Browse Instagram content with Pikram.com

#tmii

Posts tagged as #tmii on Instagram

280,167 Posts

Selasa, 19 Februari 2019
Teman² Paud Daarussa'adah mengikuti kegiatan Manasik Haji yg di adakan di Taman Mini Indonesia Indah.
Setelah Manasik Haji, teman² jg bisa masuk untuk menonton di Teater Keong Mas
•
•
•
#manasikhaji 
#paud 
#children 
#love 
#tamanminiindonesiaindah 
#tmii 
#keongmas
The Rising of Warrior Woman "Children's Presentation" #Grade1#gedungpewayangan#TMII#16.02.2019
#skyworld ##TMII #fieldtrip
My Dad is my Trully Hero 👨‍👦
.
.
.
#famdayout #tmii #museumreptil #dadandson #batman .
.
Love 💕
Ada yg belum pernah ke #aquariumairtawar #tmii jg ga? *toss* ah
Belum lama diceritain @junowakira ada tempat ikan ini di tmii. "Uwe Baru tau" wkwk
Ternyata lumayan bagus juga tempatnya 👍
Dadakan ke #aquariumairtawar #tmii diprakarsai oleh papi @junowakira 
Karena aira lg seneng2nya sama "WFish" -ikan jadi diajak mainnya kesini
.
.
#liburananak
Hai Sobat Budaya, 
Jangan lupa buat datang hari sabtu  ini ya. . .gratis dan terbuka untuk umum. . Mari bergabung juga buat yang belum bisa menari atau tertarik dengan tari klasik. .

Mari bersama melestarikan budaya. .
@suryakiranaofficial

#tari #tariyogya #tarijawa #sanggartari #sanggar #eventjakarta #eventjkt #menari #latihan #kebaya #blangkon #tmii #senitari #seni #tamanminiindonesiaindah #wonderfullindonesia #suryakirana #batik #nari #weekend #jogjaseni
Di Anjungan Bali bersama Eyang Uti 👵
Saat Kawai pentas 
Sabirru in Action 🤸‍♀️
📸 @adinvgroho 
#sabirru
#TMII
#anjunganbali
Aira Ke Aquarium Air Tawar #tmii seperti menggoreng tahu bulat aka dadakan 
#liburananak #aquariumairtawar
The Sunkish Famz #tmii #outingclass #dillanTo9month #azkaTo6years
Repost @suryakiranaofficial:
.
Hai Sobat Budaya, 
Jangan lupa buat datang hari sabtu  ini ya. . .gratis dan terbuka untuk umum. . Mari bergabung juga buat yang belum bisa menari atau tertarik dengan tari klasik. .

Mari bersama melestarikan budaya. .

#tari #tariyogya #tarijawa #sanggartari #sanggar #eventjakarta #eventjkt #menari #latihan #kebaya #blangkon #tmii #senitari #seni #wonderfullindonesia #suryakirana #batik #nari #weekend
Selamat Datang di Anjungan Papua | Disini kita bisa belajar dan mengenal budaya papua lebih dekat lagi, dan kita akan merasakan kalau kita benar benar sedang berada langsung di pulau papua, sejarah dan budaya akan membawa kita kesana. | #uptbanjunganpapua #tamanminiindonesiaindah #tmii
Hai Sobat Budaya, 
Jangan lupa buat datang hari sabtu  ini ya. . .gratis dan terbuka untuk umum. . Mari bergabung juga buat yang belum bisa menari atau tertarik dengan tari klasik. .

Mari bersama melestarikan budaya. .

#tari #tariyogya #tarijawa #sanggartari #sanggar #eventjakarta #eventjkt #menari #latihan #kebaya #blangkon #tmii #senitari #seni #wonderfullindonesia #suryakirana #batik #nari #weekend
Jangan jalan sendirian, asli gaenak!
•
•
•
#fff #lfl #likeforlike #likeforlikes #like4like #likelike #likes #tmii #istanaanakanak #orange #brown
They learn and explore new things ..😍 #somuchfun
#ukelnfriends
#eduwisata
#exploremuseum 
#tmii
Momen bikin iri tapi berdampak motivasi positif di instagram itu saat lihat teman pajang profesi mantap, pajang saat dia liburan, pajang saat dia menikah, pajang saat dia menguasai sesuatu yg orang lain ga bisa, dan pajang kekayaan yg penuh keberkahan. Namun, foto yg udah lamaaaaa gua pengen banget pajang itu ya momen ini. 'Saat tiba waktunya gantian lo yg jajanin orang tua' terima kasih atas rezeki yg berkah ini Ya Allah. Panjang umur dan sehat selalu ya pak, kami sangat butuh bimbinganmu. #holiday #tmii
Field Trip ke Museum transportasi & Workshop mainan kardus.
.
.
Ini acara sekolah abang, 39 anak, awalnya pesimis memandu 39 anak anak ini untuk bikin KERETA akankah heboh panggil sana sini? 😋, atau ada yg putus asa dan ga selesai? .
.
Alhamdulillah ternyata ga seperti yang dibayangkan, anak anak ternyata excited ga beranjak dari tempatnya sampe bebikinan selesai, awalnya banyak ngeluh... , dari mulai ngelipet, ngelem yg lepas mulu....hahahhaaa, tapi begitu mereka dah liat bentuk awal dari mainan yg mereka buat dan tau cara ngelemnya mereka makin penasaran pengen cepet jadi, "seru ternyata" kata mereka... Alhamdulillah , bahkan ada yg nambah jadi bikin lagi 1 😂
.
.
Daaaannn semuanya selesai tepat waktu 👏👏👏👏 .
.
Thanks kiddos, semoga jadi pengalaman tersendiri yahhh... ☺
.
.
#mainankardus #filedtrip #museumtransportasi #tmii #workshopmainankardus #keretakardus #alattransportasi #kreasikardus #kreasianak #mainananak
Moment ini akan slalu ku rindu dengan kalian sahabat 😘.
#friendzone #ngapak #lampung #medan #tmii #jakartatimur #ciracas #cipayung #bahorok #terascipayung #🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😃😃😃😃😃😃😃😃💋💋💋💋😃😃😃😃😃😃😃🙂🙂🙂🙂🙂👀👀👀👀👀👀👀👀👀😀😀😀😀😍😍😍😍😍
Manasik Haji Cilik PAUD Edelweis😘
.
Jd anak soleha ya cantik .. kelak bisa bawa mama sama ayah kerumah Allah SWT . Amin
.
#manasikhajicilik#anakcantik#solehanyamama#TMII#
#latepost wedding eka & fikri
Selamat ya semoga menjadi keluarga yang #samawa dik

#tmii #wedding
Xuanfengjiao 旋风脚 .
.
📷 : @wiibisana 
#wushu #gentasuci #performance #tmii
Proses Pembuatan Topeng Ondel Ondel Fiberglass. 
Full Video: https://youtu.be/4Nhm88LiH0M

#ozzaichasouvenir
#ondelondelkramatjati
WORKSHOP: Jln. Dato Tonggara 1, Rt10 Rw011 - No.69, kel. Kramat Jati - kec. Kramat Jati, Jakarta Timur.
‌
INFO ORDER & RESELLER:
WhatsApp: (wa/SMS/tlp 089637776766)

#ondelondel #ondelondelbetawi #ondelondeljakarta #ondelondelmini #ondelondelbotol  #ondelondelshuttlecock  #ondelondelfiberglass #ondelondelmasihade #ondelondelkreasi #miniaturondelondel
#ondelondelpin #ondel2 
#ondelondelmonas
#ondelondelanimasi
#budayabetawi

#botolbekas #souvenir #betawi #jakarta #setubabakan #monas #kotatua #tmii #ragunan #condet #kramatjati #indonesia
•••
Foto ini adalah kenangan terakhir teman, sahabat dan saudara kami. Setahun yang lalu Beliau dipanggil Tuhan. Selama bekerja alm. Mr Edi ini enggak pernah ijin ataupun bolos kerja. Kalau orang Jawa bilang "SREGEP" kerjanya.

Yang paling diingat dari Beliau adalah celotehnya yang spontan dan lucu. Saat kami kumpul kumpul apa saja yang Beliau ucapkan pasti mengudang tawa. Setiap pengalaman dia ceritakan pada temen temennya. Salah satunya saat Beliau tugas ikut tugas di Taman Mini Indonesia Indah.

Terima kasih Mr Edi buat kebersamaan dan dedikasimu selama ini..
.
#dolphinfireworks 
#teamwork 
#kerjatim 
#kebersamaan 
#persaudaraan 
#jakarta 
#tmii 
#kembangapi 
#huttmii 
#belakanglayar 
#fireworkshow
Di tap 2x ♥️dulu 
NEW BALANCE MODE DE VIE MENS MS574PCB

BLACK NAVY WHITE

100 %ORIGINAL, 100%BNIB
MADE IN VIETNAM 
BAHAN 
UPPER  MESH 54%+ SINTETIS 46%
SOL  KARET 100%

Ukuran

40,5❌
41,5
41,5❌
42 ❌
42❌
42
43
43
43
44❌
44❌
HARGA NORMAL 1.099.000
Obral  550.000 neettt

ADIDAS : @adidascucigudang2
All brand  @waluyosportsurabaya

ORDER CEPAT
✔️VIA Whatsapp 085646540202
✔️Datang langsung ke lapak di Mojo 1 no 5 Surabaya
.
BISA PASANG DI ✔️VIA TOKOPEDIA
✔️VIA SHOPEE
✔️VIA BUKA LAPAK

#kulinersurabaya #sepatu#tascewe #jilbabmurah#persib #borobudur #bromo #tmii #persija#arema
#persebayasurabaya #boneksurabaya #kulinerjakarta #kulinerbandung #sepatukuliah #stesia #unairsurabaya #unesa #upn #ITATS
Bawaannya laper kalo liat foto ini tapi sayang ga bisa dimakan. Nasi tumpeng view
.
Jangan lupa makan malam guys
.
.
.
🚁 : Museum Purna Bakti Pertiwi
.
.
.
.
.
#museum #museumpurnabaktipertiwi #TMII  #jktinfo #jakartadrone #jakartadrones #jakartadronesquad  #drone #drones #dronepilot #dronepilotindonesia #droneoftheday #dronephotography #dronegram #dronestagram #aerialphotography #explorejakarta
#3A
#bmfair2019 
#TMII
#red
#bmfair2019 
#3A
#TMII
#red
#bmfair2019
#TMII
#red #crown
Fieldtrip SDIT Dinamika Umat😍

#SDITDinamikaUmat
#anaksholehah
#hijab
#bogor
#TMII
Pesona Indonesia ☺️
#tmii
EFT kakak Raffa ke TMII

#raffadzakizaydan #tkitiqro #tkitiqrobekasi #tmii
😊😊😊 #jalanjalanseru 
#tmii
Kenangan dengan kalian...
dengan kegokilan kalian...
dengan keanehan kalian
@fera_ardhiana @kikokfloor 🤗😘😂😂😂 #memory #kenangan #history #kawan #sobat #trip #gokil #kotatua #snowbay #tmii #kangenkalian
kapan temuin model bus tua lagi di jakarta.
#bustingkattua #vintage #musiumtransportasi #tmii
Lagi mau dan lagi di #tmii #tamanminiindonesiaindah
@baksoliam.id 
@baksoliam.semarang 
@baksoliam.magelang

Homemade Frozen Food n Bento
💯Homemade
❌MSG
❌Pengawet
☑ Halal

Praktiss banget tinggal goreng 2 menit .
Produk kami sudah masuk di berbagai cafe,Hotel, Resto ,Wedding Katering dll, tidak perlu diragukan lagi ya Kualitasnya 👌👌 Menerima pesanan dalam dan luar Kota 
Pemesanan Online Hub:
1. 🏣SALATIGA
Jl.Fatmawati 204
📷 @baksoliam.id
💻 www.tokopedia.com/baksoliam
📲085729025999

2. 🏣SEMARANG 
Kharisma Segar Parfum Pungkuran no 408 📷 @baksoliam.semarang
📲 087832200073

3.🏣MAGELANG
Kharisma Seafood Jl.Diponegoro no 10 (Depan Hotel Pringgading)
📷 @baksoliam.magelang
📲 089664093443

#jajanandibandung #makananbandung #bandungfood #bandung #kulinerbandung #baksoliam #bazaarbandung #bandungfood #foodbandung #frozenfoodbandung #kekianbandung #baksobandung #parisvanjava #makananbekubandung #makananenakbandung #upnormal #jualbaksobandung #monas #tugu #foodhunter #tmii  #wisatabandung #elingbening #oleholehbandung #oleholeh #siomaybandung #bandungan #kopeng #salibputih
@baksoliam.id 
@baksoliam.semarang 
@baksoliam.magelang

Homemade Frozen Food n Bento
💯Homemade
❌MSG
❌Pengawet
☑ Halal

Praktiss banget tinggal goreng 2 menit .
Produk kami sudah masuk di berbagai cafe,Hotel, Resto ,Wedding Katering dll, tidak perlu diragukan lagi ya Kualitasnya 👌👌 Menerima pesanan dalam dan luar Kota 
Pemesanan Online Hub:
1. 🏣SALATIGA
Jl.Fatmawati 204
📷 @baksoliam.id
💻 www.tokopedia.com/baksoliam
📲085729025999

2. 🏣SEMARANG 
Kharisma Segar Parfum Pungkuran no 408 📷 @baksoliam.semarang
📲 087832200073

3.🏣MAGELANG
Kharisma Seafood Jl.Diponegoro no 10 (Depan Hotel Pringgading)
📷 @baksoliam.magelang
📲 089664093443

#jajanandibandung #makananbandung #bandungfood #bandung #kulinerbandung #baksoliam #bazaarbandung #bandungfood #foodbandung #frozenfoodbandung #kekianbandung #baksobandung #parisvanjava #makananbekubandung #makananenakbandung #upnormal #jualbaksobandung #monas #tugu #foodhunter #tmii  #wisatabandung #elingbening #oleholehbandung #oleholeh #siomaybandung #bandungan #kopeng #salibputih
@sahabatanakyatim merupakan organisasi yang sayang dan cinta dengan anak yatim.

Kali ini @sahabatanakyatim
Mengadakan acara "Goes to TMII bersama anak yatim" yang tentu saja akan memberikan edukasi dan pengetahuan kepada anak yatim.

Bagi yang ingin membantu donasi, langsung saja hubungi nomor kontak yang tercantum atau bisa langsung DM saya

Ayo berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan
"Sedekah tidak harus kaya, tapi jika ingin kaya harus bersedekah"

#sahabatanakyatim #anakyatim #donasi #butuhbantuan #tmii #sedekah #pahala #sayanganakyatim #cintaanakyatim #peduli #tamanminiindonesiaindah
11 12 nih sama eza gionino 😎😆
#shootingsinetron #tmii
Favorite baru di warjep28... Sudah pasti takoyaki,penggemarnya gak tua gak muda, suka semua... Udah coba? Bisa order via gofood kalau males jalan... Mendung nih.. 😉

#warjep28 #warungjepang28 #kramatjati #takoyaki #takoyakiballs #takoyakihalal #takoyakienak #takoyakienakmurah #takoyaki🐙 #takoyakilover #takoyakijakarta #takoyakikramatjati #condet #cililitan #pasarrebo #cijantung #tmii #sekitar #jakartatimur #jakartafood #jakartahotspot #gagaldiet #dietmulaibesok #cemilan #japanese #japanesestreetfood #makanenak
Para sesepun 😍
Mami nenden @rnenden89 dan mami ana @srikandi_kuning minggu kemarin nih di kemang
.
#scoowatt #piknik #ladiesscooter #scooterwanitatangguh #scooterladies #vespa #vespagram #tamasya #vespaindonesia #tmii #latepost
pengajian dan sosialisasi di kelurahan pondok ranggon .
Sukses selalu untk ibu Dwi Astuti Wulandari 🙏😊
##########
Dwi Astuti Wulandari for 2019DPRRi jakarta timur nomor 1 Demokrat 
@dwiastutifans @dwiastuti_w 
#nomorsatu #demokrat #Dprri #2019 #dwiastuti  #jakartatimur  #jakarta #cakung #condetbaru #cipayung #cipinang #bambuapus #pasarrebo #pulogadung #pisangantimur #jatinegara #setu #cijantung #rawaterate #ujungmenteng #lubangbuaya 
#cilangkap #TMII #ciracas #durensawit #kramatjati #matraman #pondokbambu #rawamangun #pondokranggon
My beloved

#love #myboy #littleangel #tamanlegenda #tmii #fotolama
#Repost cerita kak aku wee, cek ya disini @ulfashe96
.
. [ Aku + Kamu = Kita ]

Aku tak pernah berpikir tentang akhir cerita cinta ini sebelumnya. Kamu pun sebenarnya telah pergi entah kemana, tapi itulah indahnya taqdir Allah. Kita disatukan tanpa terduga.
.
.
Aku menerimamu dengan sepenuh cinta. Kamu menerimaku dengan senyum bahagia. Dan kita akan menjaga ikatan suci ini kekal hingga ke syurga.
.
.
Aku memang pernah menulis deretan kriteria tentang calon imamku. Kamu pun bersikap sama mengenai hal itu, tapi itu hanya rencana manusia, Allah yang dapat berkehendak atas kuasaNya. Kita dinikahkan atas dasar taat bukan tentang dunia.
.
.
*note : Al-Qur'an solusi terbaik segala urusan .
.
#ceritaulfashe #nikahmuda
#janganlupangaji #janganlupanikah 😁
.
📸 andalan kami : @fadhlanaccount

#amfashe #nikahasik #nikahmuda #taattapiasik #tmii #latepost
Jangan lah kalian mengumbar aib orang lain yang jika aib itu ada pada kalian ,juga tidak suka bila aib itu di ketahui orang lain 👌🚢 📷 by @satriyo_fals ❤
#ffl #tmii #holiday #likeforlikes #followforfollowme #museumkeprajuritantmii
#bocahlanangku😎😎 #musiumtransportasi #tmii
#keretagantung#tmii
MUSEUM GRAHA WIDYA PATRA

Museum Minyak dan Gas Bumi “Graha Widya Patra” (Gawitra) terletak di bagian timur Taman Mini Indonesia Indah berdekatan dengan Taman Burung dan Museum Listrik dan Energi Baru. Pembangunan Museum Migas menandai peringatan 100 tahun industri minyak dan gas bumi Indonesia, merupakan sumbangan masyarakat perminyakan Indonesia demi melestarikan dan mewariskan nilai-nilai juang kepada generasi penerus untuk peningkatan ilmu dan teknologi.

Gedung utama berbentuk anjungan lepas pantai dengan dua bangunan pendukung berbentuk gilig menyerupai tangki minyak, disebut Anjungan Eksplorasi dan Anjungan Pengolahan. Ruang pamer terdapat di gedung utama dan di anjungan eksplorasi. Pameran di gedung utama mengenai sejarah industri perminyakan. Di ruang ini terdapat Teater Minyak yang memutar film pendek dan multislide mengenai asal-mula serta hasil pengolahan minyak dan gas bumi di Indonesia. Selain itu terdapat ruang untuk pameran berbagai benda dan bahan mengenai minyak dan gas bumi yang ada di sekitar kita.

Anjungan eksplorasi mengetengahkan eksplorasi minyak dan gas bumi, termasuk peragaan sejarah terjadinya cekungan minyak dan gas bumi serta penerapan teknologi pada masa yang lalu, sekarang, dan yang akan datang. Di luar gedung dipamerkan peralatan pengeboran minyak dan peragaan benda-benda eksplorasi berupa menara bor tahun 1930-an, berbagai pompa angguk, sebuah truk logging tua, pompa bensin engkol, dan sebuah kilang minyak tua.

Jangan lupa ya kawan klik Like ♥️ Share 💫 Comment 💬 Repost 🔃 and...
Follow 👉 @museum_lovers 
Follow 👉 @museum_lovers 
Follow 👉 @museum_lovers

Karena Like, Share, Comment, Repost, and Follow itu gratis dengan itu kamu support akun ini terus untuk posting setiap hari
----------------
Tag Sahabat Museum @museum_lovers.
---------------
#museum_lovers#museumeducation#museum#ayokemuseum#lestarikanmuseum#marikemuseum#selaludihatimuseum#museumlovers#hits#hitsmuseum#sahabatmuseum#tmii#museumgrahawidyapatra#jakarta#jamanhits
dorong.. terus ntong 😆 #herkulesnyamamak#bocahlanangku😎😎 #musiumtransportasi #tmii #keretatua
Kesenian Ondel-Ondel.
Minggu, 24 Februari 2019, pukul 14.30 WIB
di Area Tugu Api Pancasila TMII.
.
.
catat tanggalnya yaaa guys!.
jangan lupa follow @tamanmini.indonesia ,like dan share :D.
.
.
#kesenian #ondelondel #betawi  #orkesmelayu #budaya #jakarta #dki #indonesiabanget #tamanminiindonesiaindah #tmii #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #info #liburan #liburanseru #liburanasik #themepark #edupark #tamanwisata #wisata #wisataalam #nature #alam #edutainment #education #ekowisata #ticket #eticketing
Outing class
#dunia air tawar
#dunia serangga
#musium transportasi
#TMII
@baksoliam.id 
@baksoliam.semarang 
@baksoliam.magelang

Homemade Frozen Food n Bento
💯Homemade
❌MSG
❌Pengawet
☑ Halal

Praktiss banget tinggal goreng 2 menit .
Produk kami sudah masuk di berbagai cafe,Hotel, Resto ,Wedding Katering dll, tidak perlu diragukan lagi ya Kualitasnya 👌👌 Menerima pesanan dalam dan luar Kota 
Pemesanan Online Hub:
1. 🏣SALATIGA
Jl.Fatmawati 204
📷 @baksoliam.id
💻 www.tokopedia.com/baksoliam
📲085729025999

2. 🏣SEMARANG 
Kharisma Segar Parfum Pungkuran no 408 📷 @baksoliam.semarang
📲 087832200073

3.🏣MAGELANG
Kharisma Seafood Jl.Diponegoro no 10 (Depan Hotel Pringgading)
📷 @baksoliam.magelang
📲 089664093443

#jajanandibandung #makananbandung #bandungfood #bandung #kulinerbandung #baksoliam #bazaarbandung #bandungfood #foodbandung #frozenfoodbandung #kekianbandung #baksobandung #parisvanjava #makananbekubandung #makananenakbandung #upnormal #jualbaksobandung #monas #tugu #foodhunter #tmii  #wisatabandung #elingbening #oleholehbandung #oleholeh #siomaybandung #bandungan #kopeng #salibputih
Field Trip.
.
.
.
.#tmii #tamanlegendakeongmas
Bucan 4 a sega#tmii
#sahabatterlaknad #Vlentarius #TMII #Dbbwst♡♡
Woy siapa yang naro tembok disini nihh🤣🤣 📸 : @arrdelia 
#tmii #museumpenerangan #instagram #instagramers #instagood #instalike #instastory
Akhirnya bisa foto di depan gedung nikahan waktu dulu nikah (2010) bareng istri dan anak2, loved it! 😘😘😘 #family #kids #love #tmii #jakarta #indonesia #urban #urbanpeople
PayTren itu..
Bukan cuma bicara soal transaksi dan bisnis, tapi juga komunitas positif dan optimis
.
Yang tadinya ga kenal jadi kenal bahkan berasa keluarga
Yang akhirnya berkelurga lewat wasilah PayTren juga ada .
PayTren .. connecting your life

Happy PayTren 
Salam sukses berjama'ah sahabat paytren :) Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin.
Jangan lupa sholawat nya ya...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
.
Wa.085219410458

#jakrtaterkini#infobogor#tugukujang#sempur#depok#margocity#margonda#tangeranginfo#bekasiinfo#tmii#ancol#dufan#kamuharustau#taukahkamu#viralkan#pramukahits#ui#mahasiswa#lokerjakarta#trisakti#polri
#tmii  #gowesbogor #mbladusbikecommunity community..
Fly like a Batman 🦇
.
.
.
.
#batman #museumreptil #tmii #toddler #happytime
Oleh-oleh eksplore ke Dunia Air Tawar di TMII
.
Baru sadar kalau ikan air tawar ga kalah beragamnya sama ikan laut. Ada ikan yg badannya tembus pandang dan punya kaki. Eh ternyata dia salamander. Hehe
Etapi beneran ada juga ikan yang badannya tembus pandang dan buta, mirip kayak ikan laut dalam. Cek aja ke TMII kalau ga percaya.
Ada ikan arapaima yang guedeeeee bangat. Dari atas udah kayak buaya.
Ada belut yang guedee juga ples punya taring di bibir. Ada juga belut yang item poleng-poleng, mirip bet ama ular laut.
Ada kura-kura yang karnivora alias pemakan daging. Ngeri ciyus.
Ada ikan pusing yang sukanya berenang kebalik. 😅
.
Intinya dunia bawah sungai itu ternyata cukup mencengangkan juga. Walaupun kebanyakan spesies uniknya itu berasal dari Sungai Amazon nun di Brazil sono, tapi beberapa ikan asli Indonesia juga lumayan bikin ternganga dan berkata "wooooohhhh...."
.
#freshwaterfish #edutripjakarta #tmii #tmiijakarta #fujifilmxm1 #fujiphotography
Agar dirimu bebas,kau hanya perlu ikhlas melepas,masih banyak seseorang yang pantas kau jadikan prioritas ~kopivasi
.
.
.
#tamanminiindonesiaindah #tmii #jakarta #visitjakarta #jakartahits #jakartalife
Fabiayyi alaa i robbi kuma tukadzdzibaan.. Alhamdulillah... 😊😊
When you wanna have long life, make relationship. When you wanna happy, create your happiness. When you feel empty in your daily, be close with Allah.. everything may held cause Allah.. make sure your heart for reaching Ridho Allah n keep hamasah 😉😇😊😄🌱🌿🌾
#strongmuslimah
#hijabtraveler 
#hamasah 
#muslimah 
#refreshing 
#togetherness 
#friendship
#tmii 
#jakarta 
#istanaanak 
#explorejakarta
Be kind no metter how unkind life was to you yesterday....😊😊
Be gentle no metter how rough life was on you yesterday....😀😀
Thanks a lot brother and sister 😁😁 😉😉😙😙 #kindness #gentleness #struggle #lifeforlife #hamasah #istiqomah #hijaber #traveler #hijabtraveler #rumahkeong #keongmas #theatre #tmii #tmiijakarta #jakarta #explorejakarta 🐾🌾

Loading