Browse Instagram content with Pikram.com

#ukhwah

Posts tagged as #ukhwah on Instagram

31,766 Posts

Bukan slalu nk bleh jumpa..😎#ukhwah Ma'had As-syatirie
mmg ada acer..layan bukit jer.. #mpro
#takongcc 
#ukhwah
#timmet 
#guthrie
#latar
#sutama
Astaghfirullahal'azim😥😫
😢😢😢 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati
Bismillah.. #I have a difficult time building meaningful relationships. I think I am the problem but I've never really figured out what I do wrong. Maybe I'm just too afraid to open up, and people sense the walls and don't want to be bothered trying to break through them. That's why I'm here.

#Tell me about the trees you have hugged and the flowers you couldn't bare to pick. Tell me about the parts of yourself that you recognised in them.

#Ukhwah
#Mahabbah
#Instatiable
#Unbreakmyheart
#SpanishGuitar
#Belenggu
#romeomustdie
#MrRomeo:)
#Ikhsaan
#Doa
#Chill
#Peace
#Thanks
#BarakallahFeekum:)
Allaahumma Barik

Me And My Couzzie,Sis Salizah 
#ItsBeenAWhile:) #Duet Singing

#Jangan Pisahkan

By Deddy Dores And Mayangsari (Indonesian Song)Legend
#by Phye Ballerz
#InkeCristieNAmySearch

#FeelTheLyrics

Biar cinta
Terhalang gunung dan samudera
Aku tetap
Memegang janjiku padamu

Biar jurang
Yang terjal ada di depanku
Takkan goyah

Sumpahku kepada dirimu

Kita bagai kumbang dan bunga
Hatiku pasti hatimu jua

Namun mengapa ada saja
Yang benci tulus cinta kita

Jangan pisahkan, aku dan dia
Tuhan tolonglah, ku cinta dia
Biarkan kami tetap bersama
Di dalam suka dan duka

Biar cinta
Terhalang gunung dan samudera
Aku tetap
Memegang janjiku padamu
Biar jurang
Yang terjal ada di depanku
Takkan goyah
Sumpahku kepada dirimu
Kita bagai kumbang dan bunga
Hatiku pasti hatimu jua
Namun mengapa ada saja
Yang benci tulus cinta kita
Jangan pisahkan, aku dan dia
Tuhan tolonglah, ku cinta dia
Biarkan kami tetap bersama
Di dalam suka dan duka

Jangan pisahkan, aku dan dia
Tuhan tolonglah, ku cinta dia
Biarkan kami tetap bersama
Di dalam suka dan duka
Jangan pisahkan, aku dan dia
Tuhan tolonglah, ku cinta dia
Biarkan kami tetap bersama
Di dalam suka dan duka

#Ukhwah
#Mahabbah
#JanganPisahkan
#Deddydores
#Mayangsari
@Mayangsari
@InkeCristie
#AmySearch
#Phyeballerz
#Passion
#Wedding
#Walimah
#Chill
#Peace
#23thFebuary2019
#17hdJamadakhir 1440H)
#TerimaKasih

Barakallah Feekum:) https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1045287518928507&id=100003418063552
Berjilbab tapi munafik? Ya itu saya 
Tertawa masih keras, emosi belum terkontrol bercanda sering kali kelewatan, tidak menjaga ucapan,
Masih bergaul dengan laki² yang bukan muhrim, ya ituu saya!
Pasti terlintas dipikiran anda "ko berhijab tapi kelakuan seperti itu?" Begini teman berjilbab bukan berarti berubah menjadi malaikat 
Tapi saya sedang berusaha untuk memenuhi  kewajiban saya sebagai wanita meskipun sepenuhnya belum memenuhi syarat:)
•
•
•
#sahabatjannah #shalawat #hijrah #muslimah #hijabsyari #hijab #ukhti #ukhwah #curhatanhati #hati #vidgramreligi #literasi15detik #fff #literasi30detik #lfl #berubah #teman #musik
#DMK96
#Ukhwah
Bismillah
Allaahumma Barik
Attending Couzins Wedding
{Muhd Nazirul Bin Ali N Farah Shikin Binte Abdul Razak}

Myself,I,ana Singing 
#Rindu Bayangan By Carefree(Legend)
#Zamani Slam

#FeelTheLyrics
Bila kukenang kurenung gambar wajahmu
Kisah yang lalu tak akan berulang lagi
Lupakan saja cerita lama
Usah dirayu pada yang tak sudi

Janganlah dinanti pada yang telah pergi
Hanya luka lama 'kan berdarah kembali
Kini kecewa tidak terkata
Mengapakah itu disebut lagi?

Apalah yang hendak dikata
Sudah suratan takdir menentukan
O-oh, inilah ragam manusia
Manis di bibir pandai bermain lidah

Berputar-putar membelitkan kata-kata
Hanya linangan air mata yang menitis
Pada bayangan di angin lalu
Membisikkan kata rindu bayangan

Berputar-putar membelitkan kata-kata
Hanya linangan air mata yang menitis
Pada bayangan di angin lalu
Membisikkan kata rindu bayangan

#To the newlywed

بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alayka, wa jama'a baynakumaa fee khayrin.

May Allah bless you, and shower His blessings upon you, and join you together in goodness

May He, The Most High,Bless your marriage upon khair And Barakah,Bleesings,Allaahumma Ameen. 
Abu Dawud, Ibn Majah, At-Tirmizi.

#Doa & Zikr (Hisnul Muslim) #Ukhwah
#Mahabbah
#carefree
#zamanislam_official
#Wedding
#Walimah
#RinduBayangan
#Cousins
#Friends
#Chill
#Peace
#MarriageIsHalfOfDeen
#Hayakallah
#23thFebuary2019
#17hdJamadakhir 1440H)

Barakallah Feekum:) https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1045117088945550&id=100003418063552
Bismillah
Allaahumma Barik
Attending Couzins Wedding
{Muhd Nazirul Bin Ali N Farah Shikin  Binte Abdul Razak}

#To the newlywed

بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alayka, wa jama'a baynakumaa fee khayrin.

May Allah bless you, and shower His blessings upon you, and join you together in goodness

May He, The Most High,Bless your marriage upon khair And Barakah,Bleesings,Allaahumma Ameen. 
Abu Dawud, Ibn Majah, At-Tirmizi.

#Doa & Zikr (Hisnul Muslim) #Ukhwah
#Mahabbah*
#Wedding
#Walimah
#Family
#Cousins
#Friends
#Chill
#MarriageIsHalfOfDeen
#Hayakallah
#23thFebuary2019
#17hdJamadakhir 1440H)

Barkallah Feekum:)
Setiap detik yg tercipta adalah satu kenangan.. semuga ukhwah akan terus berkekalan.. jarang berjumpa kerana masing2 terikat dgn kehidupan.. Namun ingatan xpernah sedikit berkurangan.. ~sahabat adalah utk dunia dan akhirat~
#walimatulurus 
#ukhwah 
#sahabatselamanya
Repost:@halaqahabimudi

KEUTAMAAN BERDZIKIR
Dari sahabat Abu Hurairah رضي الله عنه, Rasulullah ﷺ bersabda:
.
"قال الله تعالى: أنا مع عبدي حيثما ذكرني وتحركت بي شفتاه".
.
Allah تعالى berfirman: "Aku bersama hamba-Ku selama ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya bergerak menyebut-Ku".
.
Hadits shahih riwayat al-Bukhari secara ta'liq; dan di-washal-kan oleh Ahmad (2/540); Ibnu Majah (3792) dan al-Hakim (1/496).
.
Hadits tersebut memberikan pesan bahwa Allah akan selalu memberikan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kepada seorang hamba yang selalu mengingat Allah dalam hatinya dan selalu menggerakkan kedua bibirnya karena berdzikir kepada-Nya.
.
@abumudi
@abyzahrul 
@dayahmudi
@lpdm_samalanga 
@dayah_mudi 
@tastafiaceh 
@santri_atjeeh 
@tareem_lovers 
#halaqahabymudi 
#halaqahilmuagama
#tareem_lovers 
#kalamhikmah
#hijrah
.
#🧣🧣🧣 .
#hukumislam 
#ayomondok 
#ukhwah 
#hidayah 
#tareem 
#habaib 
#katabijakislam
#HikmahUlamaㅤㅤㅤㅤㅤ
#habibomar #habibumarbinhafidz #alhabibumar
#pecintahabibumar #buyayahya
Self reminder#Repost @jendelaislam (@get_repost)
・・・
Astaghfirullahal'azim😥😫 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Carilah teman yg bisa menolongmu kelak diakhirat

#sahabat #sahabatmuslimah #muslimah #akhwat #ukhti #ukhwah
Sek kito x pecoh#ukhwah#kakibola
#Repost @knrpjabar
• • •
Ulama Palestina Kepada Khatib Jumat Sedunia: Beritakan Kondisi Al-Aqsha!

Ikatan Ulama Palestina mengeluarkan sebuah pernyataan tegas demi menyikapi arogansi dan penistaan Zionis Israel terhadap Al-Aqsha, terutama yang terjadi selama sepekan terakhir. Pernyataan yang dikeluarkan pada hari Kamis tanggal 21 Februari 2019 itu disebar melalui situs resmi mereka dan berisi 9 butir pernyataan.

Pernyataan kali ini menekankan bahwa segala tindakan Zionis Israel di Masjid Al-Aqsha dan Yerusalem adalah bentuk penistaan tempat suci. Ikatan Ulama Palestina melalui pernyataan ini dengan tegas menyerukan kepada para pejuang Palestina untuk meningkatkan usaha perlawanan menghadapi penjajah. 
Seruan berikutnya ditujukan kepada rakyat Palestina yang tinggal di dalam wilayah Palestina Terjajah agar menjadikan momentum hari Jumat pekan ini (22/2) untuk pergi dan berjaga di Al-Aqsha. Sebagai penutup, Ikatan Ulama Palestina mengajak seluruh khatib di dunia Islam agar membawakan tema tentang Masjid Al-Aqsha dan kebiadaban Zionis Israel di dalamnya.

#BantuanMusimDingin #HangatkanPalestina #TerimaKasihIndonesia #HopeSmileFuture #StandWithPalestinian #AlQudsUniteUs #FreePalestine  #cintapalestina #daicintapalestina #BidEduKNRP #KabarPalestina  #SaveAlAqsa #AlQudsIbukotaPalestina #InfoKNRP #EdukasiPalestina #sedekah #PemudaPeduliPalestina #savepalestine  #palestinamerdeka  #palestina #assalamualaikum  #infoknrp #knrp #dakwah  #dakwahislam #hopesmilefuture  #ukhwah #kebebasanpalestina #merdeka #berkah #infaq
Jika kau pernah merasakan,  uang yang didapat besar tapi tidak tahu kemana hilangnya,  sering tidak bersisa, asa sama saja penghasilan berapapun tetap tidak bersisa... .
Begitu juga dengan waktu yang dilalui,  terasa cepat,  pekerjaan banyak yang terbengkalai,  tidak beres beres tapi perasaan begitu sibuk sekali terasakan.. .
Mungkin inilah yang disebut tidak berkah,  baik waktu ataupun rezeki tidak memiliki keberkahan... .
Coba periksa,  mungkin ada maksiat yang dilakukan... Hilangnya keberkahan atas rezeki dan waktu disebabkan ada maksiat yang dilakukan.. .
Wallohu a'lam.. . ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
.'seorg muslimah itu,adalah duta kepada muslimah yang  lain"

Maksudn sebenar daripada ayat tersebut ialah apabila seseorg muslimah itu menunjuk kn imej yg baik maka muslimah yg lain juga akan terkena tempias dengan imej yg baik
.
.#henshinmuslimah .
.
#muslimahfashion 
#muslimah_kartun 
#katahikmah 
#tarbiahsentap2 
#ukhwah 
#ukhtisantun
Ukhwah itu bukan pada indahnya pertemuan tetapi pada ingatan terhadap saudaranya melalui doa. Dan ukhwah itu ibarat satu janji di dalam hati yang tak dapat ditulis dan tak dapat dibaca serta tiada seorang pun tahu. Sekejap di mata selamanya di jiwa. 🙂
.
#quotes #ukhwah #bondingday #helwani
Renungkanlah,Cinta yg diberikan Allah utk kita. Niscaya kita tak kan kuasa menghitung berapa banyak cinta Nya yang diberikan pd kita 🙏🙏🙏 Ya Allah Yaa Kariim.. Ampunilah aku atas perbuatan ku selama ini.

#Repost @jendelaislam 
Astaghfirullahal'azim😥😫 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Jika anda belajar agama tapi menjadikan anda pandai berdebat, berselisih dan bermusuhan maka anda sedang terkena tipu daya SYAITAN karena sejatinya belajar agama itu melembutkan hati bukan mengeraskan hati . Ilmu itu luas jangan lah mudah mengatakan tidak ada ,tetapi belajarlah mengatakan saya belum menjumpainya ,karena kemungkinan ia ada ,tetapi belum sampai kepada pengetahuan kita

#istiqomah #sunnah #tauhidremajaislam #tauhid #remajaislam #renunganislam #aswaja #ikhwan #ukhwah #akhwat #hijrah #pecintasholawat #sholawat #pejuanghijrah #pemudaislam #pemudahijrah #pejuangsubuh
APAKAH SAYA SALAFI??
. 
Pendapat jumhur ulama Ahlis Sunnah wal Jama’ah yang dimaksud dengan salafus shalih yaitu mencakup tiga generasi yang diutamakan dan telah dipersaksikan kebaikannya oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam sabdanya, “Sebaik-baik manusia adalah di jamanku, kemudian sesudah mereka, kemudian sesudahnya lagi.” (HR. Bukhari dan Muslim). Sehingga istilah salafush shalih itu mencakup sahabat, tabi’in dan tabi’ut tabi’in.

Syaikh at-Tamimi mengatakan, “Dan setiap orang yang meniti jalan mereka dan berjalan di atas metode/manhaj mereka maka dia disebut SALAFI, sebagai penisbatan kepada mereka.” (Mu’taqad, hal. 54). Atau dengan kata lain “SALAFI adalah mengikuti pemahaman dan cara beragama para sahabat Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam dan orang-orang yang mengikuti jalan mereka”. (Lihat Kun Salafiyyan ‘Alal Jaddah, hal. 10)

Sehingga dengan penjelasan ini jelaslah bahwa orang yang beragama dengan mengambil sumber ajaran Islam dari 3 generasi awal umat Islam tadi, DENGAN SENDIRINYA ia seorang Salafi.

Tanpa harus mendaftar, tanpa berbai’at, tanpa iuran anggota, tanpa kartu anggota, tanpa harus ikut pengajian tertentu, tanpa harus mengaji pada ustadz tertentu dan tanpa harus memakai busana khas tertentu.

Maka Anda yang sedang membaca tulisan ini pun seorang SALAFI bila anda selama ini mencontoh Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam dan para sahabatnya dalam beragama.

_________________________________________________________________________________

Jangan lupa tag & share ke orang terdekatmu... 😊

Yuk difollow
@dailysunnahvids
@dailysunnahvids
@dailysunnahvids

Hashtag
#sunnah #dailysunnahvids #salaf #salafi #sahabat #sahabatsurga #islamicmotivation #ukhwah #ikhwan #akhwat #hijrah #pejuanghijrah #sahabathijrah #remajamasjid #istiqomah #backtosunnah #ceramah #tausiyah
Reposted from @jendelaislam -  Astaghfirullahal'azim😥😫 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna - #regrann
Alhamdulillah selesai meeting bb otai dan bb jr untuk malam ini InsyaAllah kami akan COMEBACK tak lama lagi dengan aktiviti seperti dulu...walupon ramai yg tak dapat hadir atas urusan lain takpe kita boleh bwak bincang lagi 🤗
#besibelangkuantan #bbjr#ridesantaikencing#ukhwah #retrobike #yamaha
#Repost from @jendelaislam by @quicksave.app
・・・
Astaghfirullahal'azim😥😫 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote #baper #allah #muhasabah #subhanallah
#alhamdulillah #allahuakbar #selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna #InstaSaveApp #QuickSaveApp
Answer :

Kerana ALLAH telah hadirkan dirimu dalam kehidupanku.ALLAH telah berikan yang terbaik untuk diri masing².ALLAH yang berikan AMANAH ini.Maka dengan itu akan ku jaga dan jalaninya dengan baik.
Maaf..seandainya aku melukai dan menyakiti hati dan perasaan mu wahai sahabat.
PLEASE! Don't leave me alone.

Special date _9196_

Sahabat dunia akhirat❤💜💚 @nramy_nadzirah
@amynadz_07

#9196#sweetmoment#ukhwah
#siblings#photographer#future
#waiting#result#work#study
#cmahebat
Astaghfirullahal'azim😥😫 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Pergi solat Jumaat tadi baru nak masuk masjid, ada terbau yang tak menyenangkan. Rupanya ada orang dok hisap rokok betul-betul tepi dekat dengan orang nak masuk masjid. Stress terus rasanya sebab memang jenis tak boleh bau asap2 ni. 
Terus ambil tindakan :
1) Tegur orang tu dengan baik (nasib baik tak suruh dia pi hisap 3km dari masjid 😅)
2) Terus sembur wangian untuk mengurangkan stress tadi (nasib baik ada DD Perfume sebab senang bawa ke mana-mana) 
Alhamdulillah selesai dengan baik dan jayanya. Moga ada hikmah & kebaikan perkongsian malam ni. 😁

#solatjumaat #jumaahbarakah #masjid #pesansahabat #dakwahhikmah #ukhwah #fastactionfastresult #kurangkanstress #amalsunnahdenganmudah #ddperfume
Astaghfirullahal'azim😥😫 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Biasanya, kalau gak Lagi BERANTEM atau Lagi RINDU tapi gengsi buat ng-chat 😀😙😋. Kamu yang mana??? __________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati#u#sharedakwah#pendosahijrah #catatanku #coretanku #renungan #sahabat #curhatanhati#uninstalljokowi#shutdownjokowi

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Betapa seorang wanita begitu mulia di mata islam
Wanita dijaga kesuciannya, kehormatannya, kemuliaannya. Dengan menutup aurat, wanita dijaga bagaikan mutiara, bagaikan sesuatu yang amat berharga. 
#ukhti #muslim #muslimahcantik #muslimahsyari #cantikberhijab #islamituindah #islamicquotes #cantikindonesia #ukhwah #dakwahislam #menjadibaikitubaik🙏 #islam #agamaislam #berbagiituindah
Kami Tak Ramai, Tapi Kami Ada 💪🎈🚑🚨
#DPAK #PBSM #UKHWAH #LOVE
Bismillah.. Allaahumma Barik.. #People will come in your life and try to test you to see if you love them more then you love yourself.

#If you come to me with anything you're gonna get my honest opinion. Truth hurts, but lies hurt even worse in the end.

#The only love you really need
is the one that lets you 
touch the skies.
That seeps into your bones
and reaches the depth
of your soul.
A love that leaves fingertips
on your heart forever. 
Bi iznillah.. #Ukhwah
#Mahabbah
#SheWritesMyNameBismillah
#AllTheseWhile:)
#QadarallahMashaFaal
#Love
#Ikhsaan
#Instatiable
#UnbreakMYheart
#Deep
#VijayThalapathy
#SarathKumar:)
#RomeoAttam
#RomeoMustDie
#Tarbiyah
#ViceVersa
#Doa
#Chill
#Peace
#ThrowbackComeback
#Thanks
#BarakallahFeekum:)
Sambutan Tahun Baru Cina dan Deepavali diadakan pada 30 Januari 2019..Sambutan ini diadakan bagi mnghormati adat dan budaya kaum yg lain..Pelbagai info yg dapat dikongsi bersama melalui sambutan perayaan ini🎆💗.. .
. 
#happychinesenewyear2019 #happydeepawali #ukhwah #kt6siexcellent #kt6si2019
Sambutan Tahun Baru Cina dan Deepavali diadakan pada 30 Januari 2019..Sambutan ini diadakan bagi mnghormati adat dan budaya kaum yg lain..Pelbagai info yg dapat dikongsi bersama melalui sambutan perayaan ini🎆💗.. .
. 
#happychinesenewyear2019 #happydeepawali #ukhwah #kt6siexcellent #kt6si2019
Sambutan Tahun Baru Cina dan Deepavali diadakan pada 30 Januari 2019..Sambutan ini diadakan bagi mnghormati adat dan budaya kaum yg lain..Pelbagai info yg dapat dikongsi bersama melalui sambutan perayaan ini🎆💗.. .
. 
#happychinesenewyear2019 #happydeepawali #ukhwah #kt6siexcellent #kt6si2019
slamat datang tganum.. #ukhwah #life #respect
_*اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِين*_
_*Semoga Allah selalu melimpahkan anugerah,  berkah, rahmat, taufik, hidayah, bimbingan dan lindunganNya pada kita semua serta mengijabah semua doa2 kita...*_
_*آمِيّن*_ْ... _*آمِيّنْ*_.. _*آمِــــــــــيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِــــــــــيْنَ َ*_
#sahabatsurga #sahabatlillah
#sahabatfillah 
#sahabatfillahtilljannah #ukhwah 
#literasi #literasi15detik #literasicinta 
#palembangvidgram #palembanghijrah 
#muaraenimterkini #tanjungenim 
#nasyidindonesia
🎥@gontor_mendunia
“Katakanlah, 
Jika bapak-bapak, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, 
adalah lebih kamu cintai dari Allah dan Rasul-Nya dan dari berjihad di jalan-Nya, 
maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusanNya. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik.” (Surah At-Taubah: 24)

#usrahukm #ukm #ustadzabdulsomad #bulatangembira #ukhwahfillah #usrah #ukhwah #cintadunia #cinta #dunia #motivasi #peringatanbersama #ceramah #ceramahpendek
KEUTAMAAN BERDZIKIR
.
Dari sahabat Abu Hurairah رضي الله عنه, Rasulullah ﷺ bersabda:
.
"قال الله تعالى: أنا مع عبدي حيثما ذكرني وتحركت بي شفتاه".
.
Allah تعالى berfirman: "Aku bersama hamba-Ku selama ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya bergerak menyebut-Ku".
.
Hadits shahih riwayat al-Bukhari secara ta'liq; dan di-washal-kan oleh Ahmad (2/540); Ibnu Majah (3792) dan al-Hakim (1/496).
.
Hadits tersebut memberikan pesan bahwa Allah akan selalu memberikan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kepada seorang hamba yang selalu mengingat Allah dalam hatinya dan selalu menggerakkan kedua bibirnya karena berdzikir kepada-Nya.
.
@abumudi
@abyzahrul 
@dayahmudi
@lpdm_samalanga 
@dayah_mudi 
@tastafiaceh 
@santri_atjeeh 
@tareem_lovers 
#halaqahabymudi 
#halaqahilmuagama
#tareem_lovers 
#kalamhikmah
#hijrah
.
#🧣🧣🧣 .
#hukumislam 
#ayomondok 
#ukhwah 
#hidayah 
#tareem 
#habaib 
#katabijakislam
#HikmahUlamaㅤㅤㅤㅤㅤ
#habibomar #habibumarbinhafidz #alhabibumar
#pecintahabibumar #buyayahya
SDIT Al Farabi untuk Palestina.
Terimakasih kepada Duta Palestina SDIT Al Farabi Pomalaa dan seluruh warga SDIT Al Farabi Pomalaa atas setiap donasi yang kumpulkan di setiap pekannya pada hari Jum'at  untuk saudara kita di Palestina, semoga BERKAH. Aamiin.

#BantuanMusimDingin
#HangatkanPalestina
#TerimaKasihIndonesia
#HopeSmileFuture
#StandWithPalestinian
#AlQudsUniteUs
#FreePalestine 
#cintapalestina
#daicintapalestina
#BidEduKNRP
#KabarPalestina 
#SaveAlAqsa
#AlQudsIbukotaPalestina
#InfoKNRP
#EdukasiPalestina
#sedekah
#PemudaPeduliPalestina
#savepalestine 
#palestinamerdeka 
#palestina 
#assalamualaikum 
#infoknrp
#knrp 
#dakwah 
#dakwahislam 
#hopesmilefuture 
#ukhwah
#kebebasanpalestina
#merdeka
#berkah 
#infaq
*BAGAIKAN SATU TUBUH*
.
.
مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ، وَتَعَاطُفِهِمْ، وَتَرَاحُمِهِمْ، مَثَلُ الْجَسَدِ، إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى “Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim]
___________
Ukhwah itu indah 
Marilah kita senantiasa menjadi umat yang berpegang teguh pada agama satu (islam) 
Jangan pernah mau di pecah belah 
Bersatu , kita menjadi kuat. ■■■■■■■■■
●●●●●●●●●
@amcf_indonesia 
@mahadibnuauf 
#ukhwah #islamhargamati #islamrahmatanlilalamin #bersatudalamislam
sahabat adalah yg trbaek
#onxon
#ukhwah ❤️❤️❤️
ig: @amathdt
.
.
.
"JANGAN LUPA BACA SURAT AL KAHFI"
.
.
.
Yuuk jangan lupa baca surat Al kahfi di hari jumat 😊
Tag teman-teman kalian ya, dan ajak terus kepada kebaikan. .
.
.
Edited:
@amathdt .
.
.
Voice:
Ustadz @hanan_attaki
.
.
.
#2019gantipresiden #amathdt #ukhwah #creatordakwah #negerisantri #alkahfi #sahabatmuslimah #menikahbahagia #negeriakhirat #murotal #hananattaki #ivgdakwah #motivasi #pemudahijrah #beraniberhijrah #mahasiswamuslim #videoislami #2019gantisistem
Since 2014.😙 .
عن عبدالله بن عمرو بن العاص :
عن النبي صَلّى اللهُ عَلَيْهِ وسَلَّم قال :
« لَيْسَ الْواصِلُ بِالمُكافئ وَلكِنَّ الواصِلَ الَّذي إِذا قَطَعتْ رَحِمُهُ وصلَهَا »
(رواه البخاري)

Dari Sayyidina Abdullah bin Amr bin al-'Ash رضيَ اللَّه عنهما :
Dari Nabi ﷺ bersabda :
" Bukannya orang yang menghubungi(mempererat kekeluargaan) itu dengan orang yang mencukupi (yakni yang sama-sama menghubunginya), tetapi orang yang menghubungi itu ialah orang yang apabila keluarganya itu memutuskan ikatan kekeluargaannya, lalu ia suka menghubunginya(menyambungnya kembali). "
(HR Imam Al-Bukhari)
#katakataulama #dakwah #ukhwah #kakishare #serban
Jika hari ini aku tidur nyenyak saat adzan berkumandang mengajak untuk Sholat, mungkin esok aku berteriak minta di bangunkan agar bisa melangkahkan kaki menuju mesjid.
Apalah daya semua terlambat, waktu bertaubat berakhir, ruh dan jiwa sudah berpisah 😢😞 , ,

Astaghfirullah,😭 • Self Reminder 😩
__________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati#u#sharedakwah#pendosahijrah #catatanku #coretanku #renungan #sahabat #curhatanhati
“Adakah kamu merasa berat memuji Nabi Muhammad ﷺ?
Bila ada majelis yang meningkatkan rasa cinta kepada Nabi ﷺ, maka datangilah. Bila ada majelis yang mengurangkan rasa cintamu kepada Nabi ﷺ, maka tinggalkanlah”
( Al Habib Umar Bin Hafidz )
.
Muhasabah diri & terus lah bersholawat
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺻﻞ ﻋﻠﻰ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻝ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ
#habibumarbinhafidz #habibsyechassegaf #habibalialjufri #habibjindan #habibrizieqsyihab #habibbaharbinsmith #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ukhwah #muslim #muslimah #ikhwan #islam #istiqomah #sunnah #sholawat #pecintasholawat #pejuanghijrah #pejuangsubuh #islam #islamquote #adab #tawadhu #aswaja #tauhid #nasehatislam #habibsegafbaharun #habibalizainalabidin #habibtaufiqassegaf #habibmunziralmusawa #mejelisrasulullahsaw
Repost @knrpjabar
Begini Cara Warga Palestina Menjaga Gerbang Ar-Rahmah Supaya Tidak Diganggu Zionis Lagi

Kasus penggembokan gerbang Ar-Rahmah oleh Zionis Israel pada hari Senin kemarin (18/2) telah memicu kemarahan umat Islam, khususnya di Palestina. Penggembokan tersebut disinyalir para pakar sebagai langkah lanjutan Yahudisasi Masjid Al-Aqsha. Sejak saat itu sampai hari Rabu (20/2) berbagai upaya dilakukan oleh umat Islam di Palsetina untuk menjaga gerbang bersejarah keislaman tersebut.

Jika pada hari Selasa (19/2) para warga Palestina sudah mulai beraksi, dimulai dengan memutus rantai yang dipasang aparat Zionis sampai menggelar ronda besar-besaran, maka pada hari Rabu lebih banyak aksi yang dilakukan oleh warga Palestina. Sejak waktu Subuh sampai Isya para jemaah shalat di Masjid Al-Aqsha berbagi tugas; ada yang shalat di masjid utama dan ada yang berjaga di Gerbang Ar-Rahmah. Upaya tersebut membuahkan hasil, terbukti dengan mundurnya aparat zionis pada saat itu yang kalah jumlah. Namun perkembangan terbaru dilaporkan oleh Shehab News Agency bahwa selepas shalat Maghrib aparat Zionis kembali menghalau para jemaah shalat yang berada di area Gerbang Ar-Rahmah.

Tidak hanya dengan melaksanakan shalat wajib, tetapi juga ditambah ronda yang dilakukan sejak pagi buta sampai malam hari.

#BantuanMusimDingin
#HangatkanPalestina
#TerimaKasihIndonesia
#HopeSmileFuture
#StandWithPalestinian
#AlQudsUniteUs
#FreePalestine 
#cintapalestina
#daicintapalestina
#BidEduKNRP
#KabarPalestina 
#SaveAlAqsa
#AlQudsIbukotaPalestina
#InfoKNRP
#EdukasiPalestina
#sedekah
#PemudaPeduliPalestina
#savepalestine 
#palestinamerdeka 
#palestina 
#assalamualaikum 
#infoknrp
#knrp 
#dakwah 
#dakwahislam 
#hopesmilefuture 
#ukhwah
#kebebasanpalestina
#merdeka
#berkah 
#infaq
Terima Kasih kepada @marzouqi4u.hq kerana menggunakan khidmat kami untuk photoshoot produk keluaran syarikat.

peluang utk sesiapa yg berminat menjadi usahawan Marzouqi4u. Sistem keusahawan yg teratur dan sgt menguntungkan. Usahawan Marzouqi4u juga berpeluang memiliki rumah secara percuma. .
Berminat untuk mendapatkan D'MASCULINO & D'FEMININA?
.
Klik link https://linktr.ee/marzouqi4u.hq atau whatsapp 0179347322
.
#Marzouqi4u
#YangDiberkati
#DMasculino
#DFeminina
#Ukhwah
#Infaq
#MembinaMasaDepan
Terima Kasih kepada @marzouqi4u.hq kerana menggunakan khidmat kami untuk photoshoot produk keluaran syarikat.

peluang utk sesiapa yg berminat menjadi usahawan Marzouqi4u. Sistem keusahawan yg teratur dan sgt menguntungkan. Usahawan Marzouqi4u juga berpeluang memiliki rumah secara percuma. .
Berminat untuk mendapatkan D'MASCULINO & D'FEMININA?
.
Klik link https://linktr.ee/marzouqi4u.hq atau whatsapp 0179347322
.
#Marzouqi4u
#YangDiberkati
#DMasculino
#DFeminina
#Ukhwah
#Infaq
#MembinaMasaDepan
Terima Kasih kepada @marzouqi4u.hq kerana menggunakan khidmat kami untuk photoshoot produk keluaran syarikat.

peluang utk sesiapa yg berminat menjadi usahawan Marzouqi4u. Sistem keusahawan yg teratur dan sgt menguntungkan. Usahawan Marzouqi4u juga berpeluang memiliki rumah secara percuma. .
Berminat untuk mendapatkan D'MASCULINO & D'FEMININA?
.
Klik link https://linktr.ee/marzouqi4u.hq atau whatsapp 0179347322
.
#Marzouqi4u
#YangDiberkati
#DMasculino
#DFeminina
#Ukhwah
#Infaq
#MembinaMasaDepan
Gajah dipelupuk mata tidak kelihatan,  debu di seberang lautan keliatan

Keburukan orang lain mudah sekali kelihatan walaupun kecil,  tapi keburukan diri tidal kelihatan walaupun sangat besar.. .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Semoga kita dimatikan dalam keadaan taat kepada Alloh...
.
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Allah SWT berfirman:

قَدْ خَسِرَ الَّذِيْنَ كَذَّبُوْا بِلِقَآءِ اللّٰهِ ۗ  حَتّٰۤى اِذَا جَآءَتْهُمُ السَّاعَةُ بَغْتَةً قَالُوْا يٰحَسْرَتَنَا عَلٰى مَا فَرَّطْنَا فِيْهَا ۙ  وَهُمْ يَحْمِلُوْنَ اَوْزَارَهُمْ عَلٰى ظُهُوْرِهِمْ ۗ  اَ لَا سَآءَ مَا يَزِرُوْنَ .
. "Sungguh rugi orang-orang yang mendustakan pertemuan dengan Allah; sehingga apabila Kiamat datang kepada mereka secara tiba-tiba, mereka berkata, Alangkah besarnya penyesalan kami terhadap kelalaian kami tentang Kiamat itu, sambil mereka memikul dosa-dosa di atas punggungnya. Alangkah buruknya apa yang mereka pikul itu."
(QS. Al-An'am 6: Ayat 31) .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Bagaimana mungkin urusan mu jadi mudah, sedangkan kau sendiri jauh dengan yang mengurusi urusan itu.. .

Alloh dulu,  Alloh lagi,  Alloh terus... .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Allah SWT berfirman:

قُلْ اَرَءَيْتُمْ اِنْ اَخَذَ اللّٰهُ سَمْعَكُمْ وَ اَبْصَارَكُمْ وَخَتَمَ عَلٰى قُلُوْبِكُمْ مَّنْ اِلٰـهٌ غَيْرُ اللّٰهِ يَأْتِيْكُمْ بِه ۗ  اُنْظُرْ كَيْفَ نُصَرِّفُ الْاٰيٰتِ ثُمَّ هُمْ يَصْدِفُوْنَ .
. "Katakanlah (Muhammad), Terangkanlah kepadaku jika Allah mencabut pendengaran dan penglihatan serta menutup hatimu, siapakah tuhan selain Allah yang kuasa mengembalikannya kepadamu? Perhatikanlah, bagaimana Kami menjelaskan berulang-ulang (kepada mereka) tanda-tanda kekuasaan (Kami), tetapi mereka tetap berpaling."
(QS. Al-An'am 6: Ayat 46)
.
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Masih pacaran?? Masih ingin pacaran?? Pikirkan lagi... Atau masa depan mu kelar.. .
.

Allah SWT berfirman:

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰۤى اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً ۗ  وَسَآءَ سَبِيْلًا
wa laa taqrobuz-zinaaa innahuu kaana faahisyah, wa saaa`a sabiilaa "Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk."
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 32) .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Kau gunakan untuk apa masa mudamu kawan??? .
.
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Allah SWT berfirman:

اَلَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَ هَاجَرُوْا وَجَاهَدُوْا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ بِاَمْوَالِهِمْ وَاَنْفُسِهِمْ ۙ  اَعْظَمُ دَرَجَةً عِنْدَ اللّٰهِ ۗ  وَاُولٰٓئِكَ هُمُ الْفَآئِزُوْنَ .
. "Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah, dengan harta dan jiwa mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah. Mereka itulah orang-orang yang memperoleh kemenangan."
(QS. At-Taubah 9: Ayat 20) .
. . ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Mana yang akan kau tuju jika kau diseru seperti itu? .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Allah SWT berfirman:

فَلَمَّاۤ اَحَسَّ عِيْسٰى مِنْهُمُ  الْكُفْرَ قَالَ مَنْ اَنْصَارِيْۤ اِلَى اللّٰهِ ۗ  قَالَ الْحَـوَارِيُّوْنَ نَحْنُ  اَنْصَارُ اللّٰهِ ۚ  اٰمَنَّا بِاللّٰهِ ۚ  وَاشْهَدْ بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ .
. "Maka ketika 'Isa merasakan keingkaran mereka (Bani Israil), dia berkata, Siapakah yang akan menjadi penolongku untuk (menegakkan agama) Allah? Para hawariyyun (sahabat setianya) menjawab. Kamilah penolong (agama) Allah. Kami beriman kepada Allah, dan saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang muslim."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 52) .
. . ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Jagalah hati jangan kau kotori
Jagalah hati lentera hidup ini
Jagalah hati jangan kau nodai
Jagalah hati cahaya illahi

Bila hati kian bersih, pikiran pun kian jernih
Semangat hidup kan gigih, prestasi mudah diraih
Namun bila hati busuk, pikiran jahat merasuk
Ahlak kian terpuruk, jadi mahluk terkutuk

Bila hati kian suci, tak ada yang tersakiti
Pribadi menawan hati, ciri mukmin sejati
Namun bila hati keruh, batin selalu gemuruh
Seakan dikejar musuh, dengan Allah kian jauh

Bila hati kian lapang, hidup sempit tetap senang
Walau kesulitan datang, dihadapi dengan tenang
Tapi bila hati sempit, segalanya makin rumit
Seakan hidup terhimpit, lahir batin terasa sakit .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Allah SWT berfirman:

وَاِذْ تَاَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ  لَاَزِيْدَنَّـكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ اِنَّ عَذَابِيْ لَشَدِيْدٌ .
. "Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat."
(QS. Ibrahim 14: Ayat 7) .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Allah SWT berfirman:

لَـقَدْ كَانَ فِيْ قَصَصِهِمْ عِبْرَةٌ لِّاُولِى الْاَلْبَابِ ۗ  مَا كَانَ حَدِيْثًا يُّفْتَـرٰى وَلٰـكِنْ تَصْدِيْقَ الَّذِيْ بَيْنَ يَدَيْهِ وَتَفْصِيْلَ كُلِّ شَيْءٍ وَّهُدًى وَّرَحْمَةً لِّـقَوْمٍ يُّؤْمِنُوْنَ
.
. "Sungguh, pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang yang mempunyai akal. (Al-Qur'an) itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya, menjelaskan segala sesuatu, dan (sebagai) petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman."
(QS. Yusuf 12: Ayat 111) .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Allah SWT berfirman:

اِنَّ الْمُنٰفِقِيْنَ يُخٰدِعُوْنَ اللّٰهَ وَهُوَ خَادِعُهُمْ ۚ  وَاِذَا قَامُوْۤا اِلَى الصَّلٰوةِ قَامُوْا كُسَالٰى ۙ  يُرَآءُوْنَ النَّاسَ وَلَا يَذْكُرُوْنَ اللّٰهَ اِلَّا قَلِيْلًا .
. "Sesungguhnya orang munafik itu hendak menipu Allah, tetapi Allah-lah yang menipu mereka. Apabila mereka berdiri untuk sholat, mereka lakukan dengan malas. Mereka bermaksud riya (ingin dipuji) di hadapan manusia. Dan mereka tidak mengingat Allah kecuali sedikit sekali."
(QS. An-Nisa' 4: Ayat 142) .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Tidak ada perubahan tanpa perjuangan,  tiada perjuangan tanpa pengorbanan... .
.
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Allah SWT berfirman:

مَنْ يُّطِعِ الرَّسُوْلَ فَقَدْ اَطَاعَ اللّٰهَ ۚ  وَمَنْ تَوَلّٰى فَمَاۤ اَرْسَلْنٰكَ عَلَيْهِمْ حَفِيْظًا .
. "Barang siapa menaati Rasul (Muhammad) maka sesungguhnya dia telah menaati Allah. Dan barang siapa berpaling (dari ketaatan itu) maka (ketahuilah) Kami tidak mengutusmu (Muhammad) untuk menjadi pemelihara mereka."
(QS. An-Nisa' 4: Ayat 80) .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Kematian adalah sebaik baik nasihat... .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Ketika hijrah bukan karena Alloh,  maka tidak akan bertahan lama.  Ketika hijrah karena makhluk,  maka akan cepat sirna seiring dengan cepat sirnanya makhluk. 
Ketika hijrah karena banyaknya orang yang melakukannya (ikut2an), maka kita akan tersesat. .

Allah SWT berfirman:

وَاِنْ تُطِعْ اَكْثَرَ مَنْ فِى الْاَرْضِ يُضِلُّوْكَ عَنْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۗ  اِنْ يَّتَّبِعُوْنَ اِلَّا الظَّنَّ وَاِنْ هُمْ اِلَّا يَخْرُصُوْنَ .
. "Dan jika kamu mengikuti kebanyakan orang di bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Yang mereka ikuti hanya persangkaan belaka dan mereka hanyalah membuat kebohongan." (QS. Al-An'am 6: Ayat 116) .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
Allah SWT berfirman:

وَيَدْعُ الْاِنْسَانُ بِالشَّرِّ دُعَآءَهٗ بِالْخَيْرِ ۗ  وَكَانَ الْاِنْسَانُ عَجُوْلًا
.
. "Dan manusia (seringkali) berdoa untuk kejahatan sebagaimana (biasanya) dia berdoa untuk kebaikan. Dan memang manusia bersifat tergesa-gesa."
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 11) .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq
"Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak besi,  sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan muhrimnya" .
. ------------------------------------------------------------------
Berbagi untuk menasihati diri

Follow 👉 @ione_ghozali
------------------------------------------------------------------ .

#rekkituwaehirupteh #hijrah #pangelingdiri #ingatAlloh #ingatmati #satubersatubersaudara #pemudahijrah #sahabatnabi #quran #islamicquotes #indonesia #hijrah #ukhwah #islam #jihad #iman #nasihat #akhirzaman #negeriakhirat
#taubat #sahabatsejati #nasihatdiri #pemudaislam
#kebangkitanislam
#takbir #muhasabah #introspeksidiri #ulama #sahabat #kebenaran #alhaq

Loading