Browse Instagram content with Pikram.com

#tmiijakarta

Posts tagged as #tmiijakarta on Instagram

26,050 Posts

Kaka halan2nya ama budeh..🤗❤️😍
#tmiijakarta
GooUwees... With krucil-krucil 🚴💨
See you again mpeng 😘
.
.
.
.
.
#instagram #instaday #instastory #instagood #instalike #instame #instamoment #gowest #tmiijakarta 🍁🍁🍁
Budaya tidak pernah berakhir selalu ada yang baru .selalu ada bentuk kesenian yang baru , gerak tari,  lukisan,  lagu. Budaya adalah kisah tanpa akhir. 📷@melvaagust 
#minangkabau #adatpadang
#rumahgadang
#wisataminang 
#tmii 
#tmiijakarta 
#photographer 
#photography 
#photographyindonesia 
#photohits 
#photokeren 
#photokece 
#photographer 
#tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl 
#tfl 
#tflers
Belajar berani tampil di dpn umum y bang,alhmdulilah juara 3

#TkAsSalam 
#tmiijakarta 
#TkA
Ya iya sii ni gambar pertama Bikin nyebelin tapi ngangenin, gimana atu?
HOHOHO
#snowbaywaterpark #jakarta #jakartatimur #mtsn2kotabandung #31 #kenangan #tmiijakarta #pbl2019 #7f #jakartasore #puspaiptek #like4like #friendshipgoals #studytour
Mommy, brother and me 👩👧
.
.
.
.
#kids #momenttoshare #mommyandkids #likes #followme #tmiijakarta
Bismillaahirrahmaanirrahiim

Merawat hewan adalah tema kelas 2 pada semester 2 ini. Untuk tujuan tersebut, pada hari kamis 21 Februari 2019 para siswa melakukan kegiatan outing class ke Museum Serangga dan Dunia Air Tawar TMII Jakarta

Pada kegiatan outing ini para siswa mendapatkan pengetahuan tentang serangga, kupu-kupu dan ikan. Mereka dapat melihat dan menyentuh hewan secara langsung 
Siswa mengenal berbagai macam serangga, makanannya dan tempat tinggalnya. Juga mengenal berbagai macam ikan dengan pakannya dan habitat ikan tersebut.

Berbagai jenis ikan yang dapat dilihat seperti: pari, piranha,  hiu putih,  gabus, belut listrik dan labi labi.

Ada berbagai ukuran ikan dari yg paling besar sampai yg paling kecil, dari yg ukuran badannya besar sampai yg ukurannya tipis dan kecil.  Juga ada berbagai Jenis ikan yg unik yg dan dapat dilihat angsung oleh siswa sehingga membuat siswa antusias mencatat semua informasi ikan yg ada di dunia air tawar. 
Semua hewan itu adalah ciptaan Allah yg Maha besar. Dengan melihat hewan-hewan tersebut secara langsung para siswa dapat mengerti dan memahami akan kebesaran Allah akan ciptaan-Nya.
---
#outingclass2
#tmiijakarta
#sdisinarcendekia
#sholehcerdasberkarakter
#Repost @ilovetamanmini (@get_repost)
・・・
Hi sobat budaya.!!
.
.
Udah ada rencana mau kemana weekend ini? 
Ke taman mini aja yuk.. Ajak teman dan keluarga kamu untuk rekreasi sambil belajar di @ilovetamanmini 😉
.
.
#tmii #tmiijakarta #tamanmini #tamanminiindonesiaindah #kelilingindonesiadalam1hari #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #jelajahbudaya #jelajahnusantara #budaya #cintabudaya #kenalibudaya
#Repost @ilovetamanmini (@get_repost)
・・・
Hi sobat budaya.!!
.
.
Udah ada rencana mau kemana weekend ini? 
Ke taman mini aja yuk.. Ajak teman dan keluarga kamu untuk rekreasi sambil belajar di @ilovetamanmini 😉
.
.
#tmii #tmiijakarta #tamanmini #tamanminiindonesiaindah #kelilingindonesiadalam1hari #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #jelajahbudaya #jelajahnusantara #budaya #cintabudaya #kenalibudaya
Hi sobat budaya.!!
.
.
Udah ada rencana mau kemana weekend ini? 
Ke taman mini aja yuk.. Ajak teman dan keluarga kamu untuk rekreasi sambil belajar di @ilovetamanmini 😉
.
.
#tmii #tmiijakarta #tamanmini #tamanminiindonesiaindah #kelilingindonesiadalam1hari #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #jelajahbudaya #jelajahnusantara #budaya #cintabudaya #kenalibudaya #rekreasikeluarga #liburanmurah #enjoyjakarta
Udah pinter gaya sekarang mah
#tmiijakarta 
#tamanlegenda
#dinosaurustmii
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #endorsebaby #endorsement #freeendorse #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥.
.
.  #endorsebaby #endorsement #freeendorse #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥.
.
.  #endorsebaby #endorsement #freeendorse #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids #
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #endorsebaby #endorsement #freeendorse #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids #
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #endorsebaby #endorsement #freeendorse #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids #
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids #petualangandinosaurus #endorsebaby #endorsment #freeendorse
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #likefatherlikeson  #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids #fatherandson
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #likefatherlikeson #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids #momnkids
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #likefatherlikeson  #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids #momnkids
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #likematherlikeson  #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids #momnkids
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #likematherlikeson  #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids #momnkids
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #likematherlikeson  #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana #jumatbarokah #happykids
Rashafah Residence
#rumahsyariah #rumahmurah di #ujungaspal #jatimurni #bekasi .
Lokasi #rumahstrategis dan #rumahnyaman .
Dekat dengan #transtudio #cibubur, tol #jatiwarna , #tmiijakarta .
Kemana mana deket, #jakarta #depok #bogor #cileungsi .
Maret harga naik, yuk segera survey lokasinya.
Kalo minat dan ada kemamouan segera amankan bloknya.
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat barokah ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥.
.
.

#likefitherlikeson #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat mubarrak ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥ .
.
.

#likefitherlikeson #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana
Assalamualaikum..😇
Met pagi n happy jumat mubarrak ☺.
.
.
Jangan lupa bahagia ya, tetap semangat n selalu tersenyum 😊.
.
.
♥ Gilby.MJ, 23mos, Boy ♥. #likefitherlikeson #likeforlikes #like4likes #tmiijakarta #tamanlagendatmii #bahagiaitusederhana
Ku ingin kembali ke dunia anak* dimana minta ini itu langsung di turuti 😂😂
( angan*diwaktu mau tidur )😂
#followforfollowme #likeforfollow #likeforlikes #followforlike #tmiijakarta #tmiijakartaindonesia
・・・
Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan. Namun, ada baiknya sebelum terjadi hal-hal diatas harus kamu hindari agar bisnismu sukses
.
Mengapa? karena kesalahan hanya akan membuatmu kehilangan waktu dan kesempatan
.
#jakartaselatan #jakartaterkini #monas #motivasibijak #dufan #ancol #tmiijakarta #bogorhits #istanabogor #islamicquotes #sempurbogor #tugukujangbogor #depoktownsquare #margocity #tangeranginfo #tangeranghits #bekasiinfo #viralkan
Mbul with best friend study tour
#latepost#tmiijakarta#myson#bestfriend😊
#Repost @treni_terkini517 (@get_repost)
・・・
#Repost @treni_terkini517 (@get_repost)
・・・
#Repost @treni_terkini517 (@get_repost)
・・・
PayTren Itu bukan Hanya Bisnis. Tapi Untuk keperluan pribadi juga..😉 ANTARA SADAR ATAU TIDAK... Anda pun pasti  kalau: - Tiap bulan pasti bayar listrik
- Pakai token listrik
- kalau pulsa habis pasti isi pulsa
- Bayar BPJS tiap bulan
- dll

Kemana bayarnya semua tagihan itu?? Anda secara SADAR bayarnya atau belinya Pasti ke ATM Bank/Minimarket sebelah rumah kan... Mungkin alasan Anda bayar disitu
salah satunya
- Dekat rumah
- Dan lebih hemat waktu 
TAPI...
Pernakah anda berfikir... Kenapa minimarket tersebut mau menerima pembayaran tagihan apa saja??? Coba fikir lagi??? Sudah tahu jawabanya belum?? Kalau belum saya kasih tahu RAHASIANYA... TERNYATA... Minimarket tersebut mendapat keuntungan dari PLN, Provider pulsa, agen tiket, Pihak leasing

Sudah tahu kan alasannya... Tapi apakah Minimarket/Bank2 membagikan keuntungan kepada Anda sebagai pelanggan SETIA mereka?? Tidak kan...!!! PADAHAL ... Anda pelanggan SETIAnya lhoo...!!! Anda pun secara TIDAK SADAR mengkayakan mereka... Menurut HEMAT saya...
Dari pada mengkayakan minimarket/bank2, lebih baik mengkayakan diri kita sendiri kan... Alhamdulillah...
Semenjak saya ikut PayTren, nggak seperti itu ceritanya... Iyaa...beneran...!!!
Keuntungan yang di dapat PayTren dari PLN,Agen tiket dll dibagikan lagi ke kita sebagai mitranya

Jadi
Kita bayar tagihan kita pribadi/orang lain dengan PayTren mendapat keuntungan, Keuntungan berupa kemudahan dan juga keuntungan berupa nominal uang

Bukankah lebih HEMAT jika sebagian keuntungan dari tagihan kita dikembalikan lagi ke kita sendiri

Jadi itulah PayTren...
Dari pada mengkayakan minimarket lebih baik mengkayakan diri kita sendiri

Yuuk...CERDAS dan HEMAT dengan PayTren
SEMOGA ANDA SEGERA SADAR... Info ya
Mentor anda :
Wa :0852 1941 0458

#Dimanamanapaytren 
#happypaytren
#paytrenustadyusufmansyur
#paytren517
#Paytrengresik #Repost #Repost #pramukahits #aceh #palembangterkini #lampung#jakartaselatan #jakartaterkini #jakarta_daily #tmiijakarta #ancol #dufan #bogorhits #sempurbogor #istanabogor #depoktownsquare #margocity #tangeranginfo #bekasiinfo
Janganlah membuat orang benci kepada kita
#santriganteng #gown #filmphotography #amanahwali3 #tmiijakarta #lovequotes
Bye TMII. Momen indah dan seru serta capek kelilinginnya. Sampe kringetan😂🤣🤣
.
.
.
Loc📌:Taman Mini Indonesia Indah ▪ Cipayung▪ Jakarta Timur.
.
.
#jakarta #jakarta_daily #dkijakarta #exploreindonesia #explorejakarta #tmii #tmiijakarta #indonesia #wonderfullindonesia #jalan2 #kelilingjakarta #jkt #jakartabanget #indonesian #jakartacityscape #jktinfo #jakartacity
#Repost @treni_terkini517 (@get_repost)
・・・
#Repost @treni_terkini517 (@get_repost)
・・・
PayTren Itu bukan Hanya Bisnis. Tapi Untuk keperluan pribadi juga..😉 ANTARA SADAR ATAU TIDAK... Anda pun pasti  kalau: - Tiap bulan pasti bayar listrik
- Pakai token listrik
- kalau pulsa habis pasti isi pulsa
- Bayar BPJS tiap bulan
- dll

Kemana bayarnya semua tagihan itu?? Anda secara SADAR bayarnya atau belinya Pasti ke ATM Bank/Minimarket sebelah rumah kan... Mungkin alasan Anda bayar disitu
salah satunya
- Dekat rumah
- Dan lebih hemat waktu 
TAPI...
Pernakah anda berfikir... Kenapa minimarket tersebut mau menerima pembayaran tagihan apa saja??? Coba fikir lagi??? Sudah tahu jawabanya belum?? Kalau belum saya kasih tahu RAHASIANYA... TERNYATA... Minimarket tersebut mendapat keuntungan dari PLN, Provider pulsa, agen tiket, Pihak leasing

Sudah tahu kan alasannya... Tapi apakah Minimarket/Bank2 membagikan keuntungan kepada Anda sebagai pelanggan SETIA mereka?? Tidak kan...!!! PADAHAL ... Anda pelanggan SETIAnya lhoo...!!! Anda pun secara TIDAK SADAR mengkayakan mereka... Menurut HEMAT saya...
Dari pada mengkayakan minimarket/bank2, lebih baik mengkayakan diri kita sendiri kan... Alhamdulillah...
Semenjak saya ikut PayTren, nggak seperti itu ceritanya... Iyaa...beneran...!!!
Keuntungan yang di dapat PayTren dari PLN,Agen tiket dll dibagikan lagi ke kita sebagai mitranya

Jadi
Kita bayar tagihan kita pribadi/orang lain dengan PayTren mendapat keuntungan, Keuntungan berupa kemudahan dan juga keuntungan berupa nominal uang

Bukankah lebih HEMAT jika sebagian keuntungan dari tagihan kita dikembalikan lagi ke kita sendiri

Jadi itulah PayTren...
Dari pada mengkayakan minimarket lebih baik mengkayakan diri kita sendiri

Yuuk...CERDAS dan HEMAT dengan PayTren
SEMOGA ANDA SEGERA SADAR... Info ya
Mentor anda :
Wa :0852 1941 0458

#Dimanamanapaytren 
#happypaytren
#paytrenustadyusufmansyur
#paytren517
#Paytrengresik #Repost #Repost #pramukahits #aceh #palembangterkini #lampung#jakartaselatan #jakartaterkini #jakarta_daily #tmiijakarta #ancol #dufan #bogorhits #sempurbogor #istanabogor #depoktownsquare #margocity #tangeranginfo #bekasiinfo
#Repost @treni_terkini517 (@get_repost)
・・・
PayTren Itu bukan Hanya Bisnis. Tapi Untuk keperluan pribadi juga..😉 ANTARA SADAR ATAU TIDAK... Anda pun pasti  kalau: - Tiap bulan pasti bayar listrik
- Pakai token listrik
- kalau pulsa habis pasti isi pulsa
- Bayar BPJS tiap bulan
- dll

Kemana bayarnya semua tagihan itu?? Anda secara SADAR bayarnya atau belinya Pasti ke ATM Bank/Minimarket sebelah rumah kan... Mungkin alasan Anda bayar disitu
salah satunya
- Dekat rumah
- Dan lebih hemat waktu 
TAPI...
Pernakah anda berfikir... Kenapa minimarket tersebut mau menerima pembayaran tagihan apa saja??? Coba fikir lagi??? Sudah tahu jawabanya belum?? Kalau belum saya kasih tahu RAHASIANYA... TERNYATA... Minimarket tersebut mendapat keuntungan dari PLN, Provider pulsa, agen tiket, Pihak leasing

Sudah tahu kan alasannya... Tapi apakah Minimarket/Bank2 membagikan keuntungan kepada Anda sebagai pelanggan SETIA mereka?? Tidak kan...!!! PADAHAL ... Anda pelanggan SETIAnya lhoo...!!! Anda pun secara TIDAK SADAR mengkayakan mereka... Menurut HEMAT saya...
Dari pada mengkayakan minimarket/bank2, lebih baik mengkayakan diri kita sendiri kan... Alhamdulillah...
Semenjak saya ikut PayTren, nggak seperti itu ceritanya... Iyaa...beneran...!!!
Keuntungan yang di dapat PayTren dari PLN,Agen tiket dll dibagikan lagi ke kita sebagai mitranya

Jadi
Kita bayar tagihan kita pribadi/orang lain dengan PayTren mendapat keuntungan, Keuntungan berupa kemudahan dan juga keuntungan berupa nominal uang

Bukankah lebih HEMAT jika sebagian keuntungan dari tagihan kita dikembalikan lagi ke kita sendiri

Jadi itulah PayTren...
Dari pada mengkayakan minimarket lebih baik mengkayakan diri kita sendiri

Yuuk...CERDAS dan HEMAT dengan PayTren
SEMOGA ANDA SEGERA SADAR... Info ya
Mentor anda :
Wa :0852 1941 0458

#Dimanamanapaytren 
#happypaytren
#paytrenustadyusufmansyur
#paytren517
#Paytrengresik #Repost #Repost #pramukahits #aceh #palembangterkini #lampung#jakartaselatan #jakartaterkini #jakarta_daily #tmiijakarta #ancol #dufan #bogorhits #sempurbogor #istanabogor #depoktownsquare #margocity #tangeranginfo #bekasiinfo
#Repost @treni_terkini517 (@get_repost)
・・・
- “Ada dua cara mudah yang menjadi modal sukses bagi setiap orang, yaitu doa dan ibu,”
ㅤ
“Modal sukses itu dimiliki oleh yang bodoh dan yang pintar,  kaya ataupun miskin. Baik dimiliki oleh yang berpengalaman maupun tidak, juga dimiliki oleh mereka yang berpendidikan ataupun yang buta huruf. Doa yang jadi modal pertama,” .
@paytren_pendaftaran45 “Semua orang pasti sukses kalau usaha itu niatnya doa yang tulus dan ikhlas, pasti sukses kok. Kalau gagal, pasti juga akan diganti oleh Allah. Jadi, usaha itu diniatkan baca bismillah. Pulang pasti bawa duit karena usaha itu ibadah dan itu pasti di bayar.” (Ustadz Yusuf Mansur).
ㅤ
Sertakan Allah dalam setiap prosesnya
Terus yakini pertolongan Allah
Doa, Ikhtiar, dan Tawakal
Sabar, jangan pernah mengeluh
Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yg sabar
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
Leader PayTren Pusat
HP/WA : 085219410458
atau klik link yang ada di bio

#Paytren517
#jakartaterkini
#jakmania #jakarta_daily #monas #ancol #dufan #tmiijakarta #bogorhits #bogor #sempurbogor #depoktownsquare #detos #margocity #tangerangselatan #tangeranginfo #tangeranghits #bekasiinfo #bekasiraya #tahukahkamu #viralkan #doapagi #kajianislam
Hi sobat budaya..!
.
.
Tak terasa 44 tahun sudah kiprah TMII dalam melestarikan budaya bangsa. Bulan April nanti TMII akan menyelenggarakan serangkaian acara peringatan HUT ke-44 dg tema "Rumah Budaya Bangsa sebagai Wujud Bhinneka Tunggal Ika".
.
.
Simak terus yaa.  Kita akan  update info2 acaranya 😊
.
.
#tmii #tmiijakarta #tamanmini #tamanminiindonesiaindah #huttmii44 #tmiianniversary #jelajahnusantara #jelajahbudaya #kelilingindonesiadalam1hari #visittmii #pesonaindonesia #wonderfulindonesia 
@ilovetamanmini
#Repost @treni_terkini517 (@get_repost)
・・・
- “Ada dua cara mudah yang menjadi modal sukses bagi setiap orang, yaitu doa dan ibu,”
ㅤ
“Modal sukses itu dimiliki oleh yang bodoh dan yang pintar,  kaya ataupun miskin. Baik dimiliki oleh yang berpengalaman maupun tidak, juga dimiliki oleh mereka yang berpendidikan ataupun yang buta huruf. Doa yang jadi modal pertama,” .
@paytren_pendaftaran45 “Semua orang pasti sukses kalau usaha itu niatnya doa yang tulus dan ikhlas, pasti sukses kok. Kalau gagal, pasti juga akan diganti oleh Allah. Jadi, usaha itu diniatkan baca bismillah. Pulang pasti bawa duit karena usaha itu ibadah dan itu pasti di bayar.” (Ustadz Yusuf Mansur).
ㅤ
Sertakan Allah dalam setiap prosesnya
Terus yakini pertolongan Allah
Doa, Ikhtiar, dan Tawakal
Sabar, jangan pernah mengeluh
Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yg sabar
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
Leader PayTren Pusat
HP/WA : 085219410458
atau klik link yang ada di bio

#Paytren517
#jakartaterkini
#jakmania #jakarta_daily #monas #ancol #dufan #tmiijakarta #bogorhits #bogor #sempurbogor #depoktownsquare #detos #margocity #tangerangselatan #tangeranginfo #tangeranghits #bekasiinfo #bekasiraya #tahukahkamu #viralkan #doapagi #kajianislam
- “Ada dua cara mudah yang menjadi modal sukses bagi setiap orang, yaitu doa dan ibu,”
ㅤ
“Modal sukses itu dimiliki oleh yang bodoh dan yang pintar,  kaya ataupun miskin. Baik dimiliki oleh yang berpengalaman maupun tidak, juga dimiliki oleh mereka yang berpendidikan ataupun yang buta huruf. Doa yang jadi modal pertama,” .
@paytren_pendaftaran45 “Semua orang pasti sukses kalau usaha itu niatnya doa yang tulus dan ikhlas, pasti sukses kok. Kalau gagal, pasti juga akan diganti oleh Allah. Jadi, usaha itu diniatkan baca bismillah. Pulang pasti bawa duit karena usaha itu ibadah dan itu pasti di bayar.” (Ustadz Yusuf Mansur).
ㅤ
Sertakan Allah dalam setiap prosesnya
Terus yakini pertolongan Allah
Doa, Ikhtiar, dan Tawakal
Sabar, jangan pernah mengeluh
Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yg sabar
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
Leader PayTren Pusat
HP/WA : 085219410458
atau klik link yang ada di bio

#Paytren517
#jakartaterkini
#jakmania #jakarta_daily #monas #ancol #dufan #tmiijakarta #bogorhits #bogor #sempurbogor #depoktownsquare #detos #margocity #tangerangselatan #tangeranginfo #tangeranghits #bekasiinfo #bekasiraya #tahukahkamu #viralkan #doapagi #kajianislam
Hi sobat budaya..!
.
.
Tak terasa 44 tahun sudah kiprah TMII dalam melestarikan budaya bangsa. Bulan April nanti TMII akan menyelenggarakan serangkaian acara peringatan HUT ke-44 dg tema "Rumah Budaya Bangsa sebagai Wujud Bhinneka Tunggal Ika".
.
.
Simak terus yaa.  Kita akan  update info2 acaranya 😊
.
.
#tmii #tmiijakarta #tamanmini #tamanminiindonesiaindah #huttmii44 #tmiianniversary #jelajahnusantara #jelajahbudaya #kelilingindonesiadalam1hari #visittmii #pesonaindonesia #wonderfulindonesia 
@ilovetamanmini
Harga : 2.500.000 / Night
Lokasi : Santoso Cipanas
=============================
Spesifikasi :
Kolam Renang Privat
3 Kamar Tidur 
2 Kamar Mandi
2 Lantai
Water heater 
Sound System
Ruang Tamu 
Meja Makan
Tv 
Peralatan Dapur lengkap
Kulkas, Magicom, Dispenser 
Udara Sejuk
Alat BBQ 
Kapasitas Max 50 Orang

Wisata terdekat di sekitar Villa :
▪️Taman Bunga Nusantara
▪️Kebun Raya Cibodas
▪️Little Vinece
▪️30 Menit Dari Kebun Teh
▪️Nicoles Kitchen
▪️Roofpark Raja FO

Menyediakan pula Jasa Catering, Alat Karaoke & Jasa Sewa Kasur.

Layanan Informasi dan Reservasi :
Admin 1
Phone : 085294354949
Whatsapp : 085294354949
============================
Admin 2
Phone : 087708600007
Whastapp : 087708600007
============================
#dufan #ancol #ancolbeach #ancoltamanimpian #ancoljakarta #dufanancol #bunderanhi #bandarasoekarnohatta #tmii #tmiijakarta #blokmsquare #blokm #kalibatacity #kalibatacitysquare #tamananggrek #carrefour #alfamart #indomart #indomaret #hiburan #keluarga #familygathering
#manasik  haji himpaudi#
#@keong mas 
#tmiijakarta
sebuah kenangan yg tak akan terlupakan ...
#kunjunganindustri 
#kotatuajakarta 
#monasjakarta 
#tmiijakarta 
#krakatausteel
Naik pesawat #museum tranportasi.#tmiijakarta
#tmiijakarta #gondola
Gondola @tamanmini.indonesia #tmiijakarta.. See u next vacation Jakarta..
8tahun yg lalu ah waktu begitu cepat berlalu...😎
Itu ladies yg di belakang gak tau pada kemana😀😀
#tmiijakarta 
#memories
#badutsulap The real profesinal Fire on fire .. #anjunganjawatimur #tmiijakarta
Masih saya pantau 😁 , di dalam kolam ada ikan atau cebong 😀😀🐸🐠🐟
📷 by @enisurya24 💞
#tmiijakarta #museumkeprajuritantmii #ffl #likeforlikes #followforfollowme
Dibalik foto ini ada kisah yang menegangkan😕

#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl 
#followersaktif 
#dua 
#tmiijakarta 
#likeforlikes 
#heytayoheytayo 
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl
Indahnya masa sekolah... Indahnya persahabatan...👭👭❤
.
.
#fieldtrip #tmiijakarta
Dari mata jatuh ke hati, dari hati jatuh ke perut, dari perut jatuh keee???? 😂😂
Siapa yang tau,  pasti ngak dapet hadiah 🙏 
#b612video #tmiijakarta #followforfollowme #likeforlikes #likeforfollow
Nak Gadis,,, 😊😊😊❤💞💞💞
.
.
.
.
#kidsgirls #kidsstyle #reogponorogoindonesia #tmiijakarta
Nansarunai😍
#tmiijakarta
Be ready for the final test of Pendet Dance...😍💃🏻
#lovetraditionaldance 
#balilovers 
#javalover 
#pendet 
#fashion 
#kidstalent 
#lovemodeling 
#lovedancing 
#multitalenta 
#tmiijakarta
Disini kami saling kenal, disini kami  mnjdi keluarga dan disini kami mndpatkan pengalaman yg bgtu berharga ❤❤ bangga jdi anak Pramuka 😊👏👏
Kami Indonesia 🇮🇩🇮🇩
PURNA RAIMUNA NASIONAL XI 2017
#rainaspramuka2017 #bupertacibubur 
#toureducation #tmiijakarta
Oleh-oleh eksplore ke Dunia Air Tawar di TMII
.
Baru sadar kalau ikan air tawar ga kalah beragamnya sama ikan laut. Ada ikan yg badannya tembus pandang dan punya kaki. Eh ternyata dia salamander. Hehe
Etapi beneran ada juga ikan yang badannya tembus pandang dan buta, mirip kayak ikan laut dalam. Cek aja ke TMII kalau ga percaya.
Ada ikan arapaima yang guedeeeee bangat. Dari atas udah kayak buaya.
Ada belut yang guedee juga ples punya taring di bibir. Ada juga belut yang item poleng-poleng, mirip bet ama ular laut.
Ada kura-kura yang karnivora alias pemakan daging. Ngeri ciyus.
Ada ikan pusing yang sukanya berenang kebalik. 😅
.
Intinya dunia bawah sungai itu ternyata cukup mencengangkan juga. Walaupun kebanyakan spesies uniknya itu berasal dari Sungai Amazon nun di Brazil sono, tapi beberapa ikan asli Indonesia juga lumayan bikin ternganga dan berkata "wooooohhhh...."
.
#freshwaterfish #edutripjakarta #tmii #tmiijakarta #fujifilmxm1 #fujiphotography
Akan Indah pada waktunyaa 😂
#ujimental
#berjalansantaimenggapaicita 😅
#tmiijakarta
Be kind no metter how unkind life was to you yesterday....😊😊
Be gentle no metter how rough life was on you yesterday....😀😀
Thanks a lot brother and sister 😁😁 😉😉😙😙 #kindness #gentleness #struggle #lifeforlife #hamasah #istiqomah #hijaber #traveler #hijabtraveler #rumahkeong #keongmas #theatre #tmii #tmiijakarta #jakarta #explorejakarta 🐾🌾

Loading