Browse Instagram content with Pikram.com

#tabarakallah

Posts tagged as #tabarakallah on Instagram

97,128 Posts

Berbagi dan silaturahmi #masyaallah #tabarakallah #bicrayondepok #blazerindonesiaclub #gembok
untuk sekarang,  besok,  selamanya dan selama-lamanya!!! 💙

#bismillah
#tabarakallah
#amazingmylife 
#bestlifebestlove 
#alhamdulillah
Alhamdulillah 🌼
#masyaallah #tabarakallah
" Haduh..pusing kepala aku. Kata dokter berat aku 714g. Diet gak ya😅😂 " .
#masyaallah #tabarakallah
Perjalanan kali ini, saya rasakan sangat berlalu cepat. Seperti jentikan jemari thanos yang sedang menggunakan sarung tangan dilengkapi dengan batu akik warna warni. Ya. Sekejap mata.
.
Hampir mundur awalnya. Tak terbayang akan seperti apa saya di sana. Terlihat dari layar kaca, ketakutan muncul melihat penuh sesak. Memutari Baitullah beriringan seirama dengan seluruh umat muslim di penjuru dunia yang sama-sama ingin meraih keberkahan dunia dan akhirat.
.
Pikir saya tidak mungkin bisa. Tak sanggup rasanya berdesak-desakan dengan keadaan shaum di cuaca 42-45 derajat celcius. Ga mungkin bisa.
.
Namun, pikiran manusia kadang hanya menggunakan nalar. Satu hal terlupa. Keinginan. Ketika keinginan menggebu tak ada lagi nalar. Lakukan dan nikmati.
.
Dan saat ini kerinduan melanda. Benar kata dilan. Sebab rindu itu berat, siapa yang akan menanggung kerinduan ini. Keriuhan dalam penantian berbuka. Rasa-rasanya ingin bilang, Bang Thanos, pinjem batu akik yg warna ijo dong, buat balik lagi terus dan terus 🤣
.
Mekah-Madinah, Mei 2019
.
#mecca #almukaramah #medina #almunawarah #thawaf #shaum #tabarakallah
This is us. Our life. Our home. Our story 💕
.
.
#family #happytime #tabarakallah #loveofmylife #photooftheday
Love of my life 💕
.
.
#family #happytime #tabarakallah #loveofmylife #photooftheday
And so together. They built a life they loved 💕
.
.
#family #happytime #tabarakallah #loveofmylife #photooftheday
Kelak pilihan kita dipertanggung jawabkan di akhirat. Setelah Ustad Abdul Somad dan Ustad Adi Hidayat bertemu Pak Prabowo. Saya makin yakin untuk memilih beliau.

Saya gak pernah komen di lapak orang yang berbeda pendapat dengan saya, karena itu hanya jadi debat kusir, kalau ada yg komen di lapak saya dengan perbedaan dan bahasanya kasar, saya sih simple, di delete aja.

Mau ada yg bilang ini bukan urusan agama, ini urusan negara. Saya pikir, semua urusan di dunia pasti menyangkut agama. Apa yang mau jadi bahan patokan kita dalam segala urusan di dunia kalau bukan dari Agama & Kitab Suci yg kita baca?. Beda pendapat boleh. Tapi jangan memaksakan. Maksud memaksakannya disini debat kusir di lapak orang lain, kalau mau berpendapat di lapak sendiri saja.

Memang "ini kan media sosial, resiko dong kalau di komenin orang". Iya namanya juga "sosial" , kalau komennya baik2 dan ambil jalan tengah sih gak masalah. Saya dengan pilihan saya. Kamu dengan pilihan kamu. Tapi kan ini kebanyakan memaksa orang untuk ikut pendapatnya orang lain. Yang akhirnya jadi debat kusir. Jadi ribut. Jadi benci. Jadi unfriend.

Hargai Pendapat Orang dan Jangan Memaksakan Kehendak !

#UAS #UAH #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #22mei2019 #masyaAllah #tabarakallah #indonesia
kerecehanku~
.
.
#masyaallah #tabarakallah
Subhananallah...
. .
. .
. .

Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan, dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terus berdoa, berikhtiar dan tawakkal. Serahkan dengan sabar, ikhlas, semua usaha dan ikhtiar kita pada Allah semata. Semua dan perjuangan selama ini, sebiji zarrah pun bernilai di mata Allah.
➖➖➖➖➖
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
Berbagi tips dan informasi kesehatan 
suami istri agar cepat hamil, yuk kepoin
➖
Yuk bunda Follow 👇
Follow: 
@promil_hamilpasutri02

Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi 👰👪👫
-
#subhanallah #barakallah #barakallahfiiumrik #tabarakallah #keponakan #lahaulawalaquwwataillabillah #thankstoallah #panjangumur #kesayanganku😘 #mashaallahtabarakallah #persalinan #operasicaesar
Seorang Pria ini hanya 4 Bulan saja, Bonus nya sudah bisa kita lihat sendiri., belum lagi ditambah reward,Motor,mobilio, dan sbntr lgi mau dapet Pajero. Mantap kan..? 😍😍 #MasyaAllah #Tabarakallah
.
Silahkan Tentukan sendiri penghasilan yang kamu yaaa 😁
.
#Bukti Komisi #Ecoracing yg #Real.
.
Kalau udah begini , Gaji #UMR Lewat dehhh 😁

bit.ly/www_InfoEcoRacing_com

Info pendaftaran wa 081311809506

#ecoracing 
#realkomisi 
#mantapjiwa 
#mantap 
#mantapkali 
#dahsyat 
#ntarjugalopaham
Seorang Pria ini hanya 4 Bulan saja, Bonus nya sudah bisa kita lihat sendiri., belum lagi ditambah reward,Motor,mobilio, dan sbntr lgi mau dapet Pajero. Mantap kan..? 😍😍 #MasyaAllah #Tabarakallah
.
Silahkan Tentukan sendiri penghasilan yang kamu yaaa 😁
.
#Bukti Komisi #Ecoracing yg #Real.
.
Kalau udah begini , Gaji #UMR Lewat dehhh 😁

bit.ly/www_InfoEcoRacing_com

#adihidayat 
#kajianustadzadihidayat 
#komisiecoracing 
#realkomisi 
#pelajar 
#mahasiswa 
#guru 
#polisi 
#tni 
#trendingtopic 
#trendingnow 
#wow
25/5.
Alhamdulillah safari kisah kami, ditutup dengan kebersamaan yang cukup indah di Masjid Al-Muhajirin, Geluran, Taman, Sidoarjo..
Kami menemani adik-adik santri yang akan melakukan mabit di masjid..
.
Waaaaah..
Semoga bisa meneladani kisah yang kami sampaikan ya, adik-adik..
Selamat bermabit..
Semoga kita diperjumpakan dengan Lailatul Qadar 🤲🏻🕋
#pengisahislami #pendongengislami #kisahalquran #kisahparanabi #ppmi #ppmisurabaya #tabarakallah
Geng ibu2 merangkap sopir pribadi bocah2 😅😅
#MashaAllah #tabarakallah
Seorang Pria ini hanya 4 Bulan saja, Bonus nya sudah bisa kita lihat sendiri., belum lagi ditambah reward,Motor,mobilio, dan sbntr lgi mau dapet Pajero. Mantap kan..? 😍😍 #MasyaAllah #Tabarakallah
.
Silahkan Tentukan sendiri penghasilan yang kamu yaaa 😁
.
#Bukti Komisi #Ecoracing yg #Real.
.
Kalau udah begini , Gaji #UMR Lewat dehhh 😁

bit.ly/www_InfoEcoRacing_com

#bisnisviral 
#bisnisanakmuda 
#bisnisberkah 
#bisnisonline 
#bisnis 
#kajianustadhananattaki 
#hananataki 
#shift 
#lokerpalembang_terbaru 
#palembanghits
#abdulsomad 
#derrysulaiman 
#berkahramadhan 
#berkah 
#NoRiba
Kuotes  hari ini .
.
"Pergi yang jauh
Bermainlah dibanyak hati
Habiskan waktu nakalmu
Jika sudah puas dan tak ingin berlari lagi
Disini ada gubuk untuk melepas lelah mu"
.
Hiyahiya
.
.
In frame : Unknown
.
.
.
#vector_id #masyaallah #tabarakallah #vector #vectorart #vexel #art #vector_id #painting #vxvina #artwork #girl #hijab #drawing #graphicdesign #digitalart #design #illustration #creative #fanart #drawing #sketch #vectormurah #potrait #selebgram #instaart #hijabers #illustrator #muslimah #skuyliving #sans #vibes
DIY Eid Card

Alhamdulillah selesau juga tugas bune bikin amplop, motongin kertas & membuat keperluan lainnya ,, besok G tinggal menuliskan ucapan hari raya, mewarnai & menempel,,, yeaaayy semoga besok G bersemangat mengerjakan project ini yaaa supaya cepat dikirim sebelum kantor pos nya libur 😅

Okelah kalau begitu markibo karena besok harus bangun untuk sahur 😎💪 #projectRamadhan 
#DIYIedCard
#belajardirumah
#belajarbersama 
#Tabarakallah
25/5.
Membersamai anak sholih-sholihah di MI Baiturrahman, Karangpilang Surabaya..
Lumayan kuwalahan, karena harus handle ratusan siswa-siswi yang aktif dan hebaaaaat..
.
Yang kecil-kecil harus tenang, fokus, perhatiannya hanya tertuju ke hadapan..
Yang besar-besar di belakang, harus tetap semangat, antusias, tidak bosen dan tetap berkonsentrasi..
.
Tapi, Insya Allah nilai-nilai terpuji yang disampaikan melalui kisah tentang Ramadhan dan keteladanan anak Sholih bisa tertanam dalam hati adik-adik, dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari..
.
Selalu jadi hebat, ya adik-adikku..
#pengisahislami #pendongeng #pendongengislami #dakwahbilqisshah #ppmi #ppmisurabaya #tabarakallah #anaksholih
Alhamdulillah msh bs Silaturahmi., #timc x #rangerpink x #thekrucils #masyaallah #tabarakallah
‎بسم الله الرحمن الرحيم
.
🌺Nasi Lunak Tumis Tapa Mix Vegetables🌺

BAHAN2:
1️⃣ Beras Putih
2️⃣ Ikan Tapa 
3️⃣ Tahu
4️⃣ Bunga Kol
5️⃣ Organic Vegetable Mix Flakes (merk koala)
6️⃣ Duo bawang .
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸️🔸️🔸️🔸️🔸️🔸️🔸️🔸️🔸️🔸️🔸️
BUMBU:
🧂Garam
🔸🔸🔸🔸🔸️
LEMAK:
🧂Evoo
🧂UB .
🔸🔸🔸🔸️
TOPPING:
🧂Parsley ◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️ . HTC:
♦️Cuci bersih semua bahan dengan air mengalir.
♦️Masak beras hingga menjadi bubur. (Api kecil)
♦️Rebus terpisah ikan tapa hingga matang.
♦️Cincang halus tahu, bunga kol, dan duo bawang.
♦️Tumis duo bawang dgn menggunakan UB/minyak makan. (Api kecil)
♦️Setelah bawang berubah warna masukkan tahu, bunga kol, dan ikan tapa yg sudah direbus tadi.
♦️Tambahkan air lalu masukkan sedikit vegetable mix flakes dan garam. (Koreksi rasa)
♦️Masak hingga air menyusut.
♦️Sajikan hangat dan tambahkan evoo dan parsley.
♦️Berdoa sebelum dan sesudah makan 🤲🏻 .
.
#alhamdulillah #masyaallah #tabarakallah #mybabyboy #mpasi #mpasibaby #mpasifaqih #resepmpasi #mpasimenu #menusehat #menulengkap #mpasi4bintang #karbohidrat #proteinhewani #proteinnabati #sayuran #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #mpasisehatlezat #mpasialami
‎بسم الله الرحمن الرحيم
.
Selingan snack Faqih kali ini bunda buatin oat saus kurma. Kurmanya langsung dr Madinah, kebetulan Faqih dapet rejeki dr onganya yg umroh kemarin alhamdulillah 😇
◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️ BAHAN2:
1️⃣ 2sdm Rolled Oat
2️⃣ 3bh Kurma ◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️ . HTC:
♦️Cuci bersih oat dengan air mengalir.
♦️Masak oat dengan api kecil dan aduk sesekali.
♦️Setelah matang, sajikan oat di tempat makan bayi.
♦️Blender 3bh kurma dengan sedikit air matang.
♦️Saring kurma yg sudah diblender.
♦️Tuangkan saus kurma diatas oat.
♦️Sajikan hangat.
♦️Berdoa sebelum dan sesudah makan 🤲🏻 .
.
#alhamdulillah #masyaallah #tabarakallah #mybabyboy #mpasi #mpasibaby #mpasifaqih #resepmpasi #mpasimenu #menusehat #snacksehat  #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat #mpasisehatlezat #mpasialami
Sekarang ngumpulnya udah bawa buntut  masing"👶👶
#alhamdulillah#mybestfriends#tabarakallah
Assalamualaikum dear aunty @feelsteen.id .
.
.
Nama : Syakira Salsabila Shihab 
Usia : 4 tahun 
Alamat : Pandeglang - Banten .
.
.
 Ikutan Photo contest #superswingtergemay
Assalamualaikum dear aunty @feelsteen.id .
.
.
Nama : Syakira Salsabila Shihab 
Usia : 4 tahun 
Alamat : Pandeglang - Banten .
.
.
 Ikutan Photo contest #superswingtergemay
#masyaallah #tabarakallah
Assalamualaikum dear aunty @feelsteen.id .
.
.
Nama : Syakira Salsabila Shihab 
Usia : 4 tahun 
Alamat : Pandeglang - Banten .
.
.
 Ikutan Photo contest #superswingtergemay
Sambil nemenin ayah panahan, ngabuburit sore ini ngajakin Halwa belajar jalan di rumput...ya entah mitos atau fakta klo kata orang anaknya mau cepet jalan dibawa telanjang kaki di rumput/tanah. Tapi klo kita mah ikhtiarnya stimulus Halwa belajar jalan dg suasana yg happy. Alhamdulillah happy banget dia plus dpt temen baru lagi. Baru ketemu keliatan sayang banget sama Halwa, sampe pas bekel minumnya Halwa abis krn tumpah, si kakak pulang ke rumahnya ngambilin minum untuk Halwa...
#MasyaAllah #Tabarakallah #Go1tahun
Alhamdulillah Satu bulan dah my little princess 
#mashaallah #tabarakallah 😍 😘 ❤
Sulit untuk mengungkapkan aku hanya berharap allah mengabulkan dari doa yang ku panjatkan.
#masyaallah#tabarakallah
Stop spending your precious energy on what you don't want. Focus on what you do want, what's working and what makes you happy -Kristi Ling-
#babyqal #qalesyastory #ramadhanvibes #weekendvibes #goodvibesonly #playblocks #playpuzzle #arrangethepieces #playtime #learntime #funtime ##sholehahbaby #Allahumabarik #masyaAllah #tabarakallah
MasyaaAllah
#tabarakallah 😘😘😍😍
Pertama kalinya El bilang "AYAH" dengan sangat jelas dan clear sambil teriak tapi gak sempet kevideoin karna memang ga niat mau bikin video, nyesel bgt gadapet dokumentasinya, diajakin ngomong ayah lagi udah lupa dan gak mood lg 🤣

#masyaallah 
#tabarakallah
#baby #babyboy #bayiasi #bayisufor #morinaga #cutebaby #bayilucu #bayiindonesia #bayisehat #bayiaktif #bayiganteng #bayilakilaki #bayiku #pejuangasi #millennialmom #bayilucuindonesia #asip #pejuangasip #bayiasip #bayiindo #babyindo #ASI
Daughter... 😍😘
💞Mikhayla Maheswari Widiyantoro💕
#MasyaAllah 
#Tabarakallah
#1monthofayyas 🍼
#masyaallah
#tabarakallah
.
2 Tahun Tak Bertemu.
.
MashaAllah Alhamdulillah, hari ini Mama @indah.mutiara.sari bisa bertemu dengan Uu di Subang, Jawa Barat setelah hampir dua tahun tidak bisa bersua.
.
Alhamdulillah bisa berbuka puasa bersama keluarga di Subang, dalam suasana haru bahagia dan silaturahmi yang kental.
.
MashaAllah Tabarakallah, maka nikmat Tuhan mu manalagikah yang kamu dustakan?
.
.
Ditunggu Vlog nya ya gaes!! 😁😁👍
.
.
.
.
#vlogger #vlog #vlogging #vloger #youtube #youtuber #youtubechannel #youtubechannelindonesia #youtuberindonesia #youtubeindonesia #vlogkeluarga #vloggerindonesia #vloggeranak #vloganak #keluarga #family #father #son #mom #suamiistri #ayah #ibu #mama #papa #mashaAllah #tabarakallah
Ifthor jama'i..skalian anter kaka Shafa mabit..#Alhamdulillah
#tabarakallah
Lagi semangat belajar jalan, dengan banyak tim hore😂
#alhamdulillah #masyaallah #tabarakallah
there’s no word to explain how thankful i am for having you both ❤️
#tabarakallah
Feel good to have a bowl of spicy udon chicken katsu 
#culinaryofjapan 
#spicyudon
#udonchickenkatsu
#myfavoritejapan'sfood
#soyummy 
#sotasty😋 
#tabarakallah#alhamdulillah 
#ramadhankareem 
#thanktoAllah
Dan... Kakak Rinjani melanjutkan puasa nya sampai adzan Magrib.. 😍 .
#mashaAllah #tabarakallah #kakakrinjanipunyacerita
Untuk saat ini aku masih mampu bertahan sendiri tanpa bantuan dari orang" terdekat ,,ak bagi waktu dan bagi tenaga untuk orng" yg ak sayangi ,,saat ini hanya Allah yg tau isi hati ak dan hanya Allah lah yang sllu menemani setiap langkahku..
#alhamdulillah 
#tabarakallah
Dessert for breakfasting today #tabarakallah
Ceritanya bukber with Ayah yang skrg udah sibuk 😊😊😊 #allhamdulillah #tabarakallah #thedirchamsyach
Meet our little princess (again) 💕
——
👶🏻 Alsava Medina Lutfi .
⌛️ 19 Mei 2019
⏰ 12.19 WIB
——
Banyak yg nanya kenapa dikasih nama itu? Apa artinya?
Alsava = ketenangan
Medina = kota Madinah yg suci (karna waktu hamil 3minggu udah dibawa sampe ke Baitullah & Madinah)
Lutfi = nama belakang bapaknya (yg punya arti lembut hatinya)
Jd secara keseluruhan namanya penuh dengan doa, “anak perempuan yang tenang & lembut hatinya dan suci di tanah Madinah.” #masyaAllah #tabarakallah
Bismillah
Maa syaa Allah

Real pict.. Huriya O.shop

#HuriyaOShop #realpict #testi #recommended #shippingjakarta #tabarakallah
Makasih Bu Ita (Wakil Walikota Semarang) udah ngundang kami langsung di Acara Buka Puasa & Santunan 1000 anak Yatim. #MasyaAllah #Tabarakallah
.
Bareng juga pak Hendi Wali Kota Semarang yg dateng menyambut 1000 anak yatim.
.
Gak kerasa ya Ramadhan udah mau berakhir, bakal rindu sama kebaikan2 yang banyak ngalir di Ramadhan.. 😢
.
#ifivevoice
Bismillah 
Lomba tth aira kali ini di TK Anglia bareng ayah @suryadi.tanjung35 aja, tanpa ditemenin c bunda krna hrs nemenin adik2nya dirumah 😊
Alhamdulillah ni anak selalu semangatt tiap diajak lomba dr sekolah, mau menang ato kalah dia mah hepi w, dan yg lucu pagi ini sebelum dia pergi lomba ama bapanya, she said " bun, gpp koq kalo aq gak menang juga, piala aq udah kebanyakan#tsaahh,, udah ada 12 ya bun piala aq, tempat pialanya juga udah kepenuhan ya bun" wkwkwkwk
C bunda ngan sura seuri w, antara sombong ato pasrah ternyata emang beda tipisss ya makk 😅😜
Alhamdulillah trnyata hr ini dapet piala lagi,, pas c bunda ngaheureuyan sambil bilang "teh, itu pialanya kan buat bareng2, tadinya bu atik mu ngasih satu ewang pialanya,tp ga usah lah, udah gada tempat" dia langsung ngomong "nggaa ah, bawa aja kerumah, gpp simpen di bawah juga bun" Wkwkwkwkwkwk 
#myfirst
#alhamdulillah 
#maasyaAllah
#tabarakallah 
#proudofyoudear
250514-250519
Barakallah.. Alhamdulillah...
Happy anniversary yang ke - 5, Abi sayaang...😘
Semakin sakinah,mawadah, warahmah untuk keluarga kecil kita...
Selalu bersyukur hingga hari ini... Nikmat sehat, bisa berkumpul bersama ,dikaruniai anak sholeh dan sholehah, MasyaAllah...🙏Allahubishowab...
Tetap genggam tangan ini.. Walau nanti ujian hidup silih berganti..Selalu ingatkan diri ini untuk tetap berserah diri kepada Illahi..
Aamiin..ya Allah...Aamiin...😇😇😘😘
#Happyanniversary#ke-5#Abi&IbuWildanNaya#MasyaAllah#Tabarakallah#berkahramadhan#loveyou#hariiniesokdanselamanya#untiljannah#Aamiin
Fio umur 6 bulan 2 minggu, pakai baju dari nenek. #masyaAllah #tabarakallah
Happy 15 months Alya 😘
👧 bear nya mana bear nya..🐻
Adek buru2"Bear nya tak tau kemana jd mobil mini ab aja penutupnya ya bundaa🚗😅😁 #baby #AlyaMaryamAlmahirah #15months #15monthsold #masyaallahtabarakallah
.
.
.
.
.
.
#happyday #turn15months #15 #babyhappy #masyaallah #tabarakallah #video #ringdonat #ringdonatbear #mainanedukasi
anak kanduang sibiran tulang, ubek jariah palarai damam
#mashaallah❤ 
#tabarakallah
Selamat Jalan Yaa Madinah
Kota Rosulullaah
Kota Yang slalu d rindukan..
Dgn segala kehangatan pendudukx, dgn segala berkah rawdah, indahx Masjid Nabawi dan Segarx zamzam.
Allah jadikan kami berjodoh kembali,
Bisa datang ke sini lagi,
Dgn segenap keluarga dan sahabat kami..
Aamiin, Aamiin Yaa Rabb 🙏🙏🙏😢😢😢😭😭😭 #MasyaaAllah
#Tabarakallah
#ramadhankareem
#raihanahawaliayah
Indescribable feeling 😘
.
.
.
#love #happytime #masyaallah #tabarakallah #smile #babyboy #cute #sweet #instalike #instagood
Black team🖤 #masyaallah #tabarakallah

Loading