Browse Instagram content with Pikram.com

#temanhijrah

Posts tagged as #temanhijrah on Instagram

143,906 Posts

.
Apapun segala keluh kesahmu
Hamparkan sajadahmu kemudian Curhat dan memintalah kepada Allah
.
Jangan kita berputus asa, karna berputus asa seolah olah kita tdk punya Tuhan
.
Allah lah tempat kita menobatkan hidup dan mati kita
dan hanya kepada-Nyalah kita semua memohon pertolongan
(Self Reminder) 
____________________________________
Tag sahabat-sahabat kalian yah
Utk saling mengingatkan dlm kebaikan
Jgn lupa di share & semoga bermanfaat
.
Thanks to @as.sajadah
Barakallahufiik ustadz @syafiqrizabasalamah_official
.
#IslamQuotesgram #MediaDakwah #DakwahUkhuah #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #HijrahCinta #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #MotivasiIslami
JANGAN JADI DAYYUTS
.
.
.
.
.

biar gk salah paham sama video nya silahkan simak fullnya di Youtube dengan Chanel SafdahTV , jangan lupa like and subscribe broo...
.
.
.
.
.
. . 📲Jangan di Follow @pemuda_hijrah_cirebon
.ntar beranda penuh kajian pendek
.
.
#tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #aboutcirebonid #aboutcirebon #jawabarat #kajianyuk  #dakwahtauhid #dakwahsunnah #manhajsalaf #indonesia #aswaja
Pernah ga sih merasa bosan..?
Iya bosan....!
Bosan untuk ber maksiat.
Dan tiba tiba ngrasa seperti semua sia sia, semua kebaikan amalan ibadah semua-semua yg awalnya istiqamah namun hilang beberapa saat aja..dan nyesel lau bepikir waktu amalan dan ibadah yang begitu lama bahkan berbulan bulan dan bertahun tahun hilang cuman karena beberapa jam, beberapa hari....
Nyesel 😞 . . . Dan hilang semangat karena termakan godaan syaiton..
Walau sebenernya "Tidak ada kebaikan yang sia-sia. Justru Sifatnya sholat mencegah dari yang mungkar"
Semoga saya dan temen temen semua..tetep dikuatkan dalam ke istiqamah an....sebab kita g boleh berputus asa dari rahmat ALLAH aamiin
=========================================
🔊 kajian Ust. Tengku @hanan_attaki
🎬 ilustrasi & animasi @ronnyirwandinata
=========================================
Simak videonya sampai selesai!!! Like, Tag dan Share jika postingan ini bermanfaat .
.
@jamaahustadzhananattaki
.
#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster#ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster#berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam#ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam#jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam#negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat#tolabulilmi
Pada suatu pagi Rasulullah Saw. lewat di depanku dalam keadaan aku sedang berbaring. Sambil membangunkan aku dengan kaki, Baginda berkata, ‘Hai Anakku, bangun, saksikanlah rezeki Tuhanmu dan janganlah engkau menjadi orang yang lalai, sebab Allah membagikan rezeki kepada manusia di waktu fajar mulai menyinsing hingga matahri terbit.”(HR. Baihaqi)
.
Rasulullah Saw. bersabda: “Seusai shalat fajar (subuh) janganlah kamu tidur sehingga melalaikan kamu untuk mencari rezeki.” (HR. Thabrani)
.
“Barangsiapa shalat fajar (shalat subuh) berjamaah di masjid, kemudian tetap duduk berdzikir mengingat Allah, hingga terbit matahari lalu shalat dua rakaat (shalat dhuha), maka seakan-akan ia mendapatkan pahala haji dan umrah dengan sempurna, sempurna, dan sempurna.” (HR. Tirmidzi)
.
Yuk absen siapa yang sudah shalat subuh di Masjid dan pejuang subuh dari kota mana saja? Admin doain semoga usahanya dilancarkan semuanya, diberkahi dan diberikan rezeki yang berlimpah aminnnn. ---------------------------
Tag pasangan halalmu 
Tag sahabatmu ...
Follow @adam_hanie
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa follow,like dan share
Jika postingan ini bermanfaat 🤗
------------------------------------------------
#aagym #hannanattaki #temanhijrah #dakwah #sahabatsurga #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #adam_hanie #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
Assalamualaikum pejuang subuh
.
.
Semoga bermanfaat. .
silahkan komen positif and tag 3 temanmu ingatkan kebaikan
▪▪▪
Dukung kami ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share jika postingan ini bermanfaat 👦👧
▪▪▪
.
. .
Follow @cewek_santun 
________________

#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #cewek_santun #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
#Repost @pemuda_hijrah_cirebon
• • • • •
CARI YANG PENGASIH JANGAN YANG GALAK
.
.
biar gk salah paham sama video nya silahkan simak fullnya di Youtube Pada Chanel RodjaTV yang judulnya "Baiti Janati Rumahku Surgaku', jangan lupa like and subscribe broo...
.
.
.
.
.
. . 📲Jangan di Follow @pemuda_cirebon_hijrah
.ntar beranda penuh kajian pendek
.
.
.
#tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #aboutcirebonid #aboutcirebon #jawabarat #kajianyuk  #dakwahtauhid #dakwahsunnah #manhajsalaf #indonesia #jomblo #nikah
#Repost from @yukngajiid with @regram.app ... ADA APA DI APRIL 2019
.
.
Nggak sabar pengen cepet-cepet bulan April

Bukan karena ada pesta demokrasi
Tapi waktunya untuk ke Korea dan bereksplorasi

Nggak sabar rasanya jalan jalan ke DMZ, perbatasan Korea Selatan dan utara.
Mencoba meneropong jejak masa lalu islam yang pernah ada disana

Pengen segera berjalan kaki bareng #TemanHijrah disepanjang cheonggyecheon stream, sambil berfoto dengan latar awal musim semi yang indah

Nggak kebayang gimana dramatisnya main ke MBC World sambil melihat sejarah Hallyu, tempat gue tenggelam dulu

Korea memang beda. Ada benci dan rindu bercampur disana. Ada harap yang selalu terucap, ada doa yang selalu terpanjat. Untuk masa depan Korea, dengan keberkahan Islam di dalamnya.

Oh iya... Kamu juga ikutan kan?

YukNgaji Goes To Korea
With @fuadhnaim and @gandhimhd
More info DM ke @ritravel_id ya

Atau buka di link http://royalindonesia.id/program/ada-apa-dengan-korea-batch-2

공부하자!

Supported by:
@yukngajiid
@xkwavers
@ritravel_id

#YukNgaji #AdaApaDenganKorea #AADK #KoreanWave #XKwavers #한류히즈라 #PernahTenggelam #한국에갑니다 #jalanjalankekorea #tripkekorea #liburankekorea #YukNgajiKeKorea #YukNgaji #XKwavers #한류히즈라🇰🇷YukNgaji Goes To Korea!🇰🇷
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam juga bersabda: "Perumpamaan langit yang tujuh dibandingkan dengan Kursi seperti cincin yang dilemparkan di padang sahara yang luas, dan keunggulan 'Arsy atas Kursi seperti keunggulan padang sahara yang luas itu atas cincin tersebut." [5]. HR. Muhammad bin Abi Syaibah dalam Kitaabul 'Arsy, dari Sahabat Abu Dzarr al-Ghifari Radhiyallahu 'anhu . Dihasankan oleh Syaikh al-Albani dalam Silsilatul Ahaadiits ash-Shahiihah (I/223 no. 109).
.
Jazakallahu khair Ustadz Firanda Andirja
.
simak selengkapnya di Chanel Firanda Andirja, jangan lupa Subscribe .
.
.
.
.
.
.
.
Mohon Nasihatnya jika ada kekeliruan dengan Akun #irahlalmaktabat 
Cr @sunnahreminders.id
.
#hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #aboutcirebonid #aboutcirebon  #kajianbali #kajianlombok #kajianpapua #kajianjayapura #kajianjember #kajianmalang #kajiansumatra #kajianblitar #arsy
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam juga bersabda: "Perumpamaan langit yang tujuh dibandingkan dengan Kursi seperti cincin yang dilemparkan di padang sahara yang luas, dan keunggulan 'Arsy atas Kursi seperti keunggulan padang sahara yang luas itu atas cincin tersebut." [5]. HR. Muhammad bin Abi Syaibah dalam Kitaabul 'Arsy, dari Sahabat Abu Dzarr al-Ghifari Radhiyallahu 'anhu . Dihasankan oleh Syaikh al-Albani dalam Silsilatul Ahaadiits ash-Shahiihah (I/223 no. 109).
.
Jazakallahu khair Ustadz Firanda Andirja
.
simak selengkapnya di Chanel Firanda Andirja, jangan lupa Subscribe .
.
.
.
.
.
.
.
Mohon Nasihatnya jika ada kekeliruan dengan Akun #irahlalmaktabat 
Cr @sunnahreminders.id
.
#hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #aboutcirebonid #aboutcirebon  #kajianbali #kajianlombok #kajianpapua #kajianjayapura #kajianjember #kajianmalang #kajiansumatra #kajianblitar #arsy
#Repost from @yukngajibali.id by @quicksave.app

@ngefast #fast #fasthangout ・・・
KERING IMAN KARENA TAK MAU BELAJAR

Kalau ada yang bilang kering itu ketika kita gak bisa ngerasain cinta lewat pacaran, itu adalah pernyataan salah besar.
Karena kering yang paling hakiki adalah ketika hidup ini kita habiskan tanpa pernah mau untuk belajar.
.
Bagaimana tidak?
Menapaki hidup tanpa pedoman yang baik, tidak akan pula mengantarkan kita pada akhir yang baik.
Dan bagaimana bisa kita mendapatkan pedoman itu jika belajar pun kita enggan.
.
Dari itu mudah-mudahan Allah memberikan istiqomah bagi mereka yang mulai berbenah meninggalkan hal yang buruk dengan senantiasa mencari ilmu.
Dan memberikan hidayah pada mereka yang masih menutup diri dari kebenaran yang haq.
.
@yukngajibali.id 
@ceritayukngaji 
@yukngajiid
.
🎥 @auliasr05 @nrwhyn.a
📝 @tarirosita22

#YukNgaji 
#YukNgajiBali 
#MakeIslamGreatAgain 
#IslamRahmatanLilAlamin 
#BringBackIslam 
#TemanHijrah 
#Hangout #InstaSaveApp #QuickSaveApp
📷Dokumentasi Event Talk Show Bareng Komunitas-komunitas Muslim Malang Raya di Bulan February

Ditunggu event-event selanjutnya ya sahabat hijrah...😊 @ngalamhijrah
@tabiin.id
@qonuun
@greensoul.co.id
@sehati.sesurga
@islam_muda
@udahputusinaja

Follow ⛺ @MahasiswaHijrah.id
Follow ⛺ @MahasiswaHijrah.id
Follow ⛺ @MahasiswaHijrah.id
.
"Hijrah Dulu, Istiqomah Kemudian"
--Hijrah Bareng Makin Seru! Bareng Komunitas @MahasiswaHijrah.ID--
.
#MahasiswaHijrah #Malang #Jatim #JatimBerkah #PemudaHijrah #Hijrah #Hijrahku #TemanHijrah #SemangatHijrah #GerakanPemudaHijrah
هُوَ ٱلَّذِى جَعَلَ لَكُمُ ٱلْأَرْضَ ذَلُولًا فَٱمْشُوا۟ فِى مَنَاكِبِهَا وَكُلُوا۟ مِن رِّزْقِهِۦ ۖ وَإِلَيْهِ ٱلنُّشُورُ
. .
"Dialah yang menjadikan bumi untuk kamu yang mudah dijelajahi, maka jelajahi lah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan." (Al Mulk: 15)

#lfl #fff #bismillah #sholawat #almulk #uin #uinjkt #jakarta #yukhijrah #perindusurga #temanhijrah #temanhidup #temanquran #yukngaji #pemudadakwah #pemudahijrah #shift #uas
📷Dokumentasi Event Talk Show Bareng Komunitas-komunitas Muslim Malang Raya di Bulan February

Ditunggu event-event selanjutnya ya sahabat hijrah...😊 @ngalamhijrah
@tabiin.id
@qonuun
@greensoul.co.id
@sehati.sesurga
@islam_muda
@udahputusinaja

Follow ⛺ @MahasiswaHijrah.id
Follow ⛺ @MahasiswaHijrah.id
Follow ⛺ @MahasiswaHijrah.id
.
"Hijrah Dulu, Istiqomah Kemudian"
--Hijrah Bareng Makin Seru! Bareng Komunitas @MahasiswaHijrah.ID--
.
#MahasiswaHijrah #Malang #Jatim #JatimBerkah #PemudaHijrah #Hijrah #Hijrahku #TemanHijrah #SemangatHijrah #GerakanPemudaHijrah
📷Dokumentasi Event Talk Show Bareng Komunitas-komunitas Muslim Malang Raya di Bulan February

Ditunggu event-event selanjutnya ya sahabat hijrah...😊 @ngalamhijrah
@tabiin.id
@qonuun
@greensoul.co.id
@sehati.sesurga
@islam_muda
@udahputusinaja

Follow ⛺ @MahasiswaHijrah.id
Follow ⛺ @MahasiswaHijrah.id
Follow ⛺ @MahasiswaHijrah.id
.
"Hijrah Dulu, Istiqomah Kemudian"
--Hijrah Bareng Makin Seru! Bareng Komunitas @MahasiswaHijrah.ID--
.
#MahasiswaHijrah #Malang #Jatim #JatimBerkah #PemudaHijrah #Hijrah #Hijrahku #TemanHijrah #SemangatHijrah #GerakanPemudaHijrah
Reposted from @priahijrah_id -  Berlalu biarlah jadi masalalu
saatnya kita mulai lembaran yang baru
.
Brother, saya tau
kamu perna Melakukan kesalahan
Yang mungkin itu sulit dilupakan
.
Tapi, Udahlah Kita ini manusia, sama-sama punya dosa dan kesalahan
.
Untuk itu yuk bertobat 
dan fokus ke depan 
Memperbaiki diri
.
Repost sekarang supaya Kamu dapat Amal jariyah, Insya Allah 
Follow  @priahijrah_id Sahabatmu Untuk Istiqamah #priahijrah
.
.
#hijrah #pemudahijrah #dakwah #dakwahasik #semangathijrah #temanhijrah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #ustadzabdulsomad #kajiandakwah #beranihijrah #ayohijrah #dakwahislam #sahabathijrah #videodakwah - #regrann
#Repost @twitt_sunnah
• • • • •
Jazakallahu khair Ustadz Firanda Andirja
.
simak selengkapnya di Chanel Firanda Andirja, jangan lupa Subscribe !
.
.
. 📲Jangan di Follow @twit_sunnah
.ntar beranda penuh kajian pendek
.
.
.
.
.
.
.
Mohon Nasihatnya jika ada kekeliruan dengan Akun @twit_sunnah ☝️
.
#hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #asiangames2018 #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #aboutcirebonid #aboutcirebon  #kajianbali #kajianlombok #kajianpapua #kajianjayapura #kajianjember #kajianmalang #kajiansumatra #kajianblitar #arsy
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.
.
JUDUL📹 : Niat
SUMBER🔍 : Saya sendiri :v
PEMATERI💡:ust @nurahmad.1981
. 
Doakan supaya kita berkumpul 
di Jannahnya Allah bersama
Nabi kita Nabi Tercinta Muhammad Shallallahu alaihi was salam😊
.
Mohon Maaf jika ada salah kata 😁
. 
#hijrah #1minutebooster #Islam #bismillah #Allah #allahuakbar #beraniberhijrah #lailahailallah #tauhid  #hijrahituasik #yukngajiid #TemanHijrah #dakwah #solihah #videokajian #pemudahijrah #hijrah #videoislam  #sunnah #mukmin #muslim
Bismillah.. . 
Jazakallahu khayran
Ustadz Subhan Bawazier

Budaya barat yang tidak ada gunanya, tidak berdasar, dan mengandung kepercayaan-kepercayaan tertentu sebaiknya ditinggalkan. Tradisi lempar bunga dalam pernikahan adalah salah satunya.

Tradisi lempar bunga yang dilakukan oleh pengantin putri dipercaya akan menularkan kemudahan jodoh bagi siapa yang bisa menangkap dan mendapatkan bunganya. Tradisi ini sama sekali tidak berdasar.

Tradisi lempar bunga ini sangat terpengaruh akan budaya barat, dan kegiatan ini tidak bermanfaat. Akan menjurus ke syirik apabila mempercayai siapapun yang mendapat lemparan bunga tersebut akan menjadi the next bride. Dan syirik jelas dilarang oleh Islam.
.
@sunnah.army || #SunnahArmy
.
Judul full video: pesta pernikahanku .
.
. 
#kajianilmu #dakwah #islam  #bimbinganislam 
#dakwahtauhid #tauhid
#dakwahislam #alquran
#hikmah #ilmu #sunnah
#mencatat
#hijrahyuk #taaruf
#nikahibadah #temansyurga
#salaf #taubat #taubatnasuha
#temanhijrah
#kajian #yukngaji #aqidah 
#jalanpintasmenujusurga #hijrah #kaffah
#regrann
Jangan Bersedih....... USTADZ TENGKU HANAN ATTAKI

semoga bermanfaat untuk akhi/ukhti🙏🙏 #beranihijrah #temanhijrah #kajianuha #kajianislami #kajianislam #ceramahislam #hijrahday #hijrahyuk #yukhijrah #dedemlydi22
Bismillah.. . 
Jazakallahu khayran
Ustadz Subhan Bawazier

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara mengeluarkan fatwa bahwa foto pre wedding adalah haram. Prof. Dr. Abdullah Syah, MA. mengatakan bahwa foto pre wedding yang dimaksud adalah foto mesra calon suami dan calon istri yang dilakukan sebelum akad nikah. Foto pre-wedding diharamkan karena saat berfoto itu mereka belum memiliki ikatan apa-apa. Itu tidak dibenarkan dalam hukum Islam.

Ringkasnya, foto pre wedding diharamkan karena dengan 2 pertimbangan, yang pertama yaitu bagi pasangan mempelai dan fotografer yang melakukannya. Untuk mempelai diharamkan karena dalam pembuatan foto dilakukan dengan dibarengi adanya ikhtilat (percampuran laki-laki dan perempuan), kholwat (berduaan) dan kasyful aurat (membuka aurat). Sementara pekerjaan fotografer pre wedding juga diharamkan karena dianggap menunjukkan sikap rela dengan kemaksiatan. (Baca Selengkapnya : https://rumaysho.com/5503-hukum-foto-pre-wedding.html)
.
@sunnah.army || #SunnahArmy

Judul full video: pesta pernikahanku

#ustadzsubhanbawazier
#yayanabuahmad
#prewedding #kajianilmu #dakwah #islam #bimbinganislam 
#dakwahtauhid #tauhid
#alquran #sunnah
#hijrahyuk #taaruf
#nikahibadah #temansyurga
#salaf #taubat #taubatnasuha
#temanhijrah
#kajian #yukngaji #aqidah 
#jalanpintasmenujusurga #hijrah #kaffah
#regrann
Bismillah.. . 
Jazakallahu khayran
Ustadz Subhan Bawazier

Ketika bertemu pertama kali setelah akad nikah, dianjurkan bagi suami untuk mendoakan istrinya. Caranya: suami meletakkan tangan kanannya di ubun-ubun istrinya –pastikan tidak ada orang ketiga– kemudian membaca tiga hal:

A. Basmalah

B. Mendoakan keberkahan, misalnya

اللَّهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْها، وَبَارِكْ لَهَا فِيَّ Ya Allah berkahilah dia untukku, dan berkahilah aku untuknya.

C. membaca doa

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَمِنْ شَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

Ya Allah, aku memohon kebaikannya dan kebaikan tabiat yang ia bawa. Dan aku berlindung dari kejelekannya dan kejelekan tabiat yang ia bawa.

Keterangan di atas berdasarkan hadis dari Abdullah bin Amr bin ‘Ash, bahwa Nabi shallallahu ‘ wa sallam bersabda

إذا تزوج أحدكم امرأة أو اشترى خادما فليأخذ بناصيتها وليسم الله عز وجل وليدع بالبركة وليقل: اللهم إني أسألك من خيرها

Apabila kalian menikahi seorang wanita, maka peganglah ubun-ubunnya, sebutlah nama Allah, dan doakanlah memohon keberkahan, serta ucapkan: Allahumma inni as-aluka…. dst.” (HR. Bukhari dalam Af’al al-Ibad Hal. 77, Abu Daud 1:336, Ibn Majah 1:592, Hakim 1:185)

Judul full video: pesta pernikahanku
.
.
@sunnah.army || #SunnahArmy

#ustadzsubhanbawazier
#sunnah #nikah #dakwah #tauhid #kajianilmu #dakwah #islam  #bimbinganislam 
#dakwahtauhid
#dakwahislam #alquran #sunnah
#hijrahyuk #temansyurga
#salaf #taubat #taubatnasuha
#temanhijrah
#kajian #yukngaji #aqidah 
#jalanpintasmenujusurga #hijrah #kaffah #regrann
Sebanyak apapun dosa, selelah-lelahnya dirimu pada dirimu sendiri akan dosa-dosamu, jangan pernah berhenti meminta ampunan kepada-Nya 😊
.
Like&share bila suka 😉
________________________

Follow 👉 @kataislamic
Follow 👉 @kataislamic
Follow 👉 @kataislamic
________________________
InsyaAllah bermanfaat 😊
.
.
.
#kataislamic #katabijakislam #quotes #katakataislami #kataislami #kutipanislami #islamicquotes #katamutiaraislam #katamotivasi #cintaislam #kataromantis #katakataromantis #istiqomah #literasi15detik #quotescinta #quoteislam #katabijakislam #hijrahmuslimah #quotesislami #hijrah #hijrahcinta #temanhijrah #katamotivasiislam #hijrahku #islamquotes #hijrahquote #semangathijrah #hijrahyuk #bersyukur #rbayuaji #islamituindah
(insyaallah Update setiap Hari) Semoga menjadi dakwah Hijrah Kita semua 
#sahabat 
#temanhijrah 
#Sahabatfillah
#istiqomah
ceritanya saya lagi scrol-scrol di instagram eh ketemu Quate itu yang dibuat oleh Pak @ridwankamil 😁 .
Saya contek dan tambahin Sedikit kata .
Memang cocok bangetkan bro dengan kehidupan sekarang, Bahwa sejelek apapun Kalau kaya mudah dapat cewek cantik
.
Nah, Gimana kalau bukan sekedar kaya tapi juga Beriman, Duh tak usah ditanya lagi seberapa banyak cewek yang akan ngantri 😂
.
Coba bayangin
Kalau kamu diposisi itu
apalagi kamu sudah terlahir ganteng, Siap siap banjir lamaran😁
.
Repost sekarang supaya Kamu dapat Amal jariyah, Insya Allah 
Follow  @priahijrah_id Sahabatmu Untuk Istiqamah #priahijrah
.
.
#semangathijrah #hijrah #yukhijrah #pintuhijrah #ayohijrah #hijrahyuk #hijrahquote #temanhijrah #remajahijrah #motivasihijrah #sahabathijrah #hijrahku #hijrahsantun #hijrahcinta #pemudahijrah #hijrahsquad #beranihijrah #pejuanghijrah
"Jika hidup itu lukisan km tak perlu membuatnya penuh dengan warna, 
tapi...
membuatnya berarti dengan warna warna yang kamu miliki"
.
#temanhijrah
.
Buku ini mengakrabkan kita lebih dekat dengan Ahlul Bait Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wasallam, terutama dua cucu kesayangan beliau: al-Hasan dan al-Husain.
.
Ia bukan sekadar memoar yang mengingatkan kita pada kehidupan generasi yang lalu, tetapi juga membawa kita untuk menyaksikan langsung seluruh fragmen kehidupan dua pemimpin para pemuda penghuni Surga ini secara utuh dan jauh dari distorsi sejarah.
.
Disarikan dari riwayat-riwayat sejarah yang valid dan dikemas secara menarik, fase demi fase kehidupan mereka menggugah kesadaran kita betapa besar peran al-Hasan dan al-Husain dalam perjalanan sejarah umat Islam.
.
Setiap langkah kehidupan mereka sarat dengan nilai luhur dan kearifan yang patut kita teladani. Al-Hasan tampil sebagai tokoh pemersatu umat setelah perpecahan yang berkepanjangan, sementara al-Husain menjadi simbol perjuangan melawan kelaliman demi menegakkan sunnah Rasulullah dalam suksesi kepemimpinan.
.
Nikmatilah kisah demi kisah di dalamnya. Renungilah, lalu petiklah setiap hikmah dan nilai yang disajikannya. Dengan begitu, kita tidak hanya mendapat pencerahan tentang sejarah Ahlul Bait dalam mengantarkan ajaran Islam hingga ke tangan kita, tetapi juga akan membuat kita semakin mencintai mereka. Sungguh, kecintaan terhadap mereka dengan cara yang benar adalah ibadah, sedangkan kebencian terhadap mereka adalah salah satu bentuk kemunafikan.
.
.
📕HASAN & HUSAIN The Untold Stories
Rp. 70.000-720gr
.
.
Info dan Order
📲IG @mafaza_media
📲WA 0821.1804.2904 (Ikhwan)
📲WA 0812.9077.8838 (Akhwat)
.
.
#bukuislam #bukuislami #bukuislammurah #bukumuslim #bukumuslimah #bacaanmuslim #bacaanislami #bukuagama #bukusunnah #bukubestseller #bukubacaan #bacaanislam #muslimahhijrah #belajarhijrah #hijrahlovers #semangathijrah #pejuanghijrah #temanhijrah #beranihijrah #remajahijrah #hasandanhusaintheuntoldstoriesmfz #hasandanhusainmfz #hasandanhusaintheuntoldstories #hasandanhusain #mafazabookstore #pusatbacaanmuslim #mafaza #mafazamedia #laskarmafaza
.
Apapun segala keluh kesahmu
Hamparkan sajadahmu kemudian Curhat dan memintalah kepada Allah
.
Jangan kita berputus asa, karna berputus asa seolah olah kita tdk punya Tuhan
.
Allah lah tempat kita menobatkan hidup dan mati kita
dan hanya kepada-Nyalah kita semua memohon pertolongan
(Self Reminder) 
____________________________________
Tag sahabat-sahabat kalian yah
Utk saling mengingatkan dlm kebaikan
Jgn lupa di share & semoga bermanfaat
.
Thanks to @as.sajadah
Barakallahufiik ustadz @syafiqrizabasalamah_official
.
#IslamQuotesgram #MediaDakwah #DakwahUkhuah #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #HijrahCinta #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #MotivasiIslami
Cinta Karena Allah
.
Membuatku lebih dekat dengan Allah...
Membuatku lebih semangat beribadah...
Membuatku bisa membuat indah dalam bertaubat...
Bersamamu...
Menjemput Ridho-Nya...
.
.
Mendatangkan yang terbaik dengan cara yang terbaik
.
.
*Kabita itu Kepengen 😅🙏🙏🙏
.
.
Thanks a lot : @celotehdakwah .
.

#Cinta
#Nikah
#KarenaAllah
#RidhoAllah 
#Jomblo

#islamituindah #hijarah #hannanattaki #pemilikhati #indonesiatanpapacaran #semangatistiqomah #temanhijrah #hannanattaki #ustadadihidayat #abdulsomad #wanitamuslimah #cintaislam #bersyukur #allahuakbar #nasehatislam #istiqomah #ceritaislami #nasehatislam #pena_hijrah #aksibelahislam
(insyaallah Update setiap Hari) Semoga menjadi dakwah Hijrah Kita semua 
#sahabat 
#temanhijrah 
#Sahabatfillah
#istiqomah
.
Rasulullah ﷺ bersabda (artinya): “Janganlah kalian mencela sahabatku. Demi Allah, seandainya salah seorang di antara kamu menginfakkan emas sebesar gunung Uhud, maka nilainya tidak akan mencapai segenggaman tangan mereka, bahkan setengahnya pun tidak ...”
(HR. Al-Bukhari)
.
Umat Islam seluruh dunia sepakat bahwa generasi terbaik umat ini adalah generasi Sahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam. Merekalah yang seharusnya dijadikan idola dan teladan hidup bagi generasi sesudahnya. Namun, ironisnya, generasi muda muslim sekarang sedikit yang mengenal pribadi manusia-manusia pilihan Allah ini. Mereka lebih akrab dengan nama tokoh-tokoh lain yang tidak pantas dijadikan panutan.
.
Maka, sudah saatnya umat Islam mengenalkan kembali dan mengakrabkan generasi mudanya dengan tokoh-tokoh penting dan utama dari kalangan Sahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam, panutan dan teladan hidup sejati.
.
Buku ini mengajak kita berselancar mengarungi samudra keteladanan dan mutiara kehidupan dalam rangkaian episode-episode penting perjalanan hidup 104 Sahabat Nabi `. Kisah keteladanan mereka terpotret apik melalui goresan pena emas penulis buku ini; dimulai dari Khulafaur-Rasyidin, sepuluh Sahabat Nabi yang dijamin Surga, dan seterusnya.
.
.
📚ENSIKLOPEDI SAHABAT
Rp. 390.000-3,2kg (3JILID)
.
Info dan Order
📲IG @mafaza_media
📲WA 0821.1804.2904 (Ikhwan)
📲WA 0812.9077.8838 (Akhwat)
.
.
.
#bukuislam #bukuislami #bukuislammurah #bukumuslim #bukumuslimah #bacaanmuslim #bacaanislami #bukuagama #bukusunnah #bukubestseller #bukubacaan #bacaanislam #muslimahhijrah #belajarhijrah #hijrahlovers #semangathijrah #pejuanghijrah #temanhijrah #beranihijrah #remajahijrah #hijrahsantun #ensiklopedisahabatmfz #ensiklopedisahabat #mafazabookstore #pusatbacaanmuslim #mafaza #mafazamedia #laskarmafaza
- Ibadah itu gak sama kaya duren, jangan musiman gitu taatnya. . Saya paham istiqomah itu berat, tapi carilah sesuatu yg bisa buat beban berat jadi ringan. . Seperti kumpul sama orang-orang yang bisa bantu kamu untuk tetap istiqomah, sering2 ke kajian ilmu, dan usahakan hindari maksiat sekecil apapun karena itu yang buat jadi malas beribadah. . . 
@ruangdtk 
#temanhijrah #hijrah #hijrahquote 
#kalamberhijrah #akhlakrasulullah #akhwatberhijrah_ #ukhtyberdakwah 
#salamukhuwah
.
Jangan kaget dan heran bila ada orang yang mengaku Muslim tetapi berani mencela dan mengkafirkan Abu Bakar dan Umar; mencaci maki istri Nabi tercinta Aisyah dan Hafshah; menganggap al-Qur-an yang ada sekarang tidak lengkap isinya: menghalalkan nikah mut’ah (kawin kontrak); menyembah imam-imam di makam-makam tempat mereka terkubur!
.
Ini adalah realitas yang kita temukan pada kelompok Syiah, sekte yang mengaku bagian dari Islam tetapi berprinsip ajaran yang menyimpang dari prinsip islami yang dianut mayoritas mukmin.
.
Buku ini mengajak kita merenungkan dengan hati yang bersih, dan menimbang dengan akal yang sehat dan cerdas bobot ajaran Syiah tersebut dalam neraca kebenaran.
.
Ada 28 renungan terkait doktrin-doktrin ajaran Syiah yang disajikan secara argumentatif-persuasif. Dengan bahasa yang dialogis dari hati ke hati penulis mengkritisi dan mementahkan doktrin-doktrin Syiah yang sangat bertentangan dengan ayat-ayat al-Qur-an, hadits-hadits Nabi, sejarah Islam yang benar, dan logika yang lurus, bahkan dengan kitab-kitab literatur mereka sendiri.
.
Semoga Anda dapat berpikir kritis, menggunakan logika akal sehat dalam merenungkan pemaparan penulis, agar bisa mengikuti suara nurani sehingga menyadari kekeliruan diri dan segera kembali ke jalan yang benar.
.
.
📕Dari Hati Ke Hati
Rp. 30.000-225gr
.
.
Info dan Order
📲IG @mafaza_media
📲WA 0821.1804.2904 (Ikhwan)
📲WA 0812.9077.8838 (Akhwat)
.
.
.
#bukuislam #bukuislami #bukuislammurah #bukumuslim #bukumuslimah #bacaanmuslim #bacaanislami #bukuagama #bukusunnah #bukubestseller #bukubacaan #bacaanislam #muslimahhijrah #belajarhijrah #hijrahlovers #semangathijrah #pejuanghijrah #temanhijrah #beranihijrah #remajahijrah #hijrahsantun #hijrahku #yukhijrah #darihatikehatimfz #darihatikehati #mafazabookstore #pusatbacaanmuslim #mafaza #mafazamedia #laskarmafaza
Bismillah

Dalam dirimu
Jangan sekali kali mencari kepopuleran dari manusia.  Pujian manusia 
terkadang merusak hati.
Terkadang  menimbulkan keriyaan di hati.

Hindari segala jalur yg akan menjerumuskan pada keriya'an.

Orang tak mengetahui
Orang tak mengenali dalam berbuat kebaikan.
Maka terpatrilah keikhlasan di hati.
Karna Allah azza wa jalla
InsyaAllah

#pemudahijrah #motivasihijrah #motivasihidup #motifasi #motifasijakarta #tauhid #dakwahtauhid #indonesiatauhid #taubat #taubatnasuha #pemudahijrah #hijrahfest2018 #hijrahlillahitaala #yukhijrah #temanhijrah #pejuangsubuh #semangathijrah #muslimahs #muslimahwedding #muslimahberhijrah #gaunmuslimah #sahabatsurga #sahabathijrah #indonesiamengaji
Amiin ya Allah. . . .
sudah yang jomblo segera tidur aja😄
sekaliyan pasang alarem nya, semoga tar bisa melaksanakan sholat tahajjud amiin🙏
.
.
.
Semoga bermanfaat. .
silahkan komen positif and tag 3 temanmu ingatkan kebaikan
▪▪▪
Dukung kami ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share jika postingan ini bermanfaat 👦👧
▪▪▪
.
. .
Follow @cewek_santun 
________________

#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #cewek_santun #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
Pahamilah, saat kamu salah. Teman yang sebenarnya akan memperbaiki kesalahanmu. Mungkin akan menasihatimu, sedikit memarahimu. Semua demi kebaikanmu. Beruntunglah orang-orang yg masih memiliki teman semacam ini. 
________________________________
.
.
Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
#HijrahSantun #teman #boycandra #kutipan #novel #musikalisasipuisi #videoviral #vidgram #egasfm #temanlama #temanhidup #temenseperjuangan #temanhijrah #sahabat #sahabatku #sahabatsejati #sahabatselamanya #persahabatan #sahabatnoah #sahabathijrah #sahabatsurga #sahabatmuslimah #nasihat #nasehat #nasehatislam #nasehatdiri #marah #emosijiwaku
.
.
Repost By : @egasfm
Ingatlah saat memilih teman...
Karena dia adalah cerminan dirimu...
🌷🌷🌷🌷
#temanhijrah #memilihyangterbaik #bertemankarenaallah #
Sayaahhhh🙋🙋🙋 .
.
.
Kalian ada dimana??
.
.
Pict @berusahabaik 
Tag pasangan halalmu 
Tag sahabatmu ...
Follow @adam_hanie
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa follow,like dan share
Jika postingan ini bermanfaat 🤗
------------------------------------------------
#aagym #hannanattaki #temanhijrah #dakwah #sahabatsurga #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #adam_hanie #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
Sakit itu ketika hati dan raga mu tak sejalan, tak selaras..
.

Hatimu menginginkan takwa tapi ragamu masih sibuk dengan urusan dunia.
.

Hatimu menginginkan takwa, tapi ragamu enggan dan berat melakukan ibadah.
.

Hatimu menginginkan takwa, tapi ragamu masih sibuk bermaksiat dan lalai dari mengabdi kepadaNya.
.

Ayo, katanya udah niat hijrah, So, saatnya buktikan dengan ragamu! 😊😉
. 📝🎨 @generasicahaya_

Follow @ustadhananattaki_fans 
#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat #tolabulilmi
Jangan mati2an mengejar sesuatu yang takbisa dibawak mati 💖 #sahabatsurga #temanhijrah #istiqomahbersamamu
Teruntuk Hati .. yg kuat ya hati.. .
.
Semoga bermanfaat. .
silahkan komen positif and tag 3 temanmu ingatkan kebaikan
▪▪▪
Dukung kami ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share jika postingan ini bermanfaat 👦👧
▪▪▪
.
. .
Follow @cewek_santun 
________________

#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #cewek_santun #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
Senjaku begitu indah begitu juga dengan tempat ini, selalu rindu bisa berkumpul lagi dengan teman-teman di sini 😊
.
#masyaallahtabarakallah #alhamdulillah #langitsenja #mesjidistiqlal #indah #rindu #temanhijrah #penikmatsenja #bahagiaitusederhana #thanksgod #love

Loading