Browse Instagram content with Pikram.com

#tumblrpuisi

Posts tagged as #tumblrpuisi on Instagram

3,544 Posts

Sudahlah Gengs lupakan mantanmu itu.
.
Jangan sampai hanya karena mantan kamu jadi macet buat maju kejenjang pernikahan.
.
Emangnya mau gitu aja?
Maksudnya nungguin mantanmu putus sama pacarnya teros balikan sama kamu?
.
Tapi teh, mantan ku itu baik banget sama aku pokoknya aku gak bisa ngelupain kebaikannya dan akhirnya aku susah mufon dari mantan.
.
.
Udah lupain aja, di luar sana masih banyak orang yang lagi ngantri buat daftar jadi pendamping nya hidup mu.
.
Geus ayeunamah hayu mufon, era atuh ah nanti teh si dia merasa paling WAW padahal mah ter WEW wkwk🤣
.
Lamun urang can bisa mufon ti si dia aduhhh bakal tambah gumasep we meureun :
.
.

TAG SAHABAT MU YG MASIH NGAREPIN MANTAN NYA 🤣👍
.
.
#inddahhwhy 
#dearmantan #penuliskalem #coretanku #coretanhati #wanitabiasa #baperfisabilillah #tausiyahmuslimah #qouteislam #goresanhati #literasidakwah #untaiankata #sajakluka #ungkapanhati #puisiislami #sajakkata #kutipansemangat #paithdaily #tumblrpuisi #rindusendiri #kataberkisah #tereliyequote #sajakberbisik #puisilangit #syaircinta #aruscerita #tinta_kelam_id #ruangrindu #sajakhujan #baitsemusim
Sudahlah Gengs lupakan mantanmu itu.
.
Jangan sampai hanya karena mantan kamu jadi macet buat maju kejenjang pernikahan.
.
Emangnya mau gitu aja?
Maksudnya nungguin mantanmu putus sama pacarnya teros balikan sama kamu?
.
Tapi teh, mantan ku itu baik banget sama aku pokoknya aku gak bisa ngelupain kebaikannya dan akhirnya aku susah mufon dari mantan.
.
Hmmm preeettt
.
.
Udah lupain aja, di luar sana masih banyak orang yang lagi ngantri buat daftar jadi pendamping nya hidup mu.
.
Geus ayeunamah hayu mufon, era atuh ah nanti teh si dia merasa paling WAW padahal mah ter WEW wkwk🤣
.
Lamun urang can bisa mufon ti si dia aduhhh bakal tambah gumasep we meureun :P preeettt
.
Kayak aku dong GAK PUNYA MANTAN 😙 Alhamdulillah... Kerasanya sekarang ga usah susah-susah buat mufon Haha
.
.
.
🖌️ | @inddahh.why X @aisy.why
.
.
.

TAG SAHABAT MU YG MASIH NGAREPIN MANTAN NYA 🤣👍
.
.
#inddahhwhy 
#dearmantan #penuliskalem #coretanku #coretanhati #wanitabiasa #baperfisabilillah #tausiyahmuslimah #qouteislam #goresanhati #literasidakwah #untaiankata #sajakluka #ungkapanhati #puisiislami #sajakkata #kutipansemangat #paithdaily #tumblrpuisi #rindusendiri #kataberkisah #tereliyequote #sajakberbisik #puisilangit #syaircinta #aruscerita #tinta_kelam_id #ruangrindu #sajakhujan #baitsemusim
Tinggal bilang kgn susah amat mz @real__pcy .
.
.
🍓 tag chingu klean yeorobun
🍒 jgn lupa polow laik komen
Ternyata logika itu penting,, mengikuti hati sepenuhnya hanya akan membuat kita terlihat bodoh..
#tumblrpuisi #likeforfollow #paijem #follow #receh
Mungkin engkau diberi dua cawan minuman
Satu cawan kebencian
Agar engkau melupakan diriku
Sedang cawan yang satu berisi anggur kesenangan
Agar engkau rela menerima pinangan orang lain sebagai gantiku .
.
.
Kalau kamu PENGEN posting pake caption yang keren, romantis atau bijaksana, tapi TIDAK BISA BIKIN.
Langsung saja hubungi kami, DIJAMIN kamu akan puas dengan karya bikinan kami.
MUMPUNG ADA PROMO : ORDER 1, GRATIS 1.
.
.
#pabrikcaption 
#jasacaption #jasabikincaption #jasacaptionmurah #jasapuisi #jasabikinpuisi #jasapuisimurah
.
.
MINAT -> add LINE : hhujan
.
.
TARIF
CAPTION : 50K
PUISI : 100K
PESAN PRIBADI : 150K
QUOTE : 50K
SURAT : 300K
JARGON : 300K
MOTTO : 300K
.
.

#captionbisnis #jasatulisan #captionig #jasapuisi #jasacerita #idecaption #katainspirasi #bloggerindonesia #bloggerindo #quotesindonesia #wattpadindonesia #tumblrindo #tumblrindonesia #penulis #penulisindonesia #jatuhcinta #mencintaimu #akucintakamu #jasamenulis #netizen #bandung #tumblrpuisi
Sayap cinta telah memeluk
Dan membawa jiwaku terbang
Aku mencintai Layla
Dan tidak tertarik pada gadis lain
Pandanganku telah tertunduk, dan mata terpejam
Kepada selain Layla
Wahai Layla ulurkanlah tanganmu
Untuk menyambut kasihku
Kalbu penuh asmara
Kuberikan padamu .
.
.
Kalau kamu PENGEN posting pake caption yang keren, romantis atau bijaksana, tapi TIDAK BISA BIKIN.
Langsung saja hubungi kami, DIJAMIN kamu akan puas dengan karya bikinan kami.
MUMPUNG ADA PROMO : ORDER 1, GRATIS 1.
.
.
#pabrikcaption 
#jasacaption #jasabikincaption #jasacaptionmurah #jasapuisi #jasabikinpuisi #jasapuisimurah
.
.
MINAT -> add LINE : hhujan
.
.
TARIF
CAPTION : 50K
PUISI : 100K
PESAN PRIBADI : 150K
QUOTE : 50K
SURAT : 300K
JARGON : 300K
MOTTO : 300K
.
.

#captionbisnis #jasatulisan #captionig #jasapuisi #jasacerita #idecaption #katainspirasi #bloggerindonesia #bloggerindo #quotesindonesia #wattpadindonesia #tumblrindo #tumblrindonesia #penulis #penulisindonesia #jatuhcinta #mencintaimu #akucintakamu #jasamenulis #netizen #bandung #tumblrpuisi

Loading