Browse Instagram content with Pikram.com

#ustadsomad

Posts tagged as #ustadsomad on Instagram

30,971 Posts

JIKA AKU MENYERAH

Dukung dalam berkarya untuk menyampaikan kebaikan kecil kepada media melalui sebuah literasi dakwah, mudah mudahan sedikit kebaikan yg kita sebarkan dapat memberi manfaat kepada kita semua.. ____________________________

Jangan lupa sholawat yaaa

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

____________________________
Like, Tag dan Share ke teman, saudara, keluarga agar menjadi amal jariyah 
Follow @hijrahlilah_
Follow @hijrahlilah_
Follow @hijrahlilah_
#temanhijrah #hannanattaki #hijrahcinta
#dakwah #pemudahijrah #1minutesbooster#ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster#berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam#ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #ustadhaikalhassan #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #ustadhandybonny #hawariyyun #hijrah #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #negriakhirat #ustadsomad #sholawat #istiqmhberhijrah #shift
⛔STOP⛔ . 
Anda Pengangguran?
Bingung cari kerja? . 
Atau Anda Sudah Bekerja?
Tapi ingin penghasilan Tambahan?
. .
Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, bisnis lewat HP aja dan bisa dikerjakan dirumah disela sela waktu luang😇 . .

Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur 
Buruan deh gabung.... .

RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan 
Dapatkan Promo Menarik segera😍 .
.

Konsultasi & bimbingan  bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur 
klik link bio di atas atau hubungi:
.
Khasanah Executive Leader nasional PayTren🏢
‌👤 ⏬⏬
‌WA ☎ : 0812-1581-2344 .

Saya dan #BKSTEAM  siap bimbing  Sampe bisa Bismillah. 
Jangan lupa perbanyak shalawat YA😊
‌
‌اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ‌ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
‌
‌Allahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad

SALAM SUKSES BERJAMAAH
.
#khasanahpaytren #Paytrenpendaftaran11
#bksteam #peluangbisnis #081215812344
#usahamodalkecil #hujrahbertahap
#suksesmu #bisnisonlineterbaik #pemudahijrah #kamibersamaustadz #hijrahsantun💛 #hijaberscommunity #ustadarifinilham #ustadsomad #viralvidio #usthaikalhassan #ustadadihidayat #bksteam 
#bisnisberkahyuk #ustadhananattakilc
#tobatnasuha #vidioviral #infokajianislam #paytrenuym
Perbanyak Ngaji, Insya Allah Berkurang Selfie
.
.
.
.
Sepakat ambil✔
.
Tidak sepakat ❌tinggalkan
.
Barakallahu fiik👤@ustadzabdulsomad
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
Semoga bermanfaat😊😊
LIKE✅,SHARE&TAG
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
jangan lupa seberkan dan support kami dengan cara⬇⬇⬇⬇
FOLLOW👇👇👇👇
@ustadzabdulsomad
@kajianustadabdulsomad.lc.ma 
@hamba_allah.212
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
#ustadabdulsomadlcma
#ustadabdulsomadlc
#ustadzabdulsomad#ustadhananatakiustadzabdulsomad #ustadsomad#uas#predatoralquran #pemudahijrah#predatorquran #kajianustadabdulsomad#kajianustadsomad #kajianustadsomadlc#ceramahustadsomad#ceramahustadabdulsomadlcma#ceramahustadabdulsomad #nasehatdiri #nasehat#videoislami #videorenunganhijrah #videoislam#videodakwah #dakwah#remajahijrah#fansustadzabdulsomad #ustadabdulshomad#islam
"Orang yang benar-benar berpenghasilan bukanlah yang suka membanggakan dan mengumbar-umbar, melainkan yang gemar memberi dan membahagiakan orang sekitar" ~Tgk. Salamuddin AY ~ .
.
Salam HIA
Silahkan share
 Follow & Share akun kami

Facebook http://fb.me/ HalaqahIlmuAgama
.
Telegram:  https://t.me/HalaqahIlmuAgama/
.
Website: http://www.halaqahilmuagama.com
.

Follow @halaqahilmuagama
Follow @halaqahilmuagama
Follow @halaqahilmuagama
.
.
#halaqahilmuagama #akhawathalaqahilmuagama #akhia #habib #pelangiislam #penatarim #pejuangsubuh #palestina #pengetahuanagama #pemudahijrah #penganggumsholawat #muslimah #ustadsomad #nasehatulama #nasehatpernikahan #ustadsomad #sholawat #Kumpulankajian #Santrikeren #Sholawatyuk #Negeriakhirat #alasantri #Santrindonesia #Hijrahsantun
#santriaceh #masjid
#ayomondok
Keinginan orang mati. 😭😭
#muhasabahdiri #ustadabdulshomad #ustadsomad #hijrah #yukhijrah #taatfisabilillah
Ini fatwa dari Anwar Zahid yang harus dilaksanakan oleh semua pihak ... Cintailah uang, sukailah uang, kalo ada orang di dunia yang ga suka uang, itu berarti wong kurang waras.. Sukailah dengan uang.. Tapi buktikan cintamu ke uang itu suka yang beneran.. Buktinya seperti apa ??? Jangan ditinggal di dunia, bawalah sampai akhirat .. Itu uang yang dicintai beneran .. Kalau memang cinta dengan uang, jangan ditinggal di dunia, bawalah sampai akhirat .. Kalau uang ditinggal di dunia, itu berarti gak cinta .. Untuk beli tanah berhektar-hektar untuk ditinggal di dunia, itu berarti gak cinta .. Untuk beli mobil mewah untuk ditinggal di dunia, gak suka uang itu .. Untuk membangun rumah megah untuk ditinggal di dunia, gak suka uang itu .. Kalau memang cinta beneran dengan uang, bawalah sampai akhirat .. Caranya seperti apa ??? Untuk bangun masjid, mushola, pesantren, punya tanah diwakafkan, sedekahnya ditambah, infaqnya diperbanyak,
Menyantuni fakir miskin, yatim piatu, itu uang yang dicintai yang bawa sampai akhirat.. Understand ???? ( Yessss )
_________________________ 
satumenitnu
Ceramah singkat KH. ANWAR ZAHID

Jangan lupa follow @satumenitnu untuk mendapatkan update video ceramah singkat terbaru.
InsyaAllah Update terus setiap hari. mohon supportnya nggih :) Silakan dibagikan gratis, mohon dicantumkan sumbernya ya... _______________________________

Follow @aisyah_3469
Follow @aisyah_3469
Follow @aisyah_3469 #anwarzahid
#anzamania
#khanwarzahid
#nu
#pbnu#jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #ustadhandybonny #hawariyyun #hijrah #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #negriakhirat #ustadsomad #sholawat #istiqmhberhijrah #shift
#nahdlatululama
#syekhermania
#syekhermaniaindonesia 
#pecintaulama 
#habibsyech 
#sholawat
#ahlussunnahwaljamaah 
#aswaja 
#nkri
#nkrihargamati
#banser
#muhammadiyah
Cc :
@khanwarzahid.fans
@ala_nu
@nuonline_id 
@ulama.nusantara
@santrinasionalis
Lirih ku selalu bertanya kepada sepi? Mengapa hati ini selalu kosong apakah rabb ku sedang menyiapkan yang terbaik dari yang paling baik.

#doaku #senja #harapan #literasi15detik #literasi30detik #indonesia #pathcinta #pathbaper #hannanattaki #ustadzhaikalhassan #ustadzbonny #ustadsomad #ustadzarifinilham
Untuk para ayah yang sedang menanti~
Jika datang padamu, lelaki yang sangat baik agamanya

Jangan lagi liat nasibnya, karena bisa berubah, liat bagaimana semangatnya yang bisa mengubah keadaan
Jangan liat hartanya, ia tentu sudah tau peran dan tanggung jawab untuk anakmu
Jangan liat rupanya, karna hanya sementara, 
liat bagaimana ia merawat diri dan keluarganya

Jangan hanyut dengan kata-katanya, liat ketulusannya, karna lembutnya hati akan memperbaiki imannya
Jangan dulu percaya janjinya,  kuatnya doa akan mengantarkan langkahnya dengan mudah~
Jika ia cinta, tentu akan memuliakan. Jika ia marah, 
tentu akan menasehati dengan sayang 💕

@momalula 
Follow : @rasila_official
Follow : @rasila_official
#videoaleshazahra #alesha17bulan @pecinta_shalawat24  #anakID #kreasisantri #happybaby
 #paytren  @akbarkosasih_
@kreasisantri.id  @santriindonesia @videonegerisantri @negerisantri @captionaceh #yusufmanshur  @nanggroe.santri  @santrikeren  @santriwatiindonesia @santrigram @santri_inspirasi @mediaaswaja 
#pelangiislam #penatarim #pejuangsunnah #pejuangsubuh #palestina #pengetahuanagama #pemudahijrah #penganggumsholawat  #usthananattaki #muslimah #muzammilhb #ustadsomad #nasehatulama #nasehatpernikahan #ustadsomad #sholawat #Kumpulankajian #Santrikeren #Uulituula #Sholawatyuk #Negeriakhirat #alasantri #Santrindonesia #Hijrahsantun
ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ
Dan tidaklah Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku (Q.S-Adz-Dzariyaat, 56)

Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya (HR. Imam Muslim)

Barakallahu fiik Tuan Guru ;
Ust. Abdul Somad Lc., M.A.
👳: @ustadzabdulsomad

اللَّهُمَّ صّلِّ عَلَىﺳَﻴّﺪﻧَﺂ مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ مُحَمَّدٍ

#ustadzabdulsomad #kajian #fastabiqulkhairat #ustadsomad #ceramah #istiqomah #taubatnasuha #islamrahmatanlilalamin #yogyakarta #indonesia #nahdlatululama #taubat #syahadat #shalat #muslim #muslimah #islam #dakwah #shalawat #istighfar
Pernah ga sih merasa bosan..?
Iya bosan....!
Bosan untuk ber maksiat.
Dan tiba tiba ngrasa seperti semua sia sia, semua kebaikan amalan ibadah semua-semua yg awalnya istiqamah namun hilang beberapa saat aja..dan nyesel lau bepikir waktu amalan dan ibadah yang begitu lama bahkan berbulan bulan dan bertahun tahun hilang cuman karena beberapa jam, beberapa hari....
Nyesel 😞 . . . Dan hilang semangat karena termakan godaan syaiton..
Walau sebenernya "Tidak ada kebaikan yang sia-sia. Justru Sifatnya sholat mencegah dari yang mungkar"
Semoga saya dan temen temen semua..tetep dikuatkan dalam ke istiqamah an....sebab kita g boleh berputus asa dari rahmat ALLAH aamiin
=========================================
🔊 kajian Ust. Tengku @hanan_attaki
🎬 ilustrasi & animasi @ronnyirwandinata
=========================================
Simak videonya sampai selesai!!! Like, Tag dan Share jika postingan ini bermanfaat .
.
@jamaahustadzhananattaki
.
#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah#indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster#ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster#berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam#ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah#pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar#istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam#jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam#negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat#tolabulilmi
[ Zero to Hero ]
Kreatifitas, kegigihan dan keuletan dalam melakukan percepatan diri adalah :
kunci sukses karya besar orang-orang biasa dalam meluarbiasakan dirinya.

Wallahu'alambisshawab.
#zerotohero #proumedia #bestseller #bukumotivasi #bukuislam #muslimunited #qoutes #qoutesoftheday #qoutemuslim #moslem #muslim #hijrah #motivasihijrah #bacaanmuslim #bacaanmuslimah #pejuangislam #dakwah #islam #islamquotes #pintuhijrah #ustadadihidayat #ustadsomad #tauhid #beraniberhijrah
Gaya Ceramah Tuan Guru @ustadzabdulsomad Yang Selalu di Tunggu Jamaah dan Menjadi Daya Tarik.
.
Semoga Tuan Guru Sehat Selalu,Selalu Di Beri Kekuatan dan Selalu dalam Lindungan Allah. Dan Semoga Admin Hamba Faqir ini bisa Bertemu dengan Tuan Guru.Aminn ya Allah ❤
.
.
_____________________________
Follow @indonesia_aswaja
Follow @tv.aswaja
Follow @kedaibuku_ind.aswaja
_____________________________
 #pejuangsunnah #tafaqquhvideo  #ulamaindonesia #pemudahijrah #penganggumsholawat #officialsholawat #duniabersholawat #ustadsomad #nasehatulama  #sholawat #negeriakhirat #alasantri #Santrindonesia#Hijrahsantun #pacaranjamannow #akhwaty_hijrah #pacaransehat #mejelisrasulullahsaw #videoislam #wanitasaleha #majelis #nopacaran #habibbaharbinsmith #علماء_100_عام #pecintaabumudi #harisantrinasional  #santriaceh #santriindonesia  #indonesiaaswaja
Gaya Ceramah Tuan Guru @ustadzabdulsomad Yang Selalu di Tunggu Jamaah dan Menjadi Daya Tarik.
.
Semoga Tuan Guru Sehat Selalu,Selalu Di Beri Kekuatan dan Selalu dalam Lindungan Allah. Dan Semoga Admin Hamba Faqir ini bisa Bertemu dengan Tuan Guru.Aminn ya Allah ❤
.
.
_____________________________
Follow @indonesia_aswaja
Follow @tv.aswaja
Follow @kedaibuku_ind.aswaja
_____________________________
 #pejuangsunnah #tafaqquhvideo  #ulamaindonesia #pemudahijrah #penganggumsholawat #officialsholawat #duniabersholawat #ustadsomad #nasehatulama  #sholawat #negeriakhirat #alasantri #Santrindonesia#Hijrahsantun #pacaranjamannow #akhwaty_hijrah #pacaransehat #mejelisrasulullahsaw #videoislam #wanitasaleha #majelis #nopacaran #habibbaharbinsmith #علماء_100_عام #pecintaabumudi #harisantrinasional  #santriaceh #santriindonesia  #indonesiaaswaja
Mamak Muda sama Mamak tua 😍😆
Sakit itu ketika hati dan raga mu tak sejalan, tak selaras..
.

Hatimu menginginkan takwa tapi ragamu masih sibuk dengan urusan dunia.
.

Hatimu menginginkan takwa, tapi ragamu enggan dan berat melakukan ibadah.
.

Hatimu menginginkan takwa, tapi ragamu masih sibuk bermaksiat dan lalai dari mengabdi kepadaNya.
.

Ayo, katanya udah niat hijrah, So, saatnya buktikan dengan ragamu! 😊😉
. 📝🎨 @generasicahaya_

Follow @ustadhananattaki_fans 
#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #1minutesbooster #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat #tolabulilmi
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم  Tipu Daya Iblis...!!!! Niatkan semua karna ALLAH SWT❤

Belajar bersama, Tetap ISTIQOMAH dalam perbaikan😊 
Persiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadap kepada sang maha pencipta ALLAH SWT, Semoga kita semua masuk ke dalam Jannahnya ALLAH SWT AMINNN YA RABB🙏

Barakallahfiiumrik @hanan_attaki “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). #pemudahijrah #belajarbersama #yukhijrah #akhwat #ikhwan #semangatngaji #gantiarah #inspirasi #motivasi #quote #belajarhidup #keepistqh #ceramah #beranihijrah #Allah #Rasulullah #satuminutebooster #selfreminder #ustadadihidayat  #ustadsomad #ustadhananattaki #hannanattaki #kajianustadzadihidayat #kajianhananattaki #ustadhandybonny
RepostBy @mudi.tv: "Di dalam masyarakat terkadang ada individu yang sudah umum diketahui memiliki pekerjaan yang tidak benar. Jika warga tersebut mengadakan syukuran apakah kita dibolehkan untuk mencicipi hidangan yang disajikan?

@abiya_mudi menjelaskan dalam cuplikan dari Pengajian Malam Jumat di Meunasah Desa Mideuen Jok." .

________
@alawiyyin_history @i.k.a.b.u.a @stis_ummul_ayman 
@abu_mudi_lovers  @ypi.ummulayman @captionaceh @ummul_ayman_putri @pecinta_waled_nu_samalanga @indonesiahijrah__ @mahadaly_mudimesjidraya @nabawi.tv @tastafiaceh @majalahumdah @lbm.mudi @dayah_mudi @mudi.tv @amsala.langsa @mazkalangsa @almaidah.tv @halaqahabimudi @dayahraudhatunnajah 
_____________________________
Follow @abu_mudi_lovers 
Follow @abu_mudi_lovers 
_____________________________
 #pejuangsunnah #tafaqquhvideo  #ulamaindonesia #pemudahijrah #penganggumsholawat #officialsholawat #duniabersholawat #ustadsomad #nasehatulama  #sholawat #negeriakhirat #alasantri #Santrindonesia#Hijrahsantun #pacaranjamannow #akhwaty_hijrah #pacaransehat #mejelisrasulullahsaw #videoislam #wanitasaleha #majelis #nopacaran#Khidrusramli#ahlussunnahwaljamaahAsy'ariyyah
"Semoga Allah ﷻ  mempertemukan kita semua dengan Sayyidina Muhammad ﷺ di dunia dalam mimpi-mimpi kita, saat kematian kita, di dalam barzakh dan mahsyar serta mengumpulkan kita semua di dalam Surga-Nya bersama Rasulullah ﷺ dan para kekasihnya ﷺ.

اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد
.

________
@alawiyyin_history @i.k.a.b.u.a @stis_ummul_ayman 
@abu_mudi_lovers  @ypi.ummulayman @captionaceh @ummul_ayman_putri @pecinta_waled_nu_samalanga @indonesiahijrah__ @mahadaly_mudimesjidraya @nabawi.tv @tastafiaceh @majalahumdah @lbm.mudi @dayah_mudi @mudi.tv @amsala.langsa @mazkalangsa @almaidah.tv @halaqahabimudi @dayahraudhatunnajah 
_____________________________
Follow @abu_mudi_lovers 
Follow @abu_mudi_lovers 
_____________________________
 #pejuangsunnah #tafaqquhvideo  #ulamaindonesia #pemudahijrah #penganggumsholawat #officialsholawat #duniabersholawat #ustadsomad #nasehatulama  #sholawat #negeriakhirat#Khidrusramli#buyayahya_albahjah#media_albahjah#kajianbuyayahya#pecintahabibbaharbinalibinsmith#ahlussunnahwaljamaahAsy'ariyyah
RepostBy @mudi.tv: "Tidak sedikit di antara kita yang menganggap remeh pendidikan agama. Padahal untuk sahnya amalan-amalan wajib yang menjadi identitas kita sebagai Muslim jelas memerlukan ilmu-ilmu yang dipelajari di dayah (pesantren) tersebut.

Simak penjelasan @abyzahrul dari Pengajian Tastafi Lamlo, 6 Januari 2019." .

________
@alawiyyin_history @i.k.a.b.u.a @stis_ummul_ayman 
@abu_mudi_lovers  @ypi.ummulayman @captionaceh @ummul_ayman_putri @pecinta_waled_nu_samalanga @indonesiahijrah__ @mahadaly_mudimesjidraya @nabawi.tv @tastafiaceh @majalahumdah @lbm.mudi @dayah_mudi @mudi.tv @amsala.langsa @mazkalangsa @almaidah.tv @halaqahabimudi @dayahraudhatunnajah 
_____________________________
Follow @abu_mudi_lovers 
Follow @abu_mudi_lovers 
_____________________________
 #pejuangsunnah #tafaqquhvideo  #ulamaindonesia #pemudahijrah #penganggumsholawat #officialsholawat #duniabersholawat #ustadsomad #nasehatulama  #sholawat #negeriakhirat#habibalizaenalabidin 
#KHidrusramli#pemudahijrah#ahlussunnahwaljamaahAsy'ariyyah
@halaqahilmuagama 📱Yg Jomblo Merapat, baris Yg Rapi, Dan simak 📱
.
📡 Ijazah Amalan Agar Cepet Dapet Jodoh
Dari Guru Mulya Al Habib Salim Assyatiri
.
رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

Artinya: " Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku". (QS. Al-Qoshos:24)
.

Di baca sebanyak Banyaknya, bisa 100x Setiap Hari
.
Insya’Allah atas izin Allah lekas menemukan Jodoh
.
“Al Habib Hasan Bin Ismail Al Muhdhor”
._________________
Like, Comment & Share
@perantauminang__
 #sholawatyuks  #pejuangsunnah #tafaqquhvideo #ulamaindonesia #pemudahijrah #penganggumsholawat  #officialsholawat #duniabersholawat #yukhijrah #nasehatulama #ceramahpendek #ustadsomad #sholawat #sholawatbanjari #Santrikeren #Uulituula #Sholawatyuk #Negeriakhirat #alasantri #Santrindonesia #Hijrahsantun #akhwaty_hijrah #binanies #mejelisrasulullahsaw #videoislam #wanitasaleha #tareem_lovers #nopacaran
Back to Akhirat
.
.
.
.
Sepakat ambil✔
.
Tidak sepakat ❌tinggalkan
.
Barakallahu fiik👤@ustadzadihidayat
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
Semoga bermanfaat😊😊
LIKE✅,SHARE&TAG
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
jangan lupa seberkan dan support kami dengan cara⬇⬇⬇⬇
FOLLOW👇👇👇👇
👤@ustadzabdulsomad
👤@kajianustadabdulsomad.lc.ma 
@hamba_allah.212
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
#ustadabdulsomadlcma
#ustadabdulsomadlc
#ustadzabdulsomad#ustadhananatakiustadzabdulsomad #ustadsomad#uas#predatoralquran #pemudahijrah#predatorquran #kajianustadabdulsomad#kajianustadsomad #kajianustadsomadlc#ceramahustadsomad#ceramahustadabdulsomadlcma#ceramahustadabdulsomad #nasehatdiri #nasehat#videoislami #videorenunganhijrah #videoislam#videodakwah #dakwah#remajahijrah#fansustadzabdulsomad #ustadabdulshomad#islam
Diriwayatkan dari Abdullah bin Abbas r.a, Rasulullah Salallohualaihi Wassalam Bersabda: “Bahwa malaikat maut meperhatikan wajah manusia di muka bumi ini 70 kali dalam sehari. Ketika Izrail datang menatap wajah seseorang, didapati orang itu ada yang gelak-ketawa. Maka berkata Izrail : Alangkah herannya aku melihat orang ini, sedangkan aku diutus oleh Allah Taala untuk mencabut nyawanya, tetapi dia masih berhura-hura dan bergelak-tawa.”
.
.
Jika kita hitung,1 hari ada 24 jam=1440 menit. 1440 menit/7O kali malaikat melihat kita=20.571 menit, itu berarti Malaikat Maut mendatangi manusia setiap 21 menit setiap hari!
.
.
Ada banyak Hadits yang menyebutkan keutamaan untuk memperbanyak mengingat kematian, bahkan diantara Hadits disebutkan bahwa orang yang paling cerdas adalah orang yang banyak mengingat kematian. Sebagaimana disebutkan dalam hadits berikut ini;
.
.
Ibnu Umar radhiyallaahu ‘anhuma berkata, “Suatu hari aku duduk bersama Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, tiba-tiba datang seorang lelaki dari kalangan Anshar, kemudian ia mengucapkan salam kepada Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam dan bertanya, ‘Wahai Rasulullah, siapakah orang mukmin yang paling utama?’ Rasulullah menjawab, ‘Yang paling baik akhlaqnya’. Kemudian ia bertanya lagi, ‘Siapakah orang mukmin yang paling cerdas?’. Beliau menjawab, ‘Yang paling banyak mengingat mati, kemudian yang paling baik dalam mempersiapkan kematian tersebut, itulah orang yang paling cerdas.’ (HR. Ibnu Majah, Thabrani, dan Al Haitsamiy. Syaikh Al Albaniy dalam Shahih Ibnu Majah 2/419 berkata : hadits hasan)

cintaqurantv

Follow @aisyah_3469
Follow @aisyah_3469
Follow @aisyah_3469
@fatihkarim 
#mati #ingatmati #sakaratulmaut #cerdas #sahabat#fatihkarim #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #negriakhirat #ustadsomad #sholawat #istiqmhberhijrah #shift#cintaqurantv #islam
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Istiqomah menjaga diri, dan bisa maksimal memantaskan diri selamat menemukan hadiah yang bernama sehidup Sesurga😊

Niatkan semua karna ALLAH SWT❤

Belajar bersama, Tetap ISTIQOMAH dalam perbaikan😊 
Persiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadap kepada sang maha pencipta ALLAH SWT, Semoga kita semua masuk ke dalam Jannahnya ALLAH SWT AMINNN YA RABB🙏 “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). #pemudahijrah #belajarbersama #yukhijrah #akhwat #ikhwan #semangatngaji #gantiarah #inspirasi #motivasi #quote #belajarhidup #keepistqh #ceramah #beranihijrah #Allah #Rasulullah #satuminutebooster #selfreminder #ustadadihidayat  #ustadsomad #ustadhananattaki #hannanattaki #kajianustadzadihidayat #kajianhananattaki #ustadhandybonny
Mau tanya,masih ingatkah siapa nama ade cantik bersuara merdu dalam video👆 ???
.
Coment please 😊
. .

اللهم صل على محمد وعلى آل محمد

Tag dan Share ke teman, saudara & keluarga semoga bermanfaat.

Jika berkenan .
Follow 👉 @zal_taufiq7

Supported by .
👉@butiran_hijrahku

Terima kasih 😊
.

#temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #indonesiatauhid #pemuda_hijrah #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster #berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #pejuangsunnah #pejuangsubuh #bisnissyar #istiqomahtanpabatas #pemudahhijrah #inspirasiislam #jamaahustadzadihidayat #nasehatulama #infoislam #negriakhirat #ustadsomad #penganggumsholawat #tolabulilmi #butiranhijrah
Untuk Siapa Bisnis PAYTREN ini?
Ustadz Yusuf Mansur mendirikan bisnis ini adalah untuk seluruh rakyat Indonesia lintas agama, suku, budaya, bahkan untuk WNI yang sedang berada di luar negeri, dan lain-lain. Siapapun, dimanapun dan dari latarbelakang apapun bisa menjalankan Bisnis Paytren ini,
diantaranya :
> Pelajar/Mahasiswa
> Guru/Ustadz
> Dosen/Trainer
> Artis/Penyanyi
> Karyawan / buruh
> Pedagang/supir
> Pebisnis/Pengusaha
> Ibu Rumah tangga
> Internet Marketer
> Penulis / Blogger
> Pembantu Rumah Tangga
> Tenaga Kerja Indonesia
> Pengamen
> Pengangguran

Yuk buruan amankan posisi anda selagi masih ada waktu dan peluang emas.. Jangan cuman ?????? Yg pasti2 aja.. Insya'allah anda bisa merasakan kemudahan & manfa'at PayTren

Info pendaftaran dan bimbingan mitra PayTren di ⤵️⤵️⤵️ Yulita 
Mentor PayTren 
WhatsApp : 089688589006
@yu_litaa
@yu_litaa
@yu_litaa
. 
#PayTrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#PayTren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#indonesia
#mahasiswayogyakarta #mahasiswabandung #mahasiswa #mahasiswajakarta #ustadevieefendi #ustadzfelixsiaw #ustadzabdulsomad #ustadkhalidbasalamah #indonesiatanpapacaran #halaldariawal 
#jakarta
#palembang
#bisnisuperberkah
#superrteam 
#leaderistimewa 
#ustadsomad #nasehatulama
Ayah , Ibu.
Izinkan aku menebus semua kesalahan yang telah aku lakukan selama ini. 
Berikan aku kesempatan untuk memperbaiki diri, agar aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 
Aku tahu, ini semua tidaklah mudah. 
Tapi aku ingin berusaha dan mencobanya sekuat tenaga. 
Apapun nanti hasilnya, aku mohon kepada kalian berdua, jangan pernah menyesal karena telah melahirkanku ke dunia.

Doakan aku, agar aku bisa menjadi anak yang berbakti kepada kalian berdua. 
Doakan aku, agar aku bisa menjadi anak yang bisa membanggakan kalian berdua. 
Doakan aku, agar aku bisa menjadi orang yang sukses dan berhasil membahagiakan kalian berdua. 
Karena tanpa maaf, doa serta restu dari kalian berdua, mustahil apa yang menjadi keinginan dan harapanku bisa menjadi kenyataan.
- Febri Octa Riansyah -
.
Tag sahabat & teman kalian 👈
Free Share Or Repost 👈
V.sumber :
@febrioctariansyah
@kajianpencerahhati
@f.octariansyah

Video Background Of Channel Youtube :
Eka Gustiwana
Voice : Ust . Hanan Attaki
Veditor : Febri Octa Riansyah
Support : Kajian Pencerah Hati
Youtube : Kajian Pencerah Hati
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.#predatorquran #indonesiatanpapacaran #yukngaji  #pemudaislam #pemudahijrah #temanhijrah #hannanattaki #aagym #dakwah #1minutesbooster #ustadihidayat #usthananattaki #oneminutesbooster#berdakwah #ustadadihidayat #videodakwahislam #ngajakngaji #pengetahuanagama #belajarhijrah #istiqomahtanpabatas #hijrahbareng #inspirasialkhayr #ustadhandybonny #jomblofisabilillah #ustadsomad  #ustadzhaikalhassan #negriakhirat #penganggumsholawat #istiqmhberhijrah #ustadsyafiqrizabasalamah

Loading