Browse Instagram content with Pikram.com

#yanginibeda

Posts tagged as #yanginibeda on Instagram

4,808 Posts

Bismillah...
Yuk serbu cemilan yang satu ini buat nemenin weekend kamu!
.
Siapa sih yang nggak tergoda sama cemilan yang satu ini, selalu jadi cemilan favorit keluarga! Bentuknya yang buled menggemaskan dan varian yang beragam, jadi nggak bosen deh nyemilnya! 
Yuuuuk sebelum kehabisan buruan kirim format order 💕
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Bismillah...
Sepiring nasi panas + basreng paduan yang sempurna! ❤
.
Kalian yang mau informasi detail format pesan, harga, dan testimoni bisa cek di highlight 👌
.
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Bismillah...
Laper? @basrengkekinian aja! Try it Taste it Love it ❤
.
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
#yanginibeda khannnn keren juge lohhhh hrg 200k kakaaaaa
Sampurasun, Bandung!🙏🏻
Kini kamu bisa ketemu sama teteh nona dengan @brownies.nona nya di boarding lounge Bandara Internasional Husein Sastranegara 😋
•
Mampir yaa dan jangan lupa buat cobain cita rasa brownies yang Bandoeng pisan spesial cuma ada disini😉
Btw, masih ada PROMO yaa...
Beli 1 : 25k
Beli 5 : 100k
Ayo belii sekarang!
#CitaRasaBrowniesBandungPisan
#LoveInEveryBite
“Libur telah tiba, libur telah tiba! Hore! Hore! Hore!“🙌🏻
•
Lengkapi long weekendmu dengan berbagai macam kue jajan pasar, roti unyil, puff brownies Belinda hingga lapis Bogor yang pastinya akan menggungah selera makanmu di liburan ini😍
•
In Frame : Roti ayam Henis
We’re finally OPEN for you💞
Ayoo mampir di outlet #BrowniesNona tepatnya di boarding lounge Bandara Internasional Husein Sastranegara ya!✈️
•
Jangan lupa juga PROMO Get 5 only 100K nya😍
#CitaRasaBrowniesBandungPisan
#BrowniesKekinian
Bismillah...
Bulan ini tuh paling banyak ketemu tanggal merah ya, puas banget rasanya! Kalo lagi ketemu hari libur gini paling enak kumpul bareng keluarga sambil nikmati cemilan dari @basrengkekinian dong ❤
.
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Bismillah...
Pilpres sudah selesai! Siapapun yang terpilih cemilannya, tetep @basrengkekinian dong.. setuju nggak?! Bakso goreng yang selalu jadi favorit semua orang karna teksturnya yang padat dan variannya yang beragam! 
Nggak maksud menggoda kok, cuma mau ngingetin aja kok kita uda OPEN ORDER ❤
.
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Bismillah...
Assalamu'alaikum..Masyaallah kayaknya udah lama enggak posting dan maaf slowrespon untuk yang sudah kirim format order baru di balas.
.
Hari ini kita open order yaa, buat penggemar basreng yuk cus kirim form ordernya ^_^
.
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Tong hilap alias jangan lupa BESOK yaa😉
Teteh nona akan hadir di Bandara Husein Sastranegara Bandung dengan cita rasa brownies yang Bandoeng pisan!
Mampir yukk🤗
•
Kalo kata orang-orang teh #BrowniesNona "Ngeunah Gelo Euy!"
Nagasari atau sering disebut juga Nogosari ini menjadi makanan khas dari Indramayu di Jawa Barat. Produksi beras yang melimpah dari daerah tersebut, membuat masyarakatnya berpikir untuk mengolah beras menjadi suatu makanan baru dan terciptalah kue Nagasari😁
•
Temukan kue Nagasari ini spesial hanya di oultet @cantikmanis_kuetradisional di Terminal 3 keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta ✈
#KuenyaCantikYangBeliLebihCantik
Kue sus yang sudah terkenal khas Bandoeng ini berisi vla/custard dari susu segar.
Paling pas dipadukan dengan brownies Bandoeng sehingga menciptakan rasa ‘Brownies Soes Karamel’ dengan cita rasa asli Bandung pisan 😋
•
@brownies.nona bakalan hadir tanggal 19 April 2019 yaa di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.
Pssttt...
Jangan ketinggalan juga PROMO ‘GET 5 ONLY 100K’ nya😁
#TahukahKamu
Kalo kue sus atau soes yang penamaannya diambil dari bahasa Belanda, ternyata diciptakan dari akulturasi dua budaya di Eropa yaitu Perancis dan Italia.
Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut membuat kamu jadi #kabita terus deh😍
Pilih yang sesuai dengan pilihanmu dan jangan golput di #pestademokrasi Indonesia ini😉
•
Yokk nyoblos ke TPS sekarang 🗳
#nyoblositukeren
Halo halo Bandung!👋🏻
Ini dia brownies asli Bandung dengan cita rasa Soes Karamel #kekinian yang pokokna mah ngeunah pisan😋
•
#Buatkamu yang penasaran, @brownies.nona akan hadir di Bandung tanggal 19 April 2019.
•
In Frame : Brownies Soes Karamel
Price : Rp 25.000,-
Siapa yang ga kenal sama kue yang satu ini?🙈
Yupp, ini dia si Cantik Manis!
Selain kue ini, kamu bisa menemukan kue tradisional 
lainnya kok disini seperti nagasari, kue tok, arem-arem dan masih banyak lagi 🤗
Ayo mampir!😊
Kalau kalian dapet tiket buat traveling ke suatu tempat, kalian bakalan pergi kemana nih dan sama siapa aja?🤔
Ga sulit kok buat menemukan oulet Cantik Manis😊
Cantik Manis ada di Terminal 3 keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebelum eskalator turun ke boarding lounge ✈
.
Cari penginapan murah dan nayaman di Surabaya?
Cheap & Cozy Surabaya Apartement pastinya!
Apartement Educity Lantai 2819 Tower Yale (City View)
.
Harga :
Minggu-Jumat Rp 225.000.,
Sabtu Rp 250.000.,
.
Fasilitas :
AC
TV
Lemari Es
Water Heater
Dapur
WiFi

Info & Reservasi 085230474444
.
#surabayaterkini  #infosurabaya  #surabayakuliner  #makan2sby  #surabaya  #instasurabaya  #surabayadagang  #surabayafood  #surabayacity  #surabayajualan  #jajanansurabaya  #instanusantarasurabaya  #nongkrongsurabaya  #igerssurabaya  #surabayaonline  #surabayadoyanmakan  #surabayastreetfood  #eksplorsurabaya  #makanansurabaya  #yanginibeda  #vscofood  #foodoftheday  #foodblogger  #dailyfoodfeed  #laptopbekas  #laptopmurmer  #laptopsecond  #laptopasus  #laptopgamers  #laptopgaming
Bikin ngiler .
Awwwe🍰🍰🍰
😋😋😋😋😋
#repost #azhkatee #kueh 
#cakekinian #yanginibeda
Selamat Weekend Chipop Lovers
.
⛅Cuaca yg cerah gini enaknya ngapain yah,,, sambil nikmatin @chickenpopop_chipop yg Criuk criuk nan gurih
.
Ingat ngemil
Ingat chicken popop
.
📍JL.Jojoran 1 No 11 (Depan Kos Mitraku) Sebelum SMK Dr Soetomo
.

#infosurabaya #surabayaterkini #surabayakuliner #makan2sby #surabaya #instasurabaya #surabayadagang #surabayafood #surabayacity #surabayajualan #jajanansurabaya #instanusantarasurabaya #nongkrongsurabaya #igerssurabaya #surabayaonline #surabayadoyanmakan #surabayastreetfood #eksplorsurabaya #makanansurabaya #yanginibeda #vscofood #foodoftheday #foodblogger #dailyfoodfeed
Di Cantik Manis, kamu bisa menemukan beragam jenis kue tradisional, puff brownies Belinda, roti unyil hingga lapis bogor.
Yuk mampir dulu di Cantik Manis sebelum flight😁
•
Kunjungi outlet kami di Terminal 3 Ultimate keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta ✈
Siap untuk liburan di tanggal merah nanti?🛫
•
Siapkan diri dan barang-barangmu buat berpetualang di tempat tujuan nanti🧳
Jangan lupa beli snack buat ngemil hanya di Cantik Manis aja yaa😋
Selamat pagi!🌞
#Buatkamu yang belum sempet sarapan karena ngejar flight, yuk jangan biarin perut kamu kosong 😊
•
Mampir dulu aja sebentar di Cantik Manis di Terminal 3 Ultimate keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan take away kuenya buat ngemil di pesawat nanti atau buat oleh-oleh😁
#KuenyaCantikYangBeliLebihCantik
Kue Best seller dari Cakekinian 
Oleo yang endeuss
Yuks ikutan PO handcarry jakarta denpasar ubud dan kuta last order 11 April 2019
.
#cakekinian #yanginibeda #TeamOleo - #regrann
Selain terkenal dengan budaya dan keindahan alamnya, Indonesia juga terkenal akan kekayaan kulinernya. Salah satunya adalah kue jajan pasar/kue tradisionalnya loh😋
•
Ada yang tau apa nama kue ini?
Yuk share di kolom komentar di bawah🤗
Pasti bosen kan makan nasi gitu” ajaaaa???
Pengen yang beda?
Cobain dulu Si Nasi..
Gak akan nyesel !!!
#yanginibeda 👍🏻
.
Info Franchise: 0812 1937 6661
Part of kawankulinergroup
Hatur nuhun kanu tos ngantosan teteh Nona🙏🏻
#Buatkamu yang penasaran sama teteh Nona dengan Brownies Nona nya, teteh ada di Bandara Internasional Husein Sastranegara yaa tanggal 18 April 2019 💁🏻‍♀️
Tepatnya di :
📍Boarding lounge lantai 2 terminal domestik
📍Boarding lounge lantai 2 terminal internasional
📍Area curb side lantai 1 terminal internasional
#iniBrowniesKekinian
#CitaRasaBrowniesBandungPisan
Kabar gembira #buatkamu semua yang di Bandung!
Teteh Nona akan hadir di Bandara Internasional Husein Sastranegara dengan Brownies Nona “cita rasa brownies Bandoeng Pisan” 💞
#LoveinEveryBite
#iniBrowniesKekinian
Kalo kata Kang @ridwankamil sih, “Bandung kotanya sangat romantis, setiap gerimis otomatis romantis, mojangnya geulis, sampai ada puisi yang mengatakan; Bandung diciptakan saat Tuhan sedang tersenyum.”
•
Hello Bandung!
Kalo kata mimin sih, “Bandung itu surganya kuliner, shopping, wisata sampe mojangnya juga #eh 🙈”
•
Kalo kata kalian Bandung itu gimana sih?
Simpan handphone Anda, nikmati pemandangan yang indah selama penerbangan...
•
Jangan lupa beli snack di Cantik Manis untuk melengkapi perjalanan Anda😉
Terus maju dan tunjukkan kalo kamu bisa!
Jangan biarkan orang-orang menjatuhkan kamu dengan omongan mereka...
Tetap semangat and happy Monday!😉
Hatur nuhun kanu tos ngantosan teteh Nona🙏🏻
#Buatkamu yang penasaran sama teteh Nona dengan Brownies Nona nya, teteh ada di Bandara Internasional Husein Sastranegara yaa💁🏻‍♀️
Tepatnya di :
📍Boarding lounge lantai 2 terminal domestik
📍Boarding lounge lantai 2 terminal internasional
📍Area curb side lantai 1 terminal internasional
Kabar gembira #buatkamu semua yang di Bandung!
Teteh Nona sekarang hadir di Bandara Internasional Husein Sastranegara dengan Brownies Nona “cita rasa brownies Bandoeng masa kini” 💞
#LoveinEveryBite
Bismillah...
Amunisi di pagi hari temannya☕
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Kalo kata Kang @ridwankamil sih, “Bandung kotanya sangat romantis, setiap gerimis otomatis romantis, mojangnya geulis, sampai ada puisi yang mengatakan; Bandung diciptakan saat Tuhan sedang tersenyum.”
•
Kalo kata mimin sih, “Bandung itu surganya kuliner, shopping, wisata sampe mojangnya juga #eh 🙈”
•
Kalo kata kalian Bandung itu gimana sih?
@cakekinian.official -  Nikmatnya sensasi Chiffon Choco yang dipadukan dengan Mousse Tiramisu dan Kopi Caramel kini telah hadir di Store Cakekinian.

Yukk cobain Kopi Cake dengan potongan Cashback 20% untuk pembayaran menggunakan GoPay atau Cashback 50% untuk pembayaran melalui DANA

Untuk GoPay berlaku sampai akhir bulan yaa gaiiss...
#cakekinian #yanginibeda #surgapromo
Bismillah...
@basrengkekinian bombastis nih, siapa yang kangen sama Bakso Goreng Kekinian? 🙋
Jangan memendam terlalu lama yess, kaamu nggak akan kuat HaHaHa
.
.
Yuk di tunggu ordernya qaqa ^^
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Bismillah...
Weekend sudah berakhir nih, besok mulai betaktifitas kembali. Semangat baru untuk weekdays @basrengkekinian besok sudah open order yaa. Untuk pengiriman seperti biasa mulai jam 2 siang :)
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Ada yang tau kue ini namanya apa?🤔
Yapp, Risoles..
Walaupun berasal dari Belanda dan ada sejak abad ke-13, kue ini banyak disukai di Indonesia sekarang ini karena isinya yang bermacam-macam😊
•
Temukan risoles ini di outlet Cantik Manis di Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta ✈
MAKAN GRATIS UNTUK YG ULANG TAHUN HARI INI🤩 
Mau??
syaratnya :
1. Wajib follow @basoaciwaklada
2. Post instastory/feed instagram dengan menggunakan hastag #Basoaciwaklada #yanginibeda #hatihatiketagihan #wakladabogor
4. Caption semenarik mungkin
3. Menunjukan promo ini dan ktp bahwa kamu lahir di bulan April
——
*Berlaku untuk makan di tempat selama bulan April 2019
Loc: 
Baso Aci Waklada
@basoaciwaklada
📍 Jalan Bangbarung no 37 Bantarjati (samping apotek renata)
Open hours:
Online 09:00-20:00
Offline 11:00-20:00
——
#kuliner #kulinerbogor #kulinerbandung #jajananmurah #jajananbogor #cemilankekinian #testibasoaciwaklada #basoacibogor #kulinerbogor #jajananbogor #basoaciwaklada #basoaci
Periksa kembali barang bawaan Anda sebelum berangkat supaya tidak ada yang tertinggal😊
Dan...
Jangan lupa beli kue di Cantik Manis untuk menemani perjalanan Anda😋
Selamat berakhir pekan!
•
Temukan kami di Terminal 3 Ultimate keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta ✈
Brownies #yanginibeda loh guys!
Bukan brownies sembarangan, tapi Puff Brownies😍
Ada 3 varian rasa loh yaitu Caramel, Choco Banana dan Durian...
Yukk cobain sekarang, beli 3 hanya 100 ribu saja kok😊
•
Mau pesen online?
📞Whatsapp : 0821 3160 9000 (Fast Response)

Mau dateng ke outlet?
📌 Toko Tomang: Jl. Gelong Baru Tengah No. 3A, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (24 jam)
📌 Toko Cipondoh : Jl. KH Hasyim Ashari No. 15 Buaran Indah Cipondoh Tangerang
📌 Toko Auri : Marsekal Surya Darma Komplek TNI AU Karangsari, Neglasari, Tangerang
📌 Toko Lenteng : Jl. Jeruk no. 1 Lenteng Agung Jagakarsa
📌 Toko Ibis : Kp Rawa Jeruk Samping Hotel Ibis
📌 Toko di Bandara Halim Perdana Kusuma (di ruang tunggu keberangkatan Batik Air & Citilink)
📌 Bandara Soekarno Hatta Terminal 1A, B, C, D, F Keberangkatan
📌 Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Gate 19
Kangen kue jajan pasar?
Mau nostalgia masa kecil?
Tidak hanya kue tradisional aja kok, di Cantik Manis kamu bisa menemukan kue favorit lainnya seperti roti unyil, cireng dan masih banyak lagi...
•
Kunjungi outlet kami di Terminal 3 keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta ✈
#TahukahKamu
Cantik Manis itu adalah nama jajanan kue tradisional yang ada di pulau Jawa.
Disebut cantik manis karena bentuknya yang cantik dan rasanya yang manis😋
•
Jangan lupa kunjungi kami di Terminal 3 keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta ✈
Selamat memperingati Isra Miraj 1440 H bagi yang merayakan 🙏
Semoga di hari yang hikmah ini, damai sejahtera selalu menyertai kita semuanya😊
#IsraMiraj
☕ Udah lama penasaran sama #cakekinian rasa terbaru, yes akhirnya! Chiffon Coffee cake buatan @cakekinian.official ini ternyata berukuran mini, dan teksturnya lembut dengan perpaduan rasa Cokelat, Mousse Tiramisu, dan Kopi Caramel, 3 rasa favorit jadi satu, enaknyaaaa! Pantas saja #yanginibeda 😍 Coffee lovers should try this, enak buat nemenin pagi hari atau sore harimu sambil ngopi di rumah! ❤️⁣
.⁣
Kalau kalian suka Red Velvet, ada juga nih namanya Oleo; rasa unik Red Velvet yang dipasangkan dengan taburan crumbs Oreo berlimpah diatasnya. Sedangkan buat kalian #chocolover you might like their Milov, ada yang sudah coba belum?⁣
.⁣
#myfunfoodiary⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
#coffeecake #coffeeshopjakarta #mbakfotokopi #hobikopi #masfotokopi #tablesituation #kopiindonesia #kedaikopi #coffeevibes #manualbrew #chiffoncake #food52 #appetitejournal #tastespotting #dessertsofinstagram #sweetcuisines #sweettoothforever #beautifulcuisines #chocolatemousse #happinessinacup #caffeinefix #coffeeaddiction #whatsnewjakarta #jktfoodies #foodiechats #sweattreat
#TraveltheWorld mungkin menjadi impian beberapa orang, banyak hal baru yang bisa dipelajari saat kita traveling 💭
Share yuk, apa pengalaman kalian saat traveling?🤗
•
Psstt...
Jangan lupa mampir ke outlet Cantik Manis ya sebelum flight, kita ada di Terminal 3 keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta ✈
Bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur, tapi dengan bersyukur kita akan merasa lebih bahagia😊
•
Selamat hari Senin dan selamat beraktivitas🙏
Hello Monday!
Biar tambah semangat menghadapi hari senin kamu dan memulai hari pertama dibulan April, jadikan Milov sebagai Mood Booster mu.

Buat kalian yang mau cobain MILOV tapi masih sibuk dengan aktivitas kantor dan lainnya. Buka aplikasi GO FOOD aja dan pesan sekarang. #cakekinian #yanginibeda
Live every moment.
Love beyond words.
Laugh everyday.
Tetap semangat menjalani harimu dan happy Sunday!✨
•
Temukan kami di Terminal 3 Ultimate keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta ✈
Liburan?
Kerja?
Pulang kampung?
Lengkapi perjalananmu dengan kue tradisional dari #CantikManis 😊
•
Temukan kami di Terminal 3 Ultimate keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta 😊
Happy Friday!
Sudah mau weekend aja nih gaiiss.
Berkumpul bersama keluarga adalah waktu yang paling menyenangkan, berbagi cerita dan tertawa bersama orang tersayang semakin lengkap kalau ditemani Cakekinian.

Cakekinian sedang ada cashback untuk pembelian menggunakan  DANA loh,
Semakin lengkap kan weekend kalian ☺️☺️
#cakekinian #yanginibeda
Bismillah...
Sajian khas kota Pemalang @basrengkekinian  gak usah di ragukan lagi kalo soal rasanya. Jadi tunggu apalagi guys, langsung aja gas ambil henponnya pesan siang ini! ❤
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Bismillah...
Happiness is.... a box of #basrengkekinian on a cold rainy day! Have a good thursday 🍂
.
Yuk di tunggu ordernya qaqa ^^
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Bismillah...
Cocok banget buat kamu yang pengen snacking di sore hari ini di temani hujan rintik-rintik, nyemilnya @basrengkekinian punya dong, Lezatnya bikin nagih tanpa bikin bokek ❤
.
Terimakasih mbak nadya, semoga berkenan. (28 Maret 2019)
.
Yuk di tunggu ordernya qaqa ^^
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Kalian sudah coba Kopi Cake nya??
Yuuk sharing sensasinya dikolom comment.

Buat kamu yang belum coba, bisa loh order via GO-FOOD atau GRAB FOOD. 
Selamat mencoba😊
#cakekinian #yanginibeda
Mau dapetin cakekinian dengan mudah? yuk gunakan jastip kita setiap sabtu pembelian dan minggu barang dikirim 👌
.
Cakekinian Store 📍@cakekinian_malang | Sukun, Malang
#cakekinian #yanginibeda #teamoleo #cakekinianmalang #cakekinian_malang
Mau dapetin cakekinian dengan mudah? yuk gunakan jastip kita setiap sabtu pembelian dan minggu barang dikirim 👌
.
Cakekinian Store 📍@cakekinian_malang | Sukun, Malang
#cakekinian #yanginibeda #teamoleo #cakekinianmalang #cakekinian_malang
Mau dapetin cakekinian dengan mudah? yuk gunakan jastip kita setiap sabtu pembelian dan minggu barang dikirim 👌
.
Cakekinian Store 📍@cakekinian_malang | Sukun, Malang
#cakekinian #yanginibeda #teamoleo #cakekinianmalang #cakekinian_malang
Mau dapetin cakekinian dengan mudah? yuk gunakan jastip kita setiap sabtu pembelian dan minggu barang dikirim 👌
.
Cakekinian Store 📍@cakekinian_malang | Sukun, Malang
#cakekinian #yanginibeda #teamoleo #cakekinianmalang #cakekinian_malang
Mau dapetin dengan mudah? yuk gunakan jastip kita setiap sabtu pembelian dan minggu barang dikirim 👌
.
Cakekinian Store 📍@cakekinian_malang | Sukun, Malang
#cakekinian #yanginibeda #teamoleo #cakekinianmalang #cakekinian_malang
Mau dapetin oleo dengan mudah? yuk gunakan jastip kita setiap sabtu pembelian dan minggu barang dikirim 👌
.
Cakekinian Store 📍@cakekinian_malang | Sukun, Malang
#cakekinian #yanginibeda #teamoleo #cakekinianmalang #cakekinian_malang
Siapa bilang kalau Oreo Cake rasanya mainstream... kalian harus coba dulu Oleo Red Velvet satu ini rasanya so melting dan hmmmm its gonna be your favorite! .
.
Cakekinian Store 📍@cakekinian_malang | Sukun, Malang
#cakekinian #yanginibeda #teamoleo #cakekinianmalang #cakekinian_malang
Siapa bilang kalau beli cakekinian susah? Yuk gunain jasa titip dari kami @cakekinian_malang yang murah dan pasti terjamin percaya
.
. 
Cakekinian Store 📍@cakekinian_malang | Sukun, Malang
. 
#cakekinian #yanginibeda #teamoleo #cakekinianmalang #cakekinian_malang
Kit-Cake Matcha yang ini, dijamin nggak pahit dan nggak bakal bikin enek, yang nggak suka green tea wajib coba, karena rasanya nggak kayak greentea kebanyakan.
Cakekinian Store. 📍 @cakekinian_malang | Sukun, Malang

#cakekinian #yanginibeda #teamkitcake #cakekinianmalang #cakekinian_malang
Bismillah...
Usir usir kepenatan dari pekerjaan yang menumpuk dengan menu ter-Favorit dari @basrengkekinian ! 
Yup, cocok banget nih basreng buat ngisi perut yang lapar siang ini. Udah kebayang kan lezatnya! Kuy order sekarang ^^
.
Yuk di tunggu ordernya qaqa ^^
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Bismillah...
@basrengkekinian mau lewat dulu, nuwun sewu 😉
.
Yuk di tunggu ordernya qaqa ^^
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Bismillah...
Cocok buat ngemil di kala bosan melanda, perjalanan jauh, dan meger yang tak tertahankan ❤
.
Terimakasih mbak aishah, di tunggu ordernya kembali.. (26 Maret 2019)
.
Yuk di tunggu ordernya qaqa ^^
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda
Kopi cake akhirnya launching juga. Yuk yang mau coba sudah mulai bisa order yaa ❤️❤️❤️
Untuk varian yang ready : 🍰 Kopi cake (NEW VARIANT)
🍰Oleo Redvelvet
🍰Snicakes
🍰Bangbang
🍰Helsheys
🍰Ufomaltine
🍰 Galaxy cake
🍰 Milov (terbaru)
Belanja dan kirim setiap hari ya😊

Daerah Bandung bisa GOSEND 🛵 atau COD (ditempat yang sudah disepakati)  Luar Bandung bisa kita bantu kirim via JNE YES/TIKI ONS/ SICEPAT BEST/CARGO/KALOG DLL.  Packingan kita menggunakan plastik wrap dan bubble wrap untuk menjaga kue selama diperjalanan supaya lebih aman yaaa jadi gausah khawatir ya guys❣️ Order? via WA 📲 089661255707 or DM📩 
RESELLER AND DROPSHIP VERY WELCOME💝

PRICE : 70.000/box (Sudah termasuk jastip)

Reseller dan dropship ada harga khusus. ✔️Shopee : fitrinurmalasari13
✔️Tokopedia : fitrinurmala
✔️Bukalapak : fitrinurmalasari

#jastipcakekinian #jastipcakekinianbdg #jasatitipcakekinianidbandung #testimonijastipcakekinian #ariptipang #cakekinianmatcha #cakekinianjastip #jasatitipcakekinianmurah #testimonijastip #cakekinianoreo #cakekinianjastip #cakekinianid #cakekinianbandung #cakekinianready #cakekinianmurah #cakekinianjastip #cakekinianbandung #cakekinianreadybandung #jasatitipcakekinian #jasatitipmurah #jasatitiptrustedseller #jasatitiptrustedmurah #jasatitipcakeartis #jastipbandungmakuta #jastipbandungkanaya #jastipkunafe #jastipcakekinian #jastipasik #jastipreallycake #jastipprincesscake #jastipgigietcake #jastiptrusted #yanginibeda #cakekinianready #resellerwelcome #cakekinianbandung
Kopi cake akhirnya launching juga. Yuk yang mau coba sudah mulai bisa order yaa ❤️❤️❤️
Untuk varian yang ready : 🍰 Kopi cake (NEW VARIANT)
🍰Oleo Redvelvet
🍰Snicakes
🍰Bangbang
🍰Helsheys
🍰Ufomaltine
🍰 Galaxy cake
🍰 Milov (terbaru)
Belanja dan kirim setiap hari ya😊

Daerah Bandung bisa GOSEND 🛵 atau COD (ditempat yang sudah disepakati)  Luar Bandung bisa kita bantu kirim via JNE YES/TIKI ONS/ SICEPAT BEST/CARGO/KALOG DLL.  Packingan kita menggunakan plastik wrap dan bubble wrap untuk menjaga kue selama diperjalanan supaya lebih aman yaaa jadi gausah khawatir ya guys❣️ Order? via WA 📲 089661255707 or DM📩 
RESELLER AND DROPSHIP VERY WELCOME💝

PRICE : 70.000/box (Sudah termasuk jastip)

Reseller dan dropship ada harga khusus. ✔️Shopee : fitrinurmalasari13
✔️Tokopedia : fitrinurmala
✔️Bukalapak : fitrinurmalasari

#jastipcakekinian #jastipcakekinianbdg #jasatitipcakekinianidbandung #testimonijastipcakekinian #ariptipang #cakekinianmatcha #cakekinianjastip #jasatitipcakekinianmurah #testimonijastip #cakekinianoreo #cakekinianjastip #cakekinianid #cakekinianbandung #cakekinianready #cakekinianmurah #cakekinianjastip #cakekinianbandung #cakekinianreadybandung #jasatitipcakekinian #jasatitipmurah #jasatitiptrustedseller #jasatitiptrustedmurah #jasatitipcakeartis #jastipbandungmakuta #jastipbandungkanaya #jastipkunafe #jastipcakekinian #jastipasik #jastipreallycake #jastipprincesscake #jastipgigietcake #jastiptrusted #yanginibeda #cakekinianready #resellerwelcome #cakekinianbandung
Kopi cake akhirnya launching juga. Yuk yang mau coba sudah mulai bisa order yaa ❤️❤️❤️
Untuk varian yang ready : 🍰 Kopi cake (NEW VARIANT)
🍰Oleo Redvelvet
🍰Snicakes
🍰Bangbang
🍰Helsheys
🍰Ufomaltine
🍰 Galaxy cake
🍰 Milov (terbaru)
Belanja dan kirim setiap hari ya😊

Daerah Bandung bisa GOSEND 🛵 atau COD (ditempat yang sudah disepakati)  Luar Bandung bisa kita bantu kirim via JNE YES/TIKI ONS/ SICEPAT BEST/CARGO/KALOG DLL.  Packingan kita menggunakan plastik wrap dan bubble wrap untuk menjaga kue selama diperjalanan supaya lebih aman yaaa jadi gausah khawatir ya guys❣️ Order? via WA 📲 089661255707 or DM📩 
RESELLER AND DROPSHIP VERY WELCOME💝

PRICE : 70.000/box (Sudah termasuk jastip)

Reseller dan dropship ada harga khusus. ✔️Shopee : fitrinurmalasari13
✔️Tokopedia : fitrinurmala
✔️Bukalapak : fitrinurmalasari

#jastipcakekinian #jastipcakekinianbdg #jasatitipcakekinianidbandung #testimonijastipcakekinian #ariptipang #cakekinianmatcha #cakekinianjastip #jasatitipcakekinianmurah #testimonijastip #cakekinianoreo #cakekinianjastip #cakekinianid #cakekinianbandung #cakekinianready #cakekinianmurah #cakekinianjastip #cakekinianbandung #cakekinianreadybandung #jasatitipcakekinian #jasatitipmurah #jasatitiptrustedseller #jasatitiptrustedmurah #jasatitipcakeartis #jastipbandungmakuta #jastipbandungkanaya #jastipkunafe #jastipcakekinian #jastipasik #jastipreallycake #jastipprincesscake #jastipgigietcake #jastiptrusted #yanginibeda #cakekinianready #resellerwelcome #cakekinianbandung
Bismillah...
@basrengkekinian di antar via grab express, tinggal klik link di bio dan kamu langsung dapat format pesanan tinggal isi saja. Danln kami yang akan pesankan grabnya, mudah bukan?
.
Cuma gerakin jempol aja kamu uda bisa makan @basrengkekinian! Btw sudah di angkut sama pak kurir yaa bu bidan nika sedang perjalanan menuju rumah sunat gondang sehat, terimakasih semoga selalu berkenan ❤ (26 Maret 2019)
.
Macam varian basreng :
✔ Original
✔ Bombastis ✔ Keju ✔ Telur Puyuh
✔ Tabas (Tahu Bakso)
.
"Oleh-oleh Pemalang, yaa Bakso Goreng Kekinian laaah!"
.
📱info/order WA 0896 4788 6211 atau klik link bio
.
#BasrengAn #Baksogoreng #Kekinian
#dagjaspemalang
#harianpemalang
#ceritapemalang #Jajananpemalang #oleholehpemalang #Kulinerpemalang #explorepemalang #infopemalang #kabarpemalang #yanginibeda

Loading