Browse Instagram content with Pikram.com

#ustadadihidayat

Posts tagged as #ustadadihidayat on Instagram

362,702 Posts

Bismillah.. Semoga bermanfaat.. barakallahu fiikum.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.

TAG TEMANMU 🤗
TAG SAHABATMU 😃
TAG KEKASIH HALALMU 😍
TAG TEMAN HIJRAHMU 😊
.
Barakallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat

SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#shalatwajib #ustadadihidayat #hidayahmu #pasanganhalal #jodohku
Tanda Allah menginginkan kamu menjadi orang baik

Go follow >>>
Follow 👉 @jamaahustadzadihidayatlcma
Follow 👉 @jamaahustadzadihidayatlcma
Follow 👉 @jamaahustadzadihidayatlcma
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.

TAG TEMANMU 🤗
TAG SAHABATMU 😃
TAG KEKASIH HALALMU 😍
TAG TEMAN HIJRAHMU 😊
.
Barakallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat

SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat #nasehatislam
FREE SAVE, SHARE, and REPOST

Go follow >>>
Follow ➡ @ceramah.islam86
Follow ➡ @ceramah.islam86
Follow ➡ @ceramah.islam86

Tag Sahabatmu 🤗
Tag Teman Hijrahmu 😇
Tag Kekasih Halalmu 😘
.
============================
.
Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut  ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)
.
INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
.
.

#ustadzadihidayat #adihidayat#kajianustadzadihidayat #felixsiauw#ustadzfelixsiauw #ceramahpendek
#kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah#ustadzabdulsomad #oneminutebooster#selfreminder #hananattaki #pemudahijrah#dakwahvidgram #indonesia #akhyartv#hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad#oneminutebooster #ustadhananattaki#ustadadihidayat#nasehatislam#kajian_islam86,
Satu detik di neraka
.
.
.
.
Sepakat ambil✔
.
Tidak sepakat❌tinggalkan
.
Silahkan di save/repost😇😇
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
Barakallahu fiik👤 @ustadz.adihidayat 
Semoga bermanfaat😊😊
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
Jangan lupa LIKE✔,SHARE&TAG
FOLLOW👇👇👇👇
@ustadz.adihidayat 
@kajian_uah 
@ustadzadihidayat.vidgram 
@hamba_allah.212
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
#ustadadihidayat #ustadzadihidayatlc#ustadadihidayatlc #ustadihidayat #UAH_ #uah#ustadzkhalidbasalamahofficial#ustadabdulsomadlcma#dakwah_pendek01#kultumuah #kajianustadzadihidayat#kajianustadzadihidayatlc #kultumislam#kajian1menit #kajianislam #kalamhijrah#1minuteboosters#remajaislam #1minutebooster#predatoralquran #pemudahijrah #predatorquran#ceramahpendek #ceramahustadadihidayat#ceramahustadzadihiyatlc#ceramahustadzadihidayat #yufidtv#ukhty_dillha#islamituindah
Beliaulah KH. Agus Salim

Sosok yg mengisnpirasi dunia karena kepiawaiannya dalam berbahasa

Ia dikenal sebagai salah satu pahlawan Indonesia, Mengenai kehidupan Haji Agus Salim berikut profilnya. Haji Agus Salim lahir dengan nama Mashudul Haq yang berarti "pembela kebenaran". Dia Lahir di Kota Gadang, Agam, Sumatera Barat, Hindia Belanda, 8 Oktober 1884

Dia menjadi anak keempat Sultan Moehammad Salim, seorang jaksa di sebuah pengadilan negeri. Karena kedudukan ayahnya Agus Salim bisa belajar di sekolah-sekolah Belanda dengan lancar, selain karena dia anak yang cerdas

Dalam usia muda, dia telah menguasai sedikitnya tujuh bahasa asing; Belanda, Inggris, Arab, Turki, Perancis, Jepang,  Jerman, dan beberapa bahasa lokal atau daerah. Pada 1903 dia lulus HBS (Hogere Burger School) atau sekolah menengah atas 5 tahun pada usia 19 tahun dengan predikat lulusan terbaik di tiga kota, yakni Surabaya, Semarang, dan Jakarta

Pada masa beliau, hubungan diplomatik antar negara sangatlah baik, karena beliau mampu bertukar pikiran dengan cerdas. Semoga kedepan kita mempunyai pemimpin seperti beliau.  Aamiin

Note : mungkin cerita yg dibawakan Ustadz Adi ada perbedaan dengan cerita yang lain. Wallahu A'lam

TAG TEMANMU 🤗
TAG SAHABATMU 😃
TAG KEKASIH HALALMU 😍
TAG TEMAN HIJRAHMU 😊
.
Barakallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat

SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#kajianustadzabdulsomad #hijrahfisabilillah #ustadzcerdas #ustadzadihidayat #adihidayat #dakwahindonesia #ceramah #ustadhananataki #evieeffendie #tanyauha #oneminutedakwah #kajianustadzadihidayat #handybonny #pacaran #kajiandakwahremaja #ustadihidayat #ustadadihidayat #ustadhananattaki #renunganislam #oneminutesbooster #oneminutesdakwah #kumpulankajian #ceramahpendek#oneminutebooster #sunnah #salaf - #regrann
SEMUA BISA JADI PENGUSAHA
.
Info ini cocok bagi anda yang sedang mencari :
.
• Peluang usaha
• Bisnis sampingan
• Persiapan pensiun
• Bisnis di rumah
• Peluang usaha modal kecil
• Bisnis yg produknya dibutuhkan semua orang
.
”SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI & SIAP-SIAP JADI BOS“
.
Jika anda bosan dengan rutinitas kantor yang membuat stress, tiap hari dimarahi bos, kerja pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, dan anda benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan fikiran, berarti kamu BUTUH bisnis ini.
.
Bisnis Apa?
.
Jawabannya Bisnis PayTren
.
• Bisa dikerjakan dirumah
• Potensi komisi ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per minggu
• Penghasilan tak terbatas
• Kerja sampingan yg ga bikin bangkrut
• Tak terikat waktu
• Tanpa ijazah dan surat lamaran
• Tidak ada batasan usia
• Pendaftaran sekali seumur hidup
.
Dan yg terpenting :
.
√ Tanpa beli barang terus menerus
√ Tanpaperlu stock barang
√ Tanpa target bulanan
√ Tanpa tutup poin
.
Sangat cocok bagi anda yang :
.
- Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor
- Tidak punya bakat untuk jualan/
presentasi secara offline
- Ingin bisa bisnis tanpa meninggalkan keluarga dirumah
- Ingin bisnis dengan produk unik dan dibutuhkan semua orang
- Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun selama ada koneksi internet
- Ingin memanfaatkan internet untuk menambah sumber penghasilan
.
AYO DAFTAR DAN DAPATKAN KEUNTUNGANNYA !!!
.
"Maka di setiap episode kehidupan, jangan jadi penonton. Ikut ambil bagian didalamnya. Hilangkan gerutuan, ayo jalan bareng-bareng." - Ustadz Yusuf Mansur -
.
Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
👤 Mentor PayTren Anda
Indra Budi Susanto
☎ WA 08 535 181 7 030
🏢 Leader Executive

#generasimilenial
#infoduniaid
#merpatiindonesiateam
#santriindonesia
#dakwah
#khitbah
#hadist
#monas
#duniabershalawat
#ustadzabdulsomad
#ustadadihidayat 
#ustadhananattaki 
#aagym 
#mamahdedeh 
#yusufmansurnew 
#majalengka 
#bandung
#cirebon
#kuningan
#solo
#purwakarta
#karawang
#palembang
#riau
#indramayu
#bekasi
#bogor
#cianjur
#sukabumi
#sumedang
‘Abdurrahman bin Auf berkata, “Rasulullah shallaallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Jika seorang wanita menjaga shalat lima waktu, berpuasa pada bulannya, menjaga kehormatannya dan menaati suaminya, niscaya dia masuk surga dari pintu mana saja yang dia inginkan’.” (HR. Ahmad, hadits hasan lighairihi)
_________________________________________
Bantu support akun kami dengan cara follow like sher.
Follow : @sahabat_hijra.id 
Follow : @sahabat_hijra.id 
#sahabat_hijraid 
_________________________________________
#ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #kajianislam #kajian #dakwah #dakwaislami #tuhid #laillahaillallah #komunitasanakislamgram #tareem_lovers #habibumarbinhafidz #indonesiabertauhid #indonesiabersholawat #santri #habib #ulamaindonesia #nahdlatululama #pencintarasulullah #yukngaji #yukhijrah #jomblofisabilillah
Pernah ga sih merasa bosan..?
Iya bosan....!
Bosan untuk ber maksiat.
Dan tiba tiba ngrasa seperti semua sia sia, semua kebaikan amalan ibadah semua-semua yg awalnya istiqamah namun hilang beberapa saat aja..dan nyesel lau bepikir waktu amalan dan ibadah yang begitu lama bahkan berbulan bulan dan bertahun tahun hilang cuman karena beberapa jam, beberapa hari....
Nyesel 😞 . . . Dan hilang semangat karena termakan godaan syaiton..
Walau sebenernya "Tidak ada kebaikan yang sia-sia. Justru Sifatnya sholat mencegah dari yang mungkar"
Semoga saya dan temen temen semua..tetep dikuatkan dalam ke istiqamah an....sebab kita g boleh berputus asa dari rahmat ALLAH aamiin
=========================================
🔊 kajian Ust. Tengku @hanan_attaki
🎬 ilustrasi & animasi @ronnyirwandinata
=========================================
Simak videonya sampai selesai!!! Like, Tag dan Share jika postingan ini bermanfaat .
.
@jamaahustadzhananattaki
.
#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster#ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster#berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam#ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam#jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam#negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat#tolabulilmi
Reposted from @nasehatustadzadihidayat -  Barakallah Ustadz Adi Hidayat

FREE SAVE, SHARE, and REPOST

Go follow >>>
Follow ➡ @nasehatustadzadihidayat
Follow ➡ @nasehatustadzadihidayat
Follow ➡ @nasehatustadzadihidayat

Tag Sahabatmu 🤗
Tag Teman Hijrahmu 😇
Tag Kekasih Halalmu 😘
.
============================
.
Go follow >>>
Follow ➡ @ustadzabdulsomadlckajian
Follow ➡ @ustadzabdulsomadlckajian
Follow ➡ @ustadzabdulsomadlckajian .
============================
.
Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)

INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON

#ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek
#kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat#nasehatislam - #regrann
Bahkan sampai sekarang ketika sholat fikiran masih suka kemana mana, bacaan masih belum sepenuhnya faham, di umur yg sudah sedewasa ini.?😢 semoga bisa jadi Muhasabah untuk kita semua, dan semoga allah selalu memberikan lindungan terbiknya kepada ust @ustadz.adihidayat .

Follow @kajianbaper .

Jazakallah Khairan 😊 .
#1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster  #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit  #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #kajianustad #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #ustadzhananattaki #hananattakivideo  #ustadzadihidayat #abdulsomad #ustadzadihidayatlcma #ustadabdulsomad  #kajianustadabdulsomad
Pilih badannya langsing atau Dosanya yang menggendut ? Pilih mana ? ingatkan saudara kita yang tersesat dijalan ini yah
.
Go follow>>>
Follow ➡ hasanah_islamku
Follow ➡ hasanah_islamku
Follow ➡ hasanah_islamku
.
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat Terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag Temanmu😎 .
#1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #ustadzhananattaki
Dilarang ketawa pas dengar ini, apa lagi kalau tag yang masih jomblo
.
Go follow>>>
Follow ➡ hasanah_islamku
Follow ➡ hasanah_islamku
Follow ➡ hasanah_islamku
.
Tag Sahabat Hijrahmu 😇
Tag Sahabat Terbaikmu😄
Tag Kekasih HalalMu 😘
Tag Temanmu😎
.
#kajianustadzabdulsomad #hijrahfisabilillah #ustadzcerdas #ustadzadihidayat #adihidayat #dakwahindonesia #ceramah #ustadhananataki #evieeffendie #tanyauha #oneminutedakwah #kajianustadzadihidayat #handybonny #pacaran #kajiandakwahremaja #ustadihidayat #ustadadihidayat #ustadhananattaki #renunganislam #oneminutesbooster #oneminutesdakwah #kumpulankajian #ceramahpendek
#Repost @kajianustadzadihidayatlcma(@repost_via_instant)Beliaulah KH. Agus Salim.
Sosok yg mengisnpirasi dunia karena kepiawaiannya dalam berbahasa.
.
Ia dikenal sebagai salah satu pahlawan Indonesia, Mengenai kehidupan Haji Agus Salim berikut profilnya. Haji Agus Salim lahir dengan nama Mashudul Haq yang berarti "pembela kebenaran". Dia Lahir di Kota Gadang, Agam, Sumatera Barat, Hindia Belanda, 8 Oktober 1884.

Dia menjadi anak keempat Sultan Moehammad Salim, seorang jaksa di sebuah pengadilan negeri. Karena kedudukan ayahnya Agus Salim bisa belajar di sekolah-sekolah Belanda dengan lancar, selain karena dia anak yang cerdas.

Dalam usia muda, dia telah menguasai sedikitnya tujuh bahasa asing; Belanda, Inggris, Arab, Turki, Perancis, Jepang,  Jerman, dan beberapa bahasa lokal atau daerah. Pada 1903 dia lulus HBS (Hogere Burger School) atau sekolah menengah atas 5 tahun pada usia 19 tahun dengan predikat lulusan terbaik di tiga kota, yakni Surabaya, Semarang, dan Jakarta.
.
Pada masa beliau, hubungan diplomatik antar negara sangatlah baik, karena beliau mampu bertukar pikiran dengan cerdas. Semoga kedepan kita mempunyai pemimpin seperti beliau.  Aamiin
.
Note : mungkin cerita yg dibawakan Ustadz Adi ada perbedaan dengan cerita yang lain. Wallahu A'lam. .
Barakkallahufiik : @ustadzadihidayat @kajianustadzadihidayatlcma
.
.
 #ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek
 #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat #nasehatislam
Bagaimana Status Anak Orang Gila Yang Berzina
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Barakallahu fikk Ustadz H. Abdul Somad, Lc. Ma (@ustadzabdulsomad) .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow dan support : 
@ikhwan_panipahan2
@ikhwan_panipahan2
@ikhwan_panipahan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#tausiyahku#tausiyahcinta #notemuslimah #pecintaquran #duniajilbab #sunnahtube #tauhid #ikhwan #hijrahu #rasulullah #nasehatulama #adihidayat #ustadzsubhanbawazier #nasehatislam #islamdiary #kartunmuslim #ukhti #tausiyah #beraniberhijrah #ustadzevieeffendi #ustsyafiqrizabasalamah #dakwahindonesia #ceramahpendek #ustadkhalidbasalamah #ceramahislam #mediadakwah #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #ikhwan_pnp
Masya Allah, siapa sebenarnya Ahmad dan Kami ini ? Kok dekat banget yah, ada yang tau ?

Go follow >>>
Follow 👉 @kajian_uah
Follow 👉 @kajian_uah
Follow 👉 @kajian_uah
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Go support >>>
Follow 👉 @kajian_uha
Follow 👉 @kajian_uha
Follow 👉 @kajian_uha

TAG TEMANMU 🤗
TAG SAHABATMU 😃
TAG KEKASIH HALALMU 😍
TAG TEMAN HIJRAHMU 😊
.
Barakallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat

SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#kajianustadzabdulsomad #hijrahfisabilillah #ustadzcerdas #ustadzadihidayat #adihidayat #dakwahindonesia #ceramah #ustadhananataki #evieeffendie #tanyauha #oneminutedakwah #kajianustadzadihidayat #handybonny #pacaran #kajiandakwahremaja #ustadihidayat #ustadadihidayat #ustadhananattaki #renunganislam #oneminutesbooster #oneminutesdakwah #kumpulankajian #ceramahpendek#oneminutebooster #sunnah #salaf
Hafalkan do'a ini .

Bagi ikhwan baca ketika selesai sholat jum'at dan bagi akhwat baca selesai ashar menjelang maghrib .

Bismillah.. semoga bermanfaat.. .

Sebarkan dan support dengan cara .

Follow 
@anakmelosadar
@anamelosadar
@anakmelosadar
______

Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) .

#1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #kajianustad #kajiandakwah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #ustadzhananattaki #hananattakivideo #ustadzadihidayat #abdulsomad #ustadzadihidayatlcma #ustadabdulsomad #kajianustadabdulsomad
Barakallah Ustadz Adi Hidayat

FREE SAVE, SHARE, and REPOST

Go follow >>>
@anakmelosadar
@anakmelosadar
@anakmelosadar
__
Jangan lupa tag dan share .
============================
.
Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)

INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON

#1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #ustadzhananattaki
Pada suatu pagi Rasulullah Saw. lewat di depanku dalam keadaan aku sedang berbaring. Sambil membangunkan aku dengan kaki, Baginda berkata, ‘Hai Anakku, bangun, saksikanlah rezeki Tuhanmu dan janganlah engkau menjadi orang yang lalai, sebab Allah membagikan rezeki kepada manusia di waktu fajar mulai menyinsing hingga matahri terbit.”(HR. Baihaqi)
.
Rasulullah Saw. bersabda: “Seusai shalat fajar (subuh) janganlah kamu tidur sehingga melalaikan kamu untuk mencari rezeki.” (HR. Thabrani)
.
“Barangsiapa shalat fajar (shalat subuh) berjamaah di masjid, kemudian tetap duduk berdzikir mengingat Allah, hingga terbit matahari lalu shalat dua rakaat (shalat dhuha), maka seakan-akan ia mendapatkan pahala haji dan umrah dengan sempurna, sempurna, dan sempurna.” (HR. Tirmidzi)
.
Yuk absen siapa yang sudah shalat subuh di Masjid dan pejuang subuh dari kota mana saja? Admin doain semoga usahanya dilancarkan semuanya, diberkahi dan diberikan rezeki yang berlimpah aminnnn. ---------------------------
Tag pasangan halalmu 
Tag sahabatmu ...
Follow @adam_hanie
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa follow,like dan share
Jika postingan ini bermanfaat 🤗
------------------------------------------------
#aagym #hannanattaki #temanhijrah #dakwah #sahabatsurga #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #adam_hanie #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
Silahkan di Follow jika bermanfaat . 
Ambil Hikmahnya ya 😊 .

@muslimberkah_ 👈
 @muslimberkah_ 👈
 @muslimberkah_ 👈 . 
Silahkan 👍like dan tag sahabat atau temanmu agar dapat menyebarkan kebaikan terhadap sesama 👍 . "Barang siapa yang menujuki kepada kebaikan maka dia akan mendapat pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya" (HR. Muslim). . 
TerimaKasih 😊. .

@muslimberkah_ 
#ustadfelixsiauw 
#ustadabdulsomad 
#islamicquotes 
#islamituindah 
#islamberbagi 
#sahabatsejati 
#sahabatmuslimah 
#pemudahijrah 
#sahabat 
#pemudamuslim 
#islam 
#pemudafisabilillah 
#sahabatfillah 
#muslimberkah 
#ustadarifinilham 
#ustadzarifinilham 
#ustadadihidayat 
#ustadhannanattaki
#ustadyusufmansur
#ustadz 
#ustadzhananattaki
#kajianustadzadihidayat
"WADAH ILMU"
. -----------------------
Follow: @goras_gores
.
Follow juga : @akhwat.nazla, @lisen_2u, @hanivan_rh @shin_star4869
.
Credit : @widiyahusein
Voice : Fahrudin Faiz
Follow: @goras_gores
__________________
Ingatkan dengan Baik kalau ada khilaf
------------------
Allohuma sholli'ala muhammad ya rabbi sholli 'alaihi wa sallam.
..
#ustadhananattaki 
#ustadadihidayat 
#aswaja 
#islam 
#dakwahislam 
#hijrahku 
#berbagisemangat 
#tauhid #timnasday #ustadzadihidayatlcma #muslimah
#ustzulkiflimuhammadali #yukngaji
#ustzulkifli #goras_gores #mediadakwah
#pemudahijrah #ustadabdulsomad 
#mbahnun
#aswajasantun
#ustadhananattaki #hanan_atttaki
#ust #ahlussunahwaljamaah
#spirit212 #212 
#reuni212monasjakarta #regrann #habibbaharbinsmith #kyaikanjeng
#Repost @liyapel
• • •
“Siapa yang melepaskan dari seorang mukmin satu kesusahan yang sangat dari kesusahan dunia niscaya Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan dari kesusahan di hari kiamat. Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya Allah akan memudahkannya di dunia dan nanti di akhirat. Siapa yang menutup aib seorang muslim niscaya Allah akan menutup aibnya di dunia dan kelak di akhirat. Dan Allah senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu menolong saudaranya….” (HR. Muslim no. 2699)

Hadits ini memberi bekal pada kita agar dengan pasangan hidup kita, harus lebih menutup aib dan menjaga kehormatan mereka.
.
follow kami 💓
@ruang_pencerahan
.
#ceramah #ustad #islam #kajian #pengajian #kajiansingkat #ceramahsingkat #oneminutebooster #pemuda #hijrah #pemudahijrah #ayohijrah #handybonny #hananattaki #ustadadihidayat #kajianustadadihidayat #kajianustadabdulsomad #kajianustadhananattaki #ustadeviefendi #kajianustadevieffendi #ustadhandybonny #kajianustadz #kajianustadhandybonny #dakwah #dakwahislam #videoceramah #17011
bersemangatlah dalam menuntut llmu .

Bismillah.. semoga bermanfaat.. .

Sebarkan dan support dengan cara .

Follow @ustadz.adihidayat
Follow @ustadz.adihidayat
Follow @ustadz.adihidayat .

Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) .

#1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #kajianustad #kajiandakwah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #ustadzhananattaki #hananattakivideo #ustadzadihidayat #abdulsomad #ustadzadihidayatlcma #ustadabdulsomad #kajianustadabdulsomad
Reposted from @portaldakwah.id -  SOUND ON 🔊
.
Barakallahu fiikum @ustadzadihidayat .

Follow @portaldakwah.id .
Allah SWT berfirman:

فَاذْكُرُوْنِيْۤ اَذْكُرْكُمْ وَاشْکُرُوْا لِيْ وَلَا تَكْفُرُوْنِ.
.
 fazkuruuniii azkurkum wasykuruu lii wa laa takfuruun
.
"Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku."
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 152) .
 @kajianustadadihidayat.lc
@kajianustadzadihidayat @kaffahtv @ustadzadihidayatvideo @ustadadihidayatlcma @dakwahmadani @predatorquranofficial @video.islam @berbagisemangat @project.muslimah 
@taubatters
#portaldakwahid #portaldakwah #dakwahvisual #dakwahjomblo #dakwahvideogram #dakwahvideo #dakwah
#muslim #muslimdesigner #kajianmedan #medan #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayat #ustadadihidayat #kajian1menit #dakwah #selfreminder #nasehat #tausiyah #predatorquran #1minutebooster #nasihat #quran #sunnah #dakwahsosmed #tausiyah #sholat #muhasabahdiri #selfreminder #janganberhentijadibaik #taubatters
#2019lebihbaik #2019lebihtaat
Assalamualaikum pejuang subuh
.
.
Semoga bermanfaat. .
silahkan komen positif and tag 3 temanmu ingatkan kebaikan
▪▪▪
Dukung kami ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share jika postingan ini bermanfaat 👦👧
▪▪▪
.
. .
Follow @cewek_santun 
________________

#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadabdulsomad #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ceweksantun #kwanyar #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #beraniberhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #cewek_santun #lfl #penganggumsholawat #beranihijrah
Reposted from @ustadz.adihidayat -  bersemangatlah dalam menuntut llmu .

Bismillah.. semoga bermanfaat.. .

Sebarkan dan support dengan cara .

Follow @ustadz.adihidayat
Follow @ustadz.adihidayat
Follow @ustadz.adihidayat .

Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) .

#1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #kajianustad #kajiandakwah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #ustadzhananattaki #hananattakivideo #ustadzadihidayat #abdulsomad #ustadzadihidayatlcma #ustadabdulsomad #kajianustadabdulsomad
Laksanakanlah sholat sejak matahari tergelincir sampai gelapnya malam dan laksanakan pula sholat subuh. Sungguh, sholat subuh itu disaksikan (oleh malaikat)." (QS. Al-Isra' : 78)
. 
Panjatkan doamu di kala subuh,curahkan segalanya kepada Allah.
Hadirkan Malaikat untuk menemani di setiap doa dan permohonanmu.
. (Ustadz Adi Hidayat, LC, MA)
.
Semoga bermanfaat..
.
.
.
===========================================
———————–—————————————–————————
=========================
Repost @penyejukislami
Jazakallah khairan 🤗
==================
.
.
.
#penyejukhati #penyejukislami #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadzhananattaki #ustadkhalidbasalamah #dakwahislam #pejuangsubuh
#janganlupasholat 
#dzikir
#semangatpagi
#islamituindah
Tanda Allah menginginkan kamu menjadi orang baik

Go follow >>>
Follow 👉 @kajian_uah
Follow 👉 @kajian_uah
Follow 👉 @kajian_uah
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Go support >>>
Follow 👉 @kajian_uha
Follow 👉 @kajian_uha
Follow 👉 @kajian_uha

TAG TEMANMU 🤗
TAG SAHABATMU 😃
TAG KEKASIH HALALMU 😍
TAG TEMAN HIJRAHMU 😊
.
Barakallahu fiikum Ustadz Adi Hidayat

SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat #nasehatislam
Silahkan di Follow jika bermanfaat . 
Ambil Hikmahnya ya 😊 .

@muslimberkah_ 👈
 @muslimberkah_ 👈
 @muslimberkah_ 👈 . 
Silahkan 👍like dan tag sahabat atau temanmu agar dapat menyebarkan kebaikan terhadap sesama 👍 . "Barang siapa yang menujuki kepada kebaikan maka dia akan mendapat pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya" (HR. Muslim). . 
TerimaKasih 😊. .

@muslimberkah_ 
#ustadfelixsiauw 
#ustadabdulsomad 
#islamicquotes 
#islamituindah 
#islamberbagi 
#sahabatsejati 
#sahabatmuslimah 
#pemudahijrah 
#sahabat 
#pemudamuslim 
#islam 
#pemudafisabilillah 
#sahabatfillah 
#muslimberkah 
#ustadarifinilham 
#ustadzarifinilham 
#ustadadihidayat 
#ustadhannanattaki
#ustadyusufmansur
#ustadz 
#ustadzhananattaki
#kajianustadzadihidayat
Silahkan di Follow jika bermanfaat . 
Ambil Hikmahnya ya 😊 .

@muslimberkah_ 👈
 @muslimberkah_ 👈
 @muslimberkah_ 👈 . 
Silahkan 👍like dan tag sahabat atau temanmu agar dapat menyebarkan kebaikan terhadap sesama 👍 . "Barang siapa yang menujuki kepada kebaikan maka dia akan mendapat pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya" (HR. Muslim). . 
TerimaKasih 😊. .

@muslimberkah_ 
#ustadfelixsiauw 
#ustadabdulsomad 
#islamicquotes 
#islamituindah 
#islamberbagi 
#sahabatsejati 
#sahabatmuslimah 
#pemudahijrah 
#sahabat 
#pemudamuslim 
#islam 
#pemudafisabilillah 
#sahabatfillah 
#muslimberkah 
#ustadarifinilham 
#ustadzarifinilham 
#ustadadihidayat 
#ustadhannanattaki
#ustadyusufmansur
#ustadz 
#ustadzhananattaki
#kajianustadzadihidayat
Jadi... Sebenarnya gak usah khawatir tentang apa apa yang kita usahakan, atau tentang do'a. . . Percaya aja sama janji Allah akan kehebatan do'a dan ketetapan rezki tiap tiap hambanya. . . Gak bakal kurang gak bakalan salah sasaran. . Ingat aja bahwa "jika Allah yang berbuat" satupun tiada penghalang
Jadi gak usah ragu akan do'a yang gak bakal di ijabah Allah....justru Allah denger banget...tapi Allah lebih tau kapan waktu terbaik....meng ijabah Do'a" kita 😊
"Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir"
.
.
.
🔊kajian : ust. @hanan_attaki
🎬 animasi dan ilistrasi @ronnyirwandinata (old shoot 2016)
.
===================================
.
Use earphone 🎧 biar masuknya mantep.........
Silahkan share, repost, unduh dan taq☺.........
Semoga bermanfaat 🙏
.
#kajianustadzabdulsomad #hijrahfisabilillah#ustadzcerdas #ustadzadihidayat #adihidayat#dakwahindonesia #ceramah #ustadhananataki#evieeffendie #tanyauha #oneminutedakwah#kajianustadzadihidayat #handybonny #pacaran#kajiandakwahremaja #ustadihidayat#ustadadihidayat #ustadhananattaki#renunganislam #oneminutesbooster#oneminutesdakwah #kumpulankajian#ceramahpendek
Ya allah tingkatkan iman kami, ya allah berilah kenikmatan dalam ibadah kami, ya allah jangan kau cabut nikmat iman ini

#pejuangsubuh #shiftpemudahijrah #shift #muslimrider #ustderrysulaiman #ustadarifinilham #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustsyafiqrizabasalamah @handy.bony
pahala_tanpa_batas Semoga Allah menjadikan kita ke dalam golongan hamba-hambanya yang menunaikan sholat, dan memetik faedahnya dari shalat yang kita lakukan.
•
Semoga menjadi amal jariah untuk bekal di akhirat.
•
Follow,like,komen
•
#hijrah#tausiyah#motivasi#kajianislam#taubat#dakwahislam#istikomah#pengingatdiri#rahmatAllah#inspirasihidup#bekalalkirat#hidayah##ilmu#surgaAllah#belajar#cahayaislam#ustadarifinilham#ustadzabdulsomad#ustadadihidayat#ustadhananattaki#ustadkhalidbasalamah#ustadsyafiqrizabasalamah#syehalijaber#aagym#ustadfelixsiauw
Sistem Demokrasi yang di adopsi di beberapa Negara termasuk Indonesia bukan lah Sistem Islam,, Karena didalam nya (Sistem Demokrasi) mengandung Kekacauan, Interest Pribadi, Konflik kepentingan, serakah , terjadi nya fitnah, propaganda, adu domba, konspirasi, tertumpah nya darah jika tujuan nya tidak tercapai |

bahkan justru akan menjadi sarana tawar menawar, jual beli dan Slogan slogan dusta.. Berbagai macam Sifat Iblis bersemayam  didalam Sistem Demokrasi ,, Berbeda dengan Sistem Islam,, Islam memiliki cara nya sendiri dalam memilih Khalifah (Pemimpin),,
Pada zaman Para Sahabat dahulu seorang Khalifah atau pemimpin memegang kepemimpinan ada beberapa cara ; "Pertama dipilih oleh Ahllul halli wal Aqdi, Misalnya kepemimpinan Khalifah Abu bakar Ashshidiq kekhalifahan nya ditetapkan oleh Ahlul Halli wal Aqdi, kemudian para sahabat sepakat dan berbai'at kepadanya dan mereka Ridho dengan kekhalifahan Sayyidina Abu bakar Ashshidiq,, Demikian pula hal nya penetapan Kekhalifahan 'Usman Bin Affan , saat Umar ibnu Khatab memerintahkan agar kekhalifahan sesudah nya ditetapkan setelah diadakan Syuro oleh 6 orang sahabat Utama,, maka kemudian Aburrahman bin 'auf bermusyawarah dengan kalangan Muhajirin dan Anshor | maka saat dia melihat kecenderungan  masyarakat keseluruhan nya kepada Sayyidina 'Ustman , lalu beliau berbai'at kepada nya,,
Kemudian sisa dari tim 6 tersebut berbai'at kepada nya, begitu juga dengan Muhajirin dan Anshor |

Maka ditetapkan lah Sayyidina 'Ustman sebagai Khalifah (Pemimpin) berdasarkan pemilihan Ahlul Halli wal Aqdi dan para sahabat Ridho akan kekhalifahan nya.. Nah !!
Begitu juga lah upaya musyawarah para  Ulama Ulama kita dalam Memilih salah satu calon Pemimpin di negri ini ,
dan mengeluarkan Ijtima' untuk memilih salah satu Paslon (02) | maka itu juga bagian dari Sistem Islam.. #sharemanfaat
#tongkatsunnah
#nekathijrah #habibrizieqsyihab #habibbaharbinsmith #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadzfelixsiauw #hananattaki #handybonny #derrysulaiman #oemarmita ##mujahidin #konstitusi #dzikrullah #makrifah #musyahadah #mukasyaffah #mahabbah
Bismillah 
Ready stok Qurta casual
Material : Poplyn
Harga : 195.000 (Belum termasuk ongkir)
Grosir & Eceran (Grosir lebih murah )
Size :  M L XL
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Format order kirim data :
➡️Nama :
➡️No HP :
➡️Alamat Lengkap :
➡️Jenis Pesanan/warna & size ( Screenshot biar gampang )
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kirim ke kontak admino
📱CS 1 : 0852 2090 2021
📱CS 2 :
.
100% barang yang di upload real pictures,barang ga sama kembalikan lagi  kami yang tanggung ongkir semuanya
.
#muslimfashion #muslimwear #sirwal #qurta #bajukoko #kemejakoko #kokokekinian #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #istiqomahtanpabatas #qurtapakistan #yukngaji#2019gantipresiden hu
Bismillah 
Ready stok Qurta casual
Material : Poplyn
Harga : 195.000 (Belum termasuk ongkir)
Grosir & Eceran (Grosir lebih murah )
Size :  M L XL
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Format order kirim data :
➡️Nama :
➡️No HP :
➡️Alamat Lengkap :
➡️Jenis Pesanan/warna & size ( Screenshot biar gampang )
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kirim ke kontak admino
📱CS 1 : 0852 2090 2021
📱CS 2 :
.
100% barang yang di upload real pictures,barang ga sama kembalikan lagi  kami yang tanggung ongkir semuanya
.
#muslimfashion #muslimwear #sirwal #qurta #bajukoko #kemejakoko #kokokekinian #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #istiqomahtanpabatas #qurtapakistan #yukngaji#2019gantipresiden hu
Bismillah 
Ready stok Qurta casual
Material : Poplyn
Harga : 195.000 (Belum termasuk ongkir)
Grosir & Eceran (Grosir lebih murah )
Size :  M L XL
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Format order kirim data :
➡️Nama :
➡️No HP :
➡️Alamat Lengkap :
➡️Jenis Pesanan/warna & size ( Screenshot biar gampang )
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kirim ke kontak admino
📱CS 1 : 0852 2090 2021
📱CS 2 :
.
100% barang yang di upload real pictures,barang ga sama kembalikan lagi  kami yang tanggung ongkir semuanya
.
#muslimfashion #muslimwear #sirwal #qurta #bajukoko #kemejakoko #kokokekinian #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #istiqomahtanpabatas #qurtapakistan #yukngaji#2019gantipresiden hu
Bismillah 
Ready stok Qurta casual
Material : Poplyn
Harga : 195.000 (Belum termasuk ongkir)
Grosir & Eceran (Grosir lebih murah )
Size :  M L XL
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Format order kirim data :
➡️Nama :
➡️No HP :
➡️Alamat Lengkap :
➡️Jenis Pesanan/warna & size ( Screenshot biar gampang )
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kirim ke kontak admino
📱CS 1 : 0852 2090 2021
📱CS 2 :
.
100% barang yang di upload real pictures,barang ga sama kembalikan lagi  kami yang tanggung ongkir semuanya
.
#muslimfashion #muslimwear #sirwal #qurta #bajukoko #kemejakoko #kokokekinian #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #istiqomahtanpabatas #qurtapakistan #yukngaji#2019gantipresiden hu
Bismillah 
Ready stok Qurta casual
Material : Poplyn
Harga : 195.000 (Belum termasuk ongkir)
Grosir & Eceran (Grosir lebih murah )
Size :  M L XL
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Format order kirim data :
➡️Nama :
➡️No HP :
➡️Alamat Lengkap :
➡️Jenis Pesanan/warna & size ( Screenshot biar gampang )
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kirim ke kontak admino
📱CS 1 : 0852 2090 2021
📱CS 2 :
.
100% barang yang di upload real pictures,barang ga sama kembalikan lagi  kami yang tanggung ongkir semuanya
.
#muslimfashion #muslimwear #sirwal #qurta #bajukoko #kemejakoko #kokokekinian #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #istiqomahtanpabatas #qurtapakistan #yukngaji#2019gantipresiden hu
Sholeh ®
.
Tidak diragukan lagi bahwa setiap orang tua mendambakan anaknya menjadi anak yang saleh, anak yang berbakti kepada orang tua selama hidupnya dan mendoakannya setelah wafat. Tidak ada cara lain untuk menggapai ke arahnya kecuali dengan kembali kepada kitab Allah dan sunah Rasul-Nya dengan mempraktikkannya dalam keseharian, mendidik anak-anak kita di atasnya, menanamkan rasa cinta kepada Allah dan Rasul-Nya di hati mereka dan membiasakan mereka tumbuh di atas ajaran Islam.
.
Mengajarkan anak al quran dan sunah merupakan perkara yang penting bagi anak, agar anak mengetahui tujuan hidupnya dan bisa beribadah dengan benar. Ali bin Abi Thalib berkata "Ajarilah ilmu (agama) kepada mereka dan adab".
.
Dan lihatlah bagaimana kisah yang terdapat dalam al quran, ketika Luqman berkata kepada anaknya, diwaktu ia memberi pelejaran kepadanya.
.
Hai anakku dirikanlah shalat dan suruhlah mengerjakan yang baik dan cegahlah dari perbuatan yang mungkar serta bersabarlah terhadap apa yang menimpamu. Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan. (TQS Luqman : 17).
.
Saudaramu @muhammad_alikral
.
#tabiinID #Qonuun #ustadzbudiashari #pemuda #pemimpin #mendidikgenerasi #regrann #regran_ed #selfreminder #islamituindah #islamicquotes #istiqomah #islam #inspirasi #muslimah #muslimahcantik #anaksekolahan #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadkhalidbasalamah #ustadzoemarmita #ustadhaikalhassan #ustadhandybonny
Allah SWT berfirman:

وَاسْتَعِيْنُوْا بِالصَّبْرِ وَالصَّلٰوةِ ۗ وَاِنَّهَا لَكَبِيْرَةٌ اِلَّا عَلَى الْخٰشِعِيْنَ ۙ 
wasta'iinuu bish-shobri wash-sholaah, wa innahaa lakabiirotun illaa 'alal-khoosyi'iin "Dan mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan sholat. Dan (sholat) itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyuk,"
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 45)
.
.
.
 #hijrah #hijrahcinta #wajib #sunnah #ustadadihidayat #pemudaislam #pemudahijrah #7ujuhgolongan  #selfreminder #alquran #penakecil #muhasabahdiri #muhasabah #kekinian #keluargabahagia #2019GantiSistem #2019gantipresiden #212 #agamaislam #khilafahajaranislam #khilafah #cahaya #renunganmalam #renunganislam #renunganhati #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadz #ustadzkhalidbasalamah #buyayahya #ustadzabdulsomad
Teruntuk yang bernama Perempuan: Dirimu.. wanita yang menyejukkan mata dan hati kedua orang tua, sebelum dipertemukan dengan lelaki yang menjadi pasangan hidupmu, kunci surgamu ada di keduanya.

Dan kelak ketika dipertemukan dengan lelaki yang mengambil alih amanah kedua orang tuamu pun dirimu akan mampu menyejukkan mata dan hati suamimu. Sehingga ia bisa lebih menundukkan pandangannya dari hal yang tak layak baginya dan menguatkan kecintaannya (mawaddah) kepadamu.

Dirimu.. wanita yang membuat ia percaya dan tidak perlu khawatir saat ia tak bersamamu, dirimu yang mampu menjaga kehormatan diri dan keluargamu.

Bahkan sebelum dirimu dipertemukan dengannya pun, tidak mudah bagimu membuka hati, bahkan sangat menjaga diri untuk tidak tersentuh lelaki yang bukan mahram. Dan mampu mengendalikan nafsu untuk tidak memperlihatkan kecantikanmu kepada sembarang mata.

Dirimu yang menutup diri dari ekspektasi manusia, dan penjagaan dirimu yang sedemikian rapi karena ketaatan dirimu kepada-Nya, menunjukkan kehormatan wanita yang didamba surga.

Hingga jika tidak dipertemukan dengan seseorang didunia pun, dirimu pantas mendapatkan lelaki terbaik di surga-Nya. Tempat mendapatkan kenikmatan tertinggi bertemu dengan Rabb mu, tempat segala kenikmatan abadi berada, tempat segala kebaikan yang tidak pernah terlihat dan terlintas di hati manusia.

Ada banyak do'a kebaikan untukmu, wahai wanita yang didamba surga. Dan kuharap itu adalah dirimu.
..
#perisaidakwah #hijrah #hijrahcinta #wajib #sunnah #ustadadihidayat #pemudaislam #pemudahijrah #7ujuhgolongan  #motivasihidup #selfreminder #alquran #penakecil #muhasabahdiri #muhasabah #kekinian #2019GantiSistem #2019gantipresiden #212 #agamaislam #khilafahajaranislam #khilafah #renunganmalam #renunganislam #renunganhati #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadz #ustadzkhalidbasalamah #buyayahya #ustadzabdulsomad
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا

Dan janganlah kalian mendekati zina.

Al-Imam Ibnu Katsir rahimahullah berkata tentang ayat ini: “Allah subhanahu wata’ala  berfirman dalam rangka melarang hamba-hamba-Nya dari perbuatan zina dan larangan mendekatinya, yaitu larangan mendekati sebab-sebab dan pendorong-pendorongnya.” (Tafsir Ibnu Katsir, 5/55) .
.
#perisaidakwah #hijrah #hijrahcinta #wajib #sunnah #ustadadihidayat #pemudaislam #pemudahijrah #7ujuhgolongan  #motivasihidup #selfreminder #penakecil #muhasabahdiri #muhasabah #kekinian #keluargabahagia #2019GantiSistem #2019gantipresiden #212 #agamaislam #khilafahajaranislam #khilafah #renunganmalam #renunganislam #renunganhati #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadz #ustadzkhalidbasalamah #buyayahya #ustadzabdulsomad

Loading