitu โค๐Ÿ’• syukak banget teh ayy ๐Ÿ˜
Keep shining my lova queen@ayutingting92
Wearing amazing suit byย @yantiadeniย 
Earring byย @rinaldyyunardiย 
Make upย @candrazhangย 
Hairdo byย @basri9290ย 
Style byย @diaryfashionstyle
.
#ayutingting #ayutingting92 #aytinglicious #supportayutingting #2019 #weloveayutingting #ayutingtingtv #ayutingtingstyle #riaricis #ayutingting92fans #ayutingtinglovers #irishbella #lesti #viavallen #rubenonsu #ivangunawan #ammarzoni #agnezmo #zaskiagotik #bensu #artisindonesia #natashawilona #verrelbramasta #nellakharisma #justruben #janganlupabahagia #rezekigakketuker #jalani_nikmati_syukuri #senyuminaja #lestikejora
Aku adalah masa lalumu.dan dia adalh masa depan mu.aku yakin dengan diri nya kamu bisa lebih kuat.menghadapi segala persoalan dalam hidup ini.jadi .rawat lah sang masadepan mu di hadapan mu.cintai dia sampai kelak menutup mata bersama.โ˜บ๐Ÿ˜˜
#sunsetdiujungsumatra#kidong"7786#senyuminaja#bikinsenanghati#kehadiranmu#ttapbersyukur#
Better-in aja ๐ŸŽˆ
. .
#lfl #fff #senyuminaja 
#jombanghits
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan,,,,,,,... Amiinn
ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’
....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ "Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. 
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... โ€œRobbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrotaโ€™ayunin, wajโ€™alna lil muttaqiina imama.โ€ Artinya: โ€œYa Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.โ€ (QS. Al-Furqan: 74). KONSULTASI 
Follow:
๐Ÿ’ง@inspirasi.program.baby
๐Ÿ’ง@inspirasi.program.baby ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, 
Program hamil & kewanitaan
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒWA; 085706878387
Dan tidaklah sama kebaikan dengan kejahatan.Tolaklah(kejahatan itu) dengan cara yang lebih baik. . . (QS. Fussilat 41:ayat34) 
#senyuminaja

Loading