Browse Instagram content with Pikram.com

#wanita

Posts tagged as #wanita on Instagram

6,537,746 Posts

😍READY SLIP ON😍
-
-
💰 only IDR 280 (blm termasuk ongkir)
-
-
👟size: 36-40
-
-
📦include box 💸Transfer via BRI 
More info 👉 📲 line @cfk9884o (pake"@")
📩bisa langsung dm @onitsukatigerkwsuper 👌
📲 WA 081295641460
-
-
- 
#sepatu #trandy #shoes #nice #fast #ready #love #cinta #jamannow #gaul #anakgaul #anakhits #lovely #lovers #girls #boys #women #man #wanita #pria #jalansantai #nice #giftideas #olahraga #like4likes #likeforlikes #likeforfollow #jalan_travele
DWINDA BAG 
HARGA : 38.000
.
DESKRIPSI PRODUK : .
* BAHAN : CHLEO IMPORT .
* UKURAN : 21cm×21cm .
.
* TALI PANJANG .
* JAHITAN RAPIH .
* GOOD QUALITY .
.
.
VARIASI WARNA : .
- HITAM .
- NAVY .
- PINK .
- CREAM . ---------------------------------------------------------------------------------------------
.
. 
FORMAT ORDER 
NAMA PENERIMA : 
ALAMAT LENGKAP : (kec,kab/kota)
NO TLFON :
ORDERAN : .
• KIRIM KE WA 087886971718
.
.
#gamiskatunjepang #gamismurah #gamissyarimurah #grosirfhasioncewek #syarimurah #hijab #hijabmurahbanget #dress #dressmuslimah #dressmuslimahmurah #grosirhijabmurah #hijabkeren #hijabtrend #gamiscewek #hijabers_indonesia #hijrah #busanamuslim #busanamuslimah #grosirbusanamuslim #grosirpakaianmuslim #cewekhijabcantik #gamisdiskon #gamissyari #pakaianwanitamurah #pakaianwanita #pakaianwanitamuslimah #wanitamuslimah #wanitabercadar #wanita #hijabwanitasholehah
Antara keistimewaan Vitamin C Serum by Annona :
🍊
.
✔️ bantu mempercepat proses pembaharuan sel kulit. Kulit makin lembut dan berseri-seri (cocok untuk kulit sensitif, berjerawat atau kulit rosak sebab salah pakai produk).
.
✔️ bantu untuk mengangkat  sel kulit mati. Membuat kulit tampak sehat cerah bercahaya (cocok untuk masalah jerawat, Bruntusan  atau kulit kusam.
.
✔️ bantu haluskan tekstur kulit (cocom untuk masalah pori pori besar dan bantu kulit makin halus dan lembut dari biasa).
.🌼TABITA EKSKLUSIF SKIN CARE
- Mengatasi jerawat
- Mencerahkan kulit yang kusam
- Memutihkan kulit
- Meratakan warna kulit yang tidak rata
- Meratakan kulit yang tidak rata karena bekas jerawat
- Menyamarkan dan menghilangkan flek dan noda pada wajah
- Menyamarkan dan menghilangkan kerutan
- Meremajakan dan mengencangkan kulit . 📲WA 👉081227693204
 Trima RESELLERS & DROSHIP

#tabitaskincare #tabita #tabitaglow #tabitaskincare #tabitamurahoriginal #tabitaori #pemutihwajahaman #wajahglowing #membersikanjerawat #penuaandini #meratakanwarnakulit #menghilangkanflekhitam #menghilangkanjerawat #menghilangkanflekhitamdiwajah #menyamarkankulitkusam #mencerahkankulitkusam #meremajakankulit #menghilangkankerutan #mengencangkankulit #mengencangkankulitwajah #membersihkanjerawat #menyamarkankerutan #wanita #tabitasurabaya #Vitamincserum #tabitabandung #tabitajogja
DWINDA BAG 
HARGA : 38.000
.
DESKRIPSI PRODUK : .
* BAHAN : CHLEO IMPORT .
* UKURAN : 21cm×21cm .
.
* TALI PANJANG .
* JAHITAN RAPIH .
* GOOD QUALITY .
.
.
VARIASI WARNA : .
- HITAM .
- NAVY .
- PINK .
- CREAM . ---------------------------------------------------------------------------------------------
.
. 
FORMAT ORDER 
NAMA PENERIMA : 
ALAMAT LENGKAP : (kec,kab/kota)
NO TLFON :
ORDERAN : .
• KIRIM KE WA 087886971718
.
.
#gamiskatunjepang #gamismurah #gamissyarimurah #grosirfhasioncewek #syarimurah #hijab #hijabmurahbanget #dress #dressmuslimah #dressmuslimahmurah #grosirhijabmurah #hijabkeren #hijabtrend #gamiscewek #hijabers_indonesia #hijrah #busanamuslim #busanamuslimah #grosirbusanamuslim #grosirpakaianmuslim #cewekhijabcantik #gamisdiskon #gamissyari #pakaianwanitamurah #pakaianwanita #pakaianwanitamuslimah #wanitamuslimah #wanitabercadar #wanita #hijabwanitasholehah
Antara keistimewaan Vitamin C Serum by Annona :
🍊
.
✔️ bantu mempercepat proses pembaharuan sel kulit. Kulit makin lembut dan berseri-seri (cocok untuk kulit sensitif, berjerawat atau kulit rosak sebab salah pakai produk).
.
✔️ bantu untuk mengangkat  sel kulit mati. Membuat kulit tampak sehat cerah bercahaya (cocok untuk masalah jerawat, Bruntusan  atau kulit kusam.
.
✔️ bantu haluskan tekstur kulit (cocom untuk masalah pori pori besar dan bantu kulit makin halus dan lembut dari biasa).
.🌼TABITA EKSKLUSIF SKIN CARE
- Mengatasi jerawat
- Mencerahkan kulit yang kusam
- Memutihkan kulit
- Meratakan warna kulit yang tidak rata
- Meratakan kulit yang tidak rata karena bekas jerawat
- Menyamarkan dan menghilangkan flek dan noda pada wajah
- Menyamarkan dan menghilangkan kerutan
- Meremajakan dan mengencangkan kulit . 📲WA 👉081227693204
 Trima RESELLERS & DROSHIP

#tabitaskincare #tabita #tabitaglow #tabitaskincare #tabitamurahoriginal #tabitaori #pemutihwajahaman #wajahglowing #membersikanjerawat #penuaandini #meratakanwarnakulit #menghilangkanflekhitam #menghilangkanjerawat #menghilangkanflekhitamdiwajah #menyamarkankulitkusam #mencerahkankulitkusam #meremajakankulit #menghilangkankerutan #mengencangkankulit #mengencangkankulitwajah #membersihkanjerawat #menyamarkankerutan #wanita #tabitasurabaya #Vitamincserum #tabitabandung #tabitajogja
DWINDA BAG 
HARGA : 38.000
.
DESKRIPSI PRODUK : .
* BAHAN : CHLEO IMPORT .
* UKURAN : 21cm×21cm .
.
* TALI PANJANG .
* JAHITAN RAPIH .
* GOOD QUALITY .
.
.
VARIASI WARNA : .
- HITAM .
- NAVY .
- PINK .
- CREAM . ---------------------------------------------------------------------------------------------
.
. 
FORMAT ORDER 
NAMA PENERIMA : 
ALAMAT LENGKAP : (kec,kab/kota)
NO TLFON :
ORDERAN : .
• KIRIM KE WA 087886971718
.
.
#gamiskatunjepang #gamismurah #gamissyarimurah #grosirfhasioncewek #syarimurah #hijab #hijabmurahbanget #dress #dressmuslimah #dressmuslimahmurah #grosirhijabmurah #hijabkeren #hijabtrend #gamiscewek #hijabers_indonesia #hijrah #busanamuslim #busanamuslimah #grosirbusanamuslim #grosirpakaianmuslim #cewekhijabcantik #gamisdiskon #gamissyari #pakaianwanitamurah #pakaianwanita #pakaianwanitamuslimah #wanitamuslimah #wanitabercadar #wanita #hijabwanitasholehah
Belanja obat @k24klik langsung DISKON 20%. Bikin mata melotot guys! Ayo ikutan BERKAH RAMADHAN sekarang sampai 31 mei 2019.
🎁🎁🎁
Download Aplikasi #obataslikapanpun
Gunakan kode: BERKAH24
. *S&K Berlaku.

#promo #diskonsehat #infosehat #sehat #kesehatan #hadiah #indonesia #wanita #mayday #rabu #jakarta #bandung #jogja #promosijakarta #mostpopular #online #serbakuis #serbahadiah #ovo #pakaiovo #obataslikapanpun
.
Jam Tangan Fashion BEE SISTER

Brand Name: BS bee sister
Model Number: GS0280
Style: Sport
Movement: Quartz
Feature: Water Resistant
Water Resistance Depth: 3Bar

#Jamtangan #jamtanganwanita #jamoriginal #jam #jamtanganoriginal #watch #jamwanita #wanita #fashion #beesister #bs #analogwatch #berlian
📣📣Paling hot top sale antara terhangat dipasaran yg dimiliki semua customer tetap kami..🤗🤗
.
#ndlife #semua #ndlifeampang #lisablackpink #beauty #malaysian #ndlifeapricot #kesihatandalaman #wanita #topsales #ocshinshima .
Dapatkan segera Stock terhad
📲 Pm wasap 0182381290
Pakai Acne Set bisa cerah juga ga Ka?

Pertanyaan ini sering sekali Dnars terima. Dear, bagaimana bisa kulit kita cerah kalau kulit wajah kita saja masih banyak jerawat, berminyak, bruntusan dan komedo?

Ada beberapa saran dari Dnars bagi kamu yang memiliki tipe kulit berminyak, kombinasi dan sensitif serta mengalami masalah kulit jerawat, komedo, dan bruntusan.

1. Tetapkan Target yang Realistis

Dia : "Ka, produk yang buat wajah glowing ada Ka?"
Dnars :"Jenis kulit wajahnya apa Ka?"
Dia : "Berjerawat Ka, komedo aku banyak banget, kusam lagi"
Dnars:"Baik, pakai Acne Set ya Ka"
Dia:"Bisa buat glowing ga Ka, aku maunya glowing Ka?" Dnars: “😊😊😊”
.
Fokuslah untuk mengurangi dan menghilangkan jerawat, komedo dan bruntus terlebih dahulu ya dear

2. STOP! Terobsesi Hasil yang Instant

Dia :"Perubahannya berapa hari ya Ka? Aku maunya seminggu ada hasilnya Ka?"
Dnars :"😊😊😊"
.
Dear, sel kulit wajah beregenerasi secara alami setiap 28 hari, perubahan kearah yang baik membutuhkan waktu dan proses. Pastikan kamu bersabar menjalani prosesnya dan tentunya harus tekun memakai produknya.

3. Dukung dengan Pola Makan yang Sehat

Penyebab jerawat sangat banyak, salah satunya adalah pola makan yang kurang sehat. Kalau kamu sepenuh hati ingin kulit wajahmu bebas dari jerawat. Kurangi konsumsi makanan tinggi kadar gula dan goreng2an. Perbanyak konsumsi sayur dan buah.

Berani memulainya?

Klik dibawah ini untuk konsultasi dan pembelian

@dnarsindonesia_batumalang ⠀
⠀
081.234.244.234
 #Dnarsindonesia#dnarsskincare#skincare#kecantikan#wanita#wanitaindonesia#kotabatu#kotamalang#jawatimur#jerawat#acnetreatment#whiteningcream#pemutihwajah#panjen#bantur#gondanglegi#glowingskin#creampemutihwajah#creampemutihwajahmurah#herbal#batu#malang#kotawisatabatumalang #kotawisatabatu#tkw#kampusmalang

#dnarsindonesia #dnarsskincare #herbalskincare #herbsskincare #beginwithdnars
Hal-hal yang perlu dipahami mengenai perbedaan pria dan wanita - Allan & Barbara Pease

Mengapa pria hanya bisa mengerjakan satu hal dalam satu saat?
dan Wanita tidak pernah berhenti berbicara?

Mengapa ya. . . ⚙ Mata pria cenderung jelalatan, khususnya bila ada banyak wanita? ⚙ Wanita cenderung berbicara mengenai beberapa hal sekaligus? ⚙ Wanita susah sekali memarkir mobil dengan benar?

Pria dan wanita terlahir berbeda. 
Bukan lebih baik atau lebih buruk-hanya berbeda.
Hasil penelitian ilmiah pun menunjukkan hal yang sama.

Hanya dengan memahami perbedaan di antara pria dan wanita barulah kita bisa mulai benar-benar mengembangkan kelebihan kolektif kita, ketimbang memperbesar kelemahan kita masing-masing.

Buku ini membantu kita untuk memahami lawan jenis, sekaligus memahami diri kita sendiri.

#pria #wanita #perbedaanpriadanwanita #allanandbarbarapease #casebuku #leledak #casepecintabuku #casepria #casewanita #caseindonesia #casepadang #casemedan #caseyogya #casebandung #casemakasar #pecintabuku #penikmatbuku #pecandubuku
#bookstagramindonesia
📣📣Paling hot top sale antara terhangat dipasaran yg dimiliki semua customer tetap kami..🤗🤗
.
#ndlife #semua #ndlifeampang #lisablackpink #beauty #malaysian #ndlifeapricot #kesihatandalaman #wanita #topsales #ocshinshima .
Dapatkan segera Stock terhad
📲 Pm wasap 0182381290
📣📣Paling hot top sale antara terhangat dipasaran yg dimiliki semua customer tetap kami..🤗🤗
.
#ndlife #semua #ndlifeampang #lisablackpink #beauty #malaysian #ndlifeapricot #kesihatandalaman #wanita #topsales #ocshinshima .
Dapatkan segera Stock terhad
📲 Pm wasap 0182381290
Tag Teman Kamu yang suka dandan ya 😃
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

@blusherglam
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jangan Lupa FOLLOW @ZonaCantiks
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#zonacantiks #cantik #tampilcantik #kecantikan #wanita #tipscantik #zonamakeup #tutorialmakeup #tutorialdandan #tutorialmakeupcantik #belajardandan #makeuplokal #tutorialmakeupkece #tutorialmakeupmata #tutorialmakeupvideo #makeuppemula #makeuptutorialindo #tutorialmakeuplg #tutorialmakeuphijab #makeupseharihari #dandan
⚠️TAK SUKA FACIAL MUKA ORANG? ⚠️
. .
Nak tak irda ajar jadi Trainer jer? Jadi leader utk team anda sendiri...
.
.
Income leh cecah rm5000 dalam masa 2 minggu danBerminat jom wasap 011 1039 0869 atau terus dm irda.
.
.
Nanti irda ajar 😘😘🤗🤗
.
.
#irdabeauty  #mua #homespa #facial #ownerspa #zerokosmarketing  #muaseremban #women #lv #inspiration #astro #inspiration #viral #morning #projectraya #viral #astro #ipohperak #imsuperstar #beautycartel #spabergerak  #facialmurah #teamirdabeauty #azizanosman #motivationalquotes #facial  #beauty #wanita #testimonifacial
ROK JERSEY.
.
Bahan : jersey .
Price : Rp 72.000,-
.
Keterangan size dan warna ada pada foto.
.
#atasan #muslim #lenganpanjang #wanita #cewek #gamis #kemeja #kemejapanjang #jersey #bawahan #rok
PAKET PLAYGIRL
Bagi anda para wanita yang ingin menjadi pemain atau bermain-main dalam masalah asmara.
Paket ini mempunyai kegunaan - Pengasihan, agar siapa yang melihat anda akan merasa lunak dan memberikan sesuatu kepada anda
- Pengeretan, untuk membantu memudahkan anda meminta sesuatu dari lawan jenis agar selalu di penuhi
- Aura, supaya terlihat cantik, menarik dan memilik daya tarik yang berbeda
- Membuat anda tampil layaknya Ratu yang selalu di cari para lelaki
- Pelemah sukma, bagi kaum adam yang dekat dengan anda akan melemah sukma nya sehingga setelah berpisah dia akan selalu rindu.
- Dimudahkan untuk urusan asmara - Dimudahkan dalam urusan jodoh
- Menjadi pusat perhatian para lelaki - Mudah dalam mencapai suatu keinginan
- Membantu mendapatkan bonus, tips atau naik jabatan
- Membuat anda tampil layaknya primadona yang mempunyai sejuta pesona

Mahar paket : Rp. 1.333.000

#playgirl #wanita #perempuan #idola #karir #indonesia #malaysia #cikarang #cirebon #denpasar #brebes #purwokerto #cilacap #jakarta #bogor #bandung #palembang #wanitamalam #pub #club #diskotik #tangerang #surabaya #malang #yogyakarta
Tag Teman Kamu yang suka dandan ya 😃
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Cr: Douyin
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jangan Lupa FOLLOW @ZonaCantiks
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#zonacantiks #cantik #tampilcantik #kecantikan #wanita #tipscantik #tipskecantikan #zonamakeup #tutorialmakeup #tutorialdandan #tutorialmakeupcantik #belajardandan #makeuplokal #tutorialmakeupkece #tutorialmakeupmata #tutorialmakeupvideo #makeuppemula #makeuptutorialindo #tutorialmakeuplg #tutorialmakeuphijab #makeupseharihari #dandan
99% Wanita 🧑🏼👱🏻‍♀👩🏼👵🏻
Salah Pilih Pembalut dan Pantyliner, Dapat Menyebabkan Berbagai Masalah Kewanitaan
•
Tahukah Anda⁉⛔
Salah Pilih Pembalut Menyebabkan & Memperparah Berbagai Masalah Organ Intim & Reproduksi Wanita: ❕Kanker Serviks & Uterus
❕Endometriosis
❕Keputihan
❕Kanker Ovarium
❕Kanker Payudara
❕ Kista
❕ Mioma, dll
•
Manfaat Natesh Sanitary Pad Pembalut dan Pantyliner:
📌 Membantu Mencegah & Mengobati Keputihan
📌 Membunuh, Jamur, Bakteri, Virus & Parasit yang Berbahaya Bagi Organ Intim dan Reproduksi
📌 Mengatasi Bau Tidak Sedap Pada Organ Kewanitaan
📌 Meringankan Nyeri & Gejala Premenstrual Syndrom
📌 Mengatasi Gatal2 Akibat Pemakaian Pembalut Lain yang Lembab
📌 Memelihara Kesehatan Organ Intim & Reproduksi Wanita
📌 Memperkecil Resiko Kanker Serviks, Ovarium, Uteri, Payudara, Kista, Endometriosis, Mioma, dll
📌 Menuntaskan Pembuangan Darah Kotor •
📲 DM or WA 082257391353
•
#Wanita #Natesh #PembalutHerbal
#Jakarta #Tangerang #Bekasi #Depok #Bogor #Bandung #Solo #Semarang #Jogjakarta #Surabaya #Malang #Bali  #Lombok #Medan #Pekanbaru #Palembang #Samarinda #Balikpapan #Banjarmasin #Makassar #Manado #Gorontalo #Palu #Kendari #Ternate #Sorong #Jayapura
😍READY TALI😍
-
-
💰 only IDR 280 (blm termasuk ongkir)
-
-
👟size: 36-40
-
-
📦include box 💸Transfer via BRI 
More info 👉 📲 line @cfk9884o (pake"@")
📩bisa langsung dm @onitsukatigerkwsuper 👌
📲 WA 081295641460
-
-
- 
#sepatu #trandy #shoes #nice #fast #ready #love #cinta #jamannow #gaul #anakgaul #anakhits #lovely #lovers #girls #boys #women #man #wanita #pria #jalansantai #nice #giftideas #olahraga #like4likes #likeforlikes #likeforfollow #jalan_travel
😍READY TALI😍
-
-
💰 only IDR 280 (blm termasuk ongkir)
-
-
👟size: 36-40
-
-
📦include box 💸Transfer via BRI 
More info 👉 📲 line @cfk9884o (pake"@")
📩bisa langsung dm @onitsukatigerkwsuper 👌
📲 WA 081295641460
-
-
- 
#sepatu #trandy #shoes #nice #fast #ready #love #cinta #jamannow #gaul #anakgaul #anakhits #lovely #lovers #girls #boys #women #man #wanita #pria #jalansantai #nice #giftideas #olahraga #like4likes #likeforlikes #likeforfollow #jalan_travel
😍READY TALI😍
-
-
💰 only IDR 280 (blm termasuk ongkir)
-
-
👟size: 36-40
-
-
📦include box 💸Transfer via BRI 
More info 👉 📲 line @cfk9884o (pake"@")
📩bisa langsung dm @onitsukatigerkwsuper 👌
📲 WA 081295641460
-
-
- 
#sepatu #trandy #shoes #nice #fast #ready #love #cinta #jamannow #gaul #anakgaul #anakhits #lovely #lovers #girls #boys #women #man #wanita #pria #jalansantai #nice #giftideas #olahraga #like4likes #likeforlikes #likeforfollow #jalan_travel
😍READY TALI😍
-
-
💰 only IDR 280 (blm termasuk ongkir)
-
-
👟size: 36-40
-
-
📦include box 💸Transfer via BRI 
More info 👉 📲 line @cfk9884o (pake"@")
📩bisa langsung dm @onitsukatigerkwsuper 👌
📲 WA 081295641460
-
-
- 
#sepatu #trandy #shoes #nice #fast #ready #love #cinta #jamannow #gaul #anakgaul #anakhits #lovely #lovers #girls #boys #women #man #wanita #pria #jalansantai #nice #giftideas #olahraga #like4likes #likeforlikes #likeforfollow #jalan_travel
😍READY TALI😍
-
-
💰 only IDR 280 (blm termasuk ongkir)
-
-
👟size: 36-40
-
-
📦include box 💸Transfer via BRI 
More info 👉 📲 line @cfk9884o (pake"@")
📩bisa langsung dm @onitsukatigerkwsuper 👌
📲 WA 081295641460
-
-
- 
#sepatu #trandy #shoes #nice #fast #ready #love #cinta #jamannow #gaul #anakgaul #anakhits #lovely #lovers #girls #boys #women #man #wanita #pria #jalansantai #nice #giftideas #olahraga #like4likes #likeforlikes #likeforfollow #jalan_travel
😍READY TALI😍
-
-
💰 only IDR 280 (blm termasuk ongkir)
-
-
👟size: 36-40
-
-
📦include box 💸Transfer via BRI 
More info 👉 📲 line @cfk9884o (pake"@")
📩bisa langsung dm @onitsukatigerkwsuper 👌
📲 WA 081295641460
-
-
- 
#sepatu #trandy #shoes #nice #fast #ready #love #cinta #jamannow #gaul #anakgaul #anakhits #lovely #lovers #girls #boys #women #man #wanita #pria #jalansantai #nice #giftideas #olahraga #like4likes #likeforlikes #likeforfollow #jalan_travel
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
IDR 42.800
Size
36 
37 
38
39 
40
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
_______________________________________
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Store : Shopping Smart Tani Makmur
•Ready stock
•Real pic(foto sesuai dengan aslinya tanpa •pengeditan yg berlebihan)
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
‌#olshop #pontianak #murah #stock #terbatas #gayasuka2gue #murmer #pakaian #kaos #wanita #pria #smart #shopper #fashion #baju #baru #meriah #shop #smart
Tag Teman Kamu yang suka dandan ya 😃
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

#repost @2__yun__2
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jangan Lupa FOLLOW @ZonaCantiks
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#zonacantiks #cantik #tampilcantik #kecantikan #wanita #tipscantik #zonamakeup #tutorialmakeup #tutorialdandan #tutorialmakeupcantik #belajardandan #makeuplokal #tutorialmakeupkece #tutorialmakeupmata #tutorialmakeupvideo #makeuppemula #makeuptutorialindo #tutorialmakeuplg #tutorialmakeuphijab #makeupseharihari #dandan
Udah ga jaman dong!!! Jaman nya sekarang tuh yang alami dan terjamin aman pastinya produk dari @breastmask.healthy_ 💯
.
KECEWA dengan Ukuran Payudaramu yang Kecil & Kendor ?

Pasangan selalu COMPLAIN dengan Payudaramu yg Kendor & Kecil ?

MARAH pasangan selalu melirik wanita lain yg punya payudara BESAR & KENCANG ?

MENYUSUI & MELAHIRKAN membuat payudaramu Kendor & Kecil ?

Sudah coba macam" cara tapi tidak ada hasilnya

Kami ada sebuah SOLUSI TERBAIK, SEBUAH PRODUK REVOLUSIONER YG AKAN MEMBUAT IMPIAN PAYUDARA BESAR & KENCANG TERWUJUD

Sebuah Produk Masker PAYUDARA yg akan membuat payudaramu besar & kencang dalam waktu 1-2 minggu

SUDAH TERBUKTI DAN TERPERCAYA HANYA DI @breastmask.healthy_
Contact ⤵
WA :  088806325710 (klik link bio diatas)

#perfectbreastmask#breastmask#breastmaskindo#masker#maskerpayudara#payudara#payudarasehat#payudarakencang#sehatalami#hidupsehat#healt#kesehatan#wanita#infosehat#jakarta#bandung#garut#bogor
Minggu, 19 Mei 2019 PC Wandani grobogan merayakan hari waisak dengan berbagi Sembako kepada orang yang membutuhkan.

Tema Kerja:
"Profesional, Kreatif & Berbudi Luhur"

Motto:
"Terus Berjuang Demi Kebaikan"

#wanita #pemberdayaanwanita #indonesia #wanita juga bisa #wanita kreatif #organisasiwanita #organisasisosial #wanitaaktif #buddhist #buddhism #agamabuddha #buddhaindonesia #theravada #wanitamandiri #wanitabuddhisindonesia
TUNIK GELEMBUNG.
.
Bahan : codorai.
Price : Rp 125.000,-
.
Keterangan size dan warna ada pada foto.
.
#atasan #muslim #lenganpanjang #wanita #cewek #gamis #kemeja #kemejapanjang #codorai
GAMIS SERUT.
.
Bahan : monalisa.
Price : Rp 122.000,-.
.
Keterangan size dan warna ada pada foto.
.
#atasan #muslim #lenganpanjang #wanita #cewek #gamis #kemeja #kemejapanjang #gamisserut #monalisa
Hijab Tutorial By @oznur.usluoglu
• • • • •
Insyaallah dengan video tutorial ini bisa menginspirasi buat kalian yang ingin terlihat simple , ataupun untuk para pemula yang ingin mengenakan hijab .
Terimakasih 
Tap 2x tag dan share kepada 5 sahabat mu dan sudarakita! Bagikan tutorial ini
Semoga bermanfaat ??
??????
Follow : @1001caraberhijab 
Follow : @1001caraberhijab 
Follow : @1001caraberhijab .
.
#1001caraberhijab #tutorialhijab #jilbabsyari #hijabcantik #videotutorialhijabpashmina #tutorialhijab #videos #tutorialhijabers #muslimahfashion #wanita #hijabfashion #hijabstyle #muslim #muslimah #jilbab #hijabers #hijab #islam #hijabtutorial #hijabsyari#syari #hijabsyarimurah #syarimurah  #jilbabinstan #hijabinstan #kerudungsyari #jualjilbab #pasmina #kerudungsegiempat #pashmina
🌙 Fiqh Ramadhan 22
.
🏕 I'TIKAFNYA SEORANG WANITA DAN PERMASALAHAN LAIN SEPUTAR I'TIKAF
.
Saudara dan Saudariku yang dirahmati Allāh Subhānahu wa Ta'āla.
.
1. Kapankah Memasuki Tempat I'tikaf?
.
Dari Aisyah radhiallahu ‘anha, dia berkata, “Apabila Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam hendak beri'tikaf, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam shalat shubuh lalu masuk ke tempat i'tikafnya.” [HR. Bukhari, no. 2041]
.
Syaikh Albani rahimahullah ditanya tentang pendapat sebagian ahli fiqh tentang seseorang yang masuk ke tempat i'tikaf sebelum terbenamnya matahari pada siang hari lalu keluar setelah berlalu suatu hari, bolehkan hal itu dilakukan? Syaikh Albani menjawab, "Ya, boleh. Yang penting ia masuk dalam keadaan berpuasa."
.
Barang siapa yang bernadzar i'tikaf siang hari atau beberapa hari di siang hari, maka orang tersebut harus memulai i'tikafnya sebelum terbit fajar dan keluar setelah seluruh bulatan matahari tenggelam baik pada bulan Ramadhan maupun di luar Ramadhan.
.
Sementara, barang siapa yang bernadzar i'tikaf satu malam atau beberapa malam tertentu saja, maka ia memulai i'tikaf sebelum matahari benar-benar tenggelam. Dan orang ini baru boleh keluar setelah jelas baginya cahaya fajar. Sebab, waktu malam dimulai setelah matahari terbenam hingga terbit fajar. Sedangkan siang dimulai dengan terbitnya fajar hingga terbenamnya seluruh bulatan matahari.
.
2. Hal-Hal yang Diperbolehkan Dalam I’tikaf
.
ⓐ Keluar dari tempat i'tikaf untuk satu keperluan yang mendesak atau mengeluarkan kepala dari masjid untuk disisir.
.
ⓑ Berwudhu dan semisalnya di masjid. Telah diriwayatkan dari seorang shahabat, bahwa dia berkata: _"Aku menghafal buatmu, bahwa sesungguhnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berwudhu di masjid." [HR. Ahmad 5/364 dengan sanad shahih]
.
⬇Selanjutnya⬇ #itikaf #masjidalharam #masjid #wanitamuslimah #wanita #akhawat #nadzar #wudhu #hadits #haditsshahih #cahaya #fajar #fatwaulama #fatwaramadhan #fiqh #fiqhramadhan #muslim #muslimah #iman #islam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #sunnah #ramadhan2019 #ramadhanmubarak #ramadhan1440h
Jual cireng juga pake modal kan yaa, apalagi bisnis kece ini... udah pasti pake modal juga. Cuma bedanya kalo bisnis ini modalnya sekali seumur hidup. 
Kok bisa ???
Karena dengan join bisnis ini kamu sudah bisa buka usaha tanpa modal lagi.
Penasaran ???? Langsung Chat Owner
📲  082234599354
.
.
.
#wanitacantik #wanita #wanitamuslimah #wanitakarir #hijabers #indonesia #hijab #cantik #wanitaindonesia #makeuptutorial #wanitahijab #wanitamandiri #wanitasholehah #wanitahebat #like4like #hijabersindonesia #jilbab #gamis #gamismurah #wanitadewasa #kekinian #flekhitam #fashion #skincare #wanitahariini #wanitamuslim #makeupblog #skincarekorea
Udah ga jaman dong!!! Jaman nya sekarang tuh yang alami dan terjamin aman pastinya produk dari @breastmask.healthy_ 💯
.
KECEWA dengan Ukuran Payudaramu yang Kecil & Kendor ?

Pasangan selalu COMPLAIN dengan Payudaramu yg Kendor & Kecil ?

MARAH pasangan selalu melirik wanita lain yg punya payudara BESAR & KENCANG ?

MENYUSUI & MELAHIRKAN membuat payudaramu Kendor & Kecil ?

Sudah coba macam" cara tapi tidak ada hasilnya

Kami ada sebuah SOLUSI TERBAIK, SEBUAH PRODUK REVOLUSIONER YG AKAN MEMBUAT IMPIAN PAYUDARA BESAR & KENCANG TERWUJUD

Sebuah Produk Masker PAYUDARA yg akan membuat payudaramu besar & kencang dalam waktu 1-2 minggu

SUDAH TERBUKTI DAN TERPERCAYA HANYA DI @breastmask.healthy_
Contact ⤵
WA :  088806325710 (klik link bio diatas)

#perfectbreastmask#breastmask#breastmaskindo#masker#maskerpayudara#payudara#payudarasehat#payudarakencang#sehatalami#hidupsehat#healt#kesehatan#wanita#infosehat#jakarta#bandung#garut#bogor
Udah ga jaman dong!!! Jaman nya sekarang tuh yang alami dan terjamin aman pastinya produk dari @breastmask.healthy_ 💯
.
KECEWA dengan Ukuran Payudaramu yang Kecil & Kendor ?

Pasangan selalu COMPLAIN dengan Payudaramu yg Kendor & Kecil ?

MARAH pasangan selalu melirik wanita lain yg punya payudara BESAR & KENCANG ?

MENYUSUI & MELAHIRKAN membuat payudaramu Kendor & Kecil ?

Sudah coba macam" cara tapi tidak ada hasilnya

Kami ada sebuah SOLUSI TERBAIK, SEBUAH PRODUK REVOLUSIONER YG AKAN MEMBUAT IMPIAN PAYUDARA BESAR & KENCANG TERWUJUD

Sebuah Produk Masker PAYUDARA yg akan membuat payudaramu besar & kencang dalam waktu 1-2 minggu

SUDAH TERBUKTI DAN TERPERCAYA HANYA DI @breastmask.healthy_
Contact ⤵
WA :  088806325710 (klik link bio diatas)

#perfectbreastmask#breastmask#breastmaskindo#masker#maskerpayudara#payudara#payudarasehat#payudarakencang#sehatalami#hidupsehat#healt#kesehatan#wanita#infosehat#jakarta#bandung#garut#bogor
🔥🔥Produk NDLife dipercayai sejak 2013 terbukti lebih 3000 testimoni..🤗🤗
.
#ndlife #ndlifeampang #ocshinshima #lisablackpink #semua #produkoriginal #berkualiti #beauty #women #takecare #wanita #malaysian #sitinordiana #cantik #kekalsihatsegarseimbang
Mengapa setelah konsumsi
MAJAKANZA haid jadi makin banyak.
Apakah harus dilajutkan konsumsinya ?
.
Itu hanyalah detoks/proses gurah penyakit untuk
mengeluarkan sisa-sisa darah kotor ataupun
penyakit (jika terdapat kista/miom)
Jadi tetap dilanjutkan untuk konsumsi MAJAKANZAnya
.
.
Yuk buktikan sendiri khasiat Majakanza😍😍😍
Mau order buat dikonsumsi sendiri ataupun mau jadi reseller, silahkan hanya min beli 3 botol dpet hrga reseller
.
ORDER DAN KONSULTASI : 
WA 082325701682, 081339667191, 0895320577301, 
line : @ kanza (pake @)
www.majakanza.com
.
.
#nesv 
#majakanimomo 
#majakanirazie
#kesehatan 
#wanita 
#missv 
#asi 
#keputihan 
#majakanza 
#majakanikanza 
#majakani 
#majakanikanzaaceh 
#majakanzaori 
#lunamaya 
#syahrini
Celana panjang TALI POLOS.
.
Bahan : codorai .
Price : Rp 120.000,-
.
Keterangan size dan warna ada pada foto.
.
#atasan #muslim #lenganpanjang #wanita #cewek #gamis #kemeja #kemejapanjang #bawahan #celanapanjang #codorai
Mengapa setelah konsumsi
MAJAKANZA haid jadi makin banyak.
Apakah harus dilajutkan konsumsinya ?
.
Itu hanyalah detoks/proses gurah penyakit untuk
mengeluarkan sisa-sisa darah kotor ataupun
penyakit (jika terdapat kista/miom)
Jadi tetap dilanjutkan untuk konsumsi MAJAKANZAnya
.
.
Yuk buktikan sendiri khasiat Majakanza😍😍😍
Mau order buat dikonsumsi sendiri ataupun mau jadi reseller, silahkan hanya min beli 3 botol dpet hrga reseller
.
ORDER DAN KONSULTASI : 
WA 082325701682, 081339667191, 0895320577301, 
line : @ kanza (pake @)
www.majakanza.com
.
.
#nesv 
#majakanimomo 
#majakanirazie
#kesehatan 
#wanita 
#missv 
#asi 
#keputihan 
#majakanza 
#majakanikanza 
#majakani 
#majakanikanzaaceh 
#majakanzaori 
#lunamaya 
#syahrini
#DeAlmaSpaThePeaK

Pijat REFLEKSI #RefleksiDeAlmaSpaThePeak adalah pemijatan urat syaraf yang bermanfaat untuk penyembuhan atau mengobati penyakit pada area tertentu.

Manfaat Pijat Refleksi yaitu:
1. Meringankan dan mengendurkan otot kaki yang tegang.
2. Melancarkan peredaran darah pada kaki.
3. Menghilangkan pegal-pegal pada daerah kaki.
4. Menjaga kesehatan tulang dan kekuatan kaki.
5. Menghilangkan kram dan kesemutan.

DE ALMA SPA THE PEAK (Gn. Batu)
More information:
🏠 Ruko the Peak Kav 6
Perum. Gunung Batu, Jember
(jika masuk dari RRI, menuju arah keluar Jln. Karimata)
⏰ ● SELASA-SABTU : 08.00-20.00 ● MINGGU: 08.00-19.00 ● SENIN LIBUR
📱 & WA : 08123  564  9191 
Pin BBM : DBFB4383

#DeAlmaSpaThePeak #dealmaspa #spa #spadijember #spabagus #spabagusdijember #spajember #woman #perawatan #jemberbanget #beauty #wanita #perawatanwanita #bodyspa #promo #bodymask #whitening #BodySpaDeAlmaSpaThePeak
#MeTimeKekinian #MeTimeDeAlmaSpaThePeak
Mengapa setelah konsumsi
MAJAKANZA haid jadi makin banyak.
Apakah harus dilajutkan konsumsinya ?
.
Itu hanyalah detoks/proses gurah penyakit untuk
mengeluarkan sisa-sisa darah kotor ataupun
penyakit (jika terdapat kista/miom)
Jadi tetap dilanjutkan untuk konsumsi MAJAKANZAnya
.
.
Yuk buktikan sendiri khasiat Majakanza😍😍😍
Mau order buat dikonsumsi sendiri ataupun mau jadi reseller, silahkan hanya min beli 3 botol dpet hrga reseller
.
ORDER DAN KONSULTASI : 
WA 082325701682, 081339667191, 0895320577301, 
line : @ kanza (pake @)
www.majakanza.com
.
.
#nesv 
#majakanimomo 
#majakanirazie
#kesehatan 
#wanita 
#missv 
#asi 
#keputihan 
#majakanza 
#majakanikanza 
#majakani 
#majakanikanzaaceh 
#majakanzaori 
#lunamaya 
#syahrini
Jual cireng juga pake modal kan yaa, apalagi bisnis kece ini... udah pasti pake modal juga. Cuma bedanya kalo bisnis ini modalnya sekali seumur hidup. 
Kok bisa ???
Karena dengan join bisnis ini kamu sudah bisa buka usaha tanpa modal lagi.
Penasaran ???? Langsung Chat Owner
📲  082234599354
.
.
.
#wanitacantik #wanita #wanitamuslimah #wanitakarir #hijabers #indonesia #hijab #cantik #wanitaindonesia #makeuptutorial #wanitahijab #wanitamandiri #wanitasholehah #wanitahebat #like4like #hijabersindonesia #jilbab #gamis #gamismurah #wanitadewasa #kekinian #flekhitam #fashion #skincare #wanitahariini #wanitamuslim #makeupblog #skincarekorea
DIET super KETAT dengan menu yang bikin eneg dan sangat menyiksa?
.
TINGGALKAN saja cara seperti itu!
Saat DIET kita masih bisa kok menikmati makanan kesukaan kita.
.
Ko bisa?
Ya! Kita boleh menikmati makanan kesukaan kita untuk mengindari agar tidak kalap makan setelahnya 😁
Jadi tidak perlu terlalu membatasi makanan kita ❤
.
Untuk mengontrol nafsu makan kita bisa makan makanan berserat tinggi diimbangi dengan minum DLEMONIE 2x sehari!
.
DLEMONIE 100% murni ASLI JERUK LEMON tanpa bahan campuran yang akan membuatmu AWET KENYANG 😘
.
.
.
Pemesanan Dlemonie :
.
📱 WA : 0822 8343 6154
KEMEJA KOTAK-KOTAK.
.
Bahan : Tunik tartan.
Price : Rp 100.000,-
.
Keterangan size dan warna ada pada foto.
.
#atasan #muslim #lenganpanjang #wanita #cewek #gamis #kemeja #kemejapanjang #tuniktartan #kotakkotak
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
ROK KOTAK-KOTAK
.
Bahan : Cotton BKK .
Price : Rp 120.000,-
.
Keterangan size dan warna ada pada foto.
.
#atasan #muslim #lenganpanjang #wanita #cewek #gamis #kemeja #kemejapanjang #bawahan #rok #kotakkotak #rokmuslim
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
Thanks God Allhamdullilah💓💓💓
NO P.H.P & NO BULSHIT📢READY KATE SPADE BAG

PROMO TE...HA..ER😘😘😘
FREE ONGKIR HINGGA 03 JUNI 2019🔡🕥🕥🕥🕥🕥🕥🕥🕥 😘😘😘😘😘😘😘😘😘 ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️,😭😱😭✍️CONTACT US 📲 WA : 08133 707 4506 ... atau ... klik aja link pada bio untuk terhubung ke WhatsApp @brandofleaders : http://bit.ly/2Dhjs8y 👣 
#brandofleaders  #jaketkulit #fashioncantik #taskulit #dompetkulit #localbrandindonesia #wanita #wanitaindonesia  #jualan #cantikcantik #cantiksexy #cantik #indonesia #hantaran #seserahanmurah #hadiah
#hadiahultah #jualadidas #bajubermerk #olshopjakarta #olshopmedan #olshopbandung #olshopsamarinda #olshopmakassar #tascoachmurah#tasballyoriginal#marhenjindonesia
🌸KAMISA 3D LACE .
.
RM 125 +
POSTAGE RM 9 SEMENANJUNG. RM 15 SABAH SARAWAK
.
.
👗 high quality 2 tone 3D lace with full lining
👗 organza .
👗 skirt moss crepe
👗 back zipper .
.

Measurement :
.
🌷 S/M SIZE 🌷
Shoulder 15"
Bust 38"
Armhole 19"
Sleeves 22”
Length 27.5"
Skirt
Waist 26-36"
Hips 38"
Length 41" .
.
. 🌷 L/XL SIZE 🌷
Shoulder 17"
Bust 42"
Armhole 21"
Sleeves 22"
Length 28"
Skirt
Waist 28-38"
Hips 44"
Length 41" .
.
.
Grab yours now , whatsaap us

0⃣1⃣0⃣9⃣8⃣5⃣3⃣3⃣1⃣9⃣
.
Disclaimer : Product colour may slightly vary due to photographic lighting sources.
.
.
#kurungcantik  #bajukurungmurah #bridesmaids  #bajukurungmoden #bajukebaya #kebayacantik #kebayamurah #muslimah #ootd #fashion #hijabfashion #bajukurungpeplum #kurungpeplummurah  #terapiinstagram #ajimaura #bazaarpaknil #trustedseller #wanita #nona #ctdk #neelofa #ggagent # #cikgu #bajuraya2019 #bajubatik  #bajukurungbatik #bajukurunglace #bajubridesmaid
Mencari alat kesehatan seperti alat bantu jalan, kursi roda, tensi meter, dll. Sekarang anda bisa dapatkan di Apotek K-24, atau dapat membeli lewat aplikasi K24KLIK tersedia di android dan IOS.
.
.
Apotek K-24 juga terbukti komplit dan asli obatnya menyediakan berbagai kebutuhan obat anda. Anda juga bisa berkonsultasi tentang obat bersama apoteker. Anda bisa membeli via aplikasi K24KLIK dan obat / suplemen diantar sampai rumah.
.
.
#sehat #cewek #perempuan #wanita #cowok #pria #jakarta #yogyakarta #semarang #bandung #surabaya #indonesia #indonesian #kulitputih #pelangsingbadan #kecantikan #perawatankulit #kuliner #food #apotekk24 #sobatsehatkitakita #sayapakaik24klik #socialmedia #instagram #perempuan #wanita #surabaya
ORIGINAL.. ALAT PENYEDOT KOMEDO

Harga : Rp. 139 000
Info dan pemesanan hubungi : 085694438660 (wa)
Atau klik link bio kami

alat untuk mengangkat komedo
alat facial.. masih baru.. import..
semua komedo ke angkat.. NOTE : WARNA RANDOM TIDAK BISA PILIH, kita kirim sesuai barang yang ada

Function:
1. Exfoliate dead skin
2. Optional suction heads
3. Firm and inprove skin elasticity
4. Remove blackhead, comedo,fine lines,acne
.
produk sudah di test nyala semua sbelum dikirim , yang "RUSAK" sudah kami kembalikan ke supplier.
Jadi yang masih komplain perihal yang sudah kami tulis di deskripsi tidak akan kami respon
.
produk tidak berisi adaptor dan brosur (adaptor silahkan pakai adaptor HP apa saja)

Kami beritahukan ini dengan sejelas jelasnya agar tidak ada kesalah pahaman
tegas dan jelas, kami tidak terima komplain perihal rusak / tidak bisa nyala / tidak bisa di charge / tidak bisa nyedot / dll
.
Menjual berbagai macam alat dan bahan kecantikan yang lain selain di postingan, untuk bahan dan alat lain silahkan chat WA kami
.
Silahkan bergabung untuk menjadi reseller dan dropshiper dg cara chat WA kami..
HAPPY SHOOPING

#kecantikanwajah #cantik #wanita #wanitasholehah #wanitamuslimah #wanitaidaman #riaricis #hijabers #hijabersindonesia #hijaberscommunity #alatmakeup #makeup #kesehatan #kesehatanwanita #alatkecantikan #alatkecantikankorea #muslimah #wisata #mahasiswi #puncakbogor #bromo
BENDA BOLEH HILANG, BUAT APA NAK SIMPAN (SELULIT & LEMAK DEGIL )
.
Tahukah anda #lipocut mengandungi kolagen laut 😎 apakah kelebihan kolagen laut ?? Jom kita review kelebihan kolagen laut .
Hanya RM39 sekotak untuk size 80ml🥰
.
Whatsapp Segera 📱  0173710250 Sis akan reply sepantas mungkin
.
.
.
#hotcream
#lotionpanas
#ibumengandung
#putrajaya
#kolagenlaut
#lipocutnerrys
#appecutnerrys
#appecutkasipecah
#squadnerry
#malaysia
#selangor
#kualalumpur
#ibuberpantang
#wanita
#ibu
#pahang
#perlis
#bazarpaknil
#ibumenyusu
#selulit
#breastfeedingmom
#nakhilangperutbuncit
#nakramping
#lemakdegil
#kurussebelomraya
#raya2019
#viral
#lakukeras
Bukan parasmu yang mampu membuat jiwa ini menetap, melainkan akhlak indahmu yang membuatku bertekuk lutu. .
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #modelindonesia #fff💋 #fff😊 #lfl💛 #fff #lfl #selebgram #selebgramhits #like4likes
#selebgramindonesia  #likeforfollow #regram #likeforlikes  #anakhits #regrann  #followersaktif #followersindonesia  #hitskekinian  #cewekcantikindo #cewekekinian #endorse #cewekekinian086 #anakhitskekinian #cewekcantikindo #cewecantik #cewekmanis #hits #wanita #tiktok #kekinian #kekinianbanget
Nyamanya BILA PAYUDARA SEHAT DAN KENCANG !!!
Mau Payudara Indah, Besar dan Kencang?

Solusi bagi anda yg ingin :
-Memiliki Payudara Besar dan Kencang.
-Payudara lebih Indah dan Mulus.
-Membahagiakan pasangan anda.
-Penampilan Terbaik dan jadi Pusat Perhatian laki-laki.

HASIL PERMANEN !!! Tanpa efek samping.
Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1-2 minggu !

Keunggulan SUPLEMEN BREAST SOLUTION kami buat Payudara:
• Memperbesar dan Memperkencang Payudara
serta membuat Payudara jadi lebih Indah dan Mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara.

Chatt dan pemesanan langsung:
WA : 083184836368

#pembesarpayudara #alatpembesarpayudara #wanita #cantik #pembesarpayudara #obatpayudara  #payudarakendur #payudarakencang  #masalahpHarga #lunamaya #syahrini #nikahan #gaunpesta #lucitaluna #bajumurah #bajubayi #bayilucu

Loading