Browse Instagram content with Pikram.com

#universitassebelasmaret

Posts tagged as #universitassebelasmaret on Instagram

29,738 Posts

📣 Bagaimana hasil #UTBK2019 Dek?
Semoga bisa diterima di UNS 🙏
🙏 Aamiin 🙏.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng #uns2019
=======================================
🌸PRE ORDER🌸

Totebag murah kekinian disini tempatnyaa sis❤❤❤
Bahan: Kanvas tebal lapis karet waterproof dengan perekat (perepet)
Ukuran: 40 cm x 35 cm
Harga: 37.000
Tidak memakai furing dan Resleting. Tpi ada lapisan karet waterproof bgian dalamnya.
❤❤❤
Untuk totebag putih tali lebih panjang, ukuran lebih lebar.
❤❤❤
Want's more? 👉 WA : 08993027798
Cod wilayah UNS dan sekitarnya.

#totebagmurah #totebagsolomurah #totebagkanvas #totebaglucu #jualtotebag #totebagjogja #tasmurah #totebagcewek #soloinfo #solo #totebagcantik #hitzkekinian #murmer #solohitz #soloraya #universitassebelasmaret #mahasiswa #totebagunik #surakarta #ayobeli
🌸PRE ORDER🌸

Totebag murah kekinian disini tempatnyaa sis❤❤❤
Bahan: Kanvas tebal lapis karet waterproof dengan perekat (perepet)
Ukuran: 40 cm x 35 cm
Harga: 32.000
Tidak memakai furing dan Resleting. Tpi ada lapisan karet waterproof bgian dalamnya.
❤❤❤
Want's more? 👉 WA : 08993027798
Cod wilayah UNS dan sekitarnya.

#totebagmurah #totebagsolomurah #totebagkanvas #totebaglucu #jualtotebag #totebagjogja #tasmurah #totebagcewek #soloinfo #solo #totebagcantik #hitzkekinian #murmer #solohitz #soloraya #universitassebelasmaret #mahasiswa #totebagunik #surakarta #ayobeli
🌸PRE ORDER🌸

Totebag murah kekinian disini tempatnyaa sis❤❤❤
Bahan: Kanvas tebal lapis karet waterproof dengan perekat (perepet)
Ukuran: 40 cm x 35 cm
Harga: 35.000
Tidak memakai furing dan Resleting. Tpi ada lapisan karet waterproof bgian dalamnya.
❤❤❤
Want's more? 👉 WA : 08993027798
Cod wilayah UNS dan sekitarnya.

#totebagmurah #totebagsolomurah #totebagkanvas #totebaglucu #jualtotebag #totebagjogja #tasmurah #totebagcewek #soloinfo #solo #totebagcantik #hitzkekinian #murmer #solohitz #soloraya #universitassebelasmaret #mahasiswa #totebagunik #surakarta #ayobeli
Hari ini mahasiswa universitas Sebelas Maret ( UNS ) jurusan Geografi mengadakan (KKL ) Kuliah Kerja Lapangan ke tempat pembuatan Garam Jono.
#kimajisakakotagaram 
#kelompokinformasimasyarakat
#wisatadesajono 
#wisatagrobogan 
#universitassebelasmaret
Pertemuan itu singkat, dan setiap pertemuan itu akan ada sebuah perpisahan yang panjang. Abadikan momen yang singkatmu itu bersama kami agar diabadikan dalam sebuah hadiah yang akan diingatnya selalu.

Disini bisa custom sesukamu, apapun temanya bisa kak ^_^

Tentunya bebas memilih ukuran S,M,L,XL,XXL, siapkan kadomu untuk hari bahagianya dan pilih sesuai seleramu agar rencanamu berjalan sempurna.

Fast Order:
http://bit.ly/OrderHadiah

Website : www.Rahmahadi.com
Shopee : Rahmahadi Suvenir / gilan6313
WA : 0812-1117-1200
IG : @Rahmahadi.suvenir

Include
- Free ganti warna, kata- kata, dan 1 wajah.
- Desain dapat di revisi sebelum cetak
- Pembuatan 2-5 hari tergantung antrian( silahkan tanyakan sblum order)
- Packing plakat aman ( menggunakan kotak agar tidak patah )
- Pengiriman VIA JNE

Plakat Akrilik kami dapat bertahan bertahun- tahun di ruangan tamunya, sebuah hadiah yang akan dikenangnya ketika melihat hadiahmu diruang tamu. Kata- kata yang tertulis akan selalu di ingatnya, dan ketika dia merindukan sahabat dia akan melihat sebuah tulisan di hadiah yang kamu berikan di hari spesialnya. Jangan tunggu sebuah hari bahagianya sekali seumur hidup terlewat begitu saja.

Siapkan hadiahmu sekarang agar semua tersimpan dalam suatu hadiah indah dengan memori kenangan yang indah.

#universitas #universitasindonesia #universitasbrawijaya #universitasriau #universitasnegerimalang #universitaspancasila #universitasairlangga #universitasjember #universitasandalas #universitasgadjahmada #universitassebelasmaret #universitasterbuka #universitasciputra #universitaspamulang #universitaspendidikanindonesia #universitaslampung #universitaspadjadjaran #universitasislamindonesia #tokopedia #bukalapak  #shopee #jakarta
Pertemuan itu singkat, dan setiap pertemuan itu akan ada sebuah perpisahan yang panjang. Abadikan momen yang singkatmu itu bersama kami agar diabadikan dalam sebuah hadiah yang akan diingatnya selalu.

Disini bisa custom sesukamu, apapun temanya bisa kak ^_^

Tentunya bebas memilih ukuran S,M,L,XL,XXL, siapkan kadomu untuk hari bahagianya dan pilih sesuai seleramu agar rencanamu berjalan sempurna.

Fast Order:
http://bit.ly/OrderHadiah

Website : www.Rahmahadi.com
Shopee : Rahmahadi Suvenir / gilan6313
WA : 0812-1117-1200
IG : @Rahmahadi.suvenir

Include
- Free ganti warna, kata- kata, dan 1 wajah.
- Desain dapat di revisi sebelum cetak
- Pembuatan 2-5 hari tergantung antrian( silahkan tanyakan sblum order)
- Packing plakat aman ( menggunakan kotak agar tidak patah )
- Pengiriman VIA JNE

Plakat Akrilik kami dapat bertahan bertahun- tahun di ruangan tamunya, sebuah hadiah yang akan dikenangnya ketika melihat hadiahmu diruang tamu. Kata- kata yang tertulis akan selalu di ingatnya, dan ketika dia merindukan sahabat dia akan melihat sebuah tulisan di hadiah yang kamu berikan di hari spesialnya. Jangan tunggu sebuah hari bahagianya sekali seumur hidup terlewat begitu saja.

Siapkan hadiahmu sekarang agar semua tersimpan dalam suatu hadiah indah dengan memori kenangan yang indah.

#universitas #universitasindonesia #universitasbrawijaya #universitasriau #universitasnegerimalang #universitaspancasila #universitasairlangga #universitasjember #universitasandalas #universitasgadjahmada #universitassebelasmaret #universitasterbuka #universitasciputra #universitaspamulang #universitaspendidikanindonesia #universitaslampung #universitaspadjadjaran #universitasislamindonesia #tokopedia #bukalapak  #shopee #jakarta
Yakin eyelash extensionmu yang sekarang udah nyaman?
Jangan bilang nyaman dulu ya sebelum Coba in pasang di @soloeyelash 
1.pengerjaan Kita hati2 Dan 1-1 gak asal nemplokin aja
2.kita sering dapat removean Dari pemasangan tempat sebelah..macam2 nama tempatnya... Dan hancur banget. Udah lebih Mahal...nggumpal2. akhirnya beralih ke soloeyelash.
3. Sayangi bulu mata asli kakak ya...
Percayakan selalu hanya di SoloEyelash  SAMA TEMPAT SEBELAH? BEDA❌ .

Try it girl! .
.
.
.
.
#eyelashextensionsolo #eyelashextensionsurakarta #eyelashextensionsklaten #eyelashextensionboyolali
#eyelashextensionsemarang
#eyelashextensionmagelang #eyelashextensionkartasura
#eyelashextensionjogja #eyelashextensionjakarta
#eyelashextensionsalatiga
#eyelashextensionwonogiri
#eyelashextensionsragen
#mojosongo
#eyelashextensionsurabaya
#eyelashextensionyogyakarta
#eyelashextensionsolobaru #eyelashextensionsolomurah
#eyelashsolomurah
#solohits
#eyelashextensionssolo #eyelashextensionindonesia
#universitassebelasmaret #kadipiro #eyelashextensionmedan #solobaru #eyelashextensionbali #eyelashextensionkartosuro #eyelashextensionskaranganyar
#lokersolo #solograndmall
Kehidupan beragama tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan Indonesia adalah negara berketuhanan. Tidak terkecuali di kehidupan kampus. Di Universitas Sebelas Maret (UNS), mahasiswanya difasilitasi sarana ibadah yang nyaris lengkap loh.
.
Mau request fasilitas di kampus lainnya, tulis di kolom komentar ya:)
.
Follow juga 
@campusstarter
@campuspedia.life
.
#Mahasiswa #MahasiswaIndonesia #KampusIndonesia #OrganisasiMahasiswa #Kegiatanmahasiswa #Kehidupanmahasiswa #Fasilitaskampus #UNS #Universitassebelasmaret #solo
SELAMAT HARI BUKU SEDUNIA .
.
"Aku tahu bahwa setiap kali membuka sebuah buku, aku akan bisa memandang sepetak langit. Dan jika aku membaca sebuah kalimat baru, aku akan sedikit lebih banyak tahu dibandingkan sebelumnya. Dan segala yang kubaca akan membuat dunia dan diriku sendiri menjadi lebih besar dan lebih luas. "
-Jostein Gaarder-

Buku adalah teman baik. Jangan lupa membaca buku😊

#haribuku
#haribukusedunia
#hmpbiosfer2019
#PendidikanBiologi
#UniversitasSebelasMaret
---------------------------------------------------------------------------
Facebook: HMP Biosfer
Intagram: @hmpbiologiuns
Twitter: @biosferFKIPUNS
Email: hmpbiosfer@gmail.com
Website: hmpbiologiuns.wixite.com/biosfer
📷 & 📃 From: @pebri_risky Alhamdulillah.. Pengalaman berharga, dan semangat untuk bisa terus maju..😊😍 Tim Ratoh Jaroe @senireligiuns 
Thanks to @sansafamily , @safimta_umj 😊.
.
Selamat atas Prestasi nya ya kawan-kawan 😊🙏 #ratohjaroh #uns #umj #senireligi#salamsenyumdarihati #senireligiuns #unsgo
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @pebri_risky
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Mau keliling jogja sampai puas??? Bisa banget kakk.. Hanya dengan Sewa Motor Anda dapat dengan mudah berlibur di kota jogja yg indah ini tanpa terkendala macet.. Yukkk.. Tentukan tanggal main ke Jogja

Boking dari sekarang ya kak?? Bagaimana caranya booking? 👇
Langsung saja chat Admin
👇
Via WA 085540604552
👇
Isi format Order (minta admin) *Unit Motor yg di sewakan Honda terbaru 2018
*Fasilitas terlengkap (helm, jas hujan, masker) *Gratis Antar dan Jemput sesuai lokasi Anda 
#exploregunungkidul #mahasiswajogja #wonosari #kalibirukulonprogo #kalibirumemotret #jogjakamera #jogjakamerarental #sewakamerajogjamurah #sewakamerajogjakarta #rentalkamerajogja #onlineshop #onlineshopbandung #onlineshopmurah #onlineshopsurabaya #onlineshopmalang #onlineshopjakarta #baliindonesia #itb #institutpertanianbogor #universitassebelasmaret #universitasbrawijaya #universitasterbuka #universitasjember #universitasriau #universitasjambi #universitasairlangga #universitastelkom #universitasmalang #universitasnegerijakarta
Study kolaborasi plus halan2
 #pekalongan
 #solo  #MAN ICP  #universitassebelasmaret
📷 & 📃 By: @maulanalugas #FPUNS
Namanya "THE ICE MAN" tawaran tertinggi 700 juta.
#unsgo #farm #horse
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @maulanalugas
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Pilihan yg TEPAT memilih transportasi di Jogja.  Anda tidak usah kebingungan lagi ketika Anda sedang BERLIBUR & BERWISATA di Jogja. Kami @sewamotorjogja_24jam Siap melayani Anda dengan sepenuh hati🙏😊 Bagaimana cara menyewa motor di @sewamotorjogja_24jam ??? ➡️Bisa melakukan pemesanan melalui WA, SMS, & Telpon 0857-4262-9152 
Kenapa HARUS menyewa di @sewamotorjogja_24jam ??? •Kami melayani antar jemput GRATIS 24 jam sesuai lokasi Anda. •Proses sewa mudah
•Harga sewa terbaik
•Tersedia motor HONDA New ( jadi baru semua) •Fasilitas terlengkap :
⚫️2 Helm ( helm bersih & tidak bau) ⚫️2 Masker
⚫️2 Jas Hujan
•Crew Ramah & Profesional 
Trimakasih Telah Memilih Sewa Motor di @sewamotorjogja_24jam 
Kami Siap Melayani Anda dengan  sepenuh hati
#exploregunungkidul #mahasiswajogja #wonosari #kalibirukulonprogo #kalibirumemotret #jogjakamera #jogjakamerarental #sewakamerajogjamurah #sewakamerajogjakarta #rentalkamerajogja #onlineshop #onlineshopbandung #onlineshopmurah #onlineshopsurabaya #onlineshopmalang #onlineshopjakarta #baliindonesia #itb #institutpertanianbogor #universitassebelasmaret #universitasbrawijaya #universitasterbuka #universitasjember #universitasriau #universitasjambi #universitasairlangga #universitastelkom #universitasmalang #universitasnegerijakarta
✨SPONSOR ARTEDUCARE ONE DECADE ✨
.
Thanks for being our sponsor🖤
@bobaehndmd
.
#unsgo #unssolo #arteducare #arteducare10 #aec #aec10 #aeconedecade #universitassebelasmaret
Udah tanggal2 mendekati WISUDA dan kamu belum booking bunga??
.
Tenang kita ada paket khusus nih.
Tinggal pilih paketnya dan bikin surprise manis buat orang terkasih di hari bahagianya 💕🤗
.
Store kita di Jl. Kabut, samping WM Pagi Sore, Belakang kampus UNS, Kentingan 😘💐
.
Tanya2 dulu boleh banget : 0813-3931-6633
.
#bouquetsolo #buketbungasolo #jualbunga #explorekaranganyar #floristsolo #buketmurahsolo #bungasolo #bungawisudasolo #solohits #tokobungasolo #karanganyarhits #kadowisudasolo #wisudasolo #bungasolomurah #wisudauns #wisudaums #unssolo #universitassebelasmaret #universitassebelasmaretsurakarta
Partisipasi mahasiswa Magister Psikologi Untag Surabaya dalam "Temu Ilmiah Nasional Ikatan Psikologi Sosial ke-9 & Musyawarah Nasional IPS Tahun 2019" sebagai peserta Call for Paper

5-7 April 2019
Di Grand HAP Hotel - Surakarta

#untagsby #untagsurabaya #Callforpaper #psikologi #universitassebelasmaret #mapsiuntag #psikologiprofesi #magisterpsikologi #magister #sarjana #alumni #kuliah #industri #klinis #pendidikan #universitas #mahasiswa #temilnas #2019
Hallo kak, ini hasil produksi kaos sablon untuk event kakak-kakak Hima Elektro Universitas Bengkulu. kami berpartisipasi sebagai sponsorshipnya kak😍💞 Waa kaosnya keren kan kakk 😍semoga acara lancar ya kakk🙏
Yukk bagi kakak2 yg punya event, dan ingin mendaftar sponsorship untuk event kalian, langsung aja hubungi WA yg tertera di bio ya kak 😊

#universitasbengkulu #universitasgunadarma #unismuhhits #universitasnegeriyogyakarta #fkip  #snmptn #anakipb #unbk #ugmyogyakarta #universitaspancasila #unsera #universitasciputra #universitasmercubuana #universitastrisakti #universitaslampung #infokuliah #universitasindonesia #binusuniversity #atmajaya  #binus #eventsoloraya #eventsolo #agendasolo #universitassebelasmaret #soloevent #infosoloraya #soloraya #solopunya #eventugm #eventjogja2019
📷 & 📃 By: @ismicahya #KKNUNS
Ada pepatah bilang, "Sukses tidak melulu soal harta dan tahta, tapi tentang menebar cinta, bahagia dan berbagi ilmu untuk membantu sesama " eyaaa 😊👌🏻💙💙.
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @ismicahya
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Pilihan yg TEPAT memilih transportasi di Jogja.  Anda tidak usah kebingungan lagi ketika Anda sedang BERLIBUR & BERWISATA di Jogja. Kami @sewamotorjogja_24jam Siap melayani Anda dengan sepenuh hati🙏😊 Bagaimana cara menyewa motor di @sewamotorjogja_24jam ??? ➡️Bisa melakukan pemesanan melalui WA, SMS, & Telpon 0857-4262-9152 
Kenapa HARUS menyewa di @sewamotorjogja_24jam ??? •Kami melayani antar jemput GRATIS 24 jam sesuai lokasi Anda. •Proses sewa mudah
•Harga sewa terbaik
•Tersedia motor HONDA New ( jadi baru semua) •Fasilitas terlengkap :
⚫️2 Helm ( helm bersih & tidak bau) ⚫️2 Masker
⚫️2 Jas Hujan
•Crew Ramah & Profesional 
Trimakasih Telah Memilih Sewa Motor di @sewamotorjogja_24jam 
Kami Siap Melayani Anda dengan  sepenuh hati
#exploregunungkidul #mahasiswajogja #wonosari #kalibirukulonprogo #kalibirumemotret #jogjakamera #jogjakamerarental #sewakamerajogjamurah #sewakamerajogjakarta #rentalkamerajogja #onlineshop #onlineshopbandung #onlineshopmurah #onlineshopsurabaya #onlineshopmalang #onlineshopjakarta #baliindonesia #itb #institutpertanianbogor #universitassebelasmaret #universitasbrawijaya #universitasterbuka #universitasjember #universitasriau #universitasjambi #universitasairlangga #universitastelkom #universitasmalang #universitasnegerijakarta
[Selamat Hari Bumi] 🌍

Segenap doa untuk Bumi tempat kita semua lahir, tumbuh, dan hidup. Segenap doa untuk kita semua agar sadar dari segala sifat rakus, serakah, dan merusak.
Apapun bentuk bumi yang kamu percaya, kita harus sepakat untuk sama-sama menjaganya. 
#EarthDay 
#HariBumi 
#hmpbiosfer2019
#PendidikanBiologi
#UniversitasSebelasMaret
---------------------------------------------------------------------------
Facebook: HMP Biosfer
Intagram: @hmpbiologiuns
Twitter: @biosferFKIPUNS
Email: hmpbiosfer@gmail.com
Website: hmpbiologiuns.wixite.com/biosfer
Pertemuan itu singkat, dan setiap pertemuan itu akan ada sebuah perpisahan yang panjang. Abadikan momen yang singkatmu itu bersama kami agar diabadikan dalam sebuah hadiah yang akan diingatnya selalu.

Disini bisa custom sesukamu, apapun temanya bisa kak ^_^

Tentunya bebas memilih ukuran S,M,L,XL,XXL, siapkan kadomu untuk hari bahagianya dan pilih sesuai seleramu agar rencanamu berjalan sempurna.

Fast Order:
http://bit.ly/OrderHadiah

Website : www.Rahmahadi.com
Shopee : Rahmahadi Suvenir / gilan6313
WA : 0812-1117-1200
IG : @Rahmahadi.suvenir

Include
- Free ganti warna, kata- kata, dan 1 wajah.
- Desain dapat di revisi sebelum cetak
- Pembuatan 2-5 hari tergantung antrian( silahkan tanyakan sblum order)
- Packing plakat aman ( menggunakan kotak agar tidak patah )
- Pengiriman VIA JNE

Plakat Akrilik kami dapat bertahan bertahun- tahun di ruangan tamunya, sebuah hadiah yang akan dikenangnya ketika melihat hadiahmu diruang tamu. Kata- kata yang tertulis akan selalu di ingatnya, dan ketika dia merindukan sahabat dia akan melihat sebuah tulisan di hadiah yang kamu berikan di hari spesialnya. Jangan tunggu sebuah hari bahagianya sekali seumur hidup terlewat begitu saja.

Siapkan hadiahmu sekarang agar semua tersimpan dalam suatu hadiah indah dengan memori kenangan yang indah.

#universitas #universitasindonesia #universitasbrawijaya #universitasriau #universitasnegerimalang #universitaspancasila #universitasairlangga #universitasjember #universitasandalas #universitasgadjahmada #universitassebelasmaret #universitasterbuka #universitasciputra #universitaspamulang #universitaspendidikanindonesia #universitaslampung #universitaspadjadjaran #universitasislamindonesia #tokopedia #bukalapak  #shopee #jakarta
Yakin eyelash extensionmu yang sekarang udah nyaman?
Jangan bilang nyaman dulu ya sebelum Coba in pasang di @soloeyelash 
1.pengerjaan Kita hati2 Dan 1-1 gak asal nemplokin aja
2.kita sering dapat removean Dari pemasangan tempat sebelah..macam2 nama tempatnya... Dan hancur banget. Udah lebih Mahal...nggumpal2. akhirnya beralih ke soloeyelash.
3. Sayangi bulu mata asli kakak ya...
Percayakan selalu hanya di SoloEyelash  SAMA TEMPAT SEBELAH? BEDA❌ .

Try it girl! .
.
.
.
.
#eyelashextensionsolo #eyelashextensionsurakarta #eyelashextensionsklaten #eyelashextensionboyolali
#eyelashextensionsemarang
#eyelashextensionmagelang #eyelashextensionkartasura
#eyelashextensionjogja #eyelashextensionjakarta
#eyelashextensionsalatiga
#eyelashextensionwonogiri
#eyelashextensionsragen
#mojosongo
#eyelashextensionsurabaya
#eyelashextensionyogyakarta
#eyelashextensionsolobaru #eyelashextensionsolomurah
#eyelashsolomurah
#solohits
#eyelashextensionssolo #eyelashextensionindonesia
#universitassebelasmaret #kadipiro #eyelashextensionmedan #solobaru #eyelashextensionbali #eyelashextensionkartosuro #eyelashextensionskaranganyar
#lokersolo #solograndmall
*OPEN RECRUITMENT*
🌻 *KKN ARJUNA* 🌻
Periode Juli - Agustus 2019 📍Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Heyho gengs! Kita kembali lagi mencari para arjuna untuk mengabdi dan bergabung bersama kami KKN Arjuna 2019

Persyaratan :
1. Khusus Laki-Laki
2. Sehat jasmani dan rohani
3. Memenuhi pesyaratan KKN *JANGAN LUPA CATET TANGGAL PENTINGNYA YAK*
*Pendaftaran : 21 - 23 April 2019* (daftar ke cp) 📎 *Format Daftar ke CP* : Nama_No.HP_Jurusan 📣 *More info*
WhatsApp : *087 758 668 377 (Aidha)*
Line : *aidhapm*
Instagram : *@kkn_arjuna*

#KKNARJUNA
#KKNUNS2019
#KKNMALANG
#UniversitasSebelasMaret
#KKNUNS
Pilihan yg TEPAT memilih transportasi di Jogja.  Anda tidak usah kebingungan lagi ketika Anda sedang BERLIBUR & BERWISATA di Jogja. Kami @sewamotorjogja_24jam Siap melayani Anda dengan sepenuh hati🙏😊 Bagaimana cara menyewa motor di @sewamotorjogja_24jam ??? ➡️Bisa melakukan pemesanan melalui WA, SMS, & Telpon 0857-4262-9152 
Kenapa HARUS menyewa di @sewamotorjogja_24jam ??? •Kami melayani antar jemput GRATIS 24 jam sesuai lokasi Anda. •Proses sewa mudah
•Harga sewa terbaik
•Tersedia motor HONDA New ( jadi baru semua) •Fasilitas terlengkap :
⚫️2 Helm ( helm bersih & tidak bau) ⚫️2 Masker
⚫️2 Jas Hujan
•Crew Ramah & Profesional 
Trimakasih Telah Memilih Sewa Motor di @sewamotorjogja_24jam 
Kami Siap Melayani Anda dengan  sepenuh hati
#exploregunungkidul #mahasiswajogja #wonosari #kalibirukulonprogo #kalibirumemotret #jogjakamera #jogjakamerarental #sewakamerajogjamurah #sewakamerajogjakarta #rentalkamerajogja #onlineshop #onlineshopbandung #onlineshopmurah #onlineshopsurabaya #onlineshopmalang #onlineshopjakarta #baliindonesia #itb #institutpertanianbogor #universitassebelasmaret #universitasbrawijaya #universitasterbuka #universitasjember #universitasriau #universitasjambi #universitasairlangga #universitastelkom #universitasmalang #universitasnegerijakarta
Repost file video @aankhosihan -  Kemarin bersama para kartini-kartini LPDP UNS 😊, selamat Hari Kartini kepada seluruh pejuang emansipasi wanita seluruh Indonesia.
..
Btw, wonogiri saat ini dikenal dengan kawasan bukit cumbri dengan panorama bukit-bukitnya yang syahdu, foto-fotonya nan eksotis sudah tersebar dimana-mana. Tapi, inget nggak teman-teman kalau wonogiri juga punya waduk terluas di Indonesia, yup, gajah mungkur namanya, primadona untuk berlibur bersama keluarga terutama buat kamu-kamu yang kurang kuat mendaki. ..
..
Di waduk ini, kita bisa nyobain aneka wahana air mulai dari naik perahu, speedboat hingga selancar yang pake tarik itu (lupa namanya 😂) ..
Masih belum agenda juga? Yasudah, nyuci aja, cerah nih 🤣
..
..
Loc. Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.
IF : @saktiagriani
@lrti_art @santiwd1226 @tri_zahra @livy_lita @fajarutami_ @hilda_rakerda mbak jeki, mbak zia, dian dan mas @triwahyudididik
..
..
..
#videogram #videography #travelvideo #indovidgram #wonogiri #soloraya #travels #traveling #traveler #laugh #happiness #pesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #wadukgajahmungkur #lpdpuns #lpdpuns #mahasiswauns #uns #universitassebelasmaret
Pertemuan itu singkat, dan setiap pertemuan itu akan ada sebuah perpisahan yang panjang. Abadikan momen yang singkatmu itu bersama kami agar diabadikan dalam sebuah hadiah yang akan diingatnya selalu.

Disini bisa custom sesukamu, apapun temanya bisa kak ^_^

Tentunya bebas memilih ukuran S,M,L,XL,XXL, siapkan kadomu untuk hari bahagianya dan pilih sesuai seleramu agar rencanamu berjalan sempurna.

Fast Order:
http://bit.ly/OrderHadiah

Website : www.Rahmahadi.com
Shopee : Rahmahadi Suvenir / gilan6313
WA : 0812-1117-1200
IG : @Rahmahadi.suvenir

Include
- Free ganti warna, kata- kata, dan 1 wajah.
- Desain dapat di revisi sebelum cetak
- Pembuatan 2-5 hari tergantung antrian( silahkan tanyakan sblum order)
- Packing plakat aman ( menggunakan kotak agar tidak patah )
- Pengiriman VIA JNE

Plakat Akrilik kami dapat bertahan bertahun- tahun di ruangan tamunya, sebuah hadiah yang akan dikenangnya ketika melihat hadiahmu diruang tamu. Kata- kata yang tertulis akan selalu di ingatnya, dan ketika dia merindukan sahabat dia akan melihat sebuah tulisan di hadiah yang kamu berikan di hari spesialnya. Jangan tunggu sebuah hari bahagianya sekali seumur hidup terlewat begitu saja.

Siapkan hadiahmu sekarang agar semua tersimpan dalam suatu hadiah indah dengan memori kenangan yang indah.

#universitas #universitasindonesia #universitasbrawijaya #universitasriau #universitasnegerimalang #universitaspancasila #universitasairlangga #universitasjember #universitasandalas #universitasgadjahmada #universitassebelasmaret #universitasterbuka #universitasciputra #universitaspamulang #universitaspendidikanindonesia #universitaslampung #universitaspadjadjaran #universitasislamindonesia #tokopedia #bukalapak  #shopee #jakarta
Pertemuan itu singkat, dan setiap pertemuan itu akan ada sebuah perpisahan yang panjang. Abadikan momen yang singkatmu itu bersama kami agar diabadikan dalam sebuah hadiah yang akan diingatnya selalu.

Disini bisa custom sesukamu, apapun temanya bisa kak ^_^

Tentunya bebas memilih ukuran S,M,L,XL,XXL, siapkan kadomu untuk hari bahagianya dan pilih sesuai seleramu agar rencanamu berjalan sempurna.

Fast Order:
http://bit.ly/OrderHadiah

Website : www.Rahmahadi.com
Shopee : Rahmahadi Suvenir / gilan6313
WA : 0812-1117-1200
IG : @Rahmahadi.suvenir

Include
- Free ganti warna, kata- kata, dan 1 wajah.
- Desain dapat di revisi sebelum cetak
- Pembuatan 2-5 hari tergantung antrian( silahkan tanyakan sblum order)
- Packing plakat aman ( menggunakan kotak agar tidak patah )
- Pengiriman VIA JNE

Plakat Akrilik kami dapat bertahan bertahun- tahun di ruangan tamunya, sebuah hadiah yang akan dikenangnya ketika melihat hadiahmu diruang tamu. Kata- kata yang tertulis akan selalu di ingatnya, dan ketika dia merindukan sahabat dia akan melihat sebuah tulisan di hadiah yang kamu berikan di hari spesialnya. Jangan tunggu sebuah hari bahagianya sekali seumur hidup terlewat begitu saja.

Siapkan hadiahmu sekarang agar semua tersimpan dalam suatu hadiah indah dengan memori kenangan yang indah.

#universitas #universitasindonesia #universitasbrawijaya #universitasriau #universitasnegerimalang #universitaspancasila #universitasairlangga #universitasjember #universitasandalas #universitasgadjahmada #universitassebelasmaret #universitasterbuka #universitasciputra #universitaspamulang #universitaspendidikanindonesia #universitaslampung #universitaspadjadjaran #universitasislamindonesia #tokopedia #bukalapak  #shopee #jakarta
JOIN THE MOVEMENT!
.
Tunjukkan pada dunia bahwa kita juga memiliki gaya fashion khusus Hijaber dengan Hijacket😘
.
HIJACKET® BASIC TURKISH SERIES
.
.
🏆 Detil ada di sorotan
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
🌞 Ayo sempurnakan style #muslimfashion kamu dengan #hijacket original hanya disini 👇
📲 web: www.hijacketMODE.com
📲 wa: 0895.3432.97900
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
#1stJacketForHijaber
.
❤ Hijacket Authorized Distributor
❤ 100% Original dan Bergaransi
.
.
.
.

#hijacketsolo #jaketsolo #jaketceweksolo #kotasolo #jogja #kabarsolo #infosurakarta #pasarklewer #universitassebelasmaret #muslimahsyarisolo #kajiansolo #soloraya_hitz #explorekabkaranganyar #karanganyarkece #exploresragen #wisatawonogiri #onlineshopwonogiri #exploresukoharjo #sukoharjokekinian #klatenbersinar #boyolaliolshop #boyolalitersenyum
Pertemuan itu singkat, dan setiap pertemuan itu akan ada sebuah perpisahan yang panjang. Abadikan momen yang singkatmu itu bersama kami agar diabadikan dalam sebuah hadiah yang akan diingatnya selalu.

Disini bisa custom sesukamu, apapun temanya bisa kak ^_^

Tentunya bebas memilih ukuran S,M,L,XL,XXL, siapkan kadomu untuk hari bahagianya dan pilih sesuai seleramu agar rencanamu berjalan sempurna.

Fast Order:
http://bit.ly/OrderHadiah

Website : www.Rahmahadi.com
Shopee : Rahmahadi Suvenir / gilan6313
WA : 0812-1117-1200
IG : @Rahmahadi.suvenir

Include
- Free ganti warna, kata- kata, dan 1 wajah.
- Desain dapat di revisi sebelum cetak
- Pembuatan 2-5 hari tergantung antrian( silahkan tanyakan sblum order)
- Packing plakat aman ( menggunakan kotak agar tidak patah )
- Pengiriman VIA JNE

Plakat Akrilik kami dapat bertahan bertahun- tahun di ruangan tamunya, sebuah hadiah yang akan dikenangnya ketika melihat hadiahmu diruang tamu. Kata- kata yang tertulis akan selalu di ingatnya, dan ketika dia merindukan sahabat dia akan melihat sebuah tulisan di hadiah yang kamu berikan di hari spesialnya. Jangan tunggu sebuah hari bahagianya sekali seumur hidup terlewat begitu saja.

Siapkan hadiahmu sekarang agar semua tersimpan dalam suatu hadiah indah dengan memori kenangan yang indah.

#universitas #universitasindonesia #universitasbrawijaya #universitasriau #universitasnegerimalang #universitaspancasila #universitasairlangga #universitasjember #universitasandalas #universitasgadjahmada #universitassebelasmaret #universitasterbuka #universitasciputra #universitaspamulang #universitaspendidikanindonesia #universitaslampung #universitaspadjadjaran #universitasislamindonesia #tokopedia #bukalapak  #shopee #jakarta
📷📃 By: @yemima.eiurene #FSRDUNS
Habis gelap terbitlah terang, sang pahlawan wanita RA.Kartini.
........... Wanita itu rumit, pemikirannya pun rumit, banyak hal yg mereka pertimbangkan dengan hati hati, dan terkadang mereka juga mengandalkan hati, demi mendapatkan sesuatu yg maksimal, mereka juga multitasking, dapat mengatasi segala hal, tak kaalah dengan pria, hanya saja wanita memiliki sisi kelembutan ❤

Thanks for @ryanekopram
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @yemima.eiurene
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Yakin eyelash extensionmu yang sekarang udah nyaman?
Jangan bilang nyaman dulu ya sebelum Coba in pasang di @soloeyelash 
1.pengerjaan Kita hati2 Dan 1-1 gak asal nemplokin aja
2.kita sering dapat removean Dari pemasangan tempat sebelah..macam2 nama tempatnya... Dan hancur banget. Udah lebih Mahal...nggumpal2. akhirnya beralih ke soloeyelash.
3. Sayangi bulu mata asli kakak ya...
Percayakan selalu hanya di SoloEyelash  SAMA TEMPAT SEBELAH? BEDA❌ .

Try it girl! .
.
.
.
.
#eyelashextensionsolo #eyelashextensionsurakarta #eyelashextensionsklaten #eyelashextensionboyolali
#eyelashextensionsemarang
#eyelashextensionmagelang #eyelashextensionkartasura
#eyelashextensionjogja #eyelashextensionjakarta
#eyelashextensionsalatiga
#eyelashextensionwonogiri
#eyelashextensionsragen
#mojosongo
#eyelashextensionsurabaya
#eyelashextensionyogyakarta
#eyelashextensionsolobaru #eyelashextensionsolomurah
#eyelashsolomurah
#solohits
#eyelashextensionssolo #eyelashextensionindonesia
#universitassebelasmaret #kadipiro #eyelashextensionmedan #solobaru #eyelashextensionbali #eyelashextensionkartosuro #eyelashextensionskaranganyar
#lokersolo #solograndmall
Bersyukur menjadi bagian dari mereka semua

Guyub rukun paseduluran saklawase

#civilengineering #tekniksipil#tekniksipiluns#tekniksipil1999#uns#universitassebelasmaret#latepost
📷 & 📃 By: @choirulhuda__ #FPUNS
"Bocah angon 🖤".
.
#unsGo #unssolo #uns #Surakarta #KotaSolo #UniversitasSebelasMaret #Jelajahsolo #Agendasolo #Mahasiswa #indonesia #SebelasMaretUniversity #mahasiswauns #Love #unscantik #unsganteng.
=======================================
Foto & Caption By : @choirulhuda__
Terimakasih banyak atas kiriman fotonya ya 🙏.
=======================================
Reposted from @uns.official - “Agama harus menjaga kita dari perbuatan dosa, tetapi berapa banyaknya dosa diperbuat orang atas nama agama,” tulis Kartini dalam surat yang ditujukan kepada Stella Zeehendelaar 19 Agustus 1899.
.
"Sepanjang hemat kami, agama yang paling indah dan paling suci ialah Kasih Sayang. Dan untuk dapat hidup menurut perintah luhur ini, haruskah seorang mutlak menjadi Kristen? Orang Buddha, Brahma, Yahudi, Islam, bahkan orang kafir pun dapat hidup dengan kasih sayang yang murni, ” tulis Kartini dalam suratnya kepada Ny. Abendanon, 14 Desember 1902.
.
Selamat Hari Kartini ✨
.
#uns #universitassebelasmaret
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
©️ Universitas Sebelas Maret 2019 - #regrann
“Agama harus menjaga kita dari perbuatan dosa, tetapi berapa banyaknya dosa diperbuat orang atas nama agama,” tulis Kartini dalam surat yang ditujukan kepada Stella Zeehendelaar 19 Agustus 1899.
.
"Sepanjang hemat kami, agama yang paling indah dan paling suci ialah Kasih Sayang. Dan untuk dapat hidup menurut perintah luhur ini, haruskah seorang mutlak menjadi Kristen? Orang Buddha, Brahma, Yahudi, Islam, bahkan orang kafir pun dapat hidup dengan kasih sayang yang murni, ” tulis Kartini dalam suratnya kepada Ny. Abendanon, 14 Desember 1902.
.
Selamat Hari Kartini ✨
.
#uns #universitassebelasmaret
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
©️ Universitas Sebelas Maret 2019
Hai,traveler? 😎 kapan terakhir kali kamu liburan nih? Udah kangen dan butuh asupan vitamin lagi dong pastinya 😂
•
Ayo Gass Piknik 💨💨💨 •
Open Trip Gili Ketapang (One Day)

IDR 230.000,-/pax.
🔼Start from Solo City

Fasilitas :
• Transport PP
• Tiket Wisata
•  Kapal PP
•  Snorkeling Set
•  Pelampung SNI
•  Tour Guide
•  Dokumentasi
•  Air Mineral
•  Makan
•  Rest Area Gazebo dipulau
•  Asuransi

Exclude :
•  Pengeluaran Pribadi
•  Makan diluar program
•  Dll

Reservasi :
📞085853452317
📞087736957026

Salam Holiday :) Your Happiness is Our Priority :) #opentrip #tourtravel #solo #boyolali #giliketapang #follow #instagram #wisatamurah #opentripmurah #jelajahsolo #agendasolo #pesonagiliketapang #snorkelinggiliketapang #travelgiliketapang #infosolo #wisatagiliketapang #mahasiswasolo #promowisata #pesonagiliketapang #jogja #opentripjogja #opentripjogjamurah #jogjatrip #yogyakarta #paketwisatajogja #visitjogja #umssurakarta #universitasgajahmada #universitassebelasmaret #stiesurakarta #unisrisolo
Hai,traveler? 😎 kapan terakhir kali kamu liburan nih? Udah kangen dan butuh asupan vitamin lagi dong pastinya 😂
•
Ayo Gass Piknik 💨💨💨 •
Open Trip Gili Ketapang (One Day)

IDR 230.000,-/pax.
🔼Start from Solo City

Fasilitas :
• Transport PP
• Tiket Wisata
•  Kapal PP
•  Snorkeling Set
•  Pelampung SNI
•  Tour Guide
•  Dokumentasi
•  Air Mineral
•  Makan
•  Rest Area Gazebo dipulau
•  Asuransi

Exclude :
•  Pengeluaran Pribadi
•  Makan diluar program
•  Dll

Reservasi :
📞085853452317
📞087736957026

Salam Holiday :) Your Happiness is Our Priority :) #opentrip #tourtravel #solo #boyolali #giliketapang #follow #instagram #wisatamurah #opentripmurah #jelajahsolo #agendasolo #pesonagiliketapang #snorkelinggiliketapang #travelgiliketapang #infosolo #wisatagiliketapang #mahasiswasolo #promowisata #pesonagiliketapang #jogja #opentripjogja #opentripjogjamurah #jogjatrip #yogyakarta #paketwisatajogja #visitjogja #umssurakarta #universitasgajahmada #universitassebelasmaret #stiesurakarta #unisrisolo
Hai,traveler? 😎 kapan terakhir kali kamu liburan nih? Udah kangen dan butuh asupan vitamin lagi dong pastinya 😂
•
Ayo Gass Piknik 💨💨💨 •
Open Trip Gili Ketapang (One Day)

IDR 230.000,-/pax.
🔼Start from Solo City

Fasilitas :
• Transport PP
• Tiket Wisata
•  Kapal PP
•  Snorkeling Set
•  Pelampung SNI
•  Tour Guide
•  Dokumentasi
•  Air Mineral
•  Makan
•  Rest Area Gazebo dipulau
•  Asuransi

Exclude :
•  Pengeluaran Pribadi
•  Makan diluar program
•  Dll

Reservasi :
📞085853452317
📞087736957026

Salam Holiday :) Your Happiness is Our Priority :) #opentrip #tourtravel #solo #boyolali #giliketapang #follow #instagram #wisatamurah #opentripmurah #jelajahsolo #agendasolo #pesonagiliketapang #snorkelinggiliketapang #travelgiliketapang #infosolo #wisatagiliketapang #mahasiswasolo #promowisata #pesonagiliketapang #jogja #opentripjogja #opentripjogjamurah #jogjatrip #yogyakarta #paketwisatajogja #visitjogja #umssurakarta #universitasgajahmada #universitassebelasmaret #stiesurakarta #unisrisolo
Segenap keluarga besar civitas academica Universitas Sebelas Maret(UNS) mengucapkan Selamat Hari Paskah bagi yang merayakan. Semoga pengorbanan dan kebangkitan Kristus membawa kedamaian bagi umat manusia.
.
#uns #universitassebelasmaret
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
©️ Universitas Sebelas Maret 2019
Roadshow Part.3
Surakarta yang penuh cinta ❤️
.
Terima kasih, Kota Solo...
Terima kasih, Kota Serabi...
•
Surakarta, 6 Desember 2018
•
•
#roadshow #surakarta #solo #jawatengah #Indonesia #universitas #pascasarjana #universitassebelasmaret #universitasmuhamadiyahsurakarta #uns #lpdp #06122018
[HAPPY EASTER DAY!].
.
"Our old history begins and ends with the cross. Our new history begins with our resurrection." - Watchman Nee
.
.
Happy Easter, and may this fill you with hope, happiness, prosperity and abundance, all received through God's divine grace.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌐 : http://edcom.fib.uns.ac.id/
✉ : edcomfibuns@gmail.com
📸 : edcom.uns
🐤 : @edcom_uns
▶ : EDCOM UNS
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#UNS
#UniversitasSebelasMaret
#EnglishDepartment
#EDCOM2019
Pernah ke waduk nail Prahu ini Gak? 
Pasti seru deh melihat sekeliling keindahan #wonogiri Dari waduk

_______
Videone : @aankhosihan
Kemarin bersama para kartini-kartini LPDP UNS 😊, selamat Hari Kartini kepada seluruh pejuang emansipasi wanita seluruh Indonesia.
..
Btw, wonogiri saat ini dikenal dengan kawasan bukit cumbri dengan panorama bukit-bukitnya yang syahdu, foto-fotonya nan eksotis sudah tersebar dimana-mana. Tapi, inget nggak teman-teman kalau wonogiri juga punya waduk terluas di Indonesia, yup, gajah mungkur namanya, primadona untuk berlibur bersama keluarga terutama buat kamu-kamu yang kurang kuat mendaki. ..
..
Di waduk ini, kita bisa nyobain aneka wahana air mulai dari naik perahu, speedboat hingga selancar yang pake tarik itu (lupa namanya 😂) ..
Masih belum agenda juga? Yasudah, nyuci aja, cerah nih 🤣
..
..
Loc. Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.
IF : @saktiagriani
@lrti_art @santiwd1226 @tri_zahra @livy_lita @fajarutami_ @hilda_rakerda mbak jeki, mbak zia, dian dan mas @triwahyudididik
..
..
..
#wonogiriterpopuler 
#videogram #videography #travelvideo #indovidgram #wonogiri #soloraya #travels #traveling #traveler #laugh #happiness #pesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #wadukgajahmungkur #lpdpuns #lpdpuns #mahasiswauns #uns #universitassebelasmaret

Loading